Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 152-153 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Thapki Episode 152-153 ANTV ||  thapki terkejut melihat laporan kehamilannya jatuh di dekat bihan. Dia mengambil laporkan dengan cepat sebelum bihan mengambilnya. Kosi datang dan meminta mereka untuk ikut karena semua orang pergi.
Di rumah,Aditi berkata "saya mencintai anda dhruv, dan itulah mengapa saya tidak ingin anda dekat kepada saya. Saya tidak ingin ada masalah datang di antara shraddha dan anda.shraddha telah melakukan semua pengaturan ini untuk anda, dan bukan saya. Anda bersama dengan shraddha dan bukan saya. Saya akan membuat hati saya mengerti, dan setelah saya dikhianati, saya tidak ingin itu terjadi lagi. Saya berharap anda mengerti."
Shraddha datang dan mengatakan aditi... Aditi akan pergi. Shraddha berterima kasih pada aditi untuk membuat dhruv menunggy, dan meminta dia untuk pergi. Aditi pergi. Shraddha memdekati dhruv dan berkata " maaf karena memanggil anda di sini. Saya telah merencanakan makan malam romantis ini

Dengan anda dan bagaimana menurut anda?"
 Dhruv marah pada shraddha dan meminta dia untuk tidak melakukannya lagi.
keluarga pandey di dekat sungai. Kosi berkata "vani, saya menginginkan anda untuk menjadi menantu saya dan saya ingin anda untuk mempelajari ini."
 Thapki melakukan puja dan kertas jatuh dari tangannya. Dia terkejut dan melihat kertas terbang jauh di dalam air. Dia segera memgambilnya. Kosi meminta thapki untuk tidak pergi jauh larena air dalam. Thapki mengambil kertas, tetapi kehilangan keseimbangan karena air dalam. Kosi berteriak meminta seseorang untuk menyelamatkan dia. Bihan melompat ke dalam air dan menyelamatkan thapki. Sankara marah melihat itu. Bihan menyelamatkan thapki dan membawa dia kembali. Vasundra bertanya " vanu, mengapa anda pergi ke sungai?"
Bihan mellihat kertas di tangannya dan bertanya "kenapa anda pergi jauh ke dalam air. apa yang ada di kertas itu sehingga anda siap untuk mati."
Bihan merebut kertas dari tangan. Thapki bertanya "mengapa saya akan memberitahu Anda? Kenapa anda menyelamatkan saya dan mempertaruhkan hidup anda untuk saya."
Thapki meminta dia untuk menjawab. Bihan mengembalikan kertas tanpa membacanya dan pergi. Thapki melihat ke arahnya, dan berpikir "bagaimana untuk memberitahu anda bihan bahwa ini adalah memori anak kita.Jika anda sudah melihat ini, maka anda akan tahu bahwa saya thapki dan bukan vani. Saya berharap anda menyelamatkan anak kita hari itu."
Di rumah, Dhruv berpikir tentang pengakuan cinta aditi. Thapki datang dan memegangi bahunya. Dhruv melihatnya dan berkata "saya sedang memikirkan sesuatu. Apa anda telah menyelesaikan puja."
Thapki berkata "ya puja selesai. Apa anda telah menangani yang ada di sini."
 Dhruv berkata " ya saya akan menangani aditi."
Thapki bertanya "apa yang terjadi padanya?"
Dhruv berkata "tidak ada apa-apa,sata akan menangani kosi dan naman agar terpisah."
 Thapki merasa lemah dan berkata "sata akan baik-baik saja dengan istirahat."
Thapki pergi. Dhruv merindukan aditi dan berpikir "mengapa saya memikirkan tentang dia. Saya tidak bisa jatuh cinta lagi dan apalagi pada aditi. kenapa selalu ada wajah aditi."
Dhruv bergumam "wajahnya tidak pergi dari pikiran saya dan hati saya."
 Dia ke kamar kosi dan menyimpan kertas di atas meja. Naman datang dan berpikir "itu amplop yang sama yang telah kosi sembunyikan."
 Dia membaca surat yang ditulis oleh vani, dan berpikir "kosi telah menyembunyikan kebenaran ini dari saya."
Dhruv diam-diam melihatnya berpikir "saya yang membuat anda tahu."
Penjual Emas datang ke rumah. Thapki berkata "saya yang memanggilnya. Apakah anda membawa pesanan saya?"
Penjual emas memgatakan ya.Dia menunjukkan cincin dan mengatakan ini cincin untuk wanuta dan pria. Kosi bertanya "cincin wanita dan dan pria?"
Nenek bertanya "apa yang terjadi di sini?"
Thapki berkata "cincin ini,untuk saya dan bihan, untuk pertunangan kami. Saya telah memutuskan untuk bertunangan dengan dia besok."
 Bihan datang. Thapki betkata "anda datang di waktu yang tepat"
Thapki menunjukkan cincin nya. Thapki berkata "cincin berlian akan terlihat baik pada anda, tetapi anda mendapatkan banyak cincin."
Nenek berkata " bihan tidak senang dengan petnikahan yang dipaksa.saya akan protes pada dewa."
Thapki betkata "maka anda harus keluar dari rumah ini, karena kita akan bertunangan besok."
Nenek terkejut dan marah. Thapki berkata "kesalah terjadi di rumah ini dan anda Tuhan tahu tentang hal ini. Saya hanya mencoba untuk membuat semuanya baik-baik saja. Apakah semua orang akan  mendukung saya atau kalian bisa melakukan apa yang kalian inginkan. Tapi pertunangan ini akan terjadi besok."
 Kosi berkata "mereka menjadi marah, tapi saya bahagia. Saya akan melihat siapa yang akan menghentikan pertunangan anda."
 Sankara mengatakan ibu kosi. Kosi meminta dia untuk berpikir dari hati dan bukan dari pikiran. Dia membantu vani dalam memilih cincin. Sankara pikir dia tidak akan membiarkan ini terjadi.
Thapki memberitahu dhruv tentang keputusannya. Dhruv berkata "bihan akan mengatakan tidak setuju. "
Thapki mengatakan bihan tidak bisa menolak. Tiba-tiba di langit terlihat bintang jatuh. Dhruv berkata " apa anda ingat ketika melihat bintang jatuh dulu dengan saya."
Dhruv meminta maaf padanya. Thapki berkata "saya telah melupakan masa lalu dengan anda. seseorang akan datang dalam hidup anda yang akan mencintai anda dengan sungguh-sungguh."
Thapki memberikan saree ke kosi dan berkata "saya membawa ini mertua saya dan mitra bisnis."
Kosi menyukai saree dan berkata "saya belum pernah memakai saree yang sangat mahal sepanjang hidup saya. Saya sangat beruntung memiliki anda sebagai menantu saya. Sedangkan thapki adalah wanita tak berguna dan gagap."
Naman bertanya "vani dimana hadiah saya? Saya adalah paman bihan."
Thapki meminta dia untuk tidak lupa bahwa dia adalah seorang paman dan bukan ayahnya. Dia pergi. Kosi mengatakan dia menyukai saree yg di berikan vanu. Naman berkata "vani telah menampar wajah saya dan menghina saya."
 Kosi meminta naman untuk tetap diam dan berkata "saya akan memberi dia pelajaran setelah pernikahan dan akan membalas dendam karena menyakiti anda."
 Thapki mendengarkan mereka dan berkata "saya akan membalas dendam pada kalian, karena kalian adalah alasan utama untuk terpisahnya keluarga."
Dhruv menemui Aditi dan bertanya "apa ini?"
Dia melihat surat pengunduran dirinya dan bertanya "apa anda pergi karena saya."
Aditi berkata " tidak, saya pergi karena saya sendiri. apapun yang saya katakan kemarin adalah salah, saya tidak harus mengatakan itu. benaran bahwa saya mencintai anda dan kebenarannya adalah saya sangat senang untuk hidup anda dan shraddha. Hanya orang-orang yang beruntung yang mendapatkan kesempatan kedua dalam cinta."
 Dhruv " saya tidak suka shraddha.... Aditi, setelah apa yang shraddga lakukan pada anda, itu hanya simpati."
Dia menyobek surat pengunduran diri dan berkata " anda tidak harus pergi ke mana-mana."
Aditi pergi meninggalkan dhruv. Dhruv mengingat thapki mengatakan kepadanya bahwa cinta segera akan memasuki kehidupannya yang akan benar-benar mencintainya.
Thapki datang ke kamarnya dan melihat bihan duduk. Dia bertanya "apa yang anda lakukan di kamar saya?"
 Bihan berkata "sata sedang menunggu anda, ada sesuatu yang saya belum melakukan sejauh ini. Saya membawa hadiah untuk anda untuk pertunangan kita. Anda memaksa ingin menikah dengan saya maka saya akan membuat anda menerima kondisi saya. "
Dia menunjukkan ghungroo (gelang kaki) dan berkata " saya memiliki kondisi pertama saya... dan itu adalah bahwa saya akan pergi ke penari setiap malam."
Thapki melihatnya. Bihan menunjukkan botol dan berkata "saya akan minum anggur dan setiap hari akan mabuk."
Bihan menunjukkan bingkai foto dan berkata "saya akan menyimpan foto-foto kekasih saya di dalamnya, dan akan merubah foto setiap hari.saya akan pergi dan datang kapan saja, tanpa memberitahukan anda."
Bihan menunjukkan kertas dan meminta dia untuk menandatangani kertas jika dia menolak untuk pernikahan. Bihan menyimpan barang- barang di kotak dan akan pergi dari kamar. Thapki menghentikan dan mengambil kertas. Bihan memberikan dia pena. Thapki menyobek kertas dan melempar kertas itu. Dia kemudian mengosongkan botol anggur dan menuangkannya kebarang-barang  bihan dan membakarnya. Bihan terkejut. Thapki mengancamnya berkata "anda jangan berani menyimpan kodisi didepan saya tentang wanita lain jika tida anda tahu apa yang saya bisa lakukan dengan keluarga anda."
Bihan marah dan pergi.
Sankara melihatcincin dan berpikir vani/thapki memilih cincin pertunangan. Dia berkata "sata memakai cincin nama biha dan tidak ada yang dapat merebut bihan dari saya. Saya akan melihat bagaimana anda akan bertunangan dengan bihan. saat anda tidak akan memiliki tangan, lalu bagaimana anda akan membuat bihan memakai cincin atau bihan memakai cincin di tangan anda."
Dia melihat kalajengking yang disimpan dalam kotak.
Kosi meminta pelayan untuk cepat dan berkata " hari ini adalah menantu sata. maksud saya pertunangan bihan."
 Thapki datang. Kosi menunjukkan padanya dekorasi. Thapki bilang dia suka itu. Kosi mengatakan dia akan membawa taj mahal untuknya. Thapki teringat masa lalu. Kosi menanyakan siapa yang akan datang untuk pertunangan.Thapki berkata bahwa tidak seorang pun, dan berkata "saya dia akan merayakan pertunangan saya dengan kalian."
Kosi memuji dia dan pergi.Bihan datang ke sana. Thapki mengatakan kepadanya bahwa pertunangan kita mahuratnya adalah jam 6.30  dan itu 5 menit lagi. Thapki meminta dia untuk bersiap-siap lain waktu. Bihan berkata "anda mengancam saya, tidak ada aturan yang berlaku untuk saya.sata tidak akan di rumah pada waktu itu."
Thapki berkata "anda menantang sata? Sata akan memberikan jawaban jika anda tidak muncul dalam 5 menit, dan kemudian anda dan keluarga anda akan pergi ke penjara dalam waktu 5 menit."
Kosi berpikir "b... untuk bihan akan membuatnya b.... untuk pengemis, dan jika bihan tidak menikahinya maka bagaimana sata akan mendapatkan menantu kaya."
thapki menelpon seseorang. Thapki mengatakan apa yang harus dilakukan dalam pertunangan. Dhruv berkata "apa anda yakin?masalah dapat bertambah untuk anda."
Thapki berkata "saya tidak takut,jika saya takut saya tidak akan datang ke sini."
Kosi bertanya "naman, baga kenakan hari in?"
Naman bertanya padanya "apa yang anda kenakan?"
Naman melihatnya dan berkata "anda akan terlihat cantik setelah pengantin."
 Kosi juga mengatakan naman terlihat tampan. Vani datang dan mendengarkan mereka. Thapki berkata "siapa yang dapat menyetir mobil crores di sini."
Naman berkata "apa anda akan memberikan mobil itu?"
Thapki berkata "tidak, supir saya tidak sehat dan dia pergi ke suatu tempat."
Naman berkata "saya adalah pengemudi mobil yang terbail dan telah memenangkan balapan traktor di desa."
Thapki bertanya "bagaimana anda berani untuk menyebut mobil saya seperti traktor, anda jangn pernah melihat mobil saya."
 Kosi meminta dia untuk meminta bihan atau dhruv untuk mengemudi Mobil. Vani menghina naman dan pergi. Naman berkata "kosi, vani telah menghina saya. uang telah membutakan anda."
Kosi berpikir "naman tidak mempunyai pikirandan sata harus melakukan sesuatu."
Thapki mendengarkan mereka dan berkata " mari kita lihat apa yang akan saya lakukan dengan kalian berdua."
Setelah itu Sankara menunjukkan mangkuk dan bertanya "saya akan membawa gangajal di dalamnya."
Kosi bertanya "bagaimana anda bisa begitu baik?"
Sankara berkata "saya mengorbankan cinta untuk kebaikan semua orang."
Kosi menceritakan pada sankara tentang ritual cuci tangan. Sankara berkata "saya akan membawa air."
Sankara pergi. Kosi berpikir "saya tidak percaya dia."
Kosi berdoa agar pertunangan ini selesai dengan lancar. Pendeta membacakan beberapa mantra. Thapki menunggu tanda
-tanda pria suruhannya dan dhruv. Pendeta meminta bihan dan thapki untuk menyimpam tangan di air karena bagian dari ritual. Sankara membawa wadah.Pendeta menempatkan susu di dalamnya. Kosi meminta bihan untuk mencuci tangan terlebih dahulu. Thapki melihat pria suruyannya datang. Bihan mencuci tangannya di susu. Thapki betkata "sata memiliki panggilan telepon penting."
 Dia pergi untuk menemui oran suruhannya dan berkata "saya akan membuat anda memahami apa yang harus dilakukan. apakah anda siap?"
Orang itu memperlihatkan pisau dan berkata "apakah wanita itu?"
Thapki mengangguk dan melihat kearah kosi. Pria itu menggenggam pisau keluar dari kotak dan matanya ke arah kosi. Kosi berbicara pada pendeta dan berkata "kita akan melakukan ritual itu setelah pengantin datang kembali."

Sankara datang dan memasukan kalajengking di susu. Dia meminta kalajengking untuk menggigit tangan vani dan membuatnya terluka. Kosi bertanya "apa yang anda lakukan di sini?"
Kosi meminta sankara untuk membawa cincin. Sankara mengangguk dan pergi. Thapki datang kembali. Kosi memuji dia dan mengatakan calon pengantin wanita ada di sini.
Kosi meminta thapki untuk membasuh tangannya di susu. Thapki menempatkan tangannya di susu dan menarik tangannya segera. Tangannya gemetar. Kosi bertanya "apa yang terjadi?"
Sankara tersenyum. Thapki berkata "sata tidak tahu bahwa ini sangat dingin."
Bhatki berkata " saya memberikan susu tadi pada aditi untuk di buang, dan membawa susu segar."
 Dhruv berpikir untuk berbicara kepada aditi. Sankara akan pergi, tapi kosi memghenti dia dan bertanya "mengapa anda sangat terkejut."
Kosi melihat kotak dan bertanya " apa yang ada di dalamnya." Sankara berkata "saya ingin membuat tangan vani terluka, tapi dia diselamatkan karena takdirnya baik."
 Kosi berkata " takdir anda yang baik, jika sesuatu telah terjadi pada vani maka saya tidak akan meninggalkan anda."
 Dia menarik telinga sankara dan menegur dia.
Aditi keluar dan melempar air yang ada kalajengkingnya. Kalajengking menuju dia. Dhruv keluar dan melihat aditi. Dia tersenyum, tapi kemudian dia melihat kalajengking dan terkejut. Dia berjalan untuk menyelamatkan aditi. Kalajengking akan menggigit aditi.Dhruv menarik aditi dan mereka jatuh pada satu sama lain. Mereka bangun dan dhruv membuat kalajengking pergi. Aditi berkata "terima kasih, saya tidak melihatnya."
Dhruv berkata "sesungguhnya saya selalu bersama anda."
Mereka berpelukan.Shraddha melihat mereka berpelukan dan berpikir aditi telah menjebak dhruv, dan memutuskan untuk menggunakan sihirnya pada dhruv.
Thapki dan bihan melakukan puja. Kosi meminta sankara agar tidak melakukan apa-apa. Thapki memberi tanda pada orang suruhannya dan tersenyum. Pria itu mendekati kosi memegang pisau di tangannya dan akan menyerangnya. Thapki berteriak "kosi"
 Dhruv memegang pisau dan memegangi orang itu. Bihan memukuli pria itu dan bertanya "mengapa anda datang untuk membunuh ibu saya."
Pria itu berkata "seseorang memberi sata uang untuk membunuhnya."
Bihan meminta dia untuk mengatakan siapa. Dia menunjuk jari ke arah thapki, tetapi berkata " orang itu yang berdiri di belakang wanita itu yang memberi sata uang untuk membunuh kosi."
Naman terkejut. Thapki tersenyum. Kosi juga terkejut. Naman berkata "saya tidak tahu orang itu."
Naman memukuli pria ith. Thapki meminta dia untuk memberitahu dengan jelas. Pria itu berkata "dia (naman) adalah orang yang memberi saya uang untuk membunuh kosi. "
Kosi mengingat naman berkata "apa anda bisa melihat vani menghina saya"
Thapki bertanya "naman, bagaimana bisa anda mencoba membunuh kosi?"
 Kosi menangis dan berkata "dia ingin permusuhan dengan saya."
Naman berkata "saya belum melakukan apa-apa."
Thapki berkata "hari ini adalah hari besar dalam hidup saya. Kalian pergi ke kamar untuk menyelesaikan masalah kalian, apa kalian memgerti? Atau saya yang akan membuat kalian mengerti?"
Thapki meminta bihan untuk memgingat tentang waktu mahurat. Bihan berpikir "sata tidak akan di rumah dan bertunangan dengan vani."
Vani mengikutinya dan memborgol tangannya. Bihan terkejut dan meminta dia untuk melepaskannya. Thapki berkata " anda dapat pergi setelah pertunangan, mahurat hanya 5 menit."
Bihan meminta dia untuk membukanya dan bihan jatuh di tempat tidur dengan vani. Thapki akan bangun dan meminta dia untuk datamg tepat waktu. Bihan marah.
Dhruv datang ke kamar shraddha dan melihat dekorasi. Dhruv marah dan bertanya "kenapa anda melakukan semua ini?"
Shraddha berkata "saya akan memberitahu anda mengapa saya melakukan ini?"
Shraddha menuangkan anggur di gelas dan berkata "sata tahu kita telah bercerai, tapi kita masih menjadi teman baik. Ini Untuk persahabatan kita, kita dapat minum hanya satu gelas."
Dhruv menolak untuk minum. Shraddha memaksa.Dhruv minum dan akan pergi. Shraddha meminta dia untuk tidak kasar dan meminta dia untuk mengambil minuman yang terakhir. Dhruv menolak. Shraddha berkata "saya tidak akan memaksa anda lagi."
Dhruv meminum lagi dan akan pergi. Shraddha mendorong dia ke tempat tidur, dan musik bermain. Shraddha menari dengan dhruv dan memeluk dia. Dhruv mabuk dan mengira shraddha adalah aditi dan memeluk shraddha . Dhruv mengakui perasaannya. Shraddha terkejut ketika dhruv menyebut nama aditi.

Koosi datang menemui vani dan berkata "bihan tak terlihat di mana saja."
Dia meminta seseorang untuk membawa bihan kembali dan memberitahu bahwa mahurat hanya 5 menit. Thapki bertanya bagaimana dia lari. Dia bertanya "siapa yang bertemu dengannya tadi?"
Bhatki berkata "saya memberikan air kepada-nya."
FLASH BACK bihan mengambil jepit rambut bhatki dan membuka tangannya. FLASH BACK BERAKHIR
Thapki berkata "saya tahu bagaimana dia membuka tangannya."
Kosi berkata " jika pertunangan ini tidak terjadi maka semua orang akan merasa buruk."
Thapki mengingat bihan pernah memberitahukan dia bahwa dia pergi ke beberapa tempat setiap kali dia tegang. Thapki pergi menemui bihan dan bertanya "apa yang dia lakukan di sini."
Kosi juga ikut dengan vani dan meminta bihan untuk ikut dengannya. Bihan bertanya "vani, bagaimana anda tahu bahwa saya berada di sini, hanya thapki dan saya yang tahu tentang tempat ini."
Thapki betkata "istri anda mengatakan kepada saya tentang hal ini."
Kosi terkejut. Thapki menunjukkan foto dan berkata "yang ada di foto ini adalah tempat yang sama.kalian harus datang dalam 3 menit, jika tidak anda atau keluarga anda tidak bisa masuk lagi ke dalam rumah."
Di rumah pendeta mengatakan bahwa mahurat akan berakhir. Vasundra betkata " bahkan dewa tidak menginginkan pertunangan paksa ini terjadi."
 Thapki datang dan mengatakan pertunangan akan terjadi. Kosi meminta pendeta untuk cepat dan membaca mantra. Pendeta membacakan mantra.Bihan membuat thapki memakai cincin. Kosi bertepuk. Thapki membuat bihan memakai cincin juga . semua orang melihatnya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement