Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 108 Tayang 21 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Lonceng Cinta Episode 108 Tayang 21 Desember 2016 ANTV || Abhi mencari pragya.Dia bertanya pada orang-orang di sana bahwa ia sedang mencari seseorang dan hendak memanggil namanya. Pragya keluar dan meminta abhi untuk berhenti. Abhi berkata " benar-benar saya sudah mulai merasa kehilangan Anda dan tidak bisa tinggal tanpa Anda." Pragya terkejut dan minuman anggur tanpa sadar. Abhi berpikir "saya telah menambahkan anggur di dalamnya dan kebenaran dia akan terungkap sekarang."
Abhi meminta dia untuk minum jus lagi. Abhi bertanya-tanya mengapa saya membuat dia minum anggur dan mengingat pragya minum di kejadian sebelumnya. Pragya bersikeras untuk makan di sisi jalan. Abhi mencoba untuk melarangnya. Pragya meminta dia untuk menggendongnya.Abhi bertanya "apakah Anda anak kecil?"
Pragya memaksa. Dia melompat ke atas meja dan meminta dia untuk memberikan anggur dan mahkotanya. Pragya berkata "saya ratu dunia."

Abhi meminta dia untuk turun. Pragya meminta dia untuk mengangkatnya di punggungnya, dan meminta mahkota. Dia memakai mahkota. Pragya meminta seorang gadis untuk memberikan kacamatanya.Abhi meminta gadis itu sehingga dia memberikan kacamatanya. Abhi berpikir untuk membawa pragya pulang.
Pragya mengatakan pada Abhi bahwa akan pergi dengan bus. Abhi menelpon sopir dan meminta dia untuk membawa mobil dengab cepat. Pragya berjalan. Abhi memegangi dia. Pragya berkata "saya tidak bisa berjalan dengan baik. Anda memiliki lesung pipi ... ..Anda mengatakan bahwa Anda sudah mulai memiliki perasaan untuk saya, dan perlu jawaban saya. Jawaban saya adalah ...."
Abhi menatapnya. Mereka saling menatap. Pragya membersihkan wajahnya dan bertanya hal yang aneh.Abhi meminta dia untuk melepas kacamata. Pragya berkata "saya ingin memakai seperti yang Anda suka."
Abhi bertanya "apa yang Anda katakan?"
Pragya berkata " Anda menyukai saya karena fuggi Anda memakai kacamata."
Abhi bertanya "mengapa Anda mengenakan kacamata. Katakan apa yang ada dalam hati anda."
Pragya mengatakan" ada banyak dalam hati saya, seperti detak jantung, pembuluh darah, darah, Anda suka wanita dengan kacamata, maka mengapa Anda membawa saya  kencan."
Abhi berkata "karena saya gila."
Abhi meminta dia untuk duduk di dalam mobil. Dia meminta Ram Singh untuk menghentikan mobil dan melihat pragya hilang.
Di rumah, nenek bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi di antara mereka. Sepupu nenek bertanya padanya siapa yang di tunggu. Nenek mengatakan sedang menunggu pragya. Sepupunya meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Nenek mengatakan sedang menunggu Abhi, karena pragya membawa Abhi ke suatu tempat. Sepupunya bertanya ke mana dia membawanya? Nenek mengatakan telah menelponnya 10 kali tapi dia tidak mengangkatnya dan Sekarang kita hanya bisa menunggu.
Abhi membawa pragya  ke rumah dan meletakan pragya ke tempat tidur. Pragya bangkit dan bertanya mengapa tempat ini tampak seperti kamarnya.Abhi mengatakan ini adalah kamar kita. Pragya bertanya "mengapa anda membawa saya kembali ke rumah. Saya akan memutuskan dan mengatakan saya tidak akan berbicara dengan Anda dan tidak akan pergi kencan dengan Anda. Silahkan anda pergi kencan dengan fuggi? Saya telah memilih pacar baru?"
Abhi bertanya siapa dia? Pragya mengeluarkan boneka pria dari tas, dan berkata "ini adalah pacar saya."

Abhi berkata "apakah anda melihat dia seperti saya, seorang rockstar."
Pragya berkata "tidak, rambut Anda sedikit dan ia memiliki rambut banyak."
Abhi betkata "dia persis seperti saya, ketika rambut saya panjang."
Pragya berkata "senyumnya sangat penuh kasih, matanya memiliki kedalaman dan mata Anda..."
Pragya berbalik dan melihat ke mata abhi.Pragya berkata " Anda tidak pernah tersenyum."
Abhi berkata "setiap kali saya tersenyum, banyak gadis terpesona oleh senyum saya."
Pragya tersenyum. Pragya mengatakan mereka pasti pingsan. Pragya melihat ke matanya. Abhi bertanya "apa yang ada di mata saya?"
Pragya diam. Abhi berkata "saya akan memberitahu Anda ......"
Pragya berkata "pengkhianatan Anda terlihat di mata saya dan rasa sakit saya. Saya bisa merasakan sakit anda."
Abhi bertanya "apa yang anda sembunyikan dari saya?"
Pragya berkata "Anda benar,saya menyembunyikan sesuatu yang penting dari Anda. Saya merasa buruk bahwa saya tidak memberitahu Anda."
Abhi meminta dia untuk memberitahu. Pragya berkata " saya telah mengungkapkan perasaan pada pacar saya. Saya telah diterima. kita akan bersama-sama selalu.saya akan tidur dengan pacar baru saya (boneka) dan akan melihat mimpi."
Pragya bersandar di tempat tidur dan tidur. Abhi melempar boneka dan jatuh di dekat boneka fuggi. Abhi terkejut melihatnya.
Abhi berpikir "rencana saya telah gagal.mengapa pragya tidak mengatakan yang sebenarnya saja?mengapa saya membuat dia minum. Pragya bereaksi seperti sebelumnya. saya harus melakukan sesuatu sebelum dia bangun."
Abhu mendapat ide. Abhi berpikir "ide saya unik, tapi setiap gadis akan menyukainya."
Abhi merasa aneh dan berpikir "saya tidak pernah melakukan ini untuk siapa pun. Saya lupa untuk menyimpan sesuatu."
Abhu akan menuju kamar, tapi kemudian Tanu datang ke sana dan ingin berbicara dengannya. Abhi berkata "saya melakukan ini untuk Anda. Anda maafkan saya."
Tanu berkata "saya ingin tahu apa yang terjadi kemarin."
Abhi berkata "saya melakukan kesalahan dan memberi minuman untuk pragya."
Tanu berkata "anda datang lebih dekat satu sama lain? di mana anda tidur kemarin?"
Abhi menegur dia karena bertanya hal yang meragukannya.Tanu meminta maaf kepadanya. Abhi berkata "saya hanya minum satu gelas, saya selalu berhati-hati setiap kali saya dengan wanita. bagaimana saya melakukan kesalahan dengan Anda?"
Tanu mengingat hari itu Abhi tidur di pangkuannya. Abhi berkata "saya tidak minum setiap kali ada wanuta di sekitar saya, jika tidak seperti itu mereka akan memanfaatkan saya."
Tanu bertanya "apakah itu berarti Anda mengira saya telah mengambil keuntungan dari Anda."
Abhi meminta dia untuk membiarkan dia pergi dan berkata "saya perlu mengambil uang saya kembali dari pragya."

Pragya mengatakan pada nenek bahwa dia yakin bahwa Nikhil adalah pria yang ada dalam kehidupan Tanu.pragya meminta nenek untuk menekan Abhi.
Abhi menemui Aaliya dan mengatakan kepadanya bahwa mereka telah memutuskan Nikhil untuk menikah dengan aliya. Aaliya mengatakan dia tidak ingin menikahi Nikhil dan akan menikah dengan pilihannya. Abhi bertanya "siapa pilihan Anda? Purab ?"
Aaliya mengatakan tidak.Abhi membuat dia mengerti bahwa Nikhil adalah pria baik dan berkelas dan berkata "saya akan mengampuni Anda jika Anda menikah dengannya."
Aaliya mengatakan Nikhil juga harus setuju. Abhi mengatakan akan bertemu nikhil.Aaliya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Dia berpikir untuk berbicara dengan nikhil. Abhi berpikir bagaimana meyakinkan Nikhil? Ia berpikir di mana bunga dan berpikir pragya tidak bereaksi. Dia melihat boneka fuggi dan rockstar bersama-sama. Pragya datang dan bertanya "siapa yang ada bersama dengan boneka fuggi?"
Abhi berkata " Anda telah membawanya."
Pragya tidak ingat. Abhi berkata "kemarin malam adalah malam paling indah dalam hidup saya.saya tidak percaya bahwa Anda bisa seperti ini."
Pragya bertanya "apa?"
Abhi berkata "hal berbahaya."
Pragya mencoba untuk pergi. Abhi memegang tangannya dan berkata " kemarin Anda tidak meninggalkan saya."
Pragya berkata " Anda berbohong."
 Abhi berkata "saya punya bukti juga."
Dia menunjukkan boneka itu dan berkata " Anda telah melewati batas kemarin. Anda menikahi boneka."
Pragya berkata "Anda bercanda?"
Abhi berkata "Anda akan kehilangan kesadaran Anda jika saya menceritakan apa yang terjadi kemudian."
Pragya berkata "Anda hanya membuat cerita."
Abhi berkata "saya membawa Anda pada kencan?"
Pragya mengtakan ya. Abhi berkata "saya katakan semua kebenaran Anda setelah Anda mabuk dan kemudian semuanya terjadi."
Pragya berkata "apa saya memberitahu Anda?"
Abhi berkaya "jika saya memberitahu Anda apa yang terjadi setelah itu, maka Anda akan..."
Pragya bertanya "apa yang saya lakukan."
Abhi betkata " Anda memegang tangan saya seperti ini dan membawa saya ke kamar."
Abhi mendorong dia di tempat tidur dan jatuh pada dirinya. Abhi berkata " anda telah jatuh pada saya seperti kucing liar dan kemudian membawa bibir Anda lebih dekat ke bibir saya seperti ikan emas. Saya tidak bisa menceritakan apa yang terjadi setelah itu, tapi saya sangat menyukainya."
Pragya tegang. Abhi berkata "saya akan pergi untuk beberapa pekerjaan."
Abhi menelpon Nikhil dan bertanya di mana dia? Nikhil mengatakan ia terjebak dalam rapat. Abhi mengundang dia untuk makan malam dengan keluarganya. Nikhil setuju. Abhi meminta Payal untuk membuat pengaturan makan malam untuk Nikhil dan keluarganya. Payal mengatakan baik.Abhi meminta Ronnie untuk pergi berlibur selama beberapa hari, dan bertanya "apa yang Anda inginkan?"
Ronnie berkata "apa yang Anda inginkan?"
Abhi berkata "saya tidak ingin sesuatu yang salah terjadi karena pernikahan Adik saya akan memperbaiki semuanya."
Ronnie berkata "saya tidak akan melakukan apa-apa."
Ronnie meminta dia untuk membiarkan dia tinggal. Abhi mengijinkan. Payal bertanya apakah Aaliya akan setuju? Abhi mengatakan dia setuju dan harus berbicara dengan Nikhil sekarang.
Aaliya berpikir apa yang terjadi di dalam pikiran Abhi. Tanu menemuk Aaliya dan bertanya mengapa mengatakan ya untuk menikah. Aaliya berkata "saya tidak setuju atau mengatakan tidak . Abhi secara emosional membujuk saya."
Tanu meminta dia untuk menolak untuk menikah. Aaliya bertanya-tanya mengapa Nikhil tidak menelpon dan meminta tanu untuk berpikir apa yang harus dilakukan. Tanu mendapat ide dan meminta dia untuk menikahi Nikhil, dan mengatakan akan mengakhiri semua masalahnya. Aaliya marah dan meminta dia untuk keluar dari kamarnya. Aliya berpikir Tanu egois.
Pragya berpikir tentang kata-kata Abhi dan berpikir ini tidak mungkin terjadi. Dia berpikir untuk berbicara dengannya. Abhi datang dan bertanya "apa yang terjadi sayang."
Pragya berkata "saya bos Anda. Saya tahu bahwa Anda berpura-pura  dan berkata bohong."
Abhi berpikir dia sangat pintar karena itu hanya sebuah cerita. Pragya meminta dia untuk mengatakan kebenaran dan mengancam akan mengajukan keluhan pada polisi terhadap dirinya. Dia memanggil Ronnie. Abhi takut reaksi nenek.

Abhi mengatakan bahwa tidak ada yang telah terjadi di antara mereka dan meminta dia untuk tidak berteriak atau memanggil polisi. Pragya bersyukur. Abhi memegangi dia dan berkata "saya berkata benar tentang perasaan. saya tidak akan menarik pernyataan saya kembali. Anda bisa menelepon polisi. Saya akan membuat cerita menjadi kenyataan, Anda akan kembali pada saya ketika Anda menyadari perasaan saya untuk Anda."
Abhu meminta dia untuk berlatih ciuman dan berkata " saya pencium terbaik di India."
Pragya berkata "saya membenc anda. Anda jangan pernah menyentuh saya."
 Abhi berkata " itu berarti Anda mencintai saya, kita memiliki hubungan cinta-benci. Anda harus mencintai saya maka anda tidak akan pernah bisa membenci saya, ketika Anda menyadari cinta saya maka saya akan mengikuti Anda."
Abhi mengatakan pada Aaliya bahwa seseorang datang untuk menemuinya. Bulbul mengucapkan selamat padanya. Purab mengatakan dia senang untuknya dan mengatakan Nikhil akan membuatnya selalu bahagia. Abhi juga ikut senang. Bulbul bertanya tentang hari pernikahan.Abhi mengatakan setelah makan malam karena membutuhkan persetujuan Nikhil untuk pernikahan juga.
Tai ji berpikir mengapa Abhi menghubungi kami untuk makan malam. Mitali mengatakan bahwa mungkin ada masalah keluarga dan memberitahu Raj  bahwa Abhi memanggil mereka. Pragya datang. Tai ji keberatan dengan kedatangan pragya. Abhi mengatakan bahwa dia yang memanggilnya ke sini karena ide ini diberikan oleh dia. Dia meminta pragya untuk duduk dan mengatakan masalah keluarga atau keputusan diambil oleh anggota keluarga. Abhi mengatakan dia telah memanggil seorang pria yang ia pilih untuk Aaliya. Raj berpikir mengapa abhi berpikir tentang pernikahan Aaliya sebelum pernikahannya. Mitali bertanya tentang orang itu? Abhi mengatakan akan segera tahu dan meminta mereka untuk tidak membuatnya malu. Taya ji meminta dia untuk tidak khawatir. Nikhil datang. Abhi menyambut dia dengan pelukan.Raj bertanya-tanya mengapa Abhi menyapanya. Nikhil mengatakan dia tidak bisa menolak permintaan rockstar untuk makan malam dan membatalkan pertemuannya. Nikhil mendapat pesan Aaliya dan membacanya. Abhi berkata "Anda tahu keluarga saya dan keluarga saya tahu Anda. Kita sedang mencari orang baik untuk Aaliya, tetapi kita tidak mendapatkan.Nenek saya berpikir bahwa Anda adalah sempurna untuk Aaliya, dan saya juga merasakan hal yang sama, itu sebabnya saya ingin bertanya .Maukah anda menikahi adik saya?"
Nikhil terkejut dan menolak untuk menikah. Abhi bertanya "apakah ada masalah pada Aaliya."
Nikhil mengatakan ia tidak dapat menerima lamaran ini dan memiliki alasan sendiri. Abhi mengatakan mungkin nikhil merasa buruk, akan pergi dan meminta maaf. Aaliya meminta dia untuk tidak membungkuk di depan nikhil. Abhi bersikeras. Dia pergi. Pragya berpikir ke raguannya benar dan ada sesuatu antara Nikhil dan Tanu.

Mitali menejek Aaliya karena Nikhil menolaknya. Dia mengatakan Montu Mechanic dekat rumah kami dan mengatakan ia adalah pemilik montir. Dia bercerita tentang aliansi dari mekanik yang mengganggu Aaliya. Mitali mengatakan bahwa pria itu tidak akan pernah menolak aliya. Aaliya marah dan pergi ke kamarnya.
aliya dan Tanu berada di kamar. Aaliya bertanya "Tanu, kenapa anda menghentikan saya dari Menghentikan abhi."
Tanu berkata "Abhi akan marah pada Anda."
aliya berkata "Nikhil mungkin mengatakan pada Abhi bahwa Anda mengandung anaknya."
Mereka berhenti setelah melihat pragya berdiri. Pragya berkata "saya merasa buruk karena Nikhil menolak anda."
Aaliya berkata "saya tidak setuju dan tidak merasa buruk sama sekali."
Pragya berkata "kakak anda akan merasa buruk karena Anda tidak pernah tertarik untuk menikahi Nikhil. Tanu, mengapa anda semakin tegang? Anda mungkin telah melakukan sesuatu yang salah?"
Tanu berkata "Anda telah merebut segalanyadari kami dan mengejek kita."
Pragya terus mengejek mereka dan pergi.
Nenek mengatakan yang diragukan pragya adalah benar. Bulbul berpikir dia mungkin akan merasa bahwa dia telah di beri peringatan.Purab mengatakan mereka akan melakukan sesuatu sekarang. Bulbul mengatakan Nikhil akan mematikan telepon dan membuat alasan. Dia mengatakan abhi mungkin marah sehingga pragya pergi untuk menghiburnya.
Raj datang menemui Aaliya dan Tanu dan bertanya apa yang terjadi. Aaliya meminta dia untuk tidak mulai dari awal lagi. Raj mengatakan ia tidak diberitahu. Tanu mengatakan kami ingin memberitah, tapi Aaliya tidak ingin menikah. Raj mengatakan tidak peduli pernikahan, tapi hal lainnya. Dia meminta mereka untuk berhati-hati.
Pragya berharap Abhi tahu tentang kebenaran. Dia datang menemui abhi dan mengatakan maaf untuk mengganggu dia. Abhi bertanya mengapa Nikhil menolak?Pragya memgatakan Nikhil mungkin tahu bahwa Aaliya sombong. Abhi mengatakan dia telah berubah. Pragya mengatakan beberapa orang membuat orang lain percaya bahwa mereka telah berubah, tetapi mereka tetap sama. Abhi berkata "seperti Anda, anda  berperilaku seperti pragya lama dan bereaksi sama ketika anda mabuk. Ketika saya bertanya apa yang anda sembunyikan? Anda tidak mengatakan apa-apa dan mengatakan saya siap untuk menerima Anda dengan kerugian Anda."
Pragya berkata "yang Anda katakan seolah-olah, ........."
Abhi berkata " mari kita lihat siapa yang akan menang, perasaan saya ... .."
Pragya betkata "apa yang penting bagi saya adalah uang."
Abhi tetap menantangnya dan berkata " Anda atau jantung serakah Anda yang akan berbicara, mari kita tunggu dan lihat."

 Pragya bertanya-tanya mengapa ia melakukan hal ini, dan berpikir apa alasan di balik perbuatannya.
Nikhil sedang khawatir. Tanu menelpon dia dan bertanya kenapa dia menolak ketika Abhi bertanya tentang persetujuannya. Nikhil berkata "saya tidak menyukai itu dan tidak akan pernah membantu dalam perbuatan yang salah. Saya akan menikah dengan orang yang saya cintai."
aliya mengambil telepon dan mengancam dia. Nikhil berkata "saya besok datang untuk membalas ancaman Anda."
aliya menegang dan menginformasikan pada Tanu.
Abhi datang ke kamar pragya dan mengatakan pada Payal ada pekerjaan yang harus dilakukan. Payal mengatakan pragya dalah musuh. Abhi mengatakan tidak sekarang dan meminta dia untuk melakukan apa yang dia katakan. Payal setuju. Abhi berpikir mawar akan menampilkan sihir sekarang. Pragya bangun dan melihat bunga di tempat tidur. Payal memasuki kamarnya dan memberikan teh. Dia mengatakan Abhi memintanya untuk merawatnya, dan mengatakan Ronnie tidak bisa mengerti kebutuhan perempuan. Ronnie datang dan menegaskan untuk memeriksa makanan sebelum pragya memakannya. Dia memeriksa dan mengatakan semuanya baik-baik saja. Ronnie berpura-pura pingsan. Pragya tegur Payal untuk mencoba untuk menipu dan menyalahkan dia untuk menambahkan sesuatu di dalamnya.
Abhi datang dan bertanya pada Ronnie apa kepalanya paining. Ronnie mengatakan ya. Abhi meminta maaf. Ronnie mengatakan dia akan membantu. Pragya memahami bahwa Ronnie telah berpura-pura. Ronnie melihat bunga di tangan pragya. Pragya meminta dia untuk pergi. Abhi bertanya ke mana pragya akan pergi? Pragya mengatakan kamar kecil.Abhi mengambil bunga dari tangannya dan mengatakan pencuri tertangkap. Pragya mengatakan bahwa dia tidak mencuri. Abhi mengatakan telah menerima bunga ini dan akan menerimanya juga dan cintanya setelah beberapa hari.Pragya mencium bunga bahagia.

Purab datang ke rumah Bulbul dan meminta dia untuk ikut. Sarla bertanya apakah kalian akan pergi ke suatu tempat? Purab mengatakan kita akan ke rumah Abhi karena Nikhil datang untuk memberikan alasan penolakannya. Bulbul ikut.Sarla bertanya kapan ini terjadi dan mengatakan dia tidak tahu apa-apa. Bulbul mengatakan ibunya akan tegang dan itulah mengapa dia telah memutuskan untuk memberitahu nanti. Sarla mengatakan dia tidak peduli pada Aaliya, tapi peduli pada purab dan bulbul. Purab mengatakan tidak tahu mengapa dia membuat masalah. Sarla meminta Purab untuk menjaga bulbul. Sarla berpikir mengapa Nikhil menolak untuk menikah Aaliya. Bulbul mengatakan dia akan memberitahu nnti. Sarla meminta mereka untuk pergi dan membawa es krim cokelat ketika kembali. Bulbul setuju dan pergi.
abhi meminta Payal untuk memata-matai pragya. Tai ji meminta nenek tidak khawatir tentang Aaliya dan mengatakan dia akan mendapatkan laki-laki yang baik. Abhi mengatakan mungkin Nikhil setuju setelah berbicara dengan keluarganya dan meminta dia untuk berpikir positif. Pragya berpikir Abhi tidak dapat berpikir positif setelah mengetahui kebenaran. Nikhil datang dan menyapa Abhi. Abhi meminta maaf kepada nikhil. Nikhil berkata "saya minta maaf karena Anda bukan rockstar, tapi Anda adalah saudara dari adiknya yang belum menikah. Saya seharusnya tidak menolak lamaran Anda dan harus meminta maaf."
Abhi berkata "saya tidak mengerti apa yang ingin Anda katakan."
Nikhil berkata "ini sangat luar biasa bagi saya dan saya sangat menyesal tentang hal itu. Saya harus mengatakan yang sebenarnya saya kepada Anda."
Abhi bertanya "apa yang sebenarnya?"
Nikhil berkata "saya tidak memberitahu Anda tentang kebenaran terbesar hidup saya. Saya mencintai seorang gadis."
Abhi bertanya "apa yang Anda katakan?"
Nikhil berkata "kebenarannya adalah bahwa ......"
Tanu bertanya pada Abhi meminta Nikhil untuk teh atau kopi. Nikhil berkata "saya tidak suka formalitas dan benci kecurangan. Saya mencintai seorang gadis."
Abhi berkata " kita tidak pernah melihat Anda dengan gadis manapun."
Nikhil berkata "bahwa gadis itu ada di sini ."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement