SINOPSIS Thapki Episode 160 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Thapki Episode 160 ANTV (Lengkap) Bihan menunjukan foto yang dia temukan pada thapki.Thapki bertanya "kabir siapa gadis ini?"
Bihan berkata "dia mungkin kekasih atau istri kabi,dengan siapa anda menghabiskan malam?"
Kabir marah dan berkata "gadis dalam foto adalah adik saya neha, yang meninggal dalam kecelakaan setahun yang lalu. Bihan, anda jangan merusak hubungan. Thapki berkata "anda akan melakukan kesalahan yang sama dengan thapki? Anda jangan mempermainkan hubungan dan saya akan menikahi kabir, sehingga anda dapat menerima sankara di depan mata saya. semua ini adalah kebenaran, hal-hal lainnya hanyalah ilusi dari mata anda."
Setelah kejadian itu,Kabir datang menemui neha dan bernyanyi selamat ulang tahun. Neha semakin gila melihat api di lilin. Kabir menenangkan dan menidurkannya. Kabir berkata "saya tidak akan melepaskan anda bihan pandey."

FLASH BACK bihan datang ke rumah Neha dan meminta suaminya untuk mengosongkan rumah karena jika tidak anak buahnya akan membakar rumah. Neha mengatakan pada suaminya bahwa dia akan memberitahukan kepada saudaranya kabir dan mengatakan mereka tidak akan pindah dari rumah mereka untuk proyek hotel. Ketika Kabir tiba di sana, dia melihat neha menangis dan mengatakan bahwa rumahnya, suami dan anak sudah mati di dalam api. Kabir melihat rumah terbakar. FLASH BACK BERAKHIR. Sejak itu kabir memutuskan untuk menghukum bihan dan membunuhnya.
Di dalam rumah pandey,shraddha memecahkan sesuatu ketika sedang bekerja di dapur. Thapki datang dan berkata "jika anda tidak bisa bekerja, maka anda bisa pergi."
Bhatki berkata "anda akan mempelajari pekerjaan rumah segera."
Semua keluarga sedang berada di mejak makan, Kabir datang dan berkata "saya memiliki rencana, kita akan pergi piknik."
Balwinder berkata "ini adalah ide yang baik."
Mereka meminta shraddha untuk ikut karena pelayan di butuhkan. Bihan datang dan berkata "saya tidak akan pergi."
Kabir berkata "tidak masalah, vani akan ikut dengan saya untuk piknik, dan saya akan menghabiskan waktu dengan dia."
Vani mengangguk.
Semua orang bersiap-siap untuk pergi pikni. Disisi lain Kabir mengeluarkan pistol dan berkata " piknik.adalah suatu alasan untuk mengakhiri kisah anda, bihan, sama seperti saya menangis, keluarga anda akan menangis juga."
Aditi dan dhruv bersama-sama. Dhruv berkata "piknik ini akan spesial dan romantis."
Shraddha mendengar merek dan Berkata "saya akan merusak piknik kalian."
Bihan juga datang untuk piknik. Kabir berkata "bihan pandey juga ikut, saya akan membuat piknik yang mengesankan."
Shraddha duduk di mobil dhruv dan adit. Mereka semua pergi untuk piknik.
Akhirnya mereka sampai di tempat piknik. Chutki dan bhatki menyarankan untuk bermain game. Bhatki berkata "kita akan bermain permainan bantal lewat."
Permainan di mulai, giliran pertama adalah giliran chutki.Sanjay meminta chutki untuk membuat semua orang tertawa. Chutki setuju dan menceritakan lelucon. Tidak ada yang tertawa. Sanjay meminta mereka untuk tertawa. Semua orang tertawa. Permainan bantal mereka di mulai lagi. Ayah mendapat giliran, Kosi meminta balwinder untuk menari dengan vasundra. Vasundra dan Balwinder menari. semua orang bergabung dengan mereka untuk menari.Kabir melihat semua orang sibuk menari dan pergi. Thapki tersenyum.Mereka bermain lagi, sekarang giliran aditi. Chutki bertanya pada shraddha apa yang dia inginkan untuk aditi lakukan. Shraddha bergumam "sata akan menghukum aditi dan dhruv, dan kemudian berkata "saya ingin mereka kiss satu sama lain di depan semua orang."
Semua orang terkejut dan malu. Vasundra berkata "anda tidak punya malu. Anda tetap diam. aditi dan dhruv, kalian harus menari romantis di sebuah lagu."
Aditi dan dhruv menari di sebuah lagu dengan romantis. Shraddha menjadi cemburu melihat tarian romantis mereka. Semua orang bertepuk untuk mereka. Giliran Thapkipun tiba. Bihaan berkata "Vani, anda harus mencium Kabir."
Semua orang terkejut dan kaget. Vasundra bertanya "apa anda sudah gila?"
Bihaan berkata " ini bukan ciuman yang sama yang Shraddha bicarakan.Ini adalah cinta ciuman di pipi."

Kabir dan Vani berdiri untuk ciuman. Bihaan melihatnya. Thapki memegang Kabir dan memeluk dia. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Bihaan terkejut dan marah. Dia pergi. Bhatki berkata "kiya akan bermain lagi nanti dan makan terlebih dulu."
Thapki juga pergi. Shraddha berpikir "mereka membuat saya melakukan segalanya dengan sengaja, meskipun mereka memiliki pembantu di rumah."
Shraddha melihat rumah hantu, dan mendapat ide. Dia melihat kerangka dan berkata " ini adalah bungalow yang sama di mana orang meninggal setelah pergi kesana. Saya akan mengim aditi ke sana, dan membuat dia tenang untuk selamanya."
Kabir mempersiapkan pistol dan bersiap-siap untuk menembak Bihaan. Kabir berkata "tembakan siap Bihaan Pandey, mulai menghitung angka terbalik."
Aditi terlihat mencari Dhruv dan bertanya pada Vasundra. Vasundra meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan dhruv pasti berada di sini.Aditi melihat Shraddha. Shraddha berkata "anda tidak mengikatnya dengan saree anda dan dia pergi ke bungalow itu, dan mungkin menunggu untuk bermesraab dengan Anda."
Aditi pergi. Shraddha berpikir "pekerjaan saya selesai, Aditi akan pergi ke sana dan tidak akan pernah kembali, hidupnya akan berakhir."
Thapki berjalan dan tiba-tiba tertusuk duri di kakinya. Bihaan melihatnya dan membantunya.dia dan mencoba untuk membuat duri keluar. Kabir menargetkan pistol pada Bihaan dan berkata "Anda dapat melihat Thapki Anda sekarang, tapi setelah itu Anda harus mati."
Shraddha melihat Aditi memasuki bungalow dan memanggil nama Dhruv. Shraddha melihat sesuatu dan berteriak. Dhruv datang untuk menyelamatkan dia dan berkata "sata datang ke sini untuk menjawab telepon."
Aditi berkata "anda harusnya memberitahu saya jika anda pergi kemana-mana."
Shraddha berpikir "Aditi beruntung dan Dhruv menyelamatkan dia."
Kabir akan menembak bihan. Bihaan mengulurkan tangannya untuk Thapki. Thapki berdiri. Bihaan membungkuk untuk mengambil dupatta thapki yang jatuh, kemudian Kabir menembakan tembakan. Thapki mendengar suara dan berpikir "siapa yang telah menebakan peluru."
Kabir berpikir "tidak ada akan baik jika siapapun mendengar suara."
Kabir mendekati vani.Thapki berkata "Kabir,seseorang menembakkan peluru."
Thapki menunjukkan pada tanda. Kabir berusaha merubah pemikiran thapki.
Aditi dan dhruv memiliki adegan romantis selama piknik. Shraddha menjadi cemburu melihat mereka. Kosi membuat jebakan untuk menggantung shraddha. Ketika shraddha tepat berdiri di atas tali yang di buat. Tali itu tepat berada di leher shraddha, kosi menariknya dan membuat shraddha tergantung  dan kosi menakut-nakuti shraddha karena memeras dia.
Kabir memberikan makanan untuk thapki. Bihan datang ke sana. Kabir pergi. Bihan berkata "kabir pergi melihat saya datang.mengapa anda memberikan saya rasa sakit. Saya bihan sama yang ada di hidup anda dan cinta anda. dapatkah anda pergi jauh dari saya"
Thapki meminta dia untuk pergi. Bihan meminta dia untuk menerima bahwa dia adalah thapkinya. Thapki menutup matanya dan menjadi emosional. Bihan mencium pipi dan berkata "anda thapki saya."
FLASH BACK bihan memberikan ciuman manis di pipi Thapki ketika ulang tahunya dulu. FLASH BACK BERAKHIR. Thapki menjauh dari bihan,dia menyentuh pipi dan mengingat semua momen romantis di antara mereka. Thapki pergi dari sana dan bertanya "tuhan, mengapa saya hatuh lemah setiap saat saya di depan bihan dan berikan saya kekuatan agar saya dapat membalas dendam pada dia."

Thapki mendengar seorang anak menangis dan bertanya-tanya dari mana asal suara itu. Thapki datang mencari ke dekat bungalow. Thapki berpikir untuk memberitahukan kepada semua orang dan akan pergi, tapi kemudian mendengar lagi teriakan anak-anak. Thapki berjalan masuk ke dalam.
Bihan berpikir "thapki pergi untuk memawa air, tetapi belum datang kembali. Saya harus pergi dan memeriksa."
Tiba-tiba Sankara datang dan memeluk bihan dari belakang. Shankata berusaha untuk lebih dekat pada bihan. Bihan meminta dia untuk menjauh. Sankara berkata "sekarang anda mencium di pipi vani."
Bihan berkata "dia bukan vani, tapi thapki, dan tak seorang pun dapat datang di antara kami."
Thapki ada di dalam bungalow dan melihat anak-anak. Bihan datang ke dekat bungalow dan melihat botol yang di bawa thapki di sana. Kabir akan menembak bihan. Thapki mendengar preman penjaga anak-anak yang menyekap merek dan anak-anak memohon pada mereka untuk di lepaskan. Dia takut dan melihat batu bara api.Thapki mencoba untuk mengalahkan preman dan tertangkap.Preman mengikat tangannya. Ternyata orang yang menyekap anak-anak itu adalah makanlal. Makanlal berkata "anda datang setiap waktu untuk menyelamatkan anak-anak."
Makanlal meminta preman untuk membuat thapki cacat dan menutup matanya. Thapki berteriak meminta tolong. Bihan masuk ke dalam memanggil thapki. Mereka mengambil tokat besi yang telah di bajar ke dekat mata thapki, tapi bihan datang dan mengalahkan makanlal yang menyekap thapki. Bihan berkata "berani-beraninya anda menyentuh thapki saya di depan saya."
Makanlal mengenali dia sebagai bihan pandey dan berkata " anda datang ke sini?"
Bihan berkata "anda ingin membuat thapki saya dan anak-anak cacat. Anak-Anak memili avatar tuhan."
Bihan memukuli makanlal. Bihan menelpon inspektur dan berkata "b untuk bihan di sini. makhanlal di sini dengan premannya, dan datang kemari dan tangkap mereka."
Bihan melihat thapki dan bertanya "kenapa anda datang ke sini?
Anda tidak peduli untuk kehidupan anda, jika saya tidak datang ke sini kemudian...."
Thapki berkata " tidak, saya tidak peduli tentang diri saya dan saya akan mati, tapi tidak bisa membiarkan Anak-anak mati. Saya tidak seperti anda."
Bihan berkata "apa maksud anda ? Saya menyelamatkan anda dan bukan anak-anak?bahkan saya mencintai anak-anak dan merawat mereka."
Thapki berkaya "anda tidak suka anak-anak dan anda tidak peduli tentang bayi sendiri."
Bihan terkejut. Kabir mengarahkan tembakan pada bihan. Vasundra dan yang lainnya datang bersama polisi. Dhruv memperingatkan makhal untuk menawan anak-anak. Inspektur menangkap makhanlal, dan berkata "saya akan mengirim anak-anak ke rumah mereka."
Thapki berkata "saya yang akan melakukannya."
Inspektur berkata "ini pekerjaan kami."
Setelah semua orang pergi, dhruv bertanya "thapki, mengapa anda mengambil risiko hidup anda?"
Thapki berkata "saya tidak bisa membiarkan anak-anak mati...."
 bihan datang kembali dan berkata "kematian tidak bisa menghampiri anda ketika saya berdiri di depan anda."

Kabir mengarahkan tembahkan pada bihan lagi. Tapi selalu ada yang menghalangi.Bihan berkata "ayo pergi sekarang, karena anda membuat masalah di kepala anda."
Dhruv mengatakan ayo. Di sisi kabir berkata "bihan akan mati tanpa rasa sakit jika saya membunuh dia. Thapki akan memberi dia rasa sakit dan menghukum dia, karena thapki adalah hidup bihan."
Kabir menghentikan thapki keluar dari bungalow dan berkata "bihan mencintai anda dan saya yakin bahwa tuhan mengetahui bahwa anda thapki dan bukan vani."
Vasundra yang mendengarkan percakapan mereka dan terkejut. Vasundra mengingat kebersamaan bersama thapki dan menangis. Vasundra bersembunyi ketika kabir dan thapki akan keluar.
Piknik selesai dan mereka kembali ke rumah. Thapki berada di kamarnya,vasundra datang dan meminta dia untuk membaca surat kabar dengan cepat sambil berteriak. Thapki meresa terkejut dan mengatakan ok. Thapki mengambil kacamata dan mulai membaca, thapki terbata-bata ketika membaca. Vasundra meminta dia untuk membaca lebih keras dan berkata "sata tidak memiliki banyak waktu."
Thapki membaca lagi tapi kemudian terbata-bata. Vasundra melepaskan kacamata dan memeluknya. Vasundra bertanya "apa anda akan tetap akan menyanggah dan mengatakan bahwa anda bukan thapki? Kebenaran saya telah menang."
Vasundra memeluk dia. Thapki berkata "tidak, anda salah paham yang sebenarnya adalah..."
 Vasundra berkata "saya mendengar  anda dan kabir berbicara. kenapa anda melakukan ini, dan membuat bihan terluka. bihan tidak dapat hidup tanpa anda, anda tidak percaya? saya akan memberitahu anda sekarang."
Vasundra akan pergi, tapi Thapki memanggil vasundra ibu..vasundra berbalik dan  Vasundra memeluknya. Vasundra berkata " anak perempuan saya."
Thapki berkata "jangan memberitahu rahasia ini untuk bihan jika tidak saya akan mati. Bihan telah melakukan Sesuatu yang salah dan dia telah membunuh bayi kita."
Vasundra terkejut mendengar itu.
Di sisi lain, sankara berpikir "thapki tidak membiarkan bihan pergi, dan saya akan bicara pada thapki untuk yang terakhir kali, jika dia menolak untuk membantu saya maka saya maka sakan menangani bihan dengan cara saya."
Di kamar vani,Vasundra bertanya tentang surat. Thapki berkata "bihan membunuh bayi kita."
Vasundra berkata "bihan memang tidak memiliki perasaan tapi tidak dapat melakukan ini dengan bayi dia sendiri."
Thapki memberitahu dia tentang surat dan berkata "saya menulis tentang kehamilan saya, tapi dia tidak datang dan menyelamatkan saya."
Vasundra berkata "bihan tidak memiliki darah saya, tapi dia tidak bisa melakukan ini."
Thapki berkata "saya melihat bihan memiliki surat itu di dalam dompetnya."
Vasundra bertanya "apa anda bicara pada dia dan bertanya mengapa dia tidak datang ke sana."
Thapki mengatskan tidak. Vasundra berkata "saya akan bicara tentang surat pada bihan tanpa menyebut nama anda atau mengatakan apapun pada di. jika Saya menemukan bihan bersalah maka anda dapat melakukan apa yang anda inginkan."
Sankara mendengar mereka dan berpikir "jika Bibi vasundra berbicara pada bihan maka saya harus melupakan bihan. Saya harus melakukan sesuatu."
Thapki menangis di kamarnya setelah vasundra pergi.
Kabir menemui adiknya neha. Neha terlihat berbicara dengan burung beo. Kabir berkata "bihan telah berada di titik pistol saya, tapi saya biarkan dia pergi karena saya tidak ingin dia mati dengan mudah. Saya akan membuat bihan pandey merindukan thapki. thapki tidak bersalah, saya tidak akan membahayakan dia. Saya akan melakukan sesuatu sehingga saya hanya membalas dendam pada bihan tanpa menyakiti thapki."
Di kamarnya Bihan berbicara pada foto thapki. Sankara datang  dan berkata "saya menulis perasaan saya kepada anda, dan anda akan jatuh cinta pada saya setelah membaca ini."
Bihan merobek surat dan berkata "shankara, anda jangan berani melakukan ini lagi. Saya mencintai thapki dan tak seorang pun dapat mengambil tempat thapki."
Bihan meminta shnakar pergi. Shankara pergi dan berpapasan dengan vasundra. Vasundra masuk kekamar bihan dan berkata "saya punya pertanyaan pada anda dan anda harus menjawab."
Vasundra bertanya kepada biham tentang surat. Bihan berpikir vasundra berbicara tentang surat sankara dan berkata "sata telah merobek surat itu."
Vasundra bertanya "apa yang anda lakukan?"
Bihan berkata "saya melakukan apa kata hati saya."
Vasundra berkata " thapki menjadikan anda seorang manusia."
Bihan berkata "dia menjadikan saya seorang hewan lagi."
Bihan pergi. Sankara berpikir kebenaran tidak dapat disembunyikan untuk waktu panjang dan berpikir untuk menjebak bihan dan membunuh thapki segera.
Vasundra berpikir tentang memen romantis thapki dan bihan dan berpikir " begitu banyak cinta di antara mereka, dan selalu mendukung satu sama lain, tapi apa yang terjadi tiba-tiba. Bihan saya tidak bisa melakukan ini,  ada sesuatu yang mereka berdua tidak tahu, dan saya harus melakukan sesuatu dan mencari tahu."
Aditi menelpon hotel dan memesan kamar untuk dhruv dan dia. Shraddha mendengarnya dan berpikir "aditi ingin menghabiskan malam di sebuah hotel bintang lima. Saya akan menghancurkan rencana dia.
Thapki datang menemu vasundra dan menanyakan tentang air matanya. Vasundra berkata "air mata saya adalah untuk rasa sakit anda yang anda rasakan sendirian."
Thapki berkata "rasa sakit ini membuat sata hidup sampai sekarang, saya akan mati dengan bayi saya."
Vasundra berkata "tidak ada yang dapat terjadi kepada Anda, dan semua kesalah pahaman akan segera berakhir."
Thapki berkaya "anda mengatakan ini, bihan telah mengusir saya keluar dari rumah setelah menampar saya."
FLASH BACK KEJADIAN PENGUSIRAN DI TAMPILKAN. Thapki berkata "dia dibutakan oleh cinta kosi, yang meragukan saya. Anda adalah ibu juga. Apakah yang saya lakukan salah? hidup saya hancur dan bayi saya adalah direnggut dari saya."
Vasundra berkata "apa yang harus saya katakan dan bayi itu cucu saya. Saya sangat menyayangkan untuk kehilangan dia."
Thapki berkata "apa anda akan mendukung sata?"
Vasundra berkata "saya adalah seorang ibu juga dan mengetahui rasa sakit. Sesungguhnya saya bersama anda."
Thapki memeluk dia dan menangis. Thapki meminta dia untuk berjanji bahwa dia tidak akan memberitahu siapa pun tentang rahasianya. Vasundra berjanji. Vasundra berkata "saya tidak tahu apa dia bersalah atau tidak, tapi satu hal yang pasti, dia harus dihukum karena tidak percaya anda."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment