SINOPSIS Thapki Episode 158 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Thapki Episode 158 ANTV (Lengkap) || Thapki menemui kabir. Thapki berkata " saya akan buktikan pada bihan bahwa saya bukan thapk dia."
Kabir berkata "bihan berkata benar bahwa anda sangat menyukai dia dan hal ini tidak cocok dengan anda. bicaralah pada bihan sekali."
Thapki berkata "tidak, saya tidak bisa memaafkan dia."
Thapki memeluknya dan menangis.Bihan melihat thapki menangis memeluk kabir dan marah. Dia melempar botol anggur dengan marah.
Dhruv dan aditi berada di kamar. Dhruv berkata "aditi, saya tidak berpikir bahkan dalam mimpi kiya akan bersatu."
Dhruv mencium di tangannya dan akan semakin dekat pada aditi, tapi kemudian dia mendengar suara pintu. Mereka berdua terkejut. Dhruv bangun dan mencoba untuk menutupnya. Aditi menghampirinya dan bertanya "ada apa?"
Dhruv berkata "kunci rusak ."
Dhruv memintanya untuk beristirahat. Shraddha berada di luar di samping kamar dhruv, mendengar dan berpikir "jika anda ingin bermesraan dengan pintu terbuka, maka anda dapat melakukannya."
Dhruv mengatakan cinta kita akan meningkat hari demi hari. Kemudian dhruv mencium kening aditi. Mereka berdua akan tidur. Aditi berpikir "apa ini hanya kebetulan atau seseorang melakukan konspirasi. Saya akan bicara dengan shraddha dan untuk masalah dia."
Aditi mengingat dhruv mengatakan bahwa mereka tidak bisa menghabiskan malam pernikahan bahkan hari ini.
Thapki datang menemui aditi, aditi tegang. Thapki berkata "saya tahu adik, ada sesuatu yang salah."
Aditi melihatnya. Thapki berkata "anda jangan melakukan sesuatu yang salah pada orang jika tidak maka tidak akan ada perbedaan antara anda dan orang lain."
Aditi menjanjikan padanya bahwa dia tidak akan melakukan sesuatu yang salah, dan berkata "anda berbicara seperti kaka saya."
Setelah dia pergi, thapki berpikir "saya tidak berdaya untuk berbuat hal yang salah pada bihan, saya tidak akan pernah membiarkan sesuatu yang buruk terjadi pada aditi di dalam rumah, karena saya menderita di dalam rumah."
Kabir sedang berolahraga mendengarkan musik. Bihan datang dan menghentikan dia. Bihan mengancam untuk menendang dia keluar dari rumah jika dia mencoba untuk mendekati thapki. Bihan berkata "thapki adalah milik saya."
Kabir berkata "anda telah berkata dialog seperti manusia marah, orang-orang yang memiliki kerah jangan ambil nafas orang lain. Vani bukan thapki, di akan menjadi istri saya. Saya harus dekat dengan dia, dan bukan anda. Saya harus bersama dia."
Kabir menggoda bihan dan akan pergi. Bihan menaruh pedang di lehernya menakutinya.Bihan berkaya "masih ada waktu untuk memahami, pedang ini akan membuat anda mengerti."
Kabir melihat di pedangnya dan berkata "cinta atau balas dendam, saya akan membuat anda mengerti."
Mereka mulai berkelahi menggunakan pedang. Thapki datang dan meminta mereka untuk berhenti. Kabir mengatakan kami hanya berlatih. Balwinder berkaya " pedang ini bukan mainan, tetapi kenangan leluhur kami. bihan, bagaimana bisa anda bermain dengan pedang itu mengetahui tentang pentingnya pedang itu."
Kabir memberi pedang dan meminta maaf.
Kemudian besoknya Vasundra memberikan anke untuk semua menantunya. Aditi mengambil anke. Shraddha datang dan berkata "aditi,apa anda akan pergi ke rumah anda ritual untuk pagphera."
Aditi melihatnya. Shraddha berkata "saya lupa anda tidak mempunyai orang tua lalu bagaimana rasam akan selesai."
Dhruv datang dan marah berkata "aditi mempunyai orang tua, dan pagphera juga akan selesai. orang tua anda tidak ada disini, tapi rumah anda masih di tempat yang sama di mana anda memiliki semua kenangan. Anda akan melakukan pagphera di sana."
Vasundra setuju dengan dhruv dan berkata "anda akan menyelesaikan rasam ini.Dhruv akan membawa anda ke sana."
Shraddha berkata "suami pergi nanti,benar?aditi akan pergi terlebih dulu dan diikuti oleh dhruv. Pekerjaan saya akan selesai juga."
Aditi terkejut dan ragu. Vasundra setuju danmeminta chutki untuk membuat pengaturan untuk aditi melakukan ritual pagphera. Shraddha berkata "saya telah melakukan konspirasi ini sehingga anda pergi saja dan jangan pernah kembali."
Thapki mendengar mereka dan merindukan orang tuanya. Dia pikir "saya ingin makan aam papad."
Dia mencari aam papad di tasnya tapi hanya menemukan bungkusnya. Bungkus itu jatuh ke bawah dimana ada kabir dan biha.
Bihan dan kabir berebut mendapatkan aam papad. mereka saling menantang dan berkata, " ayo lihat siapa yang menang."
kabir mencari aam papad toko. Bihan datang ke toko aam papad saat akan ditutup, dan menghancurkan kunci untuk masuk. Penjaga toko bertanya "apa yang anda lakukan?"
Bihan mengatakan kepadanya bahwa ia butuh aam papad dan mengambilnha. Dia membayar uang dan meminta dia untuk mendapatkan uang itu di bank besok.
Shraddha melihat aditi dari jauh dan berpikir menggali lantai rumah. Dia berpikir "kaki aditi akan terjebak di dalamnya."
Dhruv datang dan berkata "aditi, saya datang untuk anda.katakan pada saya bahwa anda mencintai saya."
Aditi berkata " saya mencintai anda."
Shraddha marah mendengarnya. dhruv melangkah dan jatuh. Aditi membantu dia mengangkat kaki-nya. Aditi meminta maaf kepada-nya. Dhruv berkata " ini bukan karena kesalahan anda.tampaknya seseorangTelah menempatkan semen  sekarang, karena ini masih basah."
Shraddha menjadi waspada dan berusaha untuk pergi, tapi dhruv dan aditi melihat pergerakannya.
Bihan membawa aam papad untuk thapki dan bertanya "di mana kabir katyal? Dia mencoba untuk bersaing dengan saya."
Kabir datang dan berkata "saya di sini. anda telah membeli hanya satu kotak untuk dia, sementara saya membawa seluruh pabrik untuk calon istri saya."
Aditi melihat shraddha dan meminta dia untuk berhenti. Dia melempar semen padanya. Shraddha bertanya "apa ini? Apakah anda gila?"
Aditi berkata "ya, saya akan menuangkan air pada pakaian anda, dan akan membuat anda menjadi batu."
Aditi sengaja tidak mengenakan air pada shraddha dan berkata "saya diam tapi itu bukan kelemahan saya. Saya tahu anda telah merusak tempat tidur kami, saya telah mengerti bahwa anda telah melakukannya karena terpisah dari dhruv. Saya tidak akan tahan jika anda mencoba untuk menyakiti dhruv."
Aditi memberikan dia uang dan meminta dia untuk mendapatkan dirinya bersih dari luar dan dalam.
Di rumah pandey, bihan terlihat marah. Thapki datang. Kabir berkata "anda ingin makan aam papad, benar? jadi saya membawa semua kotak untuk anda."
Thapki berterima kasih kepadanya dan berkata "anda telah memahami saya tanpa saya berkata."
 Kabir berkata "kita harus saling mengerti karena kita akan menjadi suami dan istri."
Thapki berterima kasih dengan pelukannya. Thapki kemudian meminta maaf kepadanya, melihat bihan pergi. Kabir berkata "saya mengerti, anda mencoba membuat bihan cemburu."
Pada malam hati.Thapki mengambil aam papad yang dibawa bihan untuk dia dan memakannya sambil menangis. Kabir datang dan berkata "saya telah melihat nilai aam papad bihan. Anda mencintai dia bahkan sekarang."
Thapki berkata "ini adalah kelemahan saya, waktu telah merubah hubungan kita, tapi disisiain bagian dari hati saya masih memiliki perasaan untuk dia. Saya membenci dia."
Kemudian menaruh kotak aam papad di dalam api.
Aditi dan dhruv kembali pulang. Thapki bertanya "dhruv apa yang terjadi pada anda."
Dhruv berkata "saya baik-baik saja."
Aditi mengatakan pada thapki bahwa kakinya terjebak dan terluka. Thapki meminta dia untuk membawa dhruv ke kamar dan beristirahat. Shraddha datang dan memberikan saree untuk aditi. Shraddha berkata "saya telah menerima bahwa dhruv adalah milik anda sekarang."
Shraddha meminta aditi untuk mengenakan saree di ritula muh dikhayi. Thapki berkata "jika apa yang anda katakan sama seperti yang ada di hati anda, itu adalah baik bagi anda."
Dhruv meminta aditi untuk mengambil saree.
Shraddha ada di gudang dan melemparkan panah pada foto aditi. Shraddha bergumam "saya memberikan saree untuk aditi dan berkata manis untuk menjaga aditi untuk tutup mulut. Anda tidak tahu apa yang akan saya lakukan dengan anda besok aditi. Saya tidak akan meninggalkan anda begitu mudah."
Bihan mendengar dia dan masuk kedalam gudang. Shraddha terkejut. Bihan berkata "anda masih shraddha yang sama. Anda tidak akan mendapatkan yang lebih baik, tapi ingat satu hal. Saya tidak akan membiarkan anda melakukan sesuatu yang salah dengan aditi atau dhruv, anda harus menjauh dari mereka."
Bihan berbalik dan akan pergi.Shraddha berkata "saya bukanlah seorang pecundangs seperti anda, anda mungkin bisa seperti itu tapi itu bukan saya . Anda dapat melihat cinta anda menikah, tetapi saya tidak bisa. Saya tidak akan merusak hidup saya."
Shraddha meminta dia untuk duduk diam dan tidak mengganggu. Bihan berkata "saya tidak akan merusak hidup saya, aditi atau dhruv. bahkan kabir tidak dapat memisahkan saya dan thapki."
Besoknya.thapki melihat bihan dan memintanya untuk berhenti. Thapki bertanya "apa yang anda akan lakukan sekarang. Ini adalah pertama kalinya anda tidak mengatakan apa-apa. Apa hening ini adalah badai sebelum serangan?"
Bihan melihat dia dan berkata "hening ini adalah cinta saya.... Thapki. Karena anda telah membuat saya diam."
Thapki berkata " thapki lagi? itu berarti anda tidak menerima saya sebagai vani?"
Bihan berkata " anda harus menerima bahwa anda thapki dan ini akan membuat anda menyadari cinta saya."
Biham memberikan hadiah nya. Thapki berkata "saya berharap anda tidak melakukan kesalahan lagi."
Bihan "anda akan menyadari cinta saya melihat hal itu."
Thapki pergi ke kamar.
Shankara datang menghampiri kabir dan memprovokasi kabir agar menjaukan thapki dari bihan. Kabir berkata "apa anda melihat bagaimana suami anda berbicara kepada dia. Dia tidak akan meminta anda melakukan sesuatu? apakah saya terlihat seperti seorang anak kecil, mengapa anda Memprovokasi saya. Saya ingin mendengarkan musik."
Kabir meminta dia untuk menjadi lebih baik.
Aditi bersiap-siap. Thapki datang ke sana. Aditi meminta dia untuk masuk ke dalam. Thapki berkata "jika ibu anda di sini maka dia akan memberi tanda hitam di wajah anda. Anda saya ibu anda."
 Aditi meminta dia untuk menerapkan tanda hitam. Thapki setuju dan memberinya tanda hitam. Thapki berkata "saya membawa hadiah untuk anda, ini akan cocok dengan perhiasan anda."
Aditi berterima kasih dia dan berkata " sangat istimewa bagi saya."
Aditi menyimoan hadiah dan mengatakan bahwa dia akan membersih dia saree. Sementara itu shraddha datang ke kamar, dan merubah hadiah thapki dengan hadiah yanv serupa dengan kotak. Dia berkata "saat anda akan membuka kotak ini, maka anda tidak bisa berpikir bahkan dalam mimpi apa yang akan terjadi. Anda akan segera tahu. Ritual muh dikhayi yang sebenarnya akan dimulai sekarang Nyonya. Aditi Dhruv Pandey."
Semua orang berkumpul untuk ritual muh dikhayi. Kosi meminta vasundra untuk memanggil menantunya. Shraddha berkata "biarkan dia datang, anda akan memberi dia nek setelah dia datang ke sini."
Aditi datang menutupi wajahnya dengan selendang. Shraddha pikir dia datang untuk menunjukkan wajah hitam untuk semua orang. Kosi meminta vasundra untuk memulai ritual. Vasundra berterima kasih dan mengangkat selendang.Shraddha tertawa membayangkan muka hitam pada aditi Kosi bertanya "kenapa anda tertawa?"
Vasundr melihat wajah Aditi bersih. Shraddha terkejut. Vasundra memberikan dia nek. Dia mengatakan ayo dan makanan. Thapki berkata "ritual tidak lengkap . satu lagi menantu harus melakukan ritual muh dikhayi. Saya akan kembali."
Thapki membawa shankata dan berkata " dua pernikahan telah terjadi di rumah ini dan bahkan sankara harus melakukan ritual muh dikhayi."
Thapki meminta bihan untuk melakukan muh dikhayi.Sankara sedang menunggu dengan bahagia. Bihan mengangkat kerudungnya dan menyambut dia. Dia memberikan shankara nek.. Thapki memberikan dia nek. Sankara berkata "apakah anda mendengar apa yang bihan katakan? terima kasih."
Aditi berterima kasih pada thapki untuk memberinya anting yang indah. Kabir memberikan hadiah untuk kedua mempelai wanita. Kabir bertanya "vani apa ritual yang sama akan terjadi dalam pernikahan kita juga."
Thapki cukup terkejut. Bihan menjadi cemburu.
Kemudian thapki menyalakan lilin untuk berdoa kepada dewa. Kabir datang dan menempatkan tangannya di lilin dan mengatakan aduh. Thapki bertanya "apa tangan anda  terbakar."
Kabir berkata " anda membakar tangan saya."
Kabir memberikan contoh dan diya batti. Thapki bertanya "apa yang ingin anda katakan."
Kabir berkata "anda mencoba membuat bihan cemburu dan terbakar juga, apa alasan di belakang anda berubah."
Kabir meminta dia untuk menerima bihan dan berkata "bihan adalah pria yang baik, bahkan keluarganya baik."
Thapki berkata "cukup kabir,jangan katakan ini lagi. Saya tidak memiliki hubungan dengan dia."
Kabir bertanya "mengapa bihan mendekati anda, dan berpikir anda sebagai thapki."
Thapki berkata "saya bukan vani oberoi, tapi thapki."
Thapki menangis. Kabir terkejut . Thapki berkata "saya adalah istri bihan bihan...Thapki Pandey."
Kabir terlihat terkejut dan berkata "ini berarti bihan adalah benar, anda adalah istrinya. Mengapa Anda membalas dendam pada dia."
Thapki mengatakan karena kejahatan bihan. Dia mengatakan kepada kabir segalanya. Flash back yang ditampilkan, ketika bihan menampar dia dan memutuskan hubungan dan meminta dia untuk keluar dari rumah. Thapki menulis surat kepada-nya, dan kemudian dia kecelakaan. Flashback berakhir. Thapki berkata "saya saya telah berjanji pada anak saya bahwa saya akan membalas dendam bagi kematiannya."
kabir merasa buruk untuk mengetahui  masa lalu buruk thapki dengan bihan. Thapki berkata "apakan anda akan membantu saya dalam menbalas dendam pada bihan."
Kabir berkata "saya akan membantu anda, pasti. telah tumbuh rasa hormat untuk anda dalam hati saya mendengar penderitaan anda."
Shraddha datang ke kamar aditi dan mengambil kotak, berpikir "apa kotak ini belum dibuka oleh aditi."
Shraddha membuka kotak. Tinta hitam menyembur pada wajah shraddha. Aditi datang dan bertepuk. Aditi berkata "saya tidak rentan sekarang. Kotak vani memiliki tilak di atasnya, saya melihat kotak yang mencurigakan. Saya menyimpan kotak di tempat yang sama. karena saya tahu anda akan memeriksa.anda jangan lupa bahwa saya adalah aditi dhruv pandey."
Bihaan memegang tangan Thapki dan membawanya ke aula. Thapki bertanya " apa semua ini? Mengapa anda membawa saya ke sini."
Bihaan berkata "siapa yang membuat saya melakukan ritual dikhayi muh pada Sankara, sekarang Anda akam melakukan dikhayi muh pada lukisan ini / pic."
Thapki bertanya apa ini? Bihaan berkata " ini akan membuat Anda menyadari cinta Anda. pergi dan lihat."
Thapki melepaskan  kain dan melihat bayangannya di atasnya. Thapki berkaya "Bihaan, tidak ada apa-apa di kanvas."
Bihaan berkata " itu adalah hidup saya. lihat saya dari mata saya. hidup saya tidak berwarna sebelum Anda memasuki hidup saya, dan kemudian menjadi berwarna-warni."
Bihan melempar warna di kanvas dan lukisan Thapki dibuat. Bihan berkata "anda membuat saya tersenyum, dan membuat saya menjalani hidup saya. Anda ingat, suatu hari anda mengaku cinta Anda kepada saya."
Thapki menangis.Bihaan berkata "saya akan membuat Anda menyadari cinta saya. saya tahu Anda Thapki saya."
Tapi kemudian listrik padam, Kabir datang dan berkata "saya telah mematikan lampu."
Kabir membawa lilin dan menyalakannya. Kosi bertanya-tanya "apa yang terjadi di sini?"
Kabir menyalakan lilin  dan membuat rumah dari lilin, sementara semua anggota keluarga melihatnya.Thapki bertanya "Kabir apa ini?"
Kabir berkata "ini adalah kejutan."
Kabir memegang tangannya dan membawanya ke dekat rumah yang terbuat dari lilin. Kabir berkata "Saya telah melakukan ini untuk membuat Anda merasakan tentang pentingnya Anda dalam hidup saya. hidup saya telah berubah, saya dapat terdengar seperi  bodoh tapi saya sudah mulai bermimpi untuk membangun rumah saya dengan Anda, untuk tinggal dengan Anda di rumah impian saya.akankah Anda menyelesaikan mimpi saya?"
Thapki memberikan tangannya di tangan Kabir dan mengatakan ya ....Bihaan terkejut. Thapki melihat semua orang berdiri dan bertanya "mengapa kalian terkejut? Apa kalian bahagia untuk saya?"
Aditi berkata "saya sangat senang untuk amda."
Aditi mengatakan selamat kepada Kabir. Kabir berkata "bihaan,anda tidak akan mengucapkan selamat?"
Bihaan mengucapkan selamat kepadanya. Bihan mendekat lukisan dan membakarnya. Semua orang terkejut.

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment