SINOPSIS Thapki Episode 150-151 ANTV

- Selasa, Desember 13, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Thapki Episode 150-151 ANTV || Thapki menghina Shraddha dan membuat dia mengetahui dimana posisinya. Thapki berkata " Aditi,saya akan memotong sewa dari gaji anda. Silahkan anda untuk tinggal kembali."
Aditi mengangguk. Dhruv tersenyum. Thapki meminta Shraddha tidak bertindak menjadi bos pada Aditi lagi dan tidak menghina dia. Shraddha berpikir "saya tidak akan pernah meninggalkan Aditi."
Bhatki meminta Sankara untuk melihat hadiah yang Vani berikan kepadanya. Sankara mengatakan dia tidak ingin hadiah dan mengatakan dia akan membakarnya. Dia membakar hadiah. Bhatki bertanya "anda gila?"
 Sankara meminta bhatki untuk memberikan saree dan mengatakan ia akan membakarnya juga. Bhatki menolak. Kosi bertanya "apa yang terjadi? bagaimana berani anda membakar hadiah yang diberikan oleh Vani. "

Sankara berkata "saya telah berdoa untuk Bihaan sejak kecil. apa yang akan saya lakukan tanpa dia."
 Kosi meminta dia untuk membiarkan Vani menikah denfan Bihaan untuk kebaikan kita.kosi berpikir "Vani kaya dan mereka akan mendapatkan uang melalui bihan."
Sankara berpikir untuk membunuhnya.Nenek dan Vasundra sedang berbicara. Vasundra melihat Sankara dan bertanya "apa yang ada di tangan anda?"
 Sankara ingat rencananya untuk membunuh Vani dan menyimpan petasan di dalam kotak untuk membunuhnya. Vasundra meminta dia untuk menunjukkan apa isi di dalam kotak? Sankara menolak untuk menunjukkannya. Kosi datang, mengambil kotak dari tangannya dan melihat sampah di dalamnya. Dia meminta sankara untuk pergi. Sankara berpikir "sampah hanya di atas, itu adalah bahan kematian untuk vani."
Sankara menempatkan petasan dan membuat lingkaran. Dia kemudian menutupnya dengan warna. Bhatki dan suaminya datang ke sana untuk merayakan Diwali. Bhatki akan menyalakan korek api. Sankara tegang. Dia meminta bhatki tidak menyalakan kembang api di sana, dan berkata "jika vani melihat Anda di sini, dia mungkin akan mengusir Anda keluar. "
Bhatki setuju. Sankara mengusulkan pada mereka ke belakang rumah untuk membakar kembang api, dan berpikir kematian vani pasti hari ini.
Dhruv bertanya "Thapki apa yang terjadi?"
Thapki berkata "saya membawa hadiah Diwali untuk Aditi, tapi dia tidak akan mengambilnya jika saya yang memberikan"
 Dhruv berkata " saya akan memberikan hadiah menggantikan Anda, anda berkonsentrasi pada misi qnda. Anda harus menelpon  seseorang. "
Thapki berkata "saya tidak tahu di mana saya menyimpan telepon."
Dhruv mengatakan baiklah.Dhruv menemui Aditi dan memberikan hadiah sambil berkata "seseorang sangat peduli pada anda"
Aditi berpikir "dhruv berbicara tentang dirinya sendiri"
Aditi melihat dhruv. Aditi mendengar suara petasan dan memeluk Dhruv karena takut. Shraddha melihat Aditi memeluk Dhruv dan kemudian dhruv tertawa dengan aditi. Dia cemburu dan menghampiri mereka. Shraddha bertanya "bagaimana berani Anda melewati batas? Anda harusnya malu untuk memeluk dan tertawa bersama shruv. Anda adalah penyebab penghinaan pada saya oleh Vani"

Shraddha akan menamparnya, tapi Dhruv memegang tangannya. Dhruv berkata "cukup Shraddha. mengapa Anda bersikap buruk dengan Aditi sejak beberapa hari ini."
 Shraddha berkata "gadis ini ..."
Dhruv langsung berkata "dia anggota keluarga dan adik Thapki. Anda jangan berperilaku buruk pada Aditi lagi jika tidak saya akan memberitahu semuanya tentang anda pada Vani."
Shraddha marah dan pergi.
Vasundra mengembalikan kunci pada Thapki dan bertanya "apa yang Anda pikirkan tentang diri Anda? kita bukan wayang yang menari di lagu Anda."
 Thapki meminta vasundra untuk minum air untuk mendinginkan kemarahannya. Vasu melempar gelas air dan berkata " jika hal ini dilakukan oleh menantu saya maka saya akan mengakhiri hubungan dengan dia."
Thapki berkata " Anda akan mengusir menantu anda?"
Vasundra berkata "saya telah melakukan begitu banyak untuk Thapki, tapi anda telah menghancurkan kita dan menghina hubungan. Saya tidak akan membiarkan keluarga saya hancur.saya akan mengambil kembali kunci ketika saya memiliki hak di atasnya dan ketika itu terjadi Anda akan pergi dari sini."
Dia berjalan keluar. Thapki sedih dan mengingat kejadian itu.
Thapki bersama Dhruv. Thapki berkata "bahwa semua tuduhan pada saya akan dihapus sekarang."
Dia keluar dan melihat teleponnya dalam lingkaran petasan.Dia mengambil telepon, tiba-tiba petasan mulai meledak. Thapki berteriak. Bihaan menyelamatkan dia. Sankara terkejut. Bihaan bertanya "mengapa Anda pergi ke sana, apa sesuatu terjadi pada Anda?"
 Ia menggosok tangannya untuk membuatnya tenang. Sankara cemburu. Bihaan bertanya "vani Anda baik-baik saja?"
Thapki terharu melihat perhatian Bihaan terhadap dirinya. Kosi dan lain-lain keluar dan terkejut. Thapki berterimakasih pada Bihaan karena telah menyelamatkan dirinya. Bihaan berkata " jika ada orang lain yang mengalami itu, saya akan menyelamatkannya juga."
Sabkara berpikir "Bihaan menyelamatkan Anda saat ini, tapi siapa yang akan menyelamatkan pada waktu berikutnya."
Setelah itu Kosi membuat Sankara berdiri di lingkaran petasan. Sankara menangis dan berkata "saya tidak akan melakukan itu lagi."
Kosi menyalakan korek api, tapi kemudian mematikannya. Dia memelintir tangan sankara dan meminta dia untuk tidak melakukannya lagi. Kosi berkata " Vani adalah emas jangan melakukan itu padanya."
Naman pulang dan menangis memegang tangan kosi. Naman bertanya "mengapa anda meninggalkan saya?"
Kosi berkata " kapan saya mati?"
Naman berkata "saya mendapat telepon bahwa anda sakit dan tidak ada kemungkinan untuk hidup."
Kosi berkata "seseorang mungkin telah bercanda pada anda, saya baik-baik saja."
Thapki dan Dhruv mendengar mereka. Thapki berkata " Anda tidak akan baik-baik saja, dan mengapa dia disebut pamana oleh bihan. Dia adalah suami kosi. Saya akan menghapus semua tuduhan dari dia."
Bihaan datang ke sana dan bertanya "paman kapan anda datang?"
Naman berkata"saya datang sekarang karena saya merindukan kalian."
Dia melihat Thapki dan berkata "dia Thapki."
 Kosi berkata "dia bukan Thapki, tapi Vani Oberoi, dan pernikahan bihan akan segera di tetapkan dengan dia."
Naman berkata "Anda telah menetapkan pernikahan Sankara dengan bihan."
Sankara betkata pada naman "bahwa Vani telah merebut Bihaan dari saya."
Naman meminta maaf kepada Vani dan berkata "saya berpikir anda Thapki."
Bihaan berkata "saya juga telah salah paham mengira dia adalah thapki."
Vani berkata "saya tidak lemah, rentan, mudah menangis dan bodoh seperti thapki."
Vani bercerita tentang pengorbanannya untuk keluarga. Dia meminta mereka untuk tidak memanggil Thapki dan berkata "saya tidak akan menanggung lagi penghinaan."
Kosi berkata "Vani bahwa sata tidak pernah menerima Thapki sebagai menantu. itu baik bahwa dia meninggal, thapki telah melakukan banyak drama di sini."
Bihaan marah dan membersihkan rumput. Bhatki datang dan bertanya mengapa membersihkan tempat. Suaminya mengatakan bahwa hari ini adalah chhat Puja. Bihaan ingat apa yang dikatakan Vani untuk Thapki.

Vani datang ada berbicara di telepon. Bihaan mengangkat ember air kotor dan melemparkan pada dirinya. Vani marah dan bertanya "bagaimana berani Anda untuk membuang air kotor pada saya?"
 Bihaan berkata "kesalahan adalah milik Anda, saya sedang membersihkan tempat untuk puja. Bagaimanapun Thapki, tapi dia adalah milikku. Jangan pernah berkata buruk tentang thapki lagi."
Vani berkata " ini berarti Anda telah sengaja melemparkan air kotor pada saya."
Bihaan memuji thapki dan berkata "Anda tidak dapat memahami Thapki saya."
Vani/thapki tergelincir, Bihaan memegangi dia dan kemudian membuat dia jatuh. Thapki berkata "sekarang Thapki tidak ada di sini, tapi saya disini vani Oberoi. setelah saya menikah dengan Anda, saya akan membuat Anda menari di lagu saya, silahkan terus bermimpi."
Thapki pergi.
Nenek berpikir dia harus mengatakan yang sebenarnya pada Vasundra dan memanggilnya mengatakan dia ingin mengatakan sesuatu padanya. Kosi datang dan bertanya "mengapa Anda menjadi musuh diri sendiri, nenek anda harus meminum obat."
Vasundra mengatakan dia akan mengambilnya dan pergi. Kosi berkata "naman, nenek hendak memberitahu kebenaran pada vasundra. Naman betkata "nenek,saya telah membawa hadiah untuk anda."
Naman menunjukkan kepala boneka. Nenek terkejut. Naman mengancam untuk membunuh keluarganya. Kosi berkata "mungkin ini bisa saja kepala bihaan nanti. Saya tidak sendirian sekarang, dan suami sata dan cinta saya bersama saya."
Nenek tegang dan khawatir.
Di kamarnya thapki memeluk laporan kehamilannya dan berkata "sata akan melakukan puja untuk anda."

Dhruv datang dan meminta dia untuk menyimpan laporan di tempat yang aman jika tidak orang lain mungkin melihatnya. Thapki berkata "saya akan menyimpannya di tempat yang aman."
Dhruv meminta dia untuk melakukan puja untuk anaknya dan pergi. Thapki melihatnya.
Dhruv menemui Kosi dan berkata "vani mengirim sesuatu. Vanu meminta Anda untuk tidak mengatakan apa-apa kepada siapa pun."
Dhruv pergi.Kosi membuka amplop dan melihat surat dan uang. Dia mendapat membaca surat. Yang berisi Thapki memintanya untuk tidak memberitahu siapa pun tentang uang dan dia akan menambah dua kali lipat setelah menikah dan akan memberikan uangnya setiap bulan. Naman datang dan bertanya "apa yang anda sembunyikan?"
Kosi mengatakan bukan apa-apa. Dhruv mendengar nya.
Dhruv dan Aditi melihat Shraddha mencoba untuk mencekik dirinya sendiri. Mereka terkejut. Dhruv berjalan untuk menyelamatkannya. Shraddha tertawa dan berkata "sata tidak lemah untuk bunuh diri, saya sedang mengetes anda. Anda masih mencintai saya dan peduli pada saya. meskipun kita sudah bercerai sekarang, tapi kita bisa membuat awal baru dan tidak ada orang ketiga yang datang di antara kita."
 Aditi berjalan pergi darisana mendengar itu. Dhruv berkata "shraddha, jangan mengulangi lelucon yang buruk ini, saya tidak menyukainya."
 Shraddha berkata "sata menyukai anda."
Dhruv mengikuti Aditi. Aditi betkata "apa yang Shraddha katakan adalah benar."
Aditi pergi.
Bhatki mengatakan pada vasundra bahwa dia telah membuat vrat. Bihaan datang dan bertanya "apakah Anda telah berpuasa untuk saya."
Vasundra memberkati dia. Dhruv datang dan bertanya "bagaimana dengan saya."
 Vasundra memberkati dia. Bihaan berkata "saya beruntung karena dua ibu telah berpuasa untuk saya.ibu Kosi apakah anda telah berpuasa untuk saya?"
Kosi bilang ya, dan berpikir "saya tidak tahy tentang keberadaan Johna karena Thapki."
Naman berkata"Kosi,sata akan membawa makanan untuk anda."
 Kosi meminta Thapki untuk makan sesuatu. Thapki berkata "saya tidak kngin makan dan akan makan nanti."

Thapki membuat alasan dan pergi. Bihaan datang ke kamarnya. Thapki terkejut dan berkata "sebelum masuk harus mengetuk pintu."
Bihaan meminta dia untuk berdandan sesuai dengan kebiasaan mereka dan meminta dia untuk memakai saree dan sindoor.
Thapki berkata "sata tudak tahu cara memakai saree."
Bihaan berkata "sata akan mengajari anda."
Bihan mentanakan kain saree di pinggangnya, dan memeganginya lebih dekat. Thapki melepaskan saree dan berkata "saya akan memakainya sendiri."
Bihaan berkata "itu sebabnya mengapa saya meminta Anda untuk mundur dari pernikahan."
Thapki betkata "saya tidak pernah belajar untuk mundur.terima kasih atas bantuan anda."
 Bihaan berkata"baik,satu hal yang tersisa. Saya akan membantu Anda."
 Dia mengambil botol sindoor dan membukanya. Thapki menghentikan dia dan berkata"anda bisa memakaikannya setelah menikah. "
Namun sindoor jatuh pada dirinya yang membuat dia terkejut.
keluarga Pandey tiba di dekat sungai untuk melakukan Chhat puja. Vasu memberitahu semua orang bahwa mereka akan melakukan puja setelah keluarga lain selesai. Kosi berkata "sampai tiba waktunya di mana kita akan duduk?"
 Bihaan meminta dia untuk duduk. Kosi duduk dan meminta Bihaan untuk menurunkan barang-barang. Bihan menurunkannya,tapi jatuh dan Thapki datang memegangi. Mereka berdua saling berpandangan.
 Vasundra menjelaskan kepada bhatki tentang puasa Chhat pujaĆ¢. Bhatki mengatakan bahwa dia akan berpuasa untuk anaknya setelah dia menjadi seorang ibu.
Di sisi lain Kosi mengatakan bahwa ia lapar. Naman berkata "saya telah menyuapi Anda makan begitu banyak."
Kosi berkata "semuanya telah dicerna dan sata merasa lapar lagi."
Naman berkata "saya akan memberi Pizza setelah saya mendapat kesempatan."
Dhruv bertanya "Thapki, bagaimana anda akan melakukan puja karena semua orang di sekitar anda."
Neman mengambil piza,tapi Bihaan mengatakan itu untuk kebutuhan Puja harus dilakukan. Naman mengatakan baik.
Dhruv melihat naman mengambil Pizza untuk Kosi dan berkata "Thapki, saya akan kembali."
Naman membawa Pizza untuk Kosi dan membuat dia memakannya.Dhruv melihat kosi makan Pizza dan berpikir untuk membuat Bihaan melihatnya makan pizza. Dia menemui Bihaan dan bertanya "di mana Kosi?"

Bihaan berkata "dia duduk di bawah tempat penampungan."
Bihan pergi untuk memanggilnya. Bihan mendekatinya dan memanggil ibu. Kosi dan naman terkejut. Naman mengambil pizza dari tangan Kosi. Bihaan bertanya "mengapa Anda makan pizza? Apakah anda berpuasa?"
Thapki berkata " Anda telah berpuasa untuk Bihaan. bagaimana Anda mulai makan?"
Naman melindunginya dan berkata "saya sedang makan Pizza. Kosi belum membatalkan puasanya."
Dhruv berkata "kosi memegang Pizza sepotong."
Naman berkata "kosi menghentikan saya dan meminta saya untuk tidak makan."
Kosi memulai dramanya dan berkata "saya sedih karena Bihaan meragukan saya."
Bihaan berkata " tidak, saya datang kesini, memanggil anda untuk puja."
Dhruv meminta Bihaan untuk mengurusnya.Shraddha menelpon Dhruv dan meminta dia untuk pulang. Shraddha berkata "saya merasa tidak enak badan."
Dhruv mengatakan baik dan berpikir untuk memberu pesan pada Vasundra.
Shraddha berpikir "saya ingin membuat asmara dengan Dhruv dan dapat memerintah pada nya untuk uang, rumah dan keluarga. Saya harus ekstra hati-hati."
Vasundra mengatakan keluarganya bahwa Dhruv pulang. Thapki berpikir untuk melakukan puja bagaimanapun caranta untuk bayinya dan melihat laporan kehamilannya. Bihaan datang ke sana. Thapki menyembunyikan kertas di belakang punggungnya, Bihaan tampak mengerti.Dia bertanya "mengapa anda tampak lelah saat anda yang melakukan semua rencana ini."
Thapki meminta dia untuk berkonsentrasi pada puja.Bihaan mengatakan ya. Mereka mengambil tokri yang sama. Mereka berebut dan berdebat. Kosi berkata "Bihaan,Vani bantu saya."
Shraddha menunggu Dhruv dan berpikir "sata akan membuat dia gila, jika tidak bisa saya bukan shraddha."

Dia mendapat telepon dari seseorang dan mengatakan bahwa dia akan membayar kembali pinjamannya segera. Dia melakukan make up saat berbicara dan riasan alis matanya rusak. Dia kesal.
Aditi berpikir untuk pergi ke puja. Shraddha memanggilnya. Aditi datang menemui Shraddha dan melihat shraddha membuat kerusakan pada make up nya sendiri. Aditi tertawa. Shraddha meminta Aditi untuk memberikan pesan kepada Dhruv bahwa ia akan datang setelah bersiap-siap, dan mengatakan dia telah merencanakan kencan romantis dengan dia. Shraddha berkata kita mereka akan sangat dekat saat ini. Aditi tersenyum terpaksa dan dia pergi.
Vasu, Kosi, Thapki dan lain-lain melakukan puja chhat di tepi sungai.
Dhruv pulang dan melihat suasana romantis. Ia cukup terkejut, saat itu dia melihat Aditi datang. Dhruv menatapnya dan tersenyum. Dia bertanya di mana Shraddha dan bertanya tentang pengaturan. Aditi berkata "saya kemari untuk ..."
Aditi berbalik untuk pergi. Dhruv memegang tangannya dan menariknya lebih dekat kepadanya. Aditi melihatnya.|Dhruv bertanya "mengapa Anda melakukan ini? Apakah saya melakukan kesalahan apapun?"
 Aditi berkata " tidak, bisakah anda melepaskan tangan saya. Saya tidak menyukai ini. Saya tidak ingin lebih dekat dengan Anda."
 Dhruv bertanya "mengapa? mengapa Anda melakukan ini?"
Aditi berkata "karena saya mencintai anda."
Dhruv terkejut.

Thapki melihat laporan kehamilannya lagi dan berkata untuk bayinya "saya telah menyelesaikan puasa. Saya berharap papa Anda akan tahu tentang Anda, tapi dia tidak beruntung untuk tahu ini."
Saat itu kertas terbang dari tangannya dan jatuh di dekat Bihaan. Thapki berjalan memghampiri bihan dan mengambil kembali kertas dan menyembunyikannya. Bihan melihatnya dan mengetahui vani menyembunyikan sesuatu.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search