SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 123 Tayang 5 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Lonceng cinta  Episode 123 Tayang 5 Januari 2017 ANTV ||
Nikhil mencoba untuk menusuk pragya, saat itu Ronnie datang dengan dandanan polisi dan bertanya "apa yang kaliam lakukan disini di tengah malam."
Preman memberitahu bahwa mereka sedang mencari suami wanita berpakaian burqa. Ronnie meminta mereka untuk pergi. Purab berpikir dia melakukan acting. Pragya bertanya "Ronnie apa yang anda lakukan di pakaian polisi?"
Purab berkata "saya meminta Ronnie untuk berdandan seperti polisi, Ronnie datang dan menyelamatkan anda. seorang pria yang mengenakan burqa."
Sarla berada di jalan dan menunggu taksi. siswa pragya melihatnya dan menawarkan untuk memberikan tumpangan. Sarla duduk di dalam mobil mereka.
Tanu berpikir "jika Nikhil membunuh penjaga maka saya akan hidup damai."
Preman mencoba untuk pergi, tapi Nikhil mengatakan polisi akan pergi. Preman menolak untuk mendukung dia. Nikhil berkata " jika Anda tertangkap, maka saya akan membantu Anda keluar dari kantor polisi. Saya akan memberi kalian.dua kali lipat uang dan kalian harus bersembunyi."
Mereka setuju. Nikhil berkata "tanu, saya tidak bisa mengambil risiko lagi dan akan membunuh penjaga hari ini. kita akan bersembunyi sampai polisi pergi dari sini."
Tanu setuju.

Nenek melakukan puja. Sepupunya bertanya apakah nenek meminta panjang umur untuk dirinya sendiri. Nenek berkata "saya akan meminta umur panjang untuk Abhim anak saya sangat khawatir. Saya berdoa untuk dia."
Sepupu nenek berkata "yang anda katakan benar."
Rachna mengatakan semuanya akan baik-baik saja dan meminta nenek untuk makan terlebih dulu. Sepupu nenek berkata "kita harus menetapkan pernikahan Abhi dan Tanu dilakukan di kuil, dan kemudian pragya tidak bisa melakukan apa-apa."
Rachna berkata "pragya tidak akan mengembalikan uang."
Sepupu nenek berkata "abhi harus menikahi Tanu karena ia membawa bayinya. Kami akan tahu apakah pragya berpikir tentang kebaikan Abhi atau tidak."
Di tempat lain,Pragya berkata "Tanu mungkin telah pergi setelah melihat Polisi."
Purab meminta Ronnie untuk pergi keluar dan bersembunyi di suatu tempat. Nikhil melihat polis pergi dan mengatakannya pada Tanu. Pragya berkata " saya harus melakukan sesuatu untuk membawa Tanu keluar."
Pragya menelpon Tanu dan bertanya "dimana anda?"
Tanu bertanya "di mana Anda dan di mana bukti?"
Pragya berkata " masuk ke dalam dan dapatkan bukti. Yang Anda lakukan salah dengan mengirimkan orang-orang ke dalam. bawa ayah bayi anda dengan anda, karena sata tahu bahwa dia dengan anda."
Tanu tertegun.
Di rumah, abhi berpikir Tanu pergi dan kembali ke rumah sampai sekarang. Abhi mengatakan akan menghukum tanu.
Tanu bertanya "Nikhil apa yang harus dilakukan?mungkin ada beberapa perangkap bagi Anda. kita akan mengetahui setelah kita masuk."
Nikhil berkata " Anda meminta saya untuk pergi?"
Tanu mengatakan ok dan masuk ke dalam. Nikhil berpikir "saya tidak bisa memanggil dia karena lenjaga dapat mengenali suara saya."
Ronnie menginformasikan pada pragya bahwa Tanu masuk ke dalam. Purab meminta pragya untuk membuat Tanu mengaku kebenaran dan mengatakan ini adalah kesempatan terakhir baginya. Purab bersembunyi.Saat itu Sarla datang ke tempat dan berpikir pragya akan datang ke sana. Dia mencari pragya. Tanu melihat Sarla dan berpikir sarla pemeras itu. Tanu berkata "sata membawa uang dan berikan bukti."

Pragya melihat Sarla dari jauh, tapi tidak tahu dia Sarla. Tanu meminta preman untuk menangkapnya. Preman menangkapnya. Nikhil melepas burqa dan berkata "saya telah melakukan ini untuk anak kiya."
Tanu mengucapkan terima kasih. Preman membawa Sarla dari sana. Pragya kembali ke Purab dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin melihat wajah seseorang. Pragya mengatakan kita harus mengambil risiko kecil. Purab mengatakan kita telah melakukan kesalahan dengan berpikir bahwa mereka akan datang sendiri. Pragya mengatakan apa yang akan kita katakan di rumah. Purab berkata "kita akan membuat rencana lagi dan  kita memiliki bukti yang tepat terhadap Tanu sekarang. kita harus pergi dari sini sebelum mereka datang lagi."
Nikhil berkata "Tanu, saya selalu memiliki rencana cadangan."
Tanu bertanya "apa yang akan kita lakukan dengan dia."
Nikhil berkata " kita akan meninggalkan dia dan membiarkan dia menemui Abhi untuk mengatakan yang sebenarnya."
Tanu berkata "apa anda sudah gila?"
Nikhil meminta dia untuk bersantai dan mengatakan pertama kita akan melihat wajahnya. Nikhil mengatakan mari kita lihat siapa yang memeras kita. Sarla melihat Nikhil dan menyebut namanya. Nikhil berkata " apa yang Anda lakukan di sini. mungkin bibi datang ke sini tidak sengaja."
Sarla berpikir "Nikhil akan menangkap pragya dan kemudian menangkap saya karena berpikir saya pemeras."
Tanu bertanya "mengapa anda berbohong?"
Sarla berkata "anda tak tahu malu ,pragya meninggalkan Abhi untuk Anda dan anak Anda. Apakah anda tidak.memiliki rasa malu apapun?"
Nikhil berkata " pidato dalam darah Anda, ibu seperti putri. Anda memeras saya, apakah anda tidak bisa melihat kesalahan Abhi? Anda juga milik kita. Anda telah memeras kami untuk uang. Anda menyembunyikan fakta ini dari semua orang. apakah anda telah mengatur dengan pragya?"
Sarla berkata "saya membutuhkan uang untuk aula pernikahan KumkumBhagya dan itu sebabnya memeras Tanu. Saya berpikir untuk menginformasikan pada Abhi tentang rahasia Tanu setelah saya mendapat uang."
Tanu menegur sarla.Sarla berkata "rumah tangga Anda tidak akan pernah terbangun."
Tanu berkata " putri Anda telah merebut Abhi saya dari saya."
Sarla berkata "Anda memiliki bayi seseorang dan mengklaim bahwa Anda mencintai Abhi?"
Nikhil berkata "Sarla,Tanu merasa uang juga penting dan sata membiarkan Tanu menikahi Abhi untuk uang abhi. Tanu akan mendapatkan hartanya dan kembali kepada saya. Benar tanu?"
Tanu mengangguk ya. Sarla berkata " Anda tidak bisa menikahi Abhi."
Nikhil bertanya "Tanu,apa anda memiliki masalah jika saya membunuh dia?"
Tanu berkata "saya akan membunuh dia jika anda tidak membunuh dia."
 Nikhil meminta preman untuk menyimpan Sarla di dalam mobil. Nikhil berkata "Tanu, saya akan mendorong Sarla dari tebing dan akan membuatnya terlihat seperti bunuh diri."
Nikhil memukul Sarla dengan tongkat dan dia pingsan. Tanu berpikir "Sarla akan mati sekarang dan setiap orang akan meratapi kematian sarla dan berkabung setiap hari. pernikahan sata akan ditunda untuk beberapa hari lagi sekarang."
Tanu menelpon Mitali. Mitali bertanya "apakah anda masih hidup? Abhi akan mengusir anda dari rumah. Kita menunggu Anda di pengadilan. Saya telah meyakinkan Abhi menikah dan telah melakukan semua pengaturan, tetapi Anda tidak datang. Abhi marah."
Tanu terkejut dan berpikir "saya harus berbicara dengan Abhi sekarang karena Abhi akan meratapi kematian Sarla di pagi hari."

 Janki menelpon ponsel Sarla dan melihat ponsel di rumah. Dia berpikir "apa yang harus dilakukan? Saya tidak bisa menginformasikan pada Purab juga karena dia mungkin sibuk."
Preman membawa Sarla ke gudang dan bertanya "Nikhil, mengapa anda mengubah rencana?"
 Nikhil mengatakan ia telah mengubah rencananya setelah berpikir. Nikhil berpikir "ada sesuatu yang mencurigakan, dan saya akan membiarkan Sarla hidup selama 2-3 hari. jika Tanu mendapat telepon pemeras lagi maka itu berarti Sarla bukan pemeras."
Nikhil meminta anak buahnya untuk mengurus makanan Sarla karena ia harus hidup untuk beberapa hari.
Tanu pulang dan melihat Abhi masih terjaga. Abhi berkata "anda menipu saya atau apa anda berpikir bahwa saya bodoh."
Tanu berkata "saya tidak ingin mengganggu Anda dan berpikir Anda akan marah pada saya."
Abhi berkata "Saya menunggu Anda  di pengadilan dan Anda hanya mengolok-olok saya. semua orang menertawakan saya karena Anda tidak muncul. Jangan menunjukan wajah anda lagi dan saya tidak ingin mendengar kata pernikahan dengan Anda."
 Tanu berkata "jika saya datang ke sana, saya tidak akan menikahi Anda. Itu ketidak berdaya saya untuk menikah. Saya ingin menjadi istri dan bukan istri sah Anda."
Abhi meminta dia untuk tutup mulut. Tanu berkata " Anda telah menandatangani surat-surat properti dan bukan surat cerai. Anda masih menikah dengan pragya."
Tanu menangis. Abhi berpikir bagaimana bisa lupa bahwa masih menikahi pragya. Tanu berkata "Anda mungkin berpikir bahwa saya mengatakan cerita palsu, tapi ini adalah kebenaran.bagaimana saya bisa menikah sampai Anda menceraikan pragya. bayi saya akan mendapatkan nama buruk itu dan itu adalah tanggung jawab sata untuk berpikir tentang bayi saya. Anda selalu menegur saya, dan saya mendengarnya dengan diam. apa pun yang saya lakukan adalah untuk bayi saya. hari ini saya pergi menemui pengacara dan itulah mengapa saya tidak bisa bertemu dengan anda hari ini."
Tanu menangis dan emosi. Dia berkata "abhi, jika Anda ingin meninggalkan saya maka Anda bisa melakukannya. Saya tidak akan membiarkan bayi saya menderita dan akan memberikan kehidupan yang baik dan pendidikan.saya akan bekerja untuk kehidupan yang baik bagj bayi saya."
Abhi jatuh dalam perangkap dan meminta maaf padanya. Tanu berkata "kita tidak bisa menikah sampai Anda bercerai dari pragya."
Abhi berkata "saya akan berbicara dengan pragya dan anda jangan menangis."
Tanu melihatnya. Abhi datang ke kamarnya dan melihat pragya tidur. Dia berpikir untuk berbicara dengannya baik karena pragya mungkin menolak untuk menceraikan dia.
Di pagi hari, pragya bangun dan berpikir dia sedang menunggu Abhi dan tidur. Dia melihat Abhi tidur. Pragya bedpikir "sata akan membuktikan kebenaran terlebih dulu dan kemudian akan memikirkan hal-hal lain nanti. Dia menyelimut abhi."
Nenek datang dan membawa pragya dengan dia. Dia bertanya "apa yang terjadi kemarin?"
Pragya berkata "sata datang tapi melihat Anda tidur."
Pragya berkata "Tanu dan pacarnya datang dengan preman dan membawa orang lain berpikir dia pemeras."

Nenek mengatakan apa yang terjadi sekarang dan meminta Tuhan untuk menunjukkan jalan. Janki menelpon nenek dan mengatakan dia perlu berbicara dengan pragya. Nenek memberikan telepon pada pragya. Pragya bertanya tentang Sarla. Janki memberitahu padanya bahwa Sarla hilang sejak kemarin. Pragya mengatakan dia mungkin pergi ke pasar. Janki mengatakan dia tidak ada. Pragya mengatakan dia akan kesana. Pragya berpamitan pada nenek. Nenek meminta untuk ikut. Mereka pergi
Mitali melihat Tanu tidur dengan tenang dan bertanya-tanya "apa Abhi tidak mengatakan apa-apa pada tanu atau dia menjebak Abhi dengan kata-kata licik nya."
Mitali membangunkan dia dan meminta dia untuk mengemas barang-barangnya dan pergi. Tanu berkata "menurut Anda Abhi akan melemparkan saya keluar dari rumah. Anda tidak bisa mengontrol suami Anda dan berpikir orang lain sama. Abhi tidak marah pada saya, tapi pada pragya."
Mitali berkata "Anda mungkin bermimpi."
Tanu berkata "saya tidak akan menikahi Abhi bahkan jika saya datang ke sana karena pragya dan Abhi belum bercerai. Saya telag memecahkan masalah kemarin."
Mitali bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Tanu meminta dia untuk pergi dan berbicara dengan Raj. Mitali mengatakan raj marah padanya. Tanu berkata "jika Anda membangunkan saya lagi maka saya tidak akan membiarkan Anda tetap dalam damai."
Mitali marah.
Pragya mengatakan bahwa mereka akan menanyakan tentang Sarla. Nenek mengatakan dia akan ditemukan. Janki, nenek, Purab dan pragya mencari Sarla di jalan dan menanyakan tentang dirinya. Pragya khawatir tak seorang pun melihat dia. Pragya menelpon sepupu sarla dan bertanya apakah ia berbicara dengan Sarla kemarin. Mamaji mengatakan tidak. siswa pragya datang pada pragya, yang memberi tumpangan untuk Sarla dan memberi salam padanya. Mereka mengatakan mereka bertemu Sarla kemarin dan mengantarnya ke suatu tempat. Pragya mengucapkan selamat untuk pernikahan mereka.
Tanu datang ke kamar Abhi dan melihat dia tidur. Dia pikir Abhi mungkin belum berbicara dengan pragya sampai sekarang. Dia membangunkan abhi. Abhi bangun dan bertanya "di mana pragya? Saya akan memberi dia pelajara."

Abhi menelpon pragya.Pragya mengatakan dia tidak bisa pulang. Abhi meminta dia untuk datang ke rumah. Pragya mengatakan dia tidak bisa. Abhi meminta dia untuk mengatakan di mana dia? Pragya mengatakan dia akan ke Malvani Gereja. Abhi mengatakan akan datang ke sana. Tanu mengatakan kepadanya untuk menceraikan pragya dan pulang ke rumah. Abhi pergi.
Pragya datang ke hotel, tetapi dihentikan oleh penjaga. Dia menelpon manajer dan mengatakan bahwa dia adalah putri Sarla. Abhi datang ke sana dan meminta pragya untuk ikut.Pragya mengatakan Sarla hilang sejak semalam. Manajer datang. Pragya bertanya apakah Sarla mengambil pesanan katering. Manajer mengatakan tidak, dan mengatakan dia mengambil pesanan sebelumnya. Pragya berterima kasih padanya. Abhi mengatakan kita akan menginformasikan pada Polisi.
Preman membangunkan Sarla. Nikhil meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Sarla berkata "permainan anda akan segera berakhir."
Nikhil bertanya "apakah pragya tahu tentang hal itu."
Sarla berkata "pragya tidak tahu kebenaran ini jika tidak dia telah datang menemui anda sekarang. Saya harus berurusan dengan pragya sebelum dengan Tanu."
Nikhil meminta preman untuk membiarkan Sarla tetap lapar sehingga ia mengatakan kebenaran.
Pragya bersama pura membicarakan sarla. Pragya berkata "saya pergi ke sana tapi mengetahui dari manajer bahwa dia tidak mengambil pesanan apapun."
Purab berkata " studio tempat kita kemarin dekat dengan hotel dan Sarla mungkin datang ke sana."
Pragya berkata "lalu mengapa kita tidak bisa melihat dia?preman menculik seorang wanita dan dia mungkin ibu."
Abhi datang dan mendengar nya.Pragya berpikir Abhi mungkin telah mendengar percakapannya dengan Purab. Abhi berkata "Sarla mungkin tidak diculik,jika tidak penculik akan menelpon kita."
Janki merasa sedih tentang Sarla. Abhi berkata "saya pergi ke kantor polisi dan mengajukan keluhan orang hilang.polisi akan mulai mencari dia."
Abhi meminta nenek untuk ikut dengannya. Sementara mereka berada dijalan, Abhi berkata "sulit untuk memahami pragya. Apa dia benar seperti ini atau berpura-pura."
Abhi berbicara tentang pragya. Nenek berkata " hati Anda baik  dan itulah mengapa merasa buruk tentang dia."
Abhi berkata "pragya telah merebut segalanya, tetapi tidak pernah melakukan hal yang pada saya."
Di sisi lain. Purab mengatakan jika Sarla ada dengan penculik maka itu berbahaya. Pragya berkata "saya akan memeriksa Tanu dan akan menelponnya sebagai pemeras. Saya akan mengawasi dia."
Purab berkata "saya akan ikut dengan Anda."
Pragya berkata "saya akan menelepon dia di pagi hari, anda harus besok pagi."
Di rumah abhi, sepupu nenwk meminta Rachna untuk membaca koran. Rachna membacanya. Sepupu nenek mengatakan kekuatan matanya semakin lemah. Taya ji mengatakan kareba semakin tua. Mereka berdebat. Nenek hanya diam. Sepupu nenek bertanya-tanya mengapa ia tidak berkomentar apa-apa. Mitali bertanya pada Rachna tentang Akash danRaj. Rachna mengatakan Akash telah datang dan tidur di kamar. Mitali bertanya tentang Raj. Rachna mengatakan Raj masih disana karena ada beberapa pekerjaan. Mitali menelpon dari telepon rumah, tapi raj memutus panggilan. Mitali menelpon dari telepon Rachna. Raj menjawab telepon. Mitali bertanya "mengapa Anda tidak pulang."

Raj marah dan memutus panggilan.
Purab mengatakan pada pragya bahwa ia akan mengirim video call dan dia bisa melihat Tanu melalui itu. Pragya menelpon Tanu sebagai pemeras. Dia mengatakan dia akan mengirim bingkisan untuk Abhi. Tanu tegang. Purab mulai untuk merekam video expresi tanu saat menerima telepon dari pragya .Kemudian tanu bertanya apa yang dia lakukan melihat pragya memegang telepon Purab? Purab membuat alasan.Abhi berpikir pragya sudah tegang tentang ibunya dan berpikir ia tidak bisa berbicara dengannya tentang perceraian mereka sekarang. Pragya berpikir apa yang mungkin Abhi pikirkan? Tanu berpikir dia harus bertemu Nikhil pada pukul 5:30.
Purab meminta nenek untuk tidak khawatir. Nenek  mengatakan dia khawatir tentang keluarganya. Purab mengatakan kebenaran akan terungkap akhirnya dan masalah Abhi ini akan segera diatasi. Nenek bertanya tentang pragya. Purab mengatakan dia di kamar dan akan melakukan sesuatu yang besar. Pragya datang dan memberi tanda pada Purab. Nenek dan Purab melihat Tanu. Pragya mengirimkan pesan ke nenek bahwa Tanu akan terkejut. Tanu berpikir untuk menemui Abhi. Saat itu kurir pria datang dan mengatakan bahwa paket telah datang untuk Abhi. Mitali menerimanya dan membawanya. Tanu marah dan meminta dia untuk memberikan bingkisan padanya. Mitali mengatakan memberikannya kepada Abhi. Tanu meminta dia untuk memberikan bingkisan padanya. Pragya bertanya apa yang terjadi? Pragya meminta dia untuk memberikan bingkisan padanya dan membawanya. Tanu bertanya "mengapa Anda ingin melihatnya?"
Pragya memberikan bingkisan untuk Mitali,dan memintanya untuk memberikannya kepada Abhi. Tanu tegang.
Mitali meberikan bingkisan pada abhi. Abhi menrimnaya tapi dia menyimpannya.Abhi berbicara kepada komisaris dan meminta dia untuk menggunakan timnya untuk menemukan Sarla. Komisaris meyakinkannya bahwa mereka mencari Sarla, dan akan menemukannya.Abhi berkata "dia ibu saya."
Komisaris berkata " saya tahu."
Abhi meminta dia untuk memberitahukan kepadanya jika dia mengetahui sesuatu.Tanu datang menemui Abhi dan akan mengambil paket.Abhi bertanya "apa yang anda lakukan? Kaka ipat Mitali memberikan bingkisan ini."
Abhi membuka bungkusan itu dan mengatakan tidak ada nama atau alamat yang tertulis di atasnya. Tanu ingat pemeras mengatakan bahwa ia akan mengirim paket untuk Abhi ini.Abhi membuka paket dan melihatnya. Tanu khawatir melihat abhi membuka paket.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment