SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 115 Tayang 28 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 115 Tayang 28 Desember 2016 ANTV ||
Abhi meminta pragya untuk memberikan uang untuk resepsi megah Purab dan Bulbul. Pragya mengatakan tidak akan memberikan uang. Abhi mengatakan jika tidak memberikan uang maka semua orang akan melakukan mogok makan. Semua orang setuju dengan Abhi, termasuk Tanu. Pragya menjadi bingung.
Pragya Kemudian bertanya pada nenek "mengapa anda setuju untuk resepsi?"
Nenek mengatakan itu idenya dan meminta dia untuk berpikir tentang Sarla. Nenek meminta pragya mengatakan ya untuk Abhi. Bulbul berkata " mungkin ada beberapa alasan di balik penolakan kakak."
Purab berkata "mungkin mereka akan menduga bahwa anda tidak ingin menghabiskan uang pada adik anda."

Pragya berpikir "saya tidak bisa mengatakan apapun tentang Aaliya yang akan melakukan sesuatu pada Bulbul."
Ptagya kemudian berkata "Aaliya mungkin berpikir bahwa kita mengolok-olok dia dengan merayakan kebahagiaan untuk membuatnya cemburu. Saya takut reaksi Aaliya, orang yang bersama Aaliya mungkin melakukan sesuatu."
Nenek meminta dia untuk tidak khawatir dan meminta dia untuk duduk. Nenek berkata "jika orang berhenti mengemudi kendaraan karena takut kecelakaan. Lebih aman untuk mengambil tindakan pencegahan. Anda katakan ya untuk Abhi. kita akan merayakannya sehingga kita dapat memberitahu anak-anak kita nanti. Abhi sangat keras kepala dan tidak akan makan makanan jika Anda menolak."
Aaliya datang untuk bertemu Vijay dan meminta dia untuk membunuh pragya karena dia telah di bayar untuk pekerjaan sebelumnya tapi gagal.Vijay meminta uang tambahan darinya. Aaliya setuju, dan mengataka akan memberikan uang setelah pragya dibunuh dan dikremasi. Vijay setuju dan mengatakan agar temannya juga tidak tahu tentang hal ini. Aaliya mengatakan dia juga ingin mengatakan hal yang sama bahwa Tanu dan Raj tidak akan mengetahui tentang kesepakatan ini.Vijay mengatakan ia akan membunuh pragya dan orang akan berpikir itu adalah kecelakaan.
Abhi berpikir hati pragya telah menjadi batu dan tidak ingin  menghabiskan uang untuk resepsi adiknya.Dia lapar, tapi membuat dirinya memahami bahwa ia telah berjanji pada nenek sehingga tidak bisa menipu dirinya. Dia berbicara kepada boneka fuggy dan mengeluarkan kemarahannya. Pragya datang dan setuju untuk memberikan uang. Abhi berkata "saya tidak mempercayai Anda. Anda harus memberitahu di depan semuanya. jika Anda ingin saya percaya ikut dan beritahu di luar."
Abhi keluar dan memanggil semua orang mengatakan ini adalah kabar baik. Mitali bertanya "anda membawa makanan?"

Abhi mengatakan mogok makan berhenti. Tanu bertanya "bagaimana hal itu bisa terjadi?"
Abhi meminta pragya memberitahu semua orang bahwa dia siap untuk memberikan uang. Pragya mengatakannya dan meminta semua orang untuk makan. Mitali dan Tai ji mengatakan bahwa mereka akan membuat makanan cepat saji. Abhi berkata "saya belum selesai, pragya anda harus meminta maaf kepada saya karena menghina saya dan menolak untuk memberikan uang."
Nenek meminta abhi untuk meninggalkan masalah ini dan mengatakan tidak apa-apa. Abhi mengatakan dia akan menyadari kesalahannya dan harus tahu bagaimana rasanya ketika keputusan seseorang dihentikan. Pragya berkata "saya minta maaf karena saya telah menghentikan keputusan rockstar Abhi."
Abhi berkata "Anda benar-benar mengatakan maaf?"
Abhi mengakhiri pemogokan. Aaliya berpikir "ini baik karena resepsi akan terjadi, saya bisa menjaga mata saya pada Purab, Bulbul dan pragya."
Pragya datang di depannya dan bertanya "mengapa anda tidak pergi untuk makan malam."
Aaliya berkata "saya sangat sedih dan tidak ingin makan, silahkan anda mengekspos saya di deoan semua orang, dan anda jangan bermain game pikiran dengan saya. Anda meminta saya untuk melupakan Purab, memberi ceramah besar.saya sangat mencintai purab, dan saya tidak berpura-pura untuk mencintainya atau bermain dengan perasaannya seperti Anda pada saudara saya."
 Pragya betkata "saya tidak ingin resepsi terjadi, tapi setuju demi Abhi.
Aliya berkaya "tidak ada yang bisa melihat rasa sakit saya dan jika sesuatu yang salah terjadi maka semua orang akan menyalahkan anda."
Tanu mendengarnya. Aaliya meminta dia untuk melakukan satu kebaikan dan meminta dia untuk tidak mengatakan tentang Purab dan meninggalkannya sendirian. Tanu berpikir Aaliya berpura-pura atau benar-benar menangis.
Aaliya datang ke kamar dengan marah. Tanu bertanya "apakah Anda benar-benar menangis."
Aaliya bertanya "apa yang harus saya lakukan?"
 Tanu bertanya "anda menangis di depan dia dan mencurahkan hati anda."
Aaliya berkata "saya hanya berpura-pura menangis sehingga pragya tidak harus mencurigai apa yang akan terjadi dengan dia."

Tanu bertanya "apa maksud Anda?"
Aaliya menolak untuk mengatakan apa-apa dan membuat rencana tentang bagaimana untuk membunuh pragya.
Abhi mengemudi mobil. Pragya meminta Bulbul dan Purab untuk mengambil pakaian murah untuk resepsi mereka. Bulbul mengatakan dia tidak akan terlihat bagus di pakaian murah. Abhi meminta pragya tidak membeli pakaian dan mengatakan pragya akan terlihat seperti naagin. Mereka berdebat. Abhi mengatakan telah sampai di mall.Pragya memberi mereka satu jam untuk belanja. Mereka turun dari mobil. Abhi melihat Vijay dan berpikir dia adalah orang yang telah menuduhnya. Dia mengikutinya diam-diam, dan melihat dia akan menuju mobil kemudian berbicara dengan seseorang. Aaliya adalah yang ada di dalam mobil. Dia terkejut melihat Abhi. Abhi datang dekat mobil dan melihat Aaliya dan Vijay. Aaliya memberi tanda pada Vijay untuk pergi. Vijay berjalan memukul Abhi di dahinya. Aaliya datang kesana dan memberitahu Abhi bahwa dia akan membawanya ke dokter. Abhi bertanya "apa yang Anda lakukan dengan orang ini."
Aaliya berkata "saya bertemu dia karena Anda. Saya tidak bisa percaya ketika dia menuduh Anda. Saya ingin tahu siapa orang yang menjebak Anda."
Aaliya berpura-pura tidak bersalah dan mengatakan tidak ada yang bisa menuduh saudaranya. Abhi berkata "saya bisa memahami kekhawatiran Anda, tetapi jika terjadi sesuatu maka Anda ..."
Aaliya berkata "saya tidak akan meninggalkan orang yang ada di balik segala sesuatunya."
Aliya meminta abhi untuk datang ke dokter dan mendapatkan perawatan. Abhi mengatakan ini cedera kecil dan meminta dia untuk pulang. Aaliya berpikir dia akan membakar perayaan Bulbul,hanya menunggu dan lihat.
Abhi memasuki mal. Pragya, Bulbul dan Purab melihat dia cedera. Pragya panik dan bertanya apa yang terjadi padanya. Purab meminta seseorang untuk membawa kotak pertolongan pertama. Karyawan perempuan datang dan mengatakan rockstar Abhi di sini. Dia duduk di sampingnya dan melakukan pertolongan pertama. Pragya cemburu dan tegur gadis itu saat ia mengambil selfie dengan Abhi. Dia meminta Purab dan Bulbul untuk berbelanja cepat. Dia melakukan pertolongan pertama pada cedera abhi. Abhi berkata "tidak tahu apa Anda pahlawan atau vampir."
Pragya berpura-pura seakan-akan Bulbul memanggilnya dan pergi.
Nenek dan sepupunya datang ke rumah Sarla. Sarla meminta Jhanki untuk membuat teh. Nenek meminta dia untuk tidak melakukan formalitas, dan memberikan manisan. Nenek berkata "Purab dan Bulbul akan resepsi di rumah kita."
Sarla berkata "resepsi akan membutuhkan uang."
Nenek meminta dia untuk tidak khawatir dan memberkati pengantin baru.
Bulbul berkata "Purab,saya lelah, tetapi bukan karena apapun. Saya akan mencoba pakaian untuk hari istimewa. Saya akan mencoba gaun pendek."

Saat itu mereka romantis. Aaliya diam-diam melihat mereka bersama-sama. Mereka merasa terganggu oleh seseorang. Bulbul meminta Purab untuk datang ke teras jam 9. Aaliya mendengarnya.
Abhi dan pragya berdebat. Abhi mengatakan ia akan memakai pakaian robek di resepsi, dan mengatakan ia akan berteriak dan memberitahu semua orang. Pragya meminta dia untuk membeli sesuatu, tapi tidak terlalu mahal. Abhi meminta salesman untuk menunjukkan pakaian mahal dari toko. Dia memilih satu setelan seharga 20000 Rs dan meminta salesman untuk menambahkan satu nol dan menawarkan suap. Salesman setuju dengan abhi.Pragya memanggil manajer. Manajer meminta maaf dan mengatakan itu adalah 20000. Salesman mengatakan bahwa ia mengatakan seperti yang abhi katakan. Abhi mengatakan pelanggan selalu benar.
Aaliya masuk ke toko dan bertanya pada karyawan tentang ruang khusus di toko. Gadis itu mengatakan tentang ruangan. Aaliya bertanya berapa banyak dia mendapatkan uang dalam satu hari atau bulanan. Pramuniaga mengatakan dia mendapatkan 10.000 per bulan. Aaliya mengatakan dia akan memberikan 2000 Rs dan meminta dia untuk membawa pragya ke ruangan khusus itu, dan menuduh pragya umencuri uang. Karyawan setuju.
Tanu mengatakan pada raj bahwa aaliya belum menceritakan apa-apa tentang perencanaannya. Dia marah padanya. Mitali datang dan berpikir Tanu marah pada Raj. Dia tegur tanu dan memperingatkan dia untuk menjauh dari suaminya.
Karyawan membawa pragya ke dalam ruangan khusus dan menguncinya. Aaliya meminta dia untuk memberitahu manajer. Manajer mengetuk pintu dan mengatakan bahwa seorang wanita telah masuk ke dalam dengan keinginan untuk mencuri uang tunai dan dokumen. Pragya keluar dan bertanya mengapa mereka mengetuk ruang ganti. Manajer berkata "Anda pergi ke area terlarang untuk mencuri uang."
Pragya bertanya"omong kosong apa ini?saya meminta maaf, saya tidak membaca itu."
Manajer berkata " saya tahu dengan baik jenis perempuan seperti Anda."
Pragya berkata "salah satu pramuniaga mengatakan kepada saya bahwa saya dapat mencoba pakaian di sini."

Menejer akan memanggil polisi. Purab meminta dia untuk tidak menelepon polisi dan berkata "dia bersama kami, ini adalah kesalahpahaman."
Manajer meminta keamanan untuk memborgol mereka dan mengunci ruangan. Pragya berkata "Anda tidak tahu siapa saya?"
Manajer bertanya "apakah Anda istri bintang atau orang penting lainnya."
Pragya mengatakan ya. Abhi berpikir "ini hal baik."
Abhi mengingatkan kepeduliannya pada pragya. Dia bertanya "manajer bagaimana anda bisa memanggil dia pencuri."
Manajer bertanya" siapa dia?"
Abhi berkata "dia bisa membeli toko Anda dalam satu hari.pragya adalah bos saya."
Manajer meminta maaf. Bulbul meminta pragya untuk membeli toko dan menendang menejer keluar dari pekerjaan. Manajer meminta maaf.
Aaliya berpikir "kakak sata sendiri telah meggagalkan rencana saya. Saya akan memanggil Vijay."
Saat itu Raj dan Tanu datang ke sana. Raj bertanya "anda pergi untuk bertemu Vijay?"
Aaliya berkata " ya, siapa yang mengatakan ini?"
Raj berkata " saya tahu, saya pikir Abhi mengirimkan dia ke penjara."
Aaliya berkata "saya telah menipu Abhi seperti biasa."
Aliya mengatakan segalanya. Raj berkata " Vijay menelepon dan mengatakan kepada saya."
Aaliya berkata "saya ingin tahu siapa yang membantu pragya dan itulah mengapa saya pergi untuk bertemu Vijay."

Abhi menonton TV dan tertawa. Pragya meminta dia untuk menurunkan volume. Abhi berpikir dia tidak akan main-main dengan pragya sampai surat kepemilikan properti kembali.Pragya memberinya obat dan meminta dia untuk meminumnya sebelum tidur. Abhi berterima kasih padnya. pragya berterimakasih untuk mendukung dia dan melindunginya dari penghinaan di toko. Abhi meminta dia untuk tidak berterima kasih padanya, dan meminta dia untuk melakukan kebaikan. Dia meminta dia untuk memberikan semua kunci laci padanya. Pragya meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan dia tidak akan pergi ke mana pun. Pragya meminta dia untuk melihat dekorasi. Abhi menolak dan mengatakan ia hanya akan makan obat. Abhi berpikir dia ingin membuat pragya sibuk.
Nenek meminta Ronnie untuk membawa bunga segar. Mitali datang. Nenek.bertanya padanya apakahdia telah melakukan pekerjaannya. Mitali mengatakan lupa. Nenek bertanya pada Tai ji apakah dia mengirim kartu undangan untuk tamu. Tai ji mengatakan dia akan melakukannya sekarang. Nenek mengatakan tampaknya harus melakukan semua pekerjaan sendiri. Pragya duduk di sofa dan berpura-pura membaca majalah. Abhi berpikir bagaimana untuk membuat pragya sibuk sehingga ia dapat melakukan pekerjaannya.Abhi datang menemui sepupu nenek dan mengatakan kepadanya bahwa pragya membaca majalah dan membuat nenek melakukan semua pekerjaan. Dia meminta sepupu nenek untuk membuat pragya melakukan beberapa pekerjaan. Sepupu nenek menghampiri pragya dan bertanya apakah dia tidak memiliki rasa malu apapun. Dia mengatakan hari ini adalah resepsi bulbul.Pragya mengatakan telah melakukan pekerjaannya dan memberi uang. Sepupu nenek menghentikan semua orang dan mengatakan tidak ada yang akan bekerja sampai pragya bekerja. Pragya tidak mau kalah dan meminta Mitali untuk melakukan dekorasi lagi.
Tanu mengatakan pada Aaliya bahwa pragya mungkin memberi mereka pekerjaan juga. Aaliya mengatakan tidak akan pergi kemana-mana dan berpikir harus membawa Vijay masuk ke dalam.
Abhi mengatakan pada para pekerja untuk mengeluarkan lemari cepat jika tidak akan memotong uang gaji mereka. Dia kembali ke kamar. Pragya bertanya dari mana suara ini datang dan masuk ke dalam. Pragya bertanya "apa yang kalian lakukan?"

Abhi membawanya ke kamar dan mengatakan dia membuang lemari tua untuk membuat jalan untuk lemari baru. Pragya berpikir tindakan ini adalah untuk mendapatkan surat-surat. Mereka berdebat.Para pekerja mengatakan bahwa pekerjaan telah dilakukan. Abhi mendapat surat-surat dan senang. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan saat abhi mendapat surat itu . Abhi mencium pada kertas. Abhi kembalike kamar dan berpikir untuk menyembunyikan kertas sebelum pragya kembali. Dia menyembunyikan surat-surat di bawah selimut. pragya mengintip ke dalam kamar. Abhi kemudian membuat lubang kecil di dalam tempat tidur dan menyembunyikan surat-surat itu. Dia pikir pragya tidak dapat menemukannya. Pragya berpikir harus mendapatkan surat-surat itu segera.
Aaliya sedang make up dan berpikir dia tampak sempurna. Tanu bertanya "apakah Anda bersiap-siap untuk resepsi mereka."
Aaliya berkata " ya, saya tidak mengalami masalah apapun."
Tanu berkata "saya dapat membantu Anda."
Aaliya berkata "saya akan melakukannya sendiri."
Tanu berkata "bagaimana Anda akan bertarung dengan mereka semua sendirian."
aliya meminta dia untuk pergi.
Purab membuat Bulbul mengenakan kalung mutiara. Aaliya datang ke kamar mereka. Dia memberikan hadiah kepada mereka. Aliya berkata "saya berdoa kepada Tuhan untuk kebahagiaan Anda."
Bulbul mengambil hadiah. Aaliya mengucapkan terima kasih dan tersenyum jahat sebelum pergi.
Abhi melihat pragya melakukan make up dan bertanya "apakah anda akan menakut-nakuti anak-anak."
Pragya berkata "apa Anda berpikir diri Anda sebagai seorang anak."
Abhi mengatakan dia berbicara tentang anak-anak. Abhi pergi.
Pragya berpikir untuk mencuri surat-surat. Abhi datang saat itu dan bertanya apa yang dia lakukan? Pragya mengatakan dia sedang mencari anting-antingnya. Abhi duduk di tempat tidur. Pragya bertanya "apa yang Anda sembunyikan?"
Abhi berkata " ketika saya tidak bisa menyembunyikan perasaan saya maka apa lagi yang bisa saya sembunyikan?"

Pragya meminta dia untuk pergi dan mengubah setelan jasnya. Abhi berkata "saya akan memakai setelan lain di perpisahan. Saya tidak akan membuat anda pergi jika anda mengembalikan segalanya."
Pragya mengatakan dia akan menemuinya setelah resepsi. Abhi berkata "anda akan turun?"
Abhi meminta dia untuk ikut. Pragya kemudian menutup pintu, mendapat surat-surat kembali dari tempat tidur. Dia berpikir untuk menyembunyikan surat. Dia menggantikan kertas lain di tempat abhi menyembunyikan surat asli.
Abhi dan pragya menyambut tamu. Abhi berkata "saya harus memikirkan nama baru untuk anda segera. Avatar penjahat Anda akan segera berakhir, saya mendapat jackpot. kecerdasan Anda akan segera pergi."
Pragya berkata "saya akan memberitahu segalanya untuk Tanu."
 Abhi mengatakan ide ini dari Tanu. Pragya mengatakan bodoh dan membodohi orang.
Aaliya berpikir bagaimana membuat pragya dan abhi pindah sehingga ia dapat membuat vijay masuk. Abhi menyambut Sarla dan Jhanki. Tanu bertanya "Aaliya mengapa Anda berdiri sendirian."
Aaliya berkata "saya berpikir tentang Anda, Abhi menghabiskan waktu dengan pragya."
Tanu terpengaruh dan meminta Abhi untuk datang karena dia perlu berbicara. Pragya meminta Abhi untuk tidak pergi. Abhi berkata "calon istri saya memanggil saya,siapa anda?"
Pragya sedih. Aaliya berpikir jika pragya pergi dari sana, maka dia akan memanggil dan meminta Vijay datang. Survi datang dan berbicara kepada pragya. Pragya meminta Ronnie dan Payal tidak membiarkan siapa pun masuk ke pesta tanpa memeriksa undangan.Saat itu Vijay datang dengan tampilan berbeda dan mengatakan ia dari katering. Ronnie memanggil lragya dan menhijinkan Vijay ke dalam. Pragya masih berbucara dengan survi. Abhi datang dan meminta pragya untuk menyambut tamu. Pragya memberi isyarat pada abhi untuk melihat survi. Abhi bertanya padanya tentang Karthik. Pragya mengatakan kepadanya bahwa karthik meninggalkan kota. Abhi meminta pragya untuk menghentikan survi sampai dia kembali. Dia menelpon Karthik dan bertanya keadaannya. Karthik mengatakan baik-baik saja. Abhi bertanya "apakah semuanya baik antara anda dan survi.dia ada di sini."

Karthik mengucapkan terima kasih dan mengatakan ia akan datang ke sana. Pragya membuat survi mengerti tentang pasangan hidup sesungguhnya dan meminta dia untuk tidak membuat keputusan yang tiba-tiba.
Sepupu nenek menggoda Bulbul karena merasa malu. Purab juga menggoda, tapi bulbul mencubit dirinya. Aliya memeberi hadiah lada mereka dan berharap yang terbaik untuk kehidupan pernikahan mereka. Nenek tidak percaya itu. Pragya berkata " saya telah mengatakan dia akan mengerti setelag Purab dan Bulbul menikah, Aliya harus menerima bahwa pernikahannya tidak mungkin dengan Purab."
Aliya bertanya-tanya di mana Vijay. Vijay datang dari belakang. Aliya meminta dia untuk menyelesaikan dengan cepat pekerjaannya. Vijay mengatakan padanya ada begitu banyak orang, tapi tidak perlu khawatir Itu akan dilakukan.Aliya pergi ke Purab dan Bulbul dan memberitahu mereka untuk menghentikan drama mereka. Semua bingung dan terkejut. Aliya mengatakan dia harus memberitahu rahasia mereka kepada semua orang sekarang. Nenek bertanya rahasia apa? Aliya berkata "kalian adalah pasangan nomor satu yang membosankan. Sepertinya kalian dalam resepsi orang lain."
Aliya memberi mereka hukuman menari.Purab dan Bulbul menari romantis .Abhi membayangkan dia dan pragya menari juga. Tanu datang kepadanya dan menghancurkan imajinasinya. Dia bertanya surat-surat. Abhi mengatakan ya. Tanu mendapat senang. Dia pergi. Abhi dan pragya melihat satu sama lain. Pragya berpikir dia begitu baik tapi kemudian mengapa dia terjebak dalam rencana Tanu. Pragya memastikan dia membebaskan abhi dari musuh-musuhnya. Abhi berpikir "saya melakukan semua untuk pragya. Setelah saya mendapatkan semuanya kembali, saya akan menempatkan syarat bahwa jika dia ingin tinggal bersama sata, maka dia harus tinggal sebagai fuggi. Tapi jika fuggi saya kembali, saya harus menikah Tanu."

Tarian selesai. Semua bertepuk tangan untuk Bulbul dan Purab.Kemudian, Bulbul bertanya-tanya mengapa tidak ada efek pada Aliya. Dia berperilaku begitu normal dan seolah-olah menjadi orang paling bahagia di sana. Dia berpikir untuk tidak berpikir tentang itu dan kembali ke acaranya. Bulbul berjalan berpikir tentang lernikahan bahagianya kemudian dia mendengar beberapa orang berbicara tentang membunuh pragya tetapi mereka menghilang ketika dia sampai di sana.
Abhi berpikir betapa bahagianya dia karena mendapatkan surat-surat dan setelah pesta dia akan memberitahu Mogambo namun sebelum itu harus melakukan sesuatu untuk mengganggu pragya. Abhi menarik pragya ke lantaidansa dan ketika pragya ingin protes dia menekanhidungnya dan mereka mulai menari sangat romantis,sementara Tanu marah melihatnya , nenek sangat senang dan Bulbul berpikir dia tidak bisa memberitahu kakaknya apa yang dia dengar karena pragya terlihat bahagia dan dia akan menjadi marah jika mengetahui ini.Bulbul berpikir untuk memberitahu Purab atau tidak,saat purab mencoba untuk membuatnya bahagia dan memutuskan untuk tidak memberi tahu.
Vijay akan memberikan racun di makanan untuk pragya. Abhi merebut piring dari pragya dan piring pecah.
Rencana vijay gagal.Alyia dan Vijaiy berbicara tentang dia harus menyelesaikan pekerjaannya dan membunuh pragya. Vijay mengatakan jangan khawatir.



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment