Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 154 ANTV (Lengkap)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS Thapki Episode 154 ANTV Setelah pertunangan.. Malamnya thapki datang ke Kamar dan melihat kamar dihiasi dengan bunga dan bihan berbaring di tempat tidur. Thapki bertanya "omong kosong apa ini?"
Bihan berkata "sekarang kita akan menikah, mengapa menunggu sampai pernikahan.kita akan melakukan dua tubuh satu jiwa hari ini."
Thapki menegur dia. Bihan semakin dekat dengan dia. Thapki melihat kecoa dan  mencoba menjauh dari kecoa tetapi dia jatuh di tempat tidur dengan dia. Sankara datang dan melihat mereka. Sankara pergi dengan kesal. Thapki berkata " maaf bihan,saya takut kecoa."
 Bihan ingat thapki juga takut dengan kecoa. Thapki berkata "bihan,saya  tidak tahu tentang nilai-nilai, tapi saya percaya dalam nilai-nilai, anda bisa menunggu sampai pernikahan, tapi saya mengijinkan anda untuk tidur di kamar ini."

Bihan berkata "saya tidak ingin tidur bersama anda atau di kamar ini karena saya membenci anda."
Bihan pergi..
Di kamar Shraddha, shraddha mabuk dan marah. Dia berpikir "pertama thapki datang di antara kita dan sekarang adiknya.apa yang ada di dalam diri aditi yang saya tidak punya."
Dhruv melihat fotonya dan aditi di handphonenya. Dia melihat dirinya dan aditi. Dhruv berkata "saya tidak pernah berpikir seseorang akan mencintai sya. Saya mencintai kamu aditi."
Mereka berpelukan. Bayangan itu pergi dan dhruv berbicara kepada fotonya, berkata "saya akan menghabiskan hidup saya dengan bahagia."
Di kamar shraddha masih marah. Shraddha berkata "saya akan membuat aditi pergi dari hidup sata, seperti yang saya lakukan pada thapki, tunggu dan lihat."
Sankara datang ke kamar thapki di malam hari dan menuangkan minyak tanah di sekitar tempat tidurnya. Thapki bangun dan bertanya "apa yang anda lakukan dan mengapa anda menuangkan minyak tanah di sekitar kamar saya.?"
Sankara berkata "apakah anda mengira bahwa anda akan merebut bihan saya dan lebih dekat kepada-nya."
Thapki berkata "saya bertunangan dengn dia."
Sankara berkata "saya menjadi thapki, istrinya pergi dari hidupnya dan saya tidak membiarkan anda datang di antara saya dan bihan. siapa anda?"
Sankhara menyalakan korek dan melemparkan ke dalam minyak tanah. Thapki terkejut melihat api yang di sekitarnya.
Thapki meminta bantuan, dan dia memanggil kosi dan bihan. Kosi datang dan menuangkan air di api. Kosi memadamkan api. Kosi melihat sankara dan memperingatkan dia untuk tidak melakukan apa-apa. Kosi berkata "saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi kepada menantu saya untuk tujuh kelahiran berikutnya. Vani jangan khawatir."
Kosi membawa sankara dengan dia. Dia membawa dia ke kamara dan memarahinya. Kosi mencoba untuk memukuli dia dengan cambuk, tapi sankara memegang cambuk dan berkata "saya akan memukuli diri saya sendiri."
Shankar melakukannya.Kosi terkejut.
Shraddha bersama dengan aditi. Shradhha berkata "saya kehilangan thapki hari ini. Apa anda bisa berbicara seperti thapki, dan tergagap?"
Aditi terkejut dan marah. Shraddha berkata "anda berterhutang kepada kami."
 Aditi menurut dan bicara gagap seperti thapki.
 Kosi datang ke kamarnya dan melihat kamarnya di hiasi dan musik bermain. Naman datang dan meminta maaf padanya dan berkata "saya tidak menyewa pria itu untuk membunuh anda, apa anda untuk percaya kepada saya?"
Kosi berkata "saya percaya kepada anda dan tidak pernah bisa meragukan anda. Anda telah menghiasi kamar jadi indah."
Naman berkata "saya tidak menghias kamar. Apa anda yang melakukan ini."
Kosi mengatakan tidak. Vani / thapki datang dan berkata "saya yang telah menghiasi kamar. saya tahu anda memiliki hubungan dengan dia, dan tak punya saudara ipar dalam hubungan hukum. Saya datang untuk mengetahui tentang hubungan anda dan kalian berdua punya anak juga. Saya tidak ingin menjadi menantu anda sekarang, dan saya malu."
Kosi berkata " hubungan kami tidak ilegal, dan kami telah menikah di sekitar api suci."
Dia memperlihatkan foto pernikahan mereka, dan betkata "sekarang anda percayalah nak, dan akan menikah dengan bihan?"
Thapki senyum dan betkata " jika anda orang benar maka saya akan menikah dengan bihan."
Thapki memberikan album kembali di tangan kosi, dan berpikir sekarang kalian berdua akan mendapatkan azab.

vasundra datang menemui bihan dan berkata "bihan, anda akhiri hubungan dengan vani dan jangan merusak hidup anda bagi kami. Anda tidak perlu khawatir tentang kami."
Bihan betkata " anda keluarga saya."
Bihan mengingat kejadian terakhir yang di lakukan thapki. Bihan berkata "thapki meragukan kosi, cinta seorang ibu dan bahkan berusaha untuk membunuhnya. Saya telah mengampuni kalian  hanya karena anda telah menyembunyikan kenyataan dari saya untuk kebaikan. Saya meminta thapki untuk pergi dari rumah, dan dia setuju. Saya benci vani lebih dari aku membenci thapki. kebencian pada thapki tidak akan pernah berakhir sampai napas terakhir saya."
Thapki mendengar semuanya dan menjadi sedih. Dhruv berpikir untuk memberitahu tentang cerita cintanya pada thapki. Dhruv menemui thapki dan dia berkata "saya ingin mengatakan sesuatu."
Thapki sedih dan berkata "dhruv, bihan membenci thapki bahkan sekarang. Saya merasa sedih melihat kebencian-nya kepada saya."
Dhruv berkata "kita harus membuktikan kepada bihan tentang kebenaran."
Thapki berkata "saya mempunyai bukti pernikahan naman dan kosi. itu ada di kamar mereka."
Mereka melihat aditi bertanya pada naman dengan berbicara gagap. Naman bertanya "apa yang terjadi pada anda?"
Shraddha berkata " dia berlatih untuk berbicara seperti thapki."
Shraddha memutarkan rekaman thapki. Aditi merasa terhina.naman tertawa. Shraddha berkata "aditi kenapa anda malu. Saya telah membandingkan dengan kakak anda dan bukan dengan binatang apa pun. Anda harys gagap sepanjang hari."
Dhruv meminta thapki untuk bersantai dan berkata "saya akan menangani shraddha."
Dhruv menghanpiri mereka. Dia bertanya "apakah ada drama?"
 Shraddha berkata "saya merindukan thapki hari ini dan itu sebabnya saya ingin dia untuk membuat saya mengingat thapki."
Dhruv juga berbicara dan gagap seperti thapki.shraddha terkejut. Dhruv berkata "saya pikir saya akan membuat anda bahagia dengan tergagap."
Shraddha meminta dhruv untuk berhenti dan meminta aditi untuk berbicara secara normal. Thapki terlihat sedih. Dhruv memberi tanda pada thapki. Dhruv berkata "aditi, tidak ada cara untuk menghentikan shraddha dan itu sebabnya saya gagap. saya bersama anda dan thapki dan tidak ada yang salah dapat terjadi."
Naman dan kosi berbicara romantis,mengenang awal hari pernikahan mereka. Bihan datang memanggil dia. Naman berkata "saya datang untuk mendapatkan lotion."
Bihan mencari sesuatu. Kosi bangun dan mengambil lotion. Kosi menerapkan lotion di wajah naman.Naman menyembunyikan album. Bihan berkata dia mencari kuncinya dan akhirnya mendapatkannya. Kosi mengatakan oke, dan meminta dia untuk pergi. Naman berayukur dan berkata " kita diselamatkan hari ini."

 Kosi meminta naman untuk pergi, tiba-tiba foto terbang keluar dari jendela. Dia menjadi tegang.
Naman berpikir "lotion apa yang di berikan kosi?"
Bhatki datang dan tertawa melihat kumis naman setengah. Naman beranya-tanya. Bhatki memintanya menunggu dan memfoto naman. Naman melihatnya dan terkejut. Bhatki mengatakan dia akan menampilkan foto yang luar biasa untuk semua orang.
Naman menemui kosi. Kosi berkata "salah satu foto kita jatuh dari jendela."
Kosimeminta dia untuk menemukannya. Mereka melihat foto pada sarang lebah madu. Kosi meminta dia untuk mendapatkan foto sebelum seseorang. Naman berkata "kecerdasan anda yang dibutuhkan."
Naman meminta dia untuk mengambilnya. Kosi berhasil mengambil foto, tapi lebah menjadi terganggu dan terbang di udara. Kosi dan naman lari dari sana.
Bihan ada di meja makan untuk minum. Dia memegang teko dan gelas. Sankara menemui bihan dan mengambil teko dan gelas air itu. Bihan melihat dia dengan heran. Sankara memberikan dia air. Sankara berkata " ini adalah satu-satunya cara untuk membuat anda jauh dari vani. Saya tahu anda tidak mencintainya, dan kita harus membuatnya percaya bahwa kita berdua saling mencintai. Terserah apa yang anda inginkan untuk membuat dia percaya, dan saya bersama anda."
Thapki mendengar dia. Bihan memeluk sankara. Bihan melihat thapki berdiri dan bertanya "kapan anda datang di sini? sankara adalah teman dekat saya dan tentang pernikahan saya. Apa anda merasa buruk?"

Bihan menawarkan pada vani untuk kencan romantis di jam 6 malam. Bihan bepikir "datang kencan dengan saya dan kemudian lihat apa yang terjadi."
Sankara berpikir "bihan mungkin mempunyai beberapa rencana."
Thapki berpikir "saya akan menunjukan kosi."
Kosi tertawa dan mengatakan semua lebah madu pasti pergi sekarang. Dhruv menutup pintu dari luar, dan berpikir "sekarang semua orang akan tahu bahwa kalian berdua menikah, dan thapki benar dan tidak bersalah."

Thapki melihat album foto dan berkata "saya akan membuktikan bahwa ibu yang melahirkan anda, mencoba untuk mengambil hidup anda dan berbohong kepada anda."
Di sisi lain Kosi dan naman meminta bantuan seseorang untuk membuka pintunya. Dhruv berpikir untuk membuka pintu, setelah semua anggota keluarga melihat foto. Thapki mengeluarkan album dan menyimpan di meja makan. Vasundra dan bihan datang di sana. Bihan melihat sesuatu. Kosi dan naman mengetuk pintu dan meminta seseorang membuka pintu. Bhatki mendengar suara mereka dan membuka pintu. Kosi dan naman keluar. Bhatki berkata kalian berdua ada di sini dan terkunci. Kosi Berkata "ini terkunci oleh seseorang. Apakah anda melihat siapa pun di sini?"
Bhatki mengatakan tidak. Kosi berkata "naman, ada sesuatu yang salah."
Vasundra membawa teh untuk bihan.Bihan melihat album dan akan membukanya. Kosi dan naman terkejut. Thapki melihatnya. Kosi menghentikan bihan dan berkata "saya telah membeli album ini."
Naman berkata "ya, dari online. itu untuk foto pernikahan anda dengan vani, saya akan menyimpannya dengan aman."
Naman mengambil album.Dhruv bersama thapki. Dhruv berkata "thapki, kosi akan ragua pada anda ekarang, karem album Hanya di ketahui oleh anda."
Thapki melihtannya.

Kosi kembali ke kamar dengan naman. Kosi berkata "ini baik bahwa bihan tidak melihatnya."
Naman berkata "anda telah menyimpan album ini di lemari."
Kosi berkata "ya, dan tidak ada yang tahu tentang hal itu, kecuali vani."
Naman berkata "mungkin vani sengaja agar kebenaran kita di ketahui semua orang."
Thapki datang dan berkata "ya, saya telah menyimpannya."
Kosi berkata " tapi kenapa? Kami sangat oercaya anda dan ini sebabnya kami berbagi rahasia kami dengan anda."
Thapki meminta mereka untuk memberitahu rahasia pernikahan mereka untuk semua orang, dan kemudian mereka bisa tetap bersama tanpa ada rasa takut. Kosi berkata "semua orang tidak modern seperti anda, anda hanya akan menyimpan ini sebagai rahasia."
Naman juga meminta dia untuk memyimpan sebagai rahasia. Thapki berkata "saya memikirkan tentang kebaikan."
Thapki pergi. Thapki berpikir "kalian tidak akan di selamatkan pada waktu berikutnya."
 Kosi meminta naman untuk membakar keterangan yang akan menghancurkan mereka. Naman berjalan keluar dari kamar dan melihat dhruv. Dhruv bertanya "kemana anda akan pergi?"
Naman berkata "saya akan membuang album lama."
Dhruv meminta dia untuk menunjukan foto lama dan mencoba mengambil beberapa album dari tangan-nya.Aditi datang dan berkata "saya igin bicara dhruv."
Naman meminta dia untuk berbicara kepada aditi dan berpamitan untuk pergi.Aditi berkata "dhruv, sata mencoba untuk menghentikan diri saya sendiri, tetapi tidak bisa. Anda harus melanjutkan hubungan dengan shraddha dan memulai hidup baru"
Dhruv berkata "saya tidak akan membiarkan cinta sejati pergi dari hidup saya. Saya tidak mencintai shraddha, tapi anda yang saya cintai. Saya mencintai anda aditi."
Dhruv memeluk aditi dan berkata "saya ingin memulai hidup bary dengan anda. Anda akan menjadi milik sata dan saya selalu bersama anda."
Dhruv berlutut dan melamar dia. Aditi berkata "hidup memberi saya kesempatan dan saya tidak ingin meninggalkan anda."
Aditi memegang tangannya... Dhruv membuka tangannya lebar untuk pelukan. Aditi memeluk dia. Dhruv tersenyum.
Malamnya Thapki datang untuk bertemu bihan untuk kencan. Bihan menyambut dia. Sankara tersenyum saat ia menyambut dia. Thapki terkejut dan nerasa terhina. bihan membuat sankara makan sepotong kue, dan mulai menari dengan romantis. Bihan mengangkat dia dalam pelukannya. Thapki melihatnya dengan marah. Sankara memeluk bihan dan menari. Bihan mencoba membuat thapki cemburu. Thapki mendekati mereka dan melempar air di wajah sankara. Sankara bertanya "apakah anda gila?"

Thapki berkata " saya benar dan mencoba untuk memberikan sebuah pelajaran untuk wanita kedua yang mencoba untuk datang di antara saya dan calon suami saya."
Sankara berkata "sata bukan wanita kedua, tetapi anda adalah wanita kedua."
Thapki memegang tangan sankara dan bertanya "apakah anda pikir saya datang ke sini untuk menikmati kencan romantis ini? Bukan. Saya datang ke sini untuk membuat anda melihat tempat anda di hidup saya. Anda harus menjauh dari kami."
Bihan mendekati thapki dan berkata "anda telah menunjukkan tempat itu untuk dia, tapi apa Ada tempat  untuk anda dalam hidup saya. Apa anda j untuk jealous? Apa anda jatuh cinta dengan saya? Anda jangan mengira, bahwa saya akan mencintai anda."
Thapki berkata "saya khawatir tentang kepedulian dia.nama anda terhubung dengan saya.anda tidak menghormati wanita jika tidak anda tidak akan mengusir thapki. Saya akan memberi anda pelajaran yang thapki tidak bisa."
Bihan melihatnya.

Naman berada di jalan dan hanya kemudian kakinya terjebak.Dia berpikir bagaimana memanggil kosi sekarang.kemudian kosi datang dan berkata "saya tahu anda tidak bisa melakukan pekerjaan yang sederhana."
Tapi akhirnya kaki kosi pun terjebak. Kosi melihat kakinya terjebak dan menegur naman.kemudian mereka melihat seseorang di sana dan menyembunyikan wajah mereka. Mereka berdebat. Album Baru kemudian jatuh dari tangannya. Chacha dan kosi mencoba untuk mendapatkannya. Thapki datang dengan mobilnya dan bertanya "apa yang kalian lakukan di sini."
Kosi mengatakan mereka terjebak. Kosi memilih album dan melemparkannya jauh. Thapki melihat album terbakar.
Thapki pulang. Dhruv meminta maaf padanya. Thapki berkata "kita harus melakukan sesuatu untuk membuktikan pernikahan mereka. semua anggota keluarga akan melihat pernikahan mereka sekarang."
Dhruv berpikir untuk memberitahu thapki tentang aditi, kemudian berpikir waktunya tidak tepat. Thapki berkata "saya akan membuktikan thapki tidak bersalah dan akan melakukan sesuatu yang besar sebelum pernikahan saya yang akan mengejutkan semua orang."
Naman menyesal untuk membakar album pernikahan. Kosi juga sedih. Thapki menemui merekan dan mengembalikan gaun pengantin pada kosi. Thapki berkata "saya tidak akan menikahi bihan sekarang dan menjadi menantu anda.Saya tidak bisa membuat hubungan dari seseorang yang terlibat dalam hubungan ilegal. Anda telah membakar album seperti album itu palsu. Saya membatalkan pernikahan."
Kosi berkata "jika anda membatalkan pernikahan, maka hidup saya akan hancur. Saya tidak berbohong, pernikahan kami tidak palsu. Kami siap untuk melakukan apa yang anda katakan."
Naman juga setuju. Thapki berkata "oke,kalian harus nenikah di depan saya."
Kosi terkejut. Thapki berkata "jika anda menikah dia lalu saya akan menikah dengan bihan."
Kosi setuju dan berkata "anda laksmi bagi saya. Saya siap untuk menikah ketika anda meminta pada saya."

Thapki mengatakan baiklah.Kosi meminta dia untuk kembali mengambil gaun pengantin dan tidak membatalkan pernikahan. Thapki mengambilnya dan pergi. Thapki bergumam "saya akam menentukan hari untuk membuktikan hubungan tidak sah mereka."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement