SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 106 Tayang 19 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Lonceng Cinta Episode 106 Tayang 19 Desember 2016 ANTV || Purab dan Bulbul sedang romantis. Bulbul berkata "saya telah berpuasa untuk Anda dan belum minum bahkan air."
Purab meminta dia untuk menutup mata dan membuat dia mengenakan gelang. Bulbul meminta dia untuk memakaikan secepatnya karena dia sangat lapar. Purab bertanya "bagaimana anda tahu bahwa saya membawa hadiah untuk Anda."
Bulbul berkata "setiap kali Anda romantis, Anda membawa hadiah untuk saya atau ............ ."
Bulbul menutup matanya. Purab akan menciumnya, tapi Bulbul pergi dari sana.
Tai ji dan Mitali mencari bulan. Mitali meminta dia untuk tidak makan banyak makanan. Pragya melihat Nikhil bersama Tanu. Abhi bertanya "Tanu, di mana Anda?"
Tanu berkata "saya sedang mencari Anda."
Pragya berpikir Tanu mungkin telah bertemu Nikhil. Nenek bertanya pada sepupumya "apakah bulan akan muncul?"
Sepupu nenek berkata "akan datang dalam beberapa menit. Saya menelepon beberapa wanita untuk berbicara tentang cerita karvachauth."
Pragya berpura-pura untuk sibuk di telepon. Abhi berpikir dia menghindarinya.Bulbul bertanya pada pragya,"apakah Anda berpikir tentang ide untuk berbuka puasa?"
Pragya mengangguk. Bulbul bertanya "akankah Anda membiarkan Tanu berbuka puasa?"
Seorang wanita memagil semua wanita. Mitali meminta Tai ji untuk berbuka dengan melihat foto suaminya. Sepupu nenek meminta Tanu untuk menutupi kepalanya. Tanu beralasan. Sepupu nenek membawa selendang dan menutupi kepalanya. Tanu kesal. Pragya menatap Abhi. Abhi bertanya "mengapa Anda menatap?"

Pragya mengatakan dia sedang melihat pengaturan. Tanu selfie. Pragya memakai saree dan mengatakan cuaca sangat dingin. Semua wanita melihat bulan dan kemudian suami masing-masing. Pragya memghentikan Tanu dari melihat Abhi, dan berkata " dupatta Anda dapat robek."
Pragya melihat Abhi melalui dupatta Tanu.Purab tersenyum. Pragya mengatakan bahan ini akan dibakar. Pragya mengambil piring Tanu dan mengatakan dia akan menunjukkan cara melakukan aartinya. Dia melakukan aarti Abhi ini dengan dalih mengajari tamu. Tanu berkata "saya mengerti."
Nenek tersenyum. Abhi akan membuat Tanu makan manisan. Pragya menghentikannta dan mengatakan manisan tidak enak. Abhi meminta pragya untuk merasakannya dan menyuapi Pragya. Pragya kemudian mulai batuk. Abhi meminta Mitali untuk memberikan air. Abhi mengatakan ini adalah air Tanu. Bulbul berusaha membujuk abhi dengan alasan pragya akan menuntut.Purab juga melakukan hal yang sama. Abhi membuat pragya minum air. Seorang Wanita bertanya tentang pragya. Sepupu nenek mengatakan dia adalah mantan istri Abhi. Abhi mengatakan dia telah membuat pragya berbuka puasa setah perutnya penuh. Seorang Wanita mengatakan bahwa ia telah melanggar puasa. Tanu mencari bulan, tapi menghilang. Seirang Wanita mengatakan bahwa bahkan bulan tidak ingin membuka puasa tanu. Tanu merasa terhina dan marah. Sepupu nenek datang menghampiri Tanu dan meminta dia untuk tidak khawatir. Tanu berkata "sata lapar untuk dia dan dia melakukan semua ritual dengan pragya."

Nenek mengatakan pragya batuk dan itulah mengapa Abhi membuatnya meminum air. Tanu mengatakan itu semua tidak tiba-tiba, dan mengatakan itu adalah rencana pragya. Sepupu nenek mengatakan pragya tidak peduli Abhi dan telah merusak hubungan dengan dia. Tanu mengeluh.  Nenek mengatakan apa yang bisa kita lakukan?
Abhi datang ke kamar Tanu dan mengatakan ia akan membuat dia makan makanan dengan tangannya. Tanu meminta dia untuk membuat pragya makan, dan meminta dia tidak mendengar tentang kata-kata wanita. Abhi mengatakan ia tidak percaya pada ritual dan mengatakan ia ingin membawanya keluar. Tanu berkata "kadang-kadang saya merasa bahwa Anda hanya perlu bayi ini dan bukan saya."
Abhi meminta dia untuk makan. Tanu setuju dan meminta dia untuk menghukum pragya. Abhi mengatakan oke.
Bulbul dan Purab memuji pragya untuk berbuka puasa dengan tangan Abhi. Pragya khawatir dan berpikir Abhi akan marah pada dirinya, dan berkata " saya tidak bisa menahan ke merahannya."
Nikhil datang ke kamar Tanu dan menawarkan untuk membuka puasanya. Tanu mengatakan kepadanya bahwa Abhi membawa makanan untuk berbuka puasa. Nikhil mengatakan Tuhan ingin kita bersama-sama, dan itu sebabnya mengiri. Abhi ke pragya. Nikhil meminta dia untuk tidak memaksa dia untuk pergi. Dia membuat tamu berbuka puasa. Tanu makan sesuatu dari tangannya.
Abhi datang ke kamar pragya dan meminta dia untuk keluar. Dia mengatakan dia akan memotong  hukumannya jika dia keluar dan mengunci ruangan. Pragya mendekati abhi dan bertanya "Anda mengancam siapa?"
Abhi bertanya "siapa di dalam ?"
Pragya mengatakan dia tidak tahu. Mereka berdebat. Abhi meminta dia untuk memeriksa kamar kecil dan mengunci dirinya di dalam. Dia makan icecream dan bertanya tentang kebisingan di dalam. Ketika tidak ada suara dari siapapun. Dia  takut dan membuka pintu. Pragya takut abhi dengan topeng.Abhi berjalan. Pragya takut. Abhi berkata "saya ingin menghukum anda karena saya telah berjanji pada Tanu bahwa saya akan menghukum anda."
Pragya mengatakan kepadanya bahwa Tanu telah membuka puasanya.Pragya meminta dia untuk mengambil makanan penuh di piring dan mengatakan padanya bahwa ia membuat makanan itu sendiri.Abhi setuju. Pragya bertanya-tanya apakah Tanu telah membatalkan puasanha  catau tidak?
Sarla menangis dan merasa pragya tidak mengikuti nilai-nilainya. Dia berbagi cerita dengan Janki. Bulbul mengatakan Sarla telah menampar pragya. Dia bilang dia telah berpuasa untuk Purab dan mengatakan dia akan berpuada untuk Sarla juga. Sarla menolak untuk makan apa-apa. Janki meminta dia untuk makan. Bulbul melihatnya sedih.
Tanu berpikir bahwa dia merasa baik setelah makanan. Dia mendengar Abhi memanggilnya. Abhi membuat pragya membawa makanan dan melayani dia. Abhi mengatakan bahwa ia membuat pragya memasak makanan. Dia meminta tanu makan? Pragya meminta Abhi untuk membuat Tanu makan. Abhi meminta Tanu membuka mulut dan berbuka. Tanu gugul. Abhi bertanya mengapa dia gugup? Tanu mengatakan dia senang karena abhu membuatnya makan dengan tangannya. Pragya berpikir Tanu ingin membuktikan dia salah. Abhi membuat dia makan. Tanu merasa mual dan pergi ke kamar kecil. Abhi meminta pragya untuk memberikan air. Pragya menunjukan piring pada abhi. Tanu datang kembali dan meminta maaf. Abhi marah karena tanu telah makan. Dia pergi. Tanu meminta abhi untuk mendengar dia sekali.
Bulbul mengatakan pafa Purab bahwa akan mengatakan yang sebenarnya untuk Sarla, dan mengatakan sarla akan senang jika dia mengetahui bahwa pragya benar. Purab mengatakan Sarla adalah pasien serangan jantung. Bulbul mengatakan dia tidak akan terkejut dan akan mendukung setelah mengetahui rencananya. Purab mengatakan kan berbicara dengan Nenek dan pragya.
Tanu berpikir segala sesuatu terjadi karena pragya dan berkata "saya menyuruh Abhi untuk menghukum pragya, tapi saya sedang dihukum."
Aaliya datang . Tanu marah padanya karena meninggalkan dia sendirian. Aaliya meminta dia untuk memiliki sopan santun. Tanu menceritakan segalanya. Aaliya bertanya "kapan Abhi meminta Anda untuk menunggu lalu mengapa Anda makan."
Tanu berkata "Nikhil, meminta saya makan dan bersikap seperti suami saya."
Aaliya bertanya "di mana Raj?"
Aliya berkata "Raj selalu memerintah dan membuat saya merasa down."
Aaliya meminta dia untuk menggunakan Abhi terhadap pragya, untuk membalas dendam. Abhi kenang pragya melakukan semua ritual karvachauth dengan dia, dan berpikir mungkin pragya melakukannya dengan sengaja. Ia berpikir pragya tidak berpuasa,maka mengapa dia membatalkan puasa.Pragya datang ke kamar dan berpikir apa yang mungkin abhi pikirkan? Abhi memeriksa dahi dan leher, untuk sindoor dan mangalsutra. Dia memeriksa apa pragya berpuasa.
Pragya bertanya "mengapa Anda meminta saya menjawab pertanyaan yang sama lagi dan lagi."
Abhi meminta dia untuk menjawab ya atau tidak. Pragya mengatakan tidak. Abhi bertanya "mengapa Anda melakukan ritual puasa?"
Pragya berkata "saya haus dan itulah mengapa saya minum air."
Abhi mengatakan padanya tentang ritual lainnya. Pragya tetap menyanggah. Abhi bertanya "mengapa Anda melakukan ritual ketika saya akan membuka puasa Tanu."
Pragya berkata "saya mengerti,Anda benar-benar ingin saya berpuasa untuk Anda. Saya bisa mengerti keputusasaan Anda. saya mungkin berpuada tahun depan jika Anda memintanya kepada saya."
Abhi berkata "pertama saya tidak putus asa, tapi saya pikir Anda berpuasa bagi saya. Saya ingin membenci wajah anda dan ketika saya sukses maka semuanya akan mudah."
Tanu berpikir di mana Abhi dan meminta Payal untuk memanggilnya. Ronnie datang dan meminta Payal untuk membawa air untuknya. Payal menolak.Ronnie bertanya "kemudian mengapa anda mengikuti perintah Tanu."
Tanu meminta dia untuk berbicara sopan dan mengatakan dia akan menjadi istri Abhi.Ronnie berkata "saya mengikuti perintah atasan saya. Anda harus tinggal di luar rumah sampai Anda menikah."
Tanu meminta Payal untuk memanggil Abhi. Payal menolak untuk menerima perintahnya. Tanu kesal. Ronnie memberi lelucon.
Abhi berpikir tentang kata-kata pragya dan marah. Tanu berpikir dia bisa menghiburnya dengan mudah sekarang karena dia sendirian. Dia meminta Abhi untuk mendengarkan dan mengatakan maaf. Abhi masih marah. Tanu berkata " saya melakukan kesalahan, saya tidak tahu bahwa Anda akan membawa makanan untuk saya."
Abhi bertanya "mengapa anda meminta maaf kepada saya ketika saya berpikir anda tidak melakukan sesuatu yang salah. Saya mengurus kebahagiaan semua orang, tapi tak seorang pun berpikir tentang kebahagiaan saya."
Abhi meminta dia untuk tidak membuang-buang waktu. Tanu berkata " itu adalah kesalahan Anda karena Anda belum membatalkan puasa saya."

Abhi mengatakan ia ingin sendirian untuk sementara. Tanu berpikir Abhi berbicara serius dan mengatakan pragya mungkin bertanggung jawab untuk ini. Dia memanggil pragya dan datang ke kamarnya. Dia mengira tidak ada seorang pun di dalam. Tanu berkata "saya akan melakukan sesuatu untuk membuat Abhi marah pada pragya dan kemudian dia akan menendang pragya keluar."
Tanu berpikir dia akan menghancurkan hal favorit Abhi dan mengambil gitar. Dia kemudian berpikir apa yang harus dilakukan. Dia mendapatkan kacamata pragya dan berpikir untuk merusaknya krena Abhi menyukainya. Dia merusak kacamata  dengan cat kuku pragya untuk membuat Abhi percaya. Tanu berpikir ini akan menjadi ledakan sekarang.
Nenek membawa pragya ke sebuah ruangan. Pragya bertanya apa yang terjadi? Nenek meminta dia untuk diam. Dia memanggil Purab dan Bulbul. Pragya bertanya "mengapa Anda tegang?"
Nenek berkata "indu(sepupunya) memata-matai saya seperti seorang mata-mata. Lalu hal Apa yang darurat?"
Bulbul berkata " Sarla tidak makan, minum dan menangis sepanjang hari. Dia mungkin akan menjadi depresi. Apakan bisa saya mengatakan yang sebenarnya untuk Sarla."
Nenek berkata "kita tidak dapat melibatkan banyak orang dalam rencana kita."
Bulbul meminta dia untuk memikirkan ibunya dan mengatakan kita harus memberitahu dia. Pragya berkata "Anda tidak salah, tetapi Anda tahu dia. Ibu akan senang, tapi dia mungkin mengatakan di delan semua orang menjadi sedih. Saya ingin mengatakan bahwa saya masih memiliki nilai-nilainya. semuanya akan baik-baik saja setelah kita berhasil dalam rencana kita. Anda jangan memberitahu Sarla."
Abhi datang ke kamarnya dan berpikir ia harus melihat wajah pragya lagi. Dia pikir dia tidak akan membuka pintu kamarnya hari ini. Dia bersandar di tempat tidur dan kemudian melihat kacamata fuggi rusak. Dia berpikir pragya telah merusak itu, dan mengatakan tidak akan melepaskan dirinya.Tanu mengintip ke dalam kamar. Aaliya menepuk bahunya. Tanu mengatakan dia menunggu bom Diwali meledak yang dia telah tanam di kamar abhu. Aaliya meminta dia untuk memberitahu.Tanu meminta dia untuk menunggu dan melihat. Abhi memanggil pragya. Tanu meminta Aaliya untuk datang dan melihat apa yang akan terjadi pragya.
Abhi bertanya di mana pragya? Nenek berpikir apa yang mungkin terjadi? Sepupu nenek bertanya "mengapa Anda mencari dia."
Abhi meminta Ronnie untuk memanggil pragya sekarang. Nenek bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan dia telah merusak barang favorit nya.Pragya bertanya "apa yang terjadi? Setiap kali saya pergi ke luar,kaliam berkumpul di sini. mengapa kaliam tegang?"
Abhi bertanya "bagaimana berani Anda menyentuh barang saya."
Abhi melihatnya dengan marah. Pragya bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Abhi membawanya dari sana. Tanu mengatakan pada Aaliya tentang merusak kacamata pragya. Nenek berpikir untuk membuat Abhi tenang. Abhi marah membawanya ke kamar, dan menunjukkan kacamata fuggi ini rusak. Pragya terkejut melihat kacamatanya rusak dan mengatakan dia tidak tahu apa-apa. Abhi mengatakan itu rusak. Pragya mengatakan tidak melakukan hal ini. Abhi mengatakan kemudian siapa yang telah melakukan ini. Pragya mengatakan apa yang akan di dapatkan dengan merusaknya. Abhi berkata "emosi saya melekat dengan kacamata ini, Anda ingin perdamaian. Ini adalah kacamata fugi saya dan itu adalah memori terakhir fughi.saya tidak bisa berbicara dengan dia, tapi saya berbicara dengan kacamata. Anda telah menyambar fuggi saya dari saya dan kemudian kacamata ini."
Aaliya berkata "Abhi tidak memiliki kekuatan untuk mengusir pragya. pragya akan memanggil Polisi."
Tanu mengatakan kita akan pergi dan melihat. Pragya berkata "saya tidak akan pernah menerima ini."
Abhi berkata " itu adalah kesalahan saya karena saya membiarkan Anda melakukan semua ini."
Pragya meminta dia untuk mengatakan apa yang dia inginkan dan mengatakan dia tidak takut siapa pun. Abhi berkata "manusia memiliki rasa takut, tetapi Anda bukan lagi manusia. Anda akan dihukum, saya tidak akan mendengar atau berbicara dengan anda meskipun anda ingin saya untuk bicara."
Aaliya mendapat telepon dan dia meminta Tanu untuk menikmati drama. Pragya menolak untuk mengakui kesalahan dan berkata "saya tidak akan berbicara dengan anda sampai Anda yakin bahwa saya tidak merusak kacamata Anda."
Tanu mendengarkan mereka. Dan bersembunyi ketika abhi akan keluar.Tanu senang dan mengatakan ia telah memutuskan apa yang harus dilakukan?
Pragya menangis dan berpikir "kacamata ini telah menghubungkan kita, mengapa saya akan mematahkannya."

Tanu melihat ke dalam kamar dan melihat pragya menangis. Dia berpikir pragya terpengaruh oleh Abhi. Dia berpikir untuk membuat pragya kalah melalui Abhi. Dia mendapat ide untuk mendapatkan kembali segala sesuatu dari pragya, dan berpikir siapa yang dapat meyakinkan Abhi untuk ini. Dia berpikir Aaliya bisa meyakinkan Abhi untuk rencana ini. Dia mengatakan pada Aaliya bahwa ia melihat pragya menangis dengan matanya. Aaliya tersenyum. Tanu memberi tahu rencananya. Aaliya mengatakan itu adalah ide yang brilian, tapi aliya menolak untuk berbicara dengan abhi. Dia berkata "Abhi tidak akan setuju dengan saya."
Tanu berkata " siapa yang akan berbicara dengan Abhi?? Nenek."
Aaliya berkata "nenek sangat tradisional dan tidak akan setuju. Saya akan berpikir sesuatu."
Nenek datang menemui pragya dan melihat dirinya menangis. Pragya berkata "abhi terus menyimoan kacamata lama tapi itu rusak. Saya tidak tahu bagaimana itu rusak."
Nenek berkata "saya akan memarahi Abhi."
Pragya berkata "saya tidak merasa buruk ketika Abhi memarahi saya, saya merasa baik karena  Abhi sangat mencintai saya. Saya takut bahwa cinta di dalam hatinya akan berakhir."
Nenek berkata " kita harus buru-buru membawa kebenaran Tanu ini di depan dia, dan kemudian segalanya akan baik."
Pragya berkata "nenek, saya dan abhi idak akan berbicara satu sama lain dari sekarang, tapi saya yakin bahwa Abhi akan membuat alasan untuk berbicara dengan saya."
Nenek berkata "kalian berdua tidak bisa tinggal tanpa satu sama lain."
Pragya tersenyum malu-malu.
Aaliya mendapat ide dan mengatakan kita harus meyakinkan sepupu nenek. Tanu Menghentikan sepupu nenek. Sepupu nenek bertanya "mengapa anda menghhentikan saya? Anda mata-mata untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di dalam rumah."
Aaliya berkata " kita butuh bantuan. pragya masalah bagi kita dan  kita menemukan cara untuk menendang pragya keluar."
Tanu berkata " tidak tahu siapa yang bisa melakukan tugas berat ini."
Aaliya berkata " Anda pasti akan menolak."
Sepupu nenek meminta dia untuk memberitahu. Tanu berkata "kita harus meyakinkan Abhi untuk menangani pragya, saya pikir Anda tidak bisa melakukan ini."
Sepupu nenek meminta mereka untuk tidak meremehkannya dan mengatakan dia bisa melakukan apa saja untuk memberi pelajaran untuk pragya. Aaliya meminta dia untuk memutuskan. Sepupu nenek mengatakan ya. Tanu berbagi rencananya dengan sepupu nenek. Sepupu nenek berkata "apa anda sudah gila? Akan Abhi setuju?"
Aaliya berkata " Anda mengatakan Anda akan membuat dia setuju."
Sepupu nenek berkata "saya bisa meyakinkan dia tapi."
Tanu meminta dia untuk membantunya. Sepupu nenek mengatakan Abhi tidak akan melakukan hal ith.
Di sisi lain Abhi dan pragya berdebat dan mencoba berbicara melalui Payal dan Ronnie. Pragya mengatakan mungkin kacamata patah karena dia. Abhi mengatakan bahwa ia dapat mematahkan kepalanya juga. Pragya dan Ronnie pergi.Abhi berpikir ia telah memberi pelajaran yang baik untuk pragya. Tanu meminta sepupu nenej untuk berbicara dengan abhi.Abhi mengatakan bahwa ia memberi pragya pelajaran. Sepupu nenek berkata "Anda harus melakukan sesuatu untuk berurusan dengan dia, saya memiliki solusi yang permanen."
Abhi berkata "saya bisa melakukan apa saja untuk keluarga saya."
Sepupu nenek meminta dia untuk menjebak pragya dengan cinta palsu. Abhi bertanya "apa anda baik-baik saja?"
Abhi meminta dia untuk beristirahat. Tanu mengatakan kita tidak bercanda dan serius. Abhi berkata "saya tahu bahwa ide murah ini adalah milik Anda."
Tanu meminta dia untuk mengungkapkan perasan cinta dan kemudian menipu pragya. Abhi tidak menyukai ide itu. Sepupu nenek bertanya apa yang salah dalam hal ini. Abhi mengatakan dia marah melihat pragya. Sepupu nenek meyakinkan.Abhi menolak dan meminta Tanu untuk menyimpan trik murah untuk dirinya sendiri.
Aaliya mengatakan dia tahu bahwa Abhi akan bereaksi seperti ini. Raj datang dan bertanya apa yang terjadi? Aaliya mengungkapkan kemarahan terhadap dirinya, dan betkata "Anda tidak bisa menangani pembunuh yang saya sewa untuk membunuh pragya."
Raj berkata " dia adalah seseorang yang tidak berguna."
Abhi berbicara dengan kacamata yang rusak dan berkata "saya akan menghukum orang yang bersalah."
Pragya mendengar dia dan berpikir "saya kehilangan kebahagiaan sejati. Abhi sangat mencintai saya , dan saya berharap dia bersama saya bukan kacamata."
Abhi berpikir "pragya mungkin berpikir saya bodoh.mengapa ia meninggalkan saya dan mengawasi cinta saya."

Nenek meminta pelayan untuk menghias rumah dengan baik. Pragya memberikan instruksi kepada Ronnie. Nenek bertanya pada pragya siapa yang akan melakukan puja. Pragya mengatakan Abhi. Nenek mengatakan suami dan istri melakukan puja bersama. Taiji mengatakan Tanu akan duduk dengan Abhi. Nenek mengatakan dia cerdas. Pragya mengatakan dia akan duduk dengan Abhi karena dia adalah mantan istri abhi. Nenek setuju. Pragya meminta dia untuk membuat abhi mengerti untuk tidak berkeliaran di sekelilingnya. Abhi mengatakan dia rockstar dan orang-orang berkeliaran di sekelilingnya. Nenek berpikir mereka masih bertengkat dan bagaimana merek akan melakukan puja.
Salman Khan dan Sonam Kapoor datang ke rumah Abhi. Salman / Prem mengatakan bahwa indu sepupu nenek memanggilnya ke sini. Prem meminta mereka untuk memberitahu tentang masalah mereka. Sonam/Maithali mengatakan pre. pasti akan memecahkan masalah kita. Semua orang berdebat dan mengatakan mereka ingin berbicara dengan dia dulu. Aaliya mengatakan semua orang sedih, dan kami harus meminta bantuan dari tamu. Aaliya bertanya "apakah Anda benar-benar memecahkan masalah?"
Prem mengatakan ya. Aaliya berkata " kita memiliki satu masalah dan dengan pragya. Dia telah mengalihkan segala sesuatu pada namanya dengan menipu kita. Dia mengganggu kita."
Tanu berkata " dia tidak membiarkan saya menikah juga."
Nenek  bertanya "mengapa Anda berbagi masalah dengan tamu."
Sepupu nenek berkata "saya butuh kemerdekaan."
Tanu meminta Abhi untuk memberitahu bahwa pragya telah menipu mereka dan mengambil alih hartanya. Pragya meminta Maithali untuk ikut dengan dia. Nenek membawa sepulunya ke dalam dan bertanya "mengapa Anda membawa Prem ke sini."
Sepupu nenek meminta dia untuk duduk dan mengatakan ia ingin menghapus masalah dari rumah. Nenek mengatakan anggota keluarga dapat memecahkan masalah, dan mengatakan itu adalah penghinaan bagu Abhi jika orang luar datang untuk memecahkan masalah kita. Sepupu nenek mengatakan di tidak berpikir seperti itu dan mengatakan Prem ingin membantu kami. Nenek marah dan pergi. Sepupu nenek berpikir mengapa semuanya salah.
Di sisi lain Maithali berkata "pragya, saya telah melihat rasa sakit di mata anda. Anda bisa berbagi rasa sakit."
Pragya berkata " Abhi adalah suami saya, suami saya tapi kita dipisahkan sekarang."
Maithali berkata "orang yang beruntung adalah orang yang mendapat prem ratan dhan paya."
 pragya tersenyum. Ronnie datang dan berkata "pragya, musuh Anda Abhi telah mengirim Prem ke sini."
Pagya berkata " dia bukan musuh kita."
Pragya meminta ronnie untuk berbicara dengan hormat. Ronnie bertanya "mengapa Anda berbicara dengan abhi secara angkuh."

Pragya meminta dia untuk memberikan penghormatan kepada Abhi dan mengatakan dia ingin Abhi duduk bersamanya selama puja Diwali. Ronnie berkata "dia tidak ingin melihat wajah Anda."
Pragya berkata "nenek ingin anaknya duduk dengan istrinya, tetapi karena Tanu tidak bisa duduk, dia meminta saya untuk duduk di sampingnya."
Pragya meminta Ronnie untuk meyakinkan Abhi. Ronnie bertanya-tanya apa yang terjadi? Payal mendengar mereka dan datang pada Abhi. Dia mengatakan kepadanya tentang rencana pragya.Abhi terkejut. Dia mengatakan pragya berusaha menyiksanya seperti ini. Abhi akan menambahkan gajinya 5 kali lipat. Payal mengatakan bahwa dia tidak mendapatkan gaji sebelumnya. Abhi mengatakan dia akan mendapatkan semua gaji dengan bunga. Payal senang.
Tanu berbicara kepada Nikhil dan mengatakan dia tidak bisa bertemu dengannya. Dia meminta dia untuk membiarkan dia fokus. Aaliya datang dan mengambil telepk . Dia mengingatkan nikhil pada kesepakatan dan meminta tanu untuk menyimpan telepon. Tanu tegang dan khawatir jika aliya menciptakan masalah. Aaliya mengatakan ia ingin menunjukkan rencananya.Aaliya meminta dia untuk berkonsentrasi pada Abhi dan menyetujui dia untuk rencana tersebut.
Abhi berdebat dengan pragya. Pragya berkata " bahwa itu adalah keputusan nenek. Anda bisa berbicara dengannya. Saya tidak ingin duduk dengan anda.Lakshmi ji mungkin pergi dari rumah untuk selamanya atau mungkin kembali kepada saya jika saya duduk untuk puja."
Abhi berkata "Anda membingungkan saya. kita akan bertanya pada Prem."
Prem berkata "saya mengerti masalah Anda dan siap dengan solusi saya.Anda tidak memiliki prem dalam hidup Anda dan mengatakan kita harus membuat pasangan kita merasa cinta."
Abhi berpikir itu adalah ide yang baik dan berkata "saya akan mengambil tanda tangan pragya pada kertas dengan berpura-pura untuk mencintainya.Prem, saya ingin memberi hadiah sesuatu kepada anda."
Maithali bertanya "solusi apa?"
Prem berkata " mereka akan lebih dekat jika mereka mengikuti saran saya."
Abhi memberinya patung dewa sebagai hadiah. Salman Khan mempromosikan filmnya Prem Ratan Dhan Payo ..Dia bercerita tentang lagu Prem Leela .Dan mengatakan itu tentang menyatukan keluarga.
Pragya berpikir mengapa dia merasa lelah. Abhi datang dan bertanya-tanya bagaimana untuk berbicara dengannya. Abhi berpikir "jika saya berbicara kepada dia dan meninggalkan ego saya, maka saya akan mendapatkan kekuasaan, uang, rumah dll." Abhi mencoba berbicara dengannya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment