SINOPSIS MOHABBATEIN : Shagun Jadi Ibu Pengganti Bayi Raman Dan Ishita Part 2

Advertisement
BARU SINOPSIS << SEBELUMNYA || Simmi berkata "saya telah memberikan pelajaran yang baik untuk Shagun."
Raman datang dan ibu Bhalla bertanya mengapa dia melakukan hal ini. Raman mengatakan ia ingin berbicara dengan Ishita. Ibu Bhalla dan Vandu meminta dia untuk berbicara di depan semua orang. Ishita berpendapat dengan Raman dan meminta dia untuk berbicara di depan semua orang. Ishita berkata "anda telah membuat saya seperti pengasuh karena Shagun memanggil anda."
Raman mengatakan ini adalah masalah pribadi kita. Ishita berkata "tidak ada pribadi antara kita, saya tidak seperti istri sekarang."
Ishita menangis.Raman mengatakan Shagun hanya.Ishita tidak membiarkan raman berbicara dan ishita berkata "Shagun ingin menghancurkan kita, dan hari ini terjadi, Anda akan menjadi ayah dari anaknya, apakah Anda memiliki alasan untuk mengatakan dengan keyakinan, keluarga saya ingin tahu itu."
Raman berkata "saya tidak punya jawaban, saya minta maaf, silahkan berpikir apa yang Anda semua inginkan."
Ishita berkata "anda tidak peduli perasaan saya.
, saya tidak peduli, saya tidak ingin tinggal di sini."
Raman meminta dia untuk berhenti. Mihir dan Mihika tiba di sekitar rumah. Mereka berbincang. Raman dan Ishita keluar di kompleks dan berdebat. Mihir dan Mihika terburu-buru untuk mendekati mereka dan bertanya apa yang terjadi. Ishita mengatakan Shagun mengandung anak Raman. Raman mengatakan bisa menjelaskan. Ishita mengatakan sudah terlambat sekarang.Mihir bertanya pada Raman apa yang ishita katakan. Raman mengatakan tunggu Mihir. Mihika berkata "Mihir apa semua ini, rencana Shagun untuk menghancurkan mereka."
Mihir berkata "saya harus berbicara dengan Shagun."
Mihir pergi pergi. Raman mengatakan semua hal semakin parah dan meminta mihir untuk berhenti.
Manoj mengatakan pada ayahnya "saya menyukai Shagun, Shagun sudah mengatakan ya, dia ingin memberikan bayi Ishita, setelah itu maka kita akan menikah, Anda harus menerimanya karena saya, saya senang dengan hubungan ini, dia melakukan pekerjaan yang baik, ini menyenangkan ayah."
Mihir dan Mihika datang ke sana. Mihir bertepuk tangan dan mengucapkan selamat Manoj. Mihir berkata "paman, anak Anda memiliki keberanian untuk menikah Shagun, saya Mihir, saudara Shagun. Saya tahu Manoj tidak ingin saya mengatakan apa-apa, tapi Shagun memiliki pekerjaan untuk merusak seseorang dengan mencintai kehidupan seseorang."
Shagun meminta mibir untuk berhenti.Mihir berkata " shagun meninggalkan suaminya untuk bos kaya dan meninggalkan bayi 6 bayi bulan juga, ketika orang itu mengusirnya, dia kembali dalam kehidupan mantan suaminya."

Mihir bertanya padanya tentang anak Raman yang berada dalam rahimnya dan berkata "dia akan memberikan bayi ini pada Ishita, ini rencananya untuk masalahnya. Manoj akan melalui cinta pertama dan akan menikahi Shagun, dan kakak saya akan melalui cinta pertamanya yaitu Raman."
Shagun mengatakan cukup. Mihir bertanya apakah ini tidak benar. Manoj meminta Mihir untuk menghentikannya. Mihir berkata "saya tahu Anda terjebak dalam cintanya, dia melakukan ini dengan setiap orang, saya telah memaafkannya dan tidak salah, dia bisa menjual anak-anaknya juga, dia menjual Adi hampir 3 lakh dan menghancurkan hidup saya juga, dia memghancurkan kehidupan semua orang , Raman dan Ishita ... Keluarga mereka, katakan padaku apa yang Anda inginkan, saya tahu ini bukan bayi Raman."
Para tetangga datang dan melihat mereka.Mihika meminta Mihir untuk ikut. Mihir berkata "ingat, Anda Bukan sodara saya.Anda mati bagi saya."
Mihika membawanya keluar. Mihir terus mengatakan dia menghancurkan kehidupan semua orang. Ayah Manoj berkata "lihat, kakaknya mengatakan demikian, Manoj sekarang saya tidak menerima hubungan ini, Anda harus memecahkan hubungan dengan saya jika Anda ingin menjaga hubungan dengan dia."
Manoj meminta ayahnya untuk mendengarkannya. Ayahnya pergi.Shagun menangis.Manoj mendekati shagun dan berkata "dengarkan saya, saya tidak peduli apa kata Mihir, saya akan tetap mencintai Anda, saya akan menjelaskan pada ibu dan ayah."
Shagun betkata "cukup Manoj, aku tidak pantas untuk cinta apapun."
Manoj berkata "saya layak untuk Anda, Mihir mengatakan tentang Shagun lain, saya akan memberitahu keluarga Bhalla tentang bayi, Anda ibu pengganti bayi."
Shagun melarangnya. Para tetangga membunyikan bel.
Ibu Bhalla meminta Ishita untuk tidak pergi dan meminta maaf atas nama Raman. Ishita menangis dan mengatakan kesalahannya atas nasib ini. Ibu Bhalla menenangkan dan berkata "Anda tidak akan pergi, Raman akan pergi dari sini, jika Raman tidak memiliki jawaban, rumah ini tidak memiliki tempat untuk dia, jangan menangis."

Dia memeluk Ishita. Amma(ibu ishita) melihatnya.
Situasi begitu tegang di rumah Bhallaah. Anak-anak datang dan bertanya mengapa semua orang begitu marah. Simmi mengurus anak-anak. Ishita bertanya "Amma apakah melihat laporan tes DNA."
Amma mengatakan tidak. Ishita mengatakan bagaimana bisa ceroboh begitu, dan pergi untuk memeriksa laporan. Sarika mengatakan kita dapat mengirim Ruhi dan Adi ke pusat perawatan anak-anak, temannya akan mengelola anak-anak dan bergabung mulai besok, tapi Ishita akan merasa buruk. Ibu Bhalla mengatakan tidak, saya akan berbicara dengannya, mengurus Ruhi dan Adi.
Manoj meminta tetangga mendengarkannya. Para tetangga memarahi Shagun dan mengatakan mereka tidak akan membiarkan Shagun berada di sini. Shagun khawatir dan orang-orang mengusirnya keluar dari rumah. Ishita dan Amma datang untuk mengambil laporan dan meminta amma untuk menunggu. Ishita mendapat laporan dan melihat hasilnya positif. Amma meminta Ishita untuk tidak kembali pada Raman.
Shagun bertanya di mana saya akan pergi pada malam hari. Manoj bertanya bagaimana mereka dapat membuat Shagun pergi. Wanita bertanya tentang ayah dari anak tersebut. Wanita tegur Manoj dan bertanya bagaimana ia tinggal dengan wanita ini. Dia mendorong Shagun dan Raman memegangnya. Ishita datang ke sana dan melihatnya. Raman berkata "saya ayah dari anaknya, Anda mendapat jawaban."
Ishita pulang. Dia meninggalkan rumah, dan semua orang menghentikannya. Vandu berkata "Raman tidak memiliki jawaban, bagaimana bisa membiarkan ishita tinggal di sini."
Raman membawa Shagun ke rumah. Ibu Bhalla tegur Shagun. Ishita mengatakan Shagun membawa bayi Raman.Raman mengatakan ya saghun membawa bayi kita. Ishita menangis dan mengatakan Shagun ... Raman berkata "ya saya mengatakan benar, Shagun membawa bayi kita, dia melakukan ini untuk saya dan Ishita, bayi saya dan Ishita, Shagun adalah ibu pengganti."
Vandu berkata "Anda bisa mencari wanita lain untuk ini."
Raman berkata "kita punya seorang wanita, yang hanya mempertaruhkan segalanya untuk uang."
Ibu Bhalla berkata "mengapa anda melakukan hal ini, bagaimana Ishita tahan dengan ini, jika Shagun membawa bayinya."
Raman membela Shagun dan berkata " shagun akan tinggal di sini sampai dia memberikan bayi."
Ibu Bhalla tidak setuju.Simmi bertanya "bagaimana anda bisa mempercayai Shagun."
Ibu Bhalla tegur raman.Raman berkata "siapa pun bisa berubah,saya bisa melihat dia berubah, mungkin ini adalah pertobatan, berikan dia kesempatan."
Ibu Bhalla berkata "anda telah buta dengan mempercayai dia."
Raman berkata " Ishita, hal ini terjadi untuk anda.berikan satu kesempatan."
Ishita dan Raman pergi ke kamar dan berdebat. Ishita bertanya "mengapa anda memberikan bayi sebagai hadiah dengan paksa sekarang, dan itu juga oleh Shagun."
Ishita menangis dan berkata "Shagun telah merencanakan semua ini, Anda punya surat-surat yang ditandatangani oleh saya, Anda berbohong kepada saya.pendapat saya penting juga, Anda memutuskan sendiri."
Raman mengatakan tidak bisa mengatakan sebelum 6 minggu. Ishita berkata "Anda merasa bahwa saya lemah? Saya sangat kuat, saya tidak akan hancur atas gagalnya harapan. Tapi saya tidak bisa menahan rasa sakit ini."
Raman bertanya "apa yang anda katakan, Anda menunjukkan akting, menjadi kuat untuk orang lain, saya telah melihat rasa sakit anda setelah kehilangan bayi, saya mencintai anda, saya tidak bisa menahan rasa sakit Anda."
Mereka masih berdebat. Ishita berkata "saya tidak subur dan saya merasa ini sekarang."
Raman berkata "ini tamparan untuk dunia, bahwa istri saya subur, dia bisa memiliki anak juga."
Di sisilain, Shagun berkata "saya akan tinggal di sini sampai saya melahirkan bayi."
Ibu Bhalla berkata "saya tidak tahan Anda di sini."
Vandu mwngjek dan bertanya bagaimana mereka bisa percaya bahwa itu anaknya Raman. Dia bertanya "Shagun, anak siapa itu?"
Raman dan ishita masih dikamar . Raman berkata "cara saya salah, tapi niat saya tidak salah, jika Anda merasa saya salah, maafkan saya, berpikir bahwa kita akan mendapatkan bayi kita sendiri."
Ibu Bhalla berkata "ya, bayi orang lain, anda berbohong kepada kami dan memasuki rumah ini."
Dia tegur Shagun.

Sagun merasa bahwa dirinya telah di hina dan memutuskan untuk pergi. Shagun mengirim video untuk ishita dan mengatakan bahwa dia ada di bandara akan pergi jauh dengan membawa bayinya. Shagun mengatakan bahwa dia akan menjadi ibu untuk anak yang di kandungnya.
Ishita meminta Raman dan Abhishek untuk menemukannya. Mereka semua bergegas ke bandara. Abhishek menghentikan Shagun dan meminta dia untuk ikut dengan mereka. Dia membawa shagun bersamanya dan membawa dia kepada semua orang. Shagun berpura-pura terpeleset dan berjalan dari sana. Dia berjalan ke teras. Ishita menghentikan Abhishek dan mengatakan biarkan aku berbicara dengannya. Ishita menghentikan Shagun dan meminta maaf padanya.BERSAMBUNG

TUNGGU SINOPSIS SPESIAL 
MOHABBATEIN LAINNYA !
NOTE*
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment