SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 126-127 Tayang 8-9 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS  Lonceng Cinta Episode 126-127 Tayang 8-9 Januari 2017 ANTV || Abhi meminta semua orang untuk membiarkan Sarla beristirahat. Purab, abhi dan pragya meminta sarla untuk memberitahukan tentang penculik terlebih dulu. Sarla mencoba untuk berbicara. Pragya bertanya "mengapa Anda tidak dapat berbicara?"
Tanu dan Nikhil tegang. Abhi menelpon Dokter dan meminta dia untuk datang. Mitali berpikir "saya tidak bisa mendapatkan info dari Sarla."
Aaliya datang untuk bertemu Raj di kantornya. Aliya.meminta ijin untuk masuk ke dalam ruangannya. Raj berkata " Anda tidak perlu izin saya untuk masuk."
Aaliya masuk dan berkata "saya membutuhkan izin karena saya dilemparkan oleh keluarga saya."
Raj bertanya "kapan anda keluar dari penjara?"
Aaliya berkata "itu tidak penting tapi Kabar baiknya adalah bahwa saya keluar. Abhi tidak berpikir bahwa Anda telah melakukan kesalahan dan telah mengampuni anda?"
Raj berkata "saya telah melakukan kesalahan dan akan melakukan penebusan dosa saya. Saya berubah sekarang."
Aaliya bertanya "apakah ini benar?"
Raj berkata "saya tidak akan membantu siapa pun di perbuatan salah mereka."
Aaliya berkata "Anda salahpaham. jika Abhi melakukan yang salah pada Anda lagi maka Anda akan kembali berubah?"
Raj tidak ingin berbicara dengan aliya, dan menolak untuk membantunya dalam rencana salah nya. Aaliya kecewa dengan keputusan raj.Raj berkata "saya tidak ingin semua orang membenci Anda lebih dari inj dan itu sebabnya saya mengambil kematian Bulbul ini menyalahkan pembunuhan pada diri saya sendiri."
Aaliya berkata "Bulbul telah melakukan bunuh diri dan saya tidak akan membiarkan pengorbanan saya menjadi sampah. lihat apa yang anda lakukan?"
Nikhil bertanya "Tanu, mengapa anda membangunka  Sarla bukannya membunuh dia. dia tidak bisa berbicara dan mari kita pergi dan mencari tahu."
Tanu menolak pergi dan meminta dia untuk tidak bertemu dengannya. Mitali datang dan bertanya "apa yang kalian berdua lakukan di sini?"
Tanu berkata "apa yang Anda lakukan di sini?"
Mitali berkata "saya yang pertama mengajukan pertanyaan itu."
Nikhil bertanya "apakah Sarla mengatakan sesuatu?"
Mitali berkata " dia sedang mencoba untuk berbicara, tetapi kata-kata tidak keluar. Abhi menelepon dokter dan memintanya untuk datang."
Nikhil mengatakan pada Tanu bahwa ada beberapa masalah dan meminta dia untuk ikut. Tanu menolak  dan meminta dia untuk menelepon jika ada kabar baik.
Dokter datang dan memeriksa Sarla dan juga memeriksa laporan nya. Semua orang menunggu dengan cemas. Abhi bertanya "mengapa dia tidak berbicara?"
Dokter berkata "saya tidak tahu harus berkata apa? Saya tidak bisa menolak kebenaran. Sarla lumpuh."
Semua orang terkejut. Sepupu nenek bertanya "apa maksud Anda?"
Dokter mengatakan tubuhnya lumpuh. Sepupu nenek meminta dia untuk memeriksa sarla dengan benar. Dokter mengatakan dia bisa mendengar kita dan melihat kita, tapi dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya atau berbicara. Abhi bertanya kapan dia akan baik-baik saja? Dokter mengatakan kita tidak bisa mengatakan apa-apa dan meminta mereka untuk berkonsultasi ke fisioterapis untuk bantuan. Nikhil berpikir Sarla tidak bisa sembuh dan Abhi dan Tanu akan menikah sekarang.
Disisilain Pragya berpikir tentang kata-kata dokter dan Dia berdoa kepada Tuhan untuk membuat ibunya membaik. Abhi datang dan berkata "Tuhan tidak berdaya dan tidak memiliki suara untuk berbicara. Saya mengatakan bahwa dia tidak ada dan jika dia ada di sana maka dia tidak akan memberikan rasa sakit untuk pengikutnya. Tuhan terbuat dari batu dan tidak membantu siapa pun."
Pragya berkaya "tuhan ada dan membantu pengikutnya."
Abhi berkata " jika demikian kemudian tanya kepadanya mengapa dia menghancurkan kepercayaan dari pengikutnya?"
Pragya berkata "saya tahu bahwa tihan ada dan tidak akan meninggalkan kepercayaan.Tuhan telah menyelamatkan Sarla dari kematian."
Abhi berkata " ok, saya siap untuk setuju. beritahu Tuhan untuk membuat semuanya seperti sebelumnya dan membuat Sarla baik atau minimal kembalikan suaranya. jika tuhan melakukan ini maka saya akan yakin bahwa tuhan ada. Jangan beritahu bahwa Tuhan ada lagi."
Nikhil mengatakan pada Tanu bahwa Sarla lumpuh seumur hidup. Tanu senang. Nikhil berpikir dia seharusnya tidak memudarkan kebahagiaan dan mengatakan Sarla seperti mati sekarang. Nikhil meminta tanu untuk berbicara dengan Abhi tentang pernikahan mereka. Tanu setuju.
Tanu datang menemui Abhi dan berkata "Anda khawatir karena bibi  Sarla tidak sehat.kita akan mengurus Sarla bersama-sama dan dia akan baik-baik saja."
Abhi meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan jika tidak otu mungkin berefek pada bayinya dan meminta dia untuk beristirahat. Tanu berkata "saya akan mengurus Sarla karena saya tidak akan menikah sampai dia baik-baik saja."
Abhi meminta dia untuk tidur. Tanu berpikir "Abhi akan mulai memikirkam tentang kata-kata saya sekarang."
Tanu senang. Abhi berpikir apa yang harus dilakukan sekarang dan bertanya-tanya tentang keinginan Sarla.
Pragya mengambilkan sup untuk Sarla. Sarla berpikir "saya tahu rahasia yang akan di katakan pada pragya."
Sarla meminta Tuhan melakukan sesuatu. Pragya membuat sarla memakan sup.Abhi datang dan berkata "kesembuhan akan memebuat saya lebih baik."
Sarla tersenyum. Abhi berkata "berarti saya benar."
Pragya berkata "Anda keliru."
Abhi berkata "tapi saya bisa membuat dia tertawa, itu adalah terapi tawa. Saya bisa membuat dia menari juga dengan lagu saya."
Pragya meminta dia untuk tidak mencoba lada ibunya. Abhi meminta pragya untuk bangun dan mengatakan ia akan mengurus Sarla. Abhi membuat Sarla memakan sup. Sarla berpikir "pragya saya ada didepan Anda, kebenaran juga ada di depan Anda,pahami kebenaran dan terima anak saya."
Abhi mengingat Sarla memberikan tangannya di tangan pragya. Abhi berkata  "saya membutuhkan jawaban dan.anda harus  mengedipkan mata anda jika ya. Apa maksud anda memberi tangan pragya di tangan saya."
Pragya mencoba untuk mengganggu, Abhi meminta dia tidak mengganggu antara ibu dan anak. Abhi bertanua "anda ingin saya menerima pragya dan tidak menikahi Tanu."
Sarla berpikir "apa yang harus saya lakukan?"
Abhi meminta dia untuk memberinya tanda.Sarla berkedip. Pragya berkata "ibu tidak mengatakan ya, tapi dia merasa mengantuk."
Abhi meminta dia untuk memberikan beberapa tanda. Pragya mengatakan kondisinya tidak benar dan meminta dia untuk tidak memaksanya. Abhi meminta maaf dan pergi.
Abhi berpikir "bagaimana saya bisa memberikan stres pada dia setelah mengetahui kondisinya.  jika terjadi sesuatu padanya lagi maka."
Purab datang dan memberitahu Abhi tentang tagihan Sarla. Abhi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki uang karen pragya Yang memiliki uangnya. Purab berpikir untuk menemui nenek.
Di kamar sarla,Pragya menangis dan berkata "ibu,kita tidak bisa mengatakan apa-apa untuk Abhi dan mengganggu dia. Kita tidak bisa menemukan tentang pacar Tanu karena ada banyak preman di sana."
Sarla berpikir "bagaimana untuk mengatakan bahwa Tanu dan Nikhil telah menculik saya."
Pragya berkata "saya akan memeras Tanu lagi dan ketika dia terjebak maka Anda dapat memberikan tangan saya di tangan abhi."
Purab datang dan bertanya "mengapa Abhi tegang, dan ibu menangis. Saya tidak bisa melihat air mata di mata Sarla dan saya akan membawanya ke rumah saya."
Pragya berkaya "ibu memberi tangan saya di tangan Abhi sebelum pingsan dan itu sebabnya Abhi tegang. Abhi mempertanyakan Sarla dan menekan pikirannya, tapi saya tidak bisa membiarkan."
Janki datang dan berbicara padanya. Candanya dengan dia dan mengatakan dia membawa surat-surat rumah dan membutuhkan cap jempol sarlA pada kertas-kertas. Purab dan pragya tersenyum.
Disis lain Seseorang mengetuk pintu. Aaliya bertanya "siapa di sana?"
Dia membuka pintu dan melihat Mitali.Mitali meminta dukungan aliya. Aaliya berpikir dia perlu boneka untuk melaksanakan rencananya dan meminta dia untuk duduk. Aliya setuju membantu tanu. Mitali berterima kasih, dan bertanya "apa yang harus saya lakukan untuk Anda."
Aaliya berkata "buat teh untuk saya, sehingga saya dapat berpikir tentang hidup anda."
Mitali setuju. Tanu datang ke kamar Sarla dan mengejek nya. Tanu berkata "saya lupa bahwa Anda hanya bisa mendengar dan tidak bisa mengatakan apa-apa.Anda harus merasa lega tidur di kasur lembut ini, dan mengatakan hidup Anda selesai sekarang. saraf Anda dapat meledak jika Anda merasa stres. Anda mencoba untuk menyelamatkan diri, tapi hidup anda terbawa roda mobil. Anda tidak bisa menyelamatkan diri, lalu bagaimana Anda dapat mengekspos saya.pembicaraan hati Anda akan tetap berada di hati Anda saja. apakah anda membutuhkan sesuatu?air. Saya berpikir apa yang harus di tambahkan gula atau racun."

Saat itu pragya datang ke kamar dan melihat Sarla takut. Dia berpikir Sarla ingin mengatakan sesuatu padanya. Sarla memberitandanya terhadap Tanu. Pragya terkejut.
Abhi memikirkan tentang pembicaraannya dengan sarla.Kemudian Pragya berpikir bagaimana untuk mencari tahu apa yang Sarla maksud. Dia berpikir untuk menanyakan dan menelpon Tanu. Tanu berpikir untuk menyiksa Sarla setiap hari dan satu hari ia akan mati. Pragya menelpon Tanu sebagai penjaga (pemeras), dan berkata " saya pikir untuk memanggil Anda untuk tahu tentang kesejahteraan Anda."
Tanu marah dan mengancam dia. Pragya berkata "akankah Anda menculik saya seperti ibu Pragya."
Tanu berkata "ya, kami telah menculik Sarla saat dia melihat saya dan kekasih saya dan tahu yang sebenarnya."
Pragya terkejut dan berkata "saya akan membatalkan kesepakatan dengan anda, dan akan berurusan dengan orang lain dalam keluarga anda."
Tanu berpikir "saya harus melakukan sesuatu untuk penjaga ini." Pragya merasa buruk dan berpikir dia seharusnya tidak menyetujui ucapan Purab.
Tanu berpikir untuk menghentikan penjaga, dengan cara yang sama dia lakukan pada Sarla. Tamu akan pergi, tapi melihat Pragya. Pragya bertanya "mengapa anda tegang?"
Tanu mengatakan "tdiak ada apa-apa."
Mereka bertengkar. Tanu mengatakan dia ingin pragya keluar setelah menikah.Pragya mengatakan waktu yang akan memberitahu siapa yang akan meninggalkan rumah. Pragya berpikir "hati saya meminta saya untuk mengekspos Tanu, tapi saya tidak memiliki bukti."
Tanu berpikir "saya harus melakukan sesuatu untuk pemeras jika tidak dia mungkin menjual bukti untuk Pragya."
Pragya meminta dia untuk tidak stres, jika tidak dia akan melahirkan sebelum menikah, dan kemudian dia harus merencanakan upacara penamaan bayi. Tanu kesal.
Raj membawa hadiah untuk semua orang. Taya ji, Tayi ji, Rachna bahagia. Mitali bertanya "apa anda membawa hadiah untuk saya."
 Raj bertanya tentang Aaliya? Taya ji mengatakan dia tinggal di ruah bawah tanah, dan itu adalah keputusannya. Raj berpikir tentang kata-kata dendam Aaliya. Taya ji bertanya "Raj mengapa anda tidak pulang ke rumah semalam?"
dan meminta dia untuk kembali ke rumah. Raj mengatakan ia ingin Akash menghabiskan waktu bersama istri dan mengatakan dia mengurus pekerjaan Akash juga. Dia mengatakan dia akan bertemu Aaliya dan mebiarkan dia selama pertemuan.
Pragya berpikir "ibu tidak dapat berbicara, tapi dia bisa mendengar saya. Saya harus berbicara dengan dia dan mendapatkan petunjuk."
Abhi datang di depannya dan berkata "saya perlu berbicara dengan bibi sarla."
Pragya bilang aku harus berbicara dengannya, dan tahu jawaban. Abhi berkata "andabercanda?"
Pragya berkata " Anda tidak akan mengerti."
Pragya meminta dia untuk pergi. Abhi bersikeras untuk berbicara dengannya. Pragya mengatakan kepadanya bahwa dia perlu berbicara dengan Sarla karena mendesak. Abhi marah dan pergi.
Pragya datang ke kamar Sarla dan bertanya "Perawat, Apa anda memberi suntikan untuk ibu?"
Perawat mengatakan tidak. Pragya meminta dia untuk pergi dan mengatakan dia akan duduk dengan sarla. Sarla melihat dirinya tegang dan akan khawatir. Pragya bertanya "apakah ibu ingin mengatakan bahwa Tanu berada di belakang penculikan itu."
Sarla mengedipkan matanya. Pragya bertanya "mereka telah menculik Anda berpikir Anda menjadi pemeras?"
Sarla berkedip. Pragya berkata "apakah Anda melihat siapa yang bersama Tanu?Anda telah melihat pacarnya dan ayah bayinya?"
Sarla berkedip. Pragya berkata "dia meminta ibu tidak mencoba untuk berbicara? apakah saya pernah bertemu dengan dia?"
Sarla berkedip. Pragya berkata "dia datang ke rumah saya?"
Sarla berkedip. Pragya berkata "dia datang ke sini setelah saya berubah menjadi avatar baru?"
Sarla berkedip. Pragya bertanya-tanya siapa dia? Dan berkata "saya akan menunjukkan foto-foto pesta dan kedipkan mata jika ibu melihat orang itu."
Dia menunjukkan foto di ponselnya.
Abhi berpikir Pragya berbicara dengannya kasar dan berpikir ia tidak akan berbicara dengannya.
Pragya berkata "ibu, saya merasa tak berdaya dan tidak tahu apa yang harus dilakukan?"
Sarla menangis. Pragya meminta dia untuk tidak menangis, dan berkata "saya tahu bahwa Anda akan memberitahu saya segera tentang pacar Tanu. Anda jangan menangis dan memberi isyrat ketika dia datang."

Perawat datang untuk memberikan injeksi. Pragya meminta dia untuk beristirahat. Pragya berpikir tentang orang itu. Dia berpikir mungkin dia produser, agen, pembuat iklan dll, dan memutuskan untuk mencari tahu.
Abhi berpikir "apa yang harus dilakukan, jika saya berbicara tentang perceraian dengan Pragya dan kemudian berbicara tentang pernikahan dengan Tanu kemudian Pragya akan marah, tapi jika saya tidak berbicara dengan Pragya maka Tanu akan marah. Saya terjebak. tidak jelas apa yang bibi Sarla ingin beritahu, tapi saya memiliki tanggung jawab terhadap anak Tanu, dan saya akan menikahi Tanu. Saya akan berbicara dengan nenek dan memulai proses perceraian melalui nenek."
Tanu datang ke ruang bawah tanah dan berpikir Aaliya telah pindah dari sini. Tanu datang ke sana? Aaliya meminta dia untuk memberitahu apa masalahnya. Aliya melihat kunci terbuka dan berpikir untuk memperbaikinya. Dia meminta Tanu untuk bergegas. Tanu mengatakan bahwa daftar masalahnya panjang. Aaliya meminta dia untuk memberitahu. Tanu mengatakan bahwa pemeras mengatakan bahwa dia akan menjual bukti kepada seseorang dan mengatakan dia bahkan tahu bahwa Nikhil adalah ayah bayinya. Aaliya meminta dia untuk memberitahu segalanya secara rinci. Tanu mengatakan semuanya padanya, bagaimana mereka menculik Sarla dan segalanya. Aaliya mengatakan dia memiliki solusi. Tanu meminta dia untuk memberitahu. Kemudian Pragya melihat ke luar kuil dari dalam rumah, ia melihat seseorang pergi ke kamar Sarla. Dia bertanya-tanya mengapa lampu mati dan pergi ke kamar. Dia mengetuk pintu dan memanggil perawat. Dia kemudian datang ke Abhi dan meminta dia untuk bangun karena ada masalah.Abhi bertanya mengapa mengganggunya? Dan meminta untuk membiarkan dia tidur. Pragya mengatakan seseorang memasuki kamar ibu dan kamar terkunci dari dalam. Abhi tidak percaya dan mengira pragya bercanda.Pragya mengatakan tidak dan mengatakan dia tidak bercanda. Mereka bergegas menuju kamar dan melihat pintu terbuka. Mereka melihat Tanu berdiri di dalam. Abhi bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
Tanu berkata "saya datang ke kamar bibi Sarla untuk merawat dia dan jika dia baik-baik saja maka segera pernikahan saya akan segera terjadi juga. Saya akan datang ke sini dan mengurus Sarla untuk kebahagiaan saya."
Pragya memahami aktingnya. Tanu bertanya "mengapa Pragya membawa anda ke sini dan dia pasti tidak ingin saya bersama Sarla."
Abhi mengatakan ada beberapa kesalah pahaman dan meminta dia untuk tidur. Pragya terlihat marah. Pragya berpikir "Tanu membodohi dia dan dia menjadi bodoh, saya tidak akan membiarkan ini terjadi dan akan mengatakan yang sebenarnya pada abhi."
Abhi berpikir Pragya menciptakan ketegangan dan keraguan dalam pikirannya. Dia bertanya "Pragya, apa  kebingungan anda jelas sekarang?"
Pragya berkata "dia membuat Anda bodoh dan Anda menjadi bodoh."
Abhi berkata "apakah Anda berpikir bahwa dia pergi untuk membunuh Sarla."
Pragya berkata "ya, dan kita tidak bisa percaya pada dia, dia berpura-pura menjadi baik."
Abhi berkata "lampu menyala dan pintu terbuka."
Pragya berkata "ketika saya pergi ke sana, pintu ditutup. dia berpura-pura."
Abhi mengakui bahwa tanu berpura-pura untuk keuntungan dirinya. Mereka bertatapan . Abhi mencoba untuk lebih dekat dengannya. Pragya bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Abhi " saya berpikir tentang cerita yang Anda anda buat."
Pragya berkata "saya akan bersama sarla untuk melindungi dia dan tidak tahu apakah Anda tidak melihat kebenaran atau  melihatnya."
Abhi berpikir "saya tidak bisa memberitahu dia apa-apa lagi dia akan menolak untuk memberikan perceraian dan kasus ini akan terus di pengadilan."
Tanu berpikir Aaliya benar dan berpikir dia telah melakukan dengan benar dengan mengambil aliya di sisinya. Tanu berkata "ini baik bahwa Abhi tidak ragu pada saya, dan mengakhiri bab pemeras ini."
Tanu mendapat telepon Nikhil. Tanu berkata "saya berpikir apa anda benar-benar layak untuk menikahi saya."

Nikhil bertanya "apa yang anda katakan?"
Tanu mengatakan kepadanya bahwa pemeras memanggilnya lagi dan mengatakan bahwa ia akan menjual bukti kepada orang lain. Nikhil meminta dia untuk mengirim semua nomor yang ia terima di telepon dari pemeras, dan mengatakan ia akan menanyakan.
Pragya berpikir "saya tidak bisa membuat rencana lain karena pikiran saya akan teralihkan. Sarla tidak aman sampai Tanu tetap di sini. Saya harus bersama dengan ibu dan merawat ibu."
Pragya tidur di sofa. Pragya melihat mimpi. Seorang wanita yang mengenakan gaun hitam datang untuk membunuh Sarla dan mati lemasnya. Dia mendorong si pembunuh. Mimpi berakhir. Pragya bangun dan meminta Sarla membuka matanya. Sarla membuka matanya. Pragya lega.
Pragya mengatakan pada nenek, Purab, Rachna dan Ronnie bahwa Tanu berada di belakang penculikan itu dan sarla mengatakan bahwa bahkan dia tahu ayah bayi. Mereka berpikir merencanakan pesta untuk mengidentifikasi orang itu. Pragya mengatakan sekarang dia tidak akan datang ke rumah langsung.Dia akan mengubah penampilannya. Prioritas kami pertama adalah keselamatan sarla karena Tanu dapat membahayakan dirinya dan tidak ingin kehilangan dia setelah kehilangan bulbul.
Ronnie berjalan menuruni tangga berpikir bahwa dia tidak dapat membantu.Dia melihat Tanu dan berpikir bahwa dia bertanggung jawab untuk semuanya. Dia berpikir untuk membuat bayi keluar dan berkata " jika tidak ada bayi maka tidak akan ada kesedihan."
Dia melihat Mithali memegang botol air dan meminta air. Mithali memberinya botol dan pergi.Ronnie menuangkan air di tangga dan berpikir "saya meminta maaf, saya tahu jika saya memberitahu anda ini anda tidak akan memberikan izin."
Ronnie pergi dan bersembunyik di balik tangga .Tanu berjalan ditangga dan tergelincir sedikit dan mengontrol dirinya sendiri.Tanu melihat Ronnie bersembunyi dan berkata "air dilemparkan sengaja.Ronnie, apakah Pragya memerintahkan anda untuk melakukan hal ini?"
Pragya datang.Tanu mengatakan Lihat dan mengambil botol dari tangan Ronnie dan berkata "dia melemparkan air di tangga."
Pragya bertanya pada Ronnie. Sebelum ronnie berbicara Pragya menghentikan dia dan meminta dia untuk pergi bersamanya.Tanu berpikir "jika mereka menargetkan pada bayi saya sekarang maka saya harus meninggalkan rumah ini dengan Abhi. Jika tidak ada bayi berarti selesai. Sudah terlalu banyak .. saya harus melakukan sesuatu sekarang .."
Tim pragya kembali berkumpul dan Pragya marah .Pragya memberitahu pada mereka yang di lakukan ronnie Dan tegur dia .. Ronnie berkata "saya tidak bisa melihat ketika anda menangis dan saya bisa melakukan apa pun untuk anda."
Pragya mengatakan apa kesalahan bayi itu. Ronnie bertanya "lalu apa salah Bulbul? Dia kehilangan hidupnya."
Rachna setuju dengan yang ronnie katakan. Pragya merah dan berkaya "apa anda gila? perjuangan kita untuk kebenaran bukan perjuangan membunuh orang-orang.kita tidak seperti Aliya dan Tanu ingin menyingkirkan orang."
Pragya terus menangis dan berkata "saya lelah. Untuk kebahagiaan saya berapa banyak nyawa harus mengambil risiko. Jika Melakukan semua ini saya mendapatkan kebahagiaan berarti saya tidak ingin kebahagiaan apapun. Semua ini salah sata. Saya tidak ingin melakukan semua ini. Kita harus menyelesaikannya di sini. Untuk ibu dan sisa keselamatan kalian .Saya telah membuat keputusan. Sya akan pergi dan mengatakan yang sebenarnya tentang segalanya . Saya tidak ingin ada salah satu dari kalian  menghentikan saya. Saya tidak peduli jika abhi percaya saya atau tidak."
Nenek mencoba untuk menjelaskan .. Pragya tetp bersikeras dan dia pergi.Purab berlari ke Pragya memintanya untuk berpikir sekali. Pragya tetap akan memberi tahu abhi.
Abhi ada di taman. Tanu datang dan berkata "saya mencari anda di mana-mana."
Tanu berkata "Abhi ,Pragya ingin membunuh sata dan bayi saya ."
Abhi menatapnya.Abhi berkata "apakah anda sudah gila?"

Tanu mengatakan kepadanya segalanya. Abhi berkata " cukup! Saya tahu Pragya berpikir salah tentang Anda karena merawat bibk Sarla, tapi Pragya tidak pernah bisa melakukan itu pada Anda."
Mereka berdebat, abhi tetap membela pragya.Tanu berkata dengan nada tinggi "anda akan percaya pada sata Abhi ?? Ketika bayi kita meninggal ??"
Pragya datang mencari Abhi di kamarnya dan pada robin robin. Robbie mengatakan di taman.
Purab, nenek, rachna dan ronnie membicarakan bahwa pragaya tidak mau mendengarkan. Purab meminta nenek untuk bersama pragya dan membuat dia mengerti. Rachna setuju. Purab mengatakan jik abhi tidak percaya pada pragya maka semuanya akan selesai. Nenek mengatakan bahwa dia tidak ingin semua selesai dan mengatakan dia akan melakukan segalanya.
Di kamar,Sarla berpikit "tuhan Pragya saya bersama kebenaran .. Saya Harap tetap dengan dia ."
Di taman abhi masih berdebat dengan tanu.Saat itu Pragya mendengarkan Tanu berteriak berkata " bayi kita dalam bahaya dan bahayanya adalah Pragya."
Pragya terkejut. Tanu berteriak pada Abhi berkata "anda percaya, tapi bukan pada saya.Jangan tunjukan ink pada dia karena dia akan mengambil keuntungan dari semua inj.Dia akan memberitahu beberapa cerita yang salah dan mencoba untuk menghasut anda pada saya."
Pragya mendengarkan semuanya dan terkejut. Tanu berkata "saya takut bahwa dia akan datang dan memberitahu Anda bahwa bayi di perut saya bukan bayi anda tetapi bayi orang lain."
Tanj menangis. Lragya tampak terkejut .. Abhi berkata "apa yang kamu bicarakan?"
Tanu berkata "saya mengatakan iniu karena anda percaya pada dia. Jika tidak maka dia akan membuat orang lain memberitahu anda soal ini."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment