SINOPSIS Thapki Episode 159 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Thapki Episode 159 ANTV (Lengkap) || Kosi berpikir vani menghancurkan hidupnya. Shraddha berbicara kepada seseorang dan membuat janji. Shraddha berkata "saya akan datang." Kosi bertanya "ke mana anda akan pergi dengan wajah hitam?
Dan bertanya-tanya apa yang terjadi di dalam rumah?"
Disisi lain,Thapki memikirkan tentang Kabir yang melamar dia dan semakin tegang. Bihan datang dan berkata "saya sekarat seperti 1000 kematian melihat anda menjadi orang lain. Thapki jangan membuat saya pergi jauh dari anda. Saya tidak bisa hidup tanpa anda."
Thapki menjadi emosional dan berkata "bahkan saya tidak bisa hidup tanpa anda... Bihan."
Bihan senang.Thapki berjalan dan memeluk dia. momen romantis mereka ditampilkan. Bihan, memeluk dan tersenyum.... Ternyata itu hanya imajinasi thapki. Kabir datang dan bertanya "apa anda memikirkam tentang saya. Anda tidak mengucapkan terima kasih untuk cincin karena bihan tidak akan menyulitkan anda sekarang."
Thapki berterima kasih untuk mendukung dia dalam drama, dan bertanya "apa anda mengingat syarat kedua anda?"
Kabir berkata "akan saya ingat."
Thapki berkata "bahkan saya punya syarat,ini adalah hanya sebuah drama. Saya hanya mencintai bihan dan tidak akan pernah mencintai orang lain."
Kabir berkata "bahkan anda memiliki syarat yang sama."
Kabir setuju. Dhruv datang menemui thapki dan berkata "kebencian anda akan membuat anda jauh dari bihan."
Thapki berkta "saya sudah mati karena anak saya meninggal, tidak ada mimpi atau hubungan dapat menghentikan saya, dan saya akan membalas dendam pada bihan demi cinta seorang ibu."
Bihan pulang dengan mabuk dan jatuh. Thapki memegang dia. Tahapki menegur dia untuk minum anggur dan jatuh. Bihan berkata "anda membuat saya jatuh dengan meninggalkan saya dan menerima orang lain. Saya sedih."
Bihan mengingat  kabir mengatakan bahwa dia ingin membuat rumah impian dengan thapki. Bihan nelihat lili berbentuk rumah yang dibuat oleh kabir untuk thapki dan berjalan mendekati lilin. Dia mengambil lilin dalam membakar dadanya. Thapki tergagap dan meminta dia untuk menghentikannya. Bihan melihatnya. Thapki meminta bihan menghentikan drama. Bihan berkata " saya tidak bisa hidup tanpa anda.apa yang terjadi pada anda? Saya bihan yang sama yang anda cintai."
Dupata thapki menyentuh api dan terbakar tanpa sadar. Aditi datang dan menuangkan air di dupata. Aditi menegur bihan dan mendorongnya.Bihan bertanya "bagaimana anda berbicara kepada saya seperti ini?"
Aditi berkata "vani seperti kaka saya. Dhruv mengingatkan kepada bihan bahwa aditi adalah istrinya sekarang. Bihan berkata "sata suami thapki."
Aditi berkata "vani bahwa saya tidak ingin kehilangan anda, bihan berperilaku tidak manusiawi."
Shraddha yang mendengar keributan mereka berpikir "jika bihan adalah hewan, anda seharusnya tidak membuatt dia terluka, sekarang lihat apa yang dapat saya lakukan."
Bihan pergi kekamarnya . Dhruv meminta aditi untuk memahami kondisi bihan.Aditi mengatakan dia akan meminta maaf kepada bihan. Dhruv melarangnya berkata "tidak sekarang, saya akan keluar sebentar."
Aditi berkata "saya mencintai anda."
Bihan berada di kamarnya dan mengingat  thapki memanggil namanya dan tergagap dan mengingat sikap aditi, dll. Shraddha datang dan membunyikan be di dekat bihan. Shraddha berkata "kondisi anda seperti ini, dan mengatakan yang aditi lakukan salah dan datang di antara anda dan vani. Aditi telah mendorong anda, tunjukkan kekuatan anda dan buat rasa takut kepada aditi."
Bihan terjebak dalam kata-kata shraddha dan mengatakan aditi.
Di kamar Aditi minum jus dan merasa mengantuk. Dia merasa lemah dan melihat bihan datang. Bihan mencoba untuk menyakiti dia. Merobek baju aditi, Aditi jatuh dan pingsan. Hal ini menunjukkan bahwa shraddha datang mengenakan pakaian bihan dan menakuti aditi sementara yang terakhir adalah obat yang diberikan shraddha dam jus aditi. Shraddha berkata "sekarang mahabharat yang sebenarnya akan di mulai."
Shraddha pergi dari kamar.Bihan datang dan melihat aditi pingsan. Bihan membangunkan aditi dan bertanya "apa yang terjadi?"
Aditi beretiak melihat bihan dan memanggil dhruv. Dhruv dan yang lainnya datang ke sana. Aditi menampar Bihan dan menuduhan dia berbuat tidak sopan padanya. shraddha bertanya "bihan, apa anda mencoba untuk menyakiti aditi?"
Semua orang terkejut. Bihan berkata "sata datang hanya untuk bicara, saya tidak melakukan apa-apa."
Dhruv bertanya "mengapa anda datang ke kamar saya dan sendirian?"
Bihan berkata "itu berarti anda mengatakan bahwa saya tidak boleh datang ke sini. apakah anda ragu kepada saya? Saya saudara anda."
Dhruv berkata "Anda adalah saudara saya dan dia adalah istri saya."
Bihan berkaya "saya tidak bersalah."
Dhruv meminta bihan untuk mengatakan mengapa dia datang ke kamarnya.Kosi meminta dia untuk mengatakan dan membersihkan kesalahpahaman.Bihan berkata "saya tidak akan mengatakan apa-apa, saya tidak akan menjelaskan. pikirkan apa yang kalian ingin pikirkan."
Bihan pergi menibggalkan kamar dhruv.Shraddha mengatakan ini adalah ghor kalyug dan pergi.
Sankara datang ke kamar dan bertanya "bihan, apa saya meninggal sehibgga anda datang ke aditi. Anda akan merayakan malam pertama dengan saya."
Bihan meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa. Sankara meminta bihan untuk menamparnya dan berkata "saya telah berubah begitu banyak dan menjadi seperti thapki, tapi anda...?"
Sedangkan di kamar dhruv dan aditi. Aditi berkata "saya takut, dhruv, mengapa bihan melakukan ini pada saya. Saya sangat menghormati dia dan dia...."
Dhruv berkata "saya tidak bisa percaya bahwa bihan bisa melakukan hal semacam itu. Anda harus memikirkannya lagi."
Aditi berkata "saya melihat dia datang ke kamar sata dengan mata saya, dan anda mengatakan ini kesalah pahaman."
Dhruv mengatakan tapi.... Aditi berkata "mengapa dia tidak memberitahu anda apa alasan dia datang ke sini. Vani, mengapa bihan melakukan ini pada saya. Saya mengatakan kebenaran."
Aditi terlihat benar-benar takut. Dia meminta dhruv dan thapki untuk pergi. Mereka pergi meninggalkan aditi sendiri.
Shraddha datang menemui aditi dan berkata "saya berharap anda merasa lebih baik sekarang."
Shraddha membawa saree panjang untuk dia dan berkata "hal ini diperlukan untuk anda. Tidak tahu siapa yang akan datang berikutnya untuk menyakiti anda. Kehormatan anda akan disimpan oleh saree ini."
Shraddha akan pergi. Aditi menjadi marah dan berkata "anda tidak tahu tentang keagungan dari dropadi. Simpan saree itu untuk anda sendiri."
shraddha mengambil saree dan pergi. Shraddha bergumam "saya harus membakar pakaian bihan sebelum ada yang melihatnya."
 Sankara mendengar dia dan berpikir bahwa hal ini dilakukan oleh shraddha. Dia pikir untuk memberitahu pada bihan.
Thapki terkejut. Bihan datang kepadanya dan berkata "saya tidak peduli apa yang semua dunia pikirkan tentang saya, saya hanya peduli tentang pikiran anda. apakah anda berpikir bahwa saya bisa melakukan hal yang murah ini."
Thapki diam dan matanya berkaca-kaca. Bihan berkata "anda juga berpikir bahwa saya telah melakukan hal yang murah ini?"
Thapki tetap diam. Bihan merasa hancur. Dia pergi ke kamarnya. Kabir datang dan berkata "thapki, apa masalah anda?
Bihan melakuakn hal yang salah pada gadis itu."
Thapki berkata "bihan tidak melakukan apa pun, dia tidak bisa makukan hal ini."
Bihan ada di kamarnya dan mengungat aditi menampar dan thapki tetap diam. Sankara datang menemui bihan dan berkata "saya ingin mengatakan sesuatu pada anda. Semua orang salah."
 Bihan memegang tangannya dan berkata "semua orang tidak percaya kepada saya dan bahkan thapki."
Bihan menangis memeluk dia. Sankara berkata "saya percaya anda sepenuhnya."
Kabir masih bersama thapki.Kabir berkata "anda memgenal dia sangat banyak."
Thapki berkata "saya tahu dia lebih dari dia tahu tentang dia. Saya tidak akan menghukum dia karena dia tidak bersalah dalam kasus ini. Saya butuh bantuan anda untuk menyelamatkan dia."
Kabir meminta maaf dan berkata "saya tidak bisa membantu anda."
Thapki berkata "silakan kabir... "
Kabir berkata " tentu saja saya akan membantu anda. "
Sankara berpikir untuk menyembunyikan kebenaran ini dari bihan, untuk membuat dia lebih dekat pada bihan.
Di kamar shraddha.Shraddha bangun dan berpikir "saya tidur dengan indah setelah kejadian kemarin."
Shraddha minum air dan merasa mengantuk. Ia melihat seorang pria datang ke kamar dan melihat wajahnya. Shraddha berkata "dhruv... "
Shraddha memeluk dia. Shraddha berkata "sekarang anda tahu bahwa shraddha anda sangat mencintai anda. aditi terbang tinggi jadi aku memotong sayapnya, saya telah melakukan kesalahan pada aditi. Kebenarannya adalah saya telah merobek baju aditi, dan mengenakan baju bihan. bihan terjebak karena saya. Dhruv..."
Shradda berada di bawah pengaruh obat. Melihat wajah yang dia anggap dhruv samar-samar.Dia mencuci wajahnya dengan air... dan melihat pria itu. Dia ternyata kabir. Kabir tersenyum. Shraddha terkejut. Kabir berkata "shraddha, saya kabir dan rencana saya."
Kabir memanggil semua anggota keluarga ke dalam. Semua orang terkejut mendengar pengakuan shraddha. Shraddha jauh lebih terkejut. Kabir berkata "apa yang anda katakan didengar oleh semua orang."
Dhruv terlihat marah. Shraddha bertanya "apa yang terjadi?"
Kabir berkata "ini semua apa yang telah anda lakukan pada aditi, tetapi rasa hormat saya terselamatkan. Saya bisa mengambil banyak risiko untuk mengungkapkan kebenaran anda."
Shraddha marah pada nya. Kabir berkata " apa yang terjadi dengan aditi dilakukan oleh shraddha dan bukan bihan. Apa ada yang butuh keterangan lebih lanjut, bihan tidak bersalah."
Bihan terlihat  marah. Vasundra mendekati shraddha. Sharaddha ketakutan. Vasundra menampar keras Shraddha dua kali. Shraddha terkejut. Vasundra berkata "saya tidak akan mentolerir setiap prilaku yang melawan menantu saya, tapi sekarang anda mencoba untuk merusak nama bihan. Orang luar yang membuat kebenaran anda terungkap."
Kabir berkata "saya akan menjadi anggota keluarga anda segera, karena saya tidak punya keluarga. Ini adalah rencana vani  unuk mengungkapkan kebenaran."
Bihan melihat thapki. FLASHBACK thapki berkata "Kabir, saya yakin ketika melihat tanda cakaran pada aditi. Itu berasal daru kuku yang panjang tapi kuku bihan tidak panjang."
FLASH BACI BERAKHIR.
Kabir berkata "vani mencoba untuk mendapatkan bukti di kamar aditi. Dia bilang shraddha mencampurkan obat di minum,an aditi.dan itu sebabnya dia pikir shraddha adalah bihan melihat pakaiannya. Vanimemasukan obat di air dan shraddha berpikir saya dhruv melihat pakaian saya."
Dhruv mendekati shraddha dan berkata "saya meminta anda untuk pergi jauh dari sini. "
Shraddha berkata "bahkan saya mengatakan bahwa sata tidak akan membiarkan orang lain merampas hak saya."
Dhruv berkata " anda tidakk punya hak pada saya atau keluarga saya, anda tinggal di sini karena kosi."
Kosi datang dan berkata "dhruv berkata benar. Saya merasa kasihan pada dia dan saya memberikan rumah, tempat tinggal dan makanan dan dia menjebak anak saya. Saya akan menendang anda keluar."
Bihan dan thapki melihat satu sama lain. Kosi membawa shraddha ke depan pintu rumah pandey. Kosi meminta shraddha untuk pergi dan berkata "anda akan mengerti ketika anda berada di jalan."
Shraddha memperingati kosi dan berkata "saya Akan membuka lidah saya dan mengungkapkan rahasia anda pada semua orang, saya tidak bodoh seperti naman."
Kosi takut dengan ancaman shraddha.vasundra dan yang lainnya datang ke sana.Shraddha berkata "saya ingin memberitahu kalian segalanya."
Kosi meminta shraddha untuk tetap diam dan berkata "dia meminta maaf kepada saya, dan saya memaafkan dia. Kaliam harus memaafkan dia juga,ini adalah kesempatan terakhir anda."
Vasundra berkata " tidak, kami telah memberikan banyak kesempatan untuk dia."
Vani berkata " jangan lupa bahwa rumah ini adalah milik sata, dan shraddha berbuat tidak baik pada adik saya di rumah ini, maka dia akan meninggalkan rumah."
Shraddha berkata " jika sata pergi maka sata akan mengtakan sesuatu."
Kosi berkata "dia seperti anak yatim dan kita akan memaafkan dia."
Vasundra berkata "saya melakukan kesalahan, dan membuat dia menantu saya, tapi dia tidak akan tinggal di sini, dan harus pergi sekarang."
Kosi berkata "dia akan tetap berada di sudut, dan kita akan membuat dia pelayan di rumah."
Chutki dan bhatki bahagia. Vasundra mengatakan tidak. Vani berkata "kosi mengatakan benar, dan ini akan menjadi hukuman sebenarnya untuk shraddha, dia akan menjadi pelayan , tanpa make up, dan tanpa pakaian bagus dan tidak akan ada yang membantunya.shraddha sekarang akan tetap di sini sebagai seorang pelayan, dan siapa yang keberatan dengan keputusan saya bisa pergi."
Kosi berkata "shraddha, vani memberikan bantuan  besar pada anda dan jika anda melakukan kesalahan ini lagi, saya akan mengambil hidup anda."
Aditi datang menemui bihan dan meminta maaf kepada bihan. Bihan meminta dia untuk tidak meminta maaf dan berkata "anda, adik thapki dan itu sebabnya anda adalah adik saya juga."
Dhruv juga meminta maaf pada bihan. Bihan berkata "anda melakukan hal yang benar, ketika thapki membutuhkan dukungan saya, saya meninggalkan dia dan itu sebabnya saya sangat menyesal. Anda telah mendukung istri anda dan anda melakukan hal yang benar. beberapa orang perlu bukti untuk membuktikan saya tidak bersalah, kesalahan yang sama yang saya lakukan pada thapki."
Bihan pergi.Aditi berterima kasih lafa kabir untuk mengekspos shraddha. Sankara berpikir "sekarang bihan tidak akan lebih dekat pada saya. Saya telah merubah diri saya dan berpakaian seperti thapki untuk mendapatkan bihan, tetapi saya tidak mendapatkan dia. Saya akan berdandan seperti diri saya sendiri dan menjadi pengantin, untuk mendapatkan dia."
Jabir sedang bermain bola basket. Bihan datang dan memegang bola. Kabir melihatnya. Dia mengambil bola dan mulai bermain lagi. Bihan mendorong dia dan mengambil bola, dan memasukan ke dalam keranjang. Kabir berkata " ini adalah kecurangan, jangan menjadi preman."
Bihan berkata "jangan bermimpi, menjauh dari thapki saya, saya akan membuat anda dan keluarga anda lenyap dari dunia ini."
Kabir berkata "saya tidak melihat orang aneh seperti anda karena yang saya telah menyelamatkan anda dan anda mengancam saya. Saya telah menolong anda berpikir anda manusia."
Bihan berkata "ya yang anda pikirkan benar, saya adalah hewan tanpa thapki dan hewan ini akan merenggut semuanya."
kabir berkata "bihan, vani bukan thapki dan dia adalah masa depan saya, wanita bukan sebuah hal tak bernyawa yang dapat diterima oleh seseorang setiap saat."
Thapki yang sejak tadi melihat mereka dari jauh mendekati mereka. Thapki berkata "perkataan yang benar."
Thapki mengulang dialog yang sama. Kabir dan bihan berpegangan tangan. Bihan pergi. Thapki melepas pegangan tanggannya dan berterima kasih pada kabir dan meminta maaf kepadanya karena bihan mengacamannya. Kabir memgatak ok. Thapki berkata " anda benar-benar pria yang baik."
Kabir berkata "jangan berkata seperti itu, jika tidak cinta akan datang."
Thapki semakin tegang. Kabir meminta dia untuk bersantai dan mengatakan ini adalah sebuah lelucon. Thapki mengatakan ya, itu adalah sebuah lelucon.
Malamnya bihan berada di luar rumah.Bihan berbicara di telepon dan melihat kabir pergi ke suatu tempat. Bihan pikir dia mungkin akan pergi dari rumah dan mengikuti dia. Saat sedang mengikuti kabir. telepon berdering. Dia menjawab telepon dan kehilangan jejak kabir. Bihan bertanya-tanya kemana dia pergi?
Kabir datang ke suatu tempat,Di mana seorang wanita terkait dengan rantai. Ia menjadi emosional melihat dia. Kabir meletakan tangannya di kepalanya. Wanita itu menjadi histeris dan memukulnya. Kabir mengatakan akan pergi. Dia akan pergi dan melihat bihan berdiri di luar. Bihan kembali ke perempuan itu dan menyimpan tangannya di mulutnya menghentikan dia dari berteriak. Bihan tidak melihat kabir dan mengatakan dia tidak ada di sini. Bihan pergi. Perempuan itu bertanya "kabir, apa anda ingin mengalahkan dia?"
Perempuan itu menangis. Kabir meminta dia untuk makan, tapi dia melempar makanan. Kabir, memeluk dan menangis.
Dirumah Vasundra memanggil chutki dan bhatki dan meminta mereka untuk memberikan pakaian kepada pelayan shraddha. Chutki dan bhatki bahagia dan berpikir untuk membalas dendam pada shraddha. Mereka datang ke kamar shraddha dan memberikan pakaian pelayan, meminta dia untuk tidak menyentuh perhiasan mahal.Kosi datang dan terkejut melihat shraddha dalam pakaian pelayan. Kosi berteriak hantu. Chutki berkata " dia shraddha."
Kosi berkata "saya takut, dia tampak seperti hantu tanpa rias wajah."
Chutki dan bhatki meminta dia untuk menyapu lantai. Shraddha menyapu lantai dan kemudian melihat kosi. shraddha memanggil kosi dengan manis. Shraddha meminta kosi untuk menyapu lantai dan mengancam untuk memberitahu rahasia. Kosi setuju dan menyapu lantai. Shraddha merasa ada seseorang yang turun dari tangga dia segera merebut sapu dari kosi. Aditi datang, shraddha memegang sapu di tangan. Aditi berkata "shraddha, anda berhutang pada kosi untuk tinggal di rumah ini, dan tidak boleh lupa berterimakasih."
Kosi berkata "saya lelah."
Kosi meminta shraddha untuk membuat teh untuk dia. Shraddha berpikir untuk membalas dendam pada mereka.
Bihan mencari sesuatu di kamar Kabir. Kabir datang kekamar terkejut melihat bihan mengacak-acak kamarnya. Kabir bertanya "apa yang anda cari?"
Bihan berkata "anda mengkhianati thapki saya."
Bihan menunjukkan foto wanita dan bertanya "siapa dia?"
Kabir berkata "berani-beraninya anda menyentuh foto ini."
Kabir meminta dia untuk memberikan foto itu.Bihan bertanya "siapa gadis ini?"
Kabir meminta foto. Bihan menolak dan meminta dia untuk mengatakan kebenaran. Kabir menaikkan tangan untuk memukul bihan, tapi bihan memegang tangannya dan berkata "anda akan mendapatkan foto hanya setelah saya datang untuk mengetahui tentang kebenaran. Saya tahu bagaimana membuat anda mengatakan yang sebenarnya."
Bihanmemegang leher-nya. Thapki datang dan meminta bihan untuk melepaskan Kabir. Bihan berkata "dia mengkhianati anda, tanyalah pada kabir siapa gadis ini."
Thapki melihat foto dan bertanya "siapakah wanita ini dan apa hubungan anda dengan dia?"
Bihan berkata " wanita ini adalah istri dia atau kekasihnya,dengan siapa anda telah menghabiskan malam?"
Kabir berkata "bihan, berpikir sebelum berbicara.wanita itu adalah adik saya."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment