Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 113-114 Tayang 26-27 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 113-114 Tayang 26-27 Desember 2016 ANTV ||
Purab datang ke rumah Sarla dan mengatakan ia pergi untuk jogging dan melihat sayuran segar. Purab berpikir "saya membeli untuk diri saya sendiri karena saya suka itu."
Sarla berkata "saya mengerti sepenuhnya."
Sarla memanggil Bulbul. Bulbul datang, menyapa dia dan bertanya "apa yang Anda beli untuk saya. apakah Anda ingat hari apa yang sekarang?"
Purab berkata "selamat ulang tahun,hari apa ini?"
Bulbul berkata "ulang tahun saya adalah pada Feb, hari ini adalah ulang tahun cinta kita. Kita telah menyatakan cinta kita pada hari ini."
Purab berpura-pura untuk ingat dan berkata "saya hanya menguji Anda."
Bulbul meminta dia untuk pergi ke neraka.
Abhi mencoba mengambil kunci dari saku baju pragya.Pragya bangun dan bertanya "apa yang sedang Anda lakukan?"
Abhi mengatakan bukan apa-apa. Pragya bertanya "apakah Anda sedang mencoba untuk mengambil keuntungan dari saya."
Abhi berkata "saya ingin kunci."
Abhi meminta dia untuk tidur setelah memberikan kunci.Pragya melihat telepon 10 misscalls dari purab dan berpikir "dia mungkin ingin berbicara dengan saya tentang sesuatu yang penting."
Sarla senang melihat sayuran segar dan bertanya "Purab apa yang terjadi?"
Purab berkaya " putri Anda mengatakan hal mustahil."
Jhanki meminta dia untuk menikah Bulbul segera. Bulbul masih marah. Sarla meminta dia untuk membawa pakaian dari penjahit. Jhanki mengatakan dia tidak bisa pergi ke dua tempat sekaligys dan meminta dia untuk menyuruh Bulbul. Purab meminta Sarla untuk pergi dan mengumpulkan pakaian, dan mengatakan ia akan bersama Bulbul. Purab meminta dia untuk membuka pintu dan bertanya-tanya mengapa pragya tidak datang sampai sekarang. Dia menelpon pragya dan meminta dia untuk datang cepat. Purab meminta Bulbul untuk membuka pintu dan mengatakan pragya di sini. Bulbul meminta dia untuk tidak berbohong. Pragya meminta dia untuk membuka pintu. Bulbul dan Purab berdebat. Pragya meminta bulbul untuk memaafkan Purab. Saat itu Sarla datang dan meminta untuk membuka pintu. Purab membuka pintu. Sarla berkata "saya lupa untuk mengambil uang."
Pragya bersembunyi. Bulbul berkata "ibu, saya telah diberi uang oleh Purab saat saya membutuhkannya."

Purab memberikan uangnya. Bulbul berkata "saya lapar dan ingin makan setelah anda datang kembali."
Sarla berkata "saya akan melakukannya sekarang."
Purab dan Bulbul menyuruhnya untuk pergi ke toko penjahit. Setelah sarla pergi, Pragya mengatakan akan pergi dan meminta mereka untuk tidak bertengkar.
Dirumah abhi,Tanu bertanya "Abhi, apa anda mendapat tanda tangan pragya pada kertas?"
Abhi mengatakan ya. Tanu bahagia dan mencoba untuk membuka lemari itu. Abhi mengatakan disimpan di loker dan meminta dia untuk menahan napas, karena ia tidak memiliki kunci laci. Dia mengatakan pragya memyimpan kunci. Abhi mengatakan apa yang bisa saya lakukan? Tanu bilang aku tidak bisa mengambil risiko dan mengatakan dia akan menghancurkan loker. Abhi bilang aku akan membawa sesuatu untuk memecahkan kunci laci ini. Tanu berpikir cerita pragya akan berakhir jika dia berhasil membuka laci. Ronnie datang memanggil pragya dan memasuki kamarnya. Dia bertanya "Tanu apa anda mencuri sesuatu?"
Tanu betkata "saya sedang mencoba untuk mengambil sesuatu milik Abhi."
Abhi datang. Ronnie berbagi keraguannya dengan Abhi dan menyarankan dia untuk menunggu sampai pragya datang kembali.Pragya pulang. Abhi bertanya tentang kunci. Pragya betkata "saya tidak tahu. Saya mungkin telah menyimpan di suatu tempat . itu bukan perhiasan."
Abhi berkata "itu lebih berharga dari perhiasan Anda. beritahu saya."
Pragya mengatakan dia tidak ingat.

Purab membawa Bulbul ke restoran. Bulbul meminta dia untuk mengingat tanggal penting dari kehidupan cinta mereka. Dia meminta dia untuk mencintainya dan mengatakan dia akan bertengkar dengan dia. Purab mengatakan mari kita mulai dengan ciuman. Aaliya dan Tanu datang ke sana. Tanu mengatakan mungkin kita bisa merusak kencan mereka. Aaliya berkata "suasana hati say akan mati."
Mereka mendekati purab dan bulbul.Tanu berkata "tidak membuat makanan di rumah.?"
Bulbul berkata " tidak ada kehidupan cinta untuk kalian berdua. Saya bisa memahami frustasi kalian. Kami merayakan ulang tahun cinta kami, kaliam berdua tahu apa-apa tentang hal itu."
Bulbul mendapat telepon dari pragya dan pergi untuk menjawab telepon. Abhi mencoba mencari kunci dan berpikir ia harus tidur sebelum wanita pemburu datang. Dia pikir pragya bisa mendapatkan kunci saat membersihkan kamar. Pragya datang. Abhi berpura-pura tidur. Pragya berpikir dia sedang tidur setelah main di kamar.Dia membersihkan kamar. Abhi mengatakan itu baik bahwa dia membersihkan kamar, dan berpikir untuk tidur. Pragya juga bersandar pada tempat tidurnya.
Bulbul kembali dan meminta Purab untuk meninggalkannya sendirian sementara waktu. Purab bertanya "apa yang terjadi?" Bulbul berkata "saya mendapatkan perasaan aneh bahwa sesuatu yang salah akan terjadi.kita akan menikah dan kemudian tidak akan ada masalah akan datang."
Purab berkata " kita akan menikah setelah motif kita berhasil, dan Abhi danpragya bersatu."
 Bulbul berkata "kita akan melakukan pernikahan di pengadilan dan kita tidak akan membiarkan ada yang tahu.saya akan memiliki hak bahwa anda akan menjadi milik saya. Saya merasa seperti seseorang akan merebut Anda dari saya."
Purab berkata "tidak ada yang bisa memisahkan kita."
seseorang memukul di kepala purab. Bulbul tidak mengenali orang yang memukul kepala Purab.Bulbul bertanya siapa anda? Aaliya datang dan berkata "saya akan membunuhnya."
Pragya bangun dan berpikir itu adalah mimpi buruk. Dia berpikir untuk melihat apa yang dilakukan Aaliya.
Tanu dan aliya sedang di kamar. Tanu bertanya "Aaliya mengapa anda akan melakukan hal itu?"
Aaliya berkata "saya masih mencintai Purab, tapi tidak bisa mengungkapkan cinta sata karena keluarga."
Tanu berkata "saya berpikir bahwa Anda telah melupakan dia."
 Aaliya berkata "saya sangat mencintai dia bahkan sekarang, dan saya harus menahan semua hal ini sekarang, dan berkonsentrasi pada Abhi. Saya marah ketika dia melihat mereka merayakan ulang tahun cinta mereka. Saya akan melakukan sesuatu untuk Bulbul, dan akan melihat bagaimana Purab nanti."
Pragya mendengar dan berpikir dia harus menemui Purab dan Bulbul sekarang.
Tanu duduk untuk sarapan dan melihat banyak piring dan berkata "saya pikir pragya tidak di rumah."
Saat itu pragya pulang. Abhi bertanya "ke mana anda pergi pagi-pagi."
Pragya mengatakan ada beberapa pekerjaan penting dan memanggil Purab dan Bulbul ke dalam. Purab dan Bulbul datang dalam memegang kalung karangan bunga. Pragya berkata "mereka telah menikah sekarang."
Bulbul berkata " kami menikah di kuil suci."
Abhi berkata "siapa yang memberi mereka izin untuk menikah?"
Pragya berkata "saya yang membuat mereka menikah."
Abhi bertanya "bagaimana Anda dapat menikahkan hanya pada ucapan, apakah Anda sudah gila? apakah pragya mengancam Purab untuk menikah Bulbul karena purab tidak pernah melakukan apa-apa tanpa memberitahu saya."
Pragya meminta dia untuk bertanya Purab. Nenek membawa pragya ke dalam dan bulbul mengikutinya. Tanu berpikir untuk memanggil Aaliya dan menginformasikannya.
Abhi bertanya "Purab apa ketidakberdayaan Anda untuk menikah dengan terburu-buru?apakah Anda dengan pragya dan anda mendukung saya sebagai rencananya?"
Disisi lain nenek bertanya "pragya apakah anda benar-benar membuat Purab dan Bulbul menikah, atau hanya berpura-pura?"

Pragya berkata "mereka benar-benar telah menikah sekarang."
Nenek berkata "mungkin Anda telah memaksa mereka untuk menikah?"
Purab menjawab pertanyaan abhi. Dia berkata "Anda meragukan saya?"
Abhi berkata " Anda akan mengatakan kepada saya sebelumnya, pragya telah mengambil keuntungan dari Anda untuk membuat saya merasa dikecewakan."
Purab berkata "saya telah melakukan pernikahan ini untuk Anda, dia telah memutuskan untuk menunjuk saya sebagai seorang manajer.tapi pragya mengatakan bahwa manajer harus pria yang sudah menikah. Saya stres dan menikahi Bulbul untuk mendapatkan pekerjaan. Saya mengatakan kepada pragya untuk datangke kuil dan mengatakan saya kan menikahi Bulbul."
Abhi berkata "dia mengatakan bahwa dia membuat kalian berdua menikah."
Purab berkata " kami mengatakan kepada pragya untuk mengatakan itu."
FLASH BACK.pragya menemuiPurab dan Bulbul dan mengatakan kepada mereka bahwa Aaliya masih mencintai Purab. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia mendengar Aaliya berbicara dengan Tanu dan melihat mimpi yang sangat buruk juga. Bulbul mengatakan kita akan waspada dan akan tinggal jauh dari dia. Pragya mengatakan kita harus melakukan sesuatu. Purab mengatakan Aaliya berpura-pura menjadi baik dan kami tidak dapat mengekspos dirinya. Pragya mengatakan ada satu cara dan meminta mereka untuk menikah sehingga Aaliya menerima kekalahan. Purab mengatakan bagaimana kita bisa menikah tanpa Sarla, nenek dan Abhi, tapi pragya meyakinkan mereka. Purab dan Bulbul menikah. FLASH BACK BERAKHIR.
Nenek masih bersama pragya.Pragya berkata "saya  mendengar percakapan Aaliya dengan Tanu.mungkin Aaliya akan mengambil langkah yang salah dan melakukan kesalahan apapun."
Nenek berkata " Anda mengatakan hal yang benar."
Nenek meminta Bulbul waspada. Bulbul berkata "saya punya kekuatan untuk memperjuangkan pernikahan saya."
Pragya berkata "ini adalah kekuatan sindoor ini."
Nenek khawatir jika Abhi akan tidak setuju. Pragya mengatakan Purab akan meyakinkan dia. Abhi datang. Nenek bertanya "mengapa mereka mengkhianati kita?"
Abhi berkata "saya tidak akan memaafkan teman dan mantan saya, saya sangat senang dengan pernikahan Anda. Itu tanggung jawab saya untuk membuat Anda menikah, dan pragya merebutnya daei dari saya."

Abhi meminta mereka untuk mengambil berkat nenek. Nenek memberkati mereka. Pragya tersenyum. Abhi berkata "mereka mengambil berkah nenek dan bukan anda."
Abhi berdebat dengan pragya. Pragya berkata "saya tidak akan menyia-nyiakan uang untuk keinginan Anda."
Abhi berkata "sehingga Anda membuat mereka menikah untuk menghemat uang?"
Sarukhan dan Kajol datang ke sana. Pragya berkata "saya telah memenuhi tanggung jawab Anda."
Mereka berdebat.Abhi berkata "saya akan melakukan tari dan akan melakukan pernikahan megah mereka."
Pragya berkata " akan tetap menjadi mimpi saja."
Abhi berkata "tidak ada solusi sekarang."
Promo film diwale di tampilkan.Kajol meminta dia untuk memenuhi semua keinginannya dalam resepsi itu.Abhi menyukai ide itu. Pragya menolak untuk memberikan uang.
Aaliya pulang dan berpikir tidak ada yang memberinya teh / kopi dll. Tanu berpikir untuk menceritakan tentang Pernikahan purab dan pernikahan Bulbul, dan menghentikan Aaliya. Saat itu Mitali mengatakan pada Aaliya bahwa ada kabar baik bagi dia dan meminta dia untuk melihat ke dalam kamar. Aaliya berpikir apa Tanu tidak membuat kesalahan apapun. Dia berjalan menuju kamar. Purab mengatakan pada Bulbul bahwa ia telah meyakinkan Abhi dengan aktingnya. Pragya mengatakan jika Abhi marah maka dia harus menanggung kemarahannya. Abhi datang ke sana dan berkata "Anda melakukan ritual dan setelah itu ......?"
Aaliya datang dan berkata "Mitali memberitahu tentang kejutan, apa kejutan itu?"
Bulbul menunjukkan mangalsultranya mengejutkan Aaliya. Aaliya berkata "kaliam berdua menikah, saya ...... .saya ingin mengadakan pesta besar untuk Anda. pernikahan bukan lelucon.Purab untuk beritahu bahwa kalian bercanda. "
Purab mengatakan kita menikah. Aaliya mengatakan hal ini tidak mungkin dilakukan.Abhi mengatakan Pragya di balik pernikahan mereka. Purab berkata "saya pikir kita akan pergi ke rumah kita."
Abhi berkata "Anda tidak akan pergi.'
Purab meminta dia untuk memberikan ijin.Abhi berkata "saya tidak akan membiarkan Anda pergi."
Abhi memanggil kakak ipar pada Bulbul. Bulbul meminta dia untuk tidak menarik kakinya dan mengatakan tidak ada yang bisa datang di antara mereka. Abhi mengatakan kita akan mengadakan pesta di sini. Bulbul mengatakan di mana kita akan tidur. Abhi meminta mereka untuk memilik kamar dan meminta pragya untuk menghias kamar. Pragya mengatakan telah merias kamar tamu. Abhi mengatakan ada privasi penuh di sana.
Aliya marah dan menghancurkan barang di kamarnya. Tanu bertanya "apa yang Anda lakukan"
Tanu mencoba untuk menghentikannya.
Bulbul meminta hadiah dari Abhi. Abhi berkata "anda tidak memberitahu saya sebelum menikah, sehingga harus menunggu untuk hadiah."
Bulbul berkata "Anda hanya tinggal menelpon dan hadiah akan terus mengalir."
Abhi berkata "saya tidak memiliki uang bahkan 100 Rs."

Abhi meminta mereka untuk mengubah wajah karena ia akan menyiksa pragya. Abhi meminta pragya untuk memberikan uang kepadanya dan mengatakan ia bahkan siap menyentuh kakinya atau dapat memohon dindeoan dia. Pragya setuju dan mengatakan dia akan memotong uang dari uang sakunya. Dia meminta dia untuk memeriksa dekorasi di kamar.Abhi mengatakan harus ada pengaturan yang sempurna dan romantis di dalam kamar dan membawa Purab bersama dia. Bulbul berterimakasih pada pragya. Pragya memberikan pakaian untuk Bulbul dan mengatakan dia akan membeli lebih banyak lagi. Bulbul khawatir berpikir tentang reaksi Sarla. Pragya meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan dia akan membuat Sarla mengerti.
Pragya ke kamarnya dan bertanya "dari mana anda belajar ini?"
Abhi berkata " pengkhianatan mengajarkan segala sesuatu dan sata telah memahami pentingnya cinta."
Pragya berkata " Anda telah jatuh cinta dua kali."
Abhi berkata "saya tidak bisa mendengar detak jantung Anda karena kebisingan uang berasal dari itu. Saya telah memahami nilai cinta dan kita tidak bisa bersama-sama."
Abhi menyalakan lilin ... pragya memegang tangannya dan bertanya "apa yang anda lakukan karena saya akan membakar jari anda."
Abhi berkata "saya terbakar dari dalam."
Pragya berkata "kamar ini untuk dua kekasih yang akan memulai kehidupan baru."
Pragya meminta dia untuk pergi. Abhi mengambil bunga dengan duri dan meminta dia untuk membantu seseorang ketika dia memahami perbedaan antara bunga dan duri. Abhi bertanya tentang kunci laci dan mengatakan ia ada barang-barang fuggi yang ia ingin lihat.Abhi berkata "saya rindu fuggi saya dan itulah mengapa saya ingin berbicara dengan barang-barangnya."
Pragya berkata "baiklah, saya akan mencari kunci."
Nenek datang dan perlu berbicara dengannya. Nenek bertanya "apakah ada yanh berbicara dengan Sarla tentang pernikhan Purab dan Bulbul."
Abhi berkata "saya akan bertanya pada mereka."
Nenek berkata "saya telah bertanya pada mereka, dan mereka tidak memberitahu dia. kita akan pergi menemui Sarla dan berbicara dengannya dengan sopan, sehingga dia tidak terkejut.kita akan membawa pragya juga, ketika Sarla bertanya siapa yang membuat mereka menikah, kita akan mengatakanbahwa pragya yang membuat mereka menikah."

Di rumah sarla. Sarla bertanya tentang Bulbul. Nenek datang ke sana dengan Abhi dan pragya. Sarla meminta mereka untuk duduk dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Dia bertanya apakah pragya telah melakukan sesuatu. Nenek mengatakan pragya melakukan apa yang kita tidak bisa melakukan. Abhi mengatakan kita ingin melakukan ini, tapi dia telah melakukan meskipun caranya yang salah. Sarla bertanya apa yang terjadi? Nenek meminta dia untuk tidak marah dan mengatakan yang pragya lakukan dengan benar. Sarla meminta mereka untuk memberitahu. Nenek mengatakan pragya membuat Bulbul dan Purab menikah.Sarla marah. Abhi meminta dia untuk tidak menyalahkan mereka dan mengatakan bahwa pragya melakukan pernikahan mereka. Abhi meminta pragya untuk masuk ke dalam. Sarla bertanya "apa yang Anda ingin buktikan?mengapa anda menikahkannya?"
Pragya berkata "mengapa anda bereaksi seperti ini.Anda harus berterima kasih kepada saya. Saya membuat mereka menikah karena mereka saling mencintai."
Sarla berkaya "saya ibunya dan saya memiliki hak untuk melakukan pernikahan. Anda tidak ingin menghabiskan uang dan itu sebabnya membuat mereka menikah di sebuah kuil."
Pragya berkata "saya tidak peduli, saya memiliki begitu banyak pekerjaan daripada membuat orang menikah."
Nenek berkata " Sarla bahwa perasaab pragya itu sudah mati dan itulah sebabnya dia bertingkah dengan semua orang."
Abhi berkata "saya akan berbelanja untuk pengantin baru."
Pragya setuju. Nenek berkata "saya akan memanggil taksi dan ikut."
 Abhi meminta Sarla tidak perlu khawatir dan mengatakan mereka akan kembal. Dia meminta sarla untuk bahagia dan pergi.Aaliya datang ke kamar yang dihiasi untuk purab dan Bulbul dan berpikir dia tidak bisa membiarkan ini terjadi. Dia menulis namanya dengan Purab dan mulai berbicara seperti psiko.
Sarla datang untuk menemui Purab dan Bulbul. Bulbul mengatakan Purab memintanya untuk menikah dan mengancamakan menikah dengan orang lain jika dia tidak setuju. Sarla berkata "apakah Anda berpikir bahwa saya bisa menikah dengan orang lain."
Bulbul membuat sebuah cerita. Sarla memberkati untuk  kehidupan pernikahan yang bahagia bagi mereka. Aaliya berpikir ini akan menjadi malam terburuk bagi mereka daripada malam pernikahan dan membakar tempat tidur. Nenek, sepupunya dan sarla membawa Purab dan Bulbul menuju kamar. Sepupu mencium bau dan memberitahu nenek.Mereka membuka pintu dan melihat kamar dalam terbakar. Bulbul panik dan takut. Purab meminta dia untuk tidak takut dan mengatakan api mungkin disebabkan karena lilin. Bulbul berpikir dia akan membuat masalah pada pyrab dan meminta dia untuk tidak mendekat padanya.
Purab berkata "ini adalah hidup kita dan kita harus hidup bahagia."
Sarla berkata "Purab sangat mencintai Anda dan akan mengurus Anda."
Nenek meminta bulbul untuk tidak berpikir buruk. Abhi dan pragya datang. Abhi berkaya "saya telah membawa hadiah untuk dia, dia menikah untuk mendapatkan banyak hadiah."
Bulbul mengatakan kaka ipar. Abhi mengatakan situasi di bawah kontrol. Pragya tersenyum. Sarla meminta Purab untuk meneleponnya jika Bulbul perlu obat apapun. Abhi menyalahkan pragya karena menyimpan lilin tidak aman. Pragya menyalahkan abhi karena Dia yang  melakukan semua dekorasi. Mereka berdebat. Purab mengatakan kita akan tidur di aula. Pragya mengatakan tidak.
Sedangkan di ruangan lain. Raj bertanya " Aaliya apakah anda sudah gila?apakah ada orang yang telah melihat anda di sana ... selamat ..."
Aaliya berkata "tidak akan membiarkan Tanu dan Purab melakukan malam pertama di rumah saya."
Raj berkata " semua orang akan mengetahui bahwa anda yang membakar kamar."
Raj meminta dia untuk memutuskan apa yang dia ingin memiliki.
Pragya menyimoan kunci laci di samping Abhi di tempat tidur. Abhi yang pura-pura tidur, bangun dan membuka loker. Bulbul mendengar kebisingan dan datang ke kamar Abhi. Dia bertanya "apa yang anda lakukan?"

Abhi menunjukkan surat-surat kuasa dan mengatakan bahwa ia telah mengambil tanda tangan pragya pada kertas saat dia mabuk. Bulbul terkejut dan mengucapkan selamat kepadanya. Abhi mengatakan dia akan memberikan surat-surat untuk Tanu. Bulbul berkata "saya akan menyimpannya agar tetap aman."
Bulbil meminta dia untuk membawa tanu. Bulbul datang menemui pragya dan bertanya "apa yang telah anda dilakukan?"
Pragya bertanya "apa?"
Bulbul menunjukkan surat-surat kuasa dan menunjukkan tand tangannya. Pragya terkejut dan mengatakan Abhi telah mengkhianatinya. Bulbul berkata " jika surat-surat ini keluar dari kamar maka Anda akan keluar dari rumah."
Pragya mengatakan dia memiliki satu ide dan meminta dia untuk tidak memberitahu nenek dan Purab. Bulbul bertanya apa?
Abhi bertanya pada Purab apa dia melihat Tanu di sini. Purab mengatakan tidak dan mengatakan bahwa ia membawa bunga untuk Bulbul. Dia mengatakan dia berencana untuk bulan madu. Abhi meminta diauntuk merencanakannya setelah 2 hari dan mengatakan ia akan mensponsori bulan madu. Purab mengatakan ia tidak membutuhkan uang dan meminta dia untuk bersantai. Aaliya mendengar dan cemburu. Bulbul sedang sibuk dengan ponselnya. Aaliya berpikir untuk mendorong Bulbul dari tangga untuk menghentikannya dari pergi bulan madu. Pragya melihat aliya dan menghentikannya. Aaliya mengatakan pafa pragya bahwa dia ingin menyakiti Bulbul dan merusak bulan madu mereka. Pragya mengatakan mereka sudah menikah. Aaliya berkata "saya tidak menerima pernikahan ini karena Purab adalah milik saya dan saya adalah milik dia. apakah anda telah menyadari hubungan anda dengan Bulbul dan membelanya. Anda jangan ikut campur dalam hidup saya lagi jika tidak ... Saya akan membunuh anda."
Pragya berkata "ini adalah rumah saya ....Purab tidak mencintai anda."
Pragya memberikan ceramah tentang cinta. Aaliya berkata " Anda telah mengkhianati kakak saya dan telah merebut uang, properti, semuanya,dan mengatakan bahwa saya tidak tahu arti cinta.Purab milik saya dan tidak akan bisa menjadi milik orang lain. Saya akan memutuskan apa yang harus dilakukan pada Bulbul dan bagaimana untuk mendapatkan Purab. cinta itu gila. Anda mengatakan bahwa Anda tidak memiliki hubungan dengan Bulbul."
Pragya berkata "hubungan tidak rusak jika dikatakan oleh mulut, saya tidak menyakiti siapa pun. Anda mengkhianati saudara Anda dan Anda tidak memiliki perasaan pada Purab lagi. Anda jangan menguji kesabaran Abhi. saya akan melindungi Bulbul selalu karena dia adik saya. Saya lemah, tapi sekarang Anda yang lemah. Saya bisa mengekspos anda dalam 2 menit, anda harus memperbaiki sikap anda."
Purab datang ke kamar dan memanggil Bulbul. Bulbul menggodanya dan menarik kakinya mengatakan ia berubah dalam sehari. Abhi datang dan meminta Purab keluar. Dia meminta Bulbul untuk memberikan surat-surat yang telah diberikan padanya. Bulbul mengatakan kepadanya bahwa dia telah membuat suray di tempat yang sama karena pragya datang ke sana. Abhi mengatakan dimana kunci? Bulbul mengatakan dengan pragya. Abhi berkata "saya akan tercekik sampai saya mendapatkan surat-surat itu."
Bulbul meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan surat itu aman. Purab datang kembali. Abhi Berkata "saya pergi ... Anda harus memulai kehidupan baru."
Purab bertanya "apa yang abhi bicarakan?"
Bulbul berkata "bukan apa-apa.di mana bunga?"
Aaliya ingat percakapannya dengan pragya,kata-kata Abhi dan kata-kata Purab. Aliya berpikir "saya akan membunuh pragya pertama"

Aliya memutuskan untuk membunuhnya dalam 3 hari, dan mengatakan itu adalah komitmen untuk dirinya sendiri. Dia menelpon seseorang dan meminta untuk bertemu dengannya.
Bulbul mengatakan pada Purab bahwa Abhi telah mengambil tanda tangan pragya. Purab bertanya apa? Bulbul mengatakan Abhi membuat pragya minum anggur, dan mendapatka.tanda tangannya. Mereka mulai bertengkar manis... .Purab meminta dia untuk tidak meninggalkan dia. Pragya datang kekamar mereka dan bertanya apakah mereka telah melakukan sarapan. Bulbul mengatakan mereka telah melakukan makan siang juga. Dia bertanya apa yang terjadi? Pragya ingat Aaliya mencoba untuk mendorong Bulbul dari tangga ... Dia mengatakan tidak.Bulbul mengatakan bahwa Abhi bertanya tentang makalah dan bercerita tentang ekspresinya yang aneh. Purab meminta pragya untuk berhati-hati. Sepupu nenek bertanya pada Abhi apa mendapat tanda tangan pragya.Abhi mengatakan ya, tetapi mengatakan mungkin pragya telah menyambar nasibnya juga dengan uang. Sepupu nenek bertanya apakah pragya tahu tentang hal itu. Abhi mengatakan tidak dan meminta dia untuk berdoa. Nenek datang dan bertanya apa yang mereka bicarakan? Sepupu nenek mengatakan bukan apa-apa. Nenek mengatakan dia datang untuk berbicara dengan Abhi. Dia mengingatkan Abhi bahwa pernikahan Purab dan Bulbul adalah tanggung jawabnya, dan Sarla memiliki beberapa keinginan dengan pernikahan. Dia mengatakan kita akan memiliki sebuah resepsi besar bagi mereka. Abhi setuju dan mengatakan Shahrukh dan Kajol menyarankan hal yang sama. Sepupu nenek mengatakan Mogambo(sebutan baru pragya) tidak akan memberikan uang. Abhi mengatakan akan merebut segalanya darinya. Nenek bertanya apa yang mereka katakan? Sepupu nenek mengatakan itu adalah pembicaraan rahasia mereka. Abhi mengatakan ia akan membuat pengaturan resepsi dan mengatakan akan mengejutkan pragya.
Di meja sarapan, nenek memberi isyarat pada pragya. Pragya berpikir nenek ingin berbicara dengannya tentang Aaliya. Tanu berpikir kemarahan Aaliya mereda. Abhi datang dan mengatakan ia sedang berpikir untuk mengadakan pesta. Ia mengatakan ia sedang berpikir untuk merayakan resepsi mewah untuk Bulbul dan Purab. Pragya bertanya siapa yang akan memberikan uang? Abhi tertawa dan berkata "anda.Anda membuat mereka menikah diam-diam sehingga Anda harus membayar ganti rugi."
Pragya menolak.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 113-114 Tayang 26-27 Desember 2016 ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI