Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 116 Tayang 29 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Lonceng Cinta Episode 116 Tayang 29 Desember 2016 ANTV || Pragya mendapatkan pesan dari Abhi. Isinya adalah makanan busuk. Pragya menjawab bahwa makanannya baik, tapi mungkin akan jadi busuk jika melihat wajahnya. Abhi membalas dan memintanya untuk melihat wajahnya di cermin. Pragya menjawab bahwa dia tidak punya waktu. Mereka terus berdebat melalui pesan.Bulbul ikut. Pragya meminta dia untuk menunggu. Bulbul meminta dia untuk ikut. Abhi mengirimkan pesan yang mengatakan di mana Mogambo, ia mungkin akan menangis sambil memberi nama padanya. Pragya marah. Bulbul meminta dia untuk ikut. Nenek datang. Bulbul meminta nenek untuk bersama pragya. Sementara bulbul menemui purab.Bulbul meminta Purab untuk menemukan cara baru untuk memberikan kejutan. Purab mencoba untuk bermesraan dengannya.Aaliya cemburu dan matanya berkaca-kaca.
Abhi berdebat dengan pragya dan bertanya "bagaimana berani anda mengirim pesan dewasa kepada saya."
Pragya berkata "saya tidak mengirim."
Abhi menunjukkan pesan itu pada Payal. Ronnie mengatakan pragya tidak dapat mengirim pesan tersebut dan membaca pesan yang isinya "saya akan mencium Anda."
Pragya terkejut dan membacanya. Pragya berkata "saya bermaksud mengatakan saya ingin membunuh dia."
Abhi berkata "saya akan menampilkan pesan kepada semua orang yang hadir di pesta ini dan akan memberitahu media."
Pragya mengancam untuk mengajukan keluhan pada polisi. Mereka berdebat.
Aaliya menemui Vijay lagi dan bertanya mengapa dia tidak melakukan pekerjaan sampai sekarang. Vijay bertanya "apakah anda melihat pragya."
Aaliya berkata "pragya sedang mengobrol dengan gembira."
Vijay meminta dia untuk melihatnya, dan berkata"sepertinya pragya ada di bawah lampu, lampu itu akan jatuh pada dirinya." Aaliya suka rencananya.

Bulbul dan Purab menyambut tamu. Bulbul berpikir acaranya telah berjalan dan pragya harus diselamatkan sekarang. Dia bertanya-tanya bagaimana penyerang terjadi secara diam - diam dan berpikir untuk menginformasikan pada pragya dan nenek. Saat itu ia melihat bayangan seseorang. Aaliya dan Vijay bersembunyi. Bulbul berpikir itu mungkin hanya ketakutannya. Aaliya membakar tali dan pergi dari sana. Bulbul melihat tali terbakar. Dia berlari menuju pragya, berteriak padanya untuk menjauh dari tempat itu. Dia mendorong pragya dan terluka karena lampu jatuh pada tubuhnya dan merusak wajahnya. Semua orang terkejut.Mereka dengan buru-buru membawa ke rumah sakit. Sarla meminta Dokter untuk menyelamatkan putrinya dan mengatakan dia mungkin sangat terluka. Dokter mengatakan kepada mereka bahwa mereka perlu melakukan operasi padanya, meminta padanya untuk memiliki kesabaran. Sarla menangis dan mengatakan dia ingin masuk ke dalam. Nenek memintanya untuk tenang. Sarla berkata "jika mereka tidak menyelamatkan putri saya maka saya tidak akan meninggalkan mereka."

Abhi mengatakan kepadanya bahwa ia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada bulbul. Sarla menangis merasakan sakit dan mengatakan bulbul membutuhkannya.Pragy­a menangis dan pergi dari sana. Abhi meminta padanya untuk berdoa. Pragya ingat Bulbul menyelamatkannya dan terluka. Nenek mendekati pragya. Pragya memeluk dan menangis bertanya mengapa hal ini terjadi pada adiknya. Nenek memintanya untuk percaya pada Tuhan. Pragya berkata "lampu gantung akan jatuh pada saya, dan dia menyelamatkan saya."
Nenek berkata " hal itu telah terjadi sekarang, tidak ada yang bisa mengubah takdir."
Pragya berkata "saya merasa sesuatu yang salah akan terjadi, dan itu sebabnya mereka menikah. Saya tidak pernah ingin menerima itu tapi setuju entah bagaimana. Apakah cinta saya begitu lemah sehingga selalu kehilangan"
Nenek menenangkan pragya.

Aaliya datang ke rumah sakit dan meminta Purab mengatakan sesuatu. Aliya berkata "saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Bulbul."
Purab menangis dan mengatakan ia ingin melihat Bulbul.Aliya bersikap peduli dan menenangkannya.
Perawat meminta pragya menandatangani tagihan.Pragya menandatangani biaya rumah sakit bulbul tanpa melihat surat-surat. Dia menandatangani surat orang lain juga. Pragya berdebat dengan suster. Abhi melihatnya dan mengira pragya tidak ingin membayar pengobatan bulbul. Abhi salah paham tanpa mendengarakan penjelasan pragya. Pragya merasa buruk melihat sikap abhi padanya.Dokter keluar dari ICU dan berkata "operasi sangat sulit tapi kita sudah mengambil potongan-potongan kaca dariwajah dan lehernya."
Sarla bertanya tentang keadaan bulbul. Dokter mengatakan bulbul telah keluar dari masa kritis. Purab merasa senang. Dokter berkata " ada beberapa komplikasi dan wajahnya rusak parah.wajahnya tidak akan normal setelah perban di buka.kita harus memotong pita suaranya dan itu sebabnya dia tidak bisa bicara."
Purab berkata " paling tidak bulbul bisa melihat saya."
Dokter mengatakan tidak ada komplikasi pada mata. Purab terguncang. Aaliya tersenyum. Dia berpura-pura menenangkan purab.Purab berkata "saya tidak membutuhkan yang lain kecuali Bulbul saya."
Dia memeluk aliya lagi. Pragya melihat padanya. Abhi bertanya "bisa kita melihat Bulbul?"
Dokter mengatakan besok. Sarla sangat khawatir dan menangis. Purab mengatakan bahwa Bulbul akan baik-baik saja dan meminta dia untuk pulang. Sarla menolak. Purab berjanji untuk merawatnya. Sarla bersikeras untuk tinggal.
Aaliya membawa kue di luar rumah sakit. Raj dan Tanu datang ke sana. Aaliya berkata "kaliam mengikuti saya."
Raj berkata "apakah Anda tidak berpikir bahwa kita akan mengerti?"
Aaliya berkata " tidak bisa saya memotong kue."
Raj berkata "bahkan orang bodoh dapat memberitahu alasan tentang kebahagiaan Anda,kecelakaan Bulbul ini direncanakan."
Tanu berkata "Bulbul mencoba menyelamatkan pragya dan terluka."
Raj meminta dia untuk memberitahu segalanya dan jika tidak mereka akan meninggalkan dukungannya.Aaliya menerima telah merencanakan konspirasi terhadap pragya dan mengatakan itu baik bahwa Bulbul terluka sekarang. Tanu mengatakan Bulbul selamat dan bertanya mengapa merayakan. Aaliya berkata "Purab akan membenci wajah dia karena rusak dan kemudian dia akan mulai mencintai saya. Purab jatuh cinta dengan Bulbul pada pandangan pertama, jika dia tidak memiliki wajah yang sama maka dia tidak akan mencintainya, dan Aaliya akan mengambil tempatnya."

Aliya meminta mereka untuk merayakan dengan dia. Raj setuju.
Pragya sedih di rumahnya dan mencari abhi.Dia berpikir untuk menelepon, tapi berpikir abhi mungkin marah. Abhi pulang. Pragya bertanya "kapan Anda datang."
Abhi berkata " ketika Anda sedang tidur setelah mengambil tidur dari setiap orang."
Pragya bertanya "apakah Anda mabuk?"
Abhi setuju. Pragya mengatakan kita akan bicara nanti dan meminta dia untuk tidur. Abhi berkata "saya akan memuji Anda dengan hati saya, Anda benar-benar unik itu sebabnya saya tidak mendapatkan kata-kata untuk memuji Anda. Sekali lagi Anda telah membuktikan bahwa saya salah dan Anda benar. Terima kasih, untuk membuat saya yakin bahwa tidak ada kesediah dan uang adalah segalanya, terimakasih untuk membuat saya percaya bahwa saya bodoh untuk berpikir bahwa cinta saya akan kembali. Saya kehilangan uang dan cinta. Terima kasih, untuk membuat saya yakin bahwa tidak akan ada orang yang akan menangis untuk saya jika saya meninggal."
Pragya merasakan rasa sakit dan meminta dia untuk menghentikannya. Abhi jatuh di tempat tidur dan berbicara kepada boneka rockstar. Dia mengambil boneka fuggi dan bertanya "kemana anda pergi? Silakan datang kembali fuggi saya,."
Abhi tidur memeluk boneka. Pragya berpikir "Abhi tidak percaya pada cinta, saya akanmemberitahu segalanya untuk Abhi.saya akan memberitahu Anda semua kebenaran dan jika anda tahu akankan anda menerima mengetahui kebenaran."
Pragya mendekati Abhi berpakaian seperti fuggi, dan meminta dia untuk mendengarkan. Abhi berkata "Anda ... .fuggi?"
Pragya berkata "ya, fuggi Anda."
Pragya meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa dan mendengar dulu. Abhi berkata "saya tidak ingin mendengar Anda."
Pragya meminta dia untuk mendengarkan dia, dan mengatakan dia mendapat kekuatan untuk mengatakan yang sebenarnya. Abhi bertanya apakah dia bermain trik. Pragya berkata "saya fuggi lama, tapi saya harus mengubah avatar saya untuk membawa kebenaran di depan Anda."
Abhi bertanya "yang benar?"

Pragya meminta dia untuk percaya padanya, tapi pertama mendengarkan dulu. Pragya berkata "saya fuggi Anda dan tidak pernah berubah, saya akan selalu menjadi milik anda. Saya datang untuk mengetahui tentang musuh-musuh anda setelah saya pergi jauh dari anda. Saya harus mengambil cara yang salah untuk membawa kebenaran. Saya sendirian, tetapi tidak pernah kehilangan kekuatan saya. Saya akan mencapai tujuan, tapi melihat Anda kehilangan kekuatan dan kesakitan. Saya tidak tahu apakah Anda akan percaya atau tidak, semuanya akan baik-baik saja."
Abhi menatapnya secara emosional dan memeluknya.Abhi bertanya "mengapa Anda memilih cara ini yang membawa Anda jauh dari saya. Saya akan percaya Anda, Anda akan mengatakan kepada saya. Anda memiliki permusuhan dengan ibu Anda dan telah melakukan pengorbanan besar. DAnda tahu, bahwa saya mengasihi fuggi saya sangat banyak. saya ingin meminta Anda untuk mengakhiri drama."
Pragya berkata "saya bisa menanggung apa pun untuk membuat Anda jauh dari musuh dan melindungi Anda."
Abhi berkata "jika Anda meneruskan drama ini maka saya akan memberitahu Anda untuk menghentikannya, saya sngat mencintai fuggi saya."
Itu semua hanya imajenasi pragya.
Di pagi hari, pragya melihat Abhi saat ia sedang tidur dan pergi.
Sarla menangis. Purab menenangkannyadan meminta dia untuk memiliki kekuatan dan tidak jatuh lemah. Sarla menangis melihat Bulbul dengan perban di wajahnya. Sarla mengatakan kepadanya bahwa dia berharap bahwa Bulbul akan pulih dari kecelakaan.
Pragya bersiap-siap sebagai fuggi, dan berpikir dia akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi. pragya melihat Abhi memakai kacamatanya.Dia mengambil kacamatanya dan memakainya. Abhi bangun dan berpikir untuk pergi sebelum pragya datang. Pragya terlihat di cermin. Abhi berpikir dia tidak akan melihat wajahnya dan merusak suasana hatinya. Pragya keluar dan meminta dia untuk mendengarnya. Abhi mengatakan ia tidak ingin melihatnya. Pragya meminta dia untuk berbalik dan melihat dia sekali. Abhi tetap menolak.Pragya berpikir abhi tidak melihatnya.
aliya membawa buah-buahan dan mengatakan pada Purab bahwa ia membawanya untuk mereka. Sarla menolak untuk memakannya. Aaliya meminta dia untuk memakannya untuk Bulbul dan berbicara dengan baik. Purab setuju dan akan memotong buah-buahan. Aaliya tersenyum. Purab membuat Sarla makan buah-buahan. Abhi datang dan bertanya "bagaimana kabar anda? Saya telah mengatakan untuk tidak khwatir."

Sarla memuji perhatian abhi dan berkata "menantu saya lebih dari anak saya sendiri."
Sarla melihat di pintu. Abhi berkata "dia tidak akan datang dan menghabiskan uang."
Pragya kembali ke ruang ganti dan memikirkan bulbul. Dia mendapat telepon Purab. Pragya berkata "Abhi sangat membenci. Saya tidak tahan dengan ini semua. Saya akan mengatakan yang sebenarnya kepada abhi. Saya tidak bisa mengambil risiko karena drama ini. Saya akan mengatakan yang sebenarnya pada abhi."
Purab mengatakan ini tidak mudah. Pragya mengatakan hasilnya tidak akan buruk dari ini dan mengatakan Abhi mungkin marah atau berhenti berbicara dengannya. Dia mengatakan itu adalah soal benar dan salah dan meminta dia untuk memberitahu dia jika Abhi pergi dari rumah sakit.
Aaliya dan Tanu berada di mobil. Tanu meminta Aaliya untuk menghentikan musik.Aaliya bertanya "apakah anda cemburu dengan kebahagiaan saya."
Tanu berkata "saya marah padad diri saya sendiri karena teman saya egois."
Tanu meminta dia untuk memberinya ide untuk menangani musuhnya. Aaliya berkata " Anda memiliki kesempatan yang sangat baik di depan Anda, Anda telah mengambil tanda tangan pragya ini, paksa abhi untuk menikahi anda."
Tanu tersenyum. Aaliya memainkan musik lagi.
Abhi kembali kerumah.Abhi berpikir "saya tidak ingin melihat wajah pragya dan saya tidak tahan dia. "
Pragya masih dalam gaun fuggi dan melihat abhi berdiri di luar pintu. Pragya berpikir "saya akan memberitahu semua kebenaran kepada Anda."
Saat itu Payal memberitahu Abhi bahwa Tanu pingsan di kamar Aaliya. Abhi bergegas dan bertanya apa yang terjadi? Tanu berkata "saya merasa lemah sejak beberapa hari.apakah Anda punya tanda tangan pragya pada surat."
Abhi meminta dia untuk melihat kondisi Bulbul. Tanu berkata "saya ingin menikah dengan anda, saya berpikir tentang hari kebahagiaan saya siang dan malam. saya melahirkan anak Anda dan telah melakukan banyak pengorbanan untuk Anda, tetapi apa yang Anda lakukan untuk saya. Pesan ruangan di rumah sakit untuknya."
Pragya mendengar mereka. Abhi berkata "saya akan mendapatkan semuanya kembali dari pragya setelah Bulbul baik-baik saja."
Tanu berkata "ketika anda tidak memiliki harta atau apapun, maka dia mungkin datang di avatar lama dan menjebak Anda."
Abhi berkata "saya tidak akan percaya dalam kata-kata dia."
Tanu meminta dia untuk mengumumkan pernikahan mereka. Abhi setuju untuk menikahinya setelah Bulbul sehat.
Nenek melihat pragya dan bertanya "pragya apa yang anda lakukan?"
Pragya berkata "saya idak tahan kebencian abhi."
Nenek marah pada dirinya. Pragya berkata "saya tidak bisa melihat kondisi Bulbul dan sekarang kebencian Abhi. Abhi berpikir bahwa saya ingin menghemat uang dan tidak ingin menghabiskan uang untuk Bulbul. Saya tidak tahan kemarahan abhi, Anda juga tidak mengerti saya."
Nenek menyeka air matanya dan berkata "siapa yang mengatakan kepada Anda bahwa saya tidak bisa mengerti rasa sakit Anda, Abhi tidak membenci anda, tetapi avatar baru Anda. waktu tidak datang untuk mengungkapkan kebenaran.Abhi akan terjebak dalam pusaran jika anda mengungkapkan kebenaran sekarang sebelum motif kita sukses.Abhi Anda akan sangat mencintai Anda begitu dia datang untuk mengetahui tentang kebenaran." Pragya berjanji untuk tidk memberitahu kebenaran dan berkata "saya ingin bertemu Bulbul dan melihatnya sekali. Tapi ibu berada di sana, dan akan merasa buruk melihat saya."

Nenek mengatakan dia akan melakukan sesuatu untuk membuatnya bertemu Bulbul.
Abhi berpikir Tanu menekan dia untuk menikah. Dia ingat menjanjikan untuk menikah setelah Bulbul sehat. Pragya masih sedih, tapi berpikir dia harus kuat. Pragya datang ke kamar. Abhi melihat dirinya dalam gaun fuggi dan terkejut.
Purab menemani Bulbul di rumah sakit. Dia menelpon nenek dan mengatakan kepadanya bahwa Bulbul mungkin akan segera sadar dan bertanya apakah berbicara dengan pragya. Nenek mengatakan dia ingin mengatakan kebenaran kepada abhi tapi telah berhasil membuat dia mundur untuk mengatakan kebenaran. Purab meminta dia untuk mengurus pragya. Nenek meminta dia untuk mengurus Bulbul. Sarla datang dan memberitahu Purab bahwa ia membawa bunga yang bagus.
Pragya keluar di malam hari di gaun yang biasa. Abhi bertanya apa yang dia pakai sekarang. Pragya menolak untuk berbicara dengannya. Abhi mengatakan lupa bahwa orang mati tidak akan kembali. Pragya menangis di tempat tidur. Mata abhi berkaca-kaca.
Tanu mengetuk pintu Aaliya ini. Aaliya membuka pintu. Tanu mengatakan dia telah melihat mimpi buruk bahwa Bulbul baik-baik saja. Aaliya berkata "benar? Apakan anda tidak melihat mimpi bahwa Abhi menendang Anda keluar setelah mengetahui tentang kebenaran and dan Nikhil."
Tanu bertanya "apa yang akan terjadi jika Bulbul menceritakan nama Anda atau nama Vijay."
Aaliya meminta dia untuk membaca buku negatif dan mengatakan Bulbul tidak dapat berbicara sekarang karena pita suara rusak. Tanu mengatakan kami telah membuat rencana sebelumnya juga, dan gagal. Dia mengatakan pragya menang. Aaliya melihat Mitali berdiri dan bertanya apa yang dia lakukan? Mitali meminta mereka untuk membawanya juga dalam rencana mereka. Aaliya mengatakan dia ingin memberitahu Raj bahwa Mitali adalah orang yang mengambil tanda tangan dan mengirimnya ke penjara. Mitali terkejut dan mengatakan dia tidak mendengar apa-apa. Tanu dan Aaliya nyengir.
Dirumah sakit.Pragya meminta ronnie untuk mengurus Bulbul dan berada di sana. Ronnie menjanjikan nya. Nenej meminta pragya untuk menemui Bulbul. Abhi datang dan mengatakan pragya telah menolak untuk membayar tagihan. Abhi meminta dia untuk menjawabnya terlebih dulu. Pragya meminta dia untuk berbicara di rumah. Pragya mendapat telepon.
Tanu mengatakan pada Aaliya bahwa kita akan pergi ke rumah sakit dan melihat Bulbul. Aaliya menolak dan menceritakan tentang janjinya di Salon. Tanu mengatakan dia memiliki perasaan yang kuat bahwa sesuatu yang salah akan terjadi. Sepupu nenek datang dan bertanya apa yang mereka bicarakan? Aaliya mengatakan mereka sedih tentang Bulbul. Sepupu nenek bertanya apakah kalian akan ke rumah sakit. Aaliya mengatakan tidak karena dia tidak bisa melihat kondisinya. Mitali datang memegang koran dan mengatakan tertulis bahwa mimpi menjadi kenyataan. Dia membaca berita. Tanu tegang. Aaliya mengatakan bahwa mereka akan ke rumah sakit. Sepupu nenek meminta mereka untuk mengambil beberapa barang. Mitali tertawa.
Pragya datang ke ruangan Bulbul dan berkata "Anda harusnya memiikirkan tentang Purab dan Sarla sebelum menyelamatkan saya dan terluka seperti ini. Saya membuat Anda menikah untuk membuat segalanya baik-baik saja dalam hidup Anda dan berjanji untuk tidak membiarkan sesuatu terjadi dalam hidup anda lagi. bangunlah bulbul. Saya tidak bisa melihat anda dalam kondisi ini."
Sarla masuk ke ruangan bulbul dan melihat pragya menangis memegang tangannya. Dia bertanya apa yang dia lakukan di sini.

Sarla menegurnya. Semua keluarga masuk mendengar keributan.Dokter meminta mereka untuk pergi karena pasien bisa terkejut melihat semua orang. Nenek meminta Sarla untuk pergi, tapi dia menolak. Mereka melihat Bulbul sadar dan memanggil dokter. Purab memberitahu Dokter bahwa Bulbul ingin mengatakan sesuatu. Dokter meminta dia untuk memberikan tulisan. Bulbul menulis sesuatu. Purab mengambilnga dan membacanya yang isinya "lampu gantung itu jatuh pada pragya, tapi saya menyelamatkannya dan terluka. Saya melihat seseorang ingin membunuh pragya di resepsi."
Abhi bertanya "anda melihat wajah orang itu."
 Bulbul menulis bahwa ia belum melihat wajahnya, tapi melihat dia membakar tali yang membuat lampu jatuh pada pragya. Abhi marah.Purab bersumpah untuk tidak meninggalkan orang itu.Abhi mengatakan itu adalah hak purab untuk menghukum orang itu.
Tanu bertanya "Aaliya mengapa anda tidak memikirkan hasilnya sebelum mengambil tindakan apapun."
Aaliya memintanya untuk tutup mulut. Tanu berkata "Abhi akan menemukan orang tersebut dan kemudian meminta Purab menghukumnya. Purab anda akan menghukum anda."
Aaliya meminta dia untuk berhenti berpikiran negatif. Tanu meminta dia untuk tidak menyebut namanya jika dia tertangkap. Aaliya mengatakan pada tanu bahwa dia egois dan mengatakan kita perlu untuk menjaga mata pada Abhi saat ini.
Nenek dan Purab sedang duduk di samping Bulbul. Nenek merasa buruk. Purab berkata "bulbul mungkin berpikir untuk menginformasikan kepada kita, tapi sebelum dia bisa memberi tahu,dia terluka."
Purab berpikir bagaimana untuk menangkap orang itu. Dokter memeriksa Bulbul dan mengatakan dia akan segera pulih.Purab meminta kepada Bulbul untuk cepat sembuh.
Abhi dan pragya berada di mobil. Abhi berkata " kita harus menyimpan perbedaan-perbedaan kita dan menemukan orang yang mencoba untuk menyakiti anda. Saya tidak bisa menanggung siapa pun menyakiti keluarga sata. Anda pintar dan itulah mengapa Anda berada di misi ini."
Pragya mengatakan kita akan mulai dengan awal. Mereka datang ke rumah. Pragya meminta Ronnie untuk mendapatkan rincian dari semua orang dalam pesta.Ronnie mengatakan ok.
Pragya mengatakan mungkin orang tersebut adalah anggota keluarga. Abhi marah. Pragya mengatakan kita harus melakukan penyelidikan, dan menemukan pelakunya. Abhi mengatakan ia akan melakukan penyelidikan. Pragya meminta dia untuk bergegas. Pragya curiga pada aliya.Abhi memberitahu keluarganya bahwa ia tidak akan meninggalkan orang yang mencoba membunuh pragya. Dia meminta keluarganya jika mereka berada di belakang konspirasi ini maka ia tidak akan meninggalkan orang itu. Ronnie datang ke pragya dan mengatakan seorang petugas katering dirawat di rumah sakit setelah seseorang memukulinya. Dia mengatakan lagi bahwa Vijay datang ke rumah sebagai petugas katering. Abhi marah mengetahui itu.
Tanu khawatir. Aaliya marah pada Vijay untuk memukuli petugas katering. Tanu mengatakan kita akan menginformasikan pada Vijay bahwa Abhi mencari dia. Mitali datang ke kamar mereka. Aaliya tegur dia untuk datang ke kamarnya tanpa mengetuk pintu. Mitali mengatakan dia datang untuk melihat Raj dan mengatakan dia tidak akan mengampuni mereka jika Raj berakhir dengan masalah. Tanu menelpon Raj dan mengatakan Mitali ingin berbicara. Mitali menegur tanu dan pergi.
Nenek mengatakan pada sepupunya bahwa seseorang ingin membunuh pragya. Sepupu nenek mengatakan tak seorang pun dari keluarga akan melakukan perencanaan ini. Nenek berkata "Abhi sangat marah dan tidak akan meninggalkan orang itu. Saya khawatir untuk Bulbul dan Purab sangat hancur."

Sepupu nenek berkata " Bulbul terluka karena pragya.dia tidak menangis bahkan sekali bagi bulbul."
Pragya bersama abhi. Pragya berkata "Vijay menuduh Anda dan dia  datang lagi untuk menyakiti saya. orang yang mempekerjakan dia berarti sama, saya tidak memiliki permusuhan pribadi dengan dia."
Abhi berkata " mungkin Anda memiliki begitu banya permusuhan dengan seseorang di luar."
Pragya mengatakan tidak. Abhi mengatakan hanya Vijay yang dapat memberitahu. Pragya berpikir di mana menemukan vijay. Abhi dan pragya bertanya pada Tuhan dan setan untuk memberitahu alamat dan berdebat. Abhi meminta pragya untuk ikut dan mengatakan ia memiliki ide.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 116 Tayang 29 Desember 2016 ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI