Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 109 Tayang 22 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Lonceng cinta  Episode  109-110 Tayang 22 Desember 2016 ANTV || Nikhil mengatakan bahwa gadis itu di sini dan mengatakan Tanu. Nikhil kemudian berkata "Bahkan Tanu menyembunyikan fakta ini dari Anda.gadis itu adalah teman baik Tanu."
Nikhil memanggil Sonali dan memperkenalkannya sebagai pacarnya dan teman Tanu. Tanu menyambut Sonali dan berkata "saya tidak tahu bahwa kalian berada dalam suath hubungan,saya senang."
Nikhil mengatakan ia telah berjanji pada Sonali untuk menikah dan akan menjadi tidak pantas jika menikahi Aaliya.Nikhil mengatakan pada Abhi bahwa ia mencintai Sonali dan tidak bisa menikah Aaliya karena janji yang dibuat kepadanya. Abhi mengatakan tidak apa-apa dan menghargai pemikirannya. Nikhil memberi tanda pada Tanu dan Aaliya. Nenek bertanya "pragya, mengapa Anda ragu pada Nikhil?"
Pragya berkata "Nikhil selalu datang dan selalu berada di sekitar Tanu."

Nenek mengatakan kita kembali dari mana kita mulai. Dia mengatakan kita harus mencari orang tersebut. Bulbul menelpon pragya dan mengatakan akan sampai segera. Pragya mengatakan bahwa Nikhil mencintai orang lain. Bulbul bertanya-tanya siapa pria yang telah menghamili Tanu. Pragya mengatakan kita akan bertemu hari ini di malam hari.
Aaliya mengatakan bahwa Nikhil cerdas menangani situasi yang baik. Tanu mengatakan bahwa dia hampir akan pingsan.Aaliya mengatakan Nikhil sangat pintar seperti kita dan itulah sebabnya kita harus berhati-hati. Dia meminta Tanu untuk bertemu dengannya dan meyakinkan Nikhil bahwa akan menikah setelah menceraikan Abhi. Tanu menolaknya. Aaliya mengatakan hanya untuk membuat dia yakin.
Pragya berbicara kepada dewa dan berpikir mengapa meragukan pada Nikhil. Abhi merekam video pragya.
Pragya berpikir apa yang harus dilakukan untuk memecahkan misteri Tanu. Abhi mengatakan puisi dan berkata "siapa pun dapat membaca wajah Anda. Anda telah jatuh cinta dengan saya sangat kuat."
Pragya meminta dia untuk menggunakan trik baru untuk. Abhi berkata "saya tahu bahwa Anda akan mengatakan ini.saya memiliki bukti juga."
Abhi menunjukkan video dan  mengulangi kata-katanya. Pragya terkejut. Abhi bertanya "apa yang Anda minta dari tuhan?"
Pragya berkata " saya mengutuk seseorang."
Abhi betkata "ketika seseorang jatuh cinta, maka mereka melakukan hal-hal aneh."
Pragya bertanya "mengapa anda mengganggu saya?"
Abhi meminta dia untuk memberitahu tiga kata. Pragya pergi.
Pragya berbicara dengan Payal dan payal mengeluh kepada pragya tentang Ronnie. Pragya memanggil Ronnie dan tegur dia. Abhi datang dan memberikan jus. Ronnie berpikir Abhi mengambil pekerjaannya dan berpikir untuk melakukan sesuatu. Payal tersenyum dan memandang mereka. Abhi meminta payal untuk pergi. Pragya meminta abhi untuk minum jus dan mengatakan Abhi telah gila. Pragya pergi.Kemudian Abhi berpikir kemana Mogambo dan berpikir untuk membawanya kembali ke kamar. Tanu datang danmengatakan bahwa dia ingin berbicara dengannya. Dia memegang tangan abhi dan membawanya ke dalam. Abhi berkata "jika pragya melihat kita bersama-sama maka dia akan berpikir bahwa saya melakukan kencan ganda dengan dia."
Tanu berkata " saya tidak sepintar Anda."

Tanu menunjukkan surat-surat yang meminta dia untuk mengambil tanda tangan pragya. Abhi mengatakan ia tidak dapat mengambilnya sekarang dan meminta dia untuk menyimpannya. Abhi mengatakan pragya melengkung seperti jalebi dan meminta tanu untuk pergi sehingga ia bisa memikirkan rencana. Mereka melihat pragya datang dan meminta tanu untuk bersembunyi.
Sarla mengatakan apa yang salah jika Nikhil ingin menikah dengan orang lain. Bulbul mengatakan ia telah merusak rencana kita. Sarla bertanya rencana Apa? Purab mengatakan kita ingin melihat reaksi Aaliya dan mengatakan jika dia menikah maka perjalanan kita akan mulus. Sarla meminta dia untuk menemukan pria yang baik untuk Aaliya. Dia pergi untuk membawa laddos untuk mereka.
Pragya datang ke kamar dan melihat Abhi memberi isyarat ke dinding. Pragya berkata "Anda berbicara ke dinding. apakah Anda sudah gila. Anda harus pergi ke dokter."
Abhi mengatakan dokter ini tidak merawat saya dan mengabaikan rasa sakit saya, cinta dll. pragya berpikir bahwa abhu telah mulai lagi dan berpikir untuk mengubah kamarnya. Abhi meminta dia untuk memberikan pelukan dan mengatakan dia akan baik-baik dengan terapi sentuhannya. Pragya mengatakan dia dapat mengobati dengan duri dan tidak cinta. Abhi meminta dia untuk memberikan pelukan. Tanu cemburu dan mencoba untuk mengalihkan mereka. Pragya mendengar beberapa suara karena kertas jatuh dari tangan tanu. Tanu khawatir.
Abhi bertanya mengapa  pragya tidak memahami perasaannya dan mengatakan ia sedang mencoba untuk membuat pragya menyadari perasaannya. Dia memeluk pragya secara paksa sehingga Tanu dapat melarikan diri dari kamar. Pragya berkata "apa anda telah gila? Saya akan mati? Anda memeluk saya tanpa izin saya. Saya tidak akan memaafkan anda."
 Abhi berpikir tidak tahu sampai kapan akan berpura-pura.

Tanu mengatakan pada Aaliya bahwa ia pergi untuk memberikan makalah untuk Abhi dan kemudian pragya datang. Aaliya bertanya mengapa memberikan surat-surat kepadanya dan mengatakan pragya mungkin tahu bahwa abhi berpura-pura. Dia melihat surat itu di tanu dan bertanya. Tanu mengatakan Abhi meminta untuk menyimpan dokumen dan mengatakan abhi akan mengambilnya ketika ia memenangkan kepercayaan pragya. Raj datang dan bertanya tentang dokumen.Tanu mengatakan Abhi memintanya dan dia ingin mengambil tanda tangab pragya. Aaliya mengatakan kami tidak memberitahu karena kami tidak ingin memberikan harapan palsu.Raj meminta mereka untuk menjaga dokumen dengan aman. Aaliya meminta dia untuk bersiap-siap.
Nenek, Bulbul dan Purab datang untuk menemui pragya. Pragya mengatakan Abhi mengganggunya dan berkata "saya akan pergi ke rumah sakit jiwa. Abhi menggoda saya secara terbuka dan mengatakan bahwa dia mencintai saya."
 Bulbul mengatakan apa? Nenek meminta dia untuk berpindah kamar. Bulbul bertanya mengapa semakin tegang ketika abhi semakin cintanya. Pragya berkata " Abhi berpura-pura dengan baik, dan saya lupa sesuatu bahwa saya juga berpura-pura."
Purab mengatakan Abhi adalah aktor yang baik ketika ia ingin tahu sesuatu. Nenek meminta dia untuk tidak berpindah kamar karena Abhi akan berpikir bahwa pragya takut padanya. Nenek berkata "jika Abhi melakukan sesuatu maka beritahu saya. Saya akan datang ke sana dan memarahinya dengan buruk."
Pragya berkata "bagaimana jika ia tidak mengerti?"
Nenek mengatakan Abhi tidak bisa melawan dia. Purab meminta Bulbul untuk berbagi idenya. Bulbul mengatakan Abhi adalah menyiksa pragya karena ia membiarkan dia untuk menyiksanya, dan mengatakan pragya juga harus bermain dengan dia dan menyiksanya. Purab menyukai ide itu. Bulbul meminta dia untuk membawa abhi untuk minum kopi. Pragya datang ke kamar dan berpikir untuk menghadapi Abhi.Dia ingat melihat beberapa kertas di lantai dan berpikir Abhi memeluknya paksa untuk menghentikan dia dari melihat kertas-kertas. Dia mencari kertas-kertas.
Tanu datang untuk memenuhi Nikhil dan berpikir "kemana Aaliya pergi setelah membuat saya duduk di sini."

 Nikhil bertanya "apa yang terjadi?"
Tanu memujinya untuk menangani situasi dengan baik. Nikhil mengatakan dia tidak hanya tampan, tapi cerdas juga. Dia bilang dia telah merencanakan banyak kejutan untuknya dan mengatakan bahwa tanu bahkan tidak bisa memikirkan itu. Tanu berpikir tidak tertarik padanya, dan jika ia mengganggu dirinya maka dia akan memberinya kejutan. Nikhil memegang tangannya. Tanu akan khawatir berpikir seseorang mungkin melihat mereka bersama-sama. Nikhil berkata "saya mengerti itu tapi saya tidak berdaya."
Tanu mengira aku tidak bisa mentolerir dia.Purab dan Bulbul datang ke restoran yang sama. Bulbul mencoba untuk memesan kopi. Purab menggoda. Dia bilang dia akan pergi dan bangun. Mereka melihat Nikhil dan Tanu bersama-sama dan terkejut. Tanu dan Nikhil juga terkejut.
Pragya berpikir untuk mencari tahu kertas-kertas dan mengatakan itu mungkin di kamar Tanu atau Aaliya.Abhi datang dan mengatakan ia ingin meminta maaf padanya untuk memaksa memeluknya. Pragya berpikir bahwa abhi telah mulai lagi. Pragya berkata " tidak apa-apa, saya tidak marah."
Abhi memeluk lagi. Pragya berpikir untuk memanggil nenek. Abhi berkata " biarkan saya memeluk."
Nenek datang. Pragya mengatakan nenek datang. Abhi mengatakan itu adalah trik lama. Nenek mengambil sesuatu dan memukul abhi. Abhi meminta dia untuk tidak memukulnya dan mengatakan ada kesalahpahaman. Dia mengatakan pragya memeluk dia secara paksa.Nenek menegur abhi dan memuk dia. Abhi pergi dari sana. Pragya berkata "anda harus memukul dia sedikit."
Nenek berkata " tidak ada yang bisa terjadi pada kalian"
Di restoran,Nikhil bertanya "Purab bagaimana kabar anda?benar-benar kejutan?"
Bulbul berkata " mengapa? tidak bisakah kita datang ke sini?"
Nikhil berkata "tunangan anda cerdas."
Bulbul berkata " Tanu berkeringat bahkan di ruangan AC. itu adalah aneh."
Nikhil mencoba untuk mengklarifikasi. Purab berpura-pura mengerti. Tanu meminta mereka untuk tidak tegang dan mengatakan dia datang untuk bertemu temannya. Purab berkata "anda tidak mengatakan bahwa Nikhil adalah teman Anda,  Anda berdua tampaknya menjadi teman dekat."
Nikhil mengatakan bertemu tidak sengaja. Purab berkata "Anda tidak menemui siapa pun dan bersantai."

Bulbul berkata "Anda mungkin telah datang untuk kencan kopi seperti kita."
Mereka terkejut. Purab bertanya "apakah Anda telah meminta izin dari nenek dan Abhi."
Bulbul mengatakan dia akan memintanya pada mereka. Aaliya datang dan mengatakan Sonali bersikeras untuk bertemu Tanu dan dia, dan itulah sebabnya dia datang. Bulbul mengatakan izin tetap diperlukan. Aaliya menghina dan meminta Nikhil untuk memberitahu Sonali untuk bertemu di tempat lain.
Pragya datang ke kamar Tanu untuk memeriksa kertas-kertas dan memeriksa lemari. Dia akhirnya mendapatkannya di tempat tidur dan membaca bahwa itu adalah surat dari Jaksa, berpikir "jika saya tanda-tanda pada kertas ini maka Abhi akan mendapatkan hartanya. Abhi mendukung Aaliya dan Tanu, dan mencoba untuk menipu saya dan mengambil tanda tangan saya. dia berpura-pura untuk mencintai saya.Abhi mungkin tidak tahu apa-apa. Saya harus diam dan membiarkan dia melanjutkan rencananya."
pragya berpikir kemana Abhi dan bertanya apakah dia takut pada nenek.
Abhi di kamar tamu, dan berpikir "saya tidak bisa tidur di sini dan saya harus pergi setelah semua pergi. dalam dirinya mengatakan bahwa kamar ini dibuat oleh pragya.kesalahan adalah dari pragya dan dia akan memberitahu saya.pragya telah mengatakan tapi saya tidak mendengarkan. Saya harus kembali ke kamar saya dan melaksanakan rencana saya."
Pragya menemui nenek. Nenek mengatakan bahwa dia meminta Abhi untuk pergi ke kamar lain. Pragya mulai khawatir pada abhi. Nenek berkata "maka masalah Anda tidak akan selesai jika Anda melakukan seperti ini. Anda tidak bisa tinggal tanpa dia."
Pragya berkata "saya bisa menyesuaikan diri di mana saja, tetapi Abhi tidak bisa tidur di kamar itu."
Nenek mencoba menjelaskan.
Abhi mengatakan pada Tanu bahwa nenek menggagalka rencana. Abhi berpikir untuk meyakinkan nenek tapi entah bagaimana. Dia meminta tanu untuk menunggu dan melihat. Sepupu nenek bertanya apa yang terjadi? Abhi berkata "semuanya hancur. saya melakukan ide Anda dan kemudian nenek datang ketika saya menggoda pragya. Nenek selalu mendukung kebenaran dan memarahi saya."
Sepupu nenek mengatakan kepadanya bahwa dia akan mendukungnya dan akan meyakinkan nenek.Abhi melihat pragya tersenyum dan berpikir pragy berada dalam suasana hati yang sangat baik.
Abhi meminta pragya untuk menarik telinganya. Abhu berkata "saya datang untuk memberi tahu bahwa saya sangat merindukan anda sepanjang malam."
Pragya berkata "saya tidak merindukan anda."
Mereka berdebat. Abhi bertanya "apa yang akan Anda lakukan jika seseorang menggoda Anda?"
Pragya berkata "saya tidak akan membiarkan siapa pun menyentuh saya."
Abhi berkata " Anda mungkin memiliki seseorang dalam hidup Anda."
Pragya bercerita tentang pertemuan dengan investor. Pragya setuju untuk menghadiri pertemuan dan melakukan pekerjaan-Nya. Abhi berpikir cinta adalah angin.
Purab tiba di pasar dan berpikir apa yang harus di beli untuk Bulbul. Dia datang ke warung sisi jalan untuk membeli sesuatu yang unik dan kebetulan melihat Vijay, tetapi tidak mengenali dirinya.
Disisi lain, sepupu nenek mengatakan bahwa nenek telah berubah. Mitali terlihat hati-hati dan berkata "nenek tampak berbeda.sebelumnya ia sakit, tapi sekarang dia sehat."
Aaliya berkata "nenek kita tidak bisa mengatakan apa-apa karena pragya telah mengambil alih semuanya."

Nenek datang dan berkata "tidak ada yang bisa melawan saya, pragya melakukan hal yang benar, membuat kalian memahami nilai uang dan juga membuat Anda melakukan pekerjaan. jika pragya mencoba untuk menyakiti siapa pun dari kalian maka saya tidak akan meninggalkan dia."
Tanu bertanya "mengapa anda tidak menghentikan pragya dari menghentikan pernikahan saya."
Nenek berkata "Anda tidak tertarik dengan topik pernikahan, maka bagaimana saya dapat berbicara sendiri."
Sepupu nenek bertanya "ke mana anda pergi setiap hari."
Payal datang dan berkata " saya tahu. Saya telah melihat dia pergi ke Gurudwara (kuil) dua atau tiga kali."
Ronnie memberitahu tentang aturan pragya dan meminta mereka untuk tidak duduk bersama-sama jika tidak pragya akan membuang kecoa dan tikus pada mereka. Semua orang pergi. Ronnie duduk untuk makan siang. Payal berpikir untuk memberinya pelajaran.
Akhirnya Purab melihat Vijay dan akan turun dari mobilnya untuk mengikutinya. Vijay duduk di sebuah warung teh untuk minum teh. Purab melihat dia dan berpikir untuk memanggil pragya terlebih dahulu sebelum memanggil polisi.
Pragya berpikir untuk menanyakan tentang surat-surat pada Abhi dan berpikir abhi cerdas dan itulah mengapa dia harus menunggu. Purab menelpon pragya dan mengatakan kepadanya bahwa ia telah melihat pembunuh Vijay yang mencoba membunuhnya di Ravan Dahan. Pragya terkejut dan bertanya dia mana dia? Purab mengatakan dia di Bandra. Pragya meminta dia untuk mengikutinya diam-diam dan mengatakan dia akan kesana.
Abhi bahagia. Nenek berpikir mungkin abhi akan kembali membuat masalah pada pragya. Nenek bertanya "ke mana anda akan pergi?"
Abhi mengatakan pragya . Nenek tegur dia dan bertanya "siapa yang lebih penting bagi anda? Saya atau pragya?
Abhi mengatakan sudah pasti nenek. Nenek mengatakan ok dan meminta dia untuk ikut. Sepupu nenek datang dan meminta abhi untuk pergi ke kamarnya. Abhi mengatakan dia akan ikut dengan nenek. Sepupu nenek mengatakan dia yang akan pergi bersamanya. Sepupu nenek mengerti bahwa nenek ingin menghentikan Abhi. Nenek mengatakan ia ingin menghentikan abhi karena abhi mengambil membuat masalah dengn pragya. Sepupu nenek tertawa dan bahagia.
Pragya mengatakan pada Abhi bahwa dia membatalkan pertemuan itu karena dia harus pergi ke suatu tempat mendesak. Abhi bertanya "ke mana anda akan pergi? Anda berubah warna?"
Pragya meminta dia untuk membiarkan dia pergi. Mereka berpandangan. Abhi melepaskan tangannya dan pergi. Pragya pergi. Abhi berpikir jika pragya tidak kembali tepat waktu maka rencananya akan gagal.
Purab mengikuti Vijay. Pragya datang ke sana dan mengatakan kepadanya bahwa Vijay adalah orang yang berbahaya. Bulbul datang ke sana dan bertanya apa yang mereka lakukan di sini. Pragya bertanya "anda menelepon bulbul?"
Purab mengatakan tidak. Pragya meminta dia untuk pergi. Purab mengatakan kepadanya bahwa mereka mengikuti seseorang. Vijay pergi dari sana ketika mereka sedang sibuk berbicara. Pragya tegur bulbul karena membuat dia kehilangan vijay. Pragya mendapat pesan dri abhi yang memintanya untuk datang untuk pertemuan. Purab meminta dia untuk pergi dan mengatakan mereka akan mencari Vijay.
Pragya pergi menemui abhi. Pragya berpikir mengapa Abhi membuat pertemuan di puja. Abhi memperkenalkan dia untuk investor dan mengatakan telah menerima kesepakatan. Abhi berkata " klien ingin Anda untuk menari, dan ingin melihat chemistry kita karena mereka membuat iklan."
Pragya menolak dan berkata "Anda melakukan iklan dengan mereka, tapi bukan saya."
Abhi berkata "Anda masih memiliki mualitas pragya lama, Anda masih emosional dan tidak bisa menari seperti saya."
Pragya mengatakan tidak seperti itu dan melihat Purab dan Bulbul datang.pragya memberi alasan dan pergi menemui Purab dan Bulbul. Purab mengatakan bahwa vijay di sini. Pragya mengatakan Abhi meminta berdansa dengan dia. Purab mengatakan itu adalah ide yang baik dan meminta dia untuk menari sehingga mereka dapat menangkap Vijay. Pragya kembali ke Abhi dan mengatakan dia tidak memiliki keberatan untuk berdansa. Pragya menari dengan Abhi .Vijay melihat dirinya dan berjalan keluar dari sana.Purab dan Bulbul keluar dan melihat dia kabur. Pragya datang dan meminta mereka untuk menemukannya dengan jalan pintas. Abhi berpikir mengapa pragya pergi terburu-buru dan menelponnya. Abhi bertanya "ke mana Anda? Saya menunggu di dekat mobil."
Pragya meminta dia untuk pulang. Abhi duduk di mobil dan mengendarai mobil. Mereka masih berbicara di telepon.Pragya berkata "saya tidak bisa berbicara dengan Anda sekarang."
Abhi berkata "saya sedang sekarat untuk berbicara dengan Anda."
abhi meminta dia untuk pergi ke neraka. Tiba-tiba mobilnya menyerempet Vijay dan vijay jatuh terluka. Abhi terkejut. Dia memberitahu pragya bahwa dia menabrak seseorang dan mengakhiri panggilan. Dia meminta orang-orang untuk membantu dia membawa orang itu(vijay,abhi belum mengenali dia)ke rumah sakit.

Pragya mengatakan pada nenek bahwa dia mengikuti vijay. Nenek   takut. Nenek meminta pragya untuk kembali dan mengatakan dia tidak bisa melihatnya dalam kesulitan. Pragya mengatakan ini adalah kesempatan yang baik untuk menangkapnya. Nenek meminta dia untuk kembali jika tidak dia akan datang dengan semua anggota keluarga. Pragya setuju untuk pulang. Dia mengatakan pada Purab bahwa nenek takut dan meminta kita  kembali. Purab mengatakan kita akan menangkapnya. Pragya mengatakan sulit untuk menangkapnya karena sudah terlambat sekarang. Dia mengatakan kita akan pulang.
Abhi pulang. Nenek bertanya "bagaimana kabar anda? Apa Anda terluka?"
Abhi mengatakan tidak ada yang bisa terjadi padanya dan mengatakan ia adalah seorang rockstar. Dia menyalahkan pragya dan berkata " kecelakaan terjadi karena dia. pragya adalah bos hanya nama, tapi dia seperti prajurit infanteri. Dia adalah pembohong besar dan pergi keluar tanpa memberitahu saya."
Abhi melihat pragya berdiri. Abhi bertanya "kapan anda datang?"
Pragya mengatakan ketika seorang warga yang bertanggung jawab sedang berbicara tentang warga negara yang tidak bertanggung jawab. Abhi berkata "dia menelepon saya lagi dan lagi padahal saya sudah memutuskan telepon."
Pragya mengatakan dia berbohong. Nenek meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Mereka berdebat. Pragya berkata "jika saya memberikan uang maka bagaimana Anda akan mendapat pelajaran."
Abhi berkata "anda ingin mengatakan bahwa saya akan pergi ke penjara dari pada memberi uang pada saya?"
Pragya berbicara dengan dokter tentang orang yang terluka. Dokter mengatakan padanya tentang kondisinya. Pragya melihat wajahnya dan terkejut.
Bulbul mengatakan kita kehilangan kesempatan yang baik untuk menangkap vijay.
Pragya berpikir" dia adalah orang yang sama, dia datang ke rumah kami. Tuhan ingin saya mengekspos orang yang mencoba membunuh saya. Saya harus menginformasikan pada Purab dan Bulbul." Pragya menelpon Bulbul dan dia meminta dia untuk datang.Dia berkata "kita mendapatkan vijay.Abhi membawanya pulang karena ia terluka oleh mobilnya."
Bulbul mengatakan ini benar dan meminta dia untuk mengawasi dia dan waspada. Pragya mengatakan baik-baik saja dan mengatakan dia akan memberitahu nenek setelah mereka sampai di sana. Bulbul menginformasikan Purab dan mengajaknya pergi.
Sepupu nenek bertanya "Abhi, apa ikan yang tertangkap dalam jaring."
Abhi berkata " ikan belum tertangkap dalam jaring. Dia memiliki perasaan pada saya, tetapi tidak menerimanya."
Abhi melihat Dadi memata-matai mereka. Sepupu nenek mengatakan pada Abhi bahwa ada tikus besar di bawah tirai. Nenek berteriak. Abhi bertanya "nenek,apakah anda tidak berpikir tentang anda atau anak-anak anda?
Sepupu nenek bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
Nenek membuat alasan. Sepupu nenek berkata "saya tidak akan membiarkan Anda tidur hari ini."
 Pragya menelpon Ronnie dan meminta dia untuk kembali ke rumah. Ronnie mengatakan ok.
Abhi datang ke kamar dan berpikir pragya akan marah melihat dia. Abhi memanggil pragya pacar dan mengatakan ia membawa hadiah untuknya. Pragya berkata " kapan saya menjadi pacar Anda."
Abhi betkata "sejak hari Anda menari dengan saya. Saya memiliki cinta agresif pada anda, saya ingin menunjukkan 4-5 langkah tari."

Pragya bertanya "bagaimana seseorang bisa jatuh cinta dua kali?"
Abhi meminta dia untuk berpikir dan berkata "saya sangat beruntung. Saya tidak pernah dirayu orang sampai sekarang.peluk sata.apa yang harus saya lakukan untuk meyakinkan Anda?"
Pragya mendapat pesan dari bulbul dan Purab dan pergi setelah membuat alasan pada abhi bahwa dia lapar. Abhi berpikir pragya melengkung seperti jalebi dan memanggi pragya jalebi.
Nenek, pragya, Purab dan Bulbul datang ke kamar tempat Vijay dibawa. Purab berkata " mengapa dia akan memberitahu kita tentang orang yang telah bersekongkol untuk membunuh Anda."
Pragya mengatakan ia akan memberitahu kita dan kemudian kebenaran akan keluar. kita harus menunggu dia untuk sadar. Abhi memasuki kamar dan melihat pragya dan nenej berdiri bersama-sama. Dia bertanya-tanya tentang hubungan mereka. Mereka berubah posisi berdiri dan bertanya apakah hal itu benar. Nenek berpura-pura sedih dia dan berkata "anak besar saya meragukan saya."
Purab bertanya "bagaimana Anda dapat meragukan nenek?"
Abhi berkata "saya pikir pragya telah mengambil nenek dengan kata-katanya."
Purab berkata " kita mengambil tentang kebaikan, media datang untuk mengetahui tentang kecelakaan yng di lakukn anda. Kita sedang mendiskusikan hal yang sama dengan pragya."
Abhi berkata "saya ecelakaan karena pragya, dan sekarang dia akan membantu saya keluar dari kekacauan ini? Nenek, dia adalah seseorang yang mengaku dekorator pada kejadian ravan"
Pragya berkata "saya ingat dan itulah mengapa saya merawatnya."
pragya menunggu Vijay sadar dan berpikir untuk menyelamatkan Abhi. Abhi memainkan gitar. Pragya mengatakan praktek membuat manusia sempurna. Abhi berkata "saya tidak memiliki hubungan dengan gitar karena saya telah kehilangan jiwa, hati, pikiran dan segalanya. Saya telah menjadi tidak berguna dan saya tidak bisa membuat Anda yakin pada cinta saya."
Pragya berpikir "abhi hanya berpura-pura. Saya harus mengetahui kebenaran."
Pragya meminta dia untuk menulis sepotong musik untuk menjelaskan cintanya. Abhi berkata "itu bukan mie yang bisa anda makan."

Pragya meminta dia untuk mengekspresikan cintanya dalam 2 menit dan mengatakan dia sedang menunggu. Abhi berpikir pragya sangat pintar. Abhi melakukannya. Dia mulai bernyanyi. Pragya akan pindah. Abhi bertanya bagaimana itu? Pragya mengatakan tidak apa-apa dan meminta dia untuk terus berlatih sampai dia membawa kopi untuk dirinya sendiri.
Aaliya dan Tanu meminta Robin untuk memberi mereka air. Mereka melihat perawat dan bertanya-tanya mengapa dia datang ke sini. Mitali mengatakan kepada mereka bahwa Abhi menabrak seseorang dan pragya memberikan perlakuan khusus kepada orang itu. Aliya mencuragai sesuaty. Mereka melihat pragya berbicara dengan Dokter dan meminta dia untuk mengurus pasien dan menunjuk dua perawat lagi. Tanu bertanya-tanya siapa orang itu? Mereka mencoba untuk masuk ke dalam kamar, tapi Ronnie memghwntikan mereka. Aaliya mengatakan ingin melihatnya.Ronnie mengatakan dia bukan sahrukhan, tapi orang biasa. Dia meminta mereka untuk tidak membuat masalah jika tidak akan memanggil pragya. Tanu mengatakan kita ingin tahu apakah orang ini adalah anggota keluarga atau bukan. Ronnie mengatakan dia bukan anggota keluarga. Raj datang dan bertanya apa yang terjadi. Aaliya mengatakan kepadanya segala sesuatu dan mengatakan sesuatu yang salah.
Raj mengatakan akan mencari tahu. Dia mendekatu kamar dan bertanya pda ronnie, apa yang dia lakukan di sini? Ronnie mengatakan dia melakukan tugas malam. Raj mengatakan ada beberapa surat-surat penting di dalam kamar dan meminta dia untuk membawanya. Ronnie mengatakan ok dan pergi ke dalam untuk membawanya. Raj mencoba untuk melihat ke dalam. Ronnie keluar dan mengatakan kepadanya bahwa tidak ada surat-surat di dalam. Dia meminta raj untuk masuk ke dalam dan memeriksa, tapi jangan mengatakan pada pragya. Raj setuju dan masuk ke dalam. Dia ke dalam dan melihat Vijay. Dia terkejut.
Tanu dan Aaliya tegang. Aaliya mengatakan bahwa Raj cerdas dan mungkin telah menipu Ronnie sekarang. Raj datang kepada mereka. Aaliya bertanya tentang orang itu. Raj meminta mereka untuk bersiap-siap untuk pergi ke penjara. Aaliya bertanya siapa orang itu? Raj mengatakan dia Vijay. aliya dan Tanu terkejut. Mereka khawatir. Aliya mengatakan vijay belum sadar dan akan melakukan sesuatu.
Abhi berpikir Mogambo tidak terjebak oleh dia dan berpikir bagaimana untuk mencari tahu. Dia berpikir untuk memeriksa apakah dia menandatangani surat-surat tanpa membaca. Pragya datang dan meminta dia untuk menyanyikan lagu tersebut. Abhi bercerita tentang kata-kata lagu, dan mengatakan ia ingin melakukan kesepakatan dengan dia seperti yang dia lakukan dengan investor. Pragya setuju. Abhi meminta dia untuk menandatangani surat-surat. Pragya berpikir ini mungkin surat-surat pengalihn harta dan berpikir abhu ingin mengambil tanda tangannya. Abhi bertanya "anda tidak percaya pada saya?"
Pragya berpikir untuk menandatangani dengan tanda tangan palsu.
Tanu tegang. Raj mengatakan kita harus melenyapkan dia dari kamar sebelum ia sadar. Tanu bertanya "apa maksud Anda?"
Raj berkata " kita harus membawanya pergi dari kita."
Aaliya meminta Tanu untuk tetap diam dan mengatakan Ronnie sedang duduk di luar kamar. Raj mengatakan kita harus melakukan segala sesuatu malam ini setelah semua orang tidur.
Pragya mengatakan dia akan menandatangani dan tanda tangan pada kertas. Abhi berkata "ini adalah kertas yang saya membuat yang isinya saya memiliki pelukan tambah dan ciuman bukan uang, saya akan mendapatkan 3 pelukan dan 5 ciuman sehari."
Pragya senang mengetahui abhu tidak mengambil tanda tangan pada surat pengalihan harta.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 109 Tayang 22 Desember 2016 ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI