Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 107 Tayang 20 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Lonceng Cinta Episode 107 Tayang 20 Desember 2016 ANTV || Abhi memuji pragya dan menyebutnya lucu. Pragya terkejut. Abhi mendekat dan kemudian mengambil boneka itu. Abhi berkata "Anda tampak begitu lucu dan saya ingin menciummu."
Pragya berteriak. Abhi meminta dia untuk mengubah wajahnya dan berbicara dengan boneka itu. Abhi berkata "Anda tahu bahwa saya sangat mencintai anda.Semakin saya melihat Anda, semakin saya mencintai anda ... ..saya ingin tidur di pangkuan Anda dan saya menyukai itu."
Abhu melihat pragya dan berbicara dengan boneka. Abhi meminta dia untuk mengatakan sesuatu. Pragya pergi dari kamar. Abhi berkata " apakah anda mengasihi dan merindukan saya. mengapa Anda diam."

Abhi melihat pragya tidak ada dan berpikir sulit untuk membuat suasan romantis dengannya.
Pragya berpikir apakah Ronnie meyakinkan Abhi untuk duduk bersamanya di Puja. Pragya berkata "saya harus melakukan sesuatu untuk meyakinkan dia."
Abhi berpikir bagaimana merayu dia, dan berpikir untuk memeluknya. Dia kemudian berpikir untuk membantunya dan pergi ke arahnya. Abhi berkata "apa Anda perlu sesuatu? Saya akan mencari itu."
Pragya berpikir "dia ingin tinggal dengan saya, dan mengapa ia berbicara normal karena dia mengatakan bahwa dia tidak akan berbicara dengan saya."
Abhi berpikir bagaimana memulai percakapan. Mitali datang dan memberitahu pragya bahwa seseorang datang untuk menemuinya. Abhi menghentikan pragya dan meminta dia untuk membuat kopi untuknya. Mitali mengatakan akan membuat kopi untuk abhi. Abhi meminta mitali untuk membawa susu sebelum itu.
Tanu berkata pada sepupu nenek "anda tidak bisa meyakinkan Abhi."
Sepupu nenek berkata "jika pragya terjebak oleh cinta Abhi padanya maka rencana pernikahan Anda akan hancur."
Aaliya berkata "sepupu nenek benar,anda harys meyakinkan Abhi untuk mendapatkan tanda tangan pragya di kertas."
Sepupu nenek berkata "Anda benar, tapi saya harus menunggu kesempatan untuk berbicara dengannya."

Ronnie datang. Tanu merubahan topik. Ronnie meminta Aaliya untuk menandatangani surat-surat, dan berkata "saya harus mendapatkan uang dari kalian untuk menghabiskan uang.mengapa Anda berdiri di sini ketika Anda tahu tentang jam malam. Dia akan menembak kalian jika melihat kalian berdiri di sana."
Tanu berkata "saya akan menembaknya."
Setelah itu sepupu nenek memuji pragya untuk membuat rangoli dengan baik. Nenek bertanya mengapa memuji musuh. Payal datang ke pragya dan meminta dia untuk mengajarkan pembuatan rangoli. Pragya setuju. Sarla, Purab dan Bulbul datang ke sana. Abhi berbicara kepada mereka. Nenek mengatakan mari kita mulai puja dan kemudian kita harus menyalakan petasan. Abhi menatap pragya dan tersenyum menatapnya. Abhi berpikir untuk merayu dia. Pragya berpikir apa yang telah terjadi padanya? Mengapa dia tersenyum dan menatap. Pragya Bertanya " Ronnie, apakah Anda berbicara dengan Abhi?"
Ronnie mengatakan tidak. Payal mengatakan ia tidak akan duduk di puja. Pragya berpikir bagaimana dia setuju. Abhi berpikir untuk melakukan apa yang pragya katakan. Dia mengatakan Dadi bahwa saya tidak berpikir bahwa ia akan duduk di puja. Pragya bertanya "nenek, apakah dia duduk untuk puja."

Pragya duduk di puja.Abhi datang kepadanya dan berkata "rumah ini adalah milik saya. Tidak ada yang bisa menghentikan saya dari melakukan Lakshmi puja."
Pragya terkejut. Mereka melakukan aarti bersama. Bulbul, Purab dan nenek senang melihat mereka melakukan puja bersama-sama. Pragya berpikir bagaimana dia bersedia duduk dan terkejut. Purab memberikan kembang api untuk Bulbul. Bulbul mengatakan dia ingin kembang api di belakang mereka. Purab tudak setuju.Bulbul pergi mendekati Ronnie dan mengatakan dia memiliki ide yang baik. Dia mengatakan akan mengikat petasan di kaki Aaliya dan kemudian akan menjadi baik. Ronnie menyukai ide itu dan membuat Aaliya terlibat dalam pembucaraannya. Ronnie berkata "saya tahu rahasia pragya, ini akan menguntungkan kalian."
Tanu bertanya "apa rahasianya?"
Ronnie meminta mereka untuk berjanji sebelum mengetahui rahasia. Aaliya bertanya janji apa. Bulbul mengikat petasan dikaki Aaliya. Tanu mengatakan ronnie membuang-buang waktu. Ronnie mengatakan benar tahu dan akan memberi tahu. Tanu meminta Aaliya untuk ikut dan mereka berpaling untuk pergi.
Bulbul tegur Ronnie karena tidak mampu menghentikan Aaliya dan Tanu. Pragya datang dan bertanya apa yang di lakukan di sini. Purab membuat alasan. Pragya meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Ronnie mengatakan Bulbul ingin mengikat petasan di kaki Aaliya. Pragya meminta Bulbul tidak melakukan apa-apa yang akan membahayakan Tanu atau bayinya.

Mitali berpikir di mana untuk menyimpan diya. Ronnie dan Payal berdebat. Mitali bertabrakan dengan Taiji. Mereka berdebat. Dia mengubah jalan dan jatuh. Ronnie dan Payal datang  membantu dan jatuh. Taya ji datang dan membantu dia berdiri. Tai ji meminta Mitali untuk membersihkan minyak dari lantai. Mitali menolak. Pragya berpikir mengapa Abhi mengikuti dia dan berpikir apa abhi meragukan dirinya. Abhi berpikir mengapa pragya gugup. Pragya meminta Bulbul dan Purab untuk menanyakan pada Abhi dan mengatakan dia akan bersembunyi. Bulbul mengatakan dia akan memata-matai abhi dan meminta dia untuk tidak khawatir. Abhi mendengar mereka dan mengatakan ia sedang mencari seseorang. Bulbul bertanya apakah dia sedang mencari seseorang yang istimewa. Purab bertanya apakah dia sedang mencari Tanu? Bulbul bertanya apakah dia sedang mencari pragya? Abhi mengatakan ya. Abhu mengatakan memiliki beberapa pekerjaan pribadi. Bulbul bertanya apakah sudah mulai mencintainya. Abhi mengatakan hubungan dengan dia pribadi, dan meminta dia untuk memberitahu pragya bahwa ada sesuatu yang mendesak. Pragya keluar dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan?
Tanu mencari Abhi dan berpikir untuk pergi berlibur dengannya. Abhi berpikir apa yang harus dilakukan. Pragya berpikir untuk berbicara dengan nenek. Abhi melambaikan tangannya. Pragya bertanya apa? Abhi mengatakan ...... .Tanu melihat mereka bersama-sama dan bertanya Abhi apa yang di lakukan dengan pragya. Pragya berkata "dia bertingkah aneh. mengapa anda tidak mampu untuk merawatnya untuk menjadi istrinya. apakah anda ingin berbicara dengan saya? Nanti datang ke kamar saya."

 Abhi berpikir "itu ide saya untuk bermain-main dengan dia, tapi dia menggoda saya."
Tanu marah pada Abhi. Abhi berkata "saya mengikuti ide Anda, tapi bukannya membantu saya tetapi Anda membua semuanya menjadi rumit. Saya tidak akan merayu dia."
Tanu betkata "saya tidak tahu bahwa Anda berpura-pura. saya akan membantu Anda."
Abhi berpura-pura dan berperilaku seperti marah. Dia meminta tanu untuk menyiapkan surat-surat dan mengatakan dia akan mengambil tanda tangan pragya dan  Akan mengembalikan segalanya. Tanu meminta abhi untuk menemukan kelemahannya. Abhi mengatakan dia akan melihat.
Tai ji dan lain-lain merasa bahwa Diwali membosankan. Bulbul berkata "siapa yang mempunyai ide tidak membakar petasan."
Sarla berkata "ini adalah ide yang baik untuk tidak membakar petasan."
Sarla menjelaskan tentang polusi. Nenek mengatakan Sarla benar dan mengatakan kebahagiaan harus tersebar. Sepupu nenek juga berbicara tentang Diwali. Mitali dan Taiji berdebat lagi. Taya ji meminta mereka untuk membeli petasan dari pasar dan mengatakan yang pragya lakukan benar. Mitali mengatakan Taiji bahwa mereka akan merayakan Diwali dengan menambahkan minyak ekstra pada diyas.
Pragya meminta Ronnie untuk melihat pengaturan makanan dan mengatakan kita akan makan bersama-sama. Tai ji senang. Mitali bertanya mengapa taiji senang dan mengejeknya. Abhi meminta Payal untuk membantu Ronnie dan mengatakan kita akan makan dengan keluarga.
Tanu mengatakan pada Aaliya bahwa dia senang karena Abhi setuju untuk merayu pragya. Aaliya mengatakan pragya sangat cerdas. Tanu mengatakan Abhi memiliki kecerdasan ganda dan tahu bagaimana menangani perempuan. Aaliya mengatakan ya. Dia pergi untuk menjawab telepon.
Nenek bertanya pada pragya mengapa Abhi berperilaku baik padanya.Pragya mengatakan tidak tahu dan mengatakan abhi berperilaku aneh. Pragya berkata " abhi memberi tanda pada saya dari balik tirai."

Nenek berkata "saya akan melakukan sesuatu dan tertawa."
Nikhil datang menemui Tanu dan memegang tangannya. Tanu keberatan dengan sikap nikhil. Nikhil meyakinkan tanu bahwa tidak akan ada yg meragukan mereka. Pragya mendengar dia dan datang ke sana. Dia menarik tirai dan melihat Aaliya berdiri dengan Nikhil.Aaliya panik. Pragya meragukan mereka. Nikhil mengatakan ia meminta Aaliya untuk meyakinkan abhi untuk melakukan konser. Pragya mengatakan mereka merayakan Diwali hari ini dan tidak ada pekerjaan. Pragya pergi.
Tanu datang dari belakang dan mengatakan nikhil akan membuatnya tertangkap. Aaliya memperingatkan nikhil untuk pergi.
Sarla mengatakan pada nenek bahwa dia akan pergi sekarang. Nenek meminta dia untuk makan. Sarla menolak dan mengatakan dia akan datang beberapa hari lagi. Abhi meyakinkan sarla,tetapi Sarla menolak. Bulbul mengatakan bahwa dia diet dan akan ikut pulang dengan sarla.Mereka pergi. Pragya melihatnya sedih. Abhi
Berpikir "saya harus tetap pada rencana. jika saya berbagi rencana dengan nenek kemungkinan dia akan menggagalkan rencana saya."
Pragya melihat Tanu, Aaliya dan Nikhil datang ke sana, dan berpikir mereka mungkin menyembunyikan sesuatu.
Bulbul menenangkan Sarla karena dia twrus memikirkan pragya. Purab  juga menenangkan sarla dan mencoba menghiburnya.

Pragya ingat melihat Nikhil dengan Tanu dan Aaliya dan bertanya-tanya apa yang terjadi? Abhi datang dan mengatakan dia perlu berbicara dengannya. Pragya mengatakan dia tidak dalam suasana hati untuk bertengkar. Abhi berkata " kita akan bicara indah hari ini, tidak ada gadis dapat tinggal sendirian maka mengapa Anda sendirian.?"
Pragya berkata "ini adalah hidup saya dan keinginan saya."
Abhi bertanya "apakah ada alasan apapun?"
Pragya berkata "ini adalah hidup saya dan itu tidak ada masalah untuk Anda."
Abhi berkata "saya ingin tahu siapa yang akan menikmati uang saya."
Pragya berkata "saya belum memutuskan dan saya harus bekerja sekarang. Saya ingin menunjukkan kepada dunia bahwa saya bisa hidup sendiri."
Abhi berkata "saya ingin seseorang untuk mencintai anda. Anda tidak bisa tinggal sendirian. Saya ingin pindah."
Pragya berkata " itu adalah keputusan Anda. Saya tidak ingin ikut campur."
Tanu meminta Aaliya untuk tidak berbicara dengan Nikhil jika tidak akan membuatnya dalam kesulitan. Aaliya menyalahkan tanu dan mengingatkan bahwa Nikhil memberinya kalung. Tanu membela diri.Aaliya mengatakan dengan menerima kalungnya seperti memberinya kesempatan. Aliya mengatakan kita tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengusir pragya. Tanu bertanya apa yang harus kita lakukan? Raj datang membawa beberapa dokumen dan berkata "jika Abhi menandatangani ini maka uang akan datang kepada kita karena kita akan menjadi setengah mitra Abhi. Pragya akan memenangkan kasus ini, tapi sampai saat itu kita akan menikmati keuntungan."
Tanu dan Aaliya tersenyum.
Abhi berpikir ada sesuatu yang tersembunyi dalam hati pragya yang pragya tidak ingin beritahukan. Abhi berpikir untuk mencari tahu apa yang lebih penting bagi pragya daripada uang. Dia berpikir untuk dekat dengannya, tapi berpikir itu akan berisiko. Pragya datang kembali dan bertanya mengapa belum tidur. Abhi berkata "saya tidak bisa tidur,anda bisa  membantu. Saya ingin memanggil fuggi saya."

Pragya bertanya "bagaimana saya bisa membantu Anda?"
Abhi meminta dia untuk duduk dan berkata "setiap kali saya tidak bisa tidur, saya menyimpan kepala saya di pangkuannya, lalu saya tidur. Saya ingin melupakannya."
Abhi menempatkan kepalanya di pangkuannya dan berpikir apa yang akan dia lakukan sekarang. Pragya menyimpan tangannya di kepalanya. Pragya berpikir "apa yang saya lakukan? Jika dia meguji saya dan ada sesuatu yang terjadi di dalam hati dia."
Pragya menyimpan kepalanya di atas bantal dan pergi.
Tanu bertanya "pragya, mengapa anda memanggil saya?"
Pragya berkata "saya menelepon Anda untuk memberikan peringatan, Abhi melewati batas.dia bersikeras untuk istirahat kepalanya di pangkuan saya dan kemudian ... .saya tidak bisa mengatakan."
Tanu bertanya "apakah dia bertingkah pada Anda."
Tanu berpikir "abhi berpura-pura , tapi bisa jatuh untuknya."
Pragya berpikir Tanu akan mengontrol Abhi sekarang.
Abhi bangun dan melihat dia tidur. Pragya datang dari luar dan mengatakan kepadanya selamat pagi. Abhi melihat Tanu tidur di sampingnya dan terkejut. Pragya berkata "saya membawanya ke sini karena Anda merasa kesepian kemarin. Saya akan sarapan."
Pragya meminta abhu untuk memutuskan sampai dia selesai makanan. Dia pergi.
Abhi bertanya "apa yang dia lakukan tanu di sini?"
Tanu berkata " pragya mengatakan kepada saya bahwa Anda sedang tidur di pangkuannya, apa yang terjadi kemudian?"
Abhi berkata " dia memberi saya botol susu?"
Tanu bertanya "apakah Anda akan melewati batas?"
Abhi berkata "pragya yang membodohi Anda. saya murni seperti Ganga."
Tanu meminta maaf. Abhi berkata "anda jangan meragukan saya lagi jika tidak saya tidak akan merayu pragya maka anda akan menjadi istri pelayan."
Bulbul, nenek dan Purab bertemu di restoran. Bulbul mengatakan kita akan menculik Tanu untuk mendapatkan kebenaran keluar dari mulutnya. Nenek memesan kopi dan mengatakan pragya meragukan seseorang. Bulbul bertanya "pragya meragukan pada siapa?mengapa kalian menyembunyikan dari kita."

Purab bertanya "apakah kalian tidak percaya kita atau berpikir kita tidak mampu."
Bulbul mengatakan kita harus pergi. Nenek meminta mereka untuk duduk dan meminta untuk mendengarkan dengan seksama. Dia mengatakan pragya mengatakan bahwa dia meragukan seseorang. Bulbul bertanya kapan dia mengatakan ini? Nenek mengatakan selama Dussera. Purab mengatakan itu terlambat sekarang dan kami harus bertanya padanya. Bulbul berpikir untuk berbicara dengan pragya.
Pragya berpikir tentang pertemuan Nikhil dengan Aaliya dan Tanu.
Bulbul meminta pragya agar tidak membuat bingung tentang pria dalam hidup Tanu.
aliya dan Tanu akan bertemu Nikhil untuk mengembalikan kalung itu. Ronnie mengusik mereka. Pragya meminta dia untuk mengawasi mereka dan menyiksa mereka juga.
Abhi berpikir mengapa pragya membawa Tanu ke kamar, dan berpikir dia mungkin meragukan pada niatnya. Abhi meminta bantuan Payal dan bertanya bagaimana untuk merayu mantan ... Payal mengatakan dia mendapat beberapa dokumen penting dari mantan suaminya. Abhi meminta dia untuk menipu Ronnie. Payal bertanya "apakah anda ingin menipu seseorang?"
 Abhi mengatakan ia ingin tahu untuk kepentingan album dan berkata "saya akan menulis nama Anda dalam album saya."
Payal bahagia dan pergi ke Ronnie. Dia menawarkan ronnie untuk menjadi temannya. Ronnie meminta dia untuk tidak membuang-buang waktu. Ronni merasa bahwa ini adalah trik dan berpikir "liihat trik saya."
Ronnie berkata Payal lucu dan berkata "saya ingin memeluk anda."
Payal bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Ronnie mengatakan kita memeluk perrtemanan. Pragya datang saat itu. Abhi berpikir penjahat datang. Ronnie berkata "dia ingin menjadi teman saya dan memeluk saya."
Pragya tegur dia. Payal mengatakan Abhi ...... .Pragya memperingatkan untuk tidak melakukan ini lagi. Ronnie meminta dia untuk memeluknya dan tertawa. Abhi berpikir apa yang harus dilakukan sekarang.

Pragya berpikir apa yang harus dilakukan untuk mengetahui tentang Nikhil?apa dia berselingkuh dengan Tanu atau Aaliya? dia tidak punya waktu dan berpikir Tanu akan menekan dia untuk menikah. Pragya mendapat ide dan berpikir untuk mencari tahu melalui rencana pernikahan.Abhi datang. Pragya bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan dia dalam suasana romantis dan itulah mengapa segala sesuatu tampaknya baik di sekelilingnya. Dia mengatakan dia merasa seperti gitar yang senarnya ditarik. Pragya bertanya mengapa dia datang padanya? Abhi menggoda dengan dia dan mencium mawar. Pragya mengatakan itu adalah palsu. Abhi mengatakan mawar adalah mawar, dan mengatakan jika dia merasa dari hati maka ia akan merasakan baunya. Dia membelai wajah pragya dengan bunga. Pragya menutup matanya. Pragya kemudian meminta dia untuk pergi.Pragya meminta abhi untuk membiarkan dia pergi dan berkata "saya bukan tape recorder."
Abhi berpikir "dia pasti memberikan hormat kepada saya karena saya mencoba untuk merayu dia."
Pragya berpikir" apa yang akan dia dapatkan dengan menggoda saya.saya akan memanggil Nikhil dengan sebuah alasan. Pragya mendapat ide dan berpikir dia harus mendapatkan nomor nikhil entah bagaimana. Dia datang kembali ke kamarnya. Abhi berpikir pragya pasti menyadari kesalahannya. Pragya meminta dia untuk memberikan telepon dan mengatakan seseorang menelponnya sejak pagi dan dia ingin tahu tentang siapa yang menelponnya. Abhi berpikir bagaimana orang lain bisa merayu dia. Dia memberikan telepon padanya. Abhi bertanya "apakah anda sedang mencoba untuk membaca pesan-pesan saya."
Pragya mengatakan tidak. Abhi berkata "anda bukan fuggi saya."
Disisi lain,Nikhil berpikir "saya harus waspada pada Aaliya karena dia bisa melempar saya keluar seperti lalat."

Di mendapat telepon dari pragya. Nikhil bertanya "bagaimana kabar anda."
Pragya berkata "anda berbicara dengan Aaliya tentang pekerjaan hari itu."
Nikhil berkata "saya memiliki proposal yang baik untuk kebutuhan investor."
Pragya mengundang dia pulang pukul 11 pagi.
Raj berbicara dengan seseorang dan mengatakan ia tidak akan setuju bahkan untuk 50 lakh. Mitali datang dan bertanya "apa yang Anda tidak akan jual bahkan untuk 50 lakh."
Raj tidak ingin menjawabnya. Mitali bertanya "apakah Anda melakukan sesuatu yang salah."
Raj berkata "bagaimana jika saya melakukannya? Sayasedang berpikir untuk mendapatkan uang."
Abhi berpikir pragya tidak memberinya hal penting apapun. Dia berpikir untuk membawanya pada kencan, dan bertanya-tanya bagaimana untuk meyakinkan dia. Pragya datang ke kamar. Abhi menghentikan dan berkata "saya ingin pergi kencan."
Pragya berkata "saya tidak ingin pergi dengan Anda."
Abhi berkata "jika saya tidak membawa anda maka hidup saya akan hancur."
Pragya bertanya "mengapa anda ceritakan itu?"
Abhi berkata " itu adalah ketidakberdayaan saya karena anda sedang duduk di uang saya."
Pragya berkata "anda membutuhkan uang."
Abhi berkata " Anda lajang dan tidak ingin melihat siapa pun bahagia."
Pragya berkata "Anda akan menikah segera."
Abhi bertanya "kapan saya akan menikah. Buat saya menikah besok."
Pragya bertanya "berapa banyak yang Anda butuhkan?"
Abhi menghitung dan mengatakan 5 lakh. Pragya berkata "apa saya salah dengar, Anda mengatakan 5000 naa."

Abhi berkata "saya mengatakan 5 lakh rupee. Saya  membawa 10 gadis berkencan."Pragya mengatakan itu adalah jumlah yang besar. Abhi mengatakan gadis-gadis ini adalah yang terbaik dan meminta dia untuk ikut dan melihat. Pragya mengatakan ok dan kemudian mengatakan ia akan melihat dari jauh. Abhi mengatakan dia akan berkencan sehingga akan pergi dan berpindah tempat.
Abhi dan pragya masih berbicara. Pragya meminta dia untuk pergi cepat karena jika tidak gadis-gadis akan pergi tanpa bertemu dengannya. Abhi berpikir "pragya tidak tahu bahwa dia akan dengan saya."
Abhi berkata "mereka akan menunggu untuk saya, saya seperti Bawra yang tidak bisa duduk di satu bunga untuk banyak waktu."
 Pragya meminta dia untuk berhenti berbicara dan ikut.Tanu berpikir drama baru apa dan mengapa pragya mengikuti abhi. Nenek bertanya-tanya di mana Abhi berbicara dengan pragya?
Abhi berkata "pragya.saya tahu nilai anda, saya akan pergi dengan anda, tapi tidak ada jaminan bahwa saya akan kembali dengan anda."
Abhi mendapat telepon dari tanu, dan pragya mendapat telepon dari nenek. Mereka menjawab telepon mereka. Tanu bertanya "Abhi mengapa anda bersama pragya?"
Abhi berkata "saya akan berkencan, anda jangan meragukan saya dan biarkan saya pergi."
Tanu setuju dan meminta dia untuk berhati-hati. Abhi setuju. Nenek bertanya "prragya ke mana Anda akan pergi?"
Pragya berkata "saya tidak tahu,dia meminta saya 5 lakh rupee, dan dia meminta saya untuk ikut dengan dia."
Nenek meminta dia untuk berhati-hati. Pragya berkata " jika saya menelpon anda, maka Anda harus memarahi abhi."
Nenek setuju dan memutus panggilan. Abhi bertanya " pragya, kepada siapa anda sedang berbicara."
Pragya menanyakan hal yang sama pada abhi.Abhi berkata " Tanu. Dia senang bahwa saya akan berkencan."

Pragya bertanya "apa yang dia katakan?"
Abhi berkata "dia sangat senang dan memberinya kebebasan yang cukup."
Mereka pergi. Tanu tegang di rumah memikirkan Abhi dan pragya. Dia pikir mereka mungkin mereka dekat karena mabuk, dan berpikir untuk menelpon Abhi, tapi kemudian berhenti dan mengirim pesan pada Abhi.Aaliya pulang dan menggrutu. Tanu bertanya "apa yang terjadi? Anda pergi ke pengacara."
 Aaliya mengatakan pekerjaan telah dilakukan dan menunjukkan kertas. Aliya mengatakan kita harus mengambil tanda tangan Abhi. Tanu mengatakan Abhi pergi kencan dengan pragya dan mengatakan bahwa dia cemburu. Aaliya meminta dia untuk berhenti akting dan berkata " jika Anda, benar-benar mencintainya maka Anda tidak akan pernah hamil dengan anak orang lain. Anda berhenti bertindak posesif dan tetap tenang."
Pragya dan Abhi datang ke restoran mahal. Pragya berkata "ini semua sangat mahal dan kita akan bangkrut."
Manajer mengatakan dja telah memesan ruangan untuk mereka. Pragya berkata "saya akan mengambil meja. Anda jangan  melayani apa-apa tanpa perintah saya."
Abhi berkata " ini adalah penghinaan saya."
Pragya betkata "Anda sudah menikah dan akan menikah lagi."
Pragya membuka buku menu di dekat meja Abhi. Abhi kesal.
Mitali datang ke Tai ji dan mengatakan dia perlu berbicara dengannya tentang Raj. Dia berkata "raj bertingkah aneh dan menyembunyikan sesuatu dari saya.saya punya perasaan bahwa ia melakukan sesuatu yang salah."
Tai ji berkata "saya memiliki kepercayaan penuh pada anak saya,saya tidak bisa berbuat apa-apa."
Mitali terus membicarakan raj dan taiji memintanya agar tidak mempunya pikiran salah pada raj.
Abhi berpikir "bagimana untuk membawa gadis-gadis, apa yang akan terjadi."
Abhi berkata "saya mulai bosan."
Abhi berbicara kepada pragya dan memesan anggur. Dia memegang tangannya. Pragya melihatnya.
Disisi lain bulbul memutuskan untuk memberi tahu sarla. Purab mencoba untuk membuatnya mengerti.
Pragya marah pada Abhi. Abhi mengaku bahwa dia berbohong padanya, dan tidak datang ke sini untuk menemui gadis-gadis. Pragya tegang. Abhi berkata "saya ingin berkencan dengan anda."
Pragya bertanya "apa anda sudah gila? Mengapa Anda membawa saya?"
Abhi berkata "saya ...... "
dan kemudiam memesan anggur lagi. Pragya berkata "saya tidak akan membiarkan anda banyak minum, karena akan sulit untuk mengontrol anda."
Abhi berpikir untuk menunjukkan sihirnya setelah minum satu botol. Abhi mengatakan anggur aneh, dan berbicara tentang filsafat. Abhi berkata "saya ingin memberitahu Anda bahwa saya sangat menyukai anda."
Pragya tersentuh oleh kata-katanya, tetapi berkata "Anda tidak harus berpikir seperti ini karena Anda akan menikahi Tanu."
Abhi berkata "saya mencintai Tanu, kemudian fuggi dan sekarang Anda. Saya bahkan menikmati berkelahi dengan Anda."
Pragya berkata "saya pikir Anda mabuk dan bermimpi."
Abhi berkata "tidak, saya melihat Anda."
Pragya berkata " pikiran Anda tidak bekerja. Anda harus mendengarkan saya. Saya telah merebut properti Anda, menyiksa keluarga dan tidak membiarkan Anda menikahi Tanu, merebut kamar dan nama anda."

Abhi berkata "itu adalah hak Anda, Anda telah melakukan hal terbaik dengan menghentikan pernikahan saya dengan Tanu dan nama saya lengkap dengan Anda. Anda hrus menjaga saya dengan anda. Saya tidak bisa tinggal tanpa anda. Anda harus setuju."
Pragya berkata "kepala saya pusing,saya akan pergi dan cuci muka."
Abhi meminta dia untuk datang kembali. Pragya berkata "saya tidak bisa meninggalkan Anda dalam kondisi ini."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 107 Tayang 20 Desember 2016 ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI