Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 104-105 Tayang 17-18 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Lonceng cinta Episode 104-105 Tayang 17-18 Desember 2016 ANTV || Abhi mencoba panah. Pragya berpikir mengapa suaranya tidak terdengar ke Abhi. Dia pikir dia tidak memiliki kekuatan cinta padanya. Purab menyalakan panah tip. Abhi melihat ke Ravan dan berpikir mengapa hatinya meminta dia untuk tidak membakar Ravan. Dia pikir mengapa dia khawatir. Abhi mengingat pernikahannya dengan pragya. Pragya mengingat saat-saat manis mereka dan menangis berpikir ini akan menjadi yang terakhir baginya. Purab meminta abhi untuk menembakan panah api. Sponsor mengatakan hanya tersisa 20 detik. Tanu menanti dengan penuh semangat. Pragya berpikir tentang abhi. Abhi juga berpikir tentang pragya dan bertanya-tanya mengapa dia berpikir tentang pragya. Vijay berkata "Raj,musuh anda akan mati sekarang."

Vijay meminta uang. Raj meminta dia untuk mengambil uang dari seseorang di bawah tanah. Vijay mengatakan kepadanya bahwa Polisi tidak akan pernah menemukan dia dan meminta dia untuk melihat terbakarnya Ravan dan pragya. Abhi menembakan panah pada Ravan. Petadan yang terikat pada Ravan mulai meledak. Semua orang bahagia. Abhi merasakan sesuatu yang buruk dan mendekati Ravan. Pragya berdoa agar Abhi menyelamatkan dia. Raj meminta Tanu untuk bersikap normal sementara raj sendiri mengatakan takut.
Abhi merasa gelisah dan meminta Purab untuk membawa sesuatu untuknya. Dia minum sesuatu dan kemudian melihat pragya diikat di belakang Ravan. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, apakah harus menyelamatkannya. Ia berpikir tentang kesombongan pragya dan kemudian berpikir tentang cinta mereka. Dia berpikir harus menyelamatkan pragya untuk cintanya. Tanu berpikir Raj tepat. Pragya jatuh dan berpikir ini adalah akhir hidupnya dan ingin melihat Abhi untuk terakhir kalinya. Abhi datang dengan motor dan masuk ke dalam Ravan yang terbakar. Nenek berteriak memanggil Abhi. Semua orang panik. Abhi ke dalam dan memanggil pragya. Abhi bertanya "apakah Anda baik-baik saja?"
Pragya berpikir Abhi mendengar pembicaraan hatinya dan cintanya yang tulus. Purab menghentikan nenek dan mengatakan pragya ada di dalam. Bulbul menangis dan kekhawatir. Abhi bertanya "mengapa anda ada di sini?"
Pragya bersyukur dan berkata "Anda datang untuk menyelamatkan saya. Anda akan memegang erat-erat."

Pragya jatuh pada dirinya. Abhi meminta dia untuk membuka mata.Pragya menatapnya. Abhi bertanya "apa yang Anda lakukan dengan Ravan."
Semua orang paanik melihat api membesar.
Abhi keluar dan bertanya "mengapa semua orang menangis?"
Purab bertanya "di mana pragya?"
Abhi berkata "saya meninggalkan pragya di dalam."
Abhi kemudian berkata "saya bercanda, saya membuat dia beristirahat di dalam rumah."
Tanu dan Raj marah. Abhi meminta keluarga untuk ikut dan bertemu pragya. Abhi meminta yang lainnya untuk melihat pembakaran Ravan.
Sarla meminta seseorang untuk membawa air. Bulbul meminta Ronnie untuk membawa air. Tai ji bertanya "apa yang dia lakukan di dalam Ravan."
Ronnie membawa air dan memberikan pada nenek. Pragya minum dan meminta yang lainnya tidak perlu khawatir. Abhi bertanya "apa yang Anda lakukan di dalam Ravan."
Pragya berkata "seseorang membawa saya secara paksa dan kemudian mengikat saya dengan Ravan."
Pragya berpikir dia tidak bisa menyebut nama Vijay dan orang akan membantu Tanu di selamatkan.Abhi berkata "pragya adalah orang yang melakukan ini, dan dia ingin menjebak saya."
Tanu bertanya "Raj, mengapa dia berbohong?"
Raj berkata "dia mungkin memiliki sesuatu dalam pikirannya."
Pragya berkata "seseorang ingin membalas dendam pada saya dan saya tidak akan meninggalkan orang itu."

Abhi berkata "mungkin pikirannya tidak bekerja karena panas."
Tanu betkata " Raj, mengapa dia berbohong? Abhi akan mengambil tindakan."
Raj berkata "pragya cerdas dan ingin menangkap orang yang membantu Anda berdua."
Tanu bertanya "mengapa Anda tidak takut."
Raj berkata "Vijay bersembunyi dan tidak ada di kota. Saya akan melakukan semua perencanaan,Tanu jangan berbicara dengan saya."
Pragya berpikir "Abhi selalu menyelamatkan saya, tapi saya menyakiti dia setiap kali. Saya harus menyelamatkan Anda dari musuh Anda dan membuktikan cinta saya untuk Anda. Saya harus memutuskan tanggalnya dan harus menemukan ayah bayi Tanu."
Pragya berpikir tentang Karwachauth dan berpikir tentang berpuasa untuk umur panjang Abhi. Dia berpikir nenek, Purab dan Bulbul tidak akan setuju, tapi akan tetap berpuasa. Abhi datang Abhi bertanya pada pragya, "apa yang anda lakukan dengan kalender, dan apakah anda berencana melarikan diri dengan uang dan membuat hidup saya dalam bahaya."
Pragya berkata "saya tidak ingin menjelaskan sesuatu pada anda."
Pragya menerapkan salep di kakinya, dan meminta Abhi untuk berbalik ketika ia menerapkan salep di punggungnya. Pragya mencoba untuk menerapkan, tapi tidak bisa.Abhi menawarkan untuk menerapkan salep di punggungnya dan bertanya "apakah dia tidak malu untuk memeluk saya."
Mereka berdebat. Pragya mengambil salep dan mengatakan dia akan menerapkan salep sendiri. Abhi berpikir "apa yang telah terjadi pada sata, dan mengapa saya ingin membantunya."
Pragya menolak. Abhi memberikan idenya dan meminta dia untuk menempatkan salep di dinding dan kemudian menggosok punggungnya ke dinding. Abhi mengambil salep di tangannya dan meminta dia untuk memakai kacamata fuggi. Dia membuatnya memakai kacamata dan berlaku salep di punggungnya. Abhi berkata "apakah saya harus menggantu saree Anda?"
Pragya terkejut. Abhi meminta dia untuk tidak memikirkan itu dan meminta dia untuk beristirahat. Pragya tersenyum.

Kemudian Pragya datang ke restoran untuk menemui nenek, Purab dan Bulbul. Pragya mengatakan dia meminta Ronnie untuk mengawasi Abhi. Bulbul bertanya apakah dia melihat wajah penculik. Pragya mengatakan dia melihat, dan mengatakan ia tidak penting, tetapi orang penting yang mempekerjakannya. Purab bertanya siapa dia? Pragya mengatakan dia adalah dekorator yang sama. Purab mengatakan orang yang diragukan Payal adalah benar. Pragya mengatakan dia datang untuk beberapa pekerjaan, dan mengatakan dia perlu cuti untuk akting. Bulbul meminta dia untuk mengambil libur 2 hari dan pergi. Nenek mengatakan kita akan mengirimkan Abhi juga. Pragya berkata "saya tidak ingin pergi keluar, saya ingin tinggal di rumah seperti pragya yang dulu."
Nenek bertanya "apa yang Anda katakan?"
Pragya mengatakan dia ingin berpuasa untuk Abhi pada hari Karwachauth. Nenek setuju. Bulbul mengatakan salah dan bertanya bagaimana dia akan berbuka puasa. Dia mengatakan Abhi akan mengetahui bahwa mereka bertindak dan rencana mereka akan gagal. Bulbul melarang pragya.Pragya bersikeras.Bulbul mencoba untuk memberi alasan pada pragya. Pragya menjelaskan semuanya dan teteap akan berpuasa.Dia pergi.
Tanu berbicara kepada Aaliya di telepon dan mengatakan bahwa Abhi melompat ke dalam api dan menyelamatkan pragya seperti biasa. Dia berpikir seseorang datang dan memutus panggilan. Dia pikir itu adalah Abhi dan ternyata melihat Nikhil. Nikhil berkata "saya pergi untuk mendapatkan uang.saya pikir suasana hati Anda akan baik."
Nikhil memberikan uang dan bertanya tentang hadiah yang dia inginkan di puasa Karwachauth. Nikhil juga meminta dia untuk berpuasa untuknya dan mengatakan dia yang akan membuka luasa tanu. Tanu menolak. Nikhil memaksanya dan Dia meminta dia untuk menunggu hadiah khusus. Tanu mengutuk malam yang ia habiskan dengan nikhil, dan menelpon Aaliya, tapi teleponnya di luar jangkauan.

Abhi bertanya pada sepupu nenek tentang nenek. Sepupu nenek mengatakan bahwa nenek menyembunyikan sesuatu dan mengatakan dia tidak akan salah tentang nenek. Payal mengatakan pada Abhi bahwa Ronnie mendengar dia diam-diam. Abhi bertanya mengapa ia memata-matai. Ronnie bertindak menangis dan mengatakan ia tidak menemukan cincin yang neneknya berikan kepadanya sebelum meninggal. Abhi terharu dan mengatakan kita akan menemukan cincin itu. Mereka mencoba mencari cincin. Ronnie menempatkan cincin di tas Payal, dan mengatakan pada Abhi bahwa ia memiliki keraguan tentang Payal. Sepupu nenek bertanya tentang cincinnya. Ronnie mengatakan cincinya emas. Abhi meminta Payal untuk membiarkan dia memeriksa. Payal merasa buruk di ragukan.Dia menempatkan barang-barang di atas meja dan menemukan cincin. Abhi melihatnya.Ronnie mengatakan itu adalah cincinnya dan berterima kasih pada Abhi. Dia bertindak sedi dan meminta nebeknya untuk tidak marah kepadanya. Abhi bertanya "apakah nenek Anda memakai cincin pria."
Ronnie berkata "itu adalah cincin saya, tapi diberikan oleh nenek."
 Abhi bertanya "Payal kenapa anda mencuri cincin."
Payal mengatakan dia tidak mencuri.
Di sisi lain bulbul mengatakan pada Purab bahwa sulit untuk menyembunyikan pragya dari mata semua orang ketika dia berpuasa. Dia meminta purab untuk menelpon pragya. Nenek menelpon pragya dan meminta dia untuk tidak membiarkan ada yang tahu tentang dia berpuasa. Pragya mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi, dan mengatakan Abhi akan membuatnya berbuka puasa. Nenek mengatakan ini adalah perintahnya. Pragya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan untuk membuat Abhi membatalkan puasanya  tanpa mengetahui apa-apa.
Abhi bangun di malam hari dan bertanya-tanya di mana pragya? Ia berpikir kemana ia pergi pukul 4 pagi. Dia berpikir untuk memeriksa semua mobil dan berpikir dia mungkin melakukan beberapa konspirasi. Dia mendengar beberapa suara yang datang dari dapur. Pragya berpikir untuk membuat sargi dengan cepat dan memakannya sebelum orang lain bangun. Abhi datang ke sana dan bertanya apa rencanya. Abhi mencium bau, dan berkata "saya sedang memeriksa apakah anda berkompromi dengan kompor gas."
Tanu datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi? Pragya berkata "Abhi membuat Khidir untuk anda."

Tanu bertanya "mengapa abhi membuat Khidir untuk saya? Saya akan lapar pada kehamilan saya."
Nenek juga datang dan bertanya "mengapa Anda membuat Khidir?"
Pragya berkata "dia membuat Khidir dan membuat saya memakannya."
Tanu menangis dan menolak untuk makan. Nenek meminta dia untuk makan. Pragya merasakan Khidir dan memuji rasanya. Abhi bertanya "apa yang Anda lakukan di dapur, apakah anda telah berpuasa."
 Pragya mengatakan tidak punya waktu untuk hal sampah. Nenek meminta pragya untuk tidak menghina hari baik. Pragya mengatakan dia akan tidur dan meminta mereka untuk tidak membangunkannya sebelum jam 11 pagi.
Jhanki memberikan makanan untuk Bulbul. Bulbul menolak untuk makan. Jhanki memaksa. Bulbul mengatakan dia memiliki alasan untuk tidak makan. Sarla datang dan memuji kecantikan Bulbul.Jhanki mengatakan bahwa Bulbul tidak makan. Bulbul mengatakan dia tidak bisa makan karena dia berpuasa.Sarla mengatakan berpuasa. Jhanki mengatakan ia hanya berusaha untuk menggoda kita. Bulbul mengatakan bahwa dia telah berpuasa karvachauth untuk Purab. Sarla tertawa. Jhanki meminta dia untuk makan. Sarla mengatakan bulbul tidak memberitahunya tentang puasa. Bulbul mengatakan dia merasa malu dan itulah mengapa tidak memberitahu mereka. Dia bilang dia berpuasa karena pernikahannya ditunda berkali-kali. Sarla meminta dia untuk tetap berpuasa dan mengatakan pragya mungkin telah berpuasa juga. Jhanki mengatakan pragya telah merusak hubungan dengan Abhi. Sarla berpikir dia yakin bahwa pragya telah berpuasa. Pragya bersiap-siap di saree merah dan berpikir untuk pergi sebelum Abhi melihat dirinya. Dia memakai mangalsutra dan menyembunyikannya di bawah bajunya. Dia mengisi maang dan menyembunyikannya di bawah rambutnya.
Abhi berpikir ini adalah waktu yang tepat untuk menghilang dari rumah, jika tidak nenek akan meminta untuk melakukan banyak ritual. Abhi mengetuk pintu dan bertanya apakah Lady Mogambo di dalam. Pragya mengatakan ya. Abhi meminta dia untuk membuka pintu karena dia harus mengganti pakaian. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan? Abhi mengatakan bahwa ia akan mendobrak pintu. Pragya mengatakan tidak dan akan keluar. Abhi melihatnya sangat luar biasa dan berkata "siapa yang berada di dalam?apakah anda ingin mengesankan seseorang."
Abhi kemudian menyadari bahwa hari ini adalah karvachauth dan berkata " itu sebabnya Anda makan Khidir."

Pragya menyanggahnya dan Abhi berpikir ada sesuatu yang mencurigakan.
Pragya berpikir nenek memintanya untuk tinggal di rumah, dan berpikir apa yang harus dilakukan. Tanu datang dan melihat dirinya di saree merah. Dia bertanya "mengapa Anda memakai saree warna ini. Apakah Anda puasa karvachauth."
Pragya berkata "apa masalah Anda? Saya ingin memakai saree merah hari ini. jika Anda mempertanyakan saya lagi, maka saya akan berpuasa dan kemudian Anda akan jatuh pada masalah jika Tuhan mendengarkan doa-doa saya dan membatalkan pernikahan Anda."
Tanu mengatakan hal itu tidak bisa terjadi. Pragya mengatakan mungkin ada sesuatu yang salah di mata Tuhan. Tanu tegang dan mengatakan ia tidak melakukan kesalahan apapun. Pragya menakuti tanu lagi.Tanu mengatakan dia tidak peduli dan pergi.
Sepupu nenek mengatakan pada nenek bahwa Tanu tidak harus berpuasa. Nenek mengatakan sudah memintanya untuk tidak berpuasa, tapi dia tidak setuju. Bulbul dan Purab datang ke sana. Bulbul mengatakan tanu mungkin membuka puasanya karena kelaparan. Sepupu nenek meminta Tanu tidur 2-3 jam karena dia mungkin merasa haus. Tanu mengangguk. Abhi datang dan berbicara kepada Purab. Tanu mengatakan dia ingin berbicara dengan Abhi. Dia mendekati abhi dan berkata "saya merasa pragya telah berpuasa karvachauth.pragya memberi saya sepotong kata ketika saya menanyainya."

Abhi bertanya "di mana wanita Mogambo?"
Abhi meminta Ronnie untuk meneleponnya. Ronnie mengatakan pragya di kamar dan sibuk. Abhi berpikir untuk mengakhiri kebingungan. Nenek bertanya pada abhi akan pergi kemana? Abhi mengatakan akan memeriksa apakah pragya telah berpuasaatau tidak. Dia meminta Payal untuk memberikan cokelat yang dia berikan padanya. Abhi berpikir jika pragya tidak makan cokelat ini maka kebenaran itu akan keluar.
Abhi datang ke kamar dan melihat pragya makan. Pragya berkata "saya sangat lapar hari ini karena saya mendengar tentang Karvachauth. Saya sedang makan untuk ketiga kalinya."
 Abhi berkata "hari ini adalah karvachauth. Anda bukan fuggi saya. fuggi saya membuat saya percaya pada pentingnya hari karvachauth, saya belajar dua ajaran yang berbeda dari wanita yang sama. Saya tidak akan percaya pada Karvachauth dari sekarang."
Pragya merasa sedih.
Payal bertanya "Ronnie, mengapa anda menyimpan cincin di dalam tas saya. Saya tidak bisa membantu anda dalam menyatukan bos kita."
Ronnie mengatakan kita akan berpisah.
Pragya berpikir tentang kata-kata Abhi. Purab dan Bulbul datang ke sana. Purab bertanya "bagaimana anda menipu Abhi?"
Pragya berkata " Bulbul, ini tidak mudah bagi saya untuk berbohong pada Abhi, kata-kata abhi memukul hati saya. Saya sedih mendengar kebencian dia saya takut berpikir Abhi mungkin sangat membenci saya, dan akan pergi jauh dari saya."
Bulbul betkata " anda adalah inspirasi saya. Anda jangan berbicara seperti itu. Saya berpuasa."
Pragya bertanya "benar?"
Purab berkata "anda benar-benar puasa."
Bulbul betkata "saya berpuasa  untuk membuktikan dirinya saya."
Pragya meminta mereka untuk tidak bertengkar dan meminta dia untuk melihat kekuatan puasa. Pragya berkata "segera kalian berdua akan menikah dan tidak ada yang bisa datang di antara kalian berdua."

Bulbul memeluk pragya.
Nenek kekhawatiran berpikir apa yang Abhi mungkin lakukan pada pragya. Sepupu melihat dirinya tegang dan mengatakan ia berusaha untuk menempatkan benang di jarum. Abhi datang. Nenek bertanya apa yang terjadi? Abhi menceritakan kekesalannya. Sepupu nenek menenangkannya.Abhi mengatakan ia bosan di berikan ujian dan berjanji pada nenek akan membuat segalanya baik-baik saja.Mitali melihat makanan dan merasa tergoda. Purab dan Bulbul berdebat tentang puasa yang di lakukan bulbul.Mitali mencuri makanan. Sepupu nenek mengatakan pada purab bahwa bulbul secara tidak langsung mengatakan bahwa dia telah berpuasa baginya untuk menjadi suami dan meminta dia untuk menikahinya segera. Abhi datang. Sepupu nenek meminta Mitali untuk menyimpan makanan kembali. Bulbul bertanya pada abhi apa pragya berpuasa.abhi mengatakan tidak dan mengatakan dia marah. Pragya melihat jalebis dan mengatakan dia ingin memakannya. Dia meminta Ronnie untuk menyimpan jalebis di kamarnya. Abhi meminta Payal tidak membiarkan siapa pun menyentuh piring karena ia akan makan semua jalebis. Pragya mengatakan dia telah memesan jelebis terlebih dulu. Abhi meminta Payal memegang piring. Mereka berdebat.
Pragya mengambil piring dan hendak memakannya. Abhi menghentikannya. Pragya memanggil Ronnie dan berkata " semua orang melakukan kesalahan. setiap orang berpuasa untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka mencintai suami mereka. jika Anda makan apa-apa maka sesuatu tidak mungkin terjadi kepada suami Anda."
Sarla mendengarnya dan menampar dia keras mengejutkan semua orang.Sarla bertanya "sampai kapan anda akan melakukan sesuatu yang rendah, saya datang ke sini untuk melihat apakah saya akan mendapatkan putri saya kembali, tapi saya lupa bahwa putri saya dibutakan oleh uang."
Pragya bercerita tentang puasa Karvachauth dan bercerita tentang pentingnya puasa itu. Sarla berkata "wanita yang sudah menikah berpuasa dan berdoa untuk hidup panjang suaminya. Saya harus menampar diri sendiri."

Pragya terkejut dan sakit hati. Nenek menangis. Sarla berkata "pragya,segera Anda akan ditinggalkan sendirian, saya harus mengerti bahwa saya tidak memiliki hubungan dengan Anda. Saya harus memahami bahwa Anda telah lupa bahwa anda  lahir dari rahim saya. Saya merasa malu ketika ia melihat menantu saya. Anda berpikir anda seorang yatim piatu sekarang. Saya meminta maaf kepada Anda, abhi."
Abhi menjawab pragya dan membuat pragya sedih. Pragya pergi ke kamarnya. Nenek, purab dan bulbul datang untuk menenangkannya. Pragya sangat merasa sedih. Nenek menghibur pragya dan meminta dia untuk tidak menangis. Nenek berkata "Anda berpuasa untuk hidup panjang Abhi. Anda harus memiliki kepercayaan pada cinta abhi.  Anda jangan melupakan pengorbanan yang anda lakukan untuk Abhi. Abhi yang akan mendapatkan buah untuk perbuatan Anda. Anda harus bertujuang untuk tujuan. Anda juga menjalani hidup ini. Anda jangan sedih.Abhi datang menemui saya dan mengatakan bahwa ia tidak percaya ritual apapun dan bertanya mengapa dia jatuh cinta?saya menangis, tapi melihat kebahagiaan Anda berdua.pengorbanan Anda akan membantu suami Anda keluar dari masalah dan kemudian orang akan menjadikan anda contoh. keputusan adalah milik anda sekarang."

Purab dan Bulbul melihatnya. Bulbul mengatakan pada Purab bahwa suasana hati pragya hancur dan hal ini seharusnya tidak terjadi hari ini. Abhi datang dan bertanya apa yang mereka bicarakan. Bulbul mengatakan mereka berbicara tentang Sarla dan pragya. Abhi mengatakan Sarla benar dengan menampar pragya. Purab mengatakan bahwa dia merasa pragya terluka. Abhi meminta Bulbul untuk memata-matai Purab dan mengatakan purab mendukung pragya. Bulbul mengatakan pragya mungkin merasa buruk. Abhi mengatakan pragya tak berperasaan dan tidak merasa buruk. Bulbul mengatakan bahwa kakanya yang dulu menanggung segala sesuatu diam-diam. Abhi meminta mereka untuk membiarkan dia menikmati saat ini dan berencana untuk memanggil Sarla lagi untuk menampar pragya.
Mitali dan Tai ji mengambil piring mereka. Mitali meminta dia untuk datang dan mengatakan kita akan melihat bulan. Tai ji tegur dia. Tanu datang dan mengatakan dia sangat lapar. Nenek meminta dia untuk mengambil piringnya. Ronnie datang dan memberitahu semua orang bahwa pragya telah melakukan penataan karvachauth di rumput. Dia mengatakan suasana hatinya sangat baik. Sepupu nenek mengatakan kita akan berbuka puasa di teras dan meminta ronnie untuk memberitahu pragya.
Pragya bertanya "apa yang mereka lakukan Bulbul?"
Bulbul berkata "mereka khawatir tentang anda."
Pragya berkata "saya tegang dan saya telah membuat pengaturan karvachauth di rumput, tapi semua orang ingin pergi ke teras untuk berbuka puasa. Jika Abhi pergi ke teras maka bagaimana saya akan membatalkan pusa."
Pragya memutuskan untuk berbicara dengan Abhi. Purab meminta dia untuk tidak berbicara dengannya. Abhi melihat mereka bersama-sama. Bulbul melihat Abhi dan mulai berkelahi dengan pragya. Pragya memahami bahwa Abhi adalah di belakangnya, dan mulai bertindak melawan. Abhi mengatakan saya datang. Pragya mengatakan kepadanya bahwa setiap orang akan berbuka puasa di teras. Abhi meminta dia untuk pergi ke teras karena semua orang akan sibuk berbuka puasa mereka di rumput. Bulbul mengucapkan terima kasih.
Semua orang pergi ke rumput untuk membatalkn puasa. Tanu berpikir dia harus memberikan lebih penting untuk Bulan dari Abhi. Saat itu Nikhil datang mengejutkannya. Tanu bertanya "mengapa anda datang ke sini?"
Tanu meminta dia untuk pergi. Nikhil mengatakan ia ingin memeluknya dan mengatakan ia datang untuk membuka puasanya. Tanu berkata "anda bukan suami saya."
Nikhil berkata "saya ayah bayi Anda dan Abhi tidak mungkin bertanya pada Anda apa Anda merasa lapar."

Tanu mengatakan Abhi bertanya berkali-kali. Nikhil tidak percaya dan menunjukkan hadiah yang membuat Tanu bahagia. Nikhil membuat tanu memakai kalung dan menatapnya. Dia memuji kecantikannya. Tanu mendengar Abhi memanggil dan meminta Nikhil untuk bersembunyik. Nikhil menarik dia lebih dekat dan meminta untuk tidak pergi. Tanu bersembunyi dengan Nikhil. Abhi bertanya-tanya di mana tanu? Tanu meminta Nikhil tidak mengikuti. Tanu datang dan melihat pragya berdiri. Pragya bertanya "dari mana anda?"
Tanu berkata "saya ada di sini saja."
Pragya bertanya-tanya apa yang tanu lakukan di sini? Dia melihat seseorang bersembunyi di sana.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 104-105 Tayang 17-18 Desember 2016 ANTV"

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI