SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 102-103 Tayang 15-16 Desember 2016 ANTV

- Kamis, Desember 01, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 102-103 Tayang 15-16 Desember 2016 ANTV || Purab memghampiri Abhi dan bertanya apa yang terjadi? Abhi bertanya tentang Bulbul. Purab mengatakan Bulbul beristirahat kakinya bengkak. Abhi mengatakan bosan. Pragya datang dan meminta dia untuk memberikan pidato pada awal Ram Leela. Abhi menolak. Purab membujuknya. Abhi tetap menolak. Pada akhirnya abhi mau karena bujukan dari nenek.
Vijay mengatakan pada Raj bahwa pekerjaannya akan dilakukan, dan meminta raj untuk membawa Pragya saat adegan terakhir ketika Rama dan Ravan akan bertarung. Raj setuju. Vijay mengatakan itu adalah rencananya untuk mengakhiri cerita Pragya.
Nikhil masih menunggu Tanu di kamar Aaliya dan berpikir untuk menunggu. Dia kemudian berpikir tanu mungkin berbohong untuk membuatnya jauh dari dia dan Dandiya. Dia berkata "saya tidak akan meninggalkan dia dan saya mengambil keuntungan dari ruang yang saya berikan padanya. Saya tidak akan menerima semuanya lagi."

Taiji dan Mitali melihat Ram Leela. Mitali meminta dia untuk melihat karakter favoritnya Suparnakha. Abhi mengatakan semuanya membosankan tanpa penampilan rock. Pragya mengatakan akan datang pada akhirnya ketika Ravan dinyalakan dengan api. Dia bertanya tentang waktu Ram Leela. Pragya mengatakan akan berlangsung selama 2 jam lebih. Abhi memgatakan akan tidur sampai ram lela selesai. Nikhil datang dan bertanya-tanya apa yang terjadi di sini? Dia bertanya tentang Tanu. Payal memberitahu dia bahwa Abhi memarahi Tanu ketika ia sedang bermain Dandiya. Nikhil pergi dan mencarinya. Dia bertanya-tanya di mana dia? Abhi tidur siang. Pragya pergi untuk mendapatkan teleponnya. Pragya mengatakan Payal bosnya jatuh. Payal memegang abhi dan berpikir dia aneh. Dia pikir apa yang ia dengar. Payal mendengar Abhi mendengarkan musik rock dan kemudian mengirimkan bhajan di telepon. Abhi bangun mendengar bhajan dan bertanya pada Payal. Payal mengatakan Tuhan menghukum kita jika kita mendengarkan musik rock selama Ram Leela.
Nikhil melihat Tanu duduk di salah satu kamar. Tanu menyeka air matanya. Nikhil berkata "saya telah menunggu Anda di ruangan yang salah dan Anda sedang bermain Dandiya."
Nikhil meminta dia untuk berpikir tentang bayi dan menyebutnya egois. Tanu berkata "saya menari tapi tidak ada yang bertanya mengapa saya melakukan ini?"
Nikhil meminta dia untuk berbagi masalahnya. Tanu berkata "Anda tidak bisa membantu saya."
Nikhil meyakinkan.Tanu berkata "sata membutuhkan 5 lakh rupee."
 Nikhil bertanya "mengapa Anda membutuhkannya?apa yang Anda inginkan?"
 Tanu berkata " Anda tidak bisa mengurus kebutuhan saya dan ingin menikahi saya."
 Nikhil berkata " Anda mencintai uang. saya akan memberikan 5 lakh rupee. Apakan Anda akan kembali  pada saya?"

Tanu berkata "saya menikahi Abhi untuk uang dan setengahnya dari uang itu akan menjadi milik saya setelah saya menikahi abhi.kemudian sata akan datang kembali kepada Anda. Untuk itu kita harus mengakhiri Pragya dan saya perlu uang untuk diberikan kepada si pembunuh."
Nikhil terkejut. Tanu meminta dia untuk memutuskan.
Pragya datang menuju ruangan itu. Nikhil setuju untuk memberikan uang untuk hubungan mereka. Tanu bersyukur dan mengucapkan terima kasih pada nikhil. Nikhil meminta dia untuk tidak berbohong kepadanya. Tanu berjanji dan berpikir dia tidak ingin melihat wajah nikhi. Saat itu Pragya datang. Nikhil meminta Tanu berhenti menangis dan memberikan tisu padanya. Dia meminta tanu untuk tersenyum. Tanu terkejut melihat Pragya.
Pragya bertanya "Nikhil dan Tanu, apa yang kalian lakukan di kamar."
Nikhil berkata "saya hanya lewat dan melihat Tanu menangis.Tanu mengatakan kepada saya bahwa Abhi memarahinya dengan buruk."
Nikhil meminta Pragya membuat tanu mengerti. Tanu menyalahkan Pragya dan bertanggung jawab karena Abhi memarahi dan menghinanya. Nikhil mengatakan itu adalah masalah pribadi dan tidak akan mencampuri. Tanu berkata "anda datang ke sini untuk melihat saya menangis dan kesakitan, tetapi Anda tidak bisa memisahkan saya dan Abhi karena kita saling mencintai.lakukan apapun yang Anda inginkan. Abhi adalah milikku dan akan selalu menjadi milikku."
 Pragya berpikir apa yang Nikhil lakukan di sini dengan Tanu. Dia ingat melihat Nikhil sebelumnya dengan Tanu. Dia berpikir jika ia adalah ayah dari bayi Tanu dan berpikir untuk mengawasi dia. Payal dan Ronnie bicara tentang Pragya dan Abhi. Payal berkata "saya butuh uang, tetapi Abhi tidak bisa memberikannya."
Ronnie berkata "saya akan meminta pada Pragya."
Payal menolak untuk meminta bantuan pragya. Dia mengatakan mereka akan bersama-sama karena mereka benar-benar saling mencintai. Payal mengatakan kita akan melakukan sesuatu untuk menyatukan mereka. Ronnie berkata " maksudnya Anda akan membantu saya."
 Payal berkata " itu adalah rencana saya. Ini adalah misi Abhigya."
,Ronnie suka nama Abhigya.
Abhi bosan selama Ram Leela dan bertanya pada Payal tentang Pragya. Payal memuji Pragya. Abhi bertanya mengapa memuji dia. Payal berkata " setiap kali Anda memanggil wanita Mogambo anda,itu menunjukkan cinta untuknya."
Abhi berkata "tidak ada logika dalam pembicaraan Anda."
Abhi meminta dia untuk menjadi ayam. Purab datang dan berkata "benar, dan setiap kali kita mencintai seseorang maka kita memberi julukan kepada orang tersebut. apakah Anda memberikan julukan untuk Tanu."
Abhi melihatnya.

Raj bertanya "Vijay, apa anda telah melakukan pekerjaannya."
Vijay berkata "Pragya akan mendekati patung dan pekerjaan saya akan dilakukan. Semuanya akan berpikir bahwa itu kecelakaan. Anda bawa Pragya dekat idola durga mata."
 Raj tegang. Dia datang dekat idola dan melempar minyak dari lilin. Dia meminta Mitali untuk mengisi minyak. Pragya meminta dia untuk meninggalkannya dan mengatakan dia akan melihat. Raj memberi tanda pada Vijay. Payal melihat Vijay memegang tali. Raj memberi tanda pada vijay untuk memotong tali. Abhi mengikuti Pragya dan pergi dekat berhala. Raj memberi tanda pada Vijay untuk berhenti. Pragya meminta abhi untuk meninggalkan chappal dan berdebat. Abhi pergi. Raj memberitanda pada Vijay untuk memotong tali. Abhi memangil Pragya dan melihat lonceng besar akan jatuh pada Pragya. Dia berjalan dan kakinya pada minyak. Entah bagaimana ia berhasil menyelamatkan Pragya. bel jatuh di sisi lain. Pragya jatuh pada Abhi. Dia bangkit dan melihat dahinya diisi dengan sindoor.
Semua orang bergegas ke sana dan melihat lonceng di bawah, dan Pragya dan Abhi berdiri. Sarla bertanya "Pragya, apa anda terluka? Saya lupa bahwa dia bukan anak saya."
Sarla menangis. Mitali mengatakan bagaimana bisa jatuh. Payal mengatakan bahwa ia telah melihat seseorang di sana dan menunjukkan jari pada Vijay. Vijay mengatakan ia tidak bersalah. Abhi mengatakan Payal tidak berbohong dan ragu tentang Vijay. Vijay berkata " Anda bisa menuduh saya karena saya miskin."
Vijay  mulai berpura-pura. Payal mengatakan dia berbohong. Nenek mengatakan mungkin ia mengatakan kebenaran. Abhi mengatakan mungkin kecelakaan dan meminta semua orang untuk keluar karena ravan menunggu. Purab bertanya pada Payal, apa dia yakin. Payal mengatakan ya. Purab meminta dia untuk mengawasi vijay.
Tanu dan Raj berpendapat karena Abhi menyelamatkan Pragya pada menit terakhir.
Pragya bertanya "nenek mengapa anda datang ke sini. Saya baik-baik saja. tidak ada yang bisa terjadi pada saya."
Nenek berkata siapa yang dikirim ke sana. Pragya mengatakan apa pun yang terjadi adalah untuk kebaikan, dan mengatakan Abhi menyelamatkannya dan juga memenuhi semua ritual perkawinan dengan mengisi sindoor di dahinya. Nenek meminta dia untuk berpikir tentang tinggal dengan Abhi untuk selamanya. Nenek mengatakan dia memiliki keraguan pada seseorang dan meminta untuk tidak memberitahu siapa pun.

Rencana Ram Leela akan segera berakhir. Nenek mengatakan kita telah menikmatinya. Mitali mengatakan bagian terakhir tidak dilakukan. Sepupu nenek meminta mitali untuk berdiri dengan patung Ravan dan berkata " ini akan menyenangkan untuk membakar patung dengan Anda."
 Semua orang tertawa. Abhi dan Purab berdebat. Pragya memanggil Abhi. Dia mengatakan wanita Mogambo datang . Payal mengatakan kepadanya bahwa julukan ini menunjukkan cinta terhadap pragya. Abhi melihatnya. Pragya meminta dia untuk memberikan hadiah. Pragya meminta Payal dan Ronnie untuk mengumumkan pemenang. Abhi memberikan hadiah kepada semua peserta dan memberi lelucon. Nenek mengumumkan semua orang untuk berkumpul karena Ravan Dahan akan terjadi dalam beberapa waktu. Raj bertemu Vijay, dan ia meminta uang. Raj menolak karena pekerjaan belum dilakukan. Vijay bersikeras. Raj mengatakan itu adalah kontrak untuk pembunuhan, pragya bahkan tidak mendapatkan goresan.

 Payal membawa Purab dan mengatakan ia mendengar orang itu datang ke sani. Raj mengatakan Vijay bahwa pekerjaan tidak dilakukan, dan meminta dia untuk pergi. Purab dan Payal melihat Raj berbicara di telepon. Vijay bersembunyi. Purab meminta Raj untuk ikut. Setelah purab pergi Vijay meminta raj  untuk memberikan uang. Raj menolak dan meminta dia untuk pergi. Vijay marah dan mengatakan ia akan melakukan pekerjaannya.
Abhi berbicara dengan boneka kuning yang dia anggap pragya dan bertanya "apa yang wanita Mogambo inginkan?fuggi, anda tidak mencintai saya?"
Abhi meminta boneka untuk menciumnya untuk motivasi. Pragya mendengar dia. Abhi menatapnya dan bertanya "mengapa anda memutuskan dua orang yang saling mencintai, wanita mogambo."
Pragya berkata "saya tidak punya waktu untuk omong kosong Anda. kapan Ravan dibakar, akankah Anda menangis?"
Mereka kembali berdebat...
Nenek dan sepupunya melihat Ravan. Nenek mengatakan akan membutuhkan 1 jam untuk membakar sepenuhnya. Mitali membuat lelucon. Nikhil berada di belakang Tanu. Abhi bertanya-tanya bagaimana pragya dapat memberikan uang untuk Ravan yang besar. Abhi menghentikan pragya dan membawa fotonya dengan Ravan di belakangnya. Pragya melihat Nikhil pergi mengikuti Tanu dan mengikuti mereka. Abhi memeriksa foto dan berpikir itu tidak benar. Vijay menculik pragya dan berkata " Anda harus dibunuh. Saya akan membunuhnya dengan damai."
Pragya terkejut.Nikhil bertanya "Tanu, apakah itu rencana yang sama untuk membunuh pragya."
Tanu meminta dia untuk tidak mengikutinya di belakangnya, dan mengatakan orang tuanya telah berhenti berbicara dengannya. Nikhil mengatakan Abhi akan datang, dan mengatakan dia akan pergi. Abhi berpikir ada apa dengan wanita Mogambo, dan bertanya-tanya di mana dia. Tanu marah pada Abhi. Abhi berkata "saya menikahi Anda untuk anak ini, jika Anda berubah maka saya akan membenci Anda."

Sepupu nenek datang menemui nenek dan mengatakan Ravan akan menangis. Nenek mencari pragya. Sepupu nenek bertanya "Anda mencari siapa?"
Nenek mengatakan Purab. Dia mendekati purab dan berbicara tentang pragya. Purab melihat sepupu nenek mendengar dan mengatakan ia tidak ingin mendengar tentang pragya. Nenej mengatakan ia ingin bertanya pada pragya mengapa dia membuang-buang uang untuk Ravan.sepupu nenek mengatakan akan membawa pragya ke sini dan meminta nenek untuk menyimpan kemarahannya. Purab mengatakan bahwa ia akan menemukan pragya dan meminta dia untuk tidak khawatir.
Purab datang mendekati Abhi dan mengatakan kepadanya bahwa pragya tidak terlihat di mana saja. Abhi mengatakan dia pergi untuk make up. Purab dan Abhi pergi untuk melihat Ravan. Sarla berpikir tentang kata-kata pragya dan sedih.Abhi bertanya pada sarla apakah dia berpikir tentang pragya. Sarla menolak. Abhi mengatakan wajah menampilkan semua, dan mengatakan ia bisa merasakan rasa sakit yang sama sepertinya. Sarla menangis dan bertanya-tanya mengapa pragya melakukan hal ini, dan apa alasan pragya untuk melakukan hal ini. Abhi mengatakan dia menunggu hari ketika akan membenci pragya sepenuhnya.Abhi meminta Sarla untuk melupakan semua ini dan memintanya untuk ikut. Nenek mendengar dan memutuskan untuk melakukan sesuatu, dia berpikir tidak akan membiarkan abhi membenci pragya.
Raj mencari Vijay. Vijay duduk di atas tenda / gubuk di suatu tempat, ia mengatakan pada Raj, pragya masih hidup, beberapa waktu lagi. Raj mengatakan Vijay jangan melakukan apa-apa, dan bertanya di mana pragya. Vijay mengatakan akan memberitahu setelah pekerjaan selesai.
Nenek bertanya pada Ronie ke mana pragya.Ronnie memutuskan untuk pergi mencari pragya.
Tanu meminta maaf pada pragya.. Abhi meminta dia untuk tidak merajuk harus saling mendukung. Tanu memeluk abhi.

Nenek,purab dan roni mencari pragya. Raj khawatir bahwa perhatian semua orang pada pragya. Dia kemudian menyadari
seharusnya merek Adalah musuh-musuh pragya tapu mengapa mereka khawatir tentang dia?
Di sisi lain Vijay bertanya pada pragya mengapa dia tidak tidur, masih ada waktu untuk kematiannya. mulut dan tubuh pragya diikat. Dia menjelaskan semua bom dekat dengannya dan juga salah satu bom di kepalanya yang akan meledak di kepalanya seperti kelapa.
Raj mencari Vijay, Tanu datang dan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan sendiri. Raj berpikir dia dalam masalah.Raj kesal dan berkata "semua karena anda dan Aaliya, seharusnya Anda tidak mempekerjakan orang gila ini. dia akan membunuh pragya."
Tanu sangat senang mendengarnya. Raj berkata "dia akan pergi dengan menyalahkan kita,dan jika pragya tidak mati maka kita akan melihatnya jangan terlalu bersemangat."
Abhi bertanya-tanya mengapa ravan begitu lama terbakar.Purab bertanya pada Tayaji apa melihat pragya, ia mengatakan tidak. Purab kemudian pergi untuk bertanya pada Abhi. Mitali sekarang curiga mengapa Purab bertanya tentang pragya.Abhi mengatakan pragya telah benar-benar pergi, hari ini adalah perayaan ganda. Purab mengatakan penyelenggara akan membuatnya dalam kasus penipuan.Abhi mengatakan dia tidak peduli karena namanya tah rusak.
Bagian berikutnya dimulai dengan Vijay melihat ketakutan pragya dan berkata "semua orang akan menghadapi kematian, nikmati saat-saat terakhir Anda. Anda akan sangat senang mendengar berita ini, bahwa setelah Anda mati, simpatisan baik Anda akan datang setelah saya, mereka akan membunuh saya. Tapi saya akan membuat orang lain yang akan membunuh Anda, dia adalah Abhi rockstar, dia akan menembak panah. Semua orang akan mengatakan Abhi membakar Raavan, sekarang Anda mengerti, anda akan mati oleh mantan suami Anda, Anda akan langsung ke surga karena."

Pragya berteriak padanya sementara Vijay pergi.
Nenek meminta Purab untuk menelepon pragya, Purab mencoba tapi pragya tidak mengangkat telepon. Nenek meminta Purab dan Ronnie untuk pergi bertanya pada semua tamu. Mereka semua mulai bertanya pada semua orang di sekitar.
Nenek berdoa kepada Tuhan agar pragya selalu dilindungi.
Taya ji, Tayi ji,dan mitali sedang bercanda tentang ukuran Raavan. Mitali menyarankan mereka masuk ke dalam Raavan untuk memeriksa berapa banyak pragya menghabiskan uang untuk patung Raavan ini. Tayaji memperingatkan mereka tentang terluka karena petasan.Mitali dan Tayiji pergi untuk memeriksa patung. Mereka pergi ke patung, mereka melihat sebuah pintu dan berdebat tentang siapa yang akan masuk pertama. Tayiji pergi ke pintu, Vijay keluar. Vijay bertanya apa yang mereka lakukan di sini, Mitali meminta mereka untuk membuka pintu, dia mengancam Vijay akan mengeluh kepada Abhi. Mitali menempatkan Tayiji di depan dan mengatakan coba dan menghentikan kita.
Raj datang dan bertanya apa yang sedang terjadi. Vijay beralasan telah menempatkan petasan di dalam, jika terjadi sesuatu, tidak akan bertanggung jawab. Raj meyakinkan mereka agar pergi.
Purab membawa Abhi ke samping, Purab betkata "saya bisa gila untuk mencoba untuk mencari pragya."
Abhi berkata "Anda berubah pihak, pragya menyuap Anda dengan BB dan Anda berubah?"
Purab mencoba untuk menjelaskan dan berkata "abhi,anda akan berada dalam masalah besar jika kiya tidak dapat menemukan pragya."
Abhi bertanya "mengapa saya akan mendapat masalah yang terbesa?"
Purab mengatakan akan menceritakan nanti. Abhi menolak.untuk ikut mencari.Purab membujujnya lagi. Abhi berkata "ok mari kita pergi mencarinya.setelah saya menemukannya, maka saya akan membakarnya bersama Raavan."
Vijay membawa Raj dan menunjukkan bahwa pragya terikat dengan Ravan. Dia mengatakan dia membuat rencana bukti dan orang tersebut akan disalahkan yang menembakkan panah pada Ravan. Tanu datang dan bertanya pada Vijay. Vijay menunjukkan bahwa ia telah mengikat pragya. Tanu terkejut. Pragya tidak sadar.
Sponsor bertanya tentang pragya. Nenek mengatakan dia akan datang. Mereka berbuat jahat dengan nenek. Abhi datang dan bertanya "bagaimana berani Anda untuk berperilaku buruk dengan nenek saya."

Abhi mengancam untuk membatalkan acara tersebut. Purab meminta mereka untuk meminta maaf kepada nenek dan mengakhiri masalah ini. Mereka meminta maaf dan meminta Abhi menunggu sampai pragya datang. Abhi menolak untuk menembakan panah dan meminta mereka untuk menemukan Ram lain untuk Ravan Dahan. Purab meminta mereka untuk tidak khawatir. Pragya mendapatkan kesadaran dan berpikir "mengapa dia melakukan hal ini.saya tidak akan pernah memaafkannya jika saya meninggal dengan tangan Abhi, dan kemudian abhi akan disalahkan."
Pragya berdoa kepada Tuhan untuk melindungi Abhi dan mengatakan ini adalah keinginan terakhirnya.
Purab mengatakan pragya mungkin dalam beberapa masalah. Abhi mengatakan pragya pasti bersembunyi di suatu tempat untuk menunjukkan betala pentingnya dia, dan mengatakan ia akan beristirahat sampai pragya datang. Dia meminta Purab memberitahu ketika wanita Mogambo datang.Abhi berpikir sepertinya ego bertabrakan antara wanita Mogambo dan Ravan.pragya melihat abhi dan mencoba untuk memperingatkan dia. Tiba-tiba sepotong perhiasannya jatuh di dekat Abhi. Abhi bertanya-tanya perhiasan siapa dan bertanya pada Ravan. Dia datang dekat Ravan dan meminta ravann untuk jatuh pada wanita Mogambo. Pragya menangis karena dia tidak bisa memberitahunya. Purab datang kembali dan memberitahu Abhi bahwa pragya tidak ada di sini. Abhi bertanya pada Ronnie tentang pragya dan meminta dia untuk menemukannya.
sponsor mengatakan bahwa pragya dan Abhi hilang. Dia mengatakan organizer ini tidak profesional. sepupu nenek berkata "jika terjadi sesuatu pada pragya maka kita akan membuat kasus terhadap perusahaan Anda."
Nenek berkata "Anda tidak akan berada dalam posisi untuk menangani siapa pun."

sponsor mengatakan bahwa jika kalian menunda, maka orang akan marah. Mereka mengatakan bahwa kami akan mengakhiri acara tersebut dan kemudian menemukan pragya. Mereka mengatakan Abhi tidak ada di sini. Tai ji meminta Raj untuk panah api pada Ravan. Raj menolak dan mengatakan ia tidak ingin membunuh siapa pun. Tai ji dan Mitali mencoba untuk meyakinkan dia. Raj menolak dan pergi. Para sponsor meminta mereka untuk meyakinkan Abhi untuk melakukannya.
Purab menelpon Bulbul dan bertanya di mana dia? Bulbul meminta dia untuk berbalik dan melihat. Purab mengatakan seharusnya tetap istirahat. Bulbul mengatakan dia akan pergi. Purab mengatakan bahwa pragya hilang dan takut berpikir pragya dalam masalah. Bulbul bertanya di mana Aaliya? Purab mengatakan Aaliya tidak ada di sini. Bulbul mengatakan kita akan bertanya pada Tanu ? Purab mengatakan kita tidak bisa menuduh mereka dan meminta dia untuk duduk. Bulbul mengatakan akan ikut bersamanya. Tanu bertanya "Raj, mengapa Anda menolak?"
 Raj berkata "jika saya menembakan panah maka saya akan dipenjara. Saya tidak ingin terjebak.saya akan mengambil nama Abhi dan akan mengatakan bahwa Abhi telah membunuh pragya."
Tanu berkata "ini adalah rencana anda."
Raj mengingatkan dia bahwa itu rencananya dan mengancan akan memberikan lebih banyak uang untuk Vijay dan akan meminta dia untuk menyebut nama tanu.Tanu terkejut dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.

Pragya berpikir Abhi mendengar suaranya hatinya. Dia menyebut dari hatinya meminta Abhi untuk datang. Purab meminta Abhi setuju dan melakukan Ravan Dahan. Abhi berpikir pragya mungkin menunjukkan sikap, dan kemudian berpikir dia mungkin dalam masalah. Pragya memanggil Abhi dari dasar hatinya dan meminta dia untuk datang. Abhi mendengar suaranya dan merasakan dia memanggilnya. Pragya mengatakan sangat mencintai abhidan tidak bisa membiarkan Abhi dalam kesulitan apapun. Abhi merasa bahwa orang tersayangnya dalam kesulitan. Purab mengatakan bahwa ia tidak mendengar suara apapun.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

4 komentar

avatar

Semakin seru cerita nya. G sabar pengen tau cerita selanjut nya. Cepetan d sambung ya...

avatar

Thanks ya sudah di buatin sinopsis nya :)

avatar

Kepo sama jalan ceritanya huhu:( Bagus nemu blog ini jadi tau jalan ceritanya. Cepet-cepet disambunggg yaaaa��

avatar

Cepet disambung yaaa ceritanyaaaaa. Kepo sama jalan ceritanyaaa-_-


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search