SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 100-101 Tayang 13-14 Desember 2016 ANTV

- Kamis, Desember 01, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 100-101 Tayang 13-14 Desember 2016 ANTV || Sarla berlatih untuk Ram Leela dan mengatakan istri harus menaati suaminya dan memenuhi tugasnya terhadap suaminya.Semua orang bertepuk untuknya. Pragya menjadi sedih. aliya mengatakan mereka berdua ratu drama. Pragya mengatakan minimal seseorang mengatakan dialog dengan sempurna. Bulbul dan jhanki memuji sarla. Nenek memanggilan Mitali dan Taiji untuk peran Mantra dan Kaikiye. Mereka berdebat. Pragya meminta mereka untuk berhenti dan serius dengan dialog mereka. Aaliya dan pergi. Nenek memuji penampilam Sarla. Sarla mengatakan dia akan pergi. Nenek mengatakan akan meminta sopir untuk mengantarnya.

Purab membaca beberapa makalah tentang nama-nama sponsor dan terkejut karena sponsor setuju untuk memberikan uang dalam jumlah crores karena Pragya. Dia memuji Pragya dan mengatakan dia memiliki beberapa keterampilan. Abhi tidak setuju dengan purab. Purab meminta dia untuk memiliki bekerjasama dengan dia. Abhi menolak dan berkata "saya membutuhkan anda, dia membuat saya menangis, membuat kesalahpahaman antara saya dan Tanu. saya ingin membalas dendam pada pragya, dan ingin menyiksanya. "
Purab berkaya "saya akan berbicara dengan Bulbul dan meminta ide."
Di sisi lain, nenek berkata "pragya, kita tidak tahu Tanu banyak, tapi kita tahu Aaliya dengan baik. Pertama kita akan mengekspos Aaliya. Kita harus membuat rencana dan tahu kelemahannya."
Pragya berkata " kelemahan Aaliya adalah uang dan pernikahan yang gagal dua kali dengan Purab."
Nenek berkata "saya akan memprovokasi dan berbicara tentang pernikahannya.Pragya buat Aaliya marah dengan kata-kata provokatif."
Pragya kagum pada ide nenek.
Mitali mengatakan bahwa dia sangat lapar. Ronnie meminta dia untuk makan. Pragya datang dan mengatakan semua orang terlihat senang. Dia memberi tanda pada nenek. Nenek bertanya pada sepupunya "apa ada anak laki-laki yang baik di daerah anda?"
Sepupu nenek berkata "ada, mengapa anda bertanya?"
Nenek berkata " saya dalam ketegangan dan khawatir pada pernikahan Aaliya."
Aaliya mengatakan pernikahan akan terjadi. Nenek meminta dia untuk tetap tenang dan bertanya pada sepupunya. Sepupunya mengatakan ada banyak anak laki-laki, tetapi bukan untuk Aaliya. Nenek bertanya "apa maksud Anda?"
Raj datang dan mendengar mereka dari jauh. Sepupu nenek meminta dia untuk mencari pria Mumbai. Aaliya meminta mereka untuk tidak khawatir dan mengatakan setiap kali dia mengatakan ya, banyak anak laki-laki akan berdiri dalam antrian untuk menikahinya. Pragya meminta dia untuk menceritakan tentang anak laki-laki yang akan berdiri dalam antrian. Aaliya meminta dia untuk tifak memberikan kepeduliannya padanya. Pragya berkata "uang saya akan habisk dalam pernikahan Anda, sehingga saya sangat peduli. tidak ada yang ingin menikah dengan anda."
 Aaliya berkata " cukup, Anda melewati batas Anda."

Pragya bertanya "sampai kapan anda akan memberikan penolakan sebagai alasan untuk tidak menikah. Aaliya mengatakan Anda melintasi batas Anda. Pragya berkata "masa lalu Anda mengatakan itu semua. Anda ingin menikahi Purab dua kali, tapi dia tidak ingin menikahi Anda bahkan setelah mengenali Anda bertahun-tahun. saya bahagia karena kehidupan Purab tidakrusak. Aaliya marah dan meminta dia untuk diam.Pragya berkata "anda menikah dan tunjukkan pada saya. seorang pria yang baik tidak akan pernah menikahi anda, dan bahkan asisten saya tidak akan mau. Ronnie apakah anda akan menikahi aliya?"
Ronnie diam dan tidak menjawab. Pragya terus membuat aliya marah.
Setelah kejadian itu nenek sedang bersama pragya.Nenek berkata "Pragya, Aaliya sangat pintar dan tidak akan masuk dalam perangkap kita."
 Abhi mendengar mereka. Nenek meminta pragya untuk mengurus diri sendiri, dan berada jauh dari Aaliya. Nenek berkata "saya tidak lupa hari ketika dia merugikan Bulbul."
Pragya mengatakan dia akan mengurus dirinya sendiri dan meminta dia untuk tidak khawatir. Nenek pergi. Abhi berpikir untuk berbicara dengan nenek skarang. Abhi menemui nenek dan bertanya "apa yang anda akukan dengan Pragya. Nenek,anda jangan menyembunyikan sesuatu dari saya Anda berbicara seolah-olah Anda sedang berbicara dengan anak Anda."

Nenek membuat alasan tentang membicarakan tentang pernkkihan aliya.Abhi mengatakan akan menangani semuanya. Nenek meminta dia untuk tidak berpikir salah, dan mengatakan dia melakukan ini untuk kebaikan-Nya. Abhi mengatakan Pragya telah merenggut semuanya dan meminta dia untuk berjanji bahwa dia tidak akan pernah menyembunyikan apa pun dari dia, dan tidak pernah berbohong kepadanya. Pragya mendengarnya. Nenek berpikir apa yang harus dilakukan, dia berpikir dia tidak bisa mengatakan yang sebenarnya dan tidak bisa berbohong. Nenek akan memberi janji, tapi kemudian Pragya datang dan menghentikan nenek dari melakukan janji pada abhi.Dia meminta Abhi untuk datang dan mengatakan itu adalah perintah. Pragya mengatakan sponsor meneleponnya dan kesepakatan akan dibatalkan jika ia tidak berbicara dengannya. Abhi mengatakan bahwa dia tidak peduli. Pragya mengatakan tidak akan pergi sebelum abhi ikut dengannya. Abhi meminta nenek tidur dan berjalan dengan Pragya. Nenek berpikir tentang Pragya.
Raj dan Tanu berbicara tentang Aaliya. Raj meminta dia untuk menemukannya. Tanu mendapat telepon dari Aaliya yang memberitahu sesuatu padanya. Tanu mengatakan Aaliya pergi ke Delhi, dan menyewa seorang pembunuh yang akan membunuh Pragya pada hari Dussera. Tanu menangis dan mengatakan mengapa dia pergi ke sana. Raj meminta dia untuk tidak menangis, dan berkata "Aaliya di Delhi, jadi dia tidak akan disalahkan. setelah kematian Pragya, saya dan Aaliya akan melakukan penipuan di perusahaan Abhi dan Anda dapat menikah dengannya."
Tanu bahagia dan tersenyum.

Abhi ke kamar dan bertanya "di mana telponnya?"
Pragya berkata "teleponnya ada pada laptop . Silahkan anda untuk login. Pragya berpikir untuk meminta pada siapa? Dia meminta Tuhan untuk memanggil Abhi. Abhi bertanya di mana telponnya. Pragya mengatakan sponsor di luar negeri jadi pertama ia akan melakukan sarapan dan kemudian memanggil. Abhi berdebat dengan pragya. Saat itu seseorang menhubungi di internet. Pragya bersyukur dan mengatakan ini adalah keajaiban.
Pragya meminta Abhi untuk menerima panggilan video. Abhi menerima panggilan video. Seorang gadis terlihat di video, dan ia mengatakan kepadanya bahwa mereka telah bertemu sebelumnya. Dia mencoba untuk membuat dia mengingat pertemuan terakhir mereka. Pragya marah pada gadis itu dan dia mengakhiri obrolan. Pragya bertanya "Abhi,anda tidak tahu tentang gadis itu?"
 Abhi mengatakan bahwa dia bertemu sebelum menikah. Pragya berkata "Tanu, ada sebelum pernikahan kita,saya akan memberitahu Tanu tentang gadis itu."
Abhi meminta untuk tidak mengatakan apa-apa untuk Tanu. Pragya meminta dia untuk mencoba. Abhi takut dengan matanya, dan meminta dia untuk menutup matanya sehingga ia dapat membuat permohonan. Pragya menutup matanya. Abhi menendangnya dan membuat dia jatuh di lantai. Pragya mengatakan bahwa dia akan memberitahu segalanya pada Tanu. Abhi berpikir takut jika Pragya akan memberitahu segalanya untuk Tanu.

Pragya berbicara dengan orang manajemen acara. Purab datang dan berbicara kepada Pragya. Abhi mengatakan saat Ravan ada di dalam rumah, mengapa kita harus membakarnya di luar. Pragya dan Abhi berdebat. Seorang pria datang menemui Tanu. Raj mengatakan padanya bahwa ia adalah Vijay dan akan melakukan pekerjaan mereka. Vijay mengatakan ia memiliki beberapa aturan dan tidak menyebutkan nama klien.Tanu mengatakan vijay tampak begitu bodoh. Vijay marah dan mencoba untuk mencekik lehernya. Raj meminta dia untuk melepaskan tanu. Vijay mengatakan Aaliya memintanya untuk mendengarkan raj saja. Vijay bertanya tentang orang yang akan dibunuh.
Pragya meminta Abhi untuk menjadi tuan rumah di acara .Abhi menolak. Pragya mengatakan jika tidak setuju maka akan membuat Tanu bertemu gadis itu. Abhi setuju. Pragya meminta Ronnie untuk memberikan buku harian.
Vijay mengatakan pada Raj bahwa pragya tampaknya sangat bahagia dan itu akan menyenangkan untuk mati. Dia meminta mereka untuk memberikan 5 lakh rupee. Raj setuju. Vijay meminta Tanu, tidak ikut campur.
Abhi berpikir tentang kata-kata Pragya dan berpikir "apa yang dia inginkan? Apa dia ingin kabur dengan semua uang dan mentransfer uang di rekening swiss. Apa yang dia ingin tunjukan?"
Tanu bertanya pada Raj, dari mana kita akan mendapatkan uang? Raj meminta dia untuk mendapatkan uang dari Abhi. Tanu mengatakan bagaimana bisa meminta uang darinya. Raj meminta dia untuk melakukan akting. Tanu mengatakan Pragya memegang uang dan Abhi tidak punya uang. Raj meminta dia untuk meyakinkan Abhi.
Abhi bertanya-tanya apa yang harus dia lakukan? saat itu Tanu datang dan berpura-pura sedih. Pragya bersembunyi melihat mereka. Tanu berkata "saya muak dengan hidup ini.Pragya mendapatkan uang.
Abhi berikan 5 lakh rupee."
Abhi berkata "saya hanya punya 500 Rupe."
Abhi meminta dia untuk menyimpannya uangnya. Tanu berkata "saya akan menyimpan uang Anda dan anda harus mengatur uang sisanya besok."
Pragya berpikir mengapa dia perlu 5 lakh rupee.
Bulbul mengatakan pada Purab rencana yang sama. Purab meminta dia untuk berbicara dengan nenek dan Pragya. Mereka berdebat. Sepupu nenek bertanya apa yang mereka lakukan? Nenej mengatakan mereka berperang. Bulbul menyarankan nenek untuk menyediakan hadiah uang tunai untuk tari Dandiya. Dia mengatakan hadiah uang tunai harus 10 lakh. Mitali mengatakan bahkan akan ambil bagian. Bulbul meminta Purab untuk mensponsori hadiah uang. Pragya datang dan bertanya apa yang terjadi. Bulbul meminta dia untuk tudak keberatan dengan pekerjaannya. Pragya berjalan dan bertabrakan dengan Vijay. Ronnie tegur dia. Pragya meminta Vijay untuk melakukan pekerjaannya. Ronnie bertanya "siapa anda?"
Vijay berkata " saya datang untuk melakukan dekorasi."
Dia takut Ronnie.
Tanu berpikir apa Abhi akan memberikan uang padanya? Dia mendengar Bulbul berbicara dengan Payal dan mengatakan sekitar 10 lakh kepada pemenang. Tanu pikir dia akan menari dan menang dalam kompetisi Dandiya.
Pragya memberikan instruksi kepada Ronnie tentang pengaturan. Abhi memanggil Payal dan bertanya mengapa dia berbicara dengan pragya. Payal mengatakan Pragya begitu baik. Abhi mengatakan dia membuat semua orang menjadi pelayan. Dia memanggil seseorang dan mendapat surat. Dia meminta Payal untuk mendapatkan tanda tangan Pragya. Abhi berkata "saya akan membuat kontrak bulanan, dan gaji saya akan meningkat setiap bulan."
Pragya mengatakan kontrak selama 11 bulan. Abhi mengatakan kontraknya adalah untuk 11 bulan karena ia adalah rockstar. Dia bilang dia ingin bagi hasil juga. Pragya mengatakan dia akan membuat surat-surat diperiksa oleh pengacaranya. Abhi mengatakan baik-baik saja dan meminta 10 lakh untuk menandatangani kontrak. Pragya bertanya "Anda butuhkan 5 lakh rupee?"
 Abhi bertanya "bagaimana Anda tahu."
Pragya berkata "saya tahu."

Pragya membaca surat dan berpikir dari mana ide ini datang dalam pikiran abhi. Dia berpikir Tanu mungkin telah menghasut dia, dan memutuskan untuk tidak menandatangani. Dia berpikir untuk menyembunyikan surat di suatu tempat dan mencoba untuk menyembunyikannya di balik lukisan, tapi kemudian Abhi datang dan bertanya apa yang dia lakukan?
Raj berbicara dengan Vijay. Vijay berkata "saya mememeriksa segalanya dari seseorang ketika saya ingin membunuh seseorang. Saya akan mengikat sesuatu di kursinya dan hal berat akan jatuh pada dirinya. Semua orang akan menganggapnya sebagai kecelakaan, dan anda akan memanggil ambulans. Saya akan berada di panggung, dan anda harus  memastikan bahwa Pragya duduk di kursi. Anda jangan berbagi rencana dengan gadis gila Tanu."
 Raj setuju.Vijay mengatakan biarkan Pragya tidur hari ini dan meminta dia untuk tidur juga. Dia mengambil 500 rs. dari saku Raj dan meminta dia untuk memotong dari 5 lakh rupeenya. Dia pergi. Raj berpikir "dia memiliki gaya dan berpikir karakter baru akan datang dalam Ram Leela anda untuk menulis bab baru dalam hidup Anda."
Kembali ke kamar abhi dan pragya.Abhi bertanya "apa yang anda lakukan?Anda takut dan merasa tidak aman tentang sata? Anda mencoba untuk menempatkan foto Anda di foto saya?"
Pragya berkata " ya saya menggantung foto say. semuanya adalah milik saya. Saya menyimpan kontrak di sini."
Abhi bertanya "di mana itu? Saya bukan penyihir. Saya akan mendapatkan salinan lain."
Abhu meminta dia untuk menandatangani salinannya. Pragya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Pragya beralasan kehilangan penanya. Abhi mengatakan ia membawa pena juga, dan meminta dia untuk menandatangani cepat. Pragya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Pragya mencoba untuk merusak kertas. Abhi meminta dia untuk menandatanganinya dan membawa satu set kertas. Pragya menolak. Abhi meminta dia untuk menandatangani dan memegangi dia.Pragya membebaskan tangannya dan berjalan pergi. Abhi menghalanginya dan mereka jatuh di tempat tidur bersama-sama.Abhi dengan sopan meminta dia untuk menandatangani. Pragya menolak dan berkata " jika saya menandatangani maka saya akan pergi jauh dari anda."
Abhi bertanya "apa yang anda maksud?"

Pragya meminta dia untuk tidak menghalangi dan mengatakan akan rugi untuk perusahaan dan menolak untuk menandatangani. Abhi pergi dengan marah. Pragya tegang.
Sarla memuji pakaian bulbul. Purab tidak setuju dan memberi lelucon tentang dirinya. Bulbul mengatakan dia akan memenangkan persaingan dan untuk itu ia akan berlatih. Dia berbicara tentang besok Dhamaal. Purab meminta dia untuk memberitahu. bulbul menolak dan meminta dia untuk menunggu. Purab menyebut nama Pragya. Sarla bertanya apakah kalian menyembunyikan sesuatu darinya. Bulbul mengatakan Purab berbicara tentang kejutan yang mereka rencanakan setelah pernikahan Pragya dan Abh. Purab mengatakan akan bermain Dandiya dengan Sarla. Sarla mengatakan kita akan menang.
Raj berbicara kepada Aaliya dan mengatakan bagaimana dapat mendapatkan 5 lakh rupee dalam sehari. Raj meminta tanu untuk mengatur uangnya.
Mitali dan Taiji berlatih Dandiya. Ronnie dan Payal datang ke sana. Dia menari dengan Ronnie. Mitali dan Taiji berpikir bahwa mereka adalah penari yang baik. Payal meminta mereka untuk menari. Mitali membisikkan sesuatu di telinga Taiji dan mereka mencoba untuk membuat Ronnie dan Payal jatuh, tapi Taiji jatuh menyakiti kakinya. Ronnie mengatakan Payal bahwa kita akan berlatih di tempat lain. Taiji meminta Mitali untuk membantu dia berdiri.
Pragya menayakan pada semua orang tentang persiapan. Semua Orang mengatakan mereka melakukan Ram Leela sejak kecil. Pragya memberikan tugas pada sepupu nenek untuk mengurus persiapan mereka.

Tanu melihat seseorang. Taiji meminta Taya ji menerapkan krim di kakinya. Tayaji meminta dia untuk meminta bantuan Mitali. Tanu melihat Vijay bersembunyi di balik buket dan bertanya-tanya apa yang dia lakukan di sini. Mitali bertanya apa? Tanu membuat alasan. Mitali berpikir tanu menyembunyikan sesuatu dan berbohong.
Nikhil datang dan menyapa nenek mengejutkan Tanu. Mitali berpikir tanu mungkin bertanya tentang Nikhil. Abhi mendekati Nikhil dan menyapa dia dengan pelukan. Nikhil suka pengaturan. Pragya mengatakan ada sedikit waktu yang tersisa untuk tamu tiba dan meminta semua orang untuk bersiap-siap. Vijay mengawasi Pragya. Tanu berpikir dia akan memenangkan persaingan. Dia melihat Nikhil menyembunyikan wajahnya di balik buket dan bertanya "siapa Anda?"
Nikhil tersenyum. Tanu terkejut.
Vijay berpura-pura selama latihan. Raj berkata "Anda benar-benar luar biasa."
Raj bertanya tentang persiapannya. Vijay mengatakan ia siap untuk menyerang. Raj meminta dia untuk menyelesaikan pekerjaan dan tidak meninggalkan bukti. Vijay memotong apel dengan pedang. Raj bertanya mengapa dia mengambil peran Ravan.Vijay mengatakan dia akan mengakhiri Sita di Kalyug. Raj berpikir untuk mengatur uang.
Tanu meminta Nikhil tidak bertemu dengannya di rumah. Nikhil memuji kecantikannya. Nikhil bertanya "Anda berencana untuk menari dalam kompetisi Dandiya."
Tanu bertanya "apa anda gila?"
Nikhil berkata "saya tidak ingin bayi saya dan ibunya memiliki masalah."
Tanu meminta dia untuk bertemu dengannya di kamar Aaliya.Tanu berpikir "saya akan bermain Dandiya ketika Anda akan menunggu saya di kamar."
Nikhil bahagia mengatakan bahwa ia akan menunggu.Tanu mengambil napas lega ketika ia melihat Nikhil pergi.
Nenek dan sepupunya takut dengan acara Ram Leela. Mitali mengajarkan Dandiya ke Taya ji. Taya ji mengatakan sangat membingungkan. Taiji datang dan mengatakan kakinya telah terkilir. Mitali mengejeknya. Dia meminta untuk berpikir tentang 10 lakh rupee. Tanu datang dan menunjukkan gaunnya. Nenek bertanya pada Sarla apakah dia siap untuk melakukan Dhamaal di tari Dandiya. Sarla mengatakan anak-anak akan melakukan Dhamaal. Nenek bertanya tentang Bulbul. Bulbul jatuh dan kakinya terluka. Purab meminta Jhanki untuk membawa Bulbul rumah. Bulbul meminta dia untuk menjaga informasi tentang Dhamaal.  Abhi meminta Pragya untuk mundur. Pragya mengatakan dia akan membuat Dandiya sebagai pedang dan menari. Mereka bermain Dandiya dan melawan sambil menari. Pragya mengingat perayaan tahun sebelumnya. Abhi menatapnya. Pragya tidaknyaman dan berhenti menari. Seseorang memuji Pragya menari.

Pengumuman ini dibuat untuk kompetisi Dandiya. Vijay bertabrakan dengan sepupu nenek dan dia menegurnya. Raj mencoba untuk menghentikannya. Vijay mengatakan dia akan berperan sebagai Ravan. Sepupu nenek meminta dia untuk berlatih. Raj berpikir "dia gila dan saya akan merawatnya."
Tanu berpikir bagaimana menari dan memutuskan untuk mengirim Nikhil ke kamar. Dia memberi tanda pada nikhil untuk pergi. Mitali melihat dan berpikir Tanu memberi tanda pada sepupu nenek.Mitali memberitahu Raj untuk bermain Dandiya dengannya. Raj tampaknya tidak tertarik. Pragya dan semua orang sibuk melihat tari Dandiya.Abhi bertanya tentang Tanu, dan menemui Vijay. Abhi bertanya padanya. Vijay mengatakan tidak dan memberinya prasad. Abhi bertanya tentang petasan. Vijay mengatakan itu adalah untuk festival. Vijay berpikir mengawasi Pragya.Dia berpikir dia harus mencari cara lain untuk membunuh Pragya. Seseorang memuji Tanu dan bertanya mengapa dia memakai kerudung dan menari. Tanu mengatakan dia tidak ingin diganggu. Pragya mengatakan pada nenek bahwa suasana hatinya tidak baik.Abhi datang kembali dan berpikir di mana Tanu. Dia melihat penari wanita dan berpikir dia mungkin Tanu.
Dia kemudian mengabaikan keraguannya. Abhi datang di atas panggung untuk menari. Ronnie berpikir penari ini menari dengan baik dan harus melihat wajahnya. Ronnie mengambil kerudung yang di pakai tanu mengejutkan semua orang.Semua orang terkejut melihat Tanu menari di bawah kerudung dalam kompetisi Dandiya. Sepupu nenek mengatakan pada nenek bahwa gadis ini Tanu. Raj berpikir untuk pergi. Abhi bertanya "apa yang Anda lakukan di sini? saya telah katakan bahwa bayi ini penting bagi saya. Saya mengorbankan pernikahan saya dan cinta untuk Anda dan bayi ini.mengapa Anda mempertaruhkan kehidupan Anda."
Tanu berkata "Saya telah melakukan ini karena Anda. Anda tidak berdaya dan berpikir untuk mendapatkan uang untuk Anda. Saya pikir Anda bisa melawan kasus terhadap Pragya dengan uang ini tapi Anda mengatakan saya egois."

Abhi bertanya "bagaimana Anda dapat mempertaruhkan bayi."
Tanu menangis dan mengatakan dia perlu uang untuk beberapa tes. Dia bilang aku telah melakukan ini untuk bayinya.Abhi berkata "saya harus mengatur atau mengemis uang dari seseorang."
 Pragya berpikir tanu berbohong. Tanu mengatakan Pragya adalah kesalahan dan pergi.
Abhi terlihat marah dan datang ke kamar. Dia mendorong Pragya di tempat tidur dan bertanya "apakah anda, damai sekarang dengan menghancurkan hubungan saya dengan Tanu. Anda telah membuktikan hari ini bahwa Anda dapat melakukan apapun."
Pragya berkata "saya tidak memaksanya untuk menari."
Abhi berkata "tanu menari  untuk mendapatkan hadiah uang. Abhi menyalahkan dirinya. Pragya berkata "dia bisa meminta uang dari saya jika dia benar-benar ingin. Saya membayar tagihan rumah sakit juga."
Abhi berkata "Anda sangat serakah dan telah melintasi semua batas hari ini. Anda telah membuat seorang bayi dalam bahaya untuk siapa?saya telah berjanji pada fuggi saya."
Pragya berkaca-kaca. Abhi berkata "Anda tidak dapat merusak hubungan saya dengan dia karena dia berdiri dengan saya ketika anda tidak ada dengan saya. Saya tidak akan pernah meninggalkan dia."
Pragya menangis dan berpikir dia tidak tahan dengan kebenciannya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search