SINOPSIS SWARAGINI Episode 73 ANTV Tayang 4 Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 73 ANTV Tayang 4 Agustus 2017 (Lengkap) || Sujata mengatakan jika dia sangat senang dan lega mengetahui jika sanskar baik-baik saja. Sanskar mengatakan pada polisi jika dia baik-baik saja. Polisi pun pergi. Sujata mengatakan pada sanskar untuk tidak pergi dan tinggal saja di rumah. Sanskar menolak dan mengatakan jika dia masih harus bersama temannya karena tidak mungkin untuknya pergi begitu saja sementara selama ini temannya sudah memberinya tempat untuk tinggal. Sahil mengatakan apakah temannya itu di rumah garodia. Swara terkejut dan begitu juga yang lain. Swara bertanya apa maksud dari ucapan sahil. Sahil mengatakan pada swara jika dia pernah melihat jika kissan itu adalah sanskar. Sahil berkata jika dia bisa membuktikan ucapannya. Itu. Sahil menarik tangan swara dan membawanya ke mobil. Swara dan sahil sampai di rumah nenek. Bersama sanskar dan laksh. Mereka memanggil Kissan tapi tidak juga muncul. Sahil mengira jika dirinya sudah menang. Namun tiba-tiba terdengar suara gitar. Mereka sama-sama mencari asal suara itu dan melihat kissan sedang menyanyi dan memainkan gitarnya. Swara pun kesal pada sahil karena telah melakukan hal itu pada kissan. Sanskar memegang sahil dan bertanya maksud sahil melakukan hal itu padanya. Sahil mengatakan jika dia menginginkan swara. Sahil mengatakan jika dia mencintai Swara lebih dari apapun dan akan memilikinya. Sahil mengatakan jika swara hanyalah miliknya. Sahil pergi dengan marah. Sanskar melihat kissan yang sedang bermain gitar dan menyentuhnya. Dan ternyata itu adalah Kissan hologram. Laksh sengaja membuatnya untuk menyelamatkan sanskar. Sanskar berterimakasih pada laksh.


Ragini menanyakan yang terjadi pada swara. Swara mengatakan jika dia tidak tahu yang terjadi pada sahil sehingga dia melakukan hal itu Kissan. Laksh mengingatkan sanskar untuk segera mengakui semua pada swara. Sanskar mengatakan jika dia akan mengakuinya setelah IGT nanti. Laksh mengatakan jika dia tidak bisa terus membantunya dan berharap masalahnya akan segera selesai.

Keesokan harinya swara meminta restu pada semua orang untuk pergi ke IGT. Semua mendoakan agar swara dan Kissan menang. Saat itu sahil merencanakan jebakan untuk mengungkapkan indentitas sanskar sebagai kissan. Sahil terus mengikuti sanskar. Hingga tiba saatnya mereka tampil di hadapan juri. Semua juri terkesima dengan penampilan mereka. Namun di akhir lagu rambut pasangan sanskar jatuh dan mengungkapkan indentitasnya yang sebenarnya. Sahil merasa senang dengan hal itu. Swara memutuskan pergi dan meninggalkan sanskar sendiri. Laksh pun memberi kabar tentang marahnya swara pada sanskar. Sanskar berusaha untuk mengejar swara dan menjelaskan semua.

Swara pergi dan berjalan sendiri di tepi jalan. Swara merasa bersalah pada sahil dan memutuskan untuk menelfonnya. Swara mengatakan jika dia menyesal telah marah pada sahil dan meragukannya. Bahkan dia lebih memilih percaya pada kissan. Sahil mengatakan jika itu bukanlah masalah baginya dan bertanya tentang tempatnya  singgah saat ini dan bermaksud untuk menjemputnya. Namun swara menolak. Dan mengatakan jika dia ingin sendiri dulu. Sahil mengatakan jika dia akan ada kapan saja swara membutuhkannya. Sementara itu sanskar terus mencari swara. Sanskar melihat swara yang berjalan sendirian dan menghampirinya. Swara menolak untuk ikut bersama sanskar. Namun sanskar merasa masalahnya tidak akan selesai jika dia tidak segera menjelaskan yang sebenarnya pada swara.

Laksh menyusul sanskar dan melihat saat sanskar membawa swara masuk ke mobilnya. Laksh merasa jika dia harus memberi swara dan sanskar waktu agar dapat menyelesaikan masalah mereka. Sanskar membawa swara pergi dan memohon pada swara untuk tidak melawan karena sanskar tidak ingin menyakitinya. Swara terus saja memberontak. Sementara itu sahil tengah mempersiapkan penyambutannya untuk kedatangan swara. Maya meminta sahil untuk melupakan swara karena swara adalah istri sanskar. Dan sanskar berhak atas swara. Sahil semakin emosi dsn mengatakan pada maya jika hanya dirinya yang berhak atas cinta swara. Laksh mengatakan pada ragini jika swara bersama sanskar saat ini. Ragini berharap sanskar bisa menjelaskan semua pada Swara.

Sanskar membawa swara ke tengah hutan. Sanskar mengatakan pada swara jika dia tidak ingin jika swara tersakiti olehnya. Sanskar mengatakan jika dia bisa saja menyakiti swara saat itu juga dan. Lagipula di sana sangat sepi dan sanskar bisa leluasa untuk menyakiti swara. Namun sanskar mengatakan pada swara jika dia akan lebih baik terluka sendiri daripada swara yang harus terluka. Swara ingin pergi namun tiba-tiba ada badai. Sanskar segera mendekap swara dan membiarkan dirinya yang di terpa badai. Hari semakin malam. Swara dan sanskar belum juga kembali. Hal itu membuat semua keluarga khawatir. Termasuk sahil yang datang ke rumah maheswari untuk menanyakan swara. Seseorang datang dan menginformasikannya pada keluarga maheswari jika swara dan sanskar terjebak di hutan. Laks bergegas mencari mereka. Sahil juga bergegas pergi. Sahil melihat ke arah pistol dan mengatakan jika dia tidak akan membiarkan sanskar memiliki swara.

Sahil sampai terlebih dahulu di hutan dan bergegas mencari mereka. Laksh yang baru sampai di cegah oleh polisi dan mengatakan jika keadaan tidak aman di malam hari. Laksh memutuskan menunggu hingga pagi. Sementara iti sepanjang malam swara mengigil. Sanskar menyelimuti swara dengan jaketnya. Swara yang bangun di pagi hari memanfaatkan kelemahan sanskar. Swara pergi saat sanskar masih tertidur. Sahil terbangun dan melanjutkan pencariannya. Swara terus berlari namun tidak bisa menemukan jalan keluar. Laksh menemukan sanskar dan membangunkannya. Sanskar dan laksh memutuskan mencari swara. Swara yang tersesat berteriak minta tolong. Sahil mendengarnya dan bergegas mencari asal suara. Swara memiliki ide untuk menandai tiap pohon yang di lewatinya. Sanskar melihat tanda itu dan mengatakan pada laksh jika pasti swara berada di dekat nya. Sahil menemukan swara dan di susul sanskar. Sahil yang merasa terdesak akhirnya mengeluarkan pistolnya dan mengatakan jika dia akan menembak swara jika dia melawan. Sanskar mengatakan jika lebih baik sahil menembaknya daripada swara. Sahil pun mengarahkan pistol kearah sanskar. Swara meminta sanskar pergi sebelum sahil menyakitinya. Swara seketika ingat saat sebelum dia tenggelam di sungai dan saat rajat menyandera dirinya. Swara mendorong sahil dan memeluk sanskar lalu pingsan. Sahil yang jatuh ke tepi jurang tidak di pedulikan oleh laksh dan berkata jika swara lebih penting.

Swara di bawa pulang dan di periksa oleh dokter. Dokter mengatakan jika swara baik-baik saja dan akan segera siuman. Swara bermimpi saat dia akan tenggelam dan saat indah sanskar bersamanya. Swara lalu bangun dan memeluk sanskar. Sanskar senang mengetahui swara sudah ingat padanya. Swara meminta maaf telah berlaku kasar pada sanskar. Semua anggota keluarga memutuskan untuk memberikan mereka waktu. Ragini mengabari kabar baik itu pada keluarga garodia dan mengundang mereka datang untuk puja dan sekaligus menemui swara.

Di sisi lain ragini merasa bingung untuk menceritakan kehamilan palsu yang dia lakukan. Lalsh meminta ragini untuk menjelaskan itu di saat yang tepat. Ragini melihat swara sedang sendiri. Namun saat ragini ingin menjelaskan pada swara adarsh memanggilnya. Laksh bertanya apa dia sudah bercerita pada swara. Ragini mengatakan jika adarsh mengurungkan niatannya untuk bicara dengan swara. Laksh mengatakan untuk melakukan itu lain kali.

Semua orang di panggil untuk puja. Sumi juga datang. Swara mengatakan jika dia senang akan ada 2 anggota keluarga baru. Nenek mengatakan hanya akan ada 1 anggota baru dan itu pun dari ragini bukan dari sumi. Sumi meminta swara untuk konsentrasi pada puja. Laksh meminta agar sanskar yang menyanyikan bhajan. Semua keluarga terhibur karena itu. Ragini mengucapkan selamat karena swara berhasil membuat sanskar menjadi seorang penyanyi.

Parineeta datang dan merasa sedikit khawatir jika swara buka mulut. Swara yang meraasa kesal tidak bisa lagi untuk membendung amarahnya pada parineeta. Swara mengungkapkan semua uang parineeta lakukan saat mengetahui keburukan rajat dan bahkan saat dia memutuskan sekongkol dengan rajat untuk menjatuhkan Swaragini di mata keluarga. Parineeta pun mengakui hal itu hingga adarsh tidak bisa lagi memaafkannya. Swara dan sanskar meminta adarsh untuk bisa memaafkan parineeta suatu saat nanti jika parineeta telah berubah. Adarsh berterimakasih pada swara karena telah menunjukkan sifat kekanak-kanakan parineeta dan suatu saat nanti dia akan menjemput parineeta kembali karena dia mengakui jika separuh jiwanya adalah parineeta. Di sisi lain parineeta menyimpan dendam yang besar untuk menjatuhkan swaragini.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement