SINOPSIS SWARAGINI Episode 51 ANTV Tayang 13 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 51 ANTV Tayang 13 Juli 2017 (Lengkap) || Swara terus mendapatkan pesan dari urvashi. Ragini datang dan bertanya mengapa swara terlihat bingung. Swara berkata jika ragini harus terus melihat apa yang kavita lakukan. Dan sementara itu swara pergi menemui urvashi. Sebelum pergi swara mengirim. Pesan pada sanskar jika dirinya harus pergi. Kavita keluar dari rumah. Ragini mengikutinya. Ragini bertanya-tanya apa yang kavita lakukan di toko kue sedangkan di rumah sudah tersedia banyak kue. Ragini mengirim pesan pada laksh agar laksh bisa datang membantunya. Saat ragini mencoba menghubungi swara saat itu ponsel swara tidak dapat di hubungi. Swara spai di kamar hotel yang urvashi katakan. Swara masuk dan mencari urvashi. Namun dia tidak melihat urvashi di mana pun. Saat akan keluar swara mendengar suara kran yang bocor. Saat memeriksanya swara juga tidak melihat urvashi. Swara memutuskan untuk pergi. Semua orang mencari swara di pesta.

Ragini datang dan bertemu laksh. Laksh bertanya dari mana dia pergi. Ragini mengatakan jika dia sudah mengirim pesannya tadi. Swara datang dan sanskar menanyakan ke mana dia sejak tadi. Swara mengatakan jika dia sudah mengirim pesan sebelumnya dan dia pergi karena mendapat pesan dari urvashi. Sanskar berkata jika itu akan sangat bahaya. Swara berkata di sana tidak ada masalah dan bahkan urvashi tidak ada. Sementara itu polisi menemukan mayat urvashi di toilet dan mengidentifikasi swara dari kamera CCTV hotel.

Semua wanita menari dengan pasangan mereka. Kavita begitu tidak suka melihat kebersamaan swara dan sanskar. Lalu polisi datang dan mengatakan jika swara teridenfikasi sebagai pelaku pembunuhan urvashi. Semua orang terkejut namun tidak bisa mencegah swara ke penjara. Kavita senang. Dia berpura-pura sedih dan mengatakan jika tidak bisa lagi berada di rumah maheswari. Namun sanskar menghentikannya dan mengatakan jika kavita tidak akan bisa pergi dan lari begitu saja atas tuduhan swara. Kavita bersandiwara jika dirinya tidak tahu apa pun mengenai kasus yang menimpa swara sehingga membuatnya di penjara.

Sementara itu sanskar laksh dan ragini mencoba mencari petunjuk. Sanskar mengungkapkan jika noda darah yang ada di swara itu hanyalah noda sindoor yang terkena air. Pengacara mengatakan jika itu saja tidaklah cukup. Ragini memeriksa sampah hotel dan menemukan tissue yang swara gunakan. Ragini mengirim tisu itu ke laboratorium. Dan hasilnya adalah iti bukanlah darah melainkan sindoor. Sanskar mengajukan itu pada pengacara. Namun juga tidak cukup. Sementara itu swara akan segera di serahkan ke tahanam kota dan hukuman akan segera di jatuhkan. Sanskar merasa terjepit. Saat itu kavita menghampirinya dan mengatakan jika dia punya bukti yang dapat meringankan swara dan membebaskannya. Namun kavita mengatakan itu tidaklah gratis. Sanskar bertanya berapa harga yang harus dia bayafr. Kavita mengatakan jika itu bukanlah soal uang. Kavita hanya ingin sanskar menikahinya.

Sanskar mengatakan pada kavita untuk memberitahu maksud sebenarnya membunuh Urvashi. Kavita mengataka jika itu tidak akan semudah yang dia pikirkan. Kavita mengatakan jika dia akan memberitahunya nanti jika dia sudah bersedia untuk menikahinya. Kavita mengatakan jika dia punya 2rekaman yang bisa membebaskan swara tapi hanya akan di berikan jika sanskar memutuskan untuk menikahinya. Sanskar merasa putus asa. Staff dekorasi datang untuk menemui durga dan membicarakan tentang dekorasi pernikahan. Durga memintanya datang nanti jika dia sudah menghubunginya.

Sanskar menemui ragini dan laksh. Dia bertanya-tanya bagaimana bisa kavita lolos dari CCTV sedangkan swara terekam di dalamnya. Maka dia harusnya juga masuk. Sanskar dan ragini memutuskan unruk kembali ke toko kue. Di sana ragini menunjukkan saat kavita berada di toko kue. Namun alarm segera berbunyi. Ragini mengajak sanskar untuk segera pergi. Namun sanskar menolak. Sanskar memilih tetap di toko hingga polisi datang. Polisi menanyakan apa yang mereka lakukan ragini mengatakan jika merela sedang mencari petunjuk. Sanskar mengatakan jika di toko itu ada jalan keluar yang berbeda dengan jalan masuk. Dan kavita pergi ke hotel setelah dari toko kue. Pengacara dan polisi kompak mengatakan jika itu tidaklah cukup untuk membuktikan swara tidak bersalah.

Sanskar memutuskan untuk menemui swara. Ragini mengatakan jika dia akan pulang dan melihat apa yang kavita lakukan. Sanskar menemui swara dan mengatakan jika pernikahan akan terjadi besok dan akan tetap terjadi meskipun swara masih di penjara. Swara meminta pada sanskar agar tidak memikirkan hal itu. Swara meminta sanskar untuk tetap meneruskan hidupnya. Sanskar berkata jika hidupnya hanya bersama swara. Dan sanskar berkata jika dia akan tetap mempertahankan segalanya. Sanskar berjanji akan membebaskan swara sebelum pernikahan dan bagaimana pun caranya. Sanskar tak kuasa membendung air matanya. Swara memeluknya dengan erat dan mengucapkan selamat tinggal pada sanskar.

Ragini bertemu laksh. Laksh mengatakan jika pernikahan akan tetap terjadi dan meminta orang yang di telfonnya tetap siap. Ragini menanyakan laksh apa yang dia katakan di telfon. Laksh mengatakan jika itu adalah rekan bisnisnya. Dan dia menelfon untuk menanyakan bisnis pada laksh. Ragini pun percaya. Ragini mengatakan jika dia akan pergi menemui swara dan menyampaikan dukungannya. Laksh mengijinkannya. Ragini merasa ada yang aneh pada laksh namun dia tidak menghiraukannya.

Ragini menemui swara. Ragini bertanya apa dia sudah bertemu sanskar. Swara mengatakan jika sanskar baru saja menemuinya. Swara meminta ragini untuk menjelaskan pada sanskar jika pernikahan itu tidak mungkin lagi terjadi. Swara meminta ragini untuk menjelaskan semua itu pada sanskar. Ragini berkata jika pernikahan akan tetap terjadi. Ragini berjanji pada swara jika sanskar dan dirinya akan mencari cara untuk segera membebaskan swara. Ragini mengatakan jika pernikahan tidak akan lengkap tanpa mahendi. Ragini lalu mengeluarkan mahendi dan memasangkannya pada swara. Ragini menuliskan huruf S yang artinya sanskar. Ragini berkata jika dia akan memastikan semua baik-baik saja. Swara berkata jika dia akan tetap menjadi gini baginya. Semua terjadi dengan begitu mengharukan.

Sementara itu sanskar sibuk mengurus persiapan pernikahan. Annapurna meminta sanskar untuk menghentikan yang dia lakukan sanskar berkata jika itu adalah satu-satunya yang bisa memberinya harapan. Durga bertanya apa alasan sanskar melakukan semua itu. Sanskar berkata jika dia akan menjelaskannya nanti. Kavita datang dan bertanya apa yang sanskar lakukan. Sanskar mengatakan jika dia melakukan apa yang kavita inginkan. Kabita merasa senang mengira sanskar akan menikahinya. Sanskar menghampiri laksh dan mengatakan jika meskipun pernikahannya hancur tapi dia ingin laksh tetap menikahi ragini. Laksh mengatakan jika dia akan mengikuti apa yang sanskar inginkan.

Swara berpikir jika dia bisa terlihat CCTV lalu bagaimana kavita bisa lolos. Swara mengingat seseuatu dan diam-diam mengambil telfon penjaga tahanan. Swara berhasil memelfon sanskar dan mengatakan jika kemungkinan besar kavita melewati jendela. Swara meminta laksh mencari kebenarannya. Sanskar perhi ke hotel dan melihay noda darah di jendela. Saat darah itu di uji ternyata hasilnya adalah darah oranglain. Sanskar berkata jika ada orang lain selain swara yang masuk.

Polisi mengabari sanskar jika sampel darah itu tidak cocok dengan urvashi maupun kavita. Polisi mengatakan jika ada orang ke tiga yang membunuh urvashi. Dan di sample darah itu di temukan bukti jika ada bahan kimia pewarna di darahnya. Swara berpikir jika itu tidak mungkin ragini. Karena ragini selama ini tidak pernah menyakitinya. Meskipun berkali-kali ragini menjerumuskannya namun ragini tidak ajan bisa membunuh urvashi. Dan selama proses itu terjadi ragini selalu menunjukkan rasa sedihnya. Bagi swara pasti ada orang uang begitu dekat dengan kavita yang melakukan semuanya di hotel.

Sanskar mengatakan pada semua orang jika dia sudah siap menikahi kavita. Semua orang terkejut. Ada beberapa yang tidak percaya sanskar mengambil keputusan seceoat itu. Durga juga mengingatkan pada sanskar agar tidak mengambil langkah yang salah dengan terburu-buru. Sanskar mengatakan jika keputusannya susah tepat dan tidak dapat di ganggu gugat. Nenek merasa kesal sekaligus kecewa pada keputusan sanskar. Sanskar mengambil keputusan tanpa memikirkan swara. Namun sumi meyakinkan nenek jika sanskar melakukan itu pasti ada maksud di baliknya. Sujata mengatakan jika dia sudah tidak bisa mengatakan apa pun lagi saat ini dan meminta sanskar bergegas.

Sanskar sedang bersiap. Kavita juga bersiap bersama ragini. Kavita meminta ragini membantunya memakai dupata dan perhiasan. Kavita mengatakan pada ragini jika cinta pertama akan tetap menjadi cinta terakhirnya. Kavita juga bertanya pada ragini apakah dia terlihat cantik. Ragini mengatakan jika dia sudah cantik dan siap untuk pernikahannya.

Saat itu swara teringat pada kaveri. Dia bertanya pada sipil tentang kaveri. Sipil mengatakan jika kavery sudah bebas sejak 2minggu yang lalu. Saat laporannya di cabut. Sipil juga mengatakan jika swara sudah mencuri ponselnya semalam. Swara mengatakan jika dia ingin menelfon sanskar tapi mengurungkan niatnya. Swara pun di bawa ke penjara lain. Di perjalanan swara berpura-pura sakit. Sipil pun menurunkannya. Saat itu swara melempar tanah ke arah mereka lalu melarikan diri. Swara menghentikan sebuah taksi dan meminta untuk di antar ke rumah maheswari. Saat itu polisi menggeledah seluruh taksi namun swara berhasil lolos.

Sanskar berada di api suci dengan terpaksa. Kavita dan ragini turun. Namun tanpa sengaja kavita membentur pelayan dan salah satu gantungan bajunya terjatuh. Sanskar tidak sengaja melihatnya. Kavita duduk di samping sanskar. Pendeta meminta untuk mengikat selendang mereka. Kavita mengatakan pada sanskar jika mereka tidak akan terpisah lagi sekarang. Sanskar mengatakan jika itu adalah paksaan. Swara lalu datang. Semua orang terlihat kaget sekaligus senang. Ragini menghampirinya. Dengan begitu laksh mendapat kesempatan untuk menelfon seseorang.

Ragini bertanya kapan swara bebas. Polisi datang dan meminta swara menyerah. Swara meminta kesempatan untuk membuktikan segalanya. Durga memohon agar swara di beri kesempatan. Swara mengatakan jika ada orang ke tiga yang sudah membantu kavita. Dan orang itu adalah kavery. Di saat semua orang ragu. Swara memegang tangan seorang wanita dan membuka tudung kepalanya. Dan menujukkan jika kavery ada dan datang untuk melihat kavita menikah. Dan begitu juga kavery datang ke hotel masuk ke kamar melalui jendela. Kavery membunuh urvashi di saat uang sama dengan kavita membeli kue agar tidak di curigai. Tapi saat itu kavery meninggalkan jejak darah di pacahan kaca jendela hotel.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment