SINOPSIS SWARAGINI Episode 71-72 ANTV Tayang 2 & 3 Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 71-72 ANTV Tayang 2 & 3 Agustus 2017 (Lengkap)|| Episode ini di mulai saat annapurna merasa khawatir karena ragini tidak juga pulang. Sujata dan yang lain juga berusaha untuk menghubungi laksh maupun ragini. Namun tidak satu pun dari mereka yang dapat di hubungi. Hal itu semakin membuat keluarga maheswari khawatir. Terutama karena ragini tengah hamil. Sementara itu parineeta yang tahu ragini tidak dapat di hubungi merasa sangat senang. Parineeta berharap ragini tidak kembali untuk selamanya. Swara yang kesal karena kissan atau sanskar tidak mau mendengarkan arahannya. Sahil yang juga berada di sana semakin membuat swara kesal Pada sanskar. Saat itu swara memutuskan untuk melihat ragini di rumah maheswari. Saat itu swara menanyakan ragini pada keluarga. Mereka semua mengatakan jika ragini maupun laksh sama-sama tidak dapat di hubungi. Annapurna meminta swara untuk duduk. Saat itu ragini datang bersama laksh dengan perban di kepala. Semua orang terkejut. Tapi laksh memastikan mereka baik-baik saja. Laksh mengatakan jika itu murni kesalahannya. Annapurna meminta laksh untuk berhati-hati lain kali. Annapurna meminta ragini untuk istirahat di kamarnya dan bersiap untuk puja. Swara mengatakan jika memang seharusnya dia bersama ragini dan tidak meninggalkannya. Ragini mengajak swara bersamanya. Ragini mengatakan bagaimana dengan Kissan jika swara bersamanya. Swara mengatakan jika dia tidak akan ke mana-mana dan tidak perlu mengkhawatirkan. Laksh meminta swara untuk tidak meninggalkan kissan. Hal itu memunculkan kecurigaan pada sahil. Sementara itu parineeta merencanakan untuk memberikan obat aborsi yang di belinya dari seorang perawat. Parineeta saat itu menyiapkan ladoo dan mencampurkan obat itu di dalamnya. Namun tidak sengaja uttara melihatnya. Laksh mengatakan jika dia akan menelfon sanskar untuk datang. Namun swara tampaknya tidak suka. Ragini meminta swara mengerti karena bagaimana pun sanskar adalah putra sujata. Sujata meminta sahil menyanyikan bhajan. Namun Kissan tiba-tiba datang dan menyanyikan bhajan. Sahil tahu jika itu adalah rekaman dan bukanlah suara aslinya. Akhirnya sahil berpura-pura jatuh agar sanskar juga jatuh. Dan swara pun tahu jika itu hanya rekaman. Hal itu membuat swara marah dan mengatakan jika dia tidak akan berpartisipasi di IGT bersamanya dan meminta sanskar pergi dari rumah dida shoba. Sanskar berusaha untuk minta maaf namun tidak di dengar oleh swara. Parineeta menghidangkan ladoo pada semua orang dan tanpa sadar adarsh mengambil ladoo yang di buat untuk ragini. Parineeta mengambilnya lagi dengan alasan dia membuat yang spesial untuk adarsh. Ragini pun menakan ladoonya.

Sementara itu sanskar terus berusaha untuk meminta maaf pada swara. Swara mengatakan jika dia tidak bisa berlama-lama marah padanya. Swara meminta agar Kissan tidak mengulangnya lagi. Sanskar berjanji jika dia tidak akan mengulanginya lagi. Sahil diam-diam mengintip Kissan di malam hari dan melihat dia membuka rambut palsunya dan terkejut saat tahu sebenarnya dia adalah sanskar. Sahil mengatakan jika dia akan membuka kedok sanskar di hadapan swara. Sanskar mengatakan jika dia akan segera memberitahu swara tentang kebohongannya karena dia tahu swara tidak menyukai kebohongan. Di malam hari ragini sedang berbincang dengan laksh mengenai swara. Ragini mengatakan jika dia kasihan pada Kissan dan dia suka dengan gaya humor kissa. Laksh mengatakan jika swara tidak akan benar-benar mengusir kissan. Saat itu tiba-tiba ragini merasa sakit perut karena efek dari obat aborsi yang parineeta berikan diam-diam. Ragini menjerit kesakitan. Laksh pun bergegas memanggil dokter. Semua keluarga sangt cemas. Dokter mengatakan jika ibu dan bayinya baik-baik saja. Dan beruntung laksh segera memanggilnya sebelum terlambat. Parineeta merasa ada yang tidak beres. Ragini menatap parineeta dengan penuh kecurigaan. Keesokan harinya ragini menemukan bungkus obat aborsi yang parineeta campurkan ke dalam. Ladoo. Saat itu ragini memutuskan untuk menelusurinya ke dokter. Di saat yang sama Parineeta juga pergi untuk menanyakan mengapa obatnya tidak bereaksi. Namun ragini terlebih dahulu menemui dokter. Ragini menanyakan tentang bungkus obat yang dia temukan. Dokter mengatakan jika itu adalah obat aborsi dosis tinggi. Dan sangat berbahaya untuk wanita yang sedang hamil. Ragini bersyukur parineeta tidak mengetahui kehamilan palsunya. Dan parineeta diam-diam mendengar semuanya. Parineeta memiliki rencana untuk memanfaatkan rahasia ragini itu.

Sahil datang dan mengatakan jika dia ingin menemui sanskar untuk menandatangi surat penting. Laksh meminta sahil untuk menunggu dan segera menelfon sanskar. Laksh meminta sahil untuk menunggu. Sanskar pun databg. Dan di saat itu sahil bergegas pergi. Swara mengatakan jika dia juga akan pergi karena ada latihan bersama Kissan. Sujata meminta sanskar untuk tidak pergi. Sanskar terdesak dan meminta sujata mengerti. Saat itu sahil merasa jika dia akan segera membuka kedok sanskar di hadapan swara. Sahil bergegas pergi. Di rumah swara sahil juga memanggil nenek dan sumi agar semua tahu kedok sanskar. Saat itu sanskar terjebak macet dan harus berlari. Dida terus bertanya pada sahil apa tujuannya membawanya juga. Sahil tiba-tiba emosi dan mengejutkan swara. Hal itu membuat swara merasa takut padanya. Saat membuka pintu kamar sanskar dan tidak menemukan Kissan. Saat itu Kissan keluar dan membuat sahil terkejut sekaligis marah karena rencacnanya gagal.

Sahil datang mengunjungi swara. Dia sengaja datang untuk mencari bukti mengenai Kissan. Saat itu sahil meminta swara untuk membuatkannya teh. Sanskar juga ingin sehingga swara setuju untuk membuatnya. Saat yang sama sanskar di minta sahil untuk mengambil hadiah di mobilnya. Sanskar pun pergi. Sahil memanfaatkan waktunya dengan baik. Swara datang dan menanyakan Kissan pada sahil. Sanskar pun datang dan membawa hadiah yang sahil bawa. Sahil mengatakan pada swara jika dia ada rapat penting dan harus segera pergi. Swara mengantar sahil sampai ke pintu. Sanskar bertanya pada swara alasannya tidak menerima sanskar suaminya. Swara menceritakan jika dia tidak suka karena sanskar yang muncul di ingatannya saat dia berteriak padanya sebelum jatuh ke sungai. Kissan mengatakan jika swara harus memberikan kesempatan untuk sanskar bicara. Swara mengatakan jika dia sangat bingung karena di dalam hatinya mengatakan jika dia harus memberi kesempatan pada sanskar namun di sisi lain dia ingin melupakan sanskar di dalam otaknya.

Ragini mengatakan jika dia ingin malpua. Parineeta mengatakan jika ragini pasti ngidam dan akan segera membuat malpua. Namun swara datang dan mengatakan jika dia akan membuatkannya untuk ragini. Ragini sangat senang. Annapurna mengatakan pada ragini untuk bersiap untuk puja. Ragini mengatakan jika nanti anaknya akan memanggil kakak padanya dan bukan bibi karena swara masih terlalu muda dan tidak cocok menjadi bibi. Ragini juga mengatakan jika dia akan menjadi penggemar swara. Swara meminta ragini untuk tidak banyak berpikir dan berjanji akan memberi semua waktunya untuk ragini setelah IGT selesai. Swara mengatakan jika dia harus pergi untuk latihan dengan Kissan.

Saat itu sanskar sedang latihan dengan gitar. Tanpa sengaja tangannya terluka. Swara kesal. Karena sanskar atau Kissan ceroboh. Swara memutuskan untuk memberi waktu pada kissan. Di tengah malam sanskar menyanyikan lagu saat dia masih dengan swara dan membuat swara mengingat semua kenangannya saat bersama sanskar dulu. Swara menghampiri kissan dan mengatakan padanya jika saatnya untuk latihan. Sanskar berpikir jika swara sedang tidak ingin namun memaksakan dirinya.

Sementara itu sahil membakar mayat bersama dengan pakaian sanskar. Keesokan harinya swara datang untuk puja. Namun tiba-tiba polisi datang dan mengatakan jika swara telah membunuh sanskar. Dan swara harus di bawa ke kantor polisi. Swara menanyakan tentang buktinya. Sementara itu sujata histeris mengetahui hal itu. Polisi mengatakan jika dia menemukan abu mayat beserta pakaian dan sebuah syal. Laksh mengenali jam tangan pria milik sanskar dan ragini mengenali syal milik swara. Polisi juga menunjukkan bukti pesan singkat ancaman swara pada sanskar. Namun laksh memiliki jalan keluar. Dia bertanya dengan siapa swara datang. Swara mengatakan jika dia datang bersama Kissan. Laksh bergegas memanggil Kissan dan mengatakan semua. Sanskar segera masuk sebagai sanskar dan menenangkan semua orang.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement