SINOPSIS SWARAGINI Episode 57 & 58 ANTV Tayang 19 & 20 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS || SINOPSIS SWARAGINI Episode 57 & 58 ANTV Tayang 19 & 20 Juli 2017 (Lengkap) || Swara menemui sanskar di penjara bersama ragini. Swara menceritakan tentang yang terjadip pada kavya yang asli. Swara juga menjelaskan rencananya pada sanskar. Seorang polisi datang dan memberitahu jika jam kunjungnya akan segera usai. Swara memberi isyarat pada sanskar. Lalu keluar. Swara dan ragini keluar dari penjara. Meninggalkan laksh dan sanskar. Laksh kembali meminta maaf pada sanskar. Saat sanskar tidak merespon. Laksh mencoba melihat wajahnya. Dan ternyata itu ragini. Laksh terkejut dan berkata jika dia tidak tahu sebelumnya jika dia adalah ragini. Laksh meminta maaf karena telah menghancurkan hatinya di hari pernikahannya. Dan meninggalkannya hanya demi wanita seperti kavya yang ternyata sama sekali tidak baik untuknya. Ragini tidak merespon dan hanya bisa meneteskan air mata.

Swara dan sanskar sampai di rumah. Swara menceritakan semua yang terjadi pada sanskar. Sanskar berkata jika mereka harus berhati-hati menghadapi kavya. Karena kavya sangat licik dan mempunyai banyak cara untuk menghancurkan mereka. Saat itu nenek datang untuk berterima kasih pada keluarga maheswari. Nenek berterimakasih karena mereka sudah mau mengembalikan perhiasan jankii. Annapurna berkata itu tidak masalah. Karena ragini sudah banyak membantu mereka. Ragini sudah sering berkorban untuk mereka. Nenek lalu bertanya pada swara di mana ragini. Swara mengatakan jika dia tidak tahu di mana ragini. Nenek mendengar ada suara laki-laki tadi. Swara mengatakan jika itu pasti annapurna yang sedang berbicara dengan pelayan. Nenek lalu berkata pada swara untuk tidak lagi melibatkan ragini dalam urusan keluarga maheswari. Nenek lalu pergi. Sanskar keluar dan memeluk swara. Sanskar berkata jika dia akan segera menyelesaikan semuanya.

Nenek pulang dan mendapati ragini tidak pulang. Nenek memutuskan untuk ke kantor polisi. Shekar dan sumi tidak mampu mencegahnya. Nenek sampai di kantor polisi. Dia melaporkan ragini yang hilang. Polisi meminta nenek menunggu dalam 24jam. Sumi menelfon dan meminta nenek pulang dan tenang. Sumi meminta nenek untuk menunggu dan tidak terburu-buru untuk melapor ke polisi. Nenek memutuskan untuk setuju dengan perkataan sumi. Seorang sipir datang untuk memberi makan. Dia menanyakan sanskar yang aneh sejak pagi. Laksh mengatakan jika sanskar sedang sakit. Laksh meminta ragini untuk makan. Karena tidak ada lagi selain yang tersedia. Laksh juga tidak ingin ragini sakit karena tidak makan. Laksh pun menyuapinya. Ragini menangis dan begitu pun laksh. Laksh menyadari jika dia mencintai ragini.

Sanskar dan swara pergi untuk melihat yang di lakukan oleh kavya. Namun hanya melihat karthik yang keluar dari studio fotonya. Swara mengatakan jika dia akan mengikuti kemana perginya karthik. Sementara itu sanskar akan mencari bukti di dalam studio karthik. Sanskar mengatakan jika dia akan segera menemukan buktinya dan meminta swara untuk berhati-hati. Sanskar meminta agar swara terus memberinya kabar. Mereka lalu berpencar. Swara terus mengikuti karthik hingga sampai di sebuah taman. Swara melihat karthik menemui seorang wanita. Dan ternyata dia adalah kavya. Khartik mengatakan jika saat ini swara pasti terus mencari kavya. Kavya mengatakan jika swara tidak akan mendapat apa pun karena kavya/tania akan selalu selangkah di depannya. Swara mengambil foto mereka namun tiba-tiba sesuatu jatuh di kakinya. Swara pun menjerit namun segera menutup mulutnya. Kavya dan kharthik mendengar itu. Swara bergegas menelfon sanskar dan memintanya segera menghubungi polisi sebelum kavya pergi. Khartik merasa ada yang aneh dan meminta kavya segera pergi sebelum polisi datang.

Polisi datang dan swara menunjukkan kepada mereka tempat kavya dan kharthik bertemu. Polisi hanya melihat khrtik yang sedang melamun. Polisi mengataka pada swara agar tidak main-main dengan arwah. Swara mengatakan jika dia benar-benar melihat kavya. Khrtik mengatakan jika itu tidak mungkin karena kavya sudah tiada. Swara mengatakan jika dia akan segera membuktikan jika kavya masih hidup. Nenek semakin khawatir karena ragini tidak kunjung pulang. Nenek bahkan memarahi sumi yang tidak bisa melakukan apa pun untuk ragini. Sumi mengatakan jika nenek harus menunggu sampai 24jam dan setelah itu baru bisa di nyatakan jika ragini hilang. Nenek berkata jika pernikahan ragini akan segera terjadi tapi sumi dan shekar tidak sedikit pun mengkhawatirkan ragini. Shekar meminta sumi untuk tetap diam. Dan hanya mendengarkan saja keluhan nenek.

Swara menemui sanskar dan berkata jika rencananya sudah gagal. Sanskar meminta swara untuk tenang dan memikirkan rencana yang baru. Sanskar dan swara memutuskan untuk menjenguk ragini di penjara. Nenek mengikuti swara yang pergi ke penjara. Swara bertemu dengan ragini. Saat itu nenek memaksa untuk bertemu dengan swara dan sanskar namun tidak di perbolehkan. Nenek mengatakan jika ragini ada di dalam dan sedang menggantikan sanskar. Polisi berkata jika itu tidak mungkin dan meminta sipir untuk melihat apakah benar yang di katalan nenek. Sipir berkata jika sanskar ada dan itu benar-benar sanskar. Nenek kecewa.

Keesokan harinya Khrtik melihat sanskar yang turun dari mobil. Khrthik mengatakan pada kavya jika dia melihat sanskar. Kavya berkata jika itu tidak mungkin. Khrthik memutuskan untuk menelfon kantor polisi. Polisi berkata jika itu tidak benar dan sanskar berada di dalam penjara. Saat itu polisi memastikan apa sanskar masih ada. Laksh memanggil sipir dan meminta segelas air. Sipir pun membawakannya. Laksh lalu meminta ijin karena sanskar akan ke toilet dan dia ingin mengantarnya. Sipir mengatakan padanya untuk tidak manja. Laksh memintanya untuk tidak mengatakan itu karena sanskar sedang sakit. Laksh pun meminta ijin agar sanskar tidak mengikuti kegiatan. Sipir pun memberi ijin. Sementara nenek kembali datang untuk membuat laporan atas hilangnya ragini. Di saat yang sama ragini sudah siap untuk bertukar kembali dengan sanskar.


Khrtik kembali menelfon dan mengatakan jika sanskar benar-benar lari. Inspektur meminta sipir untuk membawa sanskar. Nenek juga mengatakan jika sanskar berada di rumah maheswari kemarin. Sipir datang membawa sanskar. Inspektur meminta sipir untuk membuka tudung sanskar dan saat di buka dia benar-benar sanskar. Hal itu pun mematahkan spekulasi nenek. Sementara itu annapurna sedang sedih karena tidak dapat berkumpul di saat holli. Swara berkata jika semua akan baik-baik saja dan meminta annapurna untuk tidak memikirkan apa pun. Swara berjanji akan segera membebaskan semua pria yang masih berada di penjara. Mereka pun bersedih. Swara mengingat sanskar dan merindukan sanskar.

Sementara itu sipir datang membawa pekerjaan untuk para tahanan. Saat itu laksh mencoba melarikan diri. Laksh memanjat tembok dan tidak menghiraukan peringatan polisi. Polisi pun melepaskan tembakan ke arah laksh. Laksh pun jatuh ragini melihat beritanya di televisi dan menangis. Inspektur mengatakan jika laksh tewas di tempat karena tertembak oleh salah seorang polisi. Inspektur mengatakan jika laksh berusaha kabur dan tidak menghiraukan tembakan peringatan dari polisi. Sehingga polisi terpaksa menembak tepat ke arah laksh. Polisi juga mengumumkan jika jasad laksh akan segera di kremasi. Khrthik menyampaikan kabar kematian laksh pada kavya. Kavya berkata jika pembalasan dendam mereka sudah selesai. Kavya berkata jika dia akan datang dalam penghormatan terakhir untuk laksh.

Mayat laksh pun tiba di rumah. Semua orang sangat bersedih karena kehilangan laksh mayat laksh di keluarkan dari ambulans. Semua orang menangis. Saat itu swara melihat seorang wanita yang terlihat sangat mencolok. Swara menghampirinya dan menghancurkan gelang merah yang di pakainya. Swara mengatakan jika dia hanya ingin melakukan ritual kremasi sebagaimana mestinya. Di mana tidak akan ada warna lain selain warna putih. Swara lalu membuka dupata yang di pakai wanita itu. Dan ternyata dia adalah kavya. Semua orang terkejut melihat kavya masih hidup. Polisi siao siaga untuk menembaknya jika lari. Kavya mengatakan jika dia tidak akan melawan. Karena dendamnya pada laksh sudah terbalaskan.

Saat itu laksh membuka matanya dan berdiri. Kavya terkejut dan mengatakan jika laksh masih hidup. Swara berkata jika kematian laksh hanya jebakan. Bahkan tembakannya dan juga semua insiden di dalamnya itu hanya rekayasa. Swara mengatakan jika dia sudah mendapatkan kepercayaan inspektur sebelumnya jika laksh dan semua tidak bersalah. Swara berhasil mendapatkan bukti dan sudah menyerahkannya pada polisi. Swara mengatakan jika kesalahan terbesarnya adalah rekaman yang saat itu dia buat di studio kakaknya. Dan saat itu sanskar telah berhasil mendapatkan salinan videonya. Bersama dengan itu polisi juga tahu jika kavya masih hidup dan akhirnya merencanakan penjebakan itu untuk menangkap kavya. Kavya lalu pergi dan melarikan diri.

Kakaknya telah menunggu di luar. Khrtik mengatakan jika dia sudah tahu jika ada yang tidak beres dengan kavya. Maka dari itu dia segera datang. Laksh dan sanskar mengikuti kavya dengan mobilnya. Begitu pun polisi. Kavya berhenti di danau dan lari. Meninggalkan khrtik. Poliso menangkap kakaknya dan menyisir sekitar danau. Kavya yang bersembunyi di suatu tempat mengatakan jika dendamnya belum usai. Laksh dan sanskar memutuskan untuk pulang.

Mereka akhirnya bisa merayakan holi bersama. Swara bahagia bersama sanskar. Sanskar mengatakan jika dia tidak pernah mengingkari janjinya untuk terus bersamanya. Dan melewati segala hal bersama. Sanskar dan swara berjanji jika mereka akan selalu saling percaya dan tidak akan ada yang memisahkan mereka. Namun swara masih terlihat khawatir. Swara mengingat jika kavya telah mengancam jika sesuatu yang besar akan terjadi saat holli. Sanskar memintanya untuk tidak mengkhawatirkan itu sanskar berkata jika polisi tidak akan lengah dan akan terus mencari kavya. Dan selama kavya belum di temukan maka polisi akan terus berjaga di rumah mereka. Sanskar meminta swara menghilangkan ke khawatirannya untuk merayakan holli bersama. Sujata meminta semua untuk turu. Dan melakukan puja. Annapurna berkata jika dia sudah mengundang sumi dan Shekar tidak lupa nenek dan ragini. Swara terlihat sangat senang.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement