SINOPSIS SWARAGINI Episode 49 ANTV Tayang 11 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 49 ANTV Tayang 11 Juli 2017 (Lengkap) || Saat itu urvashi memanggil ragini. Dia mengatakan jika dirinya ingin menunjukkan sesuatu. Urvashi menunjukkan noda pada foto jankii dan mengatakan jika itu adah air mata darah jankii yang merasa tersakiti dengan rencana pernikahan swara dan sanskar. Urvashi semakin memperkeruh suasana dan mengatakan jika dia harus mendukungnya untuk menghentikan pernikahan mereka. Ragini menghampiri swara dan mengatakan jika arwah ibunya tidak suka dengan rencana pernikahan swara dan sanskar. Swara bertanya apa masalah jankii dengannya sehingga jankii tidak menyukainya. Ragini berkata jika itu karena swara yang sudah merebut sanskar dari kavita. Swara mencoba membuktikan jika yang ada di foto jankii itu bukanlah darah. Namun nenek memintanya untuk diam dan tidak membuat drama apa pun dan cukup melihat kenyataan yang terjadi. Swara pun berlari ke kamarnya.

Sanskar menyusulnya. Swara memeluknya dan bertanya apa memang benar yang telah di katakan oleh urvashi jika dirinya merebut sanskar dari kavita. Sanskar mengatakan jika swara tidak salah. Karena ragini hanya asal bicara. Sanskar meminta swara untuk tenang. Karena dia hanya satu-satunya cinta bagi sanskar. Laksh datang pada swara dan meminta maaf atas yang terjadi. Laksh berjanji pada swara akan memperbaiki segalanya. Sanskar meminta laksh untuk mulai serius menghadapi swara. Untuk mencegah kemungkinan hal yang sama akan terjadi hingga tiba hari pernikahan.

Urvashi menghampiri ragini. Dia mengatakan jika swara mendapatkan segalanya. Kasih sayang suaminya bahkan juga dari laksh. Hal itu membuat ragini makin cemburu dan kesal. Urvashi melakukan seperti yang sering jankii lakukan untuk menenangkan ragini saat bayi. Hingga ragini pun memeluknya dan memanggilnya ibu. Urvashi berjanji pada ragini jika swara tidak akan mendapatkan apa pun.

Sanskar menemui ragini dan bertanya apa maunya. Sanskar juga meminta ragini untuk tidak ikut campur dalam kehidupannya. Sanskar berkata jika dia mengambil keputusan yang benar dengan menikahi swara. Sanskar mengatakan pada ragini agar meminta maaf pada swara namun ragini menolak dan berkata jika dia sudah benar. Sanskar berkata jika dia akan menyesal suatu saat nanti.
Sanskar menemui swara dan memintanya untuk tidak khawatir. Sanskar mengatakan jika swara harus bersiap untuk ritual dan puja yang harus dia ikuti besok.

Tibalah saat ritual. Swara akan di beri kalung turun temurun dan sanskar akan memakaikannya. Saat itu sanskar melihat seorang pelayan yang mencurigakan. Dia terus mengawasinya. Datanglah sujata yang membawa kalung warisan. Namun ketika di buka. Kalungnya sudah tidak ada. Semua orang terkejut. Urvashi mulai lagi dengan hal mistisnya. Sanskar memanggil kepala pelayan dan menyuruhnya memanggil 4 pelayan yang bekerja. Namun kepala pelayan mengatakan hanya ada 3.

Sanskar mengatakan jika semua sudah jelas. Memang ada seseorang yang tidak suka dengan hubungan mereka. Sanskar lalu mengeluarkan kotak yang baru. Semua orang memperhatikannya. Sujata mengatakan jika perhiasan itu tidak bisa di ganti dengan yang baru. Sanskar meminta sujata untuk tenang. Dan biarkan pelayan mencari kalung yang palsu. Sanskar mengatakan jika dia sudah mengira hal itu akan terjadi. Maka sebelumnya dia sudah memalsukan kalung itu sebelumnya dan menyimpan yang asli. Dan dari situ sanskar tahu jika memang ada seseorang yang tidak menyukai pernikahannya. Sementara itu sanskar meminta ritualnya di teruskan. Pendeta meminta sanskar untuk memasangkan kalungnya. Setelah kalungnya terpasang sanskar mendapat informasi tentang kalungnya.

Saat sanskar pergi. Sedikt demi sedikit kalung itu menjerat swara. Kepala pelayan mengatakan jika menemukan kalung itu di dekat pintu keluar. Dan kemungkinan pelakunya sudah keluar. Sanskar kembali dan melihat swara yang tercekik. Sanskar mencoba membukanya. Urvashi memulai dramanya yang mengatakan jika itu pasti karena jankii yang tidak suka dengan swara. Sementara itu semua orang terus berusaha. Hingga akhirnya kalung itu bisa terlepas dan di pasangkan lagi dengan longgar.

Ketika di rumah. Swara terlihat sangat marah. Swara lalu menghampiri urvashi dan memintanya pergi. Urvashi mengatakan jika dia akan segera pergi karena swara tidak ingin dia tetap berada di rumah itu. Urvashi kembali berbicara seolah-olah sedang berbicara dengan arwah jankii. Swara membeli tiket dari laptopnya dan memberikan hasil cetakannya pada jankii dan meminta pada jankii agar segera pergi. Sumi meminta swara tenang dan berkata jika semua akan baik-baik saja meskipun ada urvashi. Sumi berjanji.

Sementara itu sanskar melihat kavita yang berjalan dari kamarnya. Sanskar mengikutinya. Hingga sujata datang dan menghampirinya. Sujata bertanya apa yang dia lakukan di malam hari. Sanskar berkata jika dia hanya ingin minum karena tidak ada air di kamarnya. Saat sanskar kembali. Dia melihat boneka dengan wajah swara di kamarnya. Sanskar sudah tahu dan mengira jika pasti kavita yang melakukannya.

Di malam hari swara mendengar langkah kaki dan karena penasaran swara mutuskan keluar untuk melihatnya. Swara melihat sumi yang sedang keluar dan bertanya-tanya apa yang sumi lakukan di malam hari. Swara kehilangan sumi karena ruangan yang sangat gelap. Sumi berteriak dan membuat swara makin panik. Swara bertanya apa yang terjadi pada sumi. Sumi tidak bisa mengatakan apa pun lalu tidak sadarkan diri.

Dokter pun di panggil. Dokter mengatakan jika sumi tidak boleh tertekan atau pun stress. Swara bertanya pada sumi namu. Sumi tetap tidak ingin menceritakan yang terjadi. Saat itu swara sedang merenung di jendela. Dia mendengar seseorang memanggilnya. Dan ternyata itu sanskar. Swara bertanya apa yang dia lakukan. Sanskar mengatakan jika dia mendapat sebuah boneka dan menunjukkannya pada swara.

Sanskar mengatakan pada swara jika itu adalah ulah kavita. Sanskar mengatakan jika dia punya rencana untuk menjebak kavita. Swara mengatakan jika keadaan sumi memang sangat buruk. Namun dia akan tetap ikut untuk mencaritahu yang terjadi. Swara juga mengatakan jika dia memiliki kecurigaan tersendiri pada seseorang. Swara berkata jika tidak ada ruginya mencari tahu. Sanskar berkata jika semua akan baik-baik saja. Dan sanskar berjanji tidak akan ada seorang pun yang bisa memisahkan mereka.

Swara melihat urvashi keluar dari kamarnya. Swara mengikutinya dan berharap dapat menemukan petunjuk. Namun swara kehilangan jejaknya. Swara memutuskan untuk kembali ke kamarnya. Urvasi menemui seorang wanita. Dia adalah dalang dari semua konspirasi yang terjadin untuk memisahkan sanskar dan swara. Dan tidak lain tidak bukan dialah kavita. Kavita mengatakan pada urvashi jika kerjanya sudah bagus untuk membuat swara dan sanskar menjauh. Kavita mengatakan jika sedikit lagi dia akan mendapat sanskar kembali. Urvashi mengatakan jika dia juga hampir mendapatkan yang dia inginkan.

Sanskar mengajak swara untuk ikut dengannya ke kuil. Sanskar mengatakan jika kuil itu adalah saksi cinta mereka. Dan sanskar mengatakan jika kavita pasti ada di sana. Sanskar meminta swara untuk tetap tertuju pada cctv di laptop nya. Sanskar menuju kekuil. Dia berpura-pura berdoa pada dewa. Kavita mengatakan pada urvashi jika dia harus menemui sanskar. Urvashi memintanya berhati-hati karena swara juga bersama sanskar.

Sanskar berdoa pada dewa seolah-olah dia sudah tunduk pada kavita. Hal itu membuat kavita semakin ingin mendekat pada sanskar. Namun dia menyadari jika ada cctv yang mengarah pada sanskar dan mencoba mencari waktu yang tepat. Sanskar mengira jika swara pasti telah melihat kavita saat ini. Namun kavita lebih cerdik. Dia melihat peluang saat segerombolan orang datang. Dan kavita menyusup di antara orang-orang itu dan berhasil mendekati sanskar. Dan menyentuhnya. Sanskar bergegas pergi dan menghampiri swara untuk menanyakan apa kavita terlihat. Karena dia merasakan jika ada sesuatu menyentuhnya dan dia tahu benar itu kavita. Swara berkata jika hanya sanskar yang tahu jika itu adalah sentuhan kavita. Swara lalu menerima telfon dari rumah. Dia mendengar sumi menjerit. Swara bergegas pulang.

Swara menemui sumi dan bertanya apa yang terjadi. Sumi berkata jika dia mendengar jankii memanggil ragini. Dia lalu pergi ke sumber suara itu dan melihat itu berasal dari rumah kosong. Dan saat dia membukanya dia melihat seorang wanita yang mirip jankii. Dan saat melihat wajahnya dia benar-benar jankii dan berusaha mencekiknya. Sumi terlihat begitu ketakutan. Swara memintanya tenang dan mengatakan jika semua akan baik-baik saja. Swara berkata jika itu bukanlah arwah. Itu hanya rencana seseorang untuk mencelakai sumi. Sementara itu urvashi kembali memasang pewarna pada foto jankii.

Sanskar datang dan mengatakan jika dia sudah mendapatkan hasil dari uji laboratorium. Dan hasilnya adalah itu hanya pewarna kuku. Swara mengatakan jika dia sudah tahu itu dan Urvashi mengambil sesuatu dari hutan saat swara terjerat. Sanskar meminta maaf atas yang terjadi. Swara mengatakan jika saat itu dia emosi. Dan tidak bisa berpikir jernih. Swara bersadar di bahu sanskar dan berkata jika dia merasa sendiri saat ini. Saat Shekar dan kakek sangat jauh darinya. Sanskar berkata jika dia sangat ingin mengajaknya makan malam. Swara mengatakan saat ini tidak mungkin dengan kondisi sumi. Sanskar mengerti dan lalu pergi.

Ragini memutuskan untuk menemui pengacara untuk mempercepat perceraian sanskar dan swara yang sebenarnya adalah perceraiannya sendiri. Dan meminta laksh mengantarnya. Laksh tidak lagi dapat mencegahnya. Hingga di kantor pengacara laksh mencoba menutupi segalanya. Laksh meminta ragini agar dia bisa mempercayakan semua padanya. Ragini percaya lalu pergi. Namun di pagi hari ragini melihat beberapa surat. Laksh berpikir jika ragini akan mendapat salinan surat cerainya di situ. Laksh mencoba memanggil ragini agar ragini tidak menemukannya. Ragini mengatakan jika dia benar-benar tidak tahu kapan swara akan pergi dari hidupnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement
Advertisement

Click to comment