SINOPSIS SWARAGINI Episode 50 ANTV Tayang 12 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 50 ANTV Tayang 12 Juli 2017 (Lengkap) || Episode ini di mulai saat swara mengukuti wanita yang nampak mencurigakan. Ketika sampai di ruangan kosong. Wanita itu berhenti. Swara bertanya siapa dia. Dan saat wanita itu berbalik. Swara melihat jankii. Swara terkejut. Namu  swara ingat jika jankii tidak pernah menyakiti ibunya dan bahkan jankii meminta maaf pada sumi sesaat sebelum kematiannya. Swara mencoba tenang lalu berlari ke dalam rumah. Swara bertanya di mana urvashi. Sumi bertanya pada swara apa yang terjadi. Swara mengatakan jika dia sudah tahu segalanya dan tahu jika urvashi lah dalang di balik hantu jankii. Urvashi datang dan bertanya apa yang terjadi. Swara mengatakan jika urvashi tidak bisa lari lagi. Swara mengatakan jika dia sudah menemukan petunjuk. Urvashi merasa kesal dan bertanya petunjuk apa yang swara maksud. Swara mengatakan jika urvashi bisa tenang jika memang tidak melakukan apa pun. Sumi mengatakan pada swara jika sejak tadi urvashi bersamanya. Swara mengatakan jika hantu itu palsu karena memiliki sidik jari. Dan dia berhasil mendapatkannya. Swara meminta urvashi untuk mencocokkan sidik jarinya. Namun tidak cocok. Swara mengatakan jika pasti ada seseorang yang telah membantunya.

Swara mengajak sumi ke ruangan di mana dia mengunci si hantu palsu. Urvashi mulai gugup. Swara mengatakan jika si hantu gadungan itu tidak akan bisa lolos kecuali lewat teras. Kavita melihar lubang di atap dan berusaha memanjat. Saat itu swara membuka pintunya. Sementara itu kavita masih terjebak. Urvashi tidak kehabisan akal. Dia membuat saree sumi sedikit terbakar. Sehingga saat dia berteriak swara akan menyadairinya. Dan saat itulah kavita berhasil lolos. Swara mengatakan pada urvashi agar tidak membuat drama untuk meloloskan temannya. Urvashi berpura-pura tidak bersalah dan mengataman jika arwah jankii yang melakukan semua. Swara memintanya untuk berhenti membahas jankii yang sudah tiada. Swara berkata jika jankii tidak pernah menyakiti orang lain.

Nenek menerima telfon dari Annapurna yang mengatakan jika dia akan datang untuk mengantarkan baju sanggeet untuk swara. Nenek mengatakan jika dia senang mendengar itu. Ragini datang bersama laksh untuk melihat keadaan sumi. Swara menarik urvashi sebelum dia berhasil menghasut semua orang. Urvashi mengatakan jika raginj harus tahu soal ibunya. Swara mengatakan pada urvashi jika dia memang peduli pada ragini maka lebih baik dia diam dan tidak mengatakan apa pun. Ragini menuntun sumi bersamanya. Lalu datanglah keluarga Annapurna bersama sanskar juga. Annapurna memberikan hadiah pada swara berupa pakaian dan perhiasan untuk di pakai saat sanggeet. Annapurna juga mengundang urvashi untuk datang.

Sementara itu sanskar mengajak swara berbicara. Sanskar bertanya apa dia baik-baik saja. Swara berkata jika dia bertemu jankii. Dan dia tahu jika itu hanya sebuah tipuan. Ragini tidK sengaja mendengarnya. Swara terkejut saay tahu ragini sudah berada di hadapannya. Ragini merasa kecewa karena ibunya lebih memilih menemui swara di bandingkan dirinya. Ragini pun menolak penjelasan dari swara. Lalu pergi. Sanskar mencegah swara menyusul ragini dan berkata jika laksh bisa menanganinya. Swara berkata pada sanskar jika dia butuh waktu untuk menemukan petunjuk baru. Dan sementara itu swara ingin mengurangi telfon yang tidak perlu. Sanskar pun mencoba mengerti. Annapurna dan semua bersiap untuk pulang. Tampaknya ragini masih marah.

Datanglah shekar dan kakek. Shekar bertanya pada urvashi apa yang masih dia lakukan di rumahnya. Nenek mengatakan jika urvashi akan tetap di sana sampai pernikahan swara terjadi. Sumi meminta shekar untuk tenang dan mengatakan jika Annapurna baru saja datang untuk mengundang mereka di upacara sangeet. Dan semua harus datang ke acara itu. Urvashi diam-diam menelfon kavita dan memintanya untuk menemuinya di malam hari.

Swara tidak sengaja mengikuti urvashi hingga sampai di sebuah rumah. Saat itu urvashi dan kavita tengah berbincang. Namun urvashi menyadari kedatangan swara. Sanskar mencoba menghubungi swara. Namun mengingat kata-kata swara maka sanskar mengurungkan niatnya. Swara melihat dua gelas teh. Swara merabanya dan itu masih panas. Itu artinya masih tidak terlalu lama. Swara menemukan topeng. Karena penasaran lalu swara mencobanya. Saat melihat di cermi
Swara terkejut melihat itu adalah topeng wajah jankii. Swara lalu berpikir untuk membawanya sebagai bukti dan merahsiakan itu dari sanskar.

Ragini terlihat kesal. Laksh lalu menghampirinya dan bertanya apa yang terjadi. Ragini menceritakan jika arwah ibunya datang menemui swara namun tidak dirinya. Laksh mengatakan jika itu hal biasa. Karena ibunya dalam wujud arwah dan bukanlah manusia. Laksh berkata jika pasti ada sesuatu jika arwah ibunya menemui swara dan ragini tidak perlu khawatir. Ragini berterima kasih pada laksh lalu bergegas tidur. Tiba-tiba laksh terpikir ucapan Annapurna dan berkata jika ragini memang sudah sedikit berubah. Namun semua yang telah di lakukannya pada keluarganya tidak akan merubah niatnya untuk menceraikan ragini. Laksh berpikir jika ragini bisa melakukan itu berulang kali sebelumnya maka bukan berarti dia tidak akan melakukannya di kemudian hari.

Upacara sanggeet pun di mulai. Sanskar bertanya pada swara mengapa dia tidak menelfonnya semalam. Swara pun menanyakan hal yang sama. Ragini melihat swara dan mengatakan jika dia sangat ingin melihatnya menangis. Laksh bertanya apa yang ragini katakan karena dia cemburu pada swara. Ragini mengatakan jika dia tidak cemburu dan berkata jika dia sudah memiliki apa yang menjadi tujuannya. Laksh lalu pergi untuk mengumumkan sesuatu. Laksh meminta perhatian semua orang. Laksh mengatakan jika dia akan kembali menikahi ragini sesuai dengan susunan ritual yang harus di lakukan. Semua orang bahagia mendengar keputusan laksh. Dan ragini terlihat malu namun juga terharu. Ragini yang ingin meneteskan air mata di hampiri oleh laksh dan di berikannya bahunya pada ragini untuk bersandar.

Swara menghampiri ragini dan mengucapkan selamat padanya. Swara berkata jika akhirnya laksh bisa menerimanya. Namun ragini masih kesal pada swara yang sudah bertemu arwah ibunya. Swara mengatakan jika itu hanya tipuan dari urvashi. Dan nanti juga akan terungkap siapa yang membantunya melakukan semua itu. Ragini bertanya siapa yang dia maksud. Swara berkata bahwa orang yang dia maksud akan segera datang. Lalu kavita datang. Semua orang menyambutnya. Sanskar bertanya siapa yang menyuruhnya datang. Lalu swara berkata jika dia yang mengundangnya. Semua orang senang mendengarnya. Swara lalu mengajak kavita untuk bergabung dalam latihan tari untuk persiapan pernikahannya dengan sanskar.

Swara terus berada di dekat kavita. Swara mengatakan jika dia sedang melakukan sesuatu. Swara mengatakan jika dia punya rencana untuk membuka kedok urvashi di hadapan semua orang. Dan dia sangat membutuhkan kavita untuk selalu mengawasi gerak gerik urvashi. Sanskar memanggil swara untuk ikut dengannya. Swara bertanya apa yang terjadi. Sanskar bertanya apa maksud swara yang mengundang kavita datang. Swara mengatakan jika dengan begitu dia bisa terus mengawasi kavita dan Urvashi.

Urvashi menghampiri kavita dan bertanya apa yang terjadi sebenarnya. Kavita menceritakan tentang rencana swara untuk menangkap mereka. Kavita meminta urvashi untuk tidak terlalu dekat dengannya. Urvashi mulai sedikit takut. Kavita memanggil swara. Swara datang dan bertanya apa yang terjadi. Kavita mengatakan jika alat pendengar terjatuh. Swara memberinya waktu untuk memperbaikinya. Sementara itu swara sudah menyiapkan alat pengeras untuk penjebakan di ruang penyimpanan. Parineeta meminta swara untuk datang. Swara berkata jika dia akan siao dalam 2menit. Sujata meminta tolong pada uttara namun ragini bersedia untuk membantunya.

Sementara itu kavita menjebak swara dan membuatnya pingsan. Kavita menyimpannya di atap. Sanskar dan semua keluarga mulai mengkhawatirkan swara. Sementara itu urvashi melihat jankii dan mengikutinya. Urvashi terkejut melihat itu benar-benar jankii dan tidak mengira akan muncul. Hingga urvashi mengaku semua kesalahannya yang di dengar semua orang. Nenek meminta urvashi memberitahu semua orang siapa yang telah membantunya. Kavita yang awalnya tenang mulai merasa cemas mendengar urvashi mengatakan itu. Urvashi berjanji akan mengungkap semuanya.

Saat itu sanskar lebih mengkhawatirkan swara. Kavita berkata jika dia akan mencarinya. Dan menemukannya. Namun itu kesalahan besar kavita karena meyakinkan spekulasi sanskar jika dia lah yang membantu urvashi. Ragini khawatir melihat swara yang berdarah-darah. Dan meminta laksh segera memanggil dokter. Kavita melimpahkan segalanya pada urvashi agar tidak ada yang mencurigainya. Ragini meminta maaf pada swara atas kesalahannya tidak mempercayainya. Karena hal itu hubungan mereka semakin erat. Mereka sangat bahagia.

Swara dan sanskar mengatakan pada Annapurna jika kavita adalah orang yang telah mencoba menyakitinya. Annapurna berkata jika mereka harus berhati-hati dan selalu mengawasi kavita. Annapurna mengatakan jika dia akan mengeluarkan kavita setelah sanggeet jika kavita juga tidak pergi maka Annapurna akan mengambil tindakan tegas. Sanskar berkata pada swara agar selalu berhati-hati. Karena sanskar tidak ingin kehilangan dirinya. Saat romantis di mulai lagi. Kavita melihatnya dengan. Penuh kebencian. Sujata datang dan berkata jika ajsn ada kebakaran di rumah jika itu terus terjadi.

Saat pesta urvashi datang dan mengatakan jika kavita memiliki niat buruk di sebuah kamar hotel urvashi meminta swara untuk mempercayainya. Swara juga kehilangan kavita dari pengawasannya.
** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment