SINOPSIS SWARAGINI Episode 47 ANTV Tayang 9 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 47 ANTV Tayang 9 Juli 2017 (Lengkap) || Swara datang ke pesta pertunangan sanskar. Urvashi terus saja memasang wajah sinis pada swara. Sumi bertanya apa swara yakin dengan kedatangannya di pertunangan sanskar dan kavita. Swara mengatakan jika dia baik-baik saja. Sanskar pun turun bersama kavita. Kavita menggandeng tangan sanskar dengan sangat erat. Swara merasa sedih melihatnya. Akhirnya acara pun di mulai. Sanskar memasangkan cincin pada kavita. Namun saat kavita hendak memasangkan cincin pada sanskar cincinnya terjatuh. Semua orang bingung mencarinya. Dan ternyata tidak sengaja terjatuh di hadapan swara. Swara pun memberikannya kembali pada kavita.

Kavita pun mengumumkan pada semua orang jika dirinya telah resmi menjadi tunangan sanskar. Dan kavita meminta sanskar menyanyikan lagu mereka. Namun sanskar menyanyikan lagu kenangannya bersama swara. Swara pun larut dalam nyanyiannya dan berlari memeluk sanskar dan sanskar memeluknya dengan erat. Hal itu membuat semua orang kaget. Termasuk kavita. Swara meminta maaf lalu pergi dan berkata pada sumi jika dia akan bertemu di rumah. Sumi mengerti keadaan swara. Swara berlari pulang. Dia sampai di rumah dan menangis di kamarnya. Sanskar melemparkan gulungan kertas ke arah kamar swara. Swara melihatnya dan mengikuti petunjuk di kertas. Dia melihat keluar jendela dan mendapati sanskar di sana. Mereka saling berpandangan dengan mata sedih mereka.

Sumi dan keluarga lain pulang. Urvashi bertanya di mana swara. Sumi mengatakan jika keadaan swara sedang buruk. Dia mengerti jika swara membutuhkan waktu untuk sendiri sebelum siap menerima segalanya. Bagi swara hal itu sangat sulit. Sumi mengatakan jika saat ini swara hanya butuh dukungan dari keluarga. Sumi mengatakan jika tadi sanskar meminta izin padanya untuk melihat swara namun hanya dari jendela. Karena tidak baik saat di rumah tidak ada orang. Bahkan sanskar rela meninggalkan pestanya dan meminta izin para tamu untuk pergi.

Sanskar sedang memikirkan swara. Kavita datang dan memeluknya. Kavita bertanya kemana sanskar saat pesta. Sanskar berkata jika dia harua menemui teman lama. Kavita lalu bertanya mengapa sanskar tidak menyanyikan lagu mereka saat maaih bersama dan malah menyanyikan lagu lain. Sanskar berkata jika saat itu dia lupa liriknya karena itu sudah sangat lama. Kavita tersenyum dan mengajak sanskar untuk mengantarnya ke kuil besok.

Sementara itu ragini kaget karena lampu di ruangannya Tiba-tiba mati. Lalu laksh bergegas mengambil lilin dan menenangkan ragini. Ragini termenung sejenak hingga tanpa sadar api telah membakar sareenya. Laksh menyelamatjan ragini dan memadamkan api dengan tangannya sendiri. Hal itu membuat ragini tersentuh. Ragini melihat tangan laksh terluka dan berusaha mengobatinya.

Saat  malam. Swara sulit tidur. Sumi bertanya apa dia ingin di temani. Swara berkata itu tidak perlu dan berjanji akan segera tidur. Sumi pu  pergi. Di tengah malam swara mendengar suara berisik. Urvashi histeris. Semua orang terbangun dan bertanya apa yang terjadi. Urvashi mengatakan jika arwah jankii tidak tenang. Buktinya fotonya terjatuh hingga pecah. Shekar berkata jika itu pasti hanya angin. Urvashi tetap bersikukuh jika itu karena arwah yang tidak tenang.

Di pagi hari ragini terbangun. Namun tidak mendapati laksh di sebelahnya. Saat itu laksh datang dengan membawa teh. Ragini tersipu malu. Laksh melayani ragini dengan sangat baik. Laksh memakaikan ragini perhiasan serta menutupi kepalanya dengan saree. Namun laksh tidak dapat memakaikannya sindoor karena tangannya terluka. Ragini berkata jika itu bukan masalah. Laksh berjanji pada ragini akan mekaikannya saat tangannya sudah sembuh. Ragini terlihat begitu gembira.

Sementara itu swara melihat urvashi pergi di ikuti oleh sumi. Swara memanggil sumi dan bertanya apa yang dia lakukan. Sumi berkata jika dia sedang mencaritahu apa yang urvashi inginkan dengan datang ke rumah itu. Swara meminta sumi di rumah saja dan mengatakan pada sumi jika swara akan mengabarinya nanti saat mendapat petunjuk. Swara terus mengikuti urvashi hingga sampai ke sebuah kuil. Sumi menelfonnya dan bertanya apa yang urvashi sebenarnya lakukan. Swara mengatakan jika urvashi berada di sebuah kuil namin swara mengatakan jika dia tidak tahu pasti apa yang urvashi lakukan. Tanpa swara ketahui sebelumnya sanskar dan kavita berada di kuil yang sama. Sanskar bertanya pada kavita apa yang dia lakukan di tempatnya dahulu di serang. Kavita berkata jika dia tidak memgingat hal buruknya. Dia hanya ingat saat itu kuil itulah yang menyatukannya dengan sanskar. Sanskar pun setuju. Swara datang dan tidak sengaja bertemu mereka. Urvashi berkata jika bagus swara mengikutinya. Swara meminta maaf pada kavita karena dia tidak sengaja datang karena ingin menemui urvashi yang juga berada di kuil itu.

Kavita berkata jika itu bukanlah masalah. Dan berkata mereka akan pulang. Namun saat itu sanskar melihat pilar yang akan menimpa swara. Sanskar pun bergegas menyelamatkannya. Dan melepaskan kavita yang juga akan terjatuh. Saat sanskar sadar swara telah di pelukannya namun kavita telah terjatuh. Sanskar membantunya untuk bangkit. Kavita berkata jika dia sudah tau segalanya dan mengerti jika sebenarnya sanskar mencintai swara. Swara berkata jika kavita salah paham dan berkata jika sanskar mencintainya. Kavita berkata jika dia telah mengerti dan memahami bahwa perhatian sanskar hanya tertuju pada swara. Kavita berkata jika sanskar adalah cinta masalalu nya. Dan bagi sanskar cinta di kehidupannya mendatang adalah swara. Kavita meminta maaf telah menjadi. Penghalang bagi mereka. Kavita menyatukan mereka di hadapan dewa.

Sanskar meminta maaf pada kavita. Kavita berkata jika dia tidak perlu meminta maaf. Karena selama ini sudah mengorbankan kebahagiaannya sendiri tanpa menjelaskan dn berusaha menjaga perasaannya. Dan kavita berjanji tidak akan lagi menjadi penghalang mereka. Sanskar berjanji pada kavita akan tetap menjadi sahabatnya. Mereka pun pulang dan memberitahu keluarga maheswari mengenai keputusan mereka. Kavita meminta maaf telah memaksakan keadaan tanpa berpikir sebelumnya. Dia membawa kopernya dan ragini berkata jika dia akan mendapatkan yang lebih baik dari sanskar.

Swara meminta restu pada semua orang. Dan mengajak sanskar untuk meminta restu pada sumi. Merela pergi ke rumaj swara. Sanskar meminta maaf atas apa yang terjadi dan berkata jika dia akan menjaga swara dan tidak akan meninggalkannya lagi. Semua keluarga sidah memberikan restunya.

Akhirnya tibalah saat bahagia sanskar dan swara. Sanskar mengajak swara ke sebuah danau. Di sana sanskar telah menyiapkan helikopter pribadi untuk membawa swara berkeliling. Swara tidak menyadarinya karena matanya tertutup. Saat sudah di udara. Saskar membuka penutup mata swara. Swara begitu bahagia. Dia memeluk sanskar dengan erat. Sanskr berkata jika dia hanya ingi membahagiakan putri di hatinya. Swara pin memanggilnya pangeran. Mereka turun dan terdapat sebuah altar yang jalannya di penuhi bunga. Swara berjalan dan berkata jika itu sangat luar biasa. Sanskar mendekatinya dan berkata jika dia akan selalu di sisinya. Memanjakannya bagai seorang putri. Dan mewujudkan semua impiannya termasuk mendirikan sekolah musik. Swara memeluknya dan jatuhlah kelopak-kelopak bunga di atasnya. Hal itu membuat swara makin bahagia.

Tidak sampai di situ saja. Sanskar membawanya masuj ke sebuah tenda. Tenda yang telah membuatnya jatuh cinta pada swara. Swara pun ingat suka dan duka yang mereka jalani saat itu. Sanskar memintanya untuk memakai pakaian yang telah di siapkannya untuk pesta pertunangan mereka. Swara berkata jika sanskar telah banyak membuat kejutan untuknya. Swara pun sangat bahagia. Mereka datang bersama ke pesta pertunangan mereka. Semua orang bahagia. Urvashi mengatakan pada nenek jika swara mendapatkan apa yang harusnya ragini dapatkan. Annapurna mendengarnya dan mengatakan jika swara dan sanskar menjalin hubungan yang mendapatkan restu dari semua orang bahkan dewa. Maka dari itu pesta mereka akan selalu do buat besar-besaran dan mewah. Urvashi memasang wajah sinisnya.

Sanskar menggoda swara untuk menari. Mereka pun unjuk kebolehan mereka di hadapan keluarga. Di ikuti oleh shekar dan sumi. Namun saat laksh mengajak ragini saat itu ragini menolak. Namun hal itu berhasil kakek dan nenek untuk ikut menari. Tibalah saat bertukar cincin. Saat itu cincin swara tanpa sengaja terjatuh. Namun berhasil di temukan. Sanskar melihat tetesan darah di pakaian swara dan memintanya pindah. Dia melihat ke atas dan melihat ada banyak darah di lampu. Laksh naik ke atas untuk melihatnya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment