SINOPSIS SWARAGINI Episode 70 ANTV Tayang 1 Agustus 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 70 ANTV Tayang 1 Agustus 2017 (Lengkap) || Episode di mulai saat ragini berterima kadih pada laksh karena sudah memberi dukungan padanya. Di sampin itu keluarga sangat bahagia mendengar berita kehamilan ragini. Di sisi lain sumi dan shekar sedang membicarakan ragini. Sumi merasa beruntung karena memiliki anak ragini. Sumi merasa jika dia akan putus asa jika ragini tidak memberikan jalan keluar untuknya. Saat itu ragini menawarkan jalan keluar untuk mengadopsi anak sumi saat lahir. Sementara itu ragini juga akan berpura-pura hamil selama sumi belum melahirkan dan nanti saat anak sumi lahir saat itu ragini juga akan melahirkan. Sedangkan anak sumi akan langsung di adopsi oleh ragini.

Parineeta yang mengetahui kehamilan ragini merasa posisinya terancam. Hal itu membuat parineeta harus memikirkan cara agar kandungan ragini gugur. Ragini sedang berbicara dengan laksh tentang rahasianya yang berpura-pura hamil. Ragini takut jika nanti hal itu di ketahui keluarga. Laksh meyakinkan ragini jika dia akan selalu mendukung keputusannya. Tiba-tiba parineeta masuk membawakan susu untuk ragini. Ragini takut jika parineeta mendengar pembicaraannya tadi. Laksh meyakinkan ragini jika parineeta tidak mendengar apa pun. Ragini memeluk laksh dan berterimakasih atas segala dukungan untuknya. Laksh mengatakan jika swara akan tinggal di maheswari untuk menemani ragini. Ragini pun senang dan melompat di kasur. Parineeta mengingatkan jika dia sedang hamil.

Nenek bertanya pada sumi tentang swara. Sumi mengatakan jika dia sedang bersama sahil. Nenek mengingatkan sumi untuk menjelaskan batasan swara karena hingga saat ini swara masih menantu durga dan masih istri dari sanskar. Sumi mengangguk dan berkata akan memberitahu swara nanti. Sumi mengatakan jika ragini meminta swara bersamanya selama kehamilannya. Nenek mengatakan jika itu lebih baik agar swara berada dekat dengan sanskar. Nenek berharap jika swara akan kembali mengingat segalanya. Sementara itu swara sedang bersama sahil. Sahil ingin mengungkapkan perasaannya pada swara namun swara tidak mendengarkan sahil. Swara mengangkat telfon dari ragini dan begitu gembira dengan kabar kehamilannya. Ragini juga mengatakan jika dia ingin swara berada di rumah maheswari untuk menemaninya selama kehamilannya. Swara menyampaikan berita kehamilan ragini pada sahil. Swara mengatakan jika dia ingin untuk terus bersama ragini. Sahil meminta swara untuk duduk dan mendengarkan dirinya terlebih dahulu. Namun swara menolak dan mengatakan jika saat ini ragini adalah yang terpenting baginya. Swara memutuskan untuk bergegas pergi. Swara mengemasi bajunya di rumah. Nenek mengingatkan swara jika dia harus mengabdi untuk mertuanya dan suaminya. Swara menolak dan mengatakan jika dia datang ke sana hanya untuk ragini. Dan dia tidak akan bersama sanskar meskipun berada di rumah yang sama.

Swara datang ke rumah maheswari. Ragini menyambut kedatangannya. Sujata dan annapurna ikut bahagia karena kedatangan swara. Sementara parineeta merasa terancam dan lebih terancam karena swara kembali ke rumah maheswari. Swara mengucapkan selamat pada ragini atas kehamilannya. Ragini mengatakan jika dia dan bayinya sangat bahagia jika swara bersamanya. Sanskar melihat kedatangan swara dari atas. Sanskar bahagia sekaligus terharu. Dia ingat saat-saat bahagianya dulu bersama swara. Sanskar berharap jika swara akan segera kembali padanya. Laksh melihat banyak kebahagiaan di mata ragini. Laksh mengatakan jika dia akan pindah tidur di kamar tamu. Ragini menertawakan laksh yang sedikit menggodanya.

Sanskar menyiapkan kamar swara dengan baik. Dia membuat semua persiapannya dengan penuh cinta dan harapan jika suatu saat swara akan kembali dan mengingat semuanya kembali. Sanskar membuat semuanya dengan harapan yang baik untuk kedepannya. Laksh mengatakan pada sanskar jika dia akan mendapatkan cintanya kembali. Ragini datang untuk mengantarkan swara. Swara mengatakan jika persiapan yang di buatnya sangat menakjubkan. Laksh mengatakan jika semua itu sanskar yang mempersiapkan khusus untuk swara. Swara mengatakan jika itu tidak perlu. Laksh meminta swara untuk menerima sanskar. Swara mengatakan jika dia tidak bisa menerima pria seperti sanskar. Ragini memintanya untuk berpikir dahulu.

Sementara itu sahil merasa frustasi. Sahil takut swara akan segera kembali dengan sanskar. Sahil kembali seperti saat frustasi dulu. Sahil mabuk dan maya mengetahuinya. Maya mengambil botol minumannya dan bertanya apa yang sahil lakukan. Sahil mengungkapkan kekecewaannya saat itu. Sahil. Mengatakan jika dia sudah pernah merasa kehilangan hingga lemah. Sahil bersumpah jika dia tidak akan seperti dulu lagi dan akan segera merebut apa yang seharusnya dia dapatkan. Dan sahil bertekad jika tidak akan ada seorang pun yang bisa menghentikannya. Maya meminta sahil untuk menghentikan ulahnya. Maya bertanya bagaimana jika seseorang datang dan mengetahuinya. Maya meminta sahil untuk membereskan semua kekacauan itu.

Durga bertanya pada sanskar tentang perkembangan proyeknya bersama sahil. Sanskar mengatakan jika dia akan mengurus semuanya dan segera membicarakan semua dengan sahil. Laksh berkata pada durga untuk tidak mengkhawatirkan apa pun. Laksh berjanji apa pun yang terjadi dia akan turun langsung untuk menanganinya. Swara dan ragini turun. Sanskar menyiapkan tempat duduk untuk swara. Swara mengatakan jika dia tidak perlu melakukan itu. Swara bertanya bagaimana sanskar bisa berpura-pura di hadapan semua keluarganya. Sementara sebenarnya di pikiran swara semua sebaliknya. Baginya sanskar tetaplah orang jahat yang ingin membunuhnya. Sujata mengatakan jika sanskar tidak pernah melakukan hal buruk pada siapa pun sekalipun saat swara masih ingat segalanya. Annapurna juga mengatakan hal yang sama. Ragini meminta swara tenang dan tidak mempermasalahkan apa pun. Swara meminta ragini untuk tidak tertipu oleh sanskar.

Sanskar meminta semua orang untuk tenang. Sanskar meminta maaf pada swara jika dia tidak suka jika dia berada di rumah yang sama. Sanskar memutuskan jika dia yang akan mengalah dan pergi dari rumah maheswari. Sujata mencegahnya. Sujata meminta sanskar untuk tidak melakukan itu. Sujata mengatakan pada sanskar jika dia akan mati tanpa sanskar. Sanskar meminta sujata untuk tenang. Dia berkata jika dia akan baik-baik saja. Sanskar hanya tidak ingin swara terganggu olehnya. Sanskar lalu pergi. Sujata pun histeris. Sujata menyalahkan swara atas keputusan sanskar. Parineeta pun memperkeruh keadaan dengan semakin membuat sujata membenci swara. Swara mengatakan jika sanskar akan kembali dan lebih baik jika swara pergi. Keadaan tidak terkendali. Laksh memutuskan untuk pergi mencari sanskar. Sementara swara mengemasi barangnya lalu pulang.

Ragini mengatakan jika tidak seharusnya parineeta melakukan itu. Parineeta mengatakan jika dia melakukan apa yang seharusnya dia lakukan. Ragini pun menampar parineeta dengan tujuan agar dia menyadari kesalahannya. Namun parineeta tetap keras kepala. Laksh pun datang. Sujata bertanya di mana sanskar. Laksh mengatakan jika sanskar sedang berada di rumah temannya untuk sementara waktu. Sujata berharap sanskar segera pulang. Saat pulang swara melihay seseorang yang ingin mengakhiri hidupnya. Swara memcoba menolongnya. Ternyata itu sanskar yang menyamar menjadi seseorang bernama kabil. Swara pun memutuskan untuk membawa sanskar ke rumahnya.

Parineeta menyiapkan sarapan. Karena raagini tidak mau makan parata. Parineeta memberi ragini pepaya. Annapurna menghentikan ragini. Annapurna mengatakan jika pepaya adalah racun untuk orang yang sedang hamil. Yang sebenarnya parineeta melakukannya dengan sengaja. Sujata pun menyalahkan parineeta. Laksh mengatakan jika dia akan menemui sanskar untuk melihat keadaannya. Ragini berkata jika dia akan ikut bersama laksh. Swara bertanya mengapa sanskar ingin menghabisi hidupnya. Sanskar beralasan jika tidak ada seorang pun yang ingin menjadi partnernya bernyanyi dalam kompetisi. Swara memutuskan untuk mengajarinya dan menjadi partnernya. Sanskar bahagia. Dan sementara waktu swara memutuskan untuk membawa sanskar tinggal di rumah dida shoba.

Awalnya nenek tidak mengijinkannya namun atas keteguhan hati sanskar yang datang demi swara maka dida dan sumi mengijinkan sanskar. Sanskar menghabiskan waktu bersama swara dengan makan coklat dan bergurau. Hingga sahil pun tidak di dengar oleh swara. Swara lebih memilih bersama sanskar. Sanskar bisa melihat kecemburuan di mata sahil. Saat itu laksh datang bersama ragini. Laksh dan ragini tidak bisa menahan tawanya melihat sanskar. Laksh memberitahu sanskar jika rambut palsunya sedikit terbuka. Sanskar lalu pergi ke kamar mandi untuk memperbaikinya. Saat itu sahil memaksa swara tapi swara melepaskan genggamannya dari sahil. Hal itu melihat sahil marah. Sanskar mulai merasa jika sahil menyimpan perasaan untuk swara. Ragini dan laksh memutuskan untuk tidak mengganggu waktu mereka. Namun saat di perjalanan laksh mengalami kecelakaan hingga ragini kritis.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement