SINOPSIS SWARAGINI Episode 63 ANTV Tayang 25 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 63 ANTV Tayang 25 Juli 2017 (Lengkap) || Episode di mulai saat orang tua palsu rajat mengganti semua jarum jam di rumah rajat agar rajat tidak bisa datang ke pernikaha. Orang tua rajat berkata jika masih jam 6 dan rajat bisa bersiap-siap. Senentara mereka membersihkan rumah. Saat rajat keluar dia sangat kesal melihat ban mobilnya kempes. Orang tua rajat berkata jika dia butuh waktu sekitar 1jam untuk memperbaikinya. Rajat meminta mereka untuk cepat. Sementara itu rajat menelfon anak buahnya untuk menanyakan soal parineeta. Mereka mengatakan jika parineeta tidak melawan. Orang tua palsu rajat mencoba mencari tahu di mana rajat menyekap parineeta. Namun rajat tidak memberi mereka petunjuk sedikit pun. Rajat memutuskan untuk menyewa sebuah mobil dan meletakkan parineeta di bagasi agar tidak ada yang curiga. Orang tua palsu rajat mengabari swara jika rajat akan datang tepat waktu karena dia menyewa mobil dan meminta mobilnya di antar tepat jam 11.

Swara mengatakan pada sanskar jika rajat telah menyiapkan semua. Bahkan rajat sudah siap untuk pergi. Namun mereka masih belum tahu di mana parineeta. Sankar berpikir bagaimana mereka menyelamatkan uttara dan parineeta sekaligus. laksh dan ragini datang. Swara dan sanskar mengatakan jika mereka kehabisan akal untuk mengungkap rajat. Dan juga parineeta dan uttara masih dalam bahaya jika mereka masih dalam jangkauan rajat. Saat itu annapurna memanggil mereka dan mengatakan jika rombongan menpelai pria sudah datang. Shekar dan sumi juga hadir. Durga menanyakan kesehatan sumi. Sumi mengatakan jika dia sudah baik-baik saja. Sujata meminta swara untuk membawa nampan puja penyambutan rajat. Swara terpaksa mengikutinya.

Sanskar dan laksh mengatakan jika pernikahan itu tidak boleh terjadi. Saat itu swara menuliskan pesan di tissu minuman dan menyampaikan pada semua anggota keluarga. Isinya swara meminta mereka untuk naik karena ada yang ingin di bicarakan. Saat mereka sudah berkumpul durga menanyakan apa yang swara ingin katakan. Namun ada seorang pelayan yang memanggil swara. Pelayan itu adalah suruhan rajat. Pelayan itu menunjukkan pistolnya dan mengatakan jika semua pelayan memilikinya. Swara akhirnya merubah informasinya jika dia ingin memberi hadiah paket perjalanan bulan madu untuk uttara. Sanskar dan laksh terkejut. Namun ragini mengatakan jika pasti ada alasan swara merubah keputusannya untuk memberitahu keluarga.

Saat semua orang pergi. Sanskar menghampiri swara dan bertanya apa yang terjadi. Swara mengatakan jika semua pelayan adalah orang suruhan rajat. Dan semua memegang pistol dan bisa menyerang mereka sewaktu-waktu. Saat itu swara meminta sanskar dan laksh melihat sesuatu yang mungkin mencurigakan di luar. Sementara itu dia dan ragini akan menemui uttara dan memberitahu uttara yang sebenarnya. Swara dan ragini memutuskan untuk menemui uttara. Swara mengatakan jika uttara sangat cantik. Swara mengatakan jika uttara bagaikan putri di negeri dongen. Swara memberi gulungan kertas dan mengatakan jika itu adalah mantra yang harus di baca selama pernikahan. Saat itu tiba-tiba sujata datang bersama seorang pelayan dan mengatakan jika dia datang mengantarkan jus untuk uttara. Pelayan itu menunjukkan pistolnya pada ragini dan memintanya untuk ikut keluar dengannya. Ragini mengatakan jika dia harus keluar dan melihat apa tamu mendapatkan minuman. Swara mengerti jika ragini di desak. Sujata meminta agar uttara bergegas karena pendeta sudah memanggilnya. Swara memasangkan penutup uttara dan membawanya turun.

Sementara itu laksh dan sanskar melihat tempat parkir. Rajat menghubungi penjaga mobilnya untuk nenastikan semua baik. Sanskar menunjukkan pada laksh jika ada satu mobil yang parkirnya sembarangan dan di jaga sangat ketat. Saat itu sanskar menanyakan mobil milik siapa yang di jaga. Mereka mengatakan jika mobil itu milik rajat. Laksh makin curiga dan meminta mereka memarkir mobilnya dengan benar. Mereka pun pergi untuk memberitahu swaragini. Saat itu ragini mendapat ide agar rajat mau membuka mobilnya dan melihat petunjuk apa yang mereka dapatkan. Swara dan ragini mengingatkan agar saling berhati-hati karena para penjahat memenuhi rumah. Adarsh mendengarnya dan menanyakan yang terjadi. Namun swara berhasil membuat adarsh tidak curiga.

Ragini meminta rajat untuk memberikan kunci mobilnya. Rajat menolak dan bertanya apa tujuan ragini memintanya. Ragini mengatakan jika mereka harus meletakkan hadiah ke dalam bagasi mobil. Rajat mengatakan jika mereka bisa melakukan itu nanti saja. Ragini mengatakan jika itu tidak bisa di tunda karena mereka nanti akan sibuk dengan pesta selanjutnya. Rajat pun menelfon pada anak buahnya untuk membuka bagasi namun tetap memastikan mereka tidak melihat parineeta. Ragini membawa bingkisannya dan melihat tangan parineeta di bagasi dan bergegas memberitahu laksh dan sanskar. Selanjutnya laksh dan sanskar menyekap anak buah rajat dan membuat mereka tidak sadarkan diri. Lalu sanskar dan laksh melihat jika rajat mengirim pesan pada penjaga dan laksh membalasnya jika semua baik-baik saja.

Laksh membuka bagasi dan melihat parineeta di bagasi. Laksh dan sanskar membawa parineeta ke basement agar tidak ada orang melihatnya. Sanskar meminta parineeta untuk tetap diam dan tidak masuk sementara mereka menyelesaikan masalshnya. Parineeta mengangguk. Parineeta berpikir jika dia sudah melakukan kesalahan dengan mempercayai rajat. Namun parineeta masih menyalahkan swara dan berpikir jika swara yang harusnya bertanggung jawab atas rajat dan penculikan atas dirinya. Sementara itu swara menunggu saat uttara mengetahui yang sebenarnya. Uttara ingat jika swara memberinya mantra. Uttara membuka kertasnya dan membacanya. Uttara membaca jika rajat sebenarnya sangat jahat dan hanya ingin memanfaatkan dirinya. Tiba-tiba uttara tidak sadarkan diri sehingga harus di bawa ke kamarnya.

Laksh dan sanskar datang dan bertanya ke mana perginya semua orang. Ragini mengatakan jika mendadak uttara pingsan dan pernikahannya harus di tunda. Uttara sadar dan meminta agar bisa bicara berdua saja dengan rajat. Semua keluarga pun keluar dan memberi mereka waktu untuk berdua. Uttara menanyakan pada rajat apakah benar dia hanya memanfaatkan keluarganya dan bahkan sudah mencelakainya. Rajat pun mengakuinya dan mengatakan jika dia sudah menculik parineeta dan berkata jika dia bisa saja melukainya jika uttara tidak menurutinya. Uttara bertanya siapa rajat sebenarnya. Rajat mengatakan jika sebenarnya dia adalah perampok dan menikahi utttara hanya untuk uang. Uttara terkejut dan kembali tidak sadarkan diri.

Swara masuk dan melihat rajat bersama uttara yang tidak sadarkan diri. Saat itu swara mengatakan pada semua orang jika rajat orang yang licik dan sudah memerasnya. Sementara itu sanskar sudah memanggil polisi dan mereka sedang berpakaian seperti tamu agar tidak di curigai. Saat semua sudah mendengar penjelasan swara rajat lalu menyandera swara. Semua polisi siaga mengelilingi swara namun orang-orang  bayaran rajat juga menodongkan senjata ke arah mereka. Rajat memanfaatkan hal itu untuk melarikan diri membawa swara. Sumi sangat panik. Polisi di bantu sanskar dan laksh melawan orang-orang suruhan rajat.

Setelah itu sanskar mengejar swara. Namun rajat telah mengunci mereka dari luar. Parineeta melihatnya dan mengatakan jika dia kecewa pada rajat. Swara meminta parineeta untuk pergi. Rajat mengatakan pada swara jika sebenarnya parineeta sudah tahu semua sebelumnya. Namun karena parineeta membenci swara akhirnya parineeta bersekongkol dengannya agar bisa menjatuhkan swara di hadapan keluarga. Namun parineeta terjebak sendiri dengan jebakannya. Swara memandang parineeta dengan mata berlinangan air mata. Sanskar dan laksh mengejar swara. Sedangkan annapurna dan sujata membawa parineeta dan uttara ke rumah sakit.

Sujata bertanya apa yang terjadi pada parineeta dan mengapa dia baru datang sekarang. Parineeta lebih memilih diam dan Uttara menanyakan soal swara. Annapurna mengatakan jika swara pasti akan selamat dan baik-baik saja. Sementara itu sanskar terus mengejar rajat yang membawa swara ke tepi sungai. Saat sanskar memanggil rajat untuk berhenti dan menyerahkan dirinya. Rajat memilih untuk menceburkan dirinya ke sungai. Saat itu swara masih bertahan dengan memegang akar pohon. Sanskar meminta swara untuk meraih tangannya. Namun rajat terus manarik kakinya. Swara jatuh dan meneriakkan jika dia mencintai sanskar.

Sanskar menangis histeris. Polisi terus mencari swara. Sanskar ingat saat swara meneriakkan jika dia mencintainya. Polisi menemukan sesuatu yang teridentifikasi milik swara. Namun tidak bisa menemukan swara. Hal itu memperburuk keadaan sanskar hingga sanskar tidak sadarkan diri. Ragini mendapat kabar jika sumi memburuk karena hilangnya swara laksh meminta ragini untuk menemui sumi dan tidak kehilangan harapan agar dapat selalu memberi kekuatan untuk keluarganya.

Ragini menemui sumi. Sumi bertanya pada ragini tentang swara. Ragini mengatakan pada sumi agar tidak khawatir. Ragini mengatakan jika tubuh swara belum di temukan. Sumi menyalahkan ragini dan memintanya agar tidak mengatakan seakan-akan swara hanya tinggal tubuhnya saja. Nenek mendengar itu dan membawa ragini bersamanya. Nenek sama terpukulnya dengan sumi. Namun nenek menyalahkan bayi sumi yang masih di kandungan atas semua yang terjadi. Nenek mengatakan jika bayi sumi meminta tumbal yaitu swara. Shekar menghampiri sumi yang sedang terpukul atas hilangnya swara.

Uttara bertanya apa sudah ada kabar tentang swara. Annapurna mengatakan jika sanskar sedang di rumah sakit karena keadaannya sangat buruk. Dan polisi belum menemukan swara maupun rajat hingga saat ini. Sujata sangat terpukul dan memohon pada dewa agar menyelamatkan swara di mana pun swara berada. Polisi datang dan mengatakan jika mereka menenukan jasad rajat. Namun tidak dengan swara. Mereka tidak melihat swara. Dan kemungkinan swara selamat sangat kecil karena arus saat itu sangat deras. Sementara itu seseorang menemukan swara di pembuangan sampah sungai dan bermakshd untuk menyelamatkan swara yang tertumpuk oleh sampah.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement