Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 161 & 162 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSISSINOPSIS Thapki Episode 161 & 162 ANTV (Lengkap) || Shankara menempatkan pasir di kotak kaca dan berencana untuk membunuh thapki dan membuatnya terkunci di dalam kotak. Disislain dhruv dan aditi datang ke sebuah hotel.Dhruv melihat kamar yang indah. Aditi bertanya "apa anda suka kejutan ini?"
Dhruv tersenyum.
Shraddha datang ke satu hotel, dan ingat aditi mengatakan tentang nomor kamar.
Dhruv berkata "aditi, tidak ada orang yang memberikan kejutan ini kepada saya sebelumnya, dan saya sangat beruntung."
Aditi berkata " ya,anda beruntung."
Dhruv memeluk aditi.
Shraddha datang ke kamar hotel yang aditi sebutkan nomor nya dan berkata "anda tidak bisa melewati malam pernikahan anda karena shraddha di sini."
Shradda masuk ke dalam kamar dan bertanya pada layanan kamar tentang aditi dan dhruv. Pelayan itu pergi tanpa menjawab. Shraddha berpikir "lalu dimana aditi dan dhruv?"
Shradda melihat kertas di atas remot. Dia membaca pesan yang meminta dia untuk menyalakan tv. Dia menyalakan tv dan aditi membuat video, di video itu aditi berkata "saya melihat anda Mendengar saya ketika saya memesan kamar, dan itu sebabnya saya memesan kamar ini khusus untuk anda, karena anda akan sendirian sepanjang hidup anda. apakah anda mengira bahwa anda akan merusak malam kami. Silahkan anda  menikmati malam pertama anda dan biarkan saya menikmati malam pertama kami."

 Shraddha kesal dan berkata " lelucon kotor pada saya, saya tidak akan meninggalkan anda."
Shraddha merusak barang-barang di kamar itu.
Dhruv menebar bunga pada aditi dan mencium dahinya. mereka menari dengan romantis.
Di pagi hari, sankara melihat thapki memberi makan rampyari dan berkata "bayi anda sudah mati, tapi bunda anda tercinta belum mati,saya akan mengirimkan anda kepada bayi anda hari ini."
Shankata mendekati thapki dan membuat thapki mencium kloroform dengan paksa. Thapki pingsan. Sankara  menyembunyikan thapki di balik dinding, ketika mendengar seseorang datang. Bihan datang memanggil thapki.Sankara datang berjalan mendekatj bihan. Bihan bertanya :apa yang anda lakukan di sini?"
Sankara berkata "saya menikmati udara segar."
Bihan melihat ke arah kandang, sankara menghentikan dia dan berkata "saya tidak melihat dia. Dia bukan thapki, tapi vani."
Bihan berkata " berhenti bicara karena anda tidak memiliki otak."
Bihan pergi. Sankara berpikir "anda akan tahu kebenaran thapki setelah dia mati."
Shankata membawa thapki dan membuatnya duduk di dalam kotak. Shankara menguncinya dan pergi. Thapki sadar dan melihat pasir mulai turin di kotak. Ia melihat sebuah tanda oleh makhan lal, tapi itu benar-benar dibuat oleh sankara.
Bihan mencari thapki di rumah.Kabir tersenyum melihat kegelisahan bihan. Kabir berkata "vani atau thapki. Anda harys memutuskan apa anda mencari thapki atau vani."
Bihan meminta dia untuk memberitahu. Kabir berkata "saya tidak tahu di mana calon istri saya dan jika saya tahu saya tidak akan mengatakan kepada Anda."
 Vasundra datang dan bertanya "apa yang terjadi?"
Kabir berkata "anak pemarah anda sedang mencoba untuk membuat saya takut."
Bihan berkata "saya tidak melihat thapki sejak pagi."
Vasundra berkata " bihan, anda harus tinggalkan thapki atau vani."
Sankara datang dan berkata "anda masih mencari vaani ,dia pasti pergi keluar."
Bihan berkata " dia dalam bahaya."
Thapki meminta tolong.
Vasundra berpikir "jika bihan sangat peduli untuk thapki,maka mengapa anda membiarkan dia pergi. hati saya percaya pada kebenaran, dan mengatakan jika anda telah membaca kebenaran, anda tidak akan membiarkan dia pergi."
Thapki terus meminta bantuan.Bihan dan kabir mencari thapki. Bihan melihat tas thapki di dekat kandang gulabo dan melihat galangnya juga. Kabir juga datang. Mereka berlari dari sana. Thapki meminta bantuan dan berusaha untuk menghentikan pasir mengalir ke dalam.
Aditi dan dhruv pulang. Shraddha marah melihatnya. Chutki berkata "dhruv, dari mana anda?"
Dhruv berkata "kami pergi ke hotel untuk makan malam."
Chutki berkata " anda memberikan jawaban yang baik untuk pengganggu, dia tidak akan membiarkan anda menghabiskan malam pertama kalian di sini."
Chutki meminta dhruv untuk menyembunyikan gigit cintanya dan memintanya pergi ke kamar sebelum vasundra datang. Dhruv merasa malu berjalan ke kamar. Chutki peluk aditi dan berkata "saya sangat senang untuk anda."
Aditi mendekati shraddha dan memberikan dia manisa.Shraddha melempar manisan dengan marah.
Thapki berteriak memanggil nama bihan. Kabir dan bihan terus mencari thapki dan dekat dengan tempat thapki di sekap. Kabir berkata "dia pasti berada di sini."
bihan melihat ram pyarri dan bertanya "ram pyaari, apa yang dilakukan di sini? Saya tidak bisa membawa anda keluar sekarang."
Kabir berpikir ram pyaari mungkin tahu tentang keberadaan thapki dan meminta ram pyari untuk menunjukan.Kabir tiba di sana dan melihat thapki pingsan di kotak besar. Kabit meminta dia untuk tidak khawatir dan mersak kunci untuk membuka kotak, menyelamatkan thapki. Thapki sadar melihat kabir dan menangis memeluk Kabir. Kabir meminta dia untuk tenang dan berusaha  untuk membuat dia nyaman. Bihan datang dengan vasundra. Bihan meminta kabir untuk menjauh dari thapki. Vasundra meminta bihan untuk membawanya masuk ke dalam rumah. Bihan membaca tanda oleh sankara dalam nama makhan lal, bahwa dia tidak akan membiarkan thapki hidup. Vasundra membawa thapki ke dalam rumah dan meminta aditi untuk membawa air. Aditi memberikan air dan bertanya "apa yang terjadi pada vani?"

Sankara menjadi kesal melihat thapki hidup. Vasundra berkata "Seseorang membuat dia terkunci di dalam kotak besar dan mencoba untuk menghentikan permusuhan. Kabir menyelamatkan vani."
Bihan berkata "tidak akan ada  akan terjadi untuk thapki saya selama saya hidup."
Kabir berpikir "saya punya ide untuk mengalahkan bihan."
Kabir membawa  thapki ke kamar. Bihan melihatnya dengan marah. Kabir menutupi thapki dengan selimut dan berkata "saya akan pergi."
Thapki berterima kasih pada kabir untuk menyelamatkan hidupnya. Kabir menutup pintu dan berkata "saya harus menyelamatkan anda dari bihan pandey dan anda harus menikahi saya."
 Thapki terkejut. Kabir meminta dia untuk menikah dan memenuhi tujuannya.
Bihan gelisah memikirkan tentang kabir dan thapki dan mengingat thapki memeluk kabir. Vasundra datang menemui bihan, dan berkata " bihan. "
Bihan berkata " bagaimana saya sabar, thapki saya ada bersama dengan orang lain di depan saya. Saya hidup dengan mimpi, thapki saya akan kembali kepada saya. jika cinta saya adalah benar, maka dia akan datang."
Thapki datang dan berkata " bunga ini untuk anda dan manisan untuk semua orang."
Vasundra bertanya "ada apa?"
Thapki berkata "saya ingin berbagi kebahagiaan saya dengan semua orang."
 Bihan memegang bunga dan tersenyum. Sankara melihatnya.Bihan berkata "ibu,dia adalah thapki yang mencintai saya dan akan menikah dengan saya."
Thapki berkata "saya akan menikah, tapi tidak dengan anda... Kabir."
Kabir datang memegang barang pernikahan. Thapki berkata "saya menikahi kabir katyal."
 Sankara berpikir "sekarang tidak perlu membunuh da, dia bukan penghalang bagi saya."
Thapki meminta vasundra untuk memberkati. Vasundra Memberkati Dia. Bihan berkata "thapki,akhiri drama anfa, dan mengatakan anda adalah istri saya dan mencintai saya."
 Thapki berkata "saya bukan thapki, tapi vani. cinta saya adalah untuk calon suami saya kabir dan saya akan menikah dia besok. anda dapat memberikan ucapan selamat pada pernikahan kami."
Kabir berkaya "kami berharap kami mendapatkan berkat dan kami tidak mau berperang."
Bihan marah dan menghancurkan meja. Kabir berkata " yang saya katakan benar?"
Thapki berkata "ya,saya hanya butuh orang-orang yang bahagia di kebahagiaan saya."
Vasundra berpikir "tiga nyawa akan binasa. bagaimana cara menghentikan dia."
Setelah iti Kabir datang kepada adiknya neha. Neha senang melihat pria memakai sorban. Dia menjadi gila. Kabir menamparnya, untuk membuatnya kembali ke kesadarannya dan betkata "saya membalas dendam untuk setiap air mata. Saya menikahi thapkinya bihan dan dia akan masuk ke dalam kecemburuan."
 Dhruv bergumam "saya harus menghentikan pernikahan bagaimanapun caranya  pada thapki."
Aditi mendengar dia dan bertanya" mengapa anda mengatakan thapki."
Dhruv berkata "saya mengatakan tentang vani dan saya harus bicara dengan dia bahwa keputusan pernikahan ini tidak benar."
 Aditi berkaya "dhruv, anda harus mendukung bani dan menghadiri pernikahan dia. hal yang sama dengan thapki, tidak boleh diulang,."
Dhruv meminta dia untuk pergi dan menyegarkan diri. Aditi pergi. Dhruv berpikir "bahkan thapki tidak tahu bahwa dia memberikan rasa sakit untuk dirinya juga."
Thapki berada ditaman,dia mengingat bihan mengatakan bahwa tidak ada yang akam terjadi padanya selama dia hidup. Vasundra datang dan berkata "hubungan anda dengan bihan adalah sampai kelahiran ketujuh."
Thapki berkata "ibu jangan mengatakan apa-apa. Ini adalah masalah hidup anak saya."
Vasundra berkata "anda menantu kami, dan hal ini menghancurkan Anda dari dalam. Menantu saya tidak akan pernah menikahi orang lain, karena kita tidak memiliki nilai seperti itu."
Thapki berkata "saya bukan menantu anda atau istri bihan, tapi hanya seorang ibu. Saya akan menikahi kabir katyal."
vasundra sangat tegang berpikir tentang pernikahan thapki dan kabir. Balwinder bertanya apa yang terjadi? Vasundra membuat alasan.
Bihan berjalan di jalan dan minum anggur. Bihan mengingat momen romantis dengan thapki. Kemudian tidur di bangku pinggir jalan. Tiba-tiba biah seolah-olah melihat thapki membangunkannya pagi-pagi. Tapi kemudian ternyata seseorang berdiri dan meminta dia untuk pergi.
Vasundra berpikir tentang surat dan berpikir "apa bihan berbohong pada saya tentang surat itu saya akan marah. Saya harus memeriksa dompet dia."
Vasundra pergi ke kamarnya. Dia membuka dompetnya, tapi sankara melihat dia dan mengerti bahwa vasu memeriksa surat. Vasundra berpikir "pasti ada sesuatu yang salah karena tidak ada di dompet. Saya harus menghentikan pernikahan thapki dan kabir."
Sankara menghapiri vasundra dan berkata "ini dompet lama bihan dan saya telah membakar sesuatu di dalamnya."
Vasundra percaya dia dan pergi. Sankara berpikir "bahkan tuhan tidak bisa datang dia antara bihan dan saya, sekarang thapki akan menikahi kabir."
Thapki dan kabir berada di kuil. Kabir berkata "apa anda yakin bahwa anda akan menikahi saya."
Thapki mengatakannya ya.
Bihan berjalan di jalan dan akan tertabrak mobil. Ternyata di dalam mobil ada Vasundra, dhruv dan semua orang. Mereka turun dan bertanya "di mana anda semalam?"
Bihan bertanya "ke mana kalian pergi?"
Mereka berkata bahwa mereka akan ke pernikahan vani dan kabir. Bihan berkata "saya akan mengemudi mobil, dan menghentikan thapki dari melakukan kesalahan besar."
Dhruv berkata "saya akan mengemudi."
 Tetapi bihan bersikeras. Sankara berharap bahwa mereka akan tiba terlambat atau mobil bermasalah.
Kabir dan thapki mulai memutari api. Bihan dan semua orang datang dan terkejut mendengar pendeta mengatakan bahwa pernikahan selesai. Bihan terjatuh mendengar kenyataan pahit itu. Sankara tersenyum. Kosipun terkejut. Bihan meminta anak buahnya untuk memukuli Kabir. Mereka mulai memukuli Kabir. Dhruv berkata "dia akan terluka."
Thapki menjadi terkejut. Bihan tetap membiarkan anak buahnya memukuli kabir. Dhruv meminta bihan untuk melepaskan Kabir. Bihan mengatakan tidak hari ini. Salah satu anak buah bihan memukul thapki tidak sengaja. Bihan memegangi thapki yang akan jatuh. Bihan memukuli mereka dan meminta untuk pergi. Thapki berkata "bihan berani-beraninya anda memukuli kabir saya."
Bihan berkata " anda menjadikan saya manusia dan sekarang anda membuat saya tidak manusiawi."
Bihan memegang dengan erat tangan thapki dan gelang di tangan thapki melukai tangannya sendiri. Bihan berjalan ke dalam kuil. Vasundra mengikuti bihan dan bertanya "apa yang anda lakukan?"
Bihan berkata "hubungan nyata saya meninggal, darah akan mengalir."
 Dhruv meminta bihan untuk menghentikannya. Bihan berkata "dhruv, jangan meminta saya untuk menghentikan ini, jika tidak saya akan melupakan semua ketentuan-nya."
Bihan mulai mengambil putaran pad api sendirian. Bihan berkata "saya sudah menerima anda sebagai istri saya disaksikan api itu, dan sekarang saya merusak hubungan kalian dengan disaksikan api yang sama. bihan dan thapki adalah satu, tetapi sekarang kita dipisahkan. Saya telah mengambil putaran terbalik, ini adalah apa yang anda inginkan, benar? pernikahan kita, janji, dan semuanya . Anda tidak lagi dalam kenangan, hidup dan hati saya. Saya tahu nada thapki saya, tetapi hati anda bukan thapki saya."

Sankara tersenyum bahagia menyaksikan semuanya.Thapki melihat bihan. Bihan berkata "anda telah kehilangan saya, thapki cinta anda. Anda tidak akan mendapatkan seorang kekasih seperti saya, dan anda juga akan memohon cinta anda seperti saya mendambakan cinta saya."
Dhruv dan vasundra terkejut. Kabir melihatnya. Bihan berjalan keluar dari kuil. Thapki mengingat kata-kata bihan dan menangis.
Thapki dan kabir pulang setelah pernikahan mereka. Sankara dan aditi menyambut mereka dan melakukan ritual masuk rumah pada mereka. Bihan dan semua orang melihatnya. Shankara berkata "kalian tidak memberi saya pekerjaan yang harus dilakukan untuk pengaturan pernikahan kalian, tapi sata telah menghiasi kamar kaliam untuk malam pernikahan kalian."
 Thapki Dan Kabir terkejut dan melihat satu sama lain. Sankara v
Bertanya "kenapa kalian berdua sangat terkejut?Tidak akankah anda memiliki malam pernikahan karena kalian sudah menikah sekarang. Saya akan membawa anda ke kamar anda."
Bihan berkata "ibu,hati saya tidak bisa percaya bahwa thapki dapat melakukan suatu hal yang salah. Saya akan menghentikan dia."
Vasundra berkata "ketika hal-hal di luar kendali, kita harus serahkan kepada tuhan."
Bihan berkata "tuhan menjadikan kami pasangan dan sekarang saya tidak percaya pada siapa pun."
 Sankara membawa mereka ke kamar dan menunjukkan dekorasi. Shankara berkata " siapa pun akan ingin melihat dekorasi cinta ini."
Shankara meminta kabir memberikan hadiah. Kabir berkata "apa yang anda inginkan?"
Sankara mengucapkan Selamat pada thapki dan meminta dia untuk mengunci kamar. Bihan yang sejak tadi melihat mereka di luar kamar,kemudian Thapki menutup pintu di depan  wajah bihan. Bihan terkejut. Di dalam kamar,Thapki menangis dan berkata "kabir,meskipun pernikahan kita palsu, tapi semua ritual itu nyata. Tuhan tidak akan memaafkan saya."
Thapki menangis memikirkan tentang rasa sakit bihan. Kabir berkata "ini hanya akting kita dan anda harusnya bahagia."

FLASH BACK.Kabir meminta thapki untuk menikahi dia dan berkata "kita akan berpura-pura untuk menikah di depan bihan." Mereka pergi ke ku. Thapki memakai mangalsutra oleh dirinya sendiri dan memberitahu pendeta bahwa pernikahan mereka adalah palsu. FLASH BACK BERAKHIR.
Kabir bertanya " kenapa anda sangat khawatir ketika pernikahan ini adalah palsu, kita tidak mengambil 7 putaran, tapi hanya satu putaran terakhir. balas dendam anda akan terjadi sekarang, ini adalah apa yang anda inginkan, anda ingin menyakiti bihan. bihan akan masuk ke dalam api sekarang setiap hari."
Kabir bicara buruk tentang bihan. Thapki terluka mendengarnya.Thapki berkaya "Kabir, saya akan menampakkan kosi devi karema dia yang menyebabkan bihan melawan saya. kabir bisakah anda membantu saya?"
Kabir berkata "sata di sini karena anda dan siap untuk melakukan sesuatu."
Thapki berterima kasih.
Vasundra berpikir "saya tidak bisa menghentikan thapki dari menikahi kabir. Saya hanya bisa melihat dan tidak menghentikan pernikahan."
Balwinder datang dan bertanya " vasu, mengapa anda khawatir?"
Vasundra berkata "saya khawatir tentang thapki dan bihan. Maksud saya, saya berbicara tentang vani, karena dia tadinya akan menikahi bihan."
Balwinder berkata "dia hanya tamu dan kita harus meyakinkan bihan menikahi sankara."
Dhruv menemui thapki dan berkata "saya takut berpikir anda akan menyesal pada keputusan anda."
Thapki berkata "saya telah melakukannya dengan benar dan saya tidak akan pernah kembali."
Dhruv berkata "saya tidak akan mendukung anda karena anda salah."
Dhruv pergi. Thapki berpikir "saya telah menyembunyikan kebenara pernikahan palsu pada anda, karena saya tidak ingin hidup adik saya aditi hancur dengan cara apa pun."
Di pagi hari, Kabir berkata "saya membuat badaam ka halwa untuk Rasoi pertama anda, karena itu ada dalam buku Sasural saya."
Dia membuat Thapki merasakannya. Bihaan terlihat kesal. Thapki memakannya dan mengangguk menunjukan bahwa itu enak. Kabir berkata "Aditi membantu saya dalam membuatnya."
Bihaan pergi. Vasundta menghentikan dia dan meminta dia untuk makan. Bihaan menolak. Kosi berkata "Bihaan, saya juga tidak akan makan jika anda tidak makan."
Bihaan duduk. Kosi berpikir "Vani telah merusak segalanya."
Sankara berkata "Vani dan Kabir pasangang ter baik, suhaag dan suhaagan. Dia meminta Bihaan untuk membuatnya pengantin penuh dan meminta dia untuk membuat dia memakai mangalsutra dan mengisi Kabir mengatakan Thapki bahwa ia membuat badaam ka halwa untuk Rasoi pertamanya karena ia dalam bukunya Sasural. Dia membuat Thapki merasakannya. Bihaan terlihat kesal. Thapki selera dan mengangguk itu baik. Kabir mengatakan Aditi membantu saya dalam membuat. Bihaan meninggalkan. Vasu berhenti dia dan meminta dia untuk memiliki makanan. Bihaan menolak. Kosi mengatakan Bihaan bahwa dia juga tidak akan makan jika ia tidak makan. Bihaan duduk. Kosi berpikir Vani telah merusak segalanya. Sankara mengatakan Vani dan Kabir Jodi mencari yang baik, suhaag dan suhaagan.Bihaan buat saya menjadi pengantin sepenuhnya dan anda membuat saya memakai mangalsutra dan mengisi sindoor di dahi saya."
Bihaan menolak untuk menerimanya sebagai istri dan berkata "saya akan mati tetapi tidak menerima Anda sebagai istri saya."

Sankara berkata "anda mengatakan bahwa Anda akan menerima saya jika Vani menikah."
Bihaan berkata "saya berbohong kepada Anda, kita tidak dapat memiliki hubungan apapun bahkan jika dunia berubah."
Bihan akan pergi. Thapki menghentikan dia dan berkata " Anda telah mengkhianati Thapki dan sekarang Anda mengkhianati Sankara. Saya sudah menikah sekarang dan menyelesaikan tantangan. Sekarang giliran Anda untuk menerima Sankara."



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 161 & 162 ANTV (Lengkap) "

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI