Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 157 ANTV (Lengkap) ! Kemunculan Kabir Katyal

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Thapki Episode 157 ANTV (Lengkap) | Seorang pria datang dan berkata "saya adalah kabir katyal. seseorang bertabrakan dengan saya dan jam tangannya jatuh. Saya mengikuti orang itu dan dia datang ke sini."
Bhatki berkaya "chutki,vani mendapatkan pria yang baik."
Kabir berkata "jam tangan siapa ini?"
Dhruv akan mengambil jam tangan itu, tapi jam tangan jatuh. Dhruv membubgkuk dan mengambil jam tangan. Naman menembakkan peluru dan mengenai kabir. Inspektur datang dan memberitahu bahwa naman kabur dari penjara. Vasundra melihat naman bersembunyi dan memberitahu polisi. Inspektur menangkap dia. Naman berkata "dhruv, saya tidak akan melepaskan anda."
Kosi berpikir "mengapa dia mengambil langkah bodoh ketika saya meminta kepadanya untuk tidak melakukan apa-apa."
Kemudian kabir diperiksa dan  dokter memberitahu bahwa peluru hanya menyentuh leher kirinya. Dokter mengatakan bahwa kabir akan baik-baik saja. Kabir berkata "oke, saya akan pergi."
Bihan meminta kabir untuk tidak pergi dan berkata "anda harus menikah."
Kabir terlihat terkejut. Bihan berkata "anda tidak perlu pergi."
Kabir bertanya"apa maksud anda?"
Bihan berkata "karena anda akan menikahi dia.thapki beritahu kepada kabir bahwa dia akan menjadi suami anda. Apa anda akan menikahi kabir atau menerima bahwa anda thapki dan bukan vani."
Kabir bertanya "apa yang terjadi di sini?"
Thapki mendekati kabir dan berkata "anda telah menikah...?"
Kabir tertawa dan berkata " keluarga anda unik. Saya minta maaf, saya ingin hidup dan saya akan pergi. selamat untuk pernikahan teman-teman."
Kabur akan pergi. Tapi kabir merasa lemah dan terjatuh. Sanjay dan dhruv meminta dia untuk beristirahat.
Di sisi lain sharaddha masih terikat. Shraddha berkata "seseorang buka tangan saya sekarang, dhruv telah menikah sekarang."
Chutki dan bhatku datang dan melepaskan tangannya. Para tamu memberikan ucapan selamat untuk pernikahan dhruv.
Dhruv dan thapki sedang bersama di balkon.Dhruv berkata "anda adalah thapki dan bukan vani. Anda tidak akan menikah dengan orang asing itu,kabir katyal. balas dendam anda selesai."
Thapki berkata "balas dendam saya belumtselesai sampai naman menerima kosi sebagai istrinya. Saya sekarat seperti dalam seribu kematian ketika bihan menikahi sankara. bihan akan memiliki rasa sakit yang sama seperti yang telah saya rasakan. dhruv,pergilah dan berikan kebahagiaan untuk aditi. Dia pasti menunggu anda. Saya akan berjuang melawan diri saya sendiri."
Thapki meminta dhruv untuk meninggalkan dia sendirian. Dhruv setuju dan berkata "setiap kali anda membutuhkan saya, saya akan bersama anda."
Bihan masuk kamarnya. Sankara memberikan dia susu dan berkata "ini adalah untuk anda."
Bihan melemparkan gelas. Sankara bertanya "mengapa anda melakukan ini?"
Bihan berkata "pernikahan kita tidak lengkap. Apakah saya membuat anda memakai mangalsutra atau mengisi dahi anda dengan sindoor? Tidak. Saya belum menerima anda sebagai istri saya."
Sankara berkata "tapi saya menerima anda sebagai suami saya, saya mengambil putaran dengan anda dalam api suci."
Bihan memegang tangannya dan membawa dia ke lantai bawah. Bihan berkata " kita telah memutari apa suci?"
Bihan menuangkan air di api suci untuk memadamkannya dan dan mengatakan swaha. Bihan berkata "tujuh putaran kita berakhir dengan api ini. Ini adalah mangalsutra thapki dan bukan milik anda, karena istri saya thapki dan dia akan menjadi istri saya selamanya."
Sankara bertanya "mengapa anda membuat saya duduk di mandap?"
Bihan berkata " untuk membuat thapki mengatakan yang sebenarnya."
Sankara berteriak mengatakan dia vani. Bihan mengatakan dia adalah thapki. Sankara bertanya "apa yang akan anda lakukan jika vani menikahi pria itu, kabir."
Bihan berkata "tidak, thapki tidak akan melakukan itu."
Sankara berkata " jika kemudian vani menikahi pria itu  apa anda akan menikahi saya dan melengkapi pernikahan kita? anda akan menerima saya sebagai istri anda?"
Bihan berkata "ya,tetapi thapki tidak akan melakukan itu. Anda tidak malu kepada saya?"
Bihan pergi. Sankara menangis duduk di dekat mandap. Thapki datang ke sana. Sankara mengambil minyak samin menyimpannya di dekat api dan menuangkan ke bajunya. Thapki bertanya "apa yang anda lakukan?"
Sankara menyalakan api dengan tongkat dan meminta thapki untuk menjauh dan berkata " biarkan saya terbakar."
Thapki merebut kayu dan melemparkan kayu itu. Sankara berkata "saya menikah, tetapi tidak mendapatkan kebahagiaan sepertu wanita yang sudah menikah."
Thapki berkata "saya berjanji akan membantu anda mendapatkan hak sebagai isteri bihan."
Sankara melihatnya. Thapki pergi. Sankara berpikir "thapki pikir saya mencoba bunuh diri, tapi sebenarnya saya menjebak anda.hanya besi dapat memotong besi, pengorbanan anda akan membantu saya mendapatkan bihan."
Bihan bersama dengan vasundra.Vasundra berkata "bihan vani bukan thapki."
Bihan berkata " jika dia bukan vani, maka perempuan itu bukan thapki juga. Saya menyesal atas perbuatan saya pada kalian dan thapki, dan merasa menyesal."
Kosi datang menemui naman di penjara dan memberitahu bahwa vani membuat sankara menikah dengan bihan.  Kosi berkata "sata ingin mencekik leher Vani dan membunuhnya."
Naman meminta dia untuk membunuhnya, dan mengambil hartanya. Kosi sangat marah.
Di tempat lain,Aditi menunggu dhruv di kamar mereka. Shraddha datang dan berkata " saya bisa masuk ke dalam nyonya Dhruv Pandey."
Shradda melampiaskan kemarahannya dan berkata " saya dan dhruv menghabiskan malam pertama mereka di tempat tidur yang sama, anda harus menjaga dhruv, dia akan meninggalkan anda dan datang kepada saya.tidak mudah untuk melupakan shraddha.nikmati malam ini , tidak tahu apa yang akan datang malam ini."
Aditi menjadi marah. Shradda pergi Dhruv akan pergi ke kamar. Shraddha menghentikan dia dan berkata "meskipun anda menikahi aditi sekarang, tapi apakah anda akan merasa cocok dengan dia? tidak ada perbandingan antara aditi dan saya."
Dhruv berkata " tidak ada perbandingan antara kalian berdua, aditi adalah hidup, cinta, dan istri saya."
Shraddha meminta dia untuk pergi.
Kosi menemui thapki dan berkata " mengapa anda membuat bihan menikahi sankara."
Thapki bertanya "akankah anda mengatakan pada saya apa yang benar atau salah. Siapa yang memiliki hubungan tidak sah dengan anda. meninggalkan dia sendiri di penjara."
Kosi berpikir "saya tidak bisa mengatakan apa-apa untuk vani karena dia mengetahui rahasia saya."
Dhruv datang kekamar. Dia melihat aditi dan berkata "terima kasih untuk datang dalam hidup saya."
Aditi tersenyum malu-malu. Mereka berdua hanyut dalam cinta mereka. Dhruv dan aditi akan tidur kemudian tempat tidur roboh. Kemudian Vasundra dari luar kamar bertanya "dhruv, anda baik-baik saja?"
Dhruv berkata "ya."
Dan membuka pintu. Dia meminta vasundra untuk membuat aditi tidur di kamarnya malam ini, dan dia akan tidur di ruang tamu. Aditi menjadi sedih. Mereka pergi.
Shraddha datang ke kamar dan tertawa. Srhadda berkata "saya telah memisahkan anda dan aditi di malam pertama."
Shraddha ingat saat memotong kayu tempat tidur.. dan berkata "saya tidak akan membiarkan mereka merayakan pernikahan mereka di malam pertama atau setiap malam yang akan datang."
Thapki berpikir untuk berbicara kepada Kabir. Bihan datang dan meminta dia untuk berhenti memberinya rasa sakit. Bihan berkata "anda dapat melampiaskan kemarahan anda pada saya, tetapi tidak membuat anda terpisah dari saya."
Bihan meminta dia untuk mengenakan mangalsutra dan menunjukkan itu. Thapki meminta dia untuk membuat sankara memakainya.Bihan berkata "ini bukan hanya sebuah mangalsutra, tetapi juga cinta saya. Saya tidak akan membuat sankara memakai mangalsutra atau sindoor atas nama saya.hanya anda yang memiliki hak untuk memakai ini."
Kemudian bihan meminta dia untuk memakai itu. Thapki menolak. Bihan mencoba memakaikannya dengan paksa. Thapki melempar magalsutra, dan berkata "saya bukan thapki anda."
Bihan berkata "baik, anda menikah dengan kabir dan kemudian saya akan menerima bahwa anda bukan thapki saya."
Bihan pergi. Thapki mengambil mangalsutra dan mengingat saat dia menikah dengan bihan. Thapki datang ke kamar kabir dan mengatakan tentang pernikahan.Kabir berkata "saya cinta hidup sata dan saya hidup di abad ke-21 di mana pernikahan adalah hal yang tidak mungkin."
Thapki berkata "anda bisa pergi setiap kali anda ingin, dan anda bisa tinggal di sini seperti merasa bahwa ini rumah anda sendiri."
Kabir berkata "anda menunjukkan peduli untuk meyakinkan saya untuk pernikahan itu."
Kabir melihat mangalsutra dan berkata "saya tidak ingin menikah. Saya tidak bisa berpikir tentang pernikahan."
Kabir meminta dia untuk pergi. Thapki berkata "saya juga tidak tertarik dengan pernikahan dengan anda atau orang lain. Anda bisa berpura-pura dan menikah dengan saya."
kabir bertanya "mengapa anda meminta agar saya berpura untuk menikahi anda?"
Thapki menawarkan uang. Kabir berkata "anda jangan mencoba memberikan uang kepada saya, karena saya sangat kaya dan anda jangan memikirkan hal itu. Berapa harga yang anda inginkan untuk membiarkan saya pergi?"
Thapki meminta kepadanya untuk membantunya. Kabir berkata "saya akan tetap tinggal untuk beberapa hari, tetapi tidak dapat menikahi anda."
Shradda datang dan berkata "vani, kabir dapat menipu anda dan kabur."
Kabir berkata "saya bisa kabur saat saya mendapatkan kesempatan, dan saya tidak tertarik untuk menipu kalian."
Shraddha berkata "vani dia mendengarkan kita, dia akan bersedia setelah dia melihat uang kita."
Kabir berkata " setiap orang di sini bicara tentang uang. Apakah anda memiliki banyak uang?"
Shraddha membawa uang dan menyinpan uang di depannya dan bertanya "apakah anda melihat uang sebanyak ini dalam hidup anda?"
Kabir akan membakar uang itu. Shraddha menghentikan dia. Mereka berdebat tentang uang. Kabir menunjukkan akun online dan berkata "saya memiliki banyak akun bank."
Shraddha terkejut melihat 15 crores dalam salah satu akun banknya.
Aditi menemui thapki dan berkata "anda pernah berkata bahwa saya dapat menganggap anda sebagai kakak saya."
Thapki, memeluk dia dan berkata "ayah dan ibu kita akan senang melihat anda bahagia."
Aditi memikirkan perkataannya.Thapki menyadari apa yang telah dia katakan. Thapki berkata "anda jangan merasa sendirian.saya yakin dhruv akan membuat anda bahagia."
Shraddha berpikir "jika anda hidup, maka anda hanya akan mendapatkan kebahagiaan. Saya bukan thapki, mari kita lihat apa yang saya lakukan pada anda."
Bihan datang menemui kabir dan berkata "saya mendengar bahwa anda setuju untuk menikahi vani kemarin."
Bihan menunjukkan kartu undangan dan tiket. Bihan meminta dia untuk memilih atau mengambil tiket dan pergi. Thapki datang dan memilih kartu undangan dan berkata "siapa anda meminta kabir untuk memutuskan itu?"
Bihan berkata "ini pernikahan kabir juga, biarkan dia memutuskan juga."
Kabir bangun dan memilih kartu undangan. Thapki berkata "apakah anda ingin mengatakan sesuatu lagi?"
Bihan pergi. Kabir berkata "saya diam saat saya dijanjikan. Saya akan pergi dalam beberapa hari dan terima kasih untuk perhatian pada saya."
Kabir berbicara di telepon dan berkata "saya akan datang."
Bihan yang mendengarkannya dan berpikir "thapki tidak akan menikahi dia karena thapki milik saya."
Di sisi lain, dhruv berkata "thapki, apa yang anda akan lakukan jika kabir pergi?"
Thapki berkata " kabir tidak akan pergi ke mana-mana. Anda harus menghabiskan waktu dengan aditi."
Dhruv berkata "anda tidak berubah bahkan sekarang dan masih peduli pada semua orang."
Di dapur,Vasundra memberitahu aditi tentang memasak di hari pertama. Vasundra berkata "beberapa anggota keluarga di rumah alergi terhadap beberapa hal."
Chutki datang dan berkata "saya akan memberitahu dia."
Vasu mengijinkan dan pergi. Chutki berkata "anda buatlah aloo ki sabzi. Bahkan thapki membuat ini untuk masakan pertamanya."
 Aditi mengangguk. Shraddha berpikir untuk merusak masakan aditi. Dhruv datang kedapur dan terkejut melihat chutki. Dhruv berbalik dan akan pergi. Chutki melihatnya dan meninggalkan aditi dan dhruv berdua. Dhruv memulai asmara dengan aditi. Aditi meminta dia untuk pergi dan tersenyum. Shraddha datang ke dapur dan berkata "tidak buruk."
Shraddha melihat makanan. Shraddha berkata "anda seperti thapki dan anda berdua tahu bagaimana untuk memenangkan hati semua orang."
Aditi terlihat melihatnya.
Di meja makan,Vasundra mengatakan bahwa dia meminta aditi membuat makanan untuk semua orang dalam waktu singkat seperti thapki. Bihan meminta kabir untuk ikut dan duduk untuk sarapan dan bertanya "apa yang akan anda gunakan untuk pernikahan. apakah aku harus mendapatkan sesuatu untuk anda?"
Thapki berkata "kabir tidak perlu bantuan anda."
Bihan bertanya "kenapa anda berbicara menggunakan nama kabir."
Kabir berkata " jika saya bicara, maka semua pertanyaan akan berakhir."
Dhruv memintanya makan dan memuji istrinya. Shraddha memakannya dan berpura-pura batuk dan tersedak. Kabir berkata "mungkin dia alergi terhadap sesuatu."
vasundra membuat shraddha minum air. Shraddha bertanya "aditi, mengapa anda melakukan ini pada saya, pertama-tama anda mengambil suami saya dari saya dan kemudian mencoba untuk membunuh saya."
balwinder meminta aditi untuk tidak merasa buruk dan meminta vasundra memberikan hadiah. Dia memberikan hadiah pada aditi. Aditi menyentuh kakinya dan merasa terharu. Bihan melihat thapki. Aditi menangis berdiri di sudut. Dhruv mendekatinya. Aditi berkata "saya tidak melakukan apa-apa."
Dhruv berkata "saya tahu anda dan shraddha, ok. Semua orang tahu juga."
Aditi berkata "jika thapki di sini, maka dia tidak akan membiarkan ini terjadi."
Dhruv berkata "thapki ada di sini."
Dhruv meminta dia untuk merasakan kehadiran thapki dan meminta dia untuk tersenyum.
Kabir mendapat telepon dan berkata "saya butuh kertas properti."
Dan kemudian Kabir bertanya "siapa yang telah membeli properti ini?"
Thapki datang dan berkata "saya telah membeli properti itu sekarang. Saya akan menjalankan sebuah bisnis besar, anda harus mendukung saya jika anda ingin properti ini."
Kabir berkata "anda memeras saya untuk menikahi anda? bagaimana anda bisa melakukan ini?"
Thapki ingat bihan menampar dia dan meminta untuk pergi. Thapki berkata "takdir mengolok-ngolok saya. bihan dan saya jatuh cinta, tapi sesuatu terjadi. Silahkan anda pergi, saya akan bertarung sendirian."
Thapki memintanya mengambil tas nya dan pergi. Kabir mengambil tas nya dan pergi.
Bihan menemui thapki dan berkata " ini pasti terjadi,sampai kapan anda bisa berpura-pura. Saya tahu kabir berbohong dan bahkan anda, tapi saya tidak pernah berbohong sampai sekarang dan di masa depan juga. Saya tahu Anda Thapki saya."
Bihan menunjukkan foto-foto mereka, dan berkata "ini adalah Thapki saya dan hubungan kita dibuat oleh dewa.lihat cinta di kedua mata mereka, meskipun Anda telah menyembunyikan cinta di mata Anda, tapi kemudian saya dapat melihat dan merasakannya.mengapa Anda melakukan ini? beritahu saya bahwa perasaan dan cinta itu benar, anda harus setuju bahwa anda Thapki saya."
Thapki mengingat saat-saat romantis mereka melihat foto itu. Mata thapki berkaca-kaca.Kabir datang kembali dengan pengaturan Band. Kabir berkata "Kabir dan Vani akan menikah, dan itu harus ada perayaan besar maka orang-orang akan percaya bahwa kita akan menikah. Bihaan, berhenti mengganggu calon istri saya."
Kabir berlutut dan mecium tangan thapki. Thapki diam tidak dapat mengatakan apa-apa.Semua orang terkejut.Bihaan terlihat hancur. Semua orang pergi ke kamar masing-masing. Thapki tertegun. Kabir berkata "anda mungkin berpikir mengapa saya datang kembali. Saya melihat kebencian anda untuk bihan dan itulah mengapa saya datang. Saya pikir balas dendam itu sangat kuat dan saya harus kembali melihat emosi anda."
Thapki berkata "terima kasih, jika anda tidak datang maka kerja keras saya akan hancur berantakan."
Kabir berkata "jangan khawatir saya bersama anda. Saya punya dua syarat, saya akan tetap di sini dan membantu anda, itu saja. Jangan libatkan saya dalam urusan keluarga anda. Kita tidak seharusnya tenggelam dalam mengetahui tentang masa lalu, sekarang dan masa depan. Syarat kedua saya adalah gadis yang menawan, selalu menghubungi saya. Anda harus menjauh dari saya, karena saya tidak ingin ada komitmen.apakah anda setuju dengan syarat saya."
Thapki setuju. Kabir pergi.Thapki merasa sedih melihat foto bihan dengan dia.
Sedangkan chutki berbicara pada aditi dan berusaha untuk menghiburnya. Shraddha berpikir "anda dapat berpakaian dengan baik, tapi anda tidak akan memiliki malam pernikahan bahkan hari ini, lihat apa yang dapat saya lakukan."
Di tempat lain Thapki akan jatuh, bihan menyelamatkan dia dan berkata "hari ini saya telah menyelamatkan anda, maka siapakah yang akan menyelamatkan anda? Anda harus menerima bahwa anda adalah thapki saya."
Thapki mencoba jatuh, bihan memegang dia dan bertanya "apa anda marah?"
Thapki berkata "saya semakin marah mendengar nama thapki lagi dan lagi, anda harus menerima bahwa saya bukan thapki anda."
Bihan marah dan pergi. Thapki berpikir untuk membuat bihan percaya bahwa dia adalah vani.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 157 ANTV (Lengkap) ! Kemunculan Kabir Katyal "

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI