Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS MOHABBATEIN : Ishita Keguguran, Shagun Jadi Ibu Pengganti Bayi Raman Dan Ishita !

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS MOHABBATEIN SPESIAL : Ishita Keguguran, Shagun Jadi Ibu Pengganti Bayi Raman Dan Ishita ! ishita akhirnya mendapatkan ke ajaiban dan dia hamil. Suatu hari semua keluarga raman termasuk aditian pergi untuk berlibur dengan bus. Ternyata supir bus bernama cand mishra memiliki masalah dengan ashok. Ashok membuat anak cand meninggal. Ashok menunjukan pada cand bahwa seolah-olah dia sangat menyayangi aditya sehingga cand ingin membalas dendam pada ashok dengan membuat aditya mati. Cand memasang bom pada bus. Ishita mencoba untuk mengendalikan bus setelah cand melompat dan meninggalkan kemudi bus. Atas keberanian ishita semua orang berhasil di selamatkan kemudian ishita melompat dari bus. Perut ishita jatuh di atas batu sehingga membuat dia ke guguran.

Shagun merasa bersalah atas kejadian yang menimpa ishita karena semua kejadian tersebut penyebabnya adalah ashok dan ishita rela melakukan apapun demi menyelamatkan kedua anaknya.
Manoj dokter yang menangani ishita dan sedang dekat dengan shagun memberi saran pada raman untuk melakukan surrogacy (penitipan kehamilan yang dilakukan melalui rangkaian proses bayi tabung kepada rahim wanita lain)Raman berpikir untuk meyakinkan ishita. Raman memberitahu ishita tapi ishita menolak untuk nelakukan surrogacy. Raman berpikir untuk meyakinkan ishita lagi.
 Ishita dengan bantuan pathak berusaha ingin memberi pejaran pada ashok atas apa yang ashok lakukan. Mereka mencari tau tentang bisnis ilegal yang di kelola ashok . Pathak bertanya pada shagun dan shagun memberikan informasi tentang ashok. Bisnis ilegal ashok berhasil di segel polis. Suraj dan ashok membicarakan tentang siapa yang mungkin membocorkan rahasia mereka. Ashok menduga pada shagun dan berniat memberi pelajaran pada shagun.
Raman bertemu manoj dan mengatakan bahwa ishita tidak setuju untuk melakukan surrogacy. Raman bertanya pada manoj bisakah melakukannya tanpa di ketahui ishita. Manoj memberi sulosi untuk raman agar mencoba meyakinkan ishita selama dia mencarikan wanita yang bersedia untuk melakukannya.

Seseorang mengirim sms pada shagun untuk bertemu di pabrik ruang pendingin untuk memberikan bukti kejahatan ashok. Tanpa ragu shagun pergi kesana, raman yang melihatnya tergesa-gesa berusaha untuk mengikutinya. Sesampainya di ruang pendingin,ashok yang nelihat dari ruangan pemantau cxtv melihat raman mengikuti shagun dan membuat mereka terjebak dalam ruangan. Suhu semakin dingin membuat raman berusaha melindungi shagun. Shagun mulai tidak sadar dan raman mencoba untuk memberikan nafas buatan. Hal itu di jadikan senjata untuk ashok. Ashok berencana akan mengirim rekaman video cctv pada ishita. Suraj berusaha menghentikn ashok sebelum polisi menemukan shagun meninggal. Setelah dirasakan cukup ashok akhirnya membuat mereka keluar dari ruang pendingin. Akhirnya manoj menemukan seorang wanita bernama laksmi yang bersedia menjadi ibu pengganti. Namun setelah di selidiki laksmi ternyata memili riwayat diabetes sehingga membuat manoj menyarankan untuk mencari ibu pengganti yang lain. Dengan senang hati shagun menawarkan diri untuk menjadi ibu pengganti bagi anak raman dan ishita. Semua prosedur akan di lakukan stelah mendapatkan tanda tangan ishita. Raman berhasil mendapatkan tanda tangan ishita tanpa di ketahui oleh ishita.
Prosedur surrogacy telah di laksanakan dan tinggal menunggu hasil apakah ada calon bayi yang ada dalam rahim shagun.
Setelah beberapa hari manoj memberitahu raman bahwa hasil test positif bayi raman dan ishita tumbuh dalam rahim shagun. Dengan segala cara raman mencoba menyembuyikan hal ini dari keluarga bahkan ishita.
Namun ishita merasakan ada sesuatu yang terjadi di antara raman dan shagun melihat raman sangat perhatian padanya. Ishita mulai cemburu dan merasa sedih melihat sikap raman pada shagun yang sangat membela dan perhatian padanya hingga satu titik ishita mengetahui shagun hamil dan mengandung anak raman. Ishita marah dan merasa shagun datang diantara dia dan raman.
Ishita dan simmi menemui shagun di rumah manoj (selama ini shagun tinggal bersama manoj dan manoj memiliki perasaan pada shagun). Simmi bertanya "mengapa anda datang dalam hidup kita, anda telah meninggalkan Raman untuk Ashok, kenapa anda kembali lagi, apa hubungan anda dengan Raman, kita semua tahu anda mengandung anak Raman."
Manoj melihat merek. Raman berada dalam perjalanan dan mengungat kemarahan ishita.Dia berkata "sata telah menyakiti hati Ishita, dia sangat mencintai saya, saya membohongi dia dengan menyembunyikan sesuatu, saya harus mengatakan yang sebenarnya, tetapi orang tua saya tidak akan mengerti, saya akan berbicara dengan Ishita secara pribadi, dia akan mengerti."
Raman mendapat telepin dan mengatakan sekarang ... baik-
..akan datang kantor.
Simmi tidak membiarkan Shagun berbicara dan memgatakan "anda seorang wanita tidak bermoral dan murah, anda memiliki hubungan dengan Manoj juga."
Simmi meminta Manoj untuk tidak mempercayai Shagun. Manoj mengatakan tidak. Simmi berkata "Shagun adalah noda pada kewanitaan, mengapa anda berbohong padaku hari itu.
Dia mengatakan sekarang aku tahu kebenaran, anda akan mati, Anda seorang wanita tak tahu malu dan murah."
Ishita meminta Simmi untuk menghentikannya dan membawanya. Ayah Manoj mendengar keributan itu dan meminta Manoj menjelaskan semua yang terjadi, siapa perempuan itu (shagun). Ayah manoj marah.Manoj mencoba menjelaskan. Ayah Manoj bertanya kepadanya bagaimana bisa menyelamatkan wanita tidak bermoral dan ingin menikahinya. Shagun menangis. Manoj memegang tangan shagun dan berkata "ayah Anda tidak tahu segalanya."
Ayahnya bertanya "bagaimanaanda  bisa dia tinggal dengan dia ketika dia hamil anak orang lain."
Manoj bercerita tentang surrogacy. Ayahnya bertanya "apakah ini tidak aneh, dia adalah ibu pengganti anak mantan suaminya, dan istrinya saat ini tidak tahu hal ini, ikut dengan saya pergi ke Mumbai."
Shagun berkata "istri Raman adalah seorang ibu yang baik, dia kehilangan bayinya untuk menyelamatkan anak-anak saya, saya membantu dia, kita tidak memberitahu siapa pun
sampai bayi stabil sampai 6 minggu, saya pikir kita tidak melakukan ini untuk menyembunyikan ini."
Simmi dan Ishita pulang.

NOTE*
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS MOHABBATEIN : Ishita Keguguran, Shagun Jadi Ibu Pengganti Bayi Raman Dan Ishita !"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI