Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 125 Tayang 7 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 125 Tayang 7 Januari 2017 ANTV || Tanu bertenu dengan abhi.Tanu berkata "Abhi, saya mendapat telepon ayah saya dan saya diberitahu bahwa ibu saya tidak sehat, dan membutuhkan saya. meskipun mereka marah pada saya, tapi tetap memanggil saya karena saya adalah putri mereka. Saya bingung, apa yang harus dilakukan?"
Abhi berkata "anda pergilah dan saya dengan Sarla."
Tanu mengucapkan terima kasih dan "saya akan segera kembali."
Tanu datang dekat tangga. Nikhil bertanya "apakah anda gila untuk pergi."
Tanu berkata "saya tidak ingin hidup dalam ketegangan dan saya tidak bisa menunggu sampai Sarla sadar. Nikhil,bunuh Sarla. Saya akan kembali setelah mendengar kabar baik."
Nikhil mengatakan baiklah.
Abhi membawa sarla ke rumahnyadan mengambil semua langkah-langkah keamanan.
Tanu meminta Nikhil tidak meneleponnya jika Sarla masih hidup dan meminta dia untuk melakukan apapun yang dia inginkan.
Sarla dibawa ke kamar Abhi. Perawat meminta pragya untuk membawa obat. Ronnie mengatakan akan membawanya. Janki datang dan memanggil Sarla. Janki berkata "ini tidak bisa terjadi. pragya, buat dia duduk. Sarla tidak bisa pergi sendiri meninggalkan saya."
Jhnki meluapkan kesedihannya.Pragya menenangkan janki. Janki bertanya "mengapa Sarla tidak berbicara? pragya buat dia mengerti. Saya tidak ingin melihat dia berbaring di tempat tidur tidak sadar."
Janki menangis. Pragya menenangkan janki dan berkata "tidak ada yang akn terjadi pada ibu."
Janki menangis buruk. Abhi meminta Ronnie tidak membiarkan orang luar datang ke kamar. Ronnie meminta dia untuk tidak khawatir.
Nikhil menelpon Abhi dan mengatakan ia datang ke tempat kecelakaan. Abhi mengatakan kepadanya tentang kecelakaan Sarla dan mengatakan segalanya. Nikhil berpira-pura terkejut dan bertanya-tanya apakah Sarla menceritakan semuanya. Dia tegang.
Pragya bertanya "Abhi apa yang anda pikirkan?"
Abhi berkata "saya tidak mengerti mengapa Sarla diculik karena tidak ada alasan untuk itu."
Pragya berkata "jika dia di culik kita akan mendapatkan panggilan untuk tebusan, tapi tidak ada yang semacam itu."
Abhi berkata " jika alasannya adalah bukan uang, permusuhan maka apa?"
Pragya berpikir "apa Tanu terlibat dalam hal ini. Tapi mengapa Tanu akan menculi ibu? Ibu mendengar percakapan tanu dan penculik akan mencoba untuk menyakiti dia lagi."
Pragy meminta Abhi untuk berbicara dengan komisaris dan meningkatkan keamanan. Abhi mengatakan ia sudah berbicara dan Sarla akan aman.
Nikhil berpikir "Polisi sampai sekarang tidak datang, Sarla mungkin sadar besok. Saya harus membunuhnya di malam hari."
Malam harinya nikhil berhasil menyamar dan masuk ke rumah abhi. Nikhil berpikir "semua orang sedang tidur, saya akan melakukan pekerjaan saya dan pergi diam-diam."
Mitali bertabrakan dengan dia dan menegur dia. Ronnie datang dan bertanya "siapa yang menelpon anda ke sini karena Dokter mengatakan bahwa hanya perawat akan berada di sini."
Perawat datang dan berkata "saya yang meminta dia untuk membawa obat-obatan."
Perawat meminta dia untuk menyimpan obat-obatan di dalam dan pergi untuk merebus air. Ronnie bertanya "mengapa dia tampak tegang dan mengapa dia memakai topeng?"
Saat itu Mitali memanggil Ronnie dan meminta dia untuk membuka botol air.
Nikhil datang ke kamar dan berpikir "cukup bibi sarla bibi.  Anda telah melakukan kesalahan dengan mengganggu saya. Saya tidak punya cara lain sekarang. Jika saya membiarkan Anda hidup maka Anda akan menghancurkan hidup saya. selamat tinggal."
Nikhil melepas masker oksigen, dan berkata "rasa sakit Anda akan hilang sebentar lagi.Tidak ada tempat bagi orang-orang yang baik seperti Anda, dan Anda bisa tinggal di surga."
Sarla kesulitan untuk bernapas. Nikhil berpikir apa yang harus dilakukan karen mendengar seseorang datang. Dia membuat sarla memakai masker oksigen lagi. Ronnie datang ke dalam kamar.Dia meminta Sarla untuk tidak khawatir dan berkata "saya akan menghibur anda dan akan membuat Anda tertawa."
Nikhil duduk di sana dan marah. Ronnie menceritakan lelucon dan tertawa. Nikhil bertanya-tanya "apa yang harus dilakukan?"
Di sisi lain, Tanu mendapat mimpi bhwa abhi menamparnya dan menendang dia keluar dari rumah. Tanu bangun dan berpikir "Sarla harus mati jika tidak mimpi saya akan hancur. Saya harus kembali dan membunuh Sarla sebelum dia sadar."
Di kamar,Nikhil berpikir untuk membunuh Ronnie sebelum membunuh Sarla. Saat itu Abhi dan pragya datang. Abhi berkata "saya meminta Anda untuk tinggal di luar."
Ronnie berkata "polisi berada di luar, apa yang akan saya lakukan di sana?"
Abhi melihat Nikhil dalam gaun compounder (peracik obat) dan bertanya "siapa dia?"
Ronnie menjeaskan pada abhi.Abhi berpikir tentang Sarla. Perawat datang kembali dan meminta compounder untuk memberikan obat-obatan, tapi dia sebenarnya Nikhil dan itulah mengapa memberikan obat yang salah. Perawat mengetahui kesalahan itu dan meminta diauntuk pulang jika ia merasa mengantuk. Abhi tegur dia untuk melakukan kesalahan. telepon nikhil berdering. Abhi meminta dia untuk keluar dan berbicara dan menjaga ponsel posisi silent setiap kali dia masuk ke dalam.
Tai ji meminta Mitali untukmemberikan buah-buahan dan bertanya pada nenek tentang Sarla. Taya ji meminta nenek untuk melakukan puja untuk perdamaian dan keamanan. Abhi datang. Nenek mengatakan kita membicarakan puja di rumah. Abhi mengatakan kita akan bicara nanti. Tanu pulang. Nenek menegur dia dan berkata "anda jangan datang di malam hari. Apa yang Anda pikirkan tentang rumah ini?"
Abhi membela dia dan berkata "dia mengatakan kepada saya sebelum pergi.bagaimana ibu Anda?"
Tanu berkata " saya pergi bertemu Mummy, tapi dia menolak untuk menunjukkan wajah dan meminta saya untuk pergi."
Sepupu nenek berkata "dia adalah ibu anda dan mengapa dia akan mengatakan hal itu?"
Tanu berkata "saya merasa buruk karena orang yang  mengejek dia bertanya tentang pernikahan saya dengan Abhi. ibu saya depresi, dan mengatakan kepada saya dengan jelas untuk datang setelah menikah atau tidak akan melihat wajah saya bahkan jika dia meninggal. Saya takut kehilangan dia dan akan menjadi ibu tanpa menikah."
Abhi berkata "tapi bibi sarla."
Tanu berkata "abhi, pahami ketidak berdayaan saya, dan bagaimana jika ibu saya meninggalkan dunia ini tanpa melihat saya menikah?"
Pragya berpikir "mengapa dia berpura-pura."
Penjaga datang ke dalam dan berkata compounder (ini adlah peracik obat yang asli) datang dan dia berkat perlu berbicara dengan Anda."
Compounder masuk dengan perban di kepalanya. Dia mengatakan bahwa dia tidak datang ke dalam dan bercerita tentang serangan pada dirinya.Abhi bertanya "apakah Anda bisa mengidentifikasi orang itu?"
Compounder mengatakan ya. Abhi meminta dia untuk tetap tinggal. Tanu berpikir untuk memperingatkan Nikhil. Tanu memebuat alasan dan pergi.Nikhil berpikir "akan sulit untuk membunuh Sarla besok, tapi saya harus mengambil risiko."
Tanu menelpon nikhil dia dan meminta dia untuk kembali. Nikhil mengatakan menolak.Tanu berkata " compounder datang dan dia melihat wajah Anda. Dia akan mengidentifikasi wajah Anda,dan cerita Anda akan berakhir."
Nikhil berkata "saya akan membunuh dia. Jika sarla sadar itu keuntungan Sarla, maka hidup Anda akan hancur juga. Anda buat compounder keluar dari rumah."
Tanu berpikir "bagaimana untuk membuat dia keluar sekarang?" Abhi datang dan memegang tangan Tanu untuk membawanya keluar.
Purab berkata "nenek, pragya dan Rachna berarti orang itu yang datang untuk membunuh Sarla."
Nenek berkata " seseorang tidak ingin melihat dia hidup, siapa dia?"
Purab berkata "bagaimanaia dia dapat mencoba untuk masuk ke rumah?"
Pragya berkata " dia bisa melakukannya lagi. sampai kita bisa tahu tentang kebenaran, kita harus waspada."
Purab berkata "sata akan dengan ibu sepanjang waktu dan kalian harus berhati-hati."
Nenek meminta mereka untuk berpikir tentang Tanu dan bercerita tentang air mata buaya nya. Pragya berpikir tentang kata-kata tanu.
Abhi membawa Tanu ke kamar Sarla dan bertanya "siapa dia?"
Tanu berkata "dia, ibu pragya."
Abhi berkata "dia adalah ibu saya juga. Saya telah menerima dia dari hatinya. Ketika dia memanggil saya anak, saya tidak melihat bahwa saya seorang rockstar, tapi melihat cinta dia. dia berjuang dengan kematian, dan saya ingin bersama dia. Anda ingin saya menikah sebelum dia sadar. apakah Anda memiliki otak? Apa Anda akan meminta saya untuk menikahi Anda jika dia ibu saya yang sebenarnya?"
Tanu berkata "saya meminta pada anda untuk menikahi saya karena ibu kandung saya."
Abhi berkata " ada waktu yang tepat untuk menangani situasi yang seperti apa pun. Telepon ibu anfa dan saya akan membuatnya mengerti."
Tanu tegang dan berkata " saya akan menangani ibu. "
Abhi berkata " sampai Sarla sadar, Anda tidak akan berbicara tentang pernikahan Anda dengan siapa pun. "
Abhu meminta Perawat untuk masuk. Tanu berpikir "saya tidak akan membiarkan Sarla sadar."
Mitali berpikir "tanu pasti berpura-pura untuk bersedih."
Taya ji meminta Dokter untuk melihat laporan. Pragya bertanya kapan laporan akan datang? Dokter mengatakan akan datang malam. Satpam datang dan berkata "ruang bawah tanah terbuka sekarang. Saya mencoba untuk menghentikan dia, tapi dia tidak setuju."
 Mitali berpikir siapa orang ini. Semua orang bergegas menuju kakus, dan melihat Aaliya merusak kunci ruang bawah tanah.Semua orang terkejut melihat Aaliya keluar. Mitali bertanya "apakah anda melarikan diri dari penjara?"
Aaliya berkata "teman saya telah menebus sehingga saya keluar."
Abhi bertanya "mengapa anda datang untuk tinggal di ruang bawah tanah?"
Aaliya memanggil abhi dengan namanya. Aliya berkata "sata belum masuk ke rumah Anda. Saya sendiri tidak ada nilai di mata Anda dan itulah mengapa saya akan tinggal di sini. Saya tidak ingin tinggal di dalam rumah, dan kakus ini membuat saya ingat rumah petak saya.Abhi selalu memenuhi semua keinginan saya dan tidak pernah memberi sayaa kesempatan untuk melakukan sesuatu pada diri sata sendiri, tapi sekarang saya ingin berjuang dan maju. Saya akan mencoba untuk tidak datang dengan jalan Anda. Kalian bisa hidup dan biarkan saya hidup."
Pragya berkata " apa Anda pikir bahwa kami akan mengampuni Anda dan membiarkan Anda tinggal di sini? Anda melakukan kesalahan."
Aaliya berkata " semua orang mengikuti perintah Anda karena Anda adalah bos, tapi saya tidak peduli tentang Anda."
Nenek berkaya "saya telah melihat jenis-jenis drama sebelumnya dan kami tidak akan jatuh dalam perangkap Anda. Ular akan menggigit anda karena kebiasaan anda."
Aaliya memanggilnya nenek dari Abhishek mehra, dan berkata "saya tahu yang sebenarnya tentang Anda karena Anda yang mengirim saya ke penjara. Saya akan melakukan segalanya. Saya  telah memilih rumah ini dan saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa saya bisa sukses. Saya punya bakat lebih dari yang Anda pikir, dan saya telah memutuskan untuk mencapai ketinggian. Saya tidak akan tinggal gratis, tetapi akan membayar sewa."
Purab berkata "jika Anda ingin membayar sewa maka Anda dapat mengambil rumah kontrakan di tempat lain."
Aaliya berkata "saya bisa jatuh atau hancur berkali-kali, maka saya harus melakukan satu hal. Saya akan keluar dari rumah ini dan akan melihat rumah Anda, maka motif saya akan menguat. Ini adalah hak saya untuk tinggal di sini dan kalian harus membiarkan saya tinggal di sini. Saya tidak akan datang ke rumah Anda, dan kalian tidak datang ke rumah saya."
Taya ji dan Tai ji meminta Abhi untuk membiarkan dia tinggal di kakus. Nenek juga meminta Abhi untuk membiarkan dia tinggal. Abhi pergi dari sana. Pragya berkata "Aaliya, anda harus mengingat perbuatan anda. Abhi menunggu kesempatan untuk mengusir anda dari kakus dan anda harus melakukan akting dengan benar."
Tanu berpikir tentang kata-kata Abhi bahwa dia tidak akan menikah sampai Sarla membaik. Tanu berpikir bagaimana untuk membunuh sarla. Dia mendapat telepon Nikhil. Tanu marah pada dirinya. Nikhil meminta dia untuk menikah dengab abhi dan kemudian menceraikannya, dan datang kepadanya. Tanu marah lagi. Nikhil berkata "saya memiliki rencana. Saya membawa racun dalam botol injeksi dan anda harus menggantinya dengan botol obat."
Tanu berkata "ok,rencana ini bagus karena  dokter dan perawat akan disalahkan karena kematian Sarla. Kita akan bertemu nanti."
Kemudian Tanu datang ke kamar Sarla. Perawat meminta dia untuk tinggal dengan Sarla dan pergi. Tanu mengambil keuntungan dari situasi dan merubah botol injeksi dengan botol injeksi beracun. Perawat datang kembali. Tanu bergumam "Sarla akan mati."
Tanu berpikir "tidak ada yang akan meragukan saya sekarang. Tapi bagaimana jika Perawat memeriksa obat kemudian ... dan saya harus berpikir positif."
Mitali datang dan bertanya "apa yang anda pikirkan?"
Tanu berkata "mengapa Anda bertanya?"
Mitali berkata "ini adalah rumah Mehra."
Tanu meminta dia untuk tidak ikut campur dalam hidupnya. Mitali berkata "Anda berpikir tentang membunuh Sarla."
Tanu bertanya "siapa yang mengatakan ini? Mengapa saya akan memikirkan untuk membunuh dia."
Mitali berkata "ini adalah kesempatan yang baik. Tanu untukbunuh Sarla sekarang dengan bantal."
Ronnie datang dan bertanya "apa yang kalian bicarakan?"
Ronnie memperingatkan mereka untuk tidak berbicara di kamar sarla. Ronnie berkata " jika ada yang melihat kalian di sini maka kalian pasti tinggal dengan Aaliya di ruang bawah tanah."
Tanu berkata "saya tidak tahu tentang hal itu."
Tanu pergi untuk bertemu dengan aliya.
Purab, pragya dan nenek tegang berpikir tentang Aaliya. Pragya berkata "Aaliya mungkin pergi ke pengadilan dan bertanya tentang bagiannya maka hal bisa memburuk."
Abhi berkata " Purab, saya khawatir tentang Sarla. Aaliya bisa membahayakan sarla."
Purab berkata " Aaliya mengatakan bahwa dia tidak akan masuk ke rumah."
Abhi meminta dia untuk mengawasi Aaliya dan jika terjadi sesuatu pada Sarla maka dia akan bertanggung jawab.
Tanu datang untuk menemui Aaliya di ruang bawah tanah dan berkata "saya sangat merindukan anda."
Aaliya berkata " itu sebabnya Anda tidak datang menemui saya di penjara?"
Tanu berkata "saya dalam masalah sejak anda pergi. Sarla mengetahui kebenaran saya, Nikhil menabrak dia dengan mobilnya, dan saya telah merubah injeksi sarla dengan botol beracun dan dia akan mati."
Aaliya bertanya "apakah Anda ingin membunuh dia?"
Tanu berkata "saya telah belajar semua dari anda. apakah Anda ingin tinggal di sini?"
Aaliya berkata " tempat ini lebih baik dari penjara. Saya akan menghancurkan Abhi dan akan membuat nama saya sendiri. Saya akan membangun sebuah perusahaan besar dan akan memfitnah reputasi dan nama Abhi.Abhi tidak akan mengerti bagaimana dia hancur."
Tanu berkata "tidak masalah, mari kita pulang ke rumah dan melihat apakah Sarla telah meninggal."
Aaliya menolak untuk pergi. Tanu berkata "saya tidak ingin ketinggalan adegan final."
Tanu pergi.Perawat mengambil suntikan. Tanu berpikir tersisa 5 menit, dan sarla akan mati.Ronnie mengatakan pada Abhi bahwa ia tidak dapat melihat siapa pun disuntik. Pragya juga menutup matanya. Dokter memberikan injeksi untuk Sarla. Tanu senang dan berkata "Dokter, apakah Sarla akan mendapatkan kesadaran?"
Dokter berkata "laporan selesai dan dia bisa mendapatkan kesadaran setiap saat. pikiran dan tubuhnya bekerja sekarang dan dia akan segera sembuh."
Abhi berterima kasih. Tanu berpikir "semua orang bodoh ini senang, tetapi mereka tidak tahu bahwa saya membuat dia mati."
Pragya berpikir "Sarla harus segera membaik dan saya tidak akan melepaskan orang yang bersalah."
Dokter meminta mereka untuk memberitahukan kepadanya setelah sarla memperoleh kesadaran. Tanu berpikir "pragya akan menangis setelah Sarla meninggal. bagaimana menyembunyikan kebahagiaan saya."
Tanu pergi untuk menelpon Nikhil.Nikhil ada di dalam mobil dan menunggu telepon tanu. Tanu menelpon dia dan meminta nikhil untuk memberikan pesta besar baginya. Nikhil bertanya "anda mengubah injeksi."
Tanu berkata " ya, dan saya melihat dokter memberikan injeksi untuk Sarla. racun akan membunuhnya.Sarla akan mati dengan kebenaran. Tapi saya mendengar tentang hantu gentayangan."
Nikhil berkata "tidak ada yang bisa membahayakan kita, bahkan Tuhan. Sarla akan mati dalam waktu 5 menit."
Tanu berkata "ada satu masalah. pernikahan saya akan tertunda setelah Sarla meninggal. Saya tidak bisa memaksa abhi untuk menikah."
Nikhil meminta dia untuk berbicara dengan Abhi tentang pernikahannya segera. Tanu berkata "saya tidak mau ketinggalan drama kematian sarla."
Tanu berpikir "jika saya berhasil meyakinkan Abhi bahwa semua ini terjadi karena dia tidak menikahi saya, maka dia mungkin setuju. Nenek percaya pada pertanda buruk dan semuanya, saya harus meyakinkan nenek."
Tanu bertabrakan dengan Mitali. Mitali berkata "Tanu, anda jangan berbicara dalam diri anda sendiri, dan Anda akan jatuh dari tangga."
Tanu berkata "saya bahagia dan itu sebabnya tidak akan memberitahu Anda apa-apa. Mitali bertanya "apakah Abhi akan menikahi Anda?"
Tanu berkata " tidak,  pindah dari jalan saya. takdir saya akan berubah."
Mitali berkata "saya lahir dengan nasib buruk dan saya pikir untuk melakukan sesuatu yang buruk dengan Sarla. Saya telah mencuri obat-obatan, dan berpikir bahwa kondisi Sarla akan memburuk."
Tanu tegang. Mitali berkata "tapi kemudian dokter datang dan memberi suntikan dari kotaknya."
Tanu marah dan mencoba untuk mencekik Mitali. Mitali berkata "saya pikir untuk membantu Anda, tetapi Anda mencekik leher saya."
Tanu berkata "saya tidak akan memaafkan anda."
Mitali berkata "apa yang salah yang saya lakukan?"
Abhi mengingat cinta yang diberkan Sarlanya, dan ingat Sarla memberinya sweater. Dia sedih dan mengusap kepala sarla. Nenek datang dan meminta Abhi untuk istirahat. Abhi meminta nenek tidak perlu khawatir dan berkata "semua orang ingin bibi sarla mendapatkan kesadaran, tapi sata harus dengan dia karena saya memiliki beberapa pertanyaan dalam pikiran saya."
Nenek berkata "kita semua ingin tahu siapa yang bertanggung jawab untuk kondisi dia, anda tidurlah."
 Abhi berkata "Sarla melakukan sesuatu sebelum pingsan, dia memberi tangan pragya di tangan saya. apa yang dia maksud? Mengapa dia melakukan ini? Saya pikir dia ingin saya mendukung pragya."
Pragya mendengar dia dan sedih. Abhi berkata " bibi Sarla mungkin ingin saya menerima pragya kembali di hidup saya. mengapa dia ingin ini? dia mengatakan ya untuk Tanu dan pernikahan saya. Dia membenci pragya dan sekarang mengapa dia ingin pragya dan saya bersatu?"
Nenek menjelaskan kepada Abhi dan berkata "Sarla mungkin ingin pragya dan.Anda untuk bersama."
Pragya mendengar mereka, menyeka air matanya dan bertanya "Abhi, apa anda masih memikirkan hal yang sama. Ibu Sarla akan mendapat sadar segera."
Abhi berkata "saya ingin tahu mengapa dia ingin melihat kita bersama-sama, bahkan setelah mengetahui kehamilan Tanu."
 Purab memberitahu Ronnie untuk membuat pragya makan. compounder datang kepada mereka dan mengatakan ia ingin pulang karena ia khawatir istrinya yang sedang hamil. Purab membiarkan dia pergi.Tanu berpikir sekarang Nikhil dapat datang ke sini. Dia menelpon nikhil dan mengatakan segalanya. Nikhil berkata "Anda harus memastikan Sarla diberikan injeksi beracun itu."
Tanu berkata "ya, tapi saya pergi bertemu Aaliya."
Tanu meminta dia untuk datang dan tidak melibatkan dirinya. Kemudian Tanu datang menemui Aaliya. Aaliya menolak untuk membantunya dan meminta dia untuk pergi. Tanu kesal dan pergi.
Abhi berkaya "saya hanya membenci emosi. Saya telah mengambil keputusan, tapi sekarang masalah ini datang. Saya ingin memenuhi keinginan Sarla, tapi melihat pragya sata tidak bisa. dia tidak bisa membuat hubungan baru, tidak pernah."
 Pragya berpikir tentang kata-kata Abhi dan akan khawatir. Dia bertanya "Abhi, apa anda berbicara dengan komisaris?"
Abhi berkata "ya , saya berbicara kepadanya. Dia bertanya mengapa Anda marah dan menyalahkan orang lain untuk kondisi Sarla. musuh Anda mungkin bertanggung jawab. saya meminta Anda untuk membagian uang saya pada semua, karena semuanya terjadi karena uang. mereka dapat membahayakan Anda dan nenek. semua ini telah dimulai sejak Anda telah berubah dan mengambil alih semuanya. siapa anda? Apa yang anda inginkan?Uang atau keluarga. Anda tidak ingin meninggalkan uang dan di lain sisi Anda peduli untuk keluarga Anda juga. fuggi saya tidak egois.tatap saya. Apa saya abhi yang sama yang hidup seperti sebuah lagu. Saya tertekan dan tingkat kepercayaan diri sayaa telah pergi ke nol."
Abhi marah karena pada dirinya sendiri karena berbicara tentang hatinya untuk orang yang bertanggung jawab untuk kondisinya. Nikhil datang kerumah abhi dan berkata "sata merasa mendengar hal buruk tentang Sarla. Saya tidak bisa datang sebelumnya karena ayah teman saya meninggal. Saya bertemu dengan beberapa preman di jalan itu."
Nikhil menceritakan cerita palsu dan berkata "saya mengikuti preman, tapi saya mengetahui bahwa mereka bekerja di konstruksi bangunan."
Tanu berpikir "nikhil adalah aktor besar."
Nikhil bertanya "apakah kalian telah mencatat no mobil."
Pragya mengatakan tidak.Nikhil berkata "saya bisa mengerti."
Abhi berkata "setelah sarla sadar, kita akan bertanya tentang penculik, saya akan menghukum penculik dengan tangan saya."
Nikhil membuat alasan danmengatakan ia harus mengirim pesan mendesak. Dia mengirim pesan pada Tanu memintanya untuk membunuh Sarla, saat dia membuat semua orang sibuk. Tanu tegang. Nikhil memberi saran pada Abhi untuj menyewa ditektif dan meyakinkan dia. Abhi setuju dan meminta dia untuk memanggil perusahaan detektif. Nikhil mengatakan ok dan berharap Tanu bekerja cepat. Dia berpura-pura menelepon, dan berkata "ponsel mereka dimatikan. Sulit untuk mendapatkan mereka."
Tanu datang ke kamar Sarla dan mengambil bantal untuk membuat dia lemas. Saat itu Sarla sadar mengejutkan Tanu. Ronnie datang dan bertanya "apa yang dia lakukan di sini."
Tanu berkata "saya memberikan bantal untuk Sarla."
Ronnie melihat mata Sarla terbuka dan pergi untuk menginformasikan pada pragya. Ronnie berkata "pragya Sarla telah membuka matanya."
Pragya bahagia dan berkata "saya akan pergi dan memeriksa."
Nikhilmengatakan itu adalah sebuah keajaiban. Abhi berkata "saya adalah seorang pria beruntung."
Abhi meminta dia untuk ikut. Nikhil bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Dia pikir Abhi tidak akan meninggalkan Tanu dan dia. Tanu bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Dia berpikir untuk melarikan diri sebelum orang lain datang. Pragya dan lain-lain masuk ke dalam. Pragya dan nenek bahagia melihat kesadaran Sarla. Purab berkata "ibu, Anda akan baik-baik saja."
Abhi terlihat terharu dan tersenyum.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 125 Tayang 7 Januari 2017 ANTV"

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI