Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 124 Tayang 6 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Lonceng cinta Episode 124 Tayang 6 Januari 2017 ANTV ||
Abhi membuka paket dan tanu merobek isi paket tersebut.Tanu melihat foto-foto dan berpikir "isinya foto saya dengan Abhi."
Pragya bertanya "mengapa Anda merobek foto?
Tanu mengatakan itu ada dalam paket. Purab membaca pesan yang dikirim oleh pengirim. Dia memperingatkan Abhi tidak menikahi Tanu. Tanu marah. Pragya berkata "Abhi tidak bisa marah pada penggemarnya."
Abhi berkata "saya tidak bisa menikahi penggemar saya dan akan melakukan apapun yang saya inginkan. Jika saya harus menikahi tanu, maka saya akan menikahi tanu."
Tanu berpikir "pemeras telah mengirim parcel ini dan saya tidak akan mengambil risiko."
Tanu berkata " Abhi, saya akan memanggil Robin untuk membersihkan barang-barang itu."

Disisi lain,Mitali berpikir tentang kata-kata Raj dan merapihkan pakaian. Rachna datang dan bertanya "di mana perhatian Anda?"
Mitali meminta Rachna untuk memberitahu Akash untuk membawa Raj ke rumah. Rachna berkata "Anda dihukum karena dosa-dosa Anda."
Mitali bertanya "apa yang salah yang saya lakukan?"
Rachna mencoba membut dia mengerti.
Abhi meminta Purab untuk pergi ke kantor polisidan menanyakan tentang Sarla. Purab melihat pragya. Abhi mengatakan kita harus mencari Sarla secepatnya.Pragya berkata "saya memiliki pekerjaan penting yang harus dilakukan."
Abhi meminta dia untuk tidak pergi. Pragya berpikir "apa yang harus dilakukan, saya harus pergi."
Tanu berpikir "apa Nikhil mungkin yang melakukan ini?"
Pragya berpikir untuk mengikuti Tanu. Dia meminta Abhi melepaskan tangannya. Abhi meminta dia untuk membersihkan kebingungan abhi terlebih dulu terhadap pragya. Pragya berkata "saya akan mencari ibu."
Abhi berkaya "Anda tidak merawat dia."
Pragya berkata " dia ibu saya dan saya akan menemukan dia."
Abhi berkata "saya juga akan pergi dengan anda. apakah anda adalah seorang wanita super?"
Pragya berpikir "hanya Abhi dapat membawa saya ke tempat itu sebelum Tanu."
Pragya berkata "saya akan membawa anda tapi tanpa bertanya-tanya."
Sepupu nenek berpikir "mengapa indu berdiri di sini. Saya akan melihat apakah Abhi ada di kamar terlebih dulu."
Nenek membuka pintu kamar abhi dan menemukan abhi tidak ada. Sepupunya bertanya "Anda cari siapa?"
Nenek berkata " tidak."
Sepupu nenek berkata "Anda mencari seseorang, tetapi tidak menyebut namanya. Abhi pergi untuk menikahi Tanu di pengadilan, tetapi Anda tidak mengatakan kepada saya."
Nenek berkata "anda bisa untuk memata-matai saya dan tahu semuanya."
Pragya dan abhi akan pergi, tapi mereka berdebat. Pragya meminta dia untuk tidak mempertanyakan dan mengemudi dengan diam. Abhi dan pragya akan turun dari mobil. Pragya berkata "tanu memarkir mobil di dekat sini, dan saya harus membuat Abhi sibuk."
Pragya berkata "saya kesini untuk bertemu Suman yang melihat Sarla."
Abhi bertanya "bagaimana kita akan menemukan dia?"
Pragya berkata "saya telah melihat foto dan dia memakai baju biru hari ini. Anda tetap duduk di dalam mobil."
Abhi berkata "ini adalah tanggung jawab saya untuk mencari bibi Sarla dan saya akan keluar untuk melihat gadis itu."
Pragya bertanya-tanya di mana Tanu dan melihat mobilnya di sana.
Di tempat penyekapan,Sarla merasa kehadiran pragya, dan berpikir dia harus memiliki kekuatan dan keluar segera.
Sepupu nenek meminta nenek untuk mengatakan apa yang terjadi? Nenek meminta dia untuk menanyakan pada diri sendiri. Sepupu nenek berkaya "saya akan memecahkan kebingungan Anda untuk selamanya, saya akan meninggalkan anda dan pergi ke desa."
Nenek berkata "saya tidak akan berhenti sekarang, dan anda bisa pergi."
Sepupunya berkata "saya harus pergi?"
Mitali mendengar nya. Nenek berkata "saya membiarkan Anda pergi."
Sepupunya berkata "anda ceritakan apa yang terjadi?"
Nenek berkata " tidak ada yang bisa di katakan."
Sepupu nenek berkata "saya akan pergi."
Nenek merasa tidak enak dan meminta dia untuk berhenti. Nenek berkata "indu, Sarla hilang, dan Abhi dan pragya pergi untuk mencari dia."
Mitali mendengar nya. Sepupu nenek meminta dia untuk memberitahu segalanya. Mitali mendengar dengan hati-hati.

Abhi berpikir ada banyak gadis mengenakan baju biru di sini. Dia melihat seorang gadis mengenakan gaun biru dan menyebut nama bibi Sarla.. Gadis-gadis mengenali abhi rockstar Abhi dan selfie dengan dia. Pragya berpikir "jalan ni tertutup dan Tanu mungkin telah menggunakan jalan lain."
Abhi berpikir kadang-kadang penggemar mengganggu dia, dan tidak mengerti keadaan darurat. Dia melihat pragya berjalan di jalan yang terpencil dan berpikir untuk mencari tahu apa yang terjadi.
Tanu datang ke tempat tersebut, dan berpikir Nikhil memanggilnya di tempat yang menakutkan. Nikhil datang dan berkata "ini adalah tempat yang romantis untuk pecinta bergairah."
Tanu menegur dia dan bertanya "kabar mengejutkan apa yang akan anda beritahu?"
Nikhil meminta dia untuk tidak bereaksi dan mendengar dia sepenuhnya. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan karena Tanu pergi ke suatu tempat di sana. Abhi mengikuti pragya dan berpikir ini adalah seperti tempat hantu. Dia bertanya-tanya ke mana pragya? Dia duduk ketakutan. Nikhil membawa Tanu ke tempat di mana ia menyimpan Sarla. Tanu tegur dia untuk tidak membunuh Sarla. Nikhil berkata "dia mengatakan cerita palsu, dan saya memiliki keraguan pada sarla. Hari ini Anda mendapat telepon pemeras dan itu berarti dia bukan pemeras sebenarnya, tetapi dia tahu nanya."
Tanu meminta dia untuk membunuhnya. Nikhil mengatakan ia akan membuat Sarla memberitahu nama pemeras dan kemudian ia akan membunuhnya. Tanu berkata "saya akan pergi sekarang. Anda harus memberi saya kabar bahwa ibu Bulbul telah menuyusul Bulbul."
Nikhil meminta dia untuk tidak khawatir. Pragya datang dan menepuk di bahu Abhi . Abhi berpikir "hantu berbicara dalam suara pragya dan saya tidak tahu bahkan Chalisa hanuman." Pragya bertanya "apa yang terjadi padanya?"
Abhi berkata "saya mencari anda. Anda berbohong kepada saya tentang gadis berbau biru. Katakan yang sebenarnya."
Mereka mendengar suara dan mengikuti orang itu.
Di rumah nenek mengatakan pada sepupunya tentang penculikan Sarla dan bertanya "apa keputusan anda sekarang?"
Mitali mendengar nya. Purab menelpon nenek. Nenek mengatakan dia tidak tahu di mana Abhi dan pragya. Purab mengatakan sedang berada di kantor polisi, tapi akan menelpon mereka. Sepupu nenek bertanya "apakah ada sesuatu yang lain juga."
Nenek berkata "anda mulai lagi."
Sepupu nenek bertanya "nenek mengapa Anda memberitahu Purab untuk bersama pragya."
Nenek berkata "agar Purab dapat memberitahu saya dan saya bisa memberitahu Abhi."
Purab menelpon pragya dan bertanya "di mana anda?"
Pragya berkata "saya sudah dekat sekarang."
Abhi menelpon dan bertanya "apakah anda di kantor komisaris."
Purab berkata "saya dengan komisaris."
Purab memberikan telepon pada komisaris. Komisaris berkata "kami sedang mencari dengan tim kami dan Purab akan bersama kami."
Tanu berpikir "Nikhil harus membunuh Sarla scepatnya, sehingga kesulitan saya berakhir. Abhi dan pragya tidak boleh meragukan saya."
Abhi dan pragya masih ditempat itu.Abhi berkata "gadis itj tidak ada di sini, apakah anda benar-benar datang untuk bertemu gadis itu?"
Pragya mengatakan ya. Saat itu mereka mendengar seseorang masuk mobil. Pragya tegur Abhi dan berkata "orang itu telah pergi setelah melihat Anda."
Tanu datang kembali ke rumah dan berpikir kehidupan telah berubah dan mulai merepotkan, tapi sebelum itu semua membaik. Dia mencari Abhi dan berpikir abhi tidak harus berbicara dengan pragya. Tanu bertanya-tanya apa mereka bersama-sama.
Tanu bertanya pada nenek tentang abhi. Nenek mengatakan tidak tahu dan menegur dia karena datang larut malam. Nenek berkata"
Anda akan menjadi menantu saya dan anda jangan berkeliaran di malam hari. Tanu setuju dan berpikir "sampai kapan dia akan hidup."Tanu bertabrakan dengan Mitali. Mitali bertanya "mengapa anda datang di jalan saya."
Tanu berkata "saya sedang mencari Abhi."
Mitali berkata "Abhi dan pragya pergi untuk mencari sarla karena dia hilang."
Mitali membaca wajahnya dan berkata " tampaknya Anda terlibat dalam penculikan itu. "
Tanu terlihat marah dan berkata "saya tida peduli."
Pragya dan abhi masih beradaa daerah dimana dia mengikuti tanu karena mobil abhi mogok. Pragya memanggil Sarla dan menangis. Pragya berkata " Abhi, saya kehilangan Bulbul dan sekarang ibu. Anda memiliki keluarga, dan mengapa Anda akan peduli pada saya."
Abhi berkata "dia seperti ibu saya dan saya mencoba untuk menemukan dia dengan segala cara."
Abhi marah. Dia mengambil beberapa kayu untuk membuat api unggun.Abhi duduk di dekat api unggun. Abhi mengingat saat-saat bahagia mereka. Pragya terlihat tidur. Nenek menelpon pragya, tapi teleponnya tidak aktif. Kemudian menelpon Abhi. Abhi menjawab telepon. Nenek bertanya "di mana anda? apakah Anda baik-baik saja?"
Abhi berkata "kita sedang mencari bibi Sarla. Anda jangan khawatir."
Nenek bertanya "apakah anda sendirian atau dengan seseorang?"
Abhi berkata "pragya dengan saya, tetapi tidur."
Abhi meminta nenek untuk tidak khawatir dan mengatur kayu di atas api sehingga pragya bisa tidur nyenyak. Nenek bertanya "di mana anda?"
Abhi berkata "kita berada di mobil."
Nenek berkata "apa pragya menyusahkan anda?"
Abhi berkata "pragya sedang khawatir. pragya mengkhianati saya, tapi saya masih mencintai dia. Bagaimana saya bisa memisahkan diri dari dia dan saya harus menghukum diri saya untuk mencintai dia."
Nenek berkata "waktu akan berlalu dan semuanya akan baik-baik saja."
Abhi berkata " setelah kami menemukan Sarla, maka saya tidak akan membiarkan siapapun bahkan hati saya untuk mengkhianati saya. Nenek tidurlah. saya akan segera pulang."
Abhi melihat pragya dan berpikir "jika Anda tidak akan berubah maka tidak ada yang akan berubah."
Keesokan paginya, Abhi dan pragya berdebat memperbaiki mobil. Abhi meminta dia untuk tidak mengganggunya. Pragya berkata "lakukan apapun yang Anda bisa, tapi bawa saya keluardari sini segera."
Abhi mendapat telepon tanu. Tanu bertanya "di mana anda?"
Abhi berkata "saya di jalur Malvani."
Tanu terkejut dan meminta Abhi untuk segera pulang. Setelah itu tanu menelpon Nikhil dan berkata "Abhi dan pragya berada di jalur yang sama, dan jika mereka mendapatkan Sarla kemudian ... Anda cepat bangun dan hentikan mereka jika tidak kita akan berada di penjara."
Nikhil berkata "saya akan pergi sekarang."
Rachna datang menemui nenek dan mengambil berkah nya. Nenek,purab dan rachna membicarakan tentang abhi dan pragya. Sepupu nenek mendemgarnya dan bertanya "apa yang Anda bicarakan? Saya mendengar Anda berbicara tentang Abhi dan pragya. apakah Anda menyembunyikan sesuatu dari saya?"
Purab berkata "kita berbicara tentang pernikahan Tanu dan Abhi dan Anda berbicara tentang pragya."
Sepupu nenek percaya.
Di tempat lain,Abhi berkata "pragya, Tanu mengirimkan sopir dan kita harus menunggu sampai dia datang."
Pragya setuju.Pragya melihat Abhi. Abhi berkata "Anda harus berterima kasih pada saya. Anda tidur di daerah terpencil ini dan saya menyalakan api unggun sepanjang malam."
Pragya berkata "apakah anda benar?"
Abhi berkata "tidak, saya begitu panas sehingga kebakaran terjadi begitu saja."
Nikhil datang dalam mobilnya dan berkata "saya berjalan disini dan kemudian melihat kalian."
Abhi meminta dia untuk memberikan tumpangan.
Di tempat penyekapan Sarla berpikir "semua orang tidur, saya harus mencoba untuk lari dari sini."
Sarla memotong tali tangannya. Dia melihat preman tidur dan berpikir untuk menelpon pragya.
Tanu berpikir "Nikhil bertemu Abhi atau tidak?"
Mitali datang dan berkata "selamat Tanu. Abhi dan pragya tidak pulang ke rumah semalam. Anda harus menemukan makna dari semua ini, dan sejarah terulang. Jika pragya hamil maka Abhi akan meninggalkan Anda."
Tanu berkata "Abhi tidak akan membuang saya."
Mitali berkata "kita memiliki kepercayaan penuh pada Abhi, tapi dia melakukan kesalahan dengan Anda. Abhi masih mencintai pragya bahkan sekarang, meskipun dipisahkan, tapi tidak bisa pergi jauh dari satu sama lain.mereka mungkin telah tenggelam dalam perasaan mereka di saat lemah kemarin. Tanu cobalah untuk memahami."
Tanu berpikir "kepala saya akan meledak karena Sarla."
Abhi dan pragya ikut di mobil nikhil.Nikhil bertanya"mengapa anda datang ke tempat ini."
Abhi berkata "kita datang ke sini karena seorang gadis yang pragya katakan dan hendak memberikan info tentang bibi Sarla."
Nikhil bertanya "apayang terjadi pada dia"
Abhi mengatakan sarla hilang. Nikhil berpura-pura terkejut dan berkata " gadis itu tidak memberikan info?"
Abhi berkata "tidak,gadis itu pergi sebelum kita tiba disana."
Sarla khawatir dan menelpon Abhi. Abhi menjawab telepon. Abhi bertanya "di mana anda?"
Sarla mengatakan tentang Malvani wisata. Abhi meminta dia untuk tetap di sana dan mengatakan akan datang ke sana. Abhi meminta Nikhil untuk berbalik arah. Nikhil berpikir "Sarla telah kabur,apa yang preman lakukan?"
Dirumah abhi, nenek, rachna dan purab khawatir tentang abhi dan pragya. Nenek meminta purab menelpon abhi.
Nikhil marah mendengar sarla kabur. Abhi menunjukan arah pada Nikhil untuk tiba di tempat. Abhi mendapat telepon Purab dan abhi memberitahu padanya tentang penculikan Sarla. Purab mengatakan ia akan ke sana dengan Polisi.Purab memberitahu nenek.
Disislain Preman melihat sarla dan mendekati Sarla, tanpa sarla sadari. Preman menangkapnya lagi. Sarla berkata "anak saya akan datang dan tidak akan meninggalkan anda."
Preman tertawa dan saling berbicara bahwa mereka harus membawa sarla pergi dengan cepat.
Abhi dan pragya tiba di tempat yang sarla katakan bersama dengan Nikhil. Pragya menemukan gelang Sarla dan menunjukkan kepada Abhi. Nikhil berpikir untuk mengalihkan fokus mereka dan memisahkan diri dari mereka. Nikhil mendapat telepon. Dia mengatakan akan menjawab telepon. Nikhil pergi. Nikhil berbicara dengan Tanu dan berkata "Sarla telah lari,tapi preman berhasil menculiknya lagi."
Tanu berkata "bunuh dia jika tidak saya akan selesai."
Nikhil berpikir "jika Sarla ditemukan maka semuanya akan hancur."
Dia menelpon preman dan menegur dia. Preman berkata"kita membawa Sarla dari tempat rahasia dan akan membawa dia ke tempat lain."
Purab dan Ronnie berada di mobil. Purab memberitahu Ronnie bahwa Sarla diculik, tetapi kemudian ditelpon Abhi dan pragya. Ronnie meminta dia untuk menelpon abhi. Purab menelpon Abhi. Abhi mengatakan kepadanya bahwa preman membawa Sarla lagi. Purab mengatakan mereka adalah penjahat profesional dan meminta dia untuk mengurus semuanya. Abhi meminta pragya ikut. Nikhil melihat preman membawa sarla, dan mengalihkan pragya dan Abhi untuk menghentikan mereka melihat Sarla.
Nenek dan Rachna berbicara tentang Sarla. Tanu tegang dan berpikir dia harus melakukan sesuatu. Nenek dan Rachna datang ke kamarnya. Nenek bertanya"mengapa anda tampak tegang?"
Tanu mengatakan tidak. Rachna berkata " itu terlihat di wajah Anda."
Tanu berkata "saya tegang karena Abhi dengan pragya sejak semalam."
Nenek mengatakan hanya hal tu. Tanu berkata"begaimana jika saya menghabiskan malam dengan seseorang?"
Nenek berkata "maka saya tidak akan mengijinkan Anda untuk masuk ke rumah."
Tanu bertanya "mengapa anda membedakan antara saya dan abhi?"
Nenek berkata "Abhi pergi untuk tujuan baik dan itu sebabnya saya mendukung dia. Abhi sudah dekat dengan tempat tujuannya."
Tanu bertanya" apa?"
Rachna berkata " abhi menemukan bibi Sarla."
Tanu terkejut, tapi kemudian menutupi ras terkejutnya dan berkata "saya senang karena pernikahan saya akan terjadi."
Rachna dan nenek berpikir Tanu tidak terlibat dalam penculikan.
Preman membuka mobil Nikhil. Sarla berpikir dia tidak bisa mati setelah mengetahui kebenaran dan memukul preman dengan tongkat. Nikhil datang dan menegur preman lagi.
Abhi mengatakan pada pragya bahwa mereka akan pulang dengan Sarla. Pragya mengatakan dia ada di sini.
Nikhil duduk di mobilnya menutupi wajahnya. Sarla melihat pragya di jalan dan memanggilnya dengan keras.Pragya dan Abhi memandangnya. Sarla terlihat oleh mereka, Nikhil mengendarai mobil dan menabrak sarla dan sarla terjatuh. Abhi dan pragya terkejut. Purab datang ke sana. Abhi mengatakan kepadanya tentang kecelakaan itu. Mereka membawa sarla ke dalam mobil.
Disisi lain Tanu berpikir apa yang mungkin terjadi di sana dan khawatir. Tanu berniat untuk menelpon Nikhil dan memeriksa. Dia melihat 5 panggilan takterjawa dari Nikhil dan berpikir tidak akan ada panggilan tidak terjawab. Tanu menelpon dia. Nikhil meminta dia untuk datang menemuinya. Tanu mengatakan mengapa, dan mengatakan dia akan terjebak juga. Nikhil meminta dia untuk tidak menelponnya jika mendapat masalah. Tanu datang untuk menemui Nikhil dan bertannya "apakah anda membunuh Sarl?"
Nikhil berkata "saya telah menabrak Sarla dengan mobil saya, tapi Abhi dan pragya ada di sana. mereka tidak melihat saya, tetapi membawa Sarla ke rumah sakit mungkin ada perubahan hidup untuk sarla."
Tanu terkejut dan menangis. Tanu mengancam akan menggugurkan anaknya dan berkata "saya akan meninggalkan kota. Saya tidak akan pernah menikah dan tidak percaya Anda lagi."
Nikhil berjanji untuk membuat semuanya baik-baik saja?
Abhi dan pragya membawa Sarla ke rumah sakit. Pragya menangis. Abhi memberikan kekuatan dan berkata "anda jangan kehilangan harapan. Saya bisa merasakan apa yang anda rasakan sekarang. Anda harus tetap tenang jika tidak masalah anda akan meningkat."
Pragya memeluk abhi dan Pragya berdoa pada Tuhan dan berkata "mengapa hal ini terjadi pada saya, pertama Bulbul meninggalkan saya dan sekarang Sarla dalam bahaya."
Pragya melepaskan pelukannya dan meminta maaf. Nenek dan Rachna datang ke rumah sakit. Rachna bertanya dengan resepsionis. Ronnie berpikir Abhi memintanya untuk tidak membiarkan nenek menemui Sarla karena ia takut kesehatan nenek memburuk. Ronnie meminta nenek untuk duduk di ruang tunggu. Nenek menolak dan bersikeras untuk melihat Sarla. kesehatan nenek memburuk. Ronnie berkata "Anda tidak tahu situasi di sana. Abhi dan pragya menemukan sarla denga susah payah mereka akan mengatasi situasi. Nenek harus menjaga diri dan pergi untuk meminum obat."
Tanu juga berada di rumah sakit. Tanu bertemu Nikhil di rumah sakit dan meminta dia untuk pergi jika tidak orang mungkin akan curiga.
Tanu menemui pragya dan berkata" saya merasakan pendengaran buruk tentang ibu anda."
Tanu mencoba untuk menambah kesedihan pragya dengan kata-katanya. Pragya marah. Tanu melihat Abhi dan bertanya "bagaimana hal itu bisa terjadi?"Abhi menceritakan segalanya. Dokter keluar dan berkata"kita telah melakukan operasi, tapi dia masih tak sadarkan diri. Saya bisa tahu dia baik-baik saja setelah dia memperoleh kesadaran."
Abhi berkata "Dokter, saya ingin memindahkan Sarla ke rumah."
Dokter setuju tapi harus membawa peralatan dokter.
Pragya bersikeras untuk melihat Sarla sekali. Dokter menolak dan mengatakan dia dalam icu. Pragya memeluk Abhi dan menangis lagi. Tanu mencari Abhi dan berpikir dia harus bertanya pada Ronnie. Dia kemudian berpikir untuk tidak bertanya pada Ronnie. Ronnie melihat tanu dan membuat tanu bosan dengan kata-katanya. Tanu marah dan mereka berdua berdebat. Ronnie mengatakan ia tidak akan pernah mengatakan padanya di mana Abhi.
Raj datang ke rumah untuk mendapatkan file-nya. Mitali bersyukur dan berkata "saya tahu bahwa anda akan pulang karena anda tidak bisa hidup tanpa saya."
Raj meminta dia untuk tidak menyentuhnya dan berkata "saya sangat membenci anda sangat karena hidup saya telah hancur karena anda."
Mitali meminta dia untuk memaafkannya. Raj berkata "saya tidak bisa memaafkan diri saya sendiri karena orang yang tidak bersalah mati karena kesalahan saya. Anda jangan mendekati saya lagi."
Abhi mengingat Sarla memberikan tangan pragya di tangannya dan berpikir "mengapa dia melakukan ini?"
Pragya berpikir "Abhi mencintai Sarla seperti ibunya sendiri dan dia bisa merasakan sakitnya juga.saya harus mengendalikan emosi dan saya juga tidak harus meningkatkan kebingungan abhi."
Pragya berkata "saya tahu apa yang anda pikirkan dan anda tidak usah khawatir."
Abhi bertanya "apa yang saya pikirkan?"
Pragya berkata "saya punya jawaban, tetapi setiap kali kita lemah, hal ini terjadi."
Abhi berkata "saya tidak berpikir itu."
Pragya berkata "anda berpikir tentang pernikahan anda dengan Tanu."
Abhi berkata "Anda salah. Sarla memberi tangan Anda di tangan saya sebelum pingsan. Sarla ingin menyampaikan sesuatu, mungkin dia tahu sesuatu yang saya tidak tahu atau mungkin Anda semua menyembunyikan sesuatu dari saya. Saya akan mencari tahu dari Sarla setelah saya membuat dia baik-baik saja."

Purab berkata "nenek, dampak kecelakaan itu tinggi."
Mereka merasa buruk atas kecelakaan itu. Purab pergi untuk berbicara dengan Dokterr.Pragya datang ke nenek dan memeluk sambil menangis. Meminta meminta dia untuk menjaga dirinya sendiri. Rachna meminta mereka untuk duduk dan berbicara. Pragya menangis dan berbicara kepada nenek. Nenek mengatakan Sarla mengkhianati kematian dan kembali.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement