SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 121 Tayang 3 Januari 2017 ANTV

- Minggu, Desember 18, 2016
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Lonceng Cinta Episode 121 Tayang 3 Januari 2017 ANTV ||
Purab dan nenek datang untuk menemui pragya. Pragya meminta mereka berjanji bahwa mereka tidak akan memarahinya. Purab bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Pragya berkata "saya telah menelpon Tanu sebagai pemeras."
Nenek tegur dia. Pragya berkata "keadaan memaksa saya untuk mengambil langkah ini."
Nenek bertanya "apakah Abhi memberitahu bahwa dia akan menikah Tanu hari ini?"
Pragya berkata "tidak, Tanu tidak akan berbicara dengan Abhi tentang perceraian sekarang.Tanu semakin khawatir sekarang dan kebenaran nya akan terungkap sekarang."
Tanu datang menemui Abhi dan berkata "saya akan membawa anda untuk makan malam."
Abhi berkata "saya sedang memikirkan sesuatu. Saya telah memutuskan untuk menikahi Anda hari ini di pengadilan."
Tanu terkejut dan bertanya "hari ini di pengadilan, pernikahan pengadilan?"
Abhi bertanya "mengapa anda terkejut?"
Tanu bertanya "apakah Anda telah meminta izin nenek? apakah anda memiliki saksi."
Abhi berkata "saya punya saksi. Saya meminta pragya untuk datang. dia akan menjadi saksi."
Tanu berkata "dia tidak ingin pernikahan kita terjadi."
Abhi berkata "mengapa dia tidak akan membiarkan kita menikah?Dia memaksa saya untuk menerima Anda?"
Tanu berkata " dia tidak ingin kita menikah?"
Abhi menunjukkan foto dirinya dengan Nikhil dan berkata "anda telah mengkhianati saya."
Abhi menampar dia. Tanu berkata "saya tidak tahu apa-apa."
Abhi bertanya "apa hubungan anda dengan dia?"
Tanu berkata "kita hanya berteman?"
Abhi berkata "Anda membawa bayi Nikhil."
Tanu berkata "seseorang pasti memenuhi telinga Anda dengan cerita ini."
Abhi berkata "pragya tidak tahu apa-apa. penjaga bangunan Anda menelepon dan menceritakan semuanya. Saya bertemu Nikhil dan dia menceritakan semuanya. Anda seorang wanita penipu dan mempermainkan saya. Anda mengatakan bahwa Anda memiliki bayi saya, tapi itu bohong. Saya tidak bisa tinggal dengan Anda."
Tanu memanggil nenek dan berkata "saya tidak dalam kesadaran saya."
Abhi berkata "saya tidak akan meninggalkan Anda."

Abhi mengakhir hubungannya dengan tanu dan melemparnya keluar dari rumah. Tanu bangun dan berpikir itu adalah mimpi yang mengerikan. Dia berpikir "jika mimpi ini menjadi kenyataan maka ... .. kebenaran saya akan datang di depan Abhi, dan say tidak bisa membiarkan ini terjadi."
Tanu mendapat telepon dari pemeras lagi. Tanu mengatakan apa yang di butuhkan? Pragya sebagai pemeras meminta 10 Lakh Rupee hari ini. Tanu mengatakan dia tidak punya uang, tapi kemudian mengatakan dia akan mengusahakan. pemeras pragya mengatakan dia akan menungugu pesanannya dan meminta dia untuk membawa uang di suatu tempat. Tanu menelpon Nikhil dan bertanya "apakah anda sedang bercanda dengan saya?"
Nikhil mengatakan tidak dan mengatakan ia dapat mengambil janji demi bayinya. Tanu mengatakan segalanya. Nikhil berkata "seseorang mungkin bercanda dengan Anda."
Tanu berkata "dia telah mengancam untuk mengekspos saya didepan abhi, dan meminta saya untuk memberikan 10 lakh rupee."
Nikhil bertanya "apakah Anda yakin bahwa ia memiliki bukti?"
Tanu berkata "apa yang akan saya lakukan jika dia mengatakan segalanya pada abhi."
Tanu meminta dia untuk bertemu dengannya dan memberikan uang di luar gudang."
Mitali dan Ronnie mendengar nya. mereka berencana untuk menangkapnya.Mitali berkata "saya akan menangkap basah orang itu dan kemudian semua orang akan menyambut saya dengan bunga dan menghormati saya. Pragya akan memberikan hadiah banyak uang dan kemudian mertua saya akan berkeliaran di sekitar saya."
Raj datang dan meminta dia untuk memberikan dompet. Dia melihat mitali hilang dalam pikirannya dan mencubit nya. Mitali mengatakan mimpinya akan menjadi kenyataan. Raj meminta dia untuk berhenti bermimpi dan memberikan dompetnya.Mitali berkata "saya akan menangkap orang yang saat ini membantu Aaliya."
Raj akan terkejut dan batuk. Mitali bertanya "mengapa anda terkejut?"
Raj bertanya "bagaimana Anda akan menangkapnya?"
Mitali mengatakan hal itu bertentangan denagn aturan mata-mata dan mengatakan dia akan memata-matai Tanu saat ia mengambil 10 lakh rupee dari orang itu. Raj meminta dia untuk tidak masuk dalam kesulitan apapun.
Pragya bersyukur dan mengatakan kebenaran Tanu akan keluar sekarang. Abhi mencari berkasnya. Mereka bertabrakan. Kemudian mereka berdebat.Abhi berkata "saya akan pergi ke surga dan anda akan masuk neraka."

Pragya berkata "saya akan menggunakan pikiran cerdas dan mencapai surga mengikuti anda."
Pragya meminta dia untuk ikut ke suatu tempat. Abhi meminta dia untuk berjanji dan meminta dia untuk menunggu di sana sampai dia datang. Abhi mengatakan dia tidak akan datang dan pergi.
Mitali dan Ronnie berbicara tentang memata-matai orang.Ronnie meminta dia untuk memujinya di depan pragya. Mitali setuju dan Dia membuat rencana. Mitali berkata "kita harus menangkap orang ketiga yang datang untuk bertemu Tanu. Anda harus  mengikuti Tanu dan menginformasikan pada saya sebelum dia tiba sana, dan jika saya terjebak dalam kesulitan kemudian menginformasikan pada suami saya."
Pragya berpikir untuk pergi ke tempat dalam sosok fuggi ini, dan berpikir Abhi akan menerimanya setelah kebenaran Tanu keluar.
Dia membayangkan Abhi memanggilnya fuggi dan menerimanya kembali.Pragya berpikir "saya harus menunggu sampai kebenaran Tanu keluar dan kemudian Abhi akan lebih dekat dengan saya. Apa saya akan mampu menangani kebahagiaan besar ini."
Pragya meminta nenek untuk memberikan berkatnya. Nenek memberkati dan berkata "saya berharap bahwa Abhi akan mengidentifikasi fuggi dia."
Pragya berkata "saya berharap untuk yang terbaik."
Rachna meminta pragya untuk membawa dia bersamanya. Pragya berkata "anda tinggal di rumah dan merawat bayi anda. Purab akan bersama saya."
Nenek berkata " pragya mengatakan benar."
Dia berdoa kepada Tuhan untuk mengurus anak-anaknya.Pragya berpikir "apa Abhi akan datang ke tempat itu atau tidak."
Di kantor Purab memperingatkan karyawan dan meminta mereka untuk mengatakan yang sebenarnya. Karyawan mengatakan bahwa surat-surat diberikan oleh Raj dan mengatakan bahwa surat-surat ditandatangani oleh Abhi. Purab bertanya tentang ruangan Raj. Pragya menelpon Purab dan meminta dia untuk membawa Abhi bersamanya.Purab mencari di ruangan Raj.
Tanu berpikir "saya tidak akan mendapatkan akhir jika tidak Nikhil akan marah."
Ronnie melihat dirinya dan menelpon Mitali. Dia mengatakan Tanu pergi. Mitali berkata "saya telah sampai. Anda tetap mengikuti Tanu."
Ronnie setuju.Mitali sampai di gudang dan takut. Dia berpikir "ini adalah tempat yang berbahaya, tapi saya harus melakukan pekerjaan ini. Saya harus memeriksatempat dan menemukan area bersembunyi untuk melihat wajah orang itu."
Mitali bersembunyi.Pragya datang ke sana dan berpikir untuk bersembunyi. Pragya berpikir "saya akan menangkap Tanu dan orang itu."
Mitali duduk dan bersembunyi. Pragya berpikir "jika kebenaran Tanu keluar maka hidup saya akan lebih baik."

Purab membawa Abhi. Abhi bertanya "mengapa anda membawa saya ke sini?"
Abhi melihat pragya.Pragya meminta dia untuk tetap tenang dan bersembunui sampai dia meminta dia untuk keluar. Mitali melihat pragya dan berpikir jika ia menangkap pragya maka mimpinya akan hancur. Dia pikir dia tidak akan meninggalkan Ronnie. Raj datang ke sana dan bertanya "tanu mengapa anda datang ke sini? Dengan siapa Anda mengambil uang? semua orang akan tahu bahwa kita dengan Aaliya."
Abhi dan Purab bertanya-tanya "siapa orang ini?"
Mitali keluar dan menempatkan selimut di kepalanya. Mitali berkata " dia telah ditangkap orang yang telah membantu Aaliya."
Pragya membuka selimut dan berkata "kaka Raj ... Anda?"
Mitali terkejut. Pragya bertanya "apakah anda adalah orang yang telah membantu Aaliya perbuatan yang salah pada saya."
Mitali berkata "Raj tidak bisa berbuat apa-apa karena ia tidak bersalah dan rendah hati. Saya datang ke sini untuk menangkap orang yang hendak memberikan 10 lakh rupee untuk Tanu."
Mitali meminta Raj untuk menghapus kesalahpahaman pragya. Pragya berkata "diam anda mengatakan semuanya. Sata tidak bisa memikirkan bahkan dalam mimpi saya bahwa Anda telah membantu Aaliya dalam semua perbuatan yang salah pada saya. Dari merusak Abhi sampai konspirasi untuk membunuh saya."
Abhi mengambil Raj dari sana. Mitali berkata "Anda tidak bisa melakukan ini."
Nenek bertanya-tanya apa yang terjadi di sana. Dia berpikiruntuk menelpon pragya dan kemudian berpikir dia akan menunggu. Dia berdoa kepada Tuhan untuk melindungi pragya. Abhi membawa Raj ke rumah dan meminta nenek untuk bertanya pada Raj. Abhi berkata "dia telah melakukan dengan baik tugas seorang kakak."
Nenek bertanya "apa yang telah dilakukan?"
Abhi berkata "Anda akan memutuskan tentang hukumannya."
 Mitali berkata "Raj adalah orang yang jujur dan tidak akan melakukan apa-apa. Dia tidak akan membantu Aaliya dalam perbuatan yang salah pada anda."
Nenek meragukan Raj. Mitali bertanya "bagaimana Anda dapat meragukan dia. Raj tidak bisa melakukan apa-apa dengan keluarganya, Abhi telah salahpaham."
Purab berkata " tidak ada kesalahpahaman. Saya telah memeriksa ruangan Raj dan mendapat surat di mana ia telah menandatangani tanda tangan palsu Abhi. Saya telah mendapat semua bukti terhadap dia. Raj bahkan mencoba untuk membunuh pragya bersama dengan Aaliya."
Mitali mengatakan Raj sangat jujur ??dan mengatakan dia tidak bisa melakukan semua itu. Dia meminta Raj mengatakan sesuatu. Mitali berkata "ketika dia berada di pekerjaan pemerintah, saya meminta dia untuk mendapatkan uang dengan penipuan, tapi dia tidak pernah setuju. Raj buktikan bahwa mereka salah."
Raj berkata "mereka mengatakan kebenaran. Saya mencoba untuk merusak Abhi bersama dengan Aaliya."
Nenek menampar dia dan berkata "anda ular di bawah lengan. Anda mencoba untuk menghancurkan Abhi."
Raj berkata " ya,saya tidak pernah akan menyesal."
Nenek bertanya "apa yang telah dilakukan abhi?"
Raj berkata "dia telah melakukan permusuhan dengan saya dan saya menerima permusuhannya."
Abhi tidak mengerti. Raj berkata "saya telah mengatakan bahwa saya tidak melakukan kejahatan apapun, tapi ia mengirim saya ke penjara dan tidak pernah datang untuk bertemu dengan saya. Semua orang tidak pernah datang menemui saya di penjara, dan hanya Mitali datang untuk bertemu dengan saya yang khawatir tentang saya. Saya pikirAnda berpikir saya salah karena saya tidak punya uang. Saya pikir uang itu ajaib. Saya telah memutuskan untuk mendapatkan uang melalui cara apapun. Saya sedih karena saya tidak bisa menghancurkan Abhi. pragya yang bersalah untuk ini."
Taya ji pulang. Tanu juga datang. Tai ji melihat Abhi dan Raj di lantai atas. Akash bertanya "apakah Anda sedang menunggu seseorang?"
 Tanu berpikir "apa Abhi datang untuk tahu tentang kebenaran Raj."
 Dia mencoba untuk pergi dan memeriksa. Rachna memghentikan dia.Tanu bertanya "siapa anda?"
Akash berkata "dia menantu dan istri saya."
Tanu berkata " saya juga menantu."
Rachna berkata "belum. Abhi meminta tidak ada yang harus datang ke sana."
Tanu mengatakan ok.
Di lantai atas abhi,raj dan pragya sedang berbicara. Raj berkata "saya benci Abhi sangat banyak dan akan membalas dendam pada dia sepanjang hidup saya. Saya akan menghancurkan Anda dari depan dan kebencian ini tidak akan pernah pergi dari hati saya. ini tidak akan terjadi jika Anda telah mendukung saya. Saya telah lercaya cinta begitu banyak, tetapi Anda telah mengkhianati saya. Saya dalam posisi ini karena kesalahan Anda."
Pragya berkata "Anda ingat keputusan dia?Abhi telah mendukung kebenaran karena semua bukti yang menunjukan pada Anda."
Raj berkata "jika saya tidak bisa membuktikan bahwa saya tidak bersalah, maka saya bersalah."
Raj menyalahkan Abhi. Pragya berkata " Anda juga harus menyalahkan diri sendiri karena Anda tidak bisa melihat kebenaran orang yang Anda cintai."
Raj bertanya "apa?"
Pragya berkata "Anda sangat percaya Mitali dan itu sebabnya anda tidak bisa melihat kebenaran nya."
Raj bertanya "apa yang Anda ingin katakan?"
Pragya berkata " tanda tangan itu diambil oleh Mitali dari Anda, dan itulah mengapa Anda pergi ke penjara."
Mitali menangis. Pragya berkata "Anda telah meninggalkan kemanusiaan dan tidak bisa melihat kebenaran."

Raj berkata " Mitali, Anda telah mengkhianati saya dan mengambil tanda tangan saya?"
Mitali meminta maaf dan berkata "sata serakah tentang uang, tapi saya telah berubah sekarang. Anda pergi ke penjara, tapi saya dihukum. Saya telah berubah dan belum mengkhianati Anda."
Mitali meminta pragya dan nenek mengatakan sesuatu. Mitali berkata " saya melakukan kesalahan. Saya tidak perlu apa-apa kecuali Anda. Saya akan meminta maaf berulang kali."
Mitali menangis. Raj hancur. Raj berkata "Abhi, penuhi keinginan terakhir saya. Saya tidak ingin tinggal bersama kalian. Abhi bunuh saya."
Abhi berkata "kakak Raj."
Ra berkata " saya tidak memiliki hubungan dengan siapa pun. saya seorang pembunuh."
Mitali berkata "Anda bukan pembunuh."
Raj berkata "saya pembunuh."
Raj pergi. Semua orang bertanya-tanya mengapa Raj berperilaku dengan cara ini. Pragya menyalahkan dirinya sendiridan berpikir dia seharusnya tidak mengatakan Raj tentang kebenaran Mitali ini. Nenek dan purab menyemangati pragya dan mengatakan harus segera mengungkap kebenaranntanh.Pragya berkata "sata tidak tahu mengapa Tanu tidak datang ke sana."
Purab mengatakan kita akan segera mengetahui kebenaran. Pragya mengatakan apa yang harus dilakukan. Purab mengatakan bukti akan mencapai Tanu sekarang. Nenek bertanya apa? Purab berkata "saya punya beberapa hal di mobil Tanu, anda harus menunjukkan kepadaTanu membuat keyakinan pada tanu bahwa anda tahu kebenaran nya."
Abhi di kamarnya dan berpikir tentang tuduhan dan kebwncian Raj. Pragya datang ke sana dan meminta dia untuk duduk. Dia meminta dia untuk berbagi perasaan dengan dia. Abhi bertanya "mengapa keluarga saya berpikir tentang saya salah. Apa saya benar-benar buruk?"
Pragya berkata "Anda begitu baik, dan keluarga ini tidak pernah bisa mendapatkan anak yang baik atau saudara seperti Anda."
Pragya meminta dia untuk melihat bahwa nenek dan yang lainnya mencintainya. Abhi berkata " Anda dapat memanggil polisi dan Raj ditangkap."
Pragya mengatakan itu tidak diperlukan katena Raj sedang dihukum. Dia mengatakan kebenaran juga akan terungkap.
Raj datang ke kamarnya. Mitali meminta dia untuk duduk dan berbicara dengannya. Dia menerima telah melakukan kesalahan besar dan meminta maaf kepadanya. Raj berkata "siapa saya? Saya seorang pembunuh."
Mitali menangis dan berkata "saya bertanggung jawab untuk semua ini. Saya buruk. Anda tidak melakukan sesuatu yang salah."
Dia menangis. Tai ji, Taya ji dan lain-lain mengetuk pintu. Tanu mendengarkan diam-diam. Dia bertanya-tanya apa yang terjadi? Mitali berpikir "apa yang harus dilakukan sekarang? jika mereka datang untuk mengetahui semuanya, maka tidak tahu apa yang akan mereka lakukan pada saya."
Leela (dari Tashan E Ishq) berdoa di Gurudwara. Sarla bertanya "mengapa anda menangis."
Sarla meminta dia untuk berbicara. Leela mengatakan bab yang tertutup dalam hidupnya dibuka lagi. Dia bercerita tentang masalahnya. Sarla menceritakan tentang dua anak perempuannya. Sarla berkata " satu tewas dan satu lainnya sudah mati untuk saya."
Sarla meminta dia untuk memanggil putrinya di Twinkle dan berbicara dengannya. Leela berkata "Twinkle marah dan tidak akan berbicara dengan saya."
Sarla menegaskan dan berkata "minimal satu ibu akan mendapatkan putrinya."
Leela berterima kasih untuk saran yang berharga.
Miitali meminta Raj untuk tidak khawatir dan mengatakan dia akan mengurus merek. Dia membuka pintu. Taya ji dan Tai ji bertanya.Mitali mengatakan Raj lelah dan tidur. Dia meminta Tai ji untuk tidak mengganggunya. Sepupu nenek mengatakan kami khawatir untuknya. Mitali mengatakan Abhi tidak mengatakan apa-apa kepadanya. Tai ji mengatakandia ingin melihat Raj. Mitali marah dan menghentikannha. Tai ji mengatakan ada sesuatu yang salah. Mitali lipatan tangannya dan meminta mereka untuk pergi. Sepupu nenek berkata "Anda menyembunyikan sesuatu dari kami."
Pragya datangdan berkata "ada beberapa kesalah pahaman antara Abhi dan Raj yang telah dibersihkan sekarang."

Mitali mengambilnapas lega. Tanu bertanya-tanya mengapa pragya berbohong.
Abhi menemui nenek dan mengatakan dia tidak bisatidur. Nenej meminta dia untuk duduk dan menawarkan untuk memijat kepalanya. Abhi bertanya "nenek, raj telah melakukan kesalahan karena tidak percaya pada Raj sebelumnya."
Nenek berkata "Anda tidak melakukan kesalahan apapun."
Abhi berkata " keluarga saya pergi dan setiap orang menjadi musuh saya."
Dia menyandarkan kepala di pangkuannya. Anhi berkata "yang Raj katakan benar bahwa saya bersalah."
Nenek berkata "Anda tidak melakukan kesalahan apapun.jangan merasa sedih memikirkan pemikitan orang lain. Anda selalu berjalan di jalan yang benar dan anda harus tetap berjalan di jalan kebenaran. Abhi berkata "saya harus menikahi Tanu segera. Saya sudah berbicara dengan Sarla dan mendapat berkah nya. Saya akan menikahi Tanu dalam 2 hari."
Nenek tegang. Abhi berkata "saya ingin membawa kebahagiaan dalam rumah. Saya akan menikahi Tanu di pengadilan diam-diam dan kemudian semua orang akan menerima pernikahan saya termasuk pragya."
Nenek terkejut. Abhi meminta dia untuk menyanyikan lori yang ia yanyikam di masa kecilnya. Nenek menyanyikan lori..
Pragya mengatakan pada Mitali bahwa dia merasa menyesal dan bisa mengerti. Mitali menyalahkan dia untuk mengatakan yang sebenarnya pada Raj dan mengejutkanya. Tanu mendengar dan berpikir bagaimana pragya melakukan kebenaran nya keluar. Mitali berkata "saya pikir untuk hidup bahagia dengandia, tetapi Anda telah merusak kebahagiaan kita."
Pragya berkaya " apa pun yang saya katakan tidak sengaja."
Mitali berkata "saya ingin menjadi seperti Anda, tapi sekarang saya membenci anda. Raj tidak hanya suami saya, tapi cinta saya. Saya bisa tinggal tanpa uang, tapi bukan tanpa Raj."
Pragya mengutuk dan mengatakan ia akan menghancurkan pragya. Tanu mendengar dan berpikir dia akan menghasut Mitali terhadap pragya. Dia bertanya-tanya bagaimana Raj tertangkap? Purab mengatakan pada Sarla tentang Raj. Sarla mengatakan bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana dia bisa mengkhianati Abhi? Purab menjelaskan padanya. Sarla berkata "jelas bahwa Abhi dikhianati oleh kerabat dekat nya, pertama pragya, kemudian Aaliya dan sekarang Raj. Purab nikahkan Abhi dengan Tanu segera."
Purab bertanya "apa yang Anda katakan?"
Sarla berkata "Abhi harus menikah Tanu. Dia sangat kesepian dan membutuhkan pasangan."
Purab berkata " jika Abhi menikahi Tanu, maka tidak akankah Anda merasa buruk?"
Sarla berkata "Abhi meminta izin dan saya setuju."
Purab berkata "Abhi mencintai pragya."
Sarla berkaya " pragya tidak mencintai Abhi, tetapi hanya mencintai uangnya. jika Abhi menikah Tanu maka dia akanmendapatkan pasangan hidup yang baik. Anda harus membuat Abhi menikahi Tanu segera demi persahabatan."
Abhi di kamarnya. Pragya datang. Abhi bertanya "apa yang telah Anda putuskan?"
Pragya berkata "saya tidak tahu apa yang Anda katakan?"
Abhi berkata "Anda mengatakan ketika Anda akan mendapatkan pria itu, Anda akan mengembalikan semua uang saya dan akan menjadi fuggi saya."
Abhi meminta dia untuk mengembalikan uang itu. Pragya berkata "apa anda akan menerima saya kembali?"
 Mereka berpandangan.Abhi meminta dia untuk tidak menanyainya karena itu tidak mungkin. Dia mengatakan dia akan menikah Tanu dan keputusannya tidak bisa berubah. Pragya meminta dia untuk menunggu beberapa waktu lagi dan mengatakan motif terakhirnya masih tersisa. Abhi bertanya apa itu? Pragya mengatakan motifnya masih belum terpenuhi dan mengatakan dia tidak bisa bilang apa-apa.
Kemudian pragya memberikan bingkisan untuk Ronnie dan meminta dia untuk memberikannya kepada Tanu. Dia mengatakan Tanu tidak harus tahu siapa yang telah memberikan itu. Ronnie setuju dan pergi ke Tanu.

Tanu meminta dia untuk tidak membuang-buang waktu. Ronnie berkaya "kebenaran Anda terungkap sekarang dan bertanya dengan siapa Anda bertemu kemarin?"
Tanu meminta dia untuk tidak mengatakan omong kosong. Ronnie memberikan parcel nya. Tanu memperingatkan dia dan mengatakan dia akan membuatnya dia ditangkap. Ronnie meminta dia untuk membuka parsel itu di kamarnya, dan mengatakan mungkin itu berisi bom. Pragya mengatakan akan ada ledakan pada Tanu. Tanu bertanya-tanya siapa yang telah mengirimkannya.
Mitali datang ke kamarnya dan mengatakan pada Raj bahwa dia membuat Aloo Paratha baginya. Dia meminta dia untuk memakannya dan akan menyuapinya. Raj meminta dia untuk tidak melakukan drama seolah-olah mencintainya. Mitali meminta dia untuk makan. Raj berkata "saya membenci anda dan wajah Anda."
Mitali berkata "anda jangan meminta saya pergi jauh dari anda,saya akan mati tanpa anda."
Raj meminta dia untuk mati. Mitali meminta maaf dan berkata "bagaimana membuat Anda mengerti. Saya sangat mencintai anda dan tidak bisa hidup tanpa Anda."
Mitali meminta dia untuk memaafkannya. Raj meminta dia untuk membawa rasa hormatnya, cinta dan hari-hari yang ia habiskandi penjara. Raj tetp tidak memaafkannya dan meminta mitali untuk tidak datang di hadpnnya. Raj pergi.Mitali berkata "Anda tidak melakukan hal yang benar pragya, saya akan merusak kehidupan Anda dan tidak membiarkan Anda bahagia."
Tanu membuka kotak dan mendapat jam Nikhil. Dia berpikir ini adalah Nikhil dan bertanya mengapa dia mengirim paket. Pragya berpikir "Tanu pasti melihat jam sekarang."
Pragya menelponnya. Pragya menelpon dia sebagai penjaga. Tanu bertanya "apakah Anda punya bukti?"
Pragya berkata "saya mengirim bukti di dalam kotak itu."
Tanu berkata "jadi Anda yang telah mengirim itu."
Pragya berkata "saya memiliki bukti besar juga untuk menunjukkan kepada Abhi."
Pragya meminta dia untuk memberikan uang padanya. Tanu mengatakan dia tidak bisa mengusahakan untuk mendapatkan uang. Pragya berkata " saya berpikir untuk memberikan bukti kepada istri pertama Abhi saat dia memberikan uang kepada saya dan saya akan mengambil banyak uang."
Tanu tegang.Tanu datang menemui Ronnie berteriak padanya. Dia bertanya "siapa yang memberi Anda paket itu."
Ronnie bertanya "mengapa saya akan memberitahu Anda."
Tanu mengancam ronnie.Pragya datang dan bertanya "apa yang terjadi?"
Ronnie berkata "seseorang mengirim parcel untuk Tanu, dan dia memberikannya kepada saya."
Pragya meminta tanu untuk tidak bereaksi berlebihan dan bertanya "apa yang ada dalam paket karena Anda terlihat marah."
Tanu berkata "tidak ada apapun di dalamnya."
Pragya berkata " Anda adalah seorang model yang populer dan beberapa pengagum rahasia pasti mengirimnya. Saya ingin melihat apa yang ada di paket itu?"
Tanu pergi dengan marah. Pragya berpikir "segera anda akan bertemu dengan pri itu dan semuanya akan terungkap."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search