Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS SWARAGINI Episode 45 ANTV Tayang 7 Juli 2017 (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SWARAGINI Episode 45 ANTV Tayang 7 Juli 2017 (Lengkap) || Swara mengemasi barangnya sambil menangis dan mengingat saat sanskar mengungkapkan cintanya. Swara lalu turun untuk pergi. Sekumpulan pria berkata pada ragini jika dia tidak bisa mengusir saudarinya seperti itu bahkan membuatnya menandatangani surat cerainya secara paksa. Ragini berkata jika itu sudah keputusannya dan tidak ada yang bisa mengubahnya.

Swara bertemu sanskar dan bertanya bagaimana dia bisa tidak mendengarnya lagi. Swara berkata pada sanskar jika dia sangat mencintainya dan dia kembali untuknya. Tapi saat ini bagi swara yang terpenting adalah keluarganya. Swara memohon pada sanskar untuk menghentikannya pergi demi keluarganya. Sanskar mengingat saat ragini mengatakan padanya jika swara datang hanya untuk memanfaatkan sanskar. Swara mengambil air mata sanskar yang menetes dan menggunakannya sebagai pengganti sindoor di kepalanya. Tanpa sadar mangalsutranya tersangkut. Swara mencoba melepaskannya dan sanskar bergegas pergi. Swara menangis sambil turun dari tangga. Swara menyentuh kaki setiap orang. Uttara memintanya untuk tetap tinggal dan sujata meminta maaf padanya. Durga tidak memberi restu padanya namun Annapurna memberi restu.

Ragini datang dan meminta swara untuk berhenti. Durga meminta agar ragini menghentikan sandiwaranya. Ragini mengatakan jika ini bukan sandiwara dan mengingatkan kembali pada semua orang jika dia adalah pemilik rumah itu. Ragini meminta pada swara untuk membuka kopernya dan melihat isinya agar dia tahu swara tidak mencuri apa pun dari loker. Swara membuka kopernya sambil berkata jika mencuri bukanlah hobinya. Yang sebenarnya mencuri adalah ragini. Ragini mengatakan pada swara ubtuk diam lalu pergi. Swara pergi dan menatap sanskar. Swara berkata jika saat ini. Dia tidak bisa mencegahnya. Namun lain kali dia bersumpah akan kembali dan menyelamatkan semuanya.

Swara pulang ke rumahnya. Sumi dan shekar bertanya apa yang terjadi. Swara menceritajan jika dia dan sanskar sudah bercerai. Tapi meskipun bgtu air mata sanskar telah menjadi sindoornya. Sumi berkata jika semua akan baik-baik saja. Sumi menyarankan agar swara kembali bermusik untuk menghilangkan penatnya. Dari situ swara ingat jika dia bisa meminta bantuan pada guru musiknya di banaras sembari menenangkan dirinya. Sumi pun memberinya izin.

Sementara itu ragini semakin menyiksa keluarga maheswari. Annapurna sedang membawa air yang di minta ragini. Namun karena kondisinya yang lemah maka gelas yang di bawanya jatuh. Ragini meminta Uttara membersihkannya dan lalu menyiramkan air di wajah Annapurna. Laksh yang melihatnya emosi. Lalsh datang dalam keadaan mabuk.

Laksh mengatakan pada ragini jika dia tidak berhak melakukan itu pada Annapurna. Karena meskipun ragini memiliki semua hartanya. Tapi bukan berarti semua orang harus menjadi budaknya. Ragini mencium bau alkohol dari mulut laksh. Ragini bertanya pada laksh apa dia minum. Laksh berkata jika dia minum dari uangnya sendiri dan tidak meminta sepeser pun pada ragini. Ragini menatap Annapurna lalu berkata jika karena Annapurna lah laksh menjadi peminum seperti itu. Sujata mengajak Annapurna untuk istirahat. Dan laksh di bawa ragini ke kamarnya.

Ragini mencoba untuk menyesuaikan gaya hidupnya dengan laksh. Dia membawa dua gelas alkohol. Ragini meminta laksh untuk menikmatinya bersama. Lalsh lalu berkata itu tidak berguna baginya. Bahkan jika di dunia ini ragini adalah wanita terakhir. Dia tidak akan mendekatinya. Lalu laksh mengambil gelas lainnya dan meminumnya lalu tertidur. Ragini pergi dengan marah.

Swara pergi menemui guru musiknya untuk meminta bantuan. Namun guru musiknya mengatakan jika dia tidak bisa membantu apa pun. Dia hanya bisa meminta pada dewa agar membantu swara untuk membebaskan keluarganya. Swara lalu pergi. Swara bingung harus bertanya pada siapa lagi. Swara memutuskan menemui sanskar untuk meminta bantuannya. Namun sanskar menolak. Sanskar mengatakan jika dirinya bisa berjuang sendiri tanpa bantuan swara untuk membebaskan keluarganya. Swara terlihat sedih sekaligus kecewa.

Ragini dan nenek sedang melakukan perawat salon dengan memanggil pegawai salon. Ragini lalu meminta Annapurna dan sujata untuk membuatkan mereka jus. Sujata sedikit jengkel Annapurna mencoba menenangkannya. Dan berkata jika tidak ada gunanya bicara dengan ragini. Annapurna pun berkata jika ragini tidak pantas lagy memanggilnya ibu. Ragini berkata apa pun yang Annapurna katakan. Tidak akan berpengaruh padanya karena dia sudah menjadi pemilik sah aset maheswari.

Sanskar datang dan meminta ragini untuk mengendalikan ucapannya. Ragini berkata jika laksh dan yang lain lah yang harus mengendalikan ucapannya. Jika mereka berani melawan maka mereka haru menerima hukuman darinya. Sanskar berkata itu tidak akan terjadi karena mereka semua akan pergi dari rumah itu. Durga menyetujuinya dan berkata semua orang harus mengemasi semua barangnya. Ragini bertanya pada nenek apa yang harus dia lakukan jika semua orang pergi. Nenek berkata jika itu akan lebih baik dan mengatakan jika dia bisa menyewa pelayan untuk mengurus rumah. Ragini mengatakan jika itu semua tidak berguna jika tidak ada orang sebagai pelampiasan dendamnya. Nenek mengatakan jika mereka tidak akan pergi.

Semua orang turun dengan membawa koper masing-masing. Ragini meminta Annapurna untuk tidak pergi. Annapurna berkata jika lebih baik baginya untuk pergi daripada tinggal bersama wanita licik seperti ragini. Nenek berkata pada durga apakah dia yakin untuk pergi dan nenek pun berbisik pada durga tentang ancamannya. Durga akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal. Annapurna bertanya ada apa memangnya. Durga berkata agar tidak bertanya dan lebih baik kembalikan baju mereka ke lemari dan beristirahat di ruangan masing-masing.

Swara mencoba mencari tahu wanita yang bersama durga di foto. Annapurna menelfon swara dan menceritakan apa yang terjadi hari itu. Swara merasa menyesal meninggalkan rumah. Mengetahui yang terjadi hari itu. Swara berjanji pada Annapurna jika dia akan memperbaiki segalanya. Dan meminta Annapurna untuk mencari bill tagihan atau kertas apa pun yang berhubungan dengan pesta saat itu. Annapurna pun pergi mengendap-endap ke kamar ragini dan menemukan sebuah kertas di lemarinya. Namun saat pergi ragini menghidupkan lampunya dan bertanya apa yang Annapurna lakukan. Namun Annapurna berhasil menyembunyikan kertasnya. Ragini menyeret Annapurna keluar ke hadapan seluruh keluarga. Dan mengatakan jika mereka patut di hukum. Ragini begitu marah.

Semua orang pergi ke kamar masing-masing dan meninggalkan ragini. Annapurna mengatakan pada swara jika dia berhasil. Mengambil sesuatu dari kamar ragini. Swara datang untuk mengambilnya. Annapurna mengeluarkannya dari gulungan rambutnya. Swara mengatakan jika itu yang dia cari lalu Annapurna memintanya bergegas pergi sebelum ragini menyadarinya. Swara pun pergi.

Swara mencari tempat yang menyediakan hiburan saat itu. Namun tidak ada satu pun orang yang mengenali wanita yang swara maksud. Namun swara tidak sengaja melihatnya dan diam-diam mengikutinya. Hingga akhirnya sampai di sebuah kuil. Namun saat ingin menghampirinya. Uttara menelfon dan meminta swara untuk datang.

Di rumah ragini mengatakan jika hukumannya akan jatuh pada Annapurna. Dan hukumannya adalah memakai baju tua dan wajahnya harus di hitamkan. Semua orang terkejut. Ragini berkata jika mereka tidak perli terkejut karena itu sama dengan yang durga selalu lakukan sebelumnya. Ragini meminta nenek untuk mempersiapkan Annapurna dan memakaikannya baju tua.

Ragini telah siap di luar rumah. Annapurna datang. Namun saat akan di beri warna hitam. Swara datang pada waktunya dan mendorong ragini sehingga wajah ragini yang hitam. Swara meminta semua untuk masuk. Swara meminta ragini untuk tetap pada batasnya jika tidak ingin swara melakukan itu lagi padanya. Dan berkata jika dia akan segera kembali ke rumah itu.

Swara kembali mencari wanita itu. Dan berhasil menemuinya setelah dirinya mengisi sebuah acara. Wanita itu berkata jika dia tahu swara telah mengikutinya. Swara pun langsung menceritakan semua. Namun wanita itu memiliki harga untuk tiap penjelasannya. Wanita itu menceritakan semua. Ternyata dia memiliki bukti saat durga terlihat membunuh kavita. Swara berkata jika durga tidak membunuhnya. Wanita itu berkata memang dia tidak membunuhnya. Namun di foto itu terlihat jelas dia membunuhnya. Bahakan duli durga sudah memberinya uang untuk menutup mulutnya. Tapi beberapa hari yang lalu ragini datang dan memberinya uang lebih. Sehingga dia bisa membuka semua pada ragini.

Durga meminta ragini untuk berhenti menyiksa keluarganya. Ragini berkata dia bisa saja asal mereka tidak melawan. Hingga akhirnya durha membentaknya. Nenek memintanya untuk menjaga nada bicaranya pada ragini. Jika tidak maka dia akan membongkar jika durga telah membunuh kavita. Durga berkata dia tidak membunuhnya. Dida berkata jika bukti telah berbicara dan akan melaporkannya ke polisi. Durga berkata itu bukanlah masalah dan memintanya segera membuat laporannya.

** Note Sinopsis dibuat berdasarkan Sinopsis 6 Episode Penayangan di India




NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV  Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS SWARAGINI Episode 45 ANTV Tayang 7 Juli 2017 (Lengkap)"

Posting Komentar