Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 156 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Thapki Episode 156 ANTV (Lengkap) || Bihan memberitahu semua orang bahwa cerita cinta dhruv dan aditi sampai di tujuan akhir, tapi baru sampai di stasiun. Bihan memberi selamat pada mereka. Shraddha melihat mereka dengan kebencian. Thapki terkejut. Sankara pikir ini adalah saat yang tepat untuk mencari surat itu.
Sankara mencari surat di kamar kosi. Dia akhirnya mendapatkannya dalam kotak. Dia membacanya dan berpikir surat yang sama yang di tulis thapki untuk bihan. Sankara berkata "sekarang saya akan melihat bagaimana thapki dan bihan saya akan menikah."

Di kamar Thapki mengingat pengakuan cinta dhruv untuk aditi. Dia melihat foto aditi. Dhruv datang dan berkata " thapki, saya memberikan anda air mata tanpa saya sadari. Saya tidak ingin aditi gagal dalam hubungan yang kedua kalinya. Anda bisa memberitahu apa keputusan anda. Saya tidak memiliki hak dan akan memberitahu semua orang bahwa Hubungan ini tidak bisa terjadi. Saya tidak ingin merusak kepercayaan anda, karena itu paling penting bagi saya."

Dhruv akan pergi. Thapki menghentikan dia dan berkata "jika saya  tidak percaya anda maka anda tidak akan berdiri dengan saya di sini. Saya berdoa untuk anda bahwa anda akan mendapatkan pasangan hidup anda. Ketika saya sudah lupa tentang masa lalu saya dengan anda, mengapa anda tidak.saya hanya merasa khawatir. Anda harus memberikan kebahagiaan untuk aditi."
Dhruv berjanji untuk memberikan kebahagiaan dan cinta untuk aditi dan berkata " hidup ini juga memberi anda kesempatan kedua. Anda harus menanyakan tentang surat itu pada bihan."
Thapki datang ke kamar bihan dan berkata "saya ingin bicara dengan anda."
Tapi thapki tidak menemukan bihan disana. Thapki melihat dompet bihan di dekat tempat tidur, dan berpikir bahwa bihan tidak akan pernah berubah. Dia membuka dompet dan melihat surat yang dia telah tulis untuk memberitahukan kepada bihan tentang kehamilannya.Dia menjadi sedih dan menyimoan kembali dompet denagn marah. Setelah thapki pergi, Sankara datang ke dalam kamar dan mengambil surat. Dia berkata "saya mencari surat ini agar saya bisa menyimpannya di dalam dompet bihan. Maka anda dapat melihatnya di dompet bihan. Sekarang anda tidak akan menikahi dia, dan saya bisa melakukan apa pun untuk mendapatkan dia. tak seorang pun tahu bahwa saya telah membuat kecelakaan pada anda untuk membunuh anda, tetapi anda beruntung karena anda selamat, tapi sekarang anda harus hidup tanpa bihan."
Bihan datang dan bertanya "kenapa anda menyentuh sesuatu milik saya tanpa izin saya.saya tidak tahu anda akan seperti ini, berhentilah menjadi rendah."
Sankara berkata "saya datang untuk membersihkan kamar anda, saya tidak akan datang lagi."
Bihan melihat dompetnya dan berpikir "shankara melakukan sesuatu yang salah, tapi apa?"
Thapki Marah datang ke kamar dhruv dan berkata "saya benar dan anda salah. Hati bihan membatu dan telah membunuh bayi saya."

Dhruv berkata " mungkin apa yang anda lihat adalah salah."
Thapki berkata " tidak, drama besar akan terjadi di dalam pernikahan. Saya akan memberi bihan rasa sakit yang besar yang akan menyakitkan baginya."
Thapki merobek undangan pernikahan dan melemparkannya. Dhruv  terkejut.
Sankara menyimpan kembali surat di lemari kosi. Dia bergerak dan melihat thapki berdiri. Thapki berkata " ini adalah gaun pengantin yang kosi bawa untuk saya,anda akan mengenakan gaun ini. bihan akan menjadi milik anda, tapi jangan biarkan ada yang tahu tentang hal ini sampai anda menikah dengan dia."
Sankara bingung. Thapki berkata "selamat untuk pernikahan bihan dan anda."
Thapki berbik mengendalikan air mata dan pergi. Sankara tersenyum bahagia melihat gaun pengantin.
Aditi, dhruv, bihan thapki duduk dan mereka melakukan ritual kunyit. Kosi datang dan mengatakan bahwa ia akan melakukan ritual yang pertama. Thapki memberi isyarat pada sankara. kosi berkata "bihan, saya senang bahwa anda akan menikah dengan vani."
Sankara berpikir "saya akan menikah dengan bihan dan bukan thapki."
Vasundra meminta bihan untuk mengubah keputusannya, jika dia menginginkan. Bihan berkata "saya sangat senang dengan hati saya, saya berpikir tuhan membuat kita berjodoh."
Vasundra berkata " jika anda bahagia maka baiklah."
Vasundra memberi kunyit di wajah-nya juga. Bhatki mengatakan harus ada perayaan ganda. Chutki mengatakan kita akan menari. Mereka berdua menari. Dhruv melihat aditi. Semua orang bahagia dan menikmati tari. Sankara mengubah mangkuk kunyit thapki ketika semua orang sibuk menari. Shraddha marah dan berpikir aditi tidak bisa merebut dhruv. Shrada berkata "anda tidak akan hidup untuk menikahi dhruv."
Vasundra berkata "kita akan memberi kunyit pada mempelai wanita."
Kosi berkata "saya akan menerapkannya pertama pada vani karena dia menantu saya."
Vasu berkata "saya hanya memegangi mangkuk."
Di kamar, thapki menerapkan kunyit untuk sankara dan berkata "ini adalah hak anda."
Sankara mengatakan tuhan mendukung cinta sejati. Bihan datang dan melihat thapki menerapkan kunyit pada sankara. Bihan berkata "thapki, warna cinta telah diterapkan lagi."
Thapki berkata "saya bukan thapki, tapi vani oberoi."
Bihan berkata "kemarahan anda sudah pasti, tapi kali ini saya akan membuat anda sangat bahagia dan tidak akan membiarkan semua mata jahat jatuh pada cinta kita. Saya melakukan puja dan benang merah ini untuk dia yang akan melindungi anda."
Bihan memakaikannya di tangan thapki. Thapki meminta dia untuk pergi. Bihan berkata "kita adalah satu, dan akan selalu satu selalu."
Sankara mendengar semuanya.

Chutki memberitahu kosi bahwa wanita dari salom datang untuk melakukan make ul pada pengantin dll. Thapki berkata "saya tidak melakukan semua hal-hal ini."
Chutki berkaya "mempelai wanita melakukan perawatan wajah, make up dll."
Kosi setuju dengan mereka. Shraddha berpikir "saya yang memberikan ide untuk chutki dan berpikir aditi akan mati hari ini."
FLASH BACK shraddha meminta chutku untuk menelpon salon.FLASH BACK BERAKHIR. Shraddha berkata "aditi akan mati dan dhruv akan menjadi milik saya."
Aditi dan thapki melakukan masker pada wajah mereka. Shraddha datang memegang botol racun, dan berpikir "sekarang lihat apa yang akan saya lakukan dengan anda."
Shraddga menempatkan racun di mesin uap, dan bertabrakan dengan thapki. Thapki bertanya " siapa anda?"
Shraddha berkata "saya di sini, kosi meminta saya untuk memeriksa apakah semuanya baik-baik saja di sini."
Shraddha meminta dia untuk menikmati uap dan pergi. Shraddha berpikir "aditi akan mati dalam waktu 2 menit karena racun yang saya tambahkan di steam."
Thapki berkata "saya tidak menyukai ini."
Aditi berkata " kulit akan bersinar."
Aditi memanggil dia thapki. Thapki berkata " dimanapun kakak anda berada dia akan selamat."
Perias datang dan membersihkan masker mereka. Thapki berterima kasih. Mereka kembali ke kursi untuk mengambil uap.Thapki berkata "saya tidak ingin steam."
Aditi berkata "tidak akan jika anda tidak menginginkan."
Perias berkata "ini dalam suhu rendah, dan tidak akan membakar anda."
Mereka meminta aditi dan thapki untuk melakukan steam dan pergi. Mereka mulai mengambil uap. Aditi mendapat telepon dan akan akan kembali dalam 1 menit. Dia pergi untuk menjawab tepon ibunya.Thapki terus mengambil uap dan tiba-tiba dia mulai batuk-batuk karena racun di steam. Bihan datang dan berpikir "ini adalah sindoor yang sama yang ibh berikan untuk thapki untuk pernikahan kita. Kita akan mulai hidup baru sekarang."

Thapki batuk. Bihan datang dan melihat dia batuk-batuk. Dia khawatir dan membuatnya duduk di tempat tidur. Dia memberikan air minum.Aditi datang kembali dan menanyakan apa yang terjadi? Thapki mengatakan dia mulai sesak nafas ketika mengambil uap. Dhruv juga datang dan marah melihat shraddha. Thapki berkata " bihan menyelamatkan saya jika tidak..."
Bihan memeluknya dan berkata "saya tidak akan membiarkan anda pergi dari saya lagi."
Dhruv terlihat marah pada shraddha.Dhruv membawa shraddha ke kamar lainnya dan mengikatan tangannya dan meminta dia untuk tidak membahayakan aditi. Dhruv berkata "tidak akan ada orang yang bisa mengganggu antara aditi dan saya."
Shraddha berkata "anda melakukan kesalahan."
Dhruv meminta dia untuk tidak melakukan apa pun, dan berkata "anda akan terikat sampai saya menikah dengan aditi."
Shraddha kecewa melihat ke arahnya.
Sankara berkata "vani, apa anda akan mengubah keputusan anda dan menjadi lemah untuk bihan?"
Thapki berkata " bihan adalah milik anda."
Sankara berkata " anda memberikan suami anda untuk saya."
Thapki berkata " dukungan suami adalah hal yang paling penting yang bihan tidak bisa berikan kepada saya."
Sankara bertanya "apa yang anda katakan?"
Thapki mengatakan tidak ada dan melepaskan benang suci di tangannya yang bihan ikatkan. Sankara meminta thapki untuk membuat hatinya kuat dan tidak mengubah keputusan. Thapki mengangguk.
Bihan dan dhruv duduk di mandap. Pendeta meminta untuk memanggil mempelai wanita. Chutki membawa aditi. Dhruv tersenyum melihat dia. Dia bangun dan membuat aditi duduk di mandap. Kosi berkata "saya akan membawa vani, tapi terasa sakit di kaki."
Kosi meminta vasundra membawa vani di tutupi selendang sesuai adat mereka. Vasundra mengangguk dan pergi. Thapki membuat sankara siap sebagai pengantin. Vasu mengetuk pintu memanggil vani. Vani bersembunyi.Sankara menutupi wajahnya dengan selendang dan membuka pintu. Vasundra berpikir dia adalah vani dan berkata "bihan menerima pernikahan ini."
Vasundra berdoa untuk kebahagiaan mereka. Dia membawa sankara ke mandap berpikir dia akan vani. Dia membuatnya duduk di samping bihan. Thapki melihat ke mandap dari jauh. Bihan tersenyum melihat dia. Pendeta untuk mengulurkan tangan. Sankara Mengulurkan tangan. Bihan berpikir "saya telah mengikat pada tangan kanan thapki dan kemudian sekarang di tangan kiri."
shraddha mencoba membuka tali dan bebas tangannya. Kembali kebihan yang heran melihat benang suci berpindah ke tangan kiri. Bihan meminta dia untuk bangun dan berkata "pernikahan ini tidak bisa terjadi."
Semua orang terkejut melihat ke arahnya. Kosi mencoba mengatakan sesuatu. Bihan berkata "saya siap untuk menikahi vani, tapi bukan sankara."
Bihan mengangkat selendangnya nya. Semua orang terkejut melihat sankara bukan vani. Kosi bertanya "bagaimana anda datang kesini? Di mana vani?"
Kosi meminta dia untuk memberitahu. Thapki datang dan berkata "saya di sini."
Dhruv juga bangun. Thapki datang ke lantai bawah. Kosi bertanya "vani, lihat apa yang sankara lakukan.dia telah melupakan nilai-nilainya."
Kosi akan  menampar sankara, tapi thapki memegang tangannya dan berkata "saya yang meminta sankara untuk duduk di mandap dan menikahi bihan."
Semua orang terkejut. Kosi bertanya "mengapa Anda melakukan ini?"
Vani berkata "karena saya tidak ingin menikah dengan orang yang tudak memiliki sopan santun, egois dan oran yang buta huruf."
Kosi berkata "anda ingin menikahi dia."

Thapki berkata " itu hanya sebuah sandiwara untuk membuat dia menari di lagu saya, saya ingin memperlihatkan kepada dia bahwa seorang wanita tidak bisa menjadi lemah. Saya ingin membalas dendam untuk semua yang menyakiti saya. apakah anda mengira bahwa anda akan menikahi saya secara paksa, dab mengambil segalanya daru saya dan kemudian membuat saya pergi. thapki adalah wanita yang bisa berkorban, tapi saya tidak. Saya mengusir segalanya dari orang yang mencoba untuk menyakiti saya."
Kosi meminta vani untuk menikahi bihan. Sankara berkata "mengapa dia akan menikahi bihan.saya akan menikahi dia."
Vasundra menegur vani dan memuji thapki untuk kebaikan. Vasundra memanggil bihan dan berkata " saya sangat bahagia karena orang lain mengambil tempat anda di mandap."
Bhatki berkata "hal yang sama terjadi pada bihan, karen dia telah Melakukannya pada thapki."
Chutju meminta dia untuk tetap diam.Bihan melihatnya marah. Dia memegang tangan thapki dan membawa dia ke kamar. Chutki berkata " bihan marah, dia tidak akan melakukan sesuatu yang salah."
Shraddha berpikir "drama sesungguhnya akan dimulai sekarang pada anda dhruv. Saya telah melakukan apa yang saya inginkan."
FLASH BACK.Naman mengutuk dhruv dan bihan untuk membuat dia ditangkap. Shraddha datang dan memberikan manisan kepada-nya dan berkata "ini karena anda menjadi orang-orang yang merugi."
Shraddha memprovokasi naman untuk melawan dhruv dan berkata dhruv menikah di sana. Dia mengatakan bahwa itu semua adalah permainan uang. Naman berpikir untuk membunuh dhruv. FLASH BACK BERAKHIR. Shraddha berpikir "jika dhruv tidak menjadi milik saya maka tidak ada yang dapat memilikinya."
Bihan dan thapki ada di kamar.thapki bertanya "bihan,mengapa anda membawa saya ke sini."
Bihan berkata "saya membawa anda ke sini untuk membuat anda ingat semua kenangan yang kita bagi sebelumnya."
Bihan menunjukkan lemari dan tempat tidur. Bihan berkata "saya selalu tidur di tempat tidur sendirian, tetapi kemudian menjadi milik anda juga. kita memiliki semua kenangan disini. Ini adalah tempat yang sama di mana kita telah berbagi sesuatu, saling berbagi rasa sakit dan kebahagiaan. Semua hal masih sama seperti ketika anda meninggalkannya. saya sudah melakukan kesalahan, tapi jangan beri saya hidup lebih dari kematian."
Bihan menangis menyimpan kepala di bahunya. Thapki melihat dompet dan berkata "Anda tahu lebih baik siapa yang memberi kematian kepada siapa.kenangan ini dengan Thapki dan saya bukan Thapki Anda."
Bihan memegangi dia dan berkata "oke... Anda bukan thapki. Saya akan menikahi sankara sekarang dan anda akan menghentikan pernikahan ini karena saya percaya cinta saya lebih dari pada anda. Saya akan menikahi dia."
Bihan pergi dari kamar. Thapki berpikir tentang kalimat-kalimat-nya dan bingung. Thapki melihat dompet dan marah.
bihan kembali ke mandap dan memakai sorban dan bersiap untuk melakukan ritual pernikahan. Naman kabur dari penjara dan tiba di rumah pandey. Dia bertabrakan dengan seseorang dan jamnya jatuh. Orang itu mengambilnya.
Bihan meminta sankara untuk membuat dia memakai gelang. Kosi berkata "bihan,segalanya akan hancur."
Bihan berkata "saya ingin melihat apa yang akan terjadi."
Kedua pasangan duduk untuk pernikahan. Thapki datang ke lantai bawah dan terlihat sedih. Shraddha mencoba untuk membebaskan tangannya.  Naman mencoba untuk pergi ke kamar di lantai atas dan mengarahkan pistol pada dhruv. Setiap kali dia mencoba menembak, seseorang datang menghalngi. Thapki mengingat dia menikah dengan bihan. Sementara dhruv melihat aditi dan tersenyum. Pendeta meminta mereka untuk mulai melakukan putaran. Kosi berpikir "otak bodoh ini akan mengagalkan rencana saya."

Bihan danSankara mulai memutari api suci, dan di sisi lain, dhruv dan aditi memutari api suci. Pendeta mengatakan 4 putaran selesai dan meminta mempelai wanita untuk melangkah maju dan menyelesaikan sisa putaran. Thapki mengingat semua kenangan bersama dengan bihan, dan mengingat kata-katanya yang  mengatakan jangan memberinya kehidupanyang jauh lebih buruk daripada kematian. Dia mendekati bihan. Bihan menghentikan putaran.Thapki kemudian mengingat kecelakaan dan marah melihat wajahnya.Pendeta menyatakan bahwa putaran selesai dan meminta pria untuk memakaikam sindoor dan mangalsutra.Dhruv menerapkan sindoor di dahi dan membuatnya memakai mangalsutra.Pendeta meminta bihan untuk menyelesaikan pernikahan dan membuat pengantin memakai mangalsutra dan menerapkan sindoor di dahi sankara. Bihan bangun dan menolak untuk menyelesaikan pernikahan.
Bihan mendekati thapki dan bertanya "thapki,sata tidak akan menikah sampai sata membuktikan bahwa anda bukan thapki."
Thapki bertanya "apa ada lagi yang tersisa untuk membuktikan?"
Bihan berkata "anda menghancurkan hidup saya."
Bihan meminta dia untuk membuktikan. Dhruv mencoba untuk menenangkan bihan. Bihan mengangkat tangannya meminta dhruv berhebtu.vasundra juga mencoba menenangkan bihan. Bihan meminta thapki untuk membuktikan dan menikahi orang lain. Shraddha meminta naman untuk menembak dan tidak menunggu. Bihan bertanya "thapki, apa anda akan menikah atau tidak?"
Thapki setuju untuk menikah dengan orang lain. Thapki berkata "jika anda menerima saya sebagai vani maka saya akan menikahi orang lain."
Bihan berkata "anda berbohong... Anda tidak bisa menikah karena anda thapki dan bukan vani. Anda tidak dapat menerima orang lain selain saya."
Thapki berkata "ini adalah kesalahpahaman,saya bisa menikahi siapa pun kecuali anda. siapapun yang datang dari pintu itu, maka saya akan menikahi dia."
Naman akan menembak. Shraddha meminta dia untuk meletakkan silencer. Chacha menurutinya . Chutki bertanya "vani,bagaimana anda bisa menikah dengan orang asing."
Thapki berkata "dia keras kepala. Saya akan menikah dengan seseorang untuk mengakhiri keras kepala bihan. Saya akan menikah dengan orang yang datang pertama dari pintu itu."
Listrik tiba-tiba mati. Bhatki berkata "chutki, vani lebih gila dari Bihaan."
Seseorang datang . Bihaan berkata "keinginan Anda terpenuhi, seseorang datang untuk menikahi anda."

 Seorang pria ditampilkan masuk ke dalam.Listrik nyala kembali. Semua orang terkejut melihat seorang laki-laki datang ke sana. Thapki melihat ke arah pria itu.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement