Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Thapki Episode 155 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Thapki Episode 155 ANTV || Naman membawa pakaian pernikahan dan bersamaan dengan bihan. Bihan bertanya "untuk siapa pakaian ini?"
Naman berkata "untuk pernikhan kosi dan saya."
Naman menyadari apa yang dikatakannya. Dia merubah kalimat-kalimat-nya dan berkata "kita membawa pakaian pernikahan ini untuk vani dan anda, dan anda harus mencobanya sekali."
Bihan bmengatakan oke dan mengingat vani mengncam dia untuk pernikahan. Naman berpikir bahwa dia selamat.
Thapki berbicara dengan seseorang di telepon. Bihan mendengarnya dan marah. Dia mempercepat motornya dan pergi, kemudian kembali dan menghentikan di saat terakhir. Bihan berkata "saya akan mengatakan bahwa saya telah menghentikan motor saya, tapi saya tidak akan berhenti membenci anda. Anda harusnya takut dengan kebencian."
Thapki berkata "saya takut cinta dan bukan karena benci. Saya akan melihat sejauh manda kebencian anda."

Bihan pergi dengan marah di motornya. Thapki berpikir "anda akan membenci diri anda sendiri bihan pandey ketika anda datang untuk mengetahui tentang kebenaran ibu anda dan akan tahu bahwa anda adalah orang yang bersalah pada thapki."
Aditi membayangkan dhruv ketika melihat cermin, dan meminta dia untuk tidak menyusahkan dia.kemudian dhruv datang dan berkata "saya memiliki perasaan yang sama untuk anda."
Aditi mulai menangis dan berkata "thapki, lebih dari seorang teman daripada seorang saudara perempuan. Saya merindukan dia, mengapa dia meninggalkan saya?"
Dhruv berkata "thapki tidak pergi ke mana-mana, dia bersama anda di sini. "
Aditi terlihat terkejut. Dhruv kemudian merubah kata-katanya dan berkata " bahwa thapki ada dalam hati anda. Saya tidak akan pergi ke mana-mana dan akan selalu dengan anda selalu. "
Dhruk memeluk dia. Shraddha melihat mereka berpelukan dan berkata "saya tidak akan meninggalkan anda selamanya."
Dhruv mersa bersalah karena tidak mbwritahu tentang thapki dan berpikir dia akan menceritakan segalanya untuk thapki, dan takut bagaimana dia akan bereaksi mengetahui tentang dirinya dan aditi.
Bihan mendorong  motor di jalan. Motornya ssecara tiba-tiba kehilangan kontrol karena paku di jalan. Dia tergelincir. Preman menangkapnya  dan mengikatan tangan dan mulut.
Kosi dan naman sedang berbicara. Naman berkata "saya telah menculik bihan karena kita tidak bisa menikah di depan bihan. Setelah kita menikah, kita akan membebaskan dia."
Kosi mengatakan itu adalah baik. Thapki mendengar mereka dan terkejut.
Thapki datang menemui dhruv dan memberitahu bahwa bihan diculik oleh naman dan bertanya "bagaimana saya akan menyelamatkan bihan saya....pak dhruv?"
Dhruv berkata "saya tidak ada yang akan membiarkan sesuatu terjadi pada bihan. Ada bawa anggota keluarga ke kuil."
Thapki berkata "saya hanya khawatir tentang tujuan saya. kita harus mengekspos kosi dan naman hari ini."
Di sisi lin shraddha datang nenemui aditi dan meminta berkas. Aditi mengambil berkas dari lemari. Shraddha menambahkan tablet di jus. Aditi memberikan berkas. Shraddha meminta dia untuk minum jus dan berkata " jangan menyia-nyiakan jus hanya karena ini adalah gratis."
Aditi minuman jus dan pingsan.
Kosi dan naman tiba di kuil dan meminta pendeta untuk menikahan mereka dalam 30 menit. Kosi berkata "vanu akan datang untuk pernikahan kita."
Shraddha membuat aditi duduk di lemari es dan berkata " anda akan membeku dan mati."
Dhruv datang ke tempat preman dan melihat bihan tidak sadar dan terikat.Dia membuka tangannya dan mencoba untuk membuat dia sadar. Tapi kemudian dia mendengar seseorang datang.
Bhatku bertanya "vani, ke mana kita pergi?"
Thapki mengatakan kuil. Balwinder berkata "pernikahan anda adalah 5 hari lagi."
Vasundra bertanya "apa yang terjadi?"

Thapki berkata "anda akan tahu setelah sampai di sana. Dimana aditi?"
Shraddha mengatakan dia bukan keluarga kami. Thapki bertanya di mana dia? Shraddha mengatakan dia pasti di kamar atau mungkin pergi keluar. Thapki mengatakan dia akan melihatnya. Aditi sadar dan melihat dirinya di lemari es. Dhruv berkelahi dengan preman. Bihan sadar dan mengalahkan preman. Dhruv meminta bihan untuk ikut bersama-sama dengan dia ke kuil. Bihan mengatakan mereka telah menculiknya.
Pendeta meminta kosi dan naman duduk untuk pernikahan. Kosi mengatakan vani belum datang sampai sekarang.
Thapki datang kamar aditi. Tapi tidak menemukannya.
Kemudian thapki melihat pakaian aditi keluar dari lemari es dan semakin terkejut. Dia mengetuk kulkas memanggil aditi.Aditi mengatakan bahwa dia terkunci di dalam. Thapki memanggil semua orang. Shraddha menjadi terkejut. Semua orang datang kesana dan terkejut.
Di sisi lain di kuil,Kosi tegang. Naman meminta dia untuk menikmati pernikahan ulng mereka.
Thapki teringat membuka loker dengan jepit rambut,kemudian dia mengambil jepit rambut dan membuka lemari es menggunakan jepit rambut dan terbuka. Shraddha sangat marah. Bhatki berkata "aditi telah menjadi dingin dan beku. Siapa Yang telah menempatkan dia di lemari es."
Thapki meminta aditi untuk memberitahu orang-orang yang berada di belakang konspirasi itu.Aditi berkata "saya tidak tahu, saya hanya ingat saya minum jus dan jatuh pingsan."
Thapki melihat pada semua orang, dan mengatakan bahwa kita akan pergi ke kuil sekarang. Shraddha marah. Mereka semua pergi. Thapki berpikir "saya akan melihat siapa yang ada di belakang serangan pada Aditi, setelah kebenaran kosi terungkap."
Semua keluarga pandey tiba ke ku bersama vani /thapki. Pendeta memberitahu kosi dan naman bahwa keluarganya datang. Naman dan kosi terkejut. Semua anggota keluarga terkejut juga. thapki tersenyum. Bihan dan dhruv juga tiba disana.Dhruv berpikir "kebenaran, mereka akhirnya terungkap dan sekarang thapki akan terbukti tidak bersalah."
Bihan berkata "ibu..... "

Kosi terkejut. Bihan bertanya "apa yang terjadi di sini?"
Dhruv bertanya "mengapa Anda mengajukan pertanyaan bahkan setelah mengetahui kebenaran. ini adalah alasan di balik tuduhan pada Thapki. Ini adalah alasan tentang thapki tidak bersalah yang telah Anda diusir dari rumah.ini adalah kebenaran yang  thapki ingin katakan, tapi kalian tidak mendengar dia. ini adalah kebenaran.... thapki tidak dengan kita karena mereka. "
Bihan mengingat menampar thapki dan menyebutnya bersalah, dan mengakhiri Hubungan dengan-nya. Kosi berpura-pura dan memeluk bihan mengejutkan namn. Kosi meminta bihan untuk menyelamatkannya, dan berkata "nemen, mengancam saya untuk pernikahan ini jika saya tidak menikahi dia maka dia akan membunuh anda."
Semua orang terkejut. Kosi berkata "bihan, orang ini bukan paman, tetapi anda pembunuh dari ayah anda. Anda berkata benar bahwa thapki memang benar, saya yang salah. itu salah saya. pria ini ingin menyembuhkan anaknya john dengan ginjal anda."
Semua orang terkejut. Kosi berkata "saya mengetahui bahwa anda memiliki satu ginjal tapi kemudian dia juga ingin merampas ginjal anda dari anda. Anda bisa bertanya pada naman apa saya berbohong."
Bihan tidak bisa percaya padanya. Naman berkata "kosi berkata benar, thapki tidak salah, tapi saya yang salah. Saya meminta kosi untuk menjadi istri saya."
Naman memegang tangan kosi dan berjalan keluar dari candi. Bihan berteriak "paman" dan marah. Bihan berkata "paman, saya mempercayai anda dan membuat thapki saya keluar dari rumah. Saya mati setiap saat tanpa thapki saya, hanya karena anda."
 Chacha meminta dia untuk melepaskan dia. Bihan memilih sebuah batu besar untuk membunuhnya, tetapi vasu dan balwinder menghentikannya. Balwinder berkata "kami telah kehilangan thapki, tapi tidak ingin kehilangan anda. Naman akan dihukum oleh hukum."
Kosi berpura-pura dan berkata "saya harusnya mati bukannya Thapki. Saya meminta maaf."
Shraddha berkata "Vani, Anda tahu segalanya dan itulah mengapa membawa kita semua di sini di kuil?"
Yhapki merasa terjebak oleh Shraddha. Dhruv berkata " tidak, itu rencana saya. Saya memintanya untuk membawa semua orang ke sini, jadi itu sebabnya saya membawanya ke sini."
Shraddha berkata "Anda ... Anda tidak ada di sini ketika segalanya terjadi pada Thapki."
Dhruv berkata " memang kenapa??Tapi saya tahu thapki. Vasundra anda tahu Thapki, bagaimana anda bisa begitu salah dengan orang yang anda cintai. Thapki menjadi korban karena konspirasi besar. Saya percaya padanya, jika kaliam telah mempercayai dia maka dia akan bersama kita, di sini."
Vasundra berjalan ke dalam kuil dan duduk menangis. Dia bertanya"Tuhan, mengapa anda melakukan kesalahan, Thapki menangis, tapi kami tidak percaya."
Bihaan mengingat memutuskan hubungan dengan dia dan matanya berkaca-kaca. Thapki ingat Bihaan menampar dia.
vasundra menangis di depan dewa dan meminta maaf pada dewa dan thapki. Balwinder berkata "dia begitu jauh bahkan kita tidak bisa meminta maaf pada dia, ini adalah siksaan terbesar dari dosa kita."
Thapki berkaca- kaca. Dhruv melihatnya.
Kosi menatap dhruv dhruv dan berkata "saya tidak akan meninggalkan anda dhruv pandey."
Kosi datang ke kantor polisi. Naman bertanya "kenapa anda datang ke sini?"
Naman meminta dia untuk pergi. Kosi berkata "saya akan membuat semua orang itu masuk penjara, jika kita berdua terungkap, siapa yang dapat menyelamatkan kita."
Naman terlihat setuju dengan kosi.
Thapki dan dhruv sedang bersama. Dhruv berkata "dhruv kosi sangat pintar dan telah mengkambing hitamkan naman. Anda harus  berhati-hati."
Dhruv tersenyum.

Kosi berkata "naman, musuh-musuh kita dhruv Dan bihan yang telah menjebak kita. bihan telah memukuli anda dengan buruk, saya berjanji untuk mengeluarkan anda setelah surat -surat tandah vani menjadi milik saya. Saya akan melihat dhruv dan bihan sekarang."
Kosi meminta naman untuk tinggal dengan damai. Naman berkata "nyamuk menggigit saya."
Kosi berkata "saya akan anda menikmati uang vani setelah saya mendapat uang."
Bihan berpikir tentang thapki dan mengingat semua waktu yang dihabiskan dengan dia. Bihan berjalan di pagar dinding teras. Dia berpikir "saya tidak percaya thapki dan saya menuduh dia , merusak hubungan kita."
Bihan mengingat ketika dia menampar thapki dan akan keluar, kemudian berpikir tentang vani.Dia menemui vani/hapki, bihan memegang tangannya dan berusaha untuk membawanya. Thapki meminta dia untuk melepaskan tangannya dan bertanya apa yang dia lakukan? Bihan membawanya keluar dari rumah. Thapki bertanya "apa yang anda inginkan? Kenapa anda membawa saya ke sini?"
Bihan menutup mata thapki dengan kain dan thapki terkejut. Thapki bertanya "apa ini?"
Bihan meminta thapki untuk tenang dan menutupi matanya dengan kain juga. Bihan memegang tangannya dan mencium tangannya. Dia berdansa dengan thapki.mereka ingat menari bersama dan semua momen romantis. Thapki mencoba untuk pergi, tapi bihan memegang tangannya dan menariknya lebih dekat kepada-nya. Dia mengangkat thapki. Bihan melepaskan penutul mata-nya dan berkata "saya telah merasakan sentuhan dengan mata tertutup."
Thapki melepaskan penutup matanya juga.Bihan berkata "sata tahu anda thapki saya, dan anda tahu ini benar. Anda membuat saya menyadari kebenaran dan datang untuk melakukan hal yang sama. anda telah sangat menderita dan kemudian juga datang kembali untuk saya. Saya dalah orang yang telah melakukan sesuatu yang salah pada anda. dia. Buat saya kembali menjadi manusia lagi. Saya meminta ampunan untuk yang terakhir kali."
Bihan memohon di depan dia. Thapki menjadi terharh mendengar kalimat-kalimat-nya. Thapki mendekati bihan dan membuat bihan datang berdiri. Thapki berkata "saya tidak bisa memaafkan anda."
 Bihan bertanya "kenapa?"
Thapki mengusap air mata dan berkata " karena saya bukanlah thapki anda, tapi vani oberoi. Bagaimana saya bisa mengampuni anda atas nama thapki."
Bihan berkata "anda berbohong... hati saya mengetahui bahwa anda adalah thapki saya. Anda tidak akan pergi ke mana pun dari saya, dan akan segera menikah. Kali ini, saya akan memberikan kebahagiaan besar yang akan memaksa anda untuk memaafkan saya."
Thapki pergi. Bihan melihatnya.
Di kamar, thapki mengingat apa yang bihan telah katakan. Dhruv datang dan bertanya "apa anda  berpikir tentang bihan?"
Thapki berkaca-kaca. Dhruv bertanya "ketika dia meminta maaf, kenapa anda tidak memaafkan dia."
Thapki berkata " bagaimana untuk lupa bahwa saya ditendang keluar dari rumah oleh dia  ketika saya hamil. Dia tidak datang untuk membawa saya kembali bahkan setelah mengetahui tentang kehamilan saya."
Dhruv berkata "thapki, mungkin bihan tidak tahu tentang kehamilan anda, dia tidak bisa melakukan banyak kesalahan."
Thapki berkata "saya akan melakukan seperti yang saya telah putuskan."
Dhruv meminta dia untuk berpikir lagi, dan berkata "kehidupan telah memberikan kesempatan kedua. Anda harus berpikir lagi."
Sankara berdiri di depan pintu setelah mendengar mereka dan terkejut untuk mengetahui thapki adalah vani.

sankara berpikir untuk mengungkapkan identitas vani untuk semua orang. Dia berpikir untuk memberitahu semua orang. Tapi kemudian sosok shankar lama berbicara dengannya, dan meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun tentang thapki. Dia mengatakan bahwa semua orang akan menerima thapki dan akan meminta maaf kepada dia dan kosi akan pergi ke penjara. Dia meminta dia untuk memutuskan dan tidak untuk memberitahu seseorang jika dia ingin mendapatkan bihan. Sankara memberi salam meminta dia untuk pergi, dan berpikir untuk mencari surat yang thapki tulis untuk bihan, tapi dia tidak mengerti sampai sekarang letak surat tersebut.Dia berkata "pasti dengan kosi."
 Dia datang ke kamar kosi dan membuka lemari. Kosi bangun dan bertanya "apa yang anda cari semalam.ini di lemari."
Sankara berkata "saya mencari minyak melati."
Kosi mengatakan sudah larut malam,dan meminta dia untuk mengambilnya dari meja. SankaraPikir dia harus mendapatkan surat itu.
Paginya Kosi bertanya " bihan, apa yang anda pikirkan?"
Bihan berkata "saya sudah siap untuk menikahi vani, ini demi kebaikan."
Kosi memberkati dia dan mengatakan bahwa keluarga kita akan kaya sekarang. Dia berpikir untuk membalas dendam dari bihan dan keluarga pandey setelah dia menjadikan surat-surat vani. Thapki berpikir untuk memeriksa apa bihan mendapat surat kehamilannya atau tidak. Tapi kemudian Bihan menaburkan bunga dari lantai atas. Thapki melihatnya. Bihan menghampiri thapki dan berkata "saya akan memenuhi kebahagiaan dalam hidup anda dan tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi pada anda. "
Vani berkata "saya tidak akan membiarkan itu terjadi karena saya vani dan bukan thapki."
Bihan berkata " saya yakin bahwa anda thapki."
Kemudian bihan membaca surat kabar tentang seorang suami tak bisa melindungi istri dan bayi. Bihan marah pada orang itu dan memuji istri pria itu ntuk melahirkan bayinya.Dia memukulkan kertas dan melempar di lantai. Thapki melihat reaksi-nya dan berpikir mungkin bihan tidak bersalah dan belum membaca surat.
Di sisi lain Aditi mengatakan bahwa dia akan meminta pelayan mengisi kunyit dalam kotak. Dhruv datang dan menyentuh dia. Aditi tersenyum, tapi itu adalah imajinasi. Shraddha datang dan bertanya "apa anda mengingat dhruv menyentuh anda."
Shraddha memegang rambutnya menyakiti dia. Dia menyebutnya tidak tau malu. Aditi menahan rasa sakit. Vani datang dan bertanya "shraddha, bagaimana berani anda untuk menyentuh aditi? Ini berarti anda telah mengunci di dalam lemari es."
 Shraddha menerima kejahatannya dan berkata "saya beruntung untuk diselamatkan."
Kosi bertanya "apa yang anda lakukan salah?"
Shraddha berkata "dia melakukan hal yang sama yang telah di lakukan thapki. Dan sekarang datang antara dhruv dan saya, dan aditi menyambar dia dari saya."
Dhruv datang dan berkata "anda menyambar saya dari dia, dan anda adalah orang yang akan datang dia antara kami."
Shraddha terkejut.Dhruv mengumumkan bahwa ia menyukai aditi. Thapki juga terkejut. Semua anggota keluarga terkejut. Dhruv mengatakan kita berdua saling mencintai. Bhatki mengatakan sejak kapan dan bagaimana? Dhruv berkata "saya hanya tahu bahwa tidak seorang pun dapat datang dalam kehidupan saya sekarang."
Shraddha berkata "aditi telah menjebak anda dan itulah mengapa anda mengambil dia ke samping anda."

Vasundra berkata "shraddha,anda harus berpikir sebelum berbuvara karena anda telah kehilangan hak untuk berbicara apa pun tentang dhruv setelah perceraian."
Vasundra memuji nilai aditi dan bertanya "aditi,apa dhruv berkata benar."
Aditi mengatakan ya.Vasundra berkata "jika ini yang terjadi, saya tidak akan mengulangi kesalahan yang saya lakukan dengan thapki. Saya membuat banyak ujian pada thapki. Saya akan menerima aditi dan membuat mereka menikah dengan bihan dan vani di mandap yang sama. Jika aditi menjadi menantu saya maka saya akan berpikir bahwa thapki kembali kepada saya."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Thapki Episode 155 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI