Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 120 Tayang 2 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Lonceng Cinta Episode 120 Tayang 2 Januari 2017 ANTV ||
Pragya dan Abhi ada dalam kamar, mereka berargumen. Abhi meminta pragya untuk mengambil barang-barangnya keluar karena ia tidak ingin dia mengganggu dia di malam hari. Pragya pergi dari kamar. Abhi berpikir dia berbicara pada pragya denga  kasar dan berpikir ia harus melupakannya.
Nenek dan purab menemui pragya. Nenek berkata "kita tahu bahwa Abhi akan bertengkar dengan anda."
Purab berkata " Abhi terjebak antara perasaan dan tugasnya. Dia berpikir tentang bayi Tanu dan itu sebabnya dia ingin memenuhi tugasnya."
Pragya berkata "saya akan membongkar kebenaran Tanu."

Nenek meminta dia untuk melakukan sesuatu jika tidak akan sulit bagi kita untuk membawa Abhi kembali. Pragya mengatakan dia akan mengurus Abhi dan tidak akan pernah meninggalkan dia sendirian. Purab menanyakan tentang pria yang bersama Pragya mengatakan kita akan bicara nanti, karena sekarang dia harus menemui Abhi.
Tanu berpikir kenapa Abhi datang ke sana(pesta)? Mitali melihat dia pulang larut malam dan berpikir untuk mengikuti. Tanu datang ke kamar Abhi dan melihat dia tidur. Dia pikir dia akan berbicara dengan abhi di pagi hari. Mitali berpikir untuk memata-matai tanu. Abhi bangun dan berpikir "apa pragya tidur di tempat lain, dia tidak datang sampai sekarang. mengapa saya menekan pikiran saya dan berpikir terlali banyak. Ayo tidurlah."
Pragya datang kembali ke kamar. Abhi melihat dan bertanya "mengapa anda kembali?"
Pragya "Anda mengatakan bahwa Anda akan tidur, tapi masih terjaga. Apakah Anda merindukan saya?"
Abhi berkata "jika ada yang merindukan Anda maka ia akan mati."
Pragya berkata " pencurian Anda tertangkap. apa yang fuggi(boneka)  lakukan dengan Anda? Saya telah memasukan ke dalam lemari, tapi dia keluar.mengapa Anda melakukan ini?"
Abhi berkata "ini adalah hidup saya dan saya akan memutuskan siapa yang harus memberi saya kebahagiaan atau sakit."
Pragya mengatakan suatu hari semuanya akan baik-baik saja. Abhi berkaya "ini adalah hidup saya .say ingin mengakhiri bab Anda. saya akan menjadi ayah dan saya tidak bisa membiarkan ketidak adilan untuk bayi saya.bantu saya melupakan anda."
Pragya sedih danberkaca-kaca. Abhi juga sama. Pragya berpikir mengapa dia tidak berdaya dan tidak bisa mengatakan yang sebenarnya.
Raj membawa Tanu ke sudut. Mitali bertanya kemana tanu menghilang? Raj mengatakan pada Tanu bahwa Mitali memata-matai dirinya dan bertanya apa yang ingin di bicarakan. Tanu memberitahu dia tentang kesepakatan pragya . Raj bertanya "apa yang anda katakan?"
Tanu berkata "saya bingung dan tidak mau menceritakan apa-apa pada anda."
Raj meminta dia untuk memberitahu pragya bahwa dia tidak tahu siapa pun. Tanu mengatakan dia mengambil saran Nikhil. Raj meminta dia untuk waspada dan berkata "saya dapat menyelamatkan anda dari pragya, tapi sekarang Mitali."
Tanu berpikir "ke mana harus pergi?"
Pragya menemui nenek dan purab.Pragya berkata "nenek Abhi akan pergi jauh dari saya jika ini terus melanjutkan drama saya. Abhi memberi tanggal pernikahan untuk Tanu.saya harus melakukan sesuatu yang cepat."

Purab bertanya "apa yang bisa kita lakukan?"
Nenek berkata "kita memiliki salah satu cara sekarang. Kita akan memberitahu kebenaran lada Abhi,dan akan menyerahkan keputusan pada abhi."
Pragya berkata " apa yang Anda katakan? Jika kita harus melakukan ini, maka kita harus melakukannya jauh sebelumnya.semua drama ini tidak diperlukan. Jika kita mengatakan pada Abhi bahwa bayi itu bukan bayinya, maka ia mungkin berpikir kita salah."
Nenek berkata "apa yang harus dilakukan sekarang?"
Pragya meminta dia untuk tidak menangis dan meminta dia untuk memiliki kekuatan. Dia berjanji untuk mengungkapkan kebenaran Tanu dan mengatakan pria yang membantu tanu itu tak lain dari ayah bayinya, tapi tidak bisa melihat wajahnya. Kita harus berhati-hati.
Pragya datang ke kamar Tanu.Tanu berkata "Anda harus mengetuk pintu sebelum masuk."
Pragya berkata "ini adalah rumah saya dan saya bisa berkeliaran di mana saja."
Tanu mengatakan itu adalah ide yang baik untuk mata-mata. Pragya mengatakan dia tahu wajah tanu yang sebenarnya, dan mengingatkan tawarannya. Tanu memgatakan tidak tahu siapa saja yang telah membantu Aaliya. Dia mengatakan Aaliya tidak akan pernah mencoba untuk menghancurkan Abhi. Pragya mengatakan ia ingin menangkap penjahat Bulbul. Tanu berkata "jadi anda berpura-pura melakukan ini semua sementara waktu dan membodohi kita."
Pragya berkata "saya belum memberikan perceraian pada Abhi. Saya membuat abhi menandatangani surat-surat properti dan bukan surat cerai. Anda telah menghasut dia untuk menikahi Anda, tetapi Anda tidak bisa menikah tanpa izin saya. Setelah kebenaran Anda keluar, Anda akan masuk penjara seperti Aaliya."
Setelah bertemu tanu. Pragya kembali menemui nenek dan menceritakan segalanya. Nenek bertanya "pragya mengapa anda memberitahu Tanu bahwa kalian belum bercerai karena Abhi telah menandatangani surat-surat properti dan tidak surat cerai. Abhi mungkin menekan Anda untuk menandatangani surat cerai, karena dia tidak tahu bahwa Anda berdua sudah bercerai."
Pragya berkata "Tanu akan bertemu pria yang merypakan ayah bayinya karena dia sedang tegang."
Nenek meminta dia untuk membawa Purab jika dia akan mengikuti tanu. Pragya setuju.
Purab datang menemui Sarla dan mencoba untuk menghiburnya.Sarla mengatakan kepadanya bahwa Bulbul hilang dan meminta dia untuk menikahi seorang gadis yang baik. Purab berkata "apa saya tidak memiliki hubungan dengan Anda.Bulbul mengawasi saya dan akan berpikir bahwa saya tidak mengurus Anda."
Sarla terharu dan berkata "hubungan darah saya telah pergi jauh dari saya, tetapi Anda dengan saya. Tidak tahu mengapa hubungan darah di buat oleh dewa."
Purab berbicara tentang pragya. Sarla meminta dia untuk tidak meminta bantuan pragya dan mengatakan pragya tidak menangis untuk Bulbul. Dia meminta dia untuk tidak membiarkan pragya menyentuhnya jika dia meninggal. Janki membawa teh. Sarla menangis dan marah pada pragya. Purab berpikir "Anda akan tahu ketidak berdayaan pragya ini."
Tanu menelpon Nikhil dan mengatakan kepadanya bahwa pragya telah mengancamnya. Dia mengatakan pragya mendapat tanda tangan abhi pada kertas properti dan bukan pada surat cerai. Mitali mendengar nya. Nikhil meminta dia untuk tidak khawatir. Tanu mengatakan dia akan memberitahu Abhi untuk mengambil tanda-tanda pragya. Nikhil berkaya " jika terjadi sesuatu pada bayi kita maka saya tidak akan seperti ini."
Mitali masuk kedalam kamar dan bertanya "Tanu dengan siapa anda sedang berbicara?Anda mungkin berbicara dengan seseorang yang telah membantu Aaliya?"
Tanu berkata " Anda meragukan saya, tetapi tidak memiliki hak untuk mempertanyakan pada saya. tanyakan saja pada Abhi."
Tanu pergi. Mitali berpikir untuk memata-matai dirinya. Pragya ingat melihat Tanu dengan seorang pria dan berpikir dia tidak bisa melihat wajah orang itu. Dia pikir dia harus melakukan sesuatu. Pragya melihat foto Abhi ini dan mengingat saat-saat bahagia. Abhi datang ke kamar dan bertanya "apa yang anda lakukan?"
 Pragya berkata "saya membersihkan foto."
Abhi berkata "ada debu pada mata Anda. Anda bersihkan mata anda.debu berada di ingatan seseorang sehingga tidak bisa lupa."

Pragya berkata "Anda dapat memutuskan tentang kenangan Anda, tapi saya memiliki hak atas kenangan saya. Saya akan memutuskan apakah akan tetap ingat atau lupa."
Mitali berpikir bagaimana untuk mencari tahu tentang orang itu, dan berpikir untuk meminta bantuan Ronnie. Disii lain Ronnie berpikir "apa yang terjadi dengan pragya? Dia tidak ingin bantuan saya."
Mitali berpikir dia dapat mengambil bantuannya. Dia meminta dia untuk berbagi kekhawatirannya. Ronnie mengatakan ia ingin membantu pragya, tetapi tidak tahu, bagaimana? Mitali mengatakan harus menangkap orang yang telah membantu Aaliya dan Tanu. Ronnie setuju. Mitali meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun. Raj datang dan bertanya apa yang terjadi? Mitali meminta dia untuk memulai pekerjaan. Raj bertanya mengapa dia senang? Mitali mengatakan kepadanya bahwa mereka telah merencanakan misi untuk menjebak orang ketiga di depan pragya. Raj berpikir Mitali sedang mencoba untuk menjebaknya.
Pragya mendapat telepon dari purab. Pragya meminta Purab untuk mengurus Sarla. Purab mengatakan kemarahan Sarla  meningkat dari hari ke hari dan mengatakan kita akan mengatakan yang sebenarnya padanya. Pragya berkata "saya menginginkan ink tapi saya akan berbicara dengan nenek."
Purab setuju. Saat itu Abhi memegang tangan pragya dan membawanya ke kamar. Pragya bertanya "apakah anda telah merubah keputusan anda?"
Abhi berkata "kemarin ketika saya mengatakan bahwa jika kita melibatkan polisi, maka mereka mungkin memanggil nenek, nenek indu atau anggota keluarga ke kantor polisi. apakah Anda benar-benar peduli untuk keluarga saya?"
Pragya mengatakan ya. Abhi meminta dia untuk menyumbangkan properti dan uang di antara anggota keluarganya dan meminta dia untuk menyimpan uang sisa dengan dirinya. Pragya bertanya mengapa? Abhi berkata "semua orang menginginkan uang saya dan saya telah kehilangan segalanya karena uang. Saya tidak tahan lagi. aliya memginginkan uang saya dan Anda telah berubah juga untuk uang.saya merasa sakit kehilangan anda, Bulbul dan sekarang Aaliya. Saya akan terkejut melihat anggota keluarga saya membantu Aaliya. Saya telah bekerja siang dan malam sehingga saya bisa mengurus setiap kebutuhan mereka. ada satu cara sekarang . Anda harus menyumbangkan uang untuk membuat mereka benar."
Pragya berpikir abhi memiliki hati yang tulus dan berpikir untuk membuat segalanya dengan benar. Pragya bertanya "kemana Anda akan pergi setelah menyumbangkan uang?"
Abhi berkata "saya akan tinggal dengan Tanu dan bayi saya."
Pragya bertanya "apakah ini adalah jalan keluar?"
Abhi mengatakan ya. Pragya berkata " Anda  salah paham.Tanu akan meninggalkan Anda jika Anda tidak memiliki uang."
Abhi berkata "Tanu mencintai saya dan tidak akan pernah meninggalkan saya."
Pragya berkata "saya tidak bisa mengembalikan uang Anda dan properti sekarang, anda harus mencari tahu pada Tanu, apa dia benar-benar mencintai anda."
Pragya menangis memikirkan kata-kata Abhi yang memintanya untuk menyumbangkan properti dan uang di antara sehingga tidak ada yang meributkan uang di masa depan. Dia menangis. Abhi berpikir tentang kata-kata pragya bahwa Tanu akan mematahkan impian keluarga bahagianya jika ia tidak punya uang. Pragya merasa tak berdaya dan berpikir Abhi akan jauh darinya. Dia meminta Tuhan untuk tidak memisahkan dia dengan abhi. Abhi berpikir "tanu tidak menginginkan uang saya dan saya akan membuktikan ini."

Disisi lain,Purab bertemu dengan nenek. Purab berkata "nenek, sarla akan senang mengetahui kebenaran pragya ini, itu dapat mengurangi rasa sakit kehilangan Bulbul."
Nenek berkata "saya ragu apakah ini waktu yang tepat atau tidak.  kebencian Sarla ini terlihat di wajah dia, dan jika dia tahu kebenaran maka dia tidak akan bisa menyembunyikan cintanya untuk dia. keputusan ada pada pragya."
Pragya datang. Purab mengatakan bahwa ia mengatakan kepada nenek tentang Sarla, dan dia meninggalkan keputusan pada dirinya. Nenek mengatakan pragya telah membayar harga yang besar, dan meminta diauntuk mengambil keputusan. Dia meminta dia untuk mengekspos musuh Abhi juga dan meminta dia untuk berpikir dan mengambil keputusan.
Tanu ada di tempat tidur dan berpikir "saya merasa lemah. Saya belum mengunjungi spa dan kualitas kulit saya semakin buruk. Setelah saya menikah, maka saya akan mendapatkan kemewahan, nama, ketenaran, uang dan segalanya."
Dia melihat kartu ucapan yang diberikan oleh Nikhil dan bertanya-tanya dari mana asalnya.tanu pergi ke toilet. Abhi datang ke kamarnya dan duduk di tempat tidur mengingat kata-kata pragya. Secara kebetulan abhi melihat kartu ucapan. Tanu datang. Abhi berkata "siapa yang memberi Anda ini, pelukan, ciuman yang tertulis di dalamnya."
Tanu berkata "saya berharap bahwa seseorang akan memberi saya ini, ink benar-benar untuk Aaliya karena seseorang telah melamarnya."
Abhi percaya pada ceritanya dan bertanya "apakah anda ingin makan siang dengan saya."
Tanu setuju dan pergi untuk bersiap-siap.
Rachna mengatakan bahwa dia telah membuat makanan untuk semua orang. Taya ji mengatakan Rachna begitu baik dan meminta Tai ji menerimanya. Tai ji mengatakan ya, dia baik. Dia meminta Mitali untuk belajar darinya. Mitali mengatakan bahwa dia yang mengajari rachna.Ronnie dan Mitali berbicara diam-diam. Ronnie mengatakan ia telah melakukan semua pengaturan untuk menangkap orang ketiga. Abhi dan Tanu turun. Nenek meminta Abhi untuk makan siang dan mengatakan Rachna membuat makanan yang baik.Abhi mengatakan dia akan makan siang di luar. Nenek berpikir apa pragya tahu ini. Abhi dan tanu pergi.
Purab datang dan bertanya pada nenek  tentang Abhi. Nenek mengatakan ia telah pergi makan siang dengan Tanu. Purab mengatakan akan merusak kencannya dan akan menelponnya. Pragya meminta dia untuk menelponnya, dan mengatakan Abhi begitu baik sehingga tidak dapat membedakan antara benar dan salah. Dia mengatakan kita harus membawa rahasia Tanu pada dirinya. Purab mengatakan kita akan memiliki beberapa ide. Pragya berkaya " kita akan melakukan hal yang sama dengan Tanu, pemerasan. Jika Tanu tahu bahwa orang lain tahu kebenaran dan dia akan tegang. Kita harus mengatakan yang sebenarnya pada Sarla, tetapi kita harus menangkap musuh juga. kita akan memutuskan nanti."

Abhi dan Tanu berada di suatu tempat. Tanu melihat ke sana-sini. Abhi bertanya di mana kita akan makan? Abhi berkata "kita akan makan di warung. satu thali untuk 50 Rs, saya makan di sini pada masa kecil saya."
Tanu berkata "Anda membawa saya dengan taxi dan sekarang bersikeras untuk makan di sini?"
Abhi ingat pragya meminta dia untuk minum teh di warung pinggir jalan. Tanu berkata " kita akan pergi ke restoran dan makan disana. Saya memiliki uang."
Abhi bertanya "apakah anda tertarik untuk makan dengan saya atau ingin makan di restoran mewah. Silahkan anda memutuskan apa yang anda inginkan, uang atau saya."
Abhi meminta dia untuk menjawab. Tanu berkata "sata sedang memikirkan reputasi anda."
Abhi berkata "saya tidak peduli tentang reputasi. Anda harus memberitahu seseorang bahwa anda tidak peduli tentang uang."
Tanu berkata "saya hanya mencintai anda.Jika saya benar-benar peduli tentang kehidupan mewah maka saya tidak akan meninggalkan karir saya. Saya bisa aborsi dan meneruskan karir saga, tapi saya berpikir tentang kebahagiaan nenek dan mengorbankan karir saya."
Abhi bertanya "mengapa anda menolak untuk makan di warung."
Tanu berkata "saya telah menolak untuk makan di sini, karena tidak higienis dan tidak aman untuk bayi kita."
Tanu berpura-pura dan abhi terperangkap dalam kata-kata licik nya. Tanu berkata "saya mengerti bahwa saya harus membuktikan cinta saya setiap hari. Mari ikut dengan saya."
Abhi berkata "Anda tidak perlu membuktikan, tetapi hanya harus memberitahu ini di depan seseorang."
Nikhil datang ke rumah Abhi. Nenek berkata "Anda baru datang setelah beberapa hari."
Nikhil berkata "saya baru kembali dan berpikir untuk mengunjungi rumah abhim saya mendengar tentang Aaliya dan merasa buruk."
Nenek berkata " dia dihukum karena dosa-dosanya."
Mitali bertanya kepadanya tentang pacarnya. Nikhil bertanya tentang Abhi. Mitali mengatakan ia pergi dengan Tanu untuk makan siang. Nikhil berpikir Tanu tidak membalas pesannya, tapi pergi dengan Abhi untuk makan siang.
Abhi melihat Sarla dan bertanya "bagaimana kabar anda?"
Sarla berkata " saya baik-baik saja?"
 Abhi berkata "Anda terlihat sakit."
Sarla berkata "saya tidak memiliki siapa pun dengan saya sekarang."
Abhi berkata "purab dan saya selalu dengan Anda."
Sarla berkata "putri saya telah meninggalkan saya, dan saya berharap saya akan memiliki anak seperti anda."

Abhi berkata "saya anak anda."
Sarla merasa buruk karena yang dilakukan pragya buruk pada abhi. Abhi berkata "saya butuh izin Anda dan perlu berkat Anda. Saya ingin menikahi Tanu. Saya telah melakukan hal yang buruk dengan dia, dan dia akan melahirkan anak saya. Bagaimana saya bisa melakukan ketidak adilan pada bayi saya? Saya butuh berkat Anda."
Sarla berkata "berkat saya dengan Anda. Mengapa Anda meminta izin saya? Pragya sudah mati bagi saya dan saya sangat senang untuk Anda."
Abhi memeluk dia. Sarla memberkati dia dan meminta dia untuk bahagia selalu. Abhi meminta dia untuk menjaga dirinya sendiri.
Mitali mengatakan pada Tai ji bahwa mereka akan mengadakan pesta untuk Akash dan Rachna. Tai ji mengatakan tidak ada alasan untuk pesta dan mengatakan kita akan merayakan ketika festival datang. Abhi dan Tanu pulang. Nenek bertanya apakah Tanu telah melakukan sesuatu. Abhi mengatakan orang bisa melakukan kesalahan juga dan mengatakandia telah memutuskan untuk menikahi Tanu. Tanu senang. Abhi berkata "apa ada yang berpikir bahwa Tanu tidak cocok untuk saya, maka saya ingin mengatakan bahwa Tanu adalah gadis yang tepat untuk saya."
Nenek berkata " kita tidak pernah mengatakan bahwa dia tidak tepat untuk Anda, apa yang dia ingin buktikam atau katakan."
Abhi berkata "mantan istri saya dan pemilik rumah ini berpikir bahwa Tanu hanya menginginkan uang saya dan akan meninggalkan saya jika saya tidak punya apa-apa."
Tanu berkata "pragya, anda telah memprovokasi abhi.anda berpikir bahwa saya tidak mencintai abhi dan bersama dia karena uang. Anda tak tahu malu dan anda berpikir bahwa Abhi akan berpikir seperti Anda. Anda telah mengkhianati Abhi dan telah merebut segalanya dari dia. Anda harus mengasihani bayi saya. Jika kita tidak menikah maka apa yang akan terjadi pada bayi kita?"
Abhi meminta dia untuk tenang. Tanu berkata " dia telah merusak hidup kita, tapi saya tidak akan membiarkan dia merusak hidup bayi saya . saya pikir apa Aaliya telah dilakukan adalah karena dia. Pragya telah memasak cerita dan berbohong."
Purab dan Nikhil keluar. Tanu tidak melihatnya. Tanu berkata "saya tidak tahu apa yang akan Anda dapatkan dengan membuat saya buruk di depan  Abhi. Anda tidak akan pernah bisa membuktikan bahwa saya mencintai abhi untuk uang, karena cinta saya adalah nyata. Saya akan menikah dengan abhi dan akan tinggal bersama dia. Saya akan membawa kepercayaan diri abhi  kembali dan bisa melakukan pekerjaan untuk hidup juga. Saya tidak akan melakukan apa pun yang telah Anda lakukan."

Abhi meminta tanu untuk mengurus dirinya sendiri. Tanu berkata "saya mencintai anda Abhi."
Nikhil marah. Tanu berpikir "Saya berharap semua hari-harisaya seperti ini."
Nikhil datang dan memegang tangannya. Dia membawanya ke dalam kamar dan bertanya "apa yang terjadi di sana?Anda mengatakan bahwa Anda akan tinggal dengan Abhi bahkan jika ia miskin."
Tanu berkata "apa yang harus saya katakan bahwa saya dengan dia untuk uang. Saya  harus berbohong, Anda akan menghargai usaha saya?"
Nikhil berkata "saya memberi izin untuk menikah dengan abhi untuk uang, tetapi tampaknya Anda tidak akan meninggalkan dia."
Tanu berkata "itu hanya akting.berhenti meragukan saya."
Nikhil memperingati dia.Mitali dan Ronnie mencoba untuk mendengar mereka. Tanu dan Nikhil terkejut.Mitali bertanya "mengapa Anda mengancam tanu?"Dan permainan apa yang di mainkan dengan Anda?Tanu, apa hubungan anda dengan dia."
Nikhil berkata "saya akan memberitahu Anda ... Saya telah menyembunyikan kebenaran ini karena dia tidak ingin memberitahukannya. Saya memiliki hubungan yang sama dengan dia seperti saya memiliki hubungan dengan Abhi. Tanu tidak melakukan tugas dia pada saya. Saya bisa mendapatkan kembali uang saya. Saya membuatnya memahami hal ini."
Tanu lega dan meminta mereka untuk tidak memberitahu orang lain jika tidak Abhi akan marah pada dirinya. Mitali dan ronnie pergi.
Ronnie bertanya "Mitali, apa Anda berpikir bahwa mereka telah mengatakan yang benar."
Mitali berpikir kisah mereka adalah palsu. Ronnie berkata " akting Nikhil buruk dan dia mungkin orang yang sama yang telah membantu Aaliya."
Mitali berkata "Nikhil tidak memiliki hubungan dengan anggota keluarga kita dan dia tidak akan membantu Aaliya.  kita akan berkonsentrasi pada penjahat utama sekarang."
Ronnie berkata "tidak tahu dari mana untuk memulai?"
Mitali berkaya "saya akan berpikir sepanjangmalam dan akan menemukan jalan."
Pragya datang ke kamarnya dan berpikir tentang drama Tanu. Dia sedih. Abhi datang dan bertanya "apa yang terjadi? Anda memaksa pikiran Anda berpikir apa yang harus dilakukan?"
Pragya berkaya "kebenaran terbesar hidup Anda akan terungkap di depan Anda."
Abhi meminta dia untuk memberitahu. Pragya berkata "saya merasa kasihan pada Anda, apa guna dari kebaikan ini. apa Anda pikir bahwa Tanu akan mengatakan bahwa dia mencintai uang dan bukan Anda."

Abhi berkata "saya memberitahu Tanu untuk mengatakan semua itu, saya telah mengetes dia. Saya membawa dia untuk makan di sisi jalan, tapi dia menolak dan mengatakan bahwa dia tidak bisa makan karena dia memiliki bayi di rahimnya."
Pragya berkata "Anda dapat menikahi siapa pun yang Anda inginkam. Itu tugas saya untuk membuat Anda memahami dan keputusan ada pada anda."
 Abhi memegang tangannya dan berkata "Ok, saya menerima bahwa Tanu mencintai uang saya, tapi saya akan menikahinya karena dia membawa bayi saya.saya tidak akan melakukan kesalahan pada bayi saya dan anda jangan membuat kesalahpahaman dalam pikiran saya."
Abhi meminta pragya menjauh dari keluarga baru yang ia akan mulai. Pragya sedih.
pragya berbicara dengan Purab. Dia mengatakan dia perlu seseorang yang bisa memeras Tanu, dan Tanu tidak harus tahu tentang rencana kitaa. Purab mengatakan ok.
Abhi berpikir tuhan bermain dengan hidupnya dan menikmati sambil duduk. Abhi berkata "Anda seharusnya tidak menciptakan saya,Anda memberi saya bakat, dan segalanya, tapi membuat saya bodoh dengan hati. Hubungan yang anda telah diberikan menyakiti sata, dan semua masalah ini ditetapkan oleh tuhan. Anda telah memberikan kita kehidupan, tetapi memberikan kebebasan untuk hidup pada istilah kita sendiri. Saya akan memberitahu Anda tentang keputusan saya,  saya akan berjalan di jalan yang benar. Saya akan membuktikan bahwa tidak ada cinta di dunia ini, karena Anda tidak ingin semua orang untuk mendapatkan cinta mereka, dan jika mereka mendapatkan cinta, mengapa mereka akan berdoa untuk anda."
Abhi mengeluh pada tuhannya
Tanu berpikir tentang kata-kata Nikhil dan tegang. Dia berpikir "saya harus melakukan sesuatu untuk Nikhil, jika tidak dia akan menciptakan masalah dalam hidup sata. Saya harus menyewa Vijay untuk membunuh Nikhil."

Tetapi kemydian berpikir tentang Aaliya yang masuk penjara. Dia bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Dia berpikir tentang kata-kata pragya bahwa dia belum bercerai. Dia berpikir untuk menghasut Abhi melawan pragya dan meminta dia untuk menuntut cerai pada pragya.
Pragya berpikir siapa yang harus menyewa untuk memeras Tanu. Dia berpikir  Ronnie, tapi kemudian berpikir dia sangat tidak bersalah untuk pekerjaan ini. Dia melihat Tanu dan berpikir tanu begitu gembira. Tanu bertanya "apakah Abhi memgusir anda dari kamar?"
 Pragya berkata "saya dalah pemilik rumah dan saya yang memutuskan di mana saya harus berdiri."
Tanu berkata "ini baik bahwa Anda telah memutuskan untuk keluar dari kamar abhi."
Pragya meminta dia untuk pergi dan berkata "saya akan mengusir kalian berdua setelah menikah. Saya ingin melihat apakah Anda akan tetap tinggal bersama dia."
Tanu tertawa dan berkata "Abhi akan mendapatkan milyaran rupiah dalam konser."
Pragya berkata "bahkan nama Abhi ini juga atas nama saya. Saya akan mengajukan kasus terhadap anda dan kemudian Anda akan melihat orang-orang berdiri di luar rumah anda untuk mendapatkan uang mereka kembali."
Tanu berkata "saya akan berbicara dengan Abhi. Anda harus  berhenti berbicara dengan Abhi jika anda benar-benar memiliki kekuatan."
Pragya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Dan berpikir "semua orang akan tahu bahwa kita belum bercerai. Saya harus untuk menghentikan diaa. Saya harus menelpon Tanu sendiri dari pada meminta bantuan orang lain."
Pragya menelpon Tanu dan menyapanha Madam. Tanu bertanya "siapa ini?"
Pragya berkata "saya penjaga rahasia Anda, anda harus memberikan 10 lakh."
Tanu menolak dan meminta dia untuk mengakhiri panggilan. Pragya berkata " musuh Anda akan memberi saya 20 lakh."
Tanu bertanya "mengapa?"
Pragya berkata "saya akan memberitahu rahasia kepada musuh anda dan akam mengatakan bayi Anda bukan dari Abhi."
Tanu terkejut. Pragya meminta dia untuk menyeka keringatnya, dan minum air. Tanu bertanya tentang bukti? Pragya berkata " saya akan menunjukkan bukti?"
Tanu melihat pragya berbicara di telepon dan bertanya "4pakah Anda menelepon saya?"
Pragya berkata "saya tidak menelepon Anda. apa yang Anda bicarakan?"
Tanu berpikir "saya harus menyembunyikan rahasia saya dari dia."
Pragya berkata "saya harus mencari tahu siapa orang yang menelepon Anda,  saya harus mencari tahu. berikan ponsel anda. Saya akan memanggil kembali nomor itu."
Tanu meminta dia untuk meninggalkan teleponnya. Abhi datang dan bertanya "apa yang terjadi?"
Tanu berkata "pragya, mengganggu saya?"
Pragya berkata "dia mengatakan saya telah menelpon dia, tapi saya belum menelepon dia."
Tanu berkata "saya pikir pragya menelepon saya."
Tanu memberitahu tentang penelepon misterius. Abhi meminta Tanu mengabaikan perkataan pragya.Dia melihat pragya hilang dan mengatakan akan menelpon penelepon itu. Tanu mengatakan tidak. Abhi bertanya "mengapa Anda bereaksi seperti ini?"
Tanu mengatakan perubahan suasana hati, dan mengatakan dia sedang berpikir tentang pemeriksaan rutin. Dia meminta abhi untuk membawanya ke rumah sakit. Abhi setuju dan meminta dia untuk tidak stres. Tanu berkata "ok, selamat malam dan saya mencintai Anda."
Pragya berpikir "Tanu tidak akan bisa tidur sepanjang malam.apa yang harus saya lakukan karena nenek dan Purab akan marah pada saya karena saya menelpon Tanu terburu-buru."
Tanu berpikir "siapa yang telah melakukan ini? Aaliya tidak bisa melakukan ini? Apa Nikhil bercanda dengan saya."
Tanu mencoba memanggilnya, tetapi panggilan tidak terjawab.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 120 Tayang 2 Januari 2017 ANTV"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI