Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 119 Tayang 1 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Lonceng Cinta Episode 119 Tayang 1 Januari 2017 ANTV ||
Tanu berada bersama raj. Tanu bertanya "Raj mengapa anda duduk menganggur dan tidak membantu Aaliya keluar dari penjara."
Raj berkaya "apa yang harus saya lakukan? Haruskah saya memberitahu polisi bahwa kita juga dengan Aaliya dan menangkap kita."
Tanu berkata "anda jangn berkata seperti itu, jika saya pergi ke penjara maka bayi saya akan lahir di penjara."
Raj berkata "anda telah memutuskan tentang diri anda. Anda jangan melakukn sesuatu di belakang saya jika tidak Saya akan  memberikan bukti untuk pragya untuk melawan anda."
Tanu tegang.

Disisi lain nenek, purab bersama pragya. Nenek berkata " pragya bahwa ini adalah kemenangan pertama anda. Purab mengatakan kebenaran Tanu juga harus keluar. Nenek berkata "anda jangan khawatir. Anda harus berkonsentrasi pada misi anda. Anda harus berjanji. Anda juga harus memberitahu kami tentang rencana anda."
 Purab mengatakan hal yang sama. Pragya berjanji dan mengatakan kita harus mengawasi Tanu. Nenek berkata "saya pikir dia tidak akan bertemu kekasihnya."
Pragya berkata "kita harus menjauhkannya dari Abhi jika tida dia akan mempengaruhi abhi dalam pembicaraan nya."

Tanu menemui aliya di kantor polisi. Aliya berkata "saya telah menunggu kalian. Di mana Raj?"
Tanu mengatakan kepadanya bahwa Raj menolak untuk membantunya. Aaliya meminta dia untuk melakukan sesuatu untuk membebaskan dirinya. Tanu meminta dia untuk percaya padanya dan bersabar dan berkata "saya lhawatur karena pragya yang mengawasi saya, Raj tidak akan membantu kita."
Aaliya berkata "saya akan melakukan sesuatu untuk pragya dan akan mencoba untuk membuat dia bunuh diri."
Tanu berkata "jangan berbicara hal ini di kantor polisi jika tidak anda akan digantung karena pembunuhan Bulbul. sasaran pragya ini mungkin saya, karena Anda telah terperangkap. Dia mungkin tidak tahu tentang Nikhil dan saya."
Aaliya meminta dia untuk melakukan sesuatu. Tanu mengatakan ok dan pergi.
Pragya menemui abhi. Pragya bertanya "Abhi mengapa anda tidak minum kopi?"
Abhi berkata "saya kesiangan."
Pragya mengatakan akan memanaskan kopi lagi. Abhi berkata "saya sedang berpikir tentang Anda. saya telah memutuskan sesuatu. jelaskan apa yang anda rasakan untuk saya.Anda mengatakan bahwa beberapa hal dapat dijelaskan dengan cara yang sederhana. Bersihkan kebingungan dal diri saya."
Pragya mengatakan semuanya sederhana. Abhi mengatakan semuanya rumit dan meminta dia untuk membuat dia mengerti, dan mengatakan apa yang dirasakannya.
Pragya berkata "saya merasa sebagai perempuan, istri, bos  untuk seorang rockstar."
Pragya pergi untuk membawa kopi. Abhi meminta dia untuk datang kembali dengan jawaban.
Raj berpikir "pragya menjadi waspada. Saya harus memeriksa semuanya secara detail. Saya juga harus mengawasi pragya. "
Raj menemui pragya dan berterima kasih untuk mengungkap kebenaran tentang Aaliya. Raj berkata "sata tidak bisa berpikir bahwa Aaliya akan melakukan hal seperti itu."
Tanu mendengar mereka. Raj meminta dia untuk tidak merasa sendirian dan mengatakan dukungannya. Tanu mengatakan Raj telah merubah dukungan. Pragya berkata "masalah ini adalah milik saya saja dan saya tidak bisa mempertaruhkan kehidupan siapapun. terima kasih."
 Raj berpikir untuk mencari cara untuk mempengaruhi pragya dalam kata-katanya. Tanu berpikir untuk menginformasikan lada Aaliya tentang Raj
Pragya berjalan kembali ke kamar dan bergumam " Abhi ingin berbagi perasaan dengan sata, tapi saya tidak berdaya."

Abhi berpikir "saya tidak akan memberi prgaya kesempatan untuk berpikir."
Abhi bertanya "mengapa anda bersembunyi?"
 Pragya berkata "saya tidak bersembunyi."
Pragya menunjukkan boneka fuggi dan bertanya "siapa dia?"
Abhi berkata "dia fuggi saya."
Pragya menunjukkan bineka rockstar, dan meminta dia untuk mendapatkan jawaban dari fuggi nya. Abhi berbicara dengan boneka fuggi dan berkata "saya tidak akan bertanya pada pragya sekarang."
Pragya melihat dia dan berpikir untuk bercerita tentang perasaannya untuk dia.
Tanu menemui Raj dan berkata "jadi ini rencana Anda. Saya tidak bisa berpikir bahwa Anda akan menyenangkan pragya."
Raj "saya adalah orang yang praktis. Anda harus berpikir apa yang harus dilakukan. Anda jangan berbicara dengan saya lagi."
Tanu berkata "Anda harus membantu saya, tetapi Anda mengkhianati kami."
Mitali datang. Raj mengatakan bahwa Tanu yang mengganggunya. Mitali meminta dia untuk menjauh dari suaminya.
Pragya datang untuk menemui Aaliya di penjara, dan berpura-pura untuk bersimpati dengannya. Pragya berkata "saya benar-benar merasa buruk bagi Anda. Anda tidak dapat berbagi rasa sakit Anda dengan siapa pun kecuali nyamuk ini."
Aaliya meminta dia untuk masuk ke dalam dan membebaskannya. Pragya berkata "Anda bertindak cerdas. Saya telah membawa kesepakatan untuk anda."
 Aaliya bertanya apa? Pragya berkata "saya bisa membuat Anda keluar dari penjara, tetapi membutuhkan informasi kecil. Beritahu nama orang yang membantu anda dalam menghancurkan Abhi."
 Aaliya berkata "ini sebabnya Anda melakukan ini dan menolak untuk mengatakan apa-apa pada abhi?"
Pragya berkata "saya akan membuat hidupn anda dalam sengsara. Inspektur untuk berikan semua rincian orang-orang yang datang untuk bertemu dengannya?"
Nenek meminta Ronnie untuk menghentikan Tanu dari pergi ke kamar Abhi.
pragya bertemu dengan purab. Pragya mengatakan pada Purab bahwa Aaliya tidak siap untuk mengungkapkan nama porang yang membantunya.
Tanu berpura-pura untuk meninggalkan rumah ketika Abhi datang untuk bertemu dengannya.Abhi mencoba menjelaskannpada tanu dan Abhi meminta waktu tujuh hari lagi, maka ia akan menikah dengan Tanu.
Abhi frustrasi melihat pragya dan berkata "saya tidak ingin perasaan apapun untuk dia dan saya bahkan tidak ingin tahu apa perasaan pragya pada saya."
Pragya datang ke Tanu dan menawarkan dia untuk mengungkapkan nama orang yang membantu Aaliya dalam mengubah surat properti.Tanu mengatakan dia tidak tahu siapa yang telah membantu Aaliya untuk membunuh pragya.
Abhi membawa barang-barang pragya keluar dari kamar. Pragya menghentikan dia dan bertanya "apa yang anda lakukan?"
Abhi berkata "saya ingin menghapus kenangan Anda, semua itu memberi saya rasa sakit. sudah saatnya untuk melakukan menerima kenyataa  dan mengambil keputusan yang tepat, saya telah memutuskan untuk menghapus Anda dari semua tempat di mana saya telah menyimoan Anda, bahkan jika itu adalah hati atau rumah saya."
Pragya terlihat sedih dan berpikir "mengapa anda mengatakan pembicaraan ini."
Pragya mengambil boneka fuggi dan ingat kejadian. Abhi meminta dia untuk tidak menyimpan barang-barangnya di dalam kamar jika tidak dia akan meninggalkan kamar. Mata Pragya berkaca-kaca.

Nenek dan sepupunya melihat Tanu berjalan di dalam rumah. Sepupunya mengatakan tanu tegang dan hampir menangis. Kiya akan bertanya padanya. Nenek meminta dia untuk meninggalkan tanu. Sepupu nenek berkata "Tanu akan menjadi menantu Anda dan akan memberikan ahli waris."
Nenek berkata "saya khawatir pada tanu, tapi saya tidak ingin menyusahkan dia dengan menanyakan apa-apa."
Sepupunya meminta dia untuk ikut. Mereka menghampiri Tanu. Sepupu nenek bertanya "apa yang anda lakukan? Mengapa anda tampak tegang?"
Tanu berkata "tidak, saya sangat senang."
Nenek berkata "saya mengatakan benar kan?"
Sepupu nenek berkata "Anda tidak bisa melihat ketegangan tanu dan wajahnya telah menghitam."
Nenek berkata " Anda tidak bisa melihat dengan benar, Tanu putih dalam warna putih."
Sepupu nenek berkata "saya khawatir tentang pernikahan dia. jika bayi lahir sebelum menikah, maka Anda akan melihat Abhi memegang bayi."
Nenek berkata "saya akan berbicara dengan Abhi tentang pernikahan."
Tanu menelpon Nikhil dan mengajak dia bertemu hari ini. Ronnie mendengar dan berpikir untuk memberitahu pragya.
pragya melihat foto Abhi dan menangis.Dia ingat kata-katanya dan saat-saat romantis mereka. Ronnie menyebut pragya dan memberitahu padanya bahwa Tanu telah berbicara dengan seseorang dan akan bertemu. Pragya mengatakan dia akan memeriksa tanu di kamar.
Tanu mengirimkan pesan ke Nikhil memintanya untuk mengirim alamat. Tanu pergi dari kamar. Pragya datang ke kamar Tanu dan mata-matai telepon. Tanu melihat dirinya akan keluar dari kamar dan bertanya apa yang dia lakukan di kamarnya. Pragya mengatakan dia datang mencari Abhi karena abhi tidak menjawab telepon. Tanu berkata " suatu hari abhi tidak akan datang untuk berbicara dengan anda."
Pragya berkata "saya harus membawanya untuk rapat dan Anda tidak bisa menghentikan saya dari pergi dengan abhi."
Tanu berpikir "saya harus pergi jika tidak abhi akan memghentikan saya."
 Abhi ada di restoran dan marah pada manajer. Purab datang dan bertanya "mengapa anda tidak dalam suasana hati yang baik."
 Abhi berkata "saya ingin pergi jauh dari pragya dan ingin melupakan dia, saya ingin pergi dari pandangan mata dia. Saya telah memutuskan untuk mengakhiri perasaan saya untuk pragya. Anda harus membantu saya, dan saya melakukan komitmen dengan Tanu. pragya telah merebut segalanya dan mengendalikan semuanya seolah-olah dia bukan pragya saya."
Purab berkata "minimal cinta Anda ada di depan nda, tapi cinta saya hilang. Saya masih hidup untuk cinta saya, dan Anda juga harus hidup untuk cinta Anda."
Abhi berkata " ya, Anda mengatakan benar, saya harus melupakan segalanya dan harus hidup untuk cinta saya."
Abhi pergi ke kamar kecil. Pragya ada di dalam mobil dan berpikir untuk mengirim pesan pada nenek. Dia menelpon purab dan mengatakan bahwa dia mengikuti Tanu dan tidak mengatakan apa-apa untuk nenek.Purab berpikir " pragya sudah tegang dan saya tidak akan berbicara denga pragya tentang Abhi."
Pragya berkata "nenek akan marah mengetahui saya pergi sendirian, purab bagaimana suasana hati Abhi?"

Purab mengatakan ia tidak mengatakan apa-apa dan meminta dia untuk mengurus tanu.
Tanu menghentikam mobilnya di suatu tempat dan pragya mengikutinya meminta sopir taksi untuk menunggu dia 5 menit. Tanu datang ke tempat yang sunyi dan berkata "saya di sini."
Nikhil datang dan berkata "saya telah memilih tempat ini untuk memeluk Anda."
Nikhil memeluk dia. Pragya berdoa kepada dewa untuk membantunya melihat orang tersebut dan mengatakan dia tidak bisa mendengar atau melihatnya. Nikhil bertanya mengapa dia memanggilnya? Tanu mengatakan Aaliya tertangkap dan di penjara. Nikhil bertanya apa yang terjadi? Tanu mendengar beberapa suara dan bertanya siapa disana? Dia mengatakan kita akan bertemu di tempat lain dan pergi. Pragya berpikir untuk mencari tahu tentang orang tersebut dan tidak akan meninggalkan kesempatan ini untuk melihat wajah pria itu. Sopir taksi melihat pragya duduk bagasi mobil tanu. Tanu memanggil Nikhil memintanya untuk ikut karena tidak ada orang di sini. Nikhil datang dan duduk di dalam mobilnya.
Mitali berpikir "apa yang Tanu lakukan? mengapa Tanu mencoba untuk merayu Raj ketika dia sudah dengan Abhi."
Raj datang dan bertanya "apakah anda berbicara pada diri anda sendiri."
Mitali berkata "saya tegang tentang anda. Tanu akan memjebak Anda."
Raj bertanya "apa yang telah dia lakukan?"
Mitali berkata "dia datang ke sini dan bersikeras untuk berbicara dengan Anda."
Mitali mengatakan segalanya. Raj berpikir. Mitali bertanya "Raj mengapa Tanu datang untuk bertemu Anda?"
Raj mengatakan mungkin Tanu ingin membantu saya membebaskan Aaliya dari penjara. Mitali meminta Raj untuk tidak membantunya jika tidak pragya akan berpikir dia adalah orang yang telah membantu Aaliya. Raj berkata "saya raj yang
 berbeda sekarang."
Mitali pergi. Raj berpikir "apa yang tanu ingin berbicara."
Tanu mengatakan pada Nikhil tentang kesepakatan pragya dan bertanya apakah dia harus menerima. Nikhil mengatakan itu adalah kesepakatan yang aneh dan akan terjebak dengan cara baik. Dia mengatakan akan berpikir dan mengatakan padanya. Pragya mengatakan dia tidak bisa mendengar sepenuhnya. Tanu berkata "saya benar-benar takut dan pragya mungkin bisa tahu bahwa Anda ayah asli bayi saya."

Pragya tersembunyi bagasi mobil Tanu dan berpikir untuk melihat wajah pria itu bagaimanapun caranya.Tanu meminta dia untuk mengatakan sesuatu. Nikjil mengatakan ia sedang berpikir sesuatu. Pragya berpikir untuk menelpon purab, tapi tidak bisa karena sinyal yang buruk.
Nenk dan sepupunya sedang nelihat bayi akash. Mereka membicarakan bayi akash kemudian sepupu nenek mengatakan bayi Abhi akan segera lahir dan dia akan merawatnya. Nenek berpikir semua orang bermimpi tentang bayi yang bukan milik Abhi. Dia meminta Tuhan untuk membantu pragya menemukan ayah kandungnya bayi Tanu.
Abhi dan purab tiba di rumah.Abhi mengatakan pada Purab bahwa mereka akan pergi ke suatu tempat dan berpesta. Purab mengatakan bahwa waktu telah berubah.Abhi meminta dia untuk duduk dan mengatakan kita akan berbicara. Purab berkata "saya tahu anda tidak akan ke atas karena Anda tidak ingin melihat pragya. Anda harus menghadapi pragya dan menemukan solusinya."
Abhi mengatakan tidak hari ini. Purab membawanya ke kamarnya. Dia mengatakan pragya mungkin di ruang ganti dan mengetuk pintu. Abhi mengatakan ini baik bahwa pragya tidak ada di sini. Purab mengatakan akan melihat di dapur. Abhi berpikir akan tidur sebelum pragya datang ke kamar. Purab berpikir pragya pasti akan segera pulang dan menelponya, tapi telepon tidak dapat dijangkau. Dia khawatir berpikir pragya mungkin dalam masalah.
Purab datang kembali ke Abhi dan meminta dia untuk bangun karena pragya tidak di rumah. Abhi berkata "saya benar-benar lelah, biarkan saya tidur."
Purab berkata "dia tidak di rumah dan mendapat beberapa masalah serius."
Abhi berkata "pragya sendiri berbahaya."
Purab berkata " pragya pergi untuk menangkap pelaku yang telah membantu Aaliya."
Abhi bertanya "bagaimana Anda tahu?"
Purab berkata "pragya menelepon saya ketika kita berada di restoran."
Abhi bertanya "mengapa anda mendukung dia?"
Purab berkata "saya mendukungnya karena Bulbul. Bulbul ingin penjahat itu dihukum."
Abhi mengatakan ia ingin melupakan pragya. Purab marah dan berkata "silahkan mencoba untuk melupakan dia. Saya akan pergidan mencari dia. jika saya akan mencoba untuk menyelamatkan pragya dan saya berpikir bahwa saya telah memberikan kebahagiaan kepada Bulbul. pragya sendirian di sana.Abhi nikmati kebebasan anda."
Nikhil dan Tanu berada di mobil. Nikhil mengatakankita bisa duduk dan berbicara di sini untuk beberapa waktu. Tanu mengangguk. Mereka turun dari mobil. Nikhil bertanya apakah lupa tasnya atau apa pun di dalam mobil. Dia melihat bagasi mobil terbuka dan menutupnya.Pragya merasa pengap di dalam.
Abhi gelisah di rumah dan berpikir tentang fuggi nya. Abhi menelpon Sid dan meminta dia untuk memberikan telepon untuk pragya. Sid berkata "saya bukan pragya, tapi sid khurana."
Pragya merasa pengap di dalam mobil. Seseorang mendengar suaranya meminta bantuan dan membuka bagasi mobil. Pragya keluar dari mobil dan mengucapkan terima kasih. Ternyata yang membukanya adalah sopir taksi yang mengantar pragya. Pragya meninggalkan telepon tidak sengaja.
Tanu dan nikhil datang ke suatu hotel untuk sebuah pesta. Tanu berkata "kenapa anda membawa saya ke sini?"

Nikhil berkata "saya khawatir tentang Anda dan bayi kita."
Nikhil memperkenalkan Tanu kepada temannya sebagai istrinya, dan meminta temannya Dhruv untuk memberikan kamar. Dhruv mengatakan kamar semua penuh dan meminta mereka untuk berbicara dalam van. Pragya datang ke dalam dan melihat Tanu pergi dengan seseorang.
Di rumah abhi di meja makan.Mitali berpikir "Raj tidak pernah serakah tentang uang dan Tai ji serakah, tapi bodoh juga. Apakah Aaliya akan membuat tim dengan dia?"
Tai ji bertanya "apakah anda akan mengisi perut anda dengan melihat wajah saya."
Mitali berkata "saya berpikir siapa yang membantu Aaliya."
Tai ji bertanya "apakah Anda meragukan saya? saya memiliki keraguan pada Anda."
Raj berpikir mengapa Mitali menyelidiki dan berpikir untuk tetal aman dari mitalu. Mitali berpikir untuk memeriksa Akash dan Rachna.
Di pesta ulang tahun di hotel yang ada pragya,tanu,dan nikhil, bintang Di Kya Kool Hai Hum datang untuk promosi film mereka di pesta. Tushaar dan Aftab mempromosikan film mereka. Pragya memanghil mereka kakak Saheb. Mereka bahagia dan bertanya apakah sedang mencari seseorang. Pragya meminta mereka untuk membantu dan mengatakan dia datang ke sini mengikuti Tanu. Aftab berkata " kita akan membantu anda saat anda memanggil kami saudara."
Tusshar mengatakan bagaimana kita akan mencari dia. Pragya memberikan deskripsi pakaian tanu. Tanu dan Nikhil ada.
Purab mencari pragya. Dia menelpon Tanu. Tanu berpikir mengapa purab menelepon dan menjawab telepon. Purab berkata "Abhi bertanya tentang Anda."
Tanu mengatakan dia berada di pesta ulang tahun dan memutus panggilan. Purab bertanya-tanya di mana pragya sekarang.
Nikhil menghampiri Tanu mengenakan syal dan meminta Tanu ikut.
Tushaar dan Aftab diminta untuk tampil di atas panggung. Aftab menunjukkan bahwa mereka akan menari di atas panggung. Pragya mengatakan bahwa mereka berada di sana menunjuj tempat-tempat Tanu. Aftab meminta pragya untuk terlibat dalam kelompok tari mereka dan mengatakan kita akan menghentikan tanu dan nikhil dari pergi.

Purab memberi tahu nenek bahwa pragya pergi mengikuti Tanu. Rachna mengatakan kita akan menginformasikan pada Abhi. Purab mengatakan Abhi tidak peduli tentang pragya dan dia ingin melupakan pragya sepenuhnya. Nenek bertanya maksud perkataan purab. Purab menceritakan segalanya, dan mengatakan Abhi berpikir bayi Tanu adalah bayinya nya.
Pragya menari dengan Tushaar dan Aftab.Pragya berpikir dia harus melihat wajah pria yang bersama tanu bagaimanapun caranya. Dia menarik selendang dari seorang pria dan ternyata orang itu Abhi. Abhi berkata "sata datang mencari anda. Saya telah mengenakan selendang karena penggemar sata mungkin melihat saya. apakah anda menari dalam promosi film untuk mendapatkan uang?"
Pragya berkata "yang Anda pikirkan tentang saya salah."
Abhi bertanya "apa yang Anda lakukan di sini? Ayo beritahu?"
Tushaar, Abhi dan Aftab menari di atas panggung. Tanu dan Nikhil melihat abhi dan berpikir untuk melarikan diri sebelum abhi melihatnya. Tusshar mengumumkan bahwa Abhi memiliki bakat yang unik, dan meminta mereka untuk menonton film mereka. Abhi mempromosikan film mereka. Aftab juga mempromosikan film. Pragya mencoba mengikuti Tanu, tapi dia dihentikan oleh Abhi. Pragya melihat mereka pergi dan berkata "dia telah lolos karena Anda."
Abhi melihatnya dan berkata "saya.tidak tahu bahwa Anda berada dalam misi, kita akan meminta Polisi untuk menangkap pelakunya."
Abhi berpikir purab berkata benar. Pragya membuat alasan untuk menghentikan abhi menelpon polisi.

 Abhi pulang dan memberitahu Purab bahwa ia pergi mencari pragya setelah purab memintanya untuk mencari pragya.Pragya mengatakan kepadanya bahwa orang itu melarikan diri dan sekarang dia harus mencari dari awal. Nenek dan Rachna melihatnya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement