Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 111-112 Tayang 24-25 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Lonceng Cinta Episode 111-112 Tayang 24-25 Desember 2016 ANTV || Purab mengatakan bahwa tidak ada yang bisa melarikan diri dari rumah Rockstar, dan bertanya pada vijay mengapa pergi dari sini. Pragya mendesak dia agar tidak berpura-pura hilang ingatan. Vijay masih berpura-pura.Pragya menampar dia dengan keras. Vijay marah. Semua orang terkejut. Pragya berkata "Anda semua ingin tahu mengapa saya merawat dia, dan menghabiskan uang untuk pengobatannya.Tanu silahkan tanya pada saya sekarang, Anda mungkin lupa untuk bertanya.Anda mungkin melihat diri Anda dalam wajah lain di cermin. itu sebabnya Anda menyebut orang lain tidak bermoral seperti Anda."
 Aaliya bertanya "apa yang salah dengan kalian berdua? Kita berbicara tentang Vijay. Kita telah merawat anda dengan dokter terbaik,Anda telah memukul Raj di kepalanya."

Aliya meminta dia untuk keluar dan mengatakan pelan memintanya untuk tidak menyebut nama mereka jika tidak akan membuatnya terbunuh. Abhi meminta pragya untuk mengatakan mengapa ia merawatnya. Aaliya mencoba mengalihkan perhatian dan mengatakan akan memanggil polisi. Pragya mengambil telepon dan berkata "saya memiliki hubungan dengan dia (vijay). dia bukan dekorator biasa, tapi seorang pembunuh profesional." Semua orang terkejut. Pragya berkata "dia datang ke sini untuk membunuh saya pada hari Dussera. semua orang tahu bahwa seseorang mengikat saya dalam Ravan,Vijay adalah orang yang mengikat saya dalam Ravan itu."
Aaliya, Tanu dan Rajterkejut. Abhi marah dan memukuli vijay.Dia bertanya "mengapa Anda mencoba untuk mengambil hidup pragya?"
Aaliya meminta Abhi untuk menghentikannya dan betkata " kita tidak tahu apakah pragya mengatakan kebenaran atau kebohongan. Saya tidak akan pernah percaya pragya."
Abhi berkata "saya percaya dia sepenuhnya. Saya bisa merasakannya bahwa dia mengatakan kebenaran,  mengapa Anda membela dia (vijay)?Anda tahu dia? bukti besar adalah bahwa ia berpura-pura kehilangan ingatannya. Jika dia tidak berbohong maka mengapa ia mencoba untuk melarikan diri dari sini?"
Aaliya berkata " saya tidak membelanya, biarkan Polisi datang dan memutuskan siapa yang benar."
Tanu berbisik pada Aaliya bahwa itu adalah baik bahwa Vijay tidak menyebut nama kiya jika tidak kita  mungkin telah tertangkap.
Pragya bertanya "Vijay, bagaimana perasaan Anda sekarang, Anda tahu dengan baik bagaimana Polisi berperilaku dengan orang sejenis Anda. Akan lebih baik jika Anda mengatakan yang sebenarnya. jika saya bisa menghabiskan begitu banyak uang untuk perawatan Anda, maka saya dapat melakukan apa saja untuk membawa kebenaran dari Anda."
Vijay bertanya " apa yang Anda ingin tahu?"
Pragya berkata "anda ingat malam Dussera? Anda akan tetap diam dan berbicara di depan Polisi, atau mengatakan yang sebenarnya sekarang.jika Anda memilih untuk memberitahu saya maka saya berjanji bahwa saya tidak akan membiarkan Anda pergi ke kantor polisi."
Vijay mengatakan beberapa orang memilih cara mereka sendiri. Pragya berkata " Anda mengatakan kepada saya hari itu bahwa seseorang memberi uang untuk membuat saya tewas. siapa orang itu. Anda tidak usah takut dan Anda dapat pergi dari sini dengan tersenyum jika Anda mengatakannya."
Vijay berpikir "saya harus menyebut nama orang itu untuk menyelamatkan diri."
Polisi datang dan bertanya pada Aaliya mengapa memanggil mereka. Aaliya meminta Inspektur untuk menangkap Vijay. Pragya  berkata " berikan 1 menit, dia ingin memberikan beberapa informasi penting."

Pragya meminta meminta Vijay mengatakan nama orang yang mempekerjakannya. Vijay melihatnya. Aaliya, Tanu dan Raj tegang. Vijay berkata " cukup sekarang,ibu sata mengatakan bahwa katakan kebenaran dan menjadi bahagia. Saya akan mengatakan yang sebenarnya.orang itu adalah dari keluarga Anda. Dia adalah dari anggota keluarga dan mungkin dia berpikir bagaimana saya bisa melakukan ini pada dia. Saya meminta maaf, saya harus menyebut namanya untuk menyelamatkan diri."
Dia meminta pragya berjanji bahwa dia tidak akan melakukan komplain terhadap dirinya. Pragya meminta Inspektur untuk menangkap orang, yang telah mempekerjakan Vijay. Dengan banyak teka-teki akhirnya vijay menyebut nama abhi dan berkata "dia memberikan uang untuk membunuh pragya."
Abhi mencoba membela diri. Nenek juga tudak percaya. Tapi vijay terus menyalahkan abhi. Inspektur meminta anak buahnya untuk menangkapnya. Abhi mengatakan ia akan kembali dan mulai berjalan. Pragya menghentikan polisi dan mengatakan pada inspektur bahwa ia menarik kasus terhadap abhi.Vijay berhasil lolos.Abhi tampak sedih.
Pragya datang ke kamar dan melihat abhi sedih. Pragya berpikir mengapa abhi sedih, mungkin karena Vijay. Pragya mencoba menghiburnya. Pragya berkata "apa yang ada dalam pikiran anda?"
Abhi mengatakan semuanya selesai. Pagya mengatakan apa? Abhi berkata " saat dekorator menuduh saya maka saya pikir Anda akan percaya padanya."
Pragya berkata "saya tidak percaya pada kata-katanya, saya tidak berpikir seperti itu tentang Anda."
Abhi bertanya "apa yang Anda pikirkan?"

Pragya berkata "jika Anda berencana untuk membunuh saya maka Anda tidak akan datang untuk menyelamatkan saya dan  mempertaruhkan hidup anda. Anda bisa bertengkar dengan saya,
, tetapi tidak dapat merencanakan untuk membunuh saya."
Abhi berkata "anda berpikir bahwa saya akan datang untuk menyelamatkan Anda?"
Pragya berkata "saya yakin bahwa Anda akan menyelamatkan saya, dan uang Anda."
Mata pragya berkaca-kaca dan menyeka air matanya.Abhi meminta dia untuk melihat matanya. Abhi berkata "saya tidak ingin ada mengejek saya. Saya tidak akan berbagi perasaan cinta dengan anda. Bisakah anda meninggalkan saya  sendirian, dan terima kasih untuk mempercayai saya."
Abhi melihat boneka fuggi dan rockstar, dan berpikir "saya telah menjadi serius."
Pragya menangis dan memeluk nenek. Nenek meminta dia untuk memiliki kekuatan. Pragya berkata "saya bisa menjadi kuat dari luar, tapi lemah dari dalam. Saya merasa lemah setiap kali saya harus pergi jauh dari Abhi."
Nenek berkata "saya tahu bahwa ini sulit bagi Anda untuk melakukannya, anda harus berpikir bahwa itu adalah ujian bagi anda. Abhi akan sedih sepanjang hidupnya karena keluarganya mengkhianatinya. mengapa Anda lupa bahwa jalan yang benar selalu penuh duri."
Sepupu nenek datang. Pragya mulai berpura-pura dan berkata "saya menarik kasus kembali saat ini, tapi tidak akan pada lain waktu."
Di kamar aliya dan tanu bersama,Tanu mengatakan bahwa Vijay sangat pintar dan telah memainkan permainan pikiran. Aaliya mengatakan dia psiko dan ini adalh kejutan karena tudak akan menyebut nama kita. Raj mengatakan bahwa dia yang memintanya untuk menyebut nama Abhi jika ia terjebak. Tanu marah. Raj berkata "saya akan memintanya untuk menyebut nama Anda."
Aaliya mengatakan raj benar dan kita harus bersyukur. Raj berkata "pragya menerima kekalahan dan saya pikir Abhi akan di penjara selama 2-3 hari. Tetalo pragya masih memiliki perasaan untuk Abhi."
Tanu betkata " saya memberikan ide ini untuk Abhi dan ia akan mengambil tanda tangan pragya."
Raj mendapat telepon dari Vijay. Vijay mengatakan ia ingin mengatakan sesuatu yang akan menguntungkan mereka dan meminta dia untuk datang ke pabrik tua di belakang rumah. Raj mengatakan pada Aaliya dan Tanu bahwa Vijay yang menelpon. Saat itu Mitali datang, Raj mengubah topik dan Tanu dan Aaliya berpura-pura sibuk.
Nenek datang untuk menemui pragya. Pragya meminta dia untuk menutup pintu. Bulbul mengatakan Vijay pintar dan menyebut nama Abhi untuk menciptakan masalah dalam rumah. Purab mengatakan ayah bayi tanu bahkan tidak diketahui. Menek mengatakan kita harus menemukan cara untuk masalah pragya.Bulbul meminta pragya menggoda Abhi dan mengatakan abhi akan tegang. Purab bertanya apakah bulbul sedang mencoba rencana lama.
Aaliya, Tanu dan Raj datang untuk bertemu Vijay. Vijay mengatakan seseorang membantu pragya dan orang itu adalah anggota keluarga. Dia meminta mereka untuk memberikan uang jika mereka ingin informasi. Tanu mengatakan vijay serakah. Vijay meminta mereka untuk menyiapkan uang jika mereka ingin info. Dia pergi. Raj mengatakan kita tidak akan bersama-sama di sini, dan pergi. Tanu melihat Nikhil di sana dan tegang. Aaliya mengatakan sedang memiliki beberapa pekerjaan dan meminta Tanu ikut. Nikhil mengatakan akan mengantarnya. Aaliya meminta dia untuk segera ikut. Tanu bertanya pada nikhil "dari mana anda?"
Nikhil mengatakan dari bangalore da menjanjikan untuk bersana dengan dia. Nikhil membawanya untuk makan icecream.

Abhi mengingatkan bahwa ia harus mengambil tanda tangan pragya dan berpikir dia tidak akan mengakui perasaannya untuk pragya dari sekarang dan seterusnya, tapi kemudian berpikir untuk merayu pragya untuk terakhir kalinya. Pragya datang ke kamar dan berpikir "lihat sekarang saya ayak bermain-main dengan anda"
Abhi menjatuhkan barbel pada kakinya sendiri tidak sengaja. Pragya bertanya "di mana konsentrasi anda."
Kemudian memahami bahwa ia berpura-pura. Abhi berkata "pertama hati saya hancur dan sekarang kaki."
Pragya berkata "siapa yang mengatakan bahwa saya tidak peduli pada Anda, saya sangat peduli."
Abhi meminta dia untuk lebih dekat dengannya. Pragya mendekat dan abhi terkejut. Abhi bangun dari tempat tidur dan mulai berjalan tetapi mereka jatuh di tempat tidur. Pragya meminta abhi untuk melihatnya dan pragya membelai wajahnya penuh cinta. Abhi bertanya "apa yang Anda lakukan?"
Pragya berkata " rasa sakit akan hilang."
Pragya meminta dia untuk merasakan sentuhannya dan berkata "tidak ada yang mencium saya kapan saja sebelumnya,saya akan mencium anda sekarang."
Pragya mengatakan meow. Abhi terkejut. Pragya berkata " saya sangat menyesal, tidak bisa memahami cinta Anda, menghina dan menyakiti Anda.Anda harus menghukum saya karena kesalahan saya, dan saya ...Anda ......"
Abhi takut dan bangun dari tempat tidur.Pragya meminta dia untuk memeluknya. Abhi mengatakan ia haus dan pergi untuk minum air. Pragya meminta dia untuk segera datang. Abhi keluar dan berpikir "dia Mogambo atau orang lain. Dia telah sangat mengejutkan saya, tangan saya gemetar bahkan sekarang."
Abhi bertabrakan dengan Tanu. Abhi meminta dia untuk memeriksanya apakah suhu badannya tinggi. Tanu memeriksa dan mengatakan tidak. Tanu bertanya " apakah anda mendapatkan tanda tangan pragya pada surat itu."
Abhi mengatakan tidak dan meminta dia untuk tidak mengingatkannya. Tanu menceritakan tentang pernikahan mereka dan anak-anak. Abhi tidak tertarik pada oembicaraan itu.Tanu meminta dia untuk mengambil tanda tangan pragya dan mengancan jika tidak melakukan  dia akan pergi dengan bayi. Dia meminta abhi ke kamar lagi.
Purab dan Bulbul pulang. Sarla bertanya "apa yang terjadi?"
Bulbul berpikir rencana mereka gagal. Dia mencoba untuk berbohong, tapi sarla tahu dia berbohong. Purab mengatakan padanya tentang Vijay. Bulbul mengatakan pragya melakukan hal yang benar dengan mengambil kembali laporan terhadap Abhi. Sarla curiga pragya melakukan drama.Bulbul bertanya mengapa mengatakan itu. Sarla mengatakan Abhi menanggung pengkhianatan sekali, dan berpikir Tuhan menyelamatkan Abhi.

Abhi berpikir ia terjebak antara pragya dan tanu.pragya meminta dia untuk masuk ke dalam. Abhi bertanya "apa yang terjadi pada anda, mengapa Anda lebih dekat dengan saya?"
Pragya berkata " saya percaya pada cinta Anda sekarang, tidak boleh ada jarak di antara kita."
Abhi berpikir "dia mungkin bermain game yang sama dengan saya."
Abhi meminta dirinya sendiri untuk tidak takut dan bermain game. Abhi berkata "Anda ingin lebih dekat, saya juga menunggu saat yang sama."
Abhu meminta dia untuk lebih dekat bahkan udara tidak dapat melewati mereka. Pragya tegang. Abhi bertanya "apakah Anda telah mengubah keputusan Anda?"
Pragya mengatakan kita saling mencintai. Abhi mengatakan jauh lebih dekat akan membuat kita tidak sendiri. Dia semakin dekat dengannya. Dalam hati mereka menginginkan salah satu dari mereka menjauh. Akhirnya mereka berhenti sendri.Mereka  terbawa perasaan. Pragya meminta Abhi tidur dan mengatakan itu larut malam. Dia mendapat air mata di matanya. Abhi berpikir untuk mengambil tanda tangan dan berpikir untuk mengambil sidik jari jarinya sebagai gantinya. Abhi menyentuh jari-jarinya untuk mengetahui apakah dia merasakan apa-apa. Dia tidur di tempat tidur di sampingnya dan menyentuh jari-jarinya, namun pragya masih tidur. Dia berpikir untuk membawa jempol tangannya. Pragya bangun dan berpikir Abhi tidur. Abhi berpura-pura untuk tidur.Pragya berpikir untuk menunjukkan kepadanya bintang di pagi hari. Dia menutup matanya dan bertanya "di mana teddy bear  saya... mendekat."
Abhi berkata " sejak kapan saya menjadi boneka beruang?"
Lragya menyentuh wajahnya dan bertanya :di mana pipi lembut dan rambut."
Kemudian meminta boneka untuk mendekat. Abhi bertanya-tanya apa yang pragya akan lakukan? Pragya meminta boneka untuk membelai rambutnya ...... Dia memukul abhi dengan rambut. Dia menariknya lebih dekat dan mereka berpelukan dan tanpa sengaja abhi mencium pipinya. Pragya bangun dari tempat tidur dan mengusap pipinya .
Aaliya meragukan nenek orang yang mendukung pragya. Tanu mengatakan nenek tidak akan melawan abhi dan mengatakan Vijay mungkin telah mengatakan seperti itu untuk mendapatkan uang. Aaliya masih khawatir. Tanu mengatakan kita harus berhati-hati sekarang. Aaliya meminta dia untuk ekstra hati-hati tentang Nikhil dan meminta dia untuk mengambil tanda tangan Abhi. Tanu meminta dia untuk menangani Nikhil dan mengatakan dia akan melakukan beberapa drama untuk membuat Abhi mendapatkan tanda tangan pragya hari ini. Aaliya berpikir hal yang sama.
Pragya berpikir "apa pun yang telah terjadi hari ini tidak benar. Saya tidak bisa mematahkan batasan saya sendiri."

Ronnie datang kepadanya dan mengatakan ia melihat dekorator (vijay) di luar dengan Aaliya dan Tanu ada seorang pria juga tapi tidak terlihat wajahnya. Pragya meminta dia untuk mencari tahu.
Taya ji dan Tai ji sedang menobrol. Abhi berpikir ia harus berpegang pada perasaannya. Tanu datang ke Abhi. Abhi mengatakan ingin mengatakan sesuatu. Tanu mengatakan dia telah melihat mimpi dan mengatakan dalam mimpinya melihat abhi mendapatkan tanda tangab pragya. Kemudian membeli rumah, dll untuknya. Abhi mengatakan perlu waktu untuk mengambil tanda tangannya.Abhi berpikir "pragya mungkin merayu saya kembali dan akan membuat saya budaknya seumur hidup. Saya akan membawanya masuk bagaimanapun caranya dan membuat dia minum untuk mendapatkan tanda tangannya."
Pragya berpikir Abhi meminta dia untuk memeluk dan setuju padanya. Abhi berkata " apa yang harus saya lakukan untuk membuat Anda percaya pada cinta saya."
Pragya berpikir "bagaimana Anda bisa melakukan ini? Anda tidak dapat memilih cara ini."
Pragya betkata " saya tidak akan membiarkan Anda berubah"
 Abhi berpikir "ini bukan karakter dia.saya akan membuat dia dalam kekuasaan saya, dan membuat dia menyadari cinta saya.saya akan mengubah pragya kembali menjadi fuggi, dan kemudian saya bisa menghabiskan hidup saya bahagia dengan dia ini adalah satu-satunya cara."
 Ronnie menemui ke Mitali, Tai ji dan Taya ji, dan bertanya apakah mereka pergi keluar. Taya ji mengatakan ya untuk bertemu teman.
Ronnie berpikir dia yang bersama Aaliya dan Tanu. Dia datang menemui raj dan bertanya "mengapa ayah anda selalu tinggal di rumah."
Raj berkata " ketika anaknya bekerja, apa yang perlu bagi ayah saya bekerja."
Ronnie berkata "saya melihat Tanu dan Aaliya berbicara dengan dekorator (vijay) dan ada seorang pria dengan mereka."
Raj terkejut. Ronnie berkata " orang ketiga itu adalah ayah anda."
Ronnie meminta Raj untuk membuat ayahnya memahami untuk melakukan puja dan tidak mendukung orang yang salah. Raj berpura-pura setuju. Ronnie mengatakan jika ia tidak menghuraukannya maka saya akan membawanya ke pragya, dan ia akan menghukumnya. Raj berpikir untuk berhati-hati pada Ronnie.
Pragya berpikir ke mana nenek dan berpikir untuk mendapatkan beberapa ide dari dia. Bulbul menelpon pragya. Pragya bertanya apakah semuanya baik-baik saja di rumah, dan bertanya tentang Sarla. Bulbul mengatakan Sarla sangat membencinya .Pragya bertanya apa yang dia katakan sarla? Bulbul meminta dia untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya. Pragya mengatakan semuanya rumit. Nenek datang dan bertanya "apa yang anda lakukan?"
Pragya berkata "bagaimana anda tahu?"
Nenek berkaya "saya mengerti."
Pragya mengatakan Abhi telah mulai berjalan di jalan yang salah dan pragya mengatakan segalanya.
Pragya kembali kamar. Abhi berpikir bagaimana membuat dia minum anggur. Pragya berpikir abhi melakukan hal yang salah dan tidak tahu malu. Abhi mengatakan bahwa apa pun yang dia lakukan itu tidak disengaja (mencium pipi).
Pragya berpikir dia tidak bisa percaya padanya. Abhi meminta maaf. Pragya meminta dia untuk tidak membuat dia mengingatnya. Abhi mengatakan dia ingin pergi keluar. Pragya meminta dia untuk minum dan menyegarkan pikirannya. Abhi mengatakan tidak. Pragya berpikir "ada sesuatu yang salah karena abhi tidak ingin minum."
Pragya menyiramkan anggur pada pakaiannya sendiri dan mulai bertingkah seperti orang mabuk. Abhi datang kembali ke kamar dan bertanya "bagaimana Anda dapat minum?"
Pragya berkata "suasana hati saya hancur dan itulah mengapa saya minum untuk membuat kesedihan saya keluar."

Abhi berkata "saya bisa memberikan perusahaan kepada Anda dan menonton kartun dengan Anda."
Pragya meminta abhi untuk minum. Abhi menolak. Pragya meminta dia untuk minum air. Abhi minum air. Mereka tertawa lucu. Abhi berpikir "saya lupa rasa anggur dan air."
Pragya mencoba untuk membuat minuman. Abhi merubahan minuman. Pragya meminumnya tanpa sengaja (minum anggur) dan akan tegang. Abhi membawa surat-surat memintanya untuk menandatangani. Pragya menandatanganinya. Abhi sukses dan berkata kluar biasa. Anda telah menandatangani cek kosong dan uang Anda adalah milik saya sekarang."
Pragya meminta dia untuk tidak pergi dan pragya pergi. Abhi berpikir "saya telah melakukannya untuk bayi sata. Saya bukan pelayan dia lagi."
Abhi berkata "anda tidak akan memerintah lagi."
Pragya kembali dan mengambil kertas dari abhi.Pragya mengatakan dia akan menyimpan kertas dan kemydian menyimpannya di lemari. Abhi bertanya di mana kuncinya. Pragya jatuh dan berkata " Anda sangat lucu. Saya sangat merindukan anda. Saya bisa melakukan apa saja untuk Anda."
Abhi meminta dia untuk memberikan kunci. Pragya mengatakan tidak dan mengatakan selamat malam. Dia tertidur. Abhi berpikir pragya masih tidur dan akan mengambil kertas itu dengan mudah. Dia mencoba untuk membuka lemari dan berpikir kunci ini akan mengubah takdirnya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 111-112 Tayang 24-25 Desember 2016 ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI