Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 110 Tayang 23 Desember 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS Sinopsis Lonceng cinta Episode 110 Tayang 23 Desember 2016 ANTV || Tanu, Aaliya dan Raj mengawasi kamar. Pragya bertanya pada Ronnie apa semuanya baik-baik saja. Ronnie mengatakan dia bahkan tidak akan mengizinkan semut masuk kedalam. Aaliya dan Tanu berdebat. Raj berbagi rencananya dengan mereka. Tanu bersedia melakukan hal itu.
Abhi berpikir "jika pragya dapat menandatangani kertas ini maka dia bisa menandatangani pada surat-surat lainnya."
Tanu datang kepadanya dan bertanya "apakah ada sesuatu yang salah."
Abhi betkata "saya dalam suasana hati yang sangat baik."
Tanu bertanya "apakah anda telah membuat surat-surat ditandatangani."
Abhi mengatakan ya. Tanu berkata "saya ingin melihat nya."
Tanu membaca bahwa Abhi menuntut 5 pelukan dan 3 ciuman sehari. Abhi berkata " jika pragya bisa menandatangani kertas itu tanpa melihat maka dia juga menandatangani setiap kertas. "
Tanu bertanya "apakah anda tahu apa yang sedang terjadi di rumah?"
Abhi mengatakan "apa?"
Tanu berkata "apakah Anda tahu tentang orang yang terluka?"
Abhi berkata "saya tahu, saya yang telah membawa dia. dia adalah pembunuh."
Tanu mencoba untuk memprovakasi abhi bahwa pragya dekat dengan irang itu dan mungkin berselingkuh.
Abhi akhirnya terpengaruh dan kesal.
Pragya masih di kamar vijay. Abhi datang dan bertanya "apa yang dia lakukan dengan kotak pertolongan pertama."
Pragya berkata "ini adalah kotak pertolongan pertama."
Abhi bertanya "di mana adalah kopi kita?"
Pragya meminta dia untuk meminta pada Ronnie untuk membawakan kopi. Abhi mengataka akan membunuh orang ini (vijay). Pragya bertanya "apakah ada yang memberitahu Anda?"
 Abhi berkata "anda berkeliaran di sekitar dia meskipun ada dua perawat untuk merawatnya."
Pragya berkata "saya melakukan ini untuk Anda sehingga dia tidak memberikan pernyataan yang memberatkan Anda. Anda sangat mencintai saya dan Anda adalah bank saya."
Mereka berdebat. Pragya meminta dia untuk ikut. Mereka meninggalkan kamar vijay.Tanu, Aaliya dan Raj bahagia.
Abhi pergi ke kamar dan bertanya "apakah anda benar-benar single?"
Pragya mengatakan ya.Abhi meminta dia untuk membiarkan dia tidur karena ia membutuhkan kedamaian untuk menulis musik. Abhi berpikir "jika pragya berubah dan menjadi fuggi lama,maka saya akan memiliki dia dan uang saya juga."
Pragya berpikir "saya akan meninggalkan akting saya. Bersama dengan Abhi."
Raj mencampur tablet ke dalam air. Tanu bertanya "apa anda mencampurkan di dalamnya."
Raj mengatakan ini tablet untuk sakit kepalanya. Dia kemudian meminta pelayan untuk memberikan air untuk Ronnie. Ronnie menolak. Tanu datang dan meminta pelayan untuk memberikan air kepadanya. Ronnie menghentikan pelayan dan mengatakan ia akan meminumnya. Dia minum air dan pingsan di kursi. Raj berkata "saya akan menggulung vijay ke dalam karpet dan membawanya,jika ada yang bertanya maka kuta akan mengatakan bahwa kita membawa karpet keluar. setelah kita keluar, bahkan pragya tidak bisa melakukan apa-apa."
Tanu mengatakan dia hamil dan tidak bisa mengangkat sesuatu yang berat. Raj meminta dia untuk mengunci mulutnya sampai selesai melakukan pekerjaan. Sesuatu jatuh karena Tanu dan pragya mendengar kebisingan. Pragya datang ke sana dan menemukan Ronnie hilang. Dia pikir "saya harus memberi pelajaran"
kemudian berpikir untuk memeriksa kamar sekali.Pragya meminta Ronnie untuk membuka pintu. Raj, Tanu dan Aaliya tegang. Aaliya dan Tanu mulai berdebat lagi. Raj meminta mereka untuk diam karena pragya akan mendengar. Pragya mendengar suara mereka dan bertanya apakah si pembunuh lain datang untuk membunuhnya.
Pragya memanggil Robin dan meminta dia untuk mengawasi kamar dan juga jangan biarkan siapa pun keluar dan pergi. Pragya pergi ke kamarnya dan meminta Abhi untuk bangun. Abhi meminta dia untuk tidur di pelukannya. Pragya meminta dia untuk bangun dan mengatakan bahwa hidup vijay dalam bahaya dan seseorang telah mengunci kamar dari dalam. Abhi bertanya "apa yang Anda lakukan di sana?"
Pragya berkata "saya tidak mencintainya."
Abhi berkata " Anda pasti melakukan sesuatu."
Pragya mengatakan baik-baik saja dan meminta dia untuk ikut. Abhi berkata "saya harus memakai jaket dan terlihat rapi."
Pragya menyeret dia.
Aaliya mengatakan pada Raj bahwa pragya tidak di luar dan melihat Robin berdiri. Dia mengatakan kita harus keluar dari sini. Raj membuka pintu dan akan memukul kepala Robin, saat itu pragya datang dan Raj berhenti. Dia menutup pintu lagi. Tanu khawatir pada bayi dan pernikahannya. Raj mengatakan akan terjebak lagi. Aaliya mengatakan mereka akan mengusirnya keluar. Pragya bertanya pada Robin, apakah ada orang keluar. Robin mengatakan tidak. Pragya mengatakan pintu terkunci dan seseorang telah menutup pintu dari dalam. Abhi mengatakan mungkin kunci telag dibuang dan mengatakan kita akan memperbaiki di pagi hari.Pragya berkata "jika terjadi sesuatu pada vijay maka Anda akan di penjara."

Abhi tegang dan meminta Robin untuk membawa kunci pas dan obeng dll. Raj meminta Tanu dan Aaliya untuk bersembunyi di balik tempat tidur dan memotong kabel listrik. Abhi mencoba untuk membuka pintu dan meminta pragya untuk menarik pintu. Perawat datang dan mengatakan dia memiliki kunci. Pragya meminta dia untuk membuka pintu. Dia membuka pintu dan menemukan listrik mati. Abhi mengatakan tidak ada siapapun di sini. Pragya menyarankan untuk menyalakan lampu. Tapi tudak ada arus listrik.Perawat mengatakan bahwa dia harus memberikan suntikan kepada pasien. Raj yang berbaring di tempat tidur bukannya Vijay. Pragya meminta perawat untuk menarik selimut. Abhi tidak setuju dan meminta perawat untuk menyuntik tangannya. Perawat memberikan injeksi dan pergi. Abhi membawa pragya dari sana dengan paksa dan bertanya "apa yang terjadi? Siapa nama kekasih anda?"
Pragya berkata "saya tidak tahu, tapi dia harus bangun."
Abhi bertanya "apakah dia lebih tampan dari saya."
Pragya berkata "saya tidak bisa mengatakan apa-apa sekarang."
Abhi berpikir"saya tidak akan bertengkat dengan dia sampai dia menandatangani surat."
Abhi mulai mengatakan hal yang aneh dan meminta pragya untuk ikut. Abhi berkata "ada pekerjaan dan Anda harus melakukan pekerjaan saya."
Pragya berkata "saya akan melakukan pekerjaan Anda di pagi hari"
Pragya menolak untuk ikut bersamanya. Abhi berkata " Anda harus melakukannya"
Abhi mengangkatnya. Tanu dan Aaliya keluar dari tempat tidur dan memanggil Raj. Mereka melihat Raj terbaring tak sadarkan diri di tempat tidur dan membangunkan dia. Raj mengatakan mereka pergi, dan mengatakan mereka memberi injeksi kepadanya. Tanu mengatakan bahwa perawat memberikan suntikan dan masalah telah dimulai. Aaliya pergi untuk melihat keluar dan meminta Raj untuk ikut. Mereka membawa Vijay keluar terbungkus di dalam karpet.
Abhi membawa pragya ke kamar dan melemparkan dia ke tempat tidur. Pragya tegang dan berkata "Anda tidak bisa memaksa saya, Anda akan mendapatkan dosa."
Abhi meminta dia untuk tidur dan  diam jika tidak dia mengancam akan menciumnya.abhi meminta dia untuk tidur dan meletakan tangannya di kepalanya.
Tanu, Aaliya dan Raj membawa Vijay keluar. Tiba-tiba Raj pingsan dan jatuh. Tanu mengatakan kita harus lari dari sini. Aaliya membangunkan Raj dan meminta dia untuk pergi ke kamar dan beristirahat. Tanu beralasan sakit perut dan mengatakan dia perlu beristirahat. Tanu kemudian mengatakan kita akan pergi dari sini. Aaliya mengatakan semua orang akan ragu pada kita jika kita meninggalkan vijay di sini. Tanu beralsan bahwa dia hamil dan tidak bisa mengangkatnya. Aaliya mengatakan akan membawa vijay tanpa karpet.

Pragya tidur dengab damai, abhi peduli padanya dan mengusap rambutnya. Abhi menatapnya dan tidur. Kemudian pragya bangun dan membelai wajahnya.Dia menatap dengan penuh kasih.
Mitali berpikir ke mana Raj pergi lebih awal di pagi hari. Dia melihat Ronnie jatuh di lantai dan tidur. Dia memanggil nenek. Nenek dan semua orang datang. Aaliya mengatakan ronnie mungkin mabuk dan pingsan. Nenek mengatakan ronnie tidak sadar dan meminta aliya untuk membawa air. Pragya datang dan melihat Ronnie tidak sadar. Mereka membangunkannya. Ronnie banngun dan berkata "tidak ada yang bisa masuk ke dalam. Saya berada di luar kamar, minum air dan kemudian saya tidak ingat."
Pragya bertanya "siapa yang memberi Anda air."
Ronnie mengatakan Robin. Pragya meminta semua orang untuk mengurus Ronnie dan mengatakan dia akan kembali. Dia datang ke kamar vijay dan melihat dia masih disana.Dia berpikir "terima kasih Tuhan dia baik-baik saja tapi masih tak sadarkan diri."
Abhi berkata "pragya membuang-buang uang pada vijay."
Tanu berkata " dia telah menunda pernikahan saya untuk uang dan membuang-buang uang untuk pengobatannya. Nenek, pragya mungkin berselingkuh dengannya."
Pragya menegyr tanu dan mengatakan itu adalah uang dan rumahnya.Abhi berpikir pragya menjadi harimau betina ketika membicarakan masalah uang datang,kemudian abhu berpikir untuk merebut uang dari dia untuk mengontrolnya. Abhi meminta dia untuk ikut dengan dia dan membawa pragya. Nenej berpikir apa yang harus dilakukan, dan pergi untuk membantu pragya. Pragya menanyakan pada abhi mengapa membawanya. Abhi berkata "saya sangat lapar dan saya berpikir untuk makan makanan yang Anda buat sebelumnya, tapi ... .. Saya akan meminta Robin untuk membuatnya."
Abhi mulai akting sedihnya dan mengatakan ia membutuhkan seseorang untuk mencintai dan peduli padanya. Pragya setuju untuk membuat sarapan untuknya. Abhi menceritakan tentang hal yang disukainya. Pragya pergi untuk membuat makanan. .abhi berpikir bahwa dia telah membuat pravya sibuk dan berpikir untuk membuat dekorator pergi. Dia memanggil dokter.
Aaliya dan Tanu berdebat di kamar vijay. Aaliya meminta dia untuk berdoa vijay tidak akan sadar. Tanu berkata "Tuhan akan mendengarkan saya. Apa yang harus dilakukan selanjutnya? Apa yang Anda lakukan kemarin? Jika kita telah meninggalkannya di sana kemudian pragya mungkin meragukan kita."
Mereka menunggu Raj datang. Saat itu Vijay bangun dan mengatakan puisi. Dia melihat mereka dan berkata "Anda berdua ... ..dimana saya?"
Aaliya berkata "Anda berada di surga dan ada neraka di belakang pintu."
Vijay bertanya "bagaimana anda datang ke sini di surga ini.apakah Anda berada di sini untuk hiburan."

Vijay mencoba untuk membuka perban, Tanu berkata "Anda seorang pasien."
Aaliya mengatakan kepadanya bahwa Abhi menabraknya dan mengatakan bahwa pragya ingin menanyai tentang serangan pada dirinya. Vijay mengatakan akan membunuh pragya sekarang. Aaliya berkata " semua anggota keluarga di sini. Anda akan ditangkap."
Vijay berkata "saya akan pergi melalui jendela kamar kecil."
Tanu berkata "anda tidak akan bisa karena saya pernah mencoba sekali."
Vijay mengambil vas. Aaliya mengatakan penjaga berada di luar.
Lragya membuat sarapan dan berpikir kemana Abhi pergi. Purab dan Bulbul datang ke sana. Mereka bertanya tentang Vijay. Pragya mengatakan sesuatu telah terjadi kemarin dan mengatakan segalanya. Purab mengatakan bagaimana pintu dikunci ketika Vijay tidak sadarkan diri. Bulbul mengatakan Ronnie duduk di luar .Pragya mengatakan Ronnie tak sadarkan diri dan terbangun di pagi hari. Dia mengatakan kita akan pergi dan memeriksa.
Pragya, Bulbul dan Purab datang ke kamar. Dia bertanya "apakah dia sadar?"
aliya mengatakan tidak. Tanu mengatakan kita akan memindahkannya ke rumah sakit dan mengingatkan dia bahwa Abhi yang melakukan kecelakaan. Pragya meminta mereka untuk pergi dan mengatakan tidak perlu sarannya. Aaliya bertanya "mengapa Anda membiarkan Purab dan Bulbul tinggal di sini?"
Pragya berkata "saya tidak ingin orang-orang manipulatif seperti kalian berada di sekitar saya ketika Vijay sadar."
Mereka pergi dengan marah. Bulbul meminta vijay untuk bangun sekali dan memberitahu nama orang yang mempekerjakannya, dan mengatakan dia tidak peduli jika ia tidak sadar lagi. Vijay berpikir siapa gadis ini yang mengatakan hal itu. Aaliya memberitahu Raj tentang Mitali melihat Ronnie sadar dan memanggil semua orang. Aliya berkata "saya membawa kembali Vijay ke kamar.ada satu berita yang mengecewakan, vijay telah sadar dan mencoba lari, tapi kita menghentikan dia."
Di sisi lain, Abhi meminta Dokter untuk membawa vijay ke rumah sakit dan mengatakan dia tidak bisa menghabiskan lebih banyak uang pada dirinya. Kemudian Abhi bertanya pada Purab kenapa dia datang di pagi hari? Purab mengatakan ia datang untuk melihat vijay. Abhi meminta dokter untuk memeriksa vijay. Tanu mengatakan kita akan memindahkan dia ke rumah sakit. Dokter memeriksa dan mengatakan ia baik-baik saja, tetapi tidak tahu mengapa dia tidak bangun. Abhi meragukan dokter. Dokter mengatakan kita harus melakukan x-ray. Purab melihat Vijay bergerak dan mendapat ide. Dia mengatakan pada Abhi bahwa jika kita memukul pada kakinya maka ia akan sadar.Vijay terkejut.

Abhi mengatakan kita harus mencelupkan dia ke air panas. Purab mengatakan maka kita harus menggantungnya terbalik selama 2-3 jam. Abhi mengatakan akan memberinya kejutan listrik dan meminta vijay bangun. Vijay bangun dan takut. Abhi mengatakan itu adalah pengobatan, dan meminta dokter untuk memberikan gelar.Dokter memeriksa Vijay dan bertanya "apakah anda merasakan sakit?"
Vijay bertanya "di mana saya? Siapa orang-orang ini?"
Vijay berpura-pura sakit kepala. Tanu berkata "saya pikir dia sedang mengalami hilang ingatan."
Abhi berkata "Anda tidak ingat saya, Abhi- bintang rock ... .. Anda datang untuk menghias rumah saya di hari Dussera."
Vijay berkata "saya tidak ingat. Biarkan saya pergi."
Abhi tidak setuju. Dokter mengatakan mungkin dia sedang mengalami cedera internal.
Abhi berpikir "itu berarti dia akan tinggal di rumah saya."
Kemudian abhi bertanya "apakah Anda ingat tentang 1 crore yang saya berikan pada Anda."
Vijay mengatakan tidak ingat. Pragya bertanya "bagaimana Anda bisa melupakan wajah saya, atau Anda berpura-pura?"
Vujay berpura-pura dan berkata " biarkan saya pulang."
Purab berkata "kita akan memanggil keluarga Anda ke sini."
Vijay berkata "saya tidak punya keluarga."
Purab berkata "dia mengingat segalanya dan akan baik-baik saja."
Purab meminta dokter untuk memberinya suntikan sehingga ia bisa tidur nyenyak. Vijay menolak, tapi dokter memberinya suntikan. Pragya berpikir "jika ia benar-benar berpura-pura maka dia tidak akan memberitahu segalanya dengan begitu mudah."
Purab bertanya "dokter, kapan dia akan bangun?"
Dokter mengatakan 5-6 jam.
Tanu marah pada aliya dan Raj. Raj berdebat dengan tanu. Raj berkata " saya tidak bisa menangani Anda."
Aaliya meminta Tanu untuk meninggalkan mereka dan pergi. Tanu marah dan mengatakan semua orang egois di sini. Raj meminta mereka untuk menghentikan drama. Aaliya meminta dia untuk menghentikan drama permainan saling menyalahkan. Aliya memiliki ide untuk menambahkan sesuatu dalam makanan vijay sehingga orang itu mati. Raj bertanya "Anda dapat melakukan ini?"
Aaliya menolak. Raj mengatakan ia akan menangani Vijay dan meminta Aaliya untuk menangani Tanu. Tanu menangis.
Ronnie datang kepada mereka dan bertanya " Aaliya, bagaimana anda bisa bermain dengan perasaan Abhi."

Aaliya meminta dia untuk mengatakan dengan jelas. Ronnie berkata " Tanu adalah kakak ipar Anda, dia akan menjadi istri abhi.mengapa Anda membuatnya menangis?"
Ronnie meminta dia untuk memberikan apapun yang tanu ingin. Aaliya menarik kerah dan berkata "tanu membutuhkan darah Anda."
Purab mengatakan kecurigaannya pada vijay. Purab mengerti bahwa Vijay berpura-pura. Bulbul mengatakan kita akan berpura-pura seolah-olah Vijay tidak berguna bagi kita. Purab suka idenya. Nenek setuju. Pragya mengatakan dia tidak akan mundur. Pragya pergi untuk memberikan makanan untuk Abhi.
Abhi makan sarapan yang dibuat oleh pragya dan menyukainya, tapi kemudian berpikir untuk menyembunyikan piring dan berpikir Mogambo berubah. Dia pikir pragya akan merawatnya.pragya datang ke Abhi dan mengatakan dia menyimoan sarapan di aula. Abhi berkata "saya lapar."
Pragya berkata " saya pikir Anda akan bertarung dengan saya."
Abhi berkata "saya ingin mencintai anda ,ada kesalahpahaman antara kita, hari saya harus di mulai dengan Anda dan berakhir dengan Anda, saya harus menatap Anda sehingga saya tidak merasa lapar."
Pragya menemukan piring di bawah sofa dan bertanya "siapa yang makan sandwich?"
Abhi berkata "saya tidak makan, mungkin tikus makan itu."
Pragya berkata "Anda telah mengklaim bahwa Anda mencintai saya.
Pragya meminta abhi untuk membuatnya percaya. Pragya meminta dia untuk menutup matanya dan menyimpan tangannya di jantungnya. Pragya meminta dia untuk menghitung dan merasakan detak jantung. Abhi mengangguk ya. Pragya berkata "saya akan memastikan bahwa anda mencintai saya ketika Anda menghitung dan merasa detak jantung saya tanpa menyentuh saya. perasaan ini dapat dirasakan dengan hanya satu orang."
Mereka berpandangan.

Di ruangan lain,Mitali bertanya "Tai ji mengapa Aaliya dan Tanu memanggil kita di sini."
Tai ji mengatakan mereka harus dipanggil untuk melahirkan kita. Aaliya berkata "saya berpikir untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga."
Aliya berbicara tentang keluarga. Sepupu nenek berkata "yang anda lakukan benar,hanya anggota keluarga yang berada di sini."
Tanu mengatakan kita akan duduk bersama melupakan orang luar. Pragya berpikir mereka mungkin merencanakan sesuatu dengan vijay.
Tanu berkata "biarkan pragya tetap disini di pertemuan keluarga." Pragya berpikir ada sesuatu yang mencurigakan. Aliya sengaja untuk membuat semua keluarga sibuk seperti apa yang di katakan raj.  Pragya berpikir mengapa mereka berpura-pura dan mengirim pesan Bulbul. Bulbul mengatakan selama kita disini, vijay aman.Pragya meminta dia untuk tetap melihat pada tanu dan aliya dan pergi untuk memeriksa Vijay. Mereka semua terus bermain.
Raj berbicara dengan anak buahnya dan mengatakan ia telah membuka jendela untuk membantu mereka membawa Vijay dari sana. Mitali berpikir anggota keluarga menertawakan dirinya. Raj berpikir untuk memeriksa semua orang, dan berpikir Mitali tidak harus datang. Dia kemudian melihat mitali dan berpikir dia setan. Mitali mengatakan kepadanya bahwa semua orang sibuk. Raj berpikir itu baik dan meminta dia untuk pergi dan tidur. Mitali berpikir ada sesuatu yang salah dan mengatakan pada Raj bahwa dia juga akan ikut bersamanya. Raj mencoba membuat alasan.. Mitali memaksa. Raj meminta dia untuk mengambil kartu ID-nya. Mitali berkata "Anda adalah bos, dan saya istri Anda."
Raj meminta dia untuk membawa kartu ID jika dia ingin ikut. Mitali pergi. Raj memasuki kamar Vijay melalui jendela.
Abhi menghentikan pragya dan bertanya "siapa Anda?"
Pragya mengatakan pragya. Abhi berkata "siapa pragya? hanya fuggi saya yang dapat berbicara tentang detak jantung dan perasaan, dan mengapa anda bermain game dengan saya."
Pragya berkata "saya tidak bermain game apapun ,Anda sedang bermain game dengan saya."
Abhi bertanya "siapa anda, yang mengajari saya cinta, atau yang memberi arti baru untuk uang. Tidak ada yang bisa berubah."
Abhi menarik pragya lebih dekat dan berkata "apa yang Anda katakan.saya perlu mata untuk mengenali Anda."
Abhu meminta dia untuk tidak mengobarkan kebencian di dalam hatinya. Pragya berkata " Anda akan mendapatkan semuanya pada waktu yang tepat."
Abhi berkata "saya tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan Anda harus memberitahu sekarang."
FLASH BACK Pragya meminta dia untuk merasakan denyut jantung tanpa menyentuhnya. FLASH BACK BERAKHIR

Orang suruhan raj memasuki kamar vijay. Raj mencoba untuk membangunkannya. Vijay berteriak. Pragya mendengar teriakan dan mengatakannya Abhi. Abhi berkata "saya butuh jawaban Anda."
Pragya meminta dia untuk membiarkan dia pergi, tapi Abhi tidak membiarkan dia pergi. Pragya membuat alasan dan pergi meminta dia untuk tidak mengikutinya. Raj mendengar kata-kata pragya dan meminta preman untuk memukulnya di kepala dan melarikan diri. Preman memukul Raj di kepalanya dengan tongkat dan pergi dengan Vijay.
Pragya dan Abhi datang ke sana dan terkejut. Mitali bertanya Raj mengapa ia menjadi pahlawan dan mencoba menyelamatkan vijay. Raj mengatakan dia tidak tahu. Tanu mengatakan harusnya akan memanggil kita. Aaliya dan tanu mulai bersandiwara.Tanu mengatakan begitu banyak hal terjadi, tapi pragya masih khawatir untuk vijay dan bukan untuk saudara kita. Tanu terus memprovokasi semua orang dengan kata-katanya bahwa pragya memilki hubungan dengan vijay. Purab datang dan meminta tanu untuk berhenti.Dia meminta para penjaga untuk membawanya. Semua orang terkejut melihat penjaga membawa Vijay ke dalam.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement