SINOPSIS GEET EPISODE 115 Tayang 10 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 115 Tayang 10 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Adi sedang memeriksa pengaturan di Rumah khurana dan melihat Pinky ...! Dia mendapat telepon dari Geet dan mengatakan bahwa dia telah membuat semua pengaturan. Pinky melotot dan Adi mengoreksi mengatakan "kita telah membuat semua pengaturan dan Pinky telah mencicipi semua hidangan .. !! Saya bertanya pada Pinky mengapa anda mendapatkan satu Alta Thal ."
Pinky berkata "karena puja hanya satu ... Thal juga satu !!"
 Mobil membunyikan klakson dan Adi meminta Nakula ntuk mendapatkan barang bawaan ..! Adi , Pinky menyambut Maneet ..!MSK berkata "nanti. sekarang masuk. !!"
Dev berkata "bisa kita masuk."
Adi berkata "tidak. Pertama upacara penyambutan,  jika begitu Masuk pasangan baru ."
Geet membuat semua pengaturan .. !! Geet datang melakukan aarti dan rasam ..! Geet meminta Nandinindan Preeto untuk menendang kalash..tapi Jugnu mengatakan "saya ingin kalasy atau tidak ingin main game ini ..!"
Geet meminta pada Lucky, Preeto untuk masuk .Adi bertanya "tapi rasam Lucky harus di Amritsar."
Geet mengatakan " MSK mengatakan bahwa Lucky adalah tanggung jawabnya dan akan tetap di sini ."
Geet tersenyum pada MSK yang tersenyum balik ..Geet dan Adi masuk ke teras dan semuanya duduk .dalam lingkaran .. !! MSK bertanya" pada Adi apa ini ?"
Geet berkata "anda sudah menikah tapi tidak belajar kesabaran .. !! sekarang ini cincinnya dan ini susu. Akan dilemparkan ke dalamnya ..orang yang menang akan memerintah ..! Laki-laki vs perempuan .. pertempuran dimulai ."
Geet memperingatkan Dev untuk tidak terlalu percaya diri ... atau dia harus mendengarnya seumur hidup ..MSK berkata "apa yang dilakukan suami setelah pernikahan ."
Pertandingan dimulai dan Dev vs Nandini. Nandini menang .. !! Sekarang Lucky vs Preeto! Preeto menang dalam sekejap .. !! Beruntung mengelukn itu berkata "karena tangan Preeto besar saya tidak punya tempat ."
Lucky menuntut untuk di ulang. Geet berkata "tidak .. hanya satu kesempatan .. !!"
MSK berkata "apa peraturannya begini ."
Dev berkata "sekarang Maneet akan main .. !!"
MSK setuju .. Geet ragu dan MSK berkata "anda takut ??"
Geet berkata "hosiarpur tak tahu kata yang disebut 'takut'!"
Dev tersenyum pad MSK dan Nandini pada Geet ..! Permainan dimulai! Semua orang menggoda Maneet dan mereka melanggar trance . MSK menarik tangannya dia memiliki cincin .. Semua bersorak .. !! Geet berkata "tidak tapi .."
Dia berhenti dan MSK berkata "kemenangan saya bukan kekalahan anda.  kita sama sama partner.m dalam hubungan suami istri .. entah keduanya menang atau kalah .. !! Sampai ssekaranganda kehilangan kepercayaan diri .. seperti cincin ini tidak lebih besar dari keberanian saya!"
MSK mengatakan " Geet sayaa hanya memiliki satu permintaan .. seperti anda yang telah mendukungnya sampai sekarang ... Saya harus terus mendukung anda seumur hidup!"
Geet mengangguk! Tangan maneetsm bersentuhan saat mereka pergi ke puthand di semangkuk susu .. Lagu mahiii beeputar! MSK mengatakan " untuk dukungan ini ... saya berkorban. 1.000 cincin itu .."
Dia menempatkan cincin di Geet .. !! Dev berkata "hari berubah .. hidup .. situasi. Tapi bukan cinta ya ... Apa nama lain untuk cinta Maneet !!"
MSK menepuk tangan Geet. Geet menggoda Nandini siapa yang ada di kamarnya dan menunggu Dev .. !! Geet berkata "saya sangat senang relasi kita berlipat ganda .. saudara perempuan pertama sekarang bersaudara dalam hukum!"
Nandink memuji Geet atas penolakan dirinya sendiri dan keberanian! Geet meminta Nandini untuk percaya pada cintanya .. Dan dia akan mendapatkan keberanian ..! Geet pergi untuk mencari Dev .. !! Dev berterima kasih pada MSK. Dev bsrkata "apa yang anda lakukan seperti ayah untuk anaknya .. !!"
Geet datan,g,  Dev pergi ..! Maneet berpandangan .. !! MSK mendapat kilas balik saat Game' saat sentuhan Maneet dan kata kata dev . Saat itu mereka mendengar beberapa suara. MSK bertanya "apa yang terjadi ?"
Geet berkata " sirkus keluarga saya. Mari kita memeriksa pasti Lucky dan paman."
Jugnu menahan Lucky untuk masuk dan beekata "berikan saya sebuah tol pajak maka anda akan masuk!"
Lucky berkata "hanya cewek yang bisa meminta bukan cowok."
Paman berkata "tidak ada cewek disini maka beri saya !!"
Lucky memintanya untuk keluar .. tapi paman menolak ! MSK datang dan bertanya "apa yang terjadi ??"
Lucky meminta paman pergi .. !! MSK berkata " Lucky sekarang anda harus serius .. jalan ke depan tidak mudah .."
Lucky berkata "saya tahu,  itu kenapa sebabnya saya datang ke Delhi ..!"
Geet mengucapkan selamat malam pada Lucky dan MSk.  Geet pergi.
Dev datang ke kamar dan melihat nandini melepas antingnya. Dev dan nandini kembali memeluk. Dev bertanya "apa semua sepeeti yang anda inginkan ?"
Nandini mengatakan "tidak persis tapi bagus ."
dev mengatakan "setelah pernikahan orang pergi bulan madu .. kamu memikirkan itu??"
Nando berkata "saya tidak memusatkan pada hal-hal bodoh .. Saya berkonsentrasi pada bisnis dengan anda dan belajar dari anda. "
Dev berkata "sekarang kita harus berkonsentrasi untuk berbulan madu."
Nandini mengatakan "pasti ada bulan madu ... ?? Tapi Saat ini ingin mempertimbangkan kerja!"
Lucku menunggu Preeto dan dia sudah makan .. Dia memutuskan untuk berolahraga! Lucky adalah panik dan gagap .. !! Preeto menawarkan susu untuk diminumnya. Dia bilang minumlah.  Lucku memutuskan untuk meminum setengah setengah. Preeto akhirnya meminumnya.  Lucku menarik Preeto ke tempat tidur dia jatuh dan dia berteriak .. !!
Geet di kamarnya dan melepas antingnya. Dia melihat hadiah dengan catatan ..! Catatannya dari MSK .. yang berbunyi itu "saya tidak tahu apa yang harus ditulis tapi berhasil menulis sesuatu dan saya ingin mengucapkan terima kasih dulu ..posting untuk datang dalam hidup .. setelah menghabiskan waktu meski saya tidak menyadari hal-hal yang saya lupa pasti cantik .. Nasib beruntung itu memberi saya kesempatan lagi untuk hidup kembali dan mulai lagi .. !!kali ini saya akan berusaha memenuhi harapan saya ... MAAN anda!"
Geet memakai saree merah yang merupakan hadiah maan dan dengan rambut terbuka ... !! Dia ingat kata-kata MSK yang berkata "anda istri saya."
Dia mengingat ritual masuk rumah, cincin dan surat itu ...! Dia mendengar langkah kaki dan memutuskan untuk pergi untuk memeriksa! Dia mengintip dekat pilar dan MSK juga ... Mereka langsung saling melihat .Maneet mengucapkan terima kasih secara bergantian! MSK perlahan mengulurkannya tangannya pada Geets! Geet menarik dan bertanya "maan siapa yang anda cari pada jam larut tersebut."
MSK mengatakan "Tidak ada."
 Geet berkata "lalu apa yang anda lakukan sangat larut .. ??"
MSK mengatakan "saya tidak merasa ngantuk jadi keluar untuk berkeliling ..sekarang saya mengantuk jadi akan tidur!"
Geet berkata "saya datang untuk menemuinya anda ... untuk mengucapkan terima kasih atas surat anda!"
Geet berdiri di belakang MSK dan mengatakan "sejak beberapa hari terakhir ini anda sudah banyak berubah, saya tidak dapat mempercayainya. jadi ingin mengucapkan terima kasih!"
MSK tersenyum lalu jalan pergi !! Geet terus berbicara "saya tidak bisa hancur kembali di tanah lagi."
Dia melihat msk dan MSK telah pergi.  Geet tersenyum !!
Jugnu menggoda lucky di pagi hari. Geet suka melihat Maan. Dev merencanakan bulan madu dengan Nandini ke Macau dan memutuskan untuk membuat itu sebagai kejutan bagi Nandini. Lucky juga ingin pergi berbulan madu. Preeto dan Nandini berencana melakukan sesuatu yang spesial untuk suami mereka. Nandini memutuskan untuk bergabung dengan Dev untuk lebih dekat dengannya.
Adi mengatakan pada Maan bahwa mereka harus menunda proyek Gurgaon mereka karena adanya kerepotan hukum. Nandini memutuskan untuk mengambil proyek tersebut.
Preeto membawa makanan untuk Lucky ke kantor. Karena lapar, Preeto mulai makan makanan Lucky. Llucky dipermalukan oleh nafsu makan preti.
Maan memberi Nandini proyek.Dev marah karena Nandini membatalkan bulan madu mereka untuk bisnis.sedangkan Geet marah pada Dev karena Nandini telah melibatkan dirinya dalam bisnis ini. Dia juga sangat tidak menyukai Lucky dan Preeto yang mengalami konflik. Maan menyarankan agar Geet membiarkan pasangan menangani masalah mereka sendiri.
Dev marah karena rencana bulan madunya hancur saat Nandini membatalkan bulan madu mereka untuk bekerja.
Nandini menyadari membuat Dev kesal dan memutuskan untuk melakukan sesuatu yang spesial baginya.
Lucky memberitahu Preeto untuk mengurangi berat badannya. Dalam perjalanan pulang, Maan membawa Geet ke toko chaat. Dan Geet senang akan hak itu.
Lucky memutuskan untuk mendaftarkan Preeto dalam program penurunan berat badan.
Geet menyadari bahwa Maan pulang hanya untuk mengantarkannya. Maan mengagumi Geet.
Maan kembali ke kantor. Geet berencana untuk belajar mengemudi mobil. Maan memasuki ruang arsip kantornya untuk mencari arsip. Petugas keamanan mengunci Maan di dalam ruang arsip karena berpikir tidak ada orang di dalamnya.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement
Advertisement

1 komentar:

Click to comment