Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 98 Tayang 23 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 98 Tayang 23 April 2017 ANTV (Lengkap) || Geet berbaring di dekat MSK dan mendengar suara Adi. Dia bangun dan MSK memegang tangannya. dia membawa digeeta lebih dekat .. Lahu mahiii berputar! Geet menutup matanya dan msk berteriak "geet. "
Geet terkejut dan MSK berkata "pergilah,  ada pekerjaan penting."
Di sisi lain,  Daman mengatakan "MSK adalah pria sederhana dan saya tertarik,  saya akan memberitahu Radhika tentang perasaan saya ."
ayah Daman berkata "jangan terlalu tergoda ... atau kita akan kehilangan hubungan baik ini ."
Daman berkata "tidak,  kita akan mendapatkan hubungan yang lebih baik dengan Radhika dan MSK adalah seorang cowok sederhana ... Adik nya pencipta masalah!"
Lucky datang dan memanggil Daman. Daman heran mengapa dia memanggilnnya. Ayah Daman berkata "pergilah. "
Lachchi datang untuk memanggil ibu Daman dan dia pergi ..
Di kamar Radhika, geet meminta dia untuk memilih cincin dan Geet mencerca dia agar tidak berakting.  Dev dab Adi memintanya untuk tidak bertengkar. Saat itu Geet melihat ibu Daman dan semua mulai berakting.Radhika berjalan keluar mengatakan "saya tidak ingin memilih ."
Adi berkata "gadis ini mencintai orang lain .."
Ibu Daman tanpa sengaja mendengar dan Geet meminta dia untuk membantu memilih cincin tapi ibu Daman pergi. Adi mengatakan "Radhika ambil posisi bersama dengan MSK karena Daman akan datang dengan lucky ."
Lucky mengatakan "daman saya akan memperkenalkan anda dengan Bansi dan Rano ."
Daman berkata "siapa mereka ??"
Lucky berkata "sapi dan kerbau ."
Daman terkejut dan tidak ingin melihat ..! Saat itu Jugnu datang dab memanggil. Lucky bergegas dengan Daman menjauh dari sana.
MSK bertanya-tanya ke mana lucky membawa Daman pergi ..! Daman berkata "mengapa kita terburu-buru? "
Lucky mengatakan "akan pergi dari Jugnu."
Jugnu menangkap mereka dan mengatakan "jangan berhenti untuk saya, kachcha saya longgar ..."
Mereka berdebat.  Ketika daman akan pergi lucky menghentikannya dan mengatakan "rhadika disana. "
Lucky membawa dia ke sana .
Di kamar ... Radhika mengatakan "MSK, jika saya tidak mendapatkan laki-laki seperti Daman. Saya tidak ingin menikah."
MSK berkata "jangan berbicara kepada saya seperti itu .. bagaimana saya bisa mendapatkan Daman untuk anda.. dia mencintai Nandini dan ingin menikahinya ."
Radhika mencoba memeluk MSK dan MSK berkata "kintrol diri anda sendiri. "
Daman memutuskan " waktu terbuang,  saya harus melakukan sesuatu ."
Nandini di kamarnya melamun. Lachchi datang dan berkata "semua memanggil ..!"
Nandini bertanya-tanya "ini pernikahan saya mengapa saya takut. "
Dia akhirnya menabrak Dev yang masih menyamar sebagai orang tua rhadika. Nandini akan jatuh tapi dev menangkapnya. Mereka berpandangan.
Geet berdiri di samping MSKs dan menyandarkan kepalanya di bahu MSK. MSK mengatakan "sekarang kita akan pergi ke aula untuk melihat akhir dari cerita!"
Nandini berkata "kita telah bertemu sebelumnya .. kan ??"
Dev berpura-pura tidak tahu dan Nando bertanya "kemudian bagaimana anda tahu nama saya ."
Dev mencoba untuk menyembunyikan wajahnya dan Nandini berkata "lihat saya. Katakan pada saya bagaimana anda tahu nama saya ??"
Dev mengatakan " tadi pagi Geet memperkenalkan kita, saya harus tahu nama anda ...! Ngomong-ngomong ayah memanggil saya .. saya harus pergi."
Dev kabur ..! Nando terus memanggilnya. Nandini bertanya-tanya "apakah Geet telah memperkenalkan ..!"
Jugnu tiba di pakaian koboy dan membawa botol minuman dalam carrier Gun . Adi datang mengatakan "selamat pagi paman. "
MSK berkata "apa yang anda lakukan .."
Geet datang dan bertanya "mengapa anda memanggil. "
MSK berkata "telepon?  Karena kita tidak dapat berbicara sebelum rencana kiya berhasil ."
Geet berkata "dimana gadis overakting, Radhikan?"
MSK melotot dab mengatakan "dengan ayah Daman."
Geet berkata "kita harus buru-buru karena ritual Mehendi di mulai ."
Lucky datang dan melihat Geet. Geet berkata "ada apa? "
Lucky memberitahu bahwa keluarga Daman di bawah.Geet terlihat sedih!
Di halaman Lantai bawah, ayah Daman mengatakan "daman,  jangan membuang-buang waktu dan sejak upacara di mulai .. Anda harus berbicara dengan Radhika tentang hubungan kalian."
Daman mengatakan "ayah rhadika hanya akan menikah Daman .. !"
Maneet, lucky,dan Adi mendengar mereka dan tersenyum karena mereka telah jatuh dalam perangkap.! Lucky memuji MSK untuk idenya dan geet berkata "saya juga telah ikut serta. "
MSK berkaya "Geet untuk diam dan fokus pada pekerjaan yang ada di tangan kita!"
Lucky mengatakan "saya akan melakukan seperti yang kakak ipar katakan. "
Geet melotot dan lucky mengoreksimengatakan "saya akan melakukan seperti yang kakak katakan. "
Dia pergi.MSK meminta Adi untuk membawa insinyur untuk melakukan pekerjaan mereka dan satu untuk pergi ke kamar Geet dan yang lain ikut MSK! Adi pergi ..! Geet berdiri di samping MSK dan menyandarka pipinya di bahu MSK. Geet bertanya "Apa yang akan kita lakukan?"
MSK mengatakan "sekarang kita akan pergi ke aula untuk melihat akhit dari cerita ini!"
Upacara Mehendi Nandini dimulai dan Pammi membawa Mehendi. semua menari lagu dholaks bermain . Pammi bergabung denga. tarian dan meminta orang lain untuk membawa Nandini . Dia datang dan temannya membuatnya menari tapi nandini hilang dalam pikirannya .
Dev berpikir "saya lerlu memberitahu MSK bahwa Nandini memiliki keraguan."
Dia melihat jugnu. Dev mengatakan "paman jugnu .."
Jugnu mendengar dan mendekati ​dev. ​Jugnu mengatakan "anda memanggil saya? "
Dev berkata "ya,  anda. "
Dev lari.
Nando mulai memakai mehendi dan dia bertanya-tanya "siapa orang yang saya tabrak dan mengapa dia berbohong!"
Pammi melihatnya melamun. Nando berpikir "saya tidak melihat Dev dan Chamanlal dia hanya datang di pagi tak tahu ada apa!"
Beeji dan Tejjy datang membahas tentang pengaturan. Tejjy berkaya "saya akan kembali setelah memeriksa beberapa hal."
Doa pergi. MSK dan Geet datang. Mereka berdiri di belakang di mana Nandini berdiri. Adi datang dan berkata "semuanya telah di lakukan. akankah saya mulai acara?"
MSK berkata "dimana lucky?"
Adi berkata "tafi dia pergi ke kamar Radhika ..tidak tahu mana dia ..!"
Jugnu mengejar dan menangkap Dev. Mereka sedikit berdebat. Dev berjalan dan menabrak ke daerah mehendi . Jugnu mengatakan "saya telah mengenali anda. "
Dev mencoba untuk melarikan diri dab hendak bertemu Beeji. Dia jatuh n kumisnya lepas semua terkejut .. Beeji berkata "drama apa ini? Kalian telah merencanakan sesuatu yang aneh ?? Kalian berdua iri pada kebahagiaan orang lain, darah anda buruk! Anda dan kakak anda penipu."
Dev berkata "cukup,  jangan mengatakan hal-hal seperti itu tentang MSK! apa yang anda tahu tentang kakak ?? Dia mencoba untuk menyelamatkan kehormatan anda.  Anfa mengatakan hal-hal seperti ini ...! Jika ada yang penipu disini dia adalah daman. "
Tejjy datang dan berkata "bagaimana anda berani berbicara keras pada beeji? "
Dia akan memukul Dev ketika itu MSK memegang tangannya ... MSK berkata "angakt tangan anda setelah berpikir atau adik saya bisa menaikkan tangan juga.. tapi dia diam karena saya ! Kami ingin kebahagiaan dalam rumah ini ... kami ingin membawa kebenaran ..!"
Beeji berkata "kebenaran apa yang tersisa untuk diketahui ??"
MSK mengatakan "lucky segera. "
Lucky mulai film dan MSK berkata "Adi."
Adi berkata "..ok ..!k
Tejjy mengatakan "drama apa ini?"
MSK mengatakan "tunggu..Proyector sedang di siapkan. "
Disana di tunjukan Daman berbicara dengan Radhika dan semua terkejut! Kabel listrik padam karena jugnu berdiiri di atasnya dan layar padam.  Adi menangani itu.  Disana terlihat Daman berkata "radika saya jatuh cinta pada pandangan pertama .. saya dipaksa untuk menikahi Nandini."
Geet menyeringai, MSK juga .. Tejjy kesal ... Nandini menangis .. Beeji malu ..! Geet memberikan dukungan ke Nandini Tejjy marah dan pergi untuk memberi Daman pelajaran! Orang tua Daman mencoba untuk melarikan diri dan lucky menghalangi mereka ..! Geet memberikan MSK senyum menyetujui dan dia tersenyum! Tejjy mendorong Daman di lantai dan Daman mengatakan "anda salahpaham."
Tejjy mengatakan "saya akan memberikan syarat pada anda sehingga anda dan keluarga anda akan mengerti saya sangat baik ...Lucky panggil Balli Jaat."
Geet memberi sinyal pada Msk untuk menghentikan mereka..Msk berhenti lucky! MSK mengatakan "lucky apa yang anda lakukan? Daman akan dihukum oleh polisi.!"
MSK memberitahu Adi untuk memanggil polis dan .Adi berkata "saya telah memanggil .. saya akan memeriksa!"
Tejjy melotot ke MSK dan mengatakan"tuan Khurana, terima kasih untuk apa yang anda lakukan untuk keluarga ini tapi tinggalkan ini untuk saya.  Saya akan menangani jalan! Akan ditangani dengan cara saya .. tapi anda jangan ikut camput. sekarang akan terjadi apa yang saya inginkan Balli diperlukan .. Saya tidaj ingin drama apa pun di sini .polisi tidak akan datang ke rumah ini .. !"
Tej tidak ingin polisi datang ke rumah karena mereka tidak ingin menghadapi penghinaan. Beeji bersikeras agar Daman ditangkap. Polisi datang dan menangkap Daman dan orang tuanya. Beeji berterimakasih pada Maan dan Geet untuk menyelamatka mereka dan meminta maaf kepada Dev dan Maan untuk perilakunya. Lucky mengatakan "Beeji, kakak Maan dan Geet ingin memenangkan kepercayaan dan membuat tempat dalam hati anda sebelum meninggalkan Amritsar."
Beeji merasa bersalah atas tindakannya. Tej meminta maaf kepada Maan atas perilakunya. Atad desakan Geet ini, Tej dan Pammi kembali memperbaiki hubungan mereja. Jugnu mengatakan "lucky saya akan menikah dengan Radhika."
Jugnu patah hati setelah mengetahui bahwa Radhika buka dari amerika tapi dari Amritsar.
Geeta dan Maan senang karena mereka telah berhasil memenangkan kepercayaan Beeji. Maan berbagi keinginannya memiliki anak dengan Geet. Nenek menelpon Maan, dia merindukan telepon dari nenek. .
Ketika sedang berjalan di koridor,  dev melihat nandini di dekat jendela.  Dev khawatir tentang Nandini. Ia menghampiri Nandini dan nandink mengatakan kepadanya "saya berterima lasih banya pada anda, Maan dan Geet untuk menyelamatkan hidup saya."
Dev melihay Nandini bahagia dari luar tapi marah dari dalam. Nandini akhirnya mengungkapkan kekhawatirannya dan berbagi semuanya pada Dev. Dev menenangkan nandini dan membuatnya merasa lebih baik.
Di sisi lain Maan dan Geet mendapatkan momen romantis satu sama lain di kamar mereka.
Beeji khawatir untuk Nandini dan berterima kasih kepada Geet dan Maan karena telah menyelamatkan hidup Nandini dari cengkeraman Daman. Dev senang karena Nandini telah melupakan insiden Daman itu. Beeji senang melihat Nandini kembali ke keadaan ceria.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement