Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS JAGDISH & GANGGA AKHIRNYA MENIKAH part 2 ! Jagdish Akhirnya Menjadi Seorang Ayah

Advertisement
BARU SINOPSIS << SINOPSIS PERNIKAHAN JAGDISH BAGIAN 1 || SINOPSIS ANANDHI Eps PERNIKAHAN JAGDISH & GANGGA part 2 ! Jagdish Akhirnya Menjadi Seorang Ayah || Mereka menanyakan alasan dan ketika Ira mengatakan semuanya kepada mereka, mereka marah. Mereka pergi untuk bertemu Sanchi.
Shiv sedang berbicara di telepon dengan seseorang tentang mendapatkan beberapa kertas siap karena dua ingin melihat jagdish di balik jeruji. Anandi datang dan bertanya " dengan siapa anda berbicara?"
Shiv mengatakan, "dengan pengacara .. Saya tidak bisa memaafkan jagdisg karena apa yang dia lakukan."
 Anandi bertanya, "apa yang anda coba lakukan?"
Shiv mengatakan, "saya akan mengajukan kasus untuk dia .. Sata tidak akan tenang sampai saya melihat dia mendapatkan hukuman atas apa yang dilakukan jagdish."
Sebuah nampan jatuh dari tangan Anandi karena terkejut. Dia mengatakan, "Anda tidak dapat melakukan ini .. Ibu, ayah, nenek semua orang akan mendapatkan begitu banyak sakit hati."
Shiv mengatakan, "bagaimana dengan keluarga kami terluka setelah apa yang jagdish lakukan?"
Anandi berpihak pada jagdish dan mengatakan, "apa pun yang terjadi adalah karena keadaan. Jagdish tidak bisa menyakiti siapa pun."
Shiv bertanya "bagaimana Anda dapat membela dia? Dia pertama kali meninggalkan Anda untuk pergi ke Gauri, kemudian dia meninggalkan gauri untuk datang kembali kepada Anda."
Anandi mengatakan, "saya setuju dia membuat kesalahan-kesalahan tapi dia belajar dari kesalahan dia."
Shiv masih marah dan tidak percaya Anandi membela jagdish. Anandi mengatakan, "Anda tidak memahami saya .. Saya tidak membela siapa pun .. Saya hanya mencoba untuk memberitahu Anda apa yang terjadi adalah karena keadaan. Saya melakukan semua ini untuk Sanchi dan kedua keluarga. Saya berpikir Sanchi tidak akan dapat menyesuaikan di rumah jagdish."
Shiv mengatakan, "anda menyadari beberapa hari sebelum menikah? dan apa yang dia pikir yang harus dilakukan ... Dia datang ke sini dan untuk menggagalkan pernikahan tersebut. Anda dapat melihat berapa banyak keluarga kami terluka karena dia.. dan Anda masih khawatir untuk dia dan keluarganya? Anda benar-benar."
Anandni tidak percaya itu dan mengatakan, "saya khawatir bagi kita semua,kedua keluarga saya. Jagdish tidak pernah ingin menikah, tapi dia mengatakan ya untuk kebahagiaan kedua keluarga. Jagdish tahu dari sebelumnya jagdish dan Sanchi sangat berbeda. Dia masih mencoba untuk mengubah dirinya sendiri, tapi dia tidak bisa melakukannya. Dia mendengar percakapan Sanchi itu bukan hanya alasan .. sebelum itu ...."
Shiv memotong dan mengatakan, "apa yang dia lakukan? Sanchi membuat semua upaya untuk mengubah dirinya sendiri. Anda juga mengatakan itu."
Anandi mengatakan, "ya saya mengatakan itu karena waktu itu saya pikir Sanchi telah berubah."
Shiv mengatakan, "saat itu? Apa maksud anda? Apakah Anda mencoba untuk mengatakan bahwa Sanchi hanya berpura-pura?"
Anandi mengatakan, "saya tidak bisa mengatakan itu .. tetapi tiap kali saya menghadapi situasi yang menghentikan saya dari percaya Sanchi telah benar-benar berubah. Saya merasa Sanchi tidak jujur ​​terhadap hubungan ini seperti apa yang kita pikir."
Shiv bertanya, "kenapa begitu?"
Anandi mengatakan, "ada banyak hal."
Anandhi mengatakan kepadanya tentang Sanchi memberikan uang kepada pendeta untuk memberikan pernikaha palsu dan tanggal pernikahan. Shiv terkejut dan mengatakan, "jika itu benar, maka mengapa anda tidak memberitahu siapa pun? Anda bisa mengatakan kepada saya."
Anandi mengatakan, "saya berpikir untuk memberitahu Anda, tapi Sanchi adik saya sendiri sama seperti dia adik Anda. Saya ingin memberi dia kesempatan lagi."
Shiv mengatakan, "saya ingin menanyakan sesuatu dan saya harap Anda akan menjawab dengan penuh kejujuran.  apa yang Anda pikirkan ... siapa pilihan yang lebih baik untuk Jagdish? Sanchi atau Ganga?"
Anandi diam. Shiv mengatakan, "jawaban saya."
Anandi mengatakan, "saya telah mengatakan ini dari awal bahwa Sanchi adalah bukan pilihan yang tepat untuk jagdish dan keluarga dia."
Shiv mengatakan, "diskusi kita dan jawaban Anda berarti bahwa Anda selalu berpikir bahwa Ganga adalah pilihan yang lebih baik untuk jagdish. Seperti Anda mengatakan bahwa pendekatan Sanchi ini tidak tepat dan dia memberikan uang kepada pendeta. Anda juga tahu betapa Sanchi mencintai jagdish. Tapi Anda masih memilih untuk tetap diam bukannya mengatakan semua ini untuk semua orang.Mengapa, Anandi? Mengapa Anda melakukan ini? Sehingga keluarga kita dihina seperti ini atau untuk Sanchi hancur karena kegagalan pernikahannya. Mungkin ibu benar .. jika Anda ingin, maka Anda bisa menghentikan semua ini terjadi. Tetapi karena beberapa alasan, Anda diam dan terus menonton semua drama ini."
Anandi mencoba untuk berbicara dengannya, tapi shiv pergi dari sana.Anandi menangis.
Ganga meletakkan piring di atas meja makan. Jagdish datang dan memberi hadiah sesuatu padanya. Jagdish mengangguk pada gangga untuk membukanya. Ganga membukanya dan itu pakaian pernikahannya. Ganga mengatakan, "bagaimana kita bisa menikah dengan menyakiti begitu banyak orang? tanpa berkat orang tua?"
Jagdih mengatakan, "saya telah mengatakan kemarin bahwa bagi saya .. kita telah menikah, tapi saya ingin menikah dengan baik dengan semua ritual. Tentang berkat, kita sudah mendapat berkat dari ayah. Seperti dia, segera orang lain akan menerima kita juga. Saya tahu keluarga saya dan itulah sebabnya saya mengatakan ini. Anda percaya pada saya, bukan?"
 Ganga mengangguk untuk mengatakan ya. Jagdish mengatakan, "maka pergilah dan bersiap-siap."
Ganga mengatakan, "tapi kakak Lal Singh telah keluar .. bagaimana kita bisa menikah tanpa dia?"
Istri lal datang dan mengatakan "saya telah berbicara dengan dia, dan dia juga ingin kalian untuk menikah saat ini."
Ganga pergi bersiap-siap."
Shanci menangis dan memberitahu teman-temannya bagaimana Jagya mengisi sinddor di dahi Gangga pada kejadian sebelumnya, dan bahkan tidak memberinya kesempatan untuk mengatakan apa-apa. Beberapa temannya menyarankan Sanchi melupakan jagdish dan dia akan menemukan pasangan hidup yang lebih baik. Salah satu teman Sanchi ini, Ankita, mengatakan bahwa dia tidak perlu menerima kekalahan dan duduk tenang seperti ini. Dia harus melakukan apa saja untuk memenanngkan jagdish kembali, dengan cara apa pun. Salah satu teman mengatakan, tapi jagdish telag menikah. Ankita mengatakan, dia belum menikah .. dia hanya mengisi dahi ganga dengan sindoor .. dan jika Sanchi ingin, dia masih bisa menghentikannya. Teman lain mengatakan, tidak ada gunanya memaksa jagdish karena jagdish mencintai Ganga dan mengatakan bahwa hal ini baik karena kejadian ini di ketahui sebelum pernikahan jika tidak sanchi akan hancur. Tapi ankita terus memprovokasi sanchi untuk mendapatkan jagdish.
Jagdish dan Ganga datang ke kuil sebagai pengantin pria dan pengantin wanita. Mannu, Kaka, istri Lal ini hadir disana. pernikahan jahdish dan Ganga di lakukan. Mereka mengambil putaran sekarang. Keluarga jagdish sedang menuju ke kuil. Jagya dan Gangga masih melakukan putaran. Jagdish berbalik dan melihat Bhairo dan anggota keluarga lainnya datang ke sana. Sumitra dan nenek terkejut. Jagdish dan Ganga melihat mereka. Jagdish ingat dia mengatakan Bhairo bahwa mereka akan menikah besok, tapi tak satu pun dari anggota keluarganya akan berada di sana untuk memberi mereka berkat. Dia mengerti bahwa Bhairo membawa semua anggota keluarganya ke kuil untuk memberkan berkatnya. Semua secara perlahan perlahan akan dekat dengan jagdish dan Ganga. Nandu tampaknya bahagia.Nandu mengatakan, "wah .. Kakak Ganga dan kakak Jagdish akan menikah."
Nandu pergi ke Mannu dan menjabat tangan dengan dia. Putaran terus dilakukan .. Tiba-tiba, Sumitra berteriak, "berhenti jagdish!"
Jagdish dan Ganga berhenti dan mereka melihat sumitra. Sumitra berjalan ke arah mereka. Dia mencoba untuk membuka simpul mereka, tetapi Bhairo datang dan meminta Sumitra untuk berhenti. Sumitra terkejut !! Bhairo berkata " jangan ikut campur dalam hal ini .. biarkan pernikahan ini terjadi."
Sumitra dan Dadisa terkejut !! Bhairo mengambil tangan Sumitra, dan memberitahu pendeta untuk melanjutkan. Pendeta mengatakan, itu akan menjadi putaran terakhir sekarang. Jagdish dan Ganga mulai mengambil pitaran terakhir mereka. Sumitra tampak sangat marah. Bhairo memegang tangannya sehingga dia tidak bisa melakukan apapun.
Sanchi memotong pergelangan tangannya mengatakan "saya bisa melakukan apa saja untuk mendapatakn jagdish kembali dan jagdish hanya untuk saya."
Jagya mengisi maang Ganga di dalam kuil. Di kuil, pendeta mengumumkan " pernikahan sudah selesai sekarang. Jagdish dan Ganga adalah suami dan istri dari hari ini."
Pendet kemudian meminta mereka untuk mengambil berkah dari para tetua. Jagdish memegang tangan Ganga dan membawanya ke keluarganya. Mereka membungkuk untuk menyentuh kaki nenek pertama, tapi dia melangkah mundur dan memalingkan wajahnya, dan kemudian berjalan pergi. Vasant memanggil Nandu, dan vasant, Gehna, Nandu bergabung dengan nenek. Sumitra juga bergabung dengan mereka. Ganga menangis. Nenek berbalik dan panggilan Bhairo. Bhairo melihat pada jagdish dan Ganga dan bertanya, "tidak akankah Anda mengambil berkah dari ayab Anda?"
Istri lal, Ganga senang sementara Sumitra terkejut. Jagya dan Ganga menyentuh kakinya dan mengambil berkah darinya. Nenek terkejut. Bhairo kemudian memberitahu vasant untuk membawa semua orang ke rumah dan ia akan menyusul.Bhairo memberitahu Ganga, "saya tidak punya apa-apa untuk di berikan pada Anda sebagai hadiah"
Dia melepas gelang dan mengatakan, "jaga ini, menantu.Sekarang saya memiliki hak untuk memanggil Anda menantu, kan?"
Ganga sangat senang. Jagdish mengatakan "ayah, saya akan sangat berterima kasih pada anda setelah apa yang anda lakukan."
Kebaghagiaan pernikahan jagdish dan gangga masih belum terjadi karena atasa apa yang terjadi pada sanchi keluarganya melaporkan jagdish ke polisi namun jagdish terbukti tidak bersalah dan perlahan keluarga lain menerima pernikahan jagdish dan ganga. Mereka akhirnya mendapat seorang putra yang di beri nama Abhimanyu.

BERSAMBUNG TUNGGU SINOPSIS ANANDHI LAINNYA
DI BARU SINOPSIS !
NOTE*
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement