SINOPSIS GEET EPISODE 96 Tayang 21 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 96 Tayang 21 April 2017 ANTV (Lengkap) || Msk di teras, MSK keluar dan memanggil nandini,  Tiba-tiba pintu menutup dan maan kaget . Maan terlihat ingin tahu! Tiba-tiba maan mendengar Geet berkata "berhenti, hanya melihat bagaimana saya terlihat di pakaian yang anda berikan. "
MSK melihat dan berpaling . Saat maan mulai pergi, Geet memegang tangannya dan mengatakan "jangan pergi karena seperti hukuman besar untuk saya,  anda akan berpaling dan pergi?"
Geet menarik MSK dekat ayunan dan lagu dimulai, ..Geet menghentikan MSK dan MSK menurunkan tangan geet ke bawah ... MSK dan Geet menarik pipi satu sama lain, Geet berubah memakai baju biru dan mengibaskan rambutnya di wajah MSK. MSK menarik Geet dekat dan duduk di ayunan ..! Maneet berpelukan ..! Geet mendapat buaj untuk MSK dan MSK makan apel dan melemparkannya. Dalam tarikan dan dorongan kancing baju MSK kancing baju berbunyi dan Maneet kembali berpelukan.. Geet mendorong MSK di ranjang dan Geet berbaring di samping maan.MSK duduk, adegan romantis maaneet di mulai,  MSK bangun untuk pergi dab Geet mengatakan " apa yang saya lakukan adalah untuk membuat lucky menyadari kesalahannya, saya tahu saya melintasi batas saya tetapi saya tidak tahu anda akan merasa begitu sakit! Apakah anda menghukum saya?  Tapi jangan menjauh,  dengan tinggal jauh dari anda saya sekarat , tapi Geet bisa mati berada jauh dari Maan saya, lebih baik saya bunuh diri ."
MSK menghentikan Geet dan menyeka air matanya. Dia mengatakan "sata tidak marah pada anda. "
Maneet berlelukan .
Pagi hari berikutnya ..! Nandini dan Pammi melihat Geet tersenyum. Pammi berkata "Ranjha-laga berakhir ..!"
Beeji datang dan mengatakan pada nandini untuk menyimpan account peternakan dan pupuk . Lucky datang dan mengatakan "sudah dilakukan!"
Beeji senang . Geet menawarkan untuk mendapatkan makanan untuk Lucky .Telepon berdering .. Beeji meminta Pammi untuk menerima telepon karena bisa jadi telwpon dari agen tanah. Itu ternyata Daman dan Pammi memanggil nandini nandini tersenyum! Daman meminta nandini untuk bertemu dengannya malam nanti . Nandini hampir menolak tapi Beeji mendorong nandini dan nandini setuju. Nandini mendapat paket dupata dari delhi dan dia mengira daman mengirim.
Pammi bertanya "Beeji mengapa anda mengatakan telepon bisa menjadi dari agen Tanah ?"
Beeji mengatakan "saya perlu menjual tanah untuk mengembalikan uang MSK. darah saya mendidih melihat MSK karena dia anak saya mengembara mencari uang dan saya tidak dapat mentolerir ini ."
Pammi n Luicky mencoba menjelaskan tapi tidak ada gunanya!
Dev duduk di dekat sebuah pondok penuh mirchis dan berpikir "apa yang saya lakukan di sini .. Saya harus pergi tapi tidak bisa, saya tidak bisa mengabaikan tugas saya untuk kakak dan  Daman berbohong kepada Nandini. Nandini datang dan menunjukkan dupatta. Nandini mengucapkan terima kasih . Dev berkata "memgapa? "
Nandini berkata "anda memberikan ide,  Daman mengirim,  saya akan bertemu dia sekarang . hari ini Daman akan mengenalkan saya untuk sahabatnya .. !!"
Dev bertanya "kapan ??"
Nandini mengatakan "sebentar lagi. "
Dev bergumam "bagaimana Daman mendapatkan dupatta ketika ia tidak pergi ke Delhi ??"
BBeeji meminta pengampunan dari para tetua untuk menjual tanah san Geet berkata "jangan melakukan ini .. Jangan menjual tanah yang merupakan hak Tejjy dan lucky. Ini tanah nenek moyangnya ."
Beeji berkata "jika anda sangat peduli maka mengapa tidak meminta suami anda pergi."
Geet terdiam, Beeji berkata "lalu apa gunanya anda bicara ..."
Dev datang memanggil Nandini di kamarnya dan menyadari nandini pergi .. Dev melihat paket dan Dia melihat alamat, itu alamat dari delhi dan pengirim nama berbeda . Dev menyadari bahwa Daman mendapat dupatta yang di pesan dari Delhi dan berkata "Daman ini adalah orang jahat pasti ..."
 Nandini dan daman ada di sebuah restoran. Daman mengatakan "nandini anda tampak cantik. "
Nando tersipu dan berkata "dimana teman anda?"
Daman mengatakan "saya mengatakan jangan datang,  jadi kita bisa nyaman dengan satu sama lain ..!"
Nandini mengatakan "saya sangat nyaman dengan anda ."
Dev datang ke sana dan Nando dan Daman melihat dia berdehem dan memintanya untuk bergabung . Dev setuju ..! Dev bertanya "daman,  kapan anda kembali ?"
Daman berkata "hari ini?."
dev berkata "maka siapa yang mengirim paket? "
Daman mengatakan "teman saya ... !"
Dev mengatakan "jadi u benar-benar pergi ke Delhi ?"
Daman mengatakan " ya ..!"
Dev mengatakan "anda berbohong."
Nandini kesal.! Dev berkata "saya melihat anda di patiala .."
Daman berkata "anda keliru. "
Kemudian seorang gadis datang dan mengatakan " ya mana mungkin itu Daman,  itu pasti kesalahan!"
Geet di halaman dan berbicara pada tuhan.  Dia berkata " satu sisi ibu saya,  dan sisi lain .. Maan saya .. hidup saya ..! Dia melakukan semuanya untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarga. Saya tahu jika saya memintanya untuk pergi dia akan pergi.tetapi saya tahu bahwa MSK tidak salah . Saya tahu ini kebahagiaan di ujung tanduk,  Lalu bagaimana memisahkan dia dari diri saya sendiri ..!"
MSK datang dan mengatakan "Jika anda tahu. mengapa anda dalam kebingungan?saya datang ke sini untuk melihat Geet tersenyum dab menang ...! Ketika saya datang anda memiliki kebingungan,antara  perang putri dan istri tapi untuk MSK Geet kedua belah pihak , untuk MSK kemenangan Geets adalah yang terpenting semua yang saya inginkan adalah istri saya untuk menang, Ibu Khurana untuk menang. .!"
MSK memegang wajah Geet wajah dan kemudian tangan dan berkata "saya tidak bisa melihat Geet kalah, menangis ...! Tidak MSK tidak bisa membiarkan ini terjadi ..! Saya akan pergi hari ini. "
Geet terkejut ..! MSK melepaskan tangannya dari pegangan Geet! Geet menangis ..!"
Kembali ke dev,nandini dan daman. Dev bertanya pada gadis itu "siapa anda? "
Gadis itu berkata "daman katakanlah karena saya tidak tahu berbohong begitu mudah bagi anda ..!"
Gadis itu melihat Nandini dab mengatakan "jadi dia mangasa baru ??"
Nando mulai berteriak pada gadis itu ..! Gadis itu berkata "sebelum anda di tipu ... dia telah menipu saya, sebelum anda Dan dia lari dengan mas kawin uang sehari sebelum pernikahan ..! Saya tak tahu berapa banyak nyawa dia korbankan sebelum ini .. tapi kalau anda ingin menyelamatkan diri anda sendiri jangan membiarkan bayangannya memasuki kehidupan anda ."
Dev mengatakan "nandini mari pulang ."
Daman mulai membela diri dan Dev meminta Daman pulang dan berbicara pada Beeji ..!
Jugnu menambahkan sesuatu dari lantai dalam botol minuman nya dan melihat lucky yang melamun menatap foto Preeto. Lucky berbicra pada foto preeto untuk tidak melupakan namanya dan Jugnu berkata "takut pada kemarahan anda, apa anda dangat merindukannya? "
Lucky mengatakan "ya ...!satu tahun .. menunggu ini adalah tes cinta saya, saya akan memenangkan tes ini !!"
Jugnu senang.! Jugnu meminta lucky untuk memberikan idea agar membuat hidupnya berharga ..! Lucky mengatakan "anda ingin berhenti minum ??"
Jugnu mengatakan "ya, tapi ingin memori saya kembali, say seperti ghajini ."
Lucky mengatakan "hentikan minum, buang botol ."
Jugnu mengatakan "apa memori saya akan datang kembali. Saya akan ingat simran? semua bisa menipu tapi ini anggur tidak akan pernah menipu saya.!"
Jungu menawarkan lucky minum untuk melupakan Preeto dan lucky mengatakan "saya tidak pernah ingin melupakannya ..!"
Geet di kamarnya mengingat perkataan MSKs dan dia keluar di koridor melihat semua barang MSK dikemas."
MSK datang dan meminta Adi untuk mengemas semua barang dan saat maan mulai berjalan, dia melihat Geet dan Geet menangis ..! Geet berlari menangis dan berjalan ke kamarnya ..! MSK sedih melihat Geet menangis .
Nandini pulang menangis menyerukan nama Beeji dan meneluknya.  Pammi, Geet, lucky, dan Jugnu semua khawatir dan bertanya apa yang terjadi ?"
Dev datang dan mengatakan"saya akan mengatakan..!"
Dev mulai menceritakan, Semua terkejut mendengarnya dan Nandini menangis ..!
Setelah itu Daman dan orang tuanya datang kerumah nandini dan membuktikan daman tidak bersalah.mereka menjelaskan bahwa Gadis yang telah berbicara menentang Daman sekarang berbicara mendukung dia dan menyalahkan pada Dev . Gadis itu mengatakan ia disuap dev untuk melakukan hal ini. Semua orang terkejut. Beeji marah pada Maan dan Dev untuk campur tangan dalam kehidupan pribadi mereka. Dev mencoba menjelaskan tapi tidak ada yang percaya Dev. Daman mengatakan pada Beeji bahwa ia sekarang akan mempertimbangkan kembali perjodohan ini karena ia sangat kesal dengan perilaku Dev. Nandini hancur. Semua orang menentang dev kecuali Maan.
Beeji marah pafa Maan dan Dev untuk merusak kebahagiaan mereka. Dia ingin mengusir Maan keluar dari rumah dan memutuskan untuk menjual tanahnya dengan harga murah untuk membayar kembali pinjaman Maan. Geet tanpa sengaja mendengar ini dan marah. Dia berencana untuk bertemu Daman dan meyakinkan dia untuk menerima Nandini.
Nandini marah pada Dev karena mengahncurkan kepercayaannya. Maan khawatir karena tidak menemukan Geet di rumah.
Geet pergi ke rumah Daman dan terkejut melihat gadis itu yang bernama Naina dan Daman bersama-sama. Geet mengetahui bahwa naina mengatakan itu karena desakan Daman.
Geet berencana untuk memberitahu Maan kebenaran tentang Daman. Geet bergegas kembali ke rumah dan memberitahu Maan kebenaran dan meminta Maan untuk tetap kembali karena dia membutuhkan bantuan dalam mengungkap Daman.
Tej pulang ke rumah dan marah karena dia tidak bisa mendapatkan uang untuk membayar pada maan.
Di sisi lain, Maan mengembalikan surat-surat properti untuk Beeji. Maan mengatakan pada Beeji bahwa ia merasa sengsara karena dia tidak bisa memenangkan kepercayaan dan rasa hormat dalam keluarga. Dia meminta Beeji untuk membiarkan dia tinggal kembali sampai pernikahan Nandini dan meyakinkannya untuk pergi setelah itu. Beeji mengijinkan dia untuk tinggal kembali karena desakan keluarganya. Persiapan pertunangan Nandini dan daman di mulai. Maan terkejut untuk mengetahui tentang pertunangan mereka. Dev merasa berkecil hati.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment