SINOPSIS GEET EPISODE 109 Tayang 4 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 109 Tayang 4 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Semua orang berdiri dalam lingkaran n Geet berjalan ke MSK n berdiri di sampingnya! Naintara berdiri di samping Dev dan dia bertukar tempat dengan Jugnu !! Lucky bertanya "siapa akan mulai?"
Jugnu relawan ..! matanya ditutup pertama! Geet masuk pada trik Jugnu dan saat ia berbalik, MSK mulai berjalan dan Gee terjatuh dan maan memegang dia!"
Geet bersembunyi di balik MSK dan maan kesal.Jugnu memegang MSK dan dia melotot. Dia mengatakan "Geet curang ..!"
Geet menantang dia mengatakan " jadi anda takut?"
MSK mengatakan "tidak "
Geet berkata "baiklah."
Geet menutul mata dia! MSK menghentikan dia dan meminta lucku untuk mengikat simpul. Lucky melakukan! Semua orang berjalan jauh dan duduk di tangga karena Geet terus menggelitik dan menyentuhnya! Dia meniup peluit berjalan dan paman datang .. dia mencoba untuk membuatnya diam tapi MSK mendengar. Msk menangkap dia dan meminta dia untuk bermain sekarang! Dia melempar penutup mata ke Lucky juga. Nenek dan Nandini memberikan petunjuk untuk menangkap MSK! Geet akan jatuh dan MSK memegang nya .. Lagu Mahiii berputar..! Maneet berpandangan dan Jungu datang mengatakan "maan tertangkap dari depan ... Cinta anda akan kehilangan ketika anda merasa seperti memenangkan lebih .. !!"
Geet mengatakan " semua adil dalam perang dan cinta."
 MSK berkata "ini adalah perang ??"
Geet berkata "ini adalah perang cinta saya!"
Kemudian MSK di kamarnya dan berpikir "Geet melakukan semua karena dukungan nenek. "
MSK ingat bahwa ia harus berbicara dengan Adi dan terlihat keluar untuk menelpon .. tapi tidak menemukan! Naintara menyimpan telepon di bawah bantal Geet !! Geet bergumam "dia tidak meninggalkan alasan apapun untuk memarahi saya."
Nenek berkaya "saya tidak bisa memahami permainan kalian tom dan jerry ."
Nenek meminta dia untuk menyimpan bunga di kuil dan dia memegang mereka. Dia bertabrakan dengan MSK dan mawar jatuh. Mereka berpandangan. MSK mengatakan " Geet mengapa saya berjalan dalam gelap. Mana ponsel saya? "
Geet berkata "saya tidak memegang nya. "
Geet melihat telepon Adis dan melihat pesan di telepon .. Dia akan memberitahu MSK !!
Naintata datang dan bertanya " apa yang anda cari ?"
Msk berkata "ponsel. "
Naintara mengatakan "tidak melihat ."
Nenek memanggil MSK dan Dev dsn semua orang untuk puja ... Naintara menawarkan untuk mencari ponsek MSK ... MSK mengatakan " saya akan mencari ..!"
Naintara mengatakan "saya melihatnya di tangan Geet ."
MSK berterima kasih!
Nandini duduk sendirian di ayunan luar dan Dev melihat.  Dev bertanya "mengapa anda sedang duduk sendiri?"
Nandini mengatakan "saya merindukan ibu. "
Naintara datang dan mengatakan "saya berpikir Nandini bosan!"
Naintara duduk di ayunan dan meminta Dev untuk mengayunkan nya Karena ini Teej Rivaz ..! Nandini bangun n pergi.! Dev mengatakan " baik .. mari kita memenuhinya!"
Dev mengayunkannua dan dia mendorong naintara. Naintara menuduhnya dan berkata "anda tidak memiliki kelembutan!"
Jugnu datang dan menawarkan bantuan . Naintara menegurnya terlebih dulu tapi kemudian meminta bantuan! Jugnu melihat soda dan kabur menjatuhkan Naintara! MSK masuk ke kamar geet Geet untuk mencari ponselnya dan dia melihatnya di bawah bantal. Msk mengatakan "naintara benar ... Geet memegang itu ..."
Maan melihat saklar off dan menyalakannya.  Dia menelpon Adi. .! Adi mengatakan "MSK, saya mencoba menelpon anda tapi anda tidak menerimatapi Geet mengangkat! Saya meninggalkan pesan pada Geet tentang pertemuan."
MSK melotot dan kesal..!
Nenek bersiap-siap untuk Puja dan mencari Geet .. Dia memanggil nakula.  MSK datang berteriak " Geet ."
Nenek mengatakan "mengapa jengkel?"
MSK mengatakan "nenek karena Geet mematikan ponsel saya  dan dia mendapatkan pesan dari Adi untuj mencapai kantor. klien pergi dengan marah .. !! Adi telah menginformasikan pada Geet untuk memberitahu saya tapi dia tidak !!"
Nenek menolak untuk percaya! Saat itu lucky mengatakan "kakak Geet didi ."
semua berbalik n melihat Geet! Geet masuk dan semua orang menatapnya ..! Nenek bertanya "ke mana Anda pergi ??"
MSK mengatakan "geet saya bilang jangan ikut campur .. mengapa Anda mengambil pesan Adi jika Anda tidak akan memberitahu saya .. ??? Ini mungkin sebuah lelucon untuk anda tapi bagi saya adalah kesepakatan ... kesepakatan profesional ..! Sampai sekarang saya belum pernah melihat seseorang yang buruk Anda."
Dev berkata "kakak seseorang telah datang untuk bertemu Anda .. dan klien Faridabad anda.!"
MSK menyapa mereka dan mengatakan "bagaimana anda sampai di sini?"
Dev berkaya "Geet memanggil mereka karena ada suatu kesehatan dan acara nenek ini anda tidak bisa bertemu ... jadi mereka datang ke sini!"
Klien mengatakan " kita mengerti .. keluarga harus terlebih dulu tapi kami memuji istri Anda untuk tepat waktu menginformasikan kepada kita ..!"
Geet menangis dan pergi.  Dev menyeringai pada naintara!
Maan menjelaskan proyek untuk klien dan mendapat kilas balik dari apa yang dia katakan pada Geet di ruang rapat ketika hari Teej ..! Wajah MSK meringis kesakitan karena mengingat itu dan merasa bersalah.! . Dev melihatnya dan berkata "kakak anda baik? "
MSK mengatakan "saya baik-baik saja!"
Klien juga berkomentar mengatakan "anda butuh istirahat dan kita telah memahami deal dan menyelesaikan kesepakatan."
Swtelah itu Dev mensekati MSK dan bertanya "apa masalahnya ? Saya tahu bagaimana perasaan anda ..!ketika mendapat pasangan hidup oleh keberuntungan..orang kehilangan seumur hidup untuk mendapatkan orang yang tepat dan anda sedikit beruntung !! Anda tidak mengingat kehidupan anda pads Geet..saya mohob menangani cinta Anda sebelum terlambat .."
MSK pergi ..!
Geet berdiri di dekat jendela di bawah sinar bulan dan mendapat kilas balik dari penghinaan maan ..! Msk datang dan melihat Geet menangis! MSK menawarkan hanky .. Geet berpikir "katakan hanya dua kata .. tetapi Anda tidak!"
Geet mengambil Hanky ​​dan ternyata MSK memegang tangannya. Geet tanpa senngaja memecahkab gelas. Maan mengatakan "apa yang saya katakan .. saya seharusnya tidak katakan!"
Tangan Geet berdarah. MSK membersihkannya ..! MSK membalut tangannya dan Geet terlihat tersenyum menyembunyikan air matanya.  sebelum itu geet mengatakan "saya akan perban tangan saya sendiri dan sekarang ..!"
MSK meminta dia untuk beristirahat dan pergi ..!
Di sisi lain naintara bergumam "ini adalah kegagalan dalam takdir saya ??"
Dev datang dan mengejek .. Naintara teriakan padanya ..! Dev mengatakan " jika anda berpikir,  geet rerjebak oleh rencana anda,  saya selalu memungkinkan kemenangan yang baik ..!"
Naintara mengatakan "apa yang saya lakukan ?"
Dev mengatakan " bahkan Nacool tidaj mempercayai Anda .. semua tahu Anda dengan baik.!"
Geet di kamarnya tersenyum pada MSK yang membalut tangannya ..nenek datang dan melihat dia baik..dan bergumam "saya pikir dia akan marah .. tapi dia tersenyum!"
Geet mengatakan"nenek perasaan tumbuh di MSK dan dia berubah."
MSK kembali salah paham mendengarnya dan MSK duduk. Dia melamun dan berpikir tentang apa yang semua orang ceritakan tentang Geet .. !! MSK berkata "mengapa Geets terkait tidak meninggalkan pikiran saya dan geet berkata perasaan saya tumbuh."
MSK bertanya pada diri sendiri tentang pentingnya Geet dalam hidupnya dan mengapa ia merasa ia terhubung dengan geet selama bertahun-tahun tapi kenapa tidak merasakan hal yang sama ketika geet datang dindepan dia! MSK memutuskan apa pun yang terjadi dalam pikirannya adalah miliknya dan tindakannya yang memikirkan Geet tidak benar dan hasilnya tidak akan benar!
Nenek berdebat dengan seorang wanita tentang buka puasa.
Lucky mengobrol di telepon dengan Preeto dan meminta dia membuka puasa melihat gaya foto barunya! Dev dan nandini saling tersenyum dan naintara mendekati dev. Naintara mengatakan "dev saya telah berpuasa untuk anda dan saya tidak peduli  anda harus membuka puasa saya."
Naintara meminta Nandini untuk membawa thali puja sehingga dia bisa membuka puasanya .. Dev berkata "mengapa anda tidak menghentikannya berakting ."
Naintara berkata "untuk mendapatkan perhatian anda!"
Nandini datang dan memberikan thali! Naintara dan dev melakuka aarti dan naintara meminta dia untuk membuka puasanya! Dev mencipratan air di wajah Naintara. !! Dev meminta maaf dan Naintara mengatakan "anda melakukannya karena itu tujuan anda."
NT memperingatkan dia " ketika tangan anda akan tergelincir .. Anda akan bingung!"
Nenek meminta MSK dan Dev pergi. Msk datang dari depan dan bertanya tentang Geet! Geet datang dengan thali Puja.semua terperanga menatap geet.  Geet datang dengan bermata berkaca-kaca .. Lagu Mahii di berputar . MSK menatap ..! Nenek meminta MSK untuk membuka puasa Geet . Geet mulai melakukan Aarti! MSK mengingat kembali kata -kata Geet dan menghentikan dia.  Nenek terkejut dan MSK mengatakan "saya tidak melakukan ini. Saya tidak dapat melakukan drama palsu ini .. !! Saya tidak percaya Hubungan ini.. Saya tidak dapat melakukan semua ini itu! Anda mengatakan .. Saya setuju bahwa saya menikah dengan Geet ... tetapi kenyataannya adalah saya tidak ingat apa-apa! Saya tidak percaya percaya bahwa Geet adalah istri saya ... saya mencoba untuk mengingat tetapi tidak bisa. Geet, saya mencoba untuk membuat nya .. tapi tidak bisa ..! Saya tidak bisa melakukan semua itu."
Geet meminta msk berpikir tentang dia dengan kepala dingin sehingga untuk tahu siapa dia! MSK pergi .. !! Nenek menenangkan Geet dan meminta dia untuk membuka puasa! Geet mengatakan "saya tidak bisa membuka puasa karena Msk melupakan saya. "
Dev datang ke Msk dan mengatakan "anda melakukan hal yang salah .geet telah bersumpah untuk tidak membuka puasa sampai msk membukanya. "
Nenek mencoba untuk membuat Geet memahami tapi dia tetap bersikeras membuka puasa dan Msk tanpa sengaja mendengar ...,! Dev, nandini dan lucky heran apa yang harus di lakukan.lucky menyarankan geet berpura-pura sakit sehingga Msk akan membatalkan puasa geet.  Nandini menyarankan untuk meminta nenek untuk meyakinkan Geet ...! Naintra tanpa sengaja mendengar !!
Msk mengemudi dan melamun memikirkan perkataan geet "mungkin maan berpikir ini palsu tetapi saya memakai mangalsutra di leher saya ...MSK melihat pasangan dan orang itu datang memohon untuk uang untuk pengobatan istrinya karena istrinya adalah pasangan hidupnya.  Pria itu juga berkata "saya telah berjanji untuk selalu disisinya sepanjang hidup.. untuk dia san
ya meminta sedekah ."
MSK mengingat kembali kata-kata dev yabg mengatakan " Geet adalah istri anda."
MSK memberikan uang untuk pengemis dab pengemis memberkati MSK dan istrinya " kalian akanbahagia selamanya ..!"
Tiba-tiba istrinya mengernyit kesakitan dan pengemis berlari padanya . Dia memberikan air nya .. !! MSK hilang dalam kilas balik dari perkataan Geet "puasa saya akan dibuka oleh MSK !!"
MSK berpikir "Geet tidak bersalah saya tidak ingat apapu..mungkin saya sedang membuat kesalahan !!"
MSK kembali ke rumah dan ingat dirinya sendiri mengatakan "saya tidak bisa melakukan drama palsu ini untuk Geet!"
Dia ingat Kata-kata pengemis ...!
Geet melamun mengingat perkataan MSK dan dia sedih. Naintara melihat MSK !! Nenek datang ke Geet n mengatakan "MSK tidak akan memberikan anda air,  saya mohon menerima ini.. Anda berpura-pura sakit sehingga MSK dapat memberikan anda air dan membatalkan puasa anda. "
Di sisi lain Naintara mengatakan "MSK saya merasa sedih untuk anda bahwa anda tertinggal sendirian ."
MSK berkata "apa yang terjadi. "
Naintara berkata "berbicaralah pada Geet yang telah memenangkan perhatian dari seluruh keluarga dan dia membuat mereka setuju dengannya untuk berpura-pura sakit sehingga anda memberinya air!"
Kembali ke geet,  Geet menolak dan berkata "saya tidak bisa membatalkan puasa dengan kebohongan .dan lebih dari itu saya tidak bisa menipu MSK. Saya yakin MSK akan kembali karena saya percaya pada Tuhan !!"
Kembali ke MSK, Msk terkejut dan Naintara mengatakan " saya peduli pada anda dan itu sebabnya saya mengatakan pada anda kebenaran .. saya mencoba untuk memberitahu Dev tapi dia telah dipengaruhi oleh Geet ."
MSK menolak untuk percaya .
Geet mulai lemas dan nenek khawatir ...! MSK melihat dan berpikir "Naintara benar Geet berpura-pura ."
Nandini datang dan meminta dia untuk makan dan Dev juga mengatakan ..! Nenek melihat MSK dan meminta dia untuk memanggil Dokter tapi Geet menolak ...! MSK mengatakan "jika dia baik mengapa dia membawa meja dan sekali lagi pusing ."
MSK mulai menuduh geet berpura-pura. Nenek mulai menjelaskan tapi MSK menghentikan dia dan mengatakan "anda terlalu mendukung nya ."
 Geet memohonnya untuk tidak salah paham... tapi MSK mengatakan "saya benci berbohong ."
Geet pingsan! Nenek meminta untuk memanggil dokter.  Dev mengatakan "MSK, geet tidak berpura-pura ."
 Dokter mengatakan "tekanan darah Geets sangat rendah. "
Dokter meminta nenek untuk memberinya beberapa makanan! MSK menyadari kebodohannya!
Naintara menunjukan kukunya ketika itu Dev datang dan menariknya.  Dev mulai berteriak pada naintara untuk meracuni pikiran MSK terhadap Geet! Naintara mulai mengatakan hal buruk.Dev menampar dia! Naintara terkejut dan mengatakan "anda membuat kesalahan besar, sangat besar dan anda akan membayar untuk ini!"
MSK di kamar dan merasa sedih atas apa yang dilakukannya ...! Nenek datang dan berkaya "MSK anda harus membuka puasa geet., dia tidak ingin makan atau minum apapun sekarang lakukan."
Nandini menangis dan Dev datang padanya. .! Dev meyakinkannya mengatakan " jika anda kehilangan harapan siapa yang akan memberikan harapan untuk Geet,mengurus nenek dan juga mendukung saya!!"
Nainatar melihat Dev memeluk Nandini!!
Nandini membawa makanan untuk Geet .. Tetapi Geet menolak! Nandini mengatakan "nenek telah bersumpah untuk berada di kelaparan juga jika anda tidak membuka puasa anda."
Geet terkejut ..!

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment