SINOPSIS GEET EPISODE 107 Tayang 2 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 107 Tayang 2 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || Bus yang di naiki Geet mulai jalan dan dia berdoa pada tuhan agar menjaga MSK ..! MSK melihat Geet dan berteriak " Geet!"
MSK sedang berlari di belakang bus berteriak dan Geet melihat tapi tidak bisa menghentikan msk dan terlihat di dalam . MSK berlari dan terus berteriak ..! Bus tetap berjalan.Geet menangis ... MSK sedih.
Naintara mengatakan " Dev..apa anda tidak percaya bahwa saya adalah istrinya sendiri ? Naintara berdiri di depan anda ... setelah semua siksaan ."
Dev berkata "mengapa anda datang kembali?"
NT berkata "anda tidak begitu bodoh untuk bertanya .. baik saya datang kembali .. Karen Anda.. Anda berpikir saya sebagai mantan istri anda,  tapi bagi saya anda masih Dev saya ... Anda dan keluarga anda memiliki banyak dosa pada saya .. jadi tidak bisa melupakan anda dan keluarga anda ..!"
Dev berkata "apa maksud anda ??"
NT mengatakan "membunuh tapi mata saya bukan tertuju pada anda jadi jangan terburu-buru  dan habiskan waktu dengan saya ..!"
Dev berkata "hentikan drama .. mengapa anda di sini ??"
NT mengatakan "baik anda tidak tahu apa hukuman bagi prilaku anda ?kakak ipar Maan .."
Dev berkata "anda mengancam saya ??saya tidak takut ancaman anda... jika anda berani melihat keluarga saya untuk membuat masalah, Waspadalah anda harus menghadapi saya terlebih dulu."
Dev pergi .. Naintara berkata "anda tidak tau apa rencana saya untuk di lakukan!"
Bus Geets tiba di halte.. tiba-tiba MSK ada disana dan Geet terkejut melihat dia! Lagu Mahiii berputar.  Maneet berpandangan .MSK berkata "saya datang untuk membawa anda. "
Geet terkejut dan berkata "apa? "
MSK berkata "jangan berpikir lagi,  ikut dengan saya ..!"
Di rumah khurana pelayan memberitahu bahwa Petrus sedang bertarung dengan Jugnu n tidak membiarkan dia masuk ke dalam rumah khurana.. Jugnu dalam bentuk aneh dan Beruntung tanpa sengaja mendengar dan bertanya ... "siapa yang anda bicarakan? "
Peter memberikan deskripsi dan lucky meminta dia untuk membuang dia keluar .. tapi Jugnu mengatakan " beraninya anda."
Lucky menggoda Jugnu tentang rambut membesarkan tindakannya dan Jugnu mengatakan "saya mendapat terapi kejut oleh perawat di runah sakit!"
Pelayan mengatakan "terlihat seperti MSK datang ..!"
Nandini meminta nenek untuk meminum obat-obatan dan MSK datang. Dan mengatakan "minum obat nenek. "
Nenek menolak ... Geet datang dan berdiri di samping MSK. Dia mengatakan "saya di sini .. sekarang minumlah. "
Nenek setuju! Maneet mendukung tangan nenek dan mereka saling menyentuh. Mereka merasa canggung dan menarik tangan mereka. !! Nenek mengatakan "geet berani anda melakukannya lagi atau saya akan mati ...!"
Geet meminta maaf pada nenek dan meminta dia untuk minum obat-obatan ... Nenek mengatakan "anda telah memberikan kebahagiaan saya dengan membawa Geet dan kalian harus berjanji bajwa bahwa Maneet akan tetap bersama."
MSK setuju ..! Nenek menggabungkan tangan Maneet dan Maneet menyandarkan kepala mereka di atas kepala nenej ... !! Dev datang dan bertanya keadaan nenek.  Geet mengatakan "saya akan membuat sesuatu untuk makan."
Geet pergi.  Dev bertanya "bagaimana keadaan nenek? "
Nenek mengatakan " ketika saya melihat Maneet bersama-sama semua penderitaan saya berakhir. "
Adi memberikan resep untuk Dev dan Dev berkata "saya akan kembali. "
Dev berpikir "satu sisi Naintara dan sisi lain kesehatan nenek .. !!"
MSK di belakang dev dan bertanya "ada masalah apa? "
Dev berkata "saya khawatir tentang nenek."
MSK berkata "ketika saya disini jangan khawatir .."
MSK meminta maaf atas perilaku sebelumnya ..! Dev mengatakan "kakak saya senang Geet kembali .."
Ponsel dev berdering dan dev membuat alasan untuk mengangkat.
Nandink mengatakan "kakak Geet saya senang melihat anda ..."
Tapi dia melihat Geet menangis dan mengatakan "kakak ipar telah membawa anda dengan tangannya sendiri dan apa yang terjadi ??"
Geet berkata " apa yang anda katakan?  Apa yang anda lihat adalah tidak benar ..!"
Kilas balik dari halte bus di tampilkan,MSK mengatakan " Geet daya tidak ingat apa yang terjadi ... ketika kita menikah ... Saya dipaksa datang untuk membawa anda .. Karena setelah anda pergi nenek sakit ."
Geet bertanya "apa yang terjadi ?"
MSK berkata "Serangan jantung ringan. Dokter mengatakan dia sangat memerlukan anda .. Ketika saya tahu kebenaran .. pendapat saya tidak bisa mengubah untuk anda.saya tidak bisa mentolerir anda ..untuk nenek anda harus ikut .. sampai nenek memebaik anda bisa tinggal. "
Kilas balik berakhir dan Geet menangis di dapur sambik mengatakan " Nandini, MSK tidak bisa mentolerir saya..tidak menganggap saya istrinya ... Saya wanita yang sudah menikah di rumah suaminya, tapi dia tidak bisa mentolerir saya menyebut namanya ..."
MSK berjalan keluar rumah dan Jugnu datang. Dia memanggil MSK dan berkaya "Balwant pergi keluar dan bersihkan mobil!"
MSK berkata "ini peringatan terakhir jika anda mengulanginya .. Saya tidak akan memaafkan anda jika berbicara sekali lagi. !!"
Jugnu berkata "pergi ke samping .. jika saya marah saya akan menembak, pergi dan bersihkan.."
MSK mengatakan "anda tahu anda berbicara dengan MSK ."
Jugnu mengatakan "MSK adalah orang lain. Yang menikah dengan Geet ."
MSK hampir memukul Jugnu dan Dev dan lucky datang ikut campur tangan.  Lucky dan dev meminta maaf kepada MSK.
Nenek memanggil MSK dan geet. Nenek mengatakan "saya harus memanggil kalian berdua bersama-sama .. MSK saya tahu anda kehilangan memori anda dan semua sejarah masa lalu yang berkaitan dengan Geet. tapi sebenarnya tidak dapat mengubah .. saya ingin anda untuk memberikan satu kesempatan lagi untuk hubungan ini dan memberikan Geet posisi sebagai istri anda.  Anda harus berjanji !! untuk saya..!"
Maneet duduk di samping nenek. Nenek mengatakan "kalian tidak akan merusak hubungan ini .. mencobalah.!"
MSK setuju! Nenek mengatakan "terima kasih tapi penuhi janji anda. "
MSK berkata "saya akan bekerja !!"
Lucky mencari Jugnu dan menduga di kamar msk.  Dia berguamam " jika dia membuat masalah lagi maka dia akan hilang!"
Jugnu duduk di kamar MSK dan lucky berkata "anda harus menjauh dari MSK dan anda di sini .."
Pelayan membawa minuman untuk Jugnu !!
Dev datang dan duduk di sebelah nenek.  Dev melamun mengingat perkataan naintaran. Nenek bangun dan mengatakan "saya kehilangan nagntuk melihat anda sedih. mata anda sedih.. ada apa ?? Katakan pada saya?"
Dev ragu-ragu dan berkata "saya takut unyuk menghadapi masa yang akan datang. "
Nenek mengatakan "tampaknya anda berada di antara masa lalu dan masa depan!"
Nandini membawa air untuknya dan nenek mengatakan " Dev. masa depan andaterlihat sangat cerah ."
Nandini meminta nenek untuk meminum obat-obatan!
Naintara di rumah khurana dan memesab jus .Geet dan Nandini datang .. Geet berkata "permisi. "
Naintara melihatnya..! Dev datang dan terkejut melihatnya. Dia mengatakan " kenapa anda datang kesini..apa yang anda inginkan ??"
Naintara mengatakan "saya datang untuk anda! Temapat istri adalah di rumah suaminya.  Benar? "
Nando terkejut mendengarnya .. !! Dev mengatakan "lakukan drama luar .. Anda bukan istri saya .. kita bercerai .."
Naintara mengoreksi dia dan mengatakan "saya tifak menandatangani nya sehingga saya masih istri anda dan bisa tinggal di sini!"
Nainyara memohon Dev untuk membiarkan dia tinggal tapi Dev berkata "kertas tidak membuat hubungan ... hati yang melakukan ... !!"
Geet mendekatk dev dan mengatakan "bawa dia keluar dari sini .. jika nenek melihat, dia akan lebih terkejut ..!"
Dev memanggil penjaga ... Naintara memohon untuk satu kesempatan! Penjaga membawanya keluar .. !!
Geet di kamarnya mondar-mandir dan berguamam "masalah satu belum selesai dan sekarang naintara datang. MSK telah kehilangan ingatannya .. Nenek sakit dan Dev telah pergi dalam kemarahan dan di tengah-tengah semua ini Naintara kembali .. Tidak tahubagaimana nenek akan bereaksi terhadap kembalinya naintara?"
Nandini datang ke Geet dan bertanya tentang Naintara menjadi istri dev ..! Geet akan menjelaskan, tapi berhenti berpikir bahwa Dev yang lebih baik menceritakan semua ke Nandini. Geet meminta dia untuk tidak ragu pada Dev.  Naintara mendengarnya kata-kata! Geet berkaya "percaya hanya apa kata Dev .. !!"
Tiba-tiba suara vas pecah ..! Geet dan Nandini datang memeriksa dan melihat Dev ... Dia meminta maaf karena marah ...! Dev mengatakan "Geet apa anda melihat keberanian naintara untuk datang ke rumah setelah semua yang telah dilakukan."
 Geet berkata "jangan kehilangan harapan kita semua tahu bagaimana Naintara."
MSK memanggil DEV dan Naintara datang dengan dia! MSK menyatakan NT akan tinggal di sini!
Maan memberitahu Dev untuk memberikan Naintara kesempatan lain karena dia telah berubah untuk selamanya. Meskipun Geet dan dev menolak, Maan tetap mengijinkan Naintara tinggal di rumah. Geet marah ketika Naintara mengatakan bahwa dia juga akan mengambil keuntungan dari kondisi Maan dan tinggal di rumah. Geet memperingatkan Naintara tidak ikut campur dalam kehidupan pribadinya. Nenek mendapat serangan lain ketika melihat Naintara. Maan meyakinkan nenek untuk memberikan Naintara kesempatan lain. Naintara memohon pengampunan nenek. Nenek setuju untuk tetap membiarkan Naintara di rumah demi Maan.
Nandini bertemu Dev. Dev memutuskan untuk memberitahu Nandini kebenaran tentang masa lalunya ketika itu Naintara menghalangi. Naintara marah ketika Dev mengangkat tangannya pada dirinya.
MSK di kamarnya dan masuk kamar kecil .. !! Geet masuk kamar. untuk mengumpulkan beberapa barang. saat itu MSK memanggil mengira Nacool dan memintanya memberikan handuk ..! Geet memberikan. Ketika dia hendak berjalan. .suatu tas menghalanginya,geet kehilangan keseimbangan dan Maneet jatuh di tempat tidur . Geet di atas MSK! MSK memegang tangab Geet dan kemudian mendorong ke samping! MSK bertanya "geet apa yang anda lakukan di kamar saya .."
Geet mengatakan "saya datang untuk mengambil pakaian saya ..!"
Di tengah itu adalah foto pernikahan Maneet ..! MSK melotot ..! Geet mengatakan " MSK bahwa saya tidak berhak untuk ikut campur dalam keputusannya .. Tidak ada yang memiliki keraguan tentang kecerdasan anda .. tapi anda harus mempertimbangkan kembali membawa Naintara di rumah . Naintara menyalahgunakan kehilangan ingatan anda!anda tidak tahu .. bagaimana banyak kesulitan yang naintara buat ..!Naintara mencoba membunuh saya dan bayi anda .."
saat geet berbalik untuk melihat , MSK telah pergi!
Di sisi lain,  dev mengatakan "naintara saya tahu .. Ands hanya berakting di luar ... jadi kali ini apa drama baru anda??"
Naintara mengatakan "anda menghancurkan hidup saya .. membuang saya ... tapi sekarang .. Saya memperingatkan ands anda tidak melakukan apa-apa terhadap saya .. Tapi saya bisa melakukan apapun."
Dev mengatakan "saya tahu dan saya akan melihat anda. Karena saya tidak akan membiarkan anda menang .. tunggu saja!"
Naintata mengatakan "begitu banyak keyakinan dalam suara anda... oh saya terkesan ."
Geet datang ke kamar MSKs dan melihat dia duduk di tempat tidur bersin dan memanggil .. Geet bertanya-tanya "apa dia marah melihat saya kemudian ?? Tak tahu apakah ia ingat bahwa saya alergi terhadap obat flu ..!"
Geet masuk dan MSK bangun dengan kaget. Dia mengatakan "anda tidak memiliki pekerjaan ??"
MSK bersin lagi dan berkasnya jatuh. Maneet menunduk bersama-sama dan kepala mereka bertabrakan. Geet mengulangi membenturkan kepalanya pada maan dan mengatakan "sekarang tidak ada lagi pertengkaran ."
MSK bertanya "saya bertanya  mengapa anda disini ?"
Geet mengatakan "anda bersin .."
MSK mengatakan "saya punya alergi dari obat-obatan ."
Geet mengatakan "saya tahu ... Anda tidak menyukai bunga .. Anda kesal pada melek hat teh dan melihat kadoo sabji .. Dan anda tidak makan pasta urfave .."
MSK berkata "baik. "
Geet memberitahu MSK untuk menerapkan minyak untuj membantu. MSK berkata "saya punya cara minum Rum saya sendiri tapi tidak bekerja ."
MSK bersin lagi dan Geet menawarkan untuk mendapatkan minyak. tapi MSK mengatakan pergi .. !!
Dev datang untuk berbicara dengan Nandini tapi Naintara disana. Naintara mengatakan "saya harap tidak mengganggu kalian berdua. "
Jugnu mencari sesuatu dan Geet melihat. Geet mengatakan "hentikan. Saya sibuk dengan membuat minyak untuk MSK ... !!"
 Jugnu mencari ditempat tidur dan berakhir minum itu semua !! MSK bersin! MSK membawa botol baru sementara itu .. Jugnu menambahkan beberapa pil di gelas MSKs.!MSK tertidur ... Geet bertanya "apa yang anda lakukan? "
Jugnu mengatakan "saya menambah pil tidur. "
Geet memeriksa MSK dan dia dingin.
Naintara memperkenalkan dirinya pada nandini dann bertanya "siapa anda? "
Naintara sengaja menceritakan kisah cintanya dengan dev dan nandini pergi dari sana. Dev mengatakan "ancaman anda tidak bekerja pada saya .. Saya diam demi nenek ... setelah dia baik saya akan menangani anda!"
Geet membawa kaki msk di pangkuan dan mulai menerapkan minyak. .! Dia bangun dan menyentuh tangannya. Geet mengatakan "tangan ands begitu dingin ..! Ada waktu dimana anda tidak membiarakn saya menjauh dan sekarang saya harus menemukan alasan untuk dekat dengan anda. "
MSK berpegang pada tangan Geet dan mengatakan "Geet ... Jangan tinggalkan saya dan pergi ."
Geet terkejut!

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment