Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 114 Tayang 9 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 114 Tayang 9 Mei 2017 ANTV (Lengkap) ||  Dev sedang mondar-mandir di kamarnya bertanya-tanya "apakah Pendeta tidak datang bagaimana saya akan menikah ..."
Saat itu pendeta memanggil dan Dev berkata "dimana anda ?"
Pendeta mengatakan "lengan istri saya terkilir karena terjatuh ... jadi saya tidak bisa datang !!"
Dev panik! Dev memata-matai Adi karena dia belum ada. Adi datang menari dan berkata "semua pengaturan selesai .. sekarang ... Anda akan menikah."
 Dev berkata "Pandeta belum disini .. seperti nya istrinya sakit."
Dev meminta Adi untuk mencari pendeta ! Adi memberanikan dirinya sendiri mengatakan "yang telah memberi hatiakan memberikan kehidupan .. Saya akan pergi dan menemukan Pandeta. !!"
Lucky dan Preeto datang dengan pakaian pernikahan dengan karangan bunga !! Lucky berkata "kita akan tetap diam sekarang."
Preeto berkata "tidak perlu kita menikah secara hukum ... "
Tapi Lucky panik memikirkan MSK, polisi, Beej, tejjy dan Jugnu. Lucky mengatakan "Hanya Geet yang bisa menangani ini. Saya akan pergi bicara pada dia!!"
Preeto berkata "saya lapar."
Lucky berkata "kontrol itu selama 5 menit ... !!"
Dev berada di lorong dan membungkuk dari bayangan MSK. Dev menyelinap keluar dari lorong ke sebuah kamar .. sementara Lucky menyelinap keluar dari Kamar. Terlihat bayangan dev ! Lucky pergi dan bersembunyi di kamar juga !!
Geet sedang mondar-mandir berpikir bahwa dia terjebak di antara Dev dan nandini bahwa setelah lama ada yang baik antara dia dan MSK !! Jugnu tiba dan mengatakan " gadis minum kopi dan mengemudi .."
Geet bertanya "siapa?"
Jugnu berkata "Nandini!"
Geet mengalihkan dia mengatakan " Lucky sedang berlari dalam sebuah perlombaan "Jugnu menjadi bingung!"
Geet mengirim Jugnu pergi.
Lucky ke dalam ruangan n berpikir Dev akan datang dan pergi dan berbaring di ranjang n menutupi dirinya sendiri ..! Di sisi lain .
Dev datang menemui NandIni yang dihias seperti pengantin wanita! Dev terkesan melihatnya dan Nandini mengatakan "pergi ke teras .. Karena waktu akan berlalu ."
Dev berkata "Pendeta tidak datang karena istrinya mengalami patah tulang ..dan anda tidak keluar dari kamar anda..MSK ada di luar ...!"
Nando ini meminta maaf untuk semua masalah dan Dev mengatakan ok. Nandini mengatakan "anda begitu baik."
Dev mengatakan "anda baik jadi anda berpikir yang terbaik untuk orang lain juga."
Geet di tempat tidurnya dan Dev menelpinnya ... !! Geet bertanya "apakah upacara pernikahan selesai ??"
Dev berkata "tidak karena pendeta tidak ada ..."
Geet memberitahu Dev "anda harus cepat bangun jika MSK terbangun maka akan menjadi masalah anda."
Dev berkata "saya sudah bermasalah."
Dev memberitahu Geet untuk membuat lelucon pada MSK  dan tidak membiarkannya keluar atau pernikahan tidak akan terjadi. Geet mengoceh! Geet pergi untuk mengecek MSK dan melihat dia berbaring, tapi sebenarnya Lucky yang sedang tidur di tempat MSK ..! Geet memutuskan untuk pergi ke kamarnya untuk mengambil teleponnya!
Dev  menyelinap ke kamar Geets dan menjatuhkan sebuah undang-undang .. Jugnu menghentika di dan melompat pdanya ketakutan.  Dia beteriak pengantin.Geet mendengar dan berpikir "apa paman Jugnu tahu tentang pernikahan Dev dan nandini ! Geet keluar dan mencoba membungkam Jugnu ..! Geet datang dan mengatakan "ini bukan pengantin pria .. ini adalah Dev .."
Jugnu meminta maaf dan mengatakan "tapi dia memang terlihat seperti pengantin pria ."
Geet memintanya untuk pergi tidur. Geet berkata "Dev .. kenapa  pernikahan belum ada ??"
Dev berkata "sepertinya MSK ada di sekitar sini ."Geet pergi dengan Dev .
Nandini heran "ke mana Dev menghilang .. Meniggalkan saya  sendirian!"
Jugnu melihat Nandini keluar dari kamarnya .. Jugnu memutuskan untuk mwngikuti nandini,ketidak saat dia selesai menyesap .. Nandini menghilang dan sekali lagi ternyata n melihat pengantin ... dari belakang. Jugnu berkata "bagaimana seornag oengantin bisa begitu gemuk. "
.Jugnu memutuskan untuk mengikuti pengantin itu .. !! Preeto siapa yang mencari-cari Lucky karena dia lapar!
Dev menunjukkan Geet bahwa MSK duduk di sofa dan sedang membaca .Geet berkata "saya .melihat dia tidur di kamarnya. Siapa yang tidur di kamar MSK?apa yang terjadi!"
Dev memberitahu Geet untuk tetap menjaga maan dan dia akan memeriksa Nando .. !! Geet memintanya untuk tetap pergi memeriksa MSK! Tapi Dev pergi juga .. berharap MSK akan tetap di sana!
Preeto duduk untuk makan manisan dan samosa .. Jugnu mengira Nandini. Dia menghadapkan preeto padanya. Preeto kaget! Preeto bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dan ingat bahwa paman melupakan semuanya !! Preeto mulai mengejar Jugnu dan mengutuknya karena telah melecehkan seorang wanita! Jugnu mengatakan dia terlihat seperti seseorang. Tapi tidak ingat nama. Preeto mengejarnya ...! Jugnu mengatakan "di rumah wanita terlihat seperti Ballu. Apakah orang itu meniru rumah itu ."
Lucky melihat Jugnu datang dan pergi bersembunyi tapi karena pintu tidak terbuka jadi dia membungkus dirinya dengan tirai. Jugnu mengejarnya, lucky mengubah suaranya dn bertanya "siapa dia ??"
Jugnu mengatakan "dia tinggal di rumah Khurana, Tapi tidak tahu bagaimana. Saya melihat seorang wanita makan makanan dan ketika saya menghadapinya .. dia mengatakan bahwa dia pemilik rumah .. dia berbicara tentang memanggil Sardar .. Anda siapa??"
Lucky mengatakan "saya adalah sardar dab istri sya mmeninggl 50 tahu sebelumnya... yang dilihat anda adalah hantu istri sanyya .. siapa yang mengejar orang gemuk .. !!"
Jugnu takut .. tapi tanya Sardar "mengapa anda memakai selimut. Ayo salju turun."
Jugnu takut dan pergi . Dia berbaring di tempat tidur n menutupi dirinya dengan selimut !! Geet datang dan melihat Jugnu terbaring di ranjang dn mengira MSK .. Geet bertanya-tanya "bagaimana bisa maan mencapai dua tempat sekaligus ."
Geet mendapat telepon dari Dev ..! Geet mengira dia telah gila karena cinta pada MSK karena dia terus melihat MSK di mana-mana !!
Adi mengatakan bahwa dia tidak dapat menemukan pendeta di kota ini ... walaupun telah mencari ke banyak tempat. !! Saat itu Guard Sharma datang dan bertanya "adi apa yang anda lakukan di tempat saya ."
Adi mengatakan "saya di kota Delhi .. Kita bisa menemukan seorang gadis untuk pernikahan tapi bukan pendeta .."
Sharma mengatakan "saya adalah seorang pendeta . keluarga saya dalam profesi ini sejak lahir!"
Adi Meminta dia untuk datang bersamanya.
Geet membawa Dev ke kamar MSK untuk menunjukkan MSK tidur tapi dia tidak di sana . Dev meminta Geet untuk bersantai dan Geet merasa pusing. .geet bertanya-tanya dimana MSK- .. !!
Preeto sedang berjalan dengan sebuah apel dan di belakangnya adalah Nandini .. !! Lucky menangkap Preeto dan membawa dia ke sisi. Lucky mengatakan "apa anda ingin membuat saya terbunuh"
Preeto berkata "jangan mengatakannya. Ini adalah malam pertama saya sebagai seorang suami istri !!"
Luckky bertanya padanya "apa yang ands lakukan di luar?"
Preeto berkata "saya lapar. "
Lucky membawanya dan pergi bersamanya..! Jugnu menyelinap dan mengatakan "saya melihat dua pasangan yang sudah menikah berapa banyak lagi saya akan melihat!"
Dia melihat ke bawah untuk merenungkan!
Dev melihat Nanini dan bertanya "apa yang sedang ands lakukan di luar ? mungkin ada masalah jika ada yang melihat .."
Nandini berkata "saya mulai bosan dan khawatir jadi saya pergi mencari anda .. Saya tidak berpikir mereka akan menikah hari ini."
Dev berkata "saya akan memenuhi janji saya .."
Adi datang dengan pendeta (alias Sharma) dan Dev dan Nandini heran kare apendeta terlihat tidak asing."
Adi berkata "karena Guard Sharma .."
Dev memuji Adi .. !! Adi memperkenalka Sharma mengatakan "dia adalah pendeta dan keluarganya telah berada di posisi pendeta sejak beberapa generasi .."
Dev mengatakan "tidak mungkin penjaga akan membuat kita menikah."
 Adi menjelaslan.
Geet mengalihkan pikiran Jungnu saat melihat dia mengikuti Nandini ke teras. Geet kaget saat Lucky memberitahunya tentang pernikahannya dan Preeto. Dev dan Nandini ada di teras. Jugnu juga sampai di teras. Geet tiba di teras. Maan mengikuti Geet dan mengetahui tentang pernikahan Dev dan Nandini. Dia marah pada Dev dan Geet karena menyembunyikan kebenaran darinya. Nandini meminta Maan untuk tidak salah memahami Geet dan Dev karena mereka menyembunyikan kebenaran darinya karena tantangan yang di berikan pada Dev. Geet memberitahu Maan bahwa Nandini dan Dev akan memberi tahu keluarga Nandini tentang pernikahan mereka. Dev meminta Maan untuk tetap disana untuk pernikahan mereka. Maan memaafkan Dev dan menghadiri pesta pernikahan. Pernikahan Nandini dan Dev berlangsung. Maan dan Geet senang dengan mereka.
Geet memberitahu Dev dan nandini bahwa  mereka akan pergi ke Amritsar besok dan bicara ke Beeji untuk melakukan pernikahan dengan benar ..! MSK berkata "tidak ada yang bisa keberatan .."
Dev setuju! Dev mengambil berkat dari Geet! MSK mengatakan .. "saya sungguh-sungguh bahagia untuk anda .. saat anda memulai yang baru dan menghormatinya !!"
Dev berterima kasih padanya dab mengatakan " tanpa MSK kebahagiaan saya tidak lengkap ."
MSK mengatakan "saya akan berbicara dengan keluarga NandIni untuk Dev ."
Jugnu mengatakan "jika lucky ada di sini .. itu pasti hebat ..!"
Geet ingat bahwa dia lupa tentang Lucky ..!
MSK di kamarnya dan Geet datang. Maneet bersama dan mengatakan "anda menangani semuanya dengan baik."
MSK berharap agar Dev bahagia hidup dan Geet berkata "jangan khawatir .. Kiya akan menemukan jalan mereka bersama !!"
MSK bertanya "Geet, kita juga sudah menikah seperti ini .. Apa menurut pendapat anda."
MSK mengatakan "Geet saya berjanji kepada anda bahwa kita akan membuat kenangan baru bersama-sama dan mulai hidup kembali bersama. setelah beberapa tahun .. pikirkan kenangan itu dan tersenyum!"
Geet bertanya-tanya "MSK sedang membicarakan hal-hal manis dan sekarang bagaimana cara memberitahunya tentang anda !!"
MSK mengatakan "Dev tampak sangat bahagia ."
tiba-tiba pelayan datang dan meminta Maneet turun ke bawah .. cepat! Mereka n melihat Lucky dan Preeto ..! MSK melotot pada Geet dan bertanya "apa mereka juga menikah?"
Geet mencoba menjelaskan dan msk berkata ""lalu apa ini mode baru dari kawin lari??"
Preeto berkata "ini karena saya Lucky harus menikahi saya ..karena ayahnya ingin agar saya menikah .."
Geet memberitahu MSK bahwa .. karena itu kita akan pergi untuk berbicara tentang Nandini di Amritsar .. Kita bisa berbicara tentang dua pernikahan . MSK mengatakan "anda brilian dan Geet mulai mengoceh .."
MSK mencoba untuk diam dan dia berkata "tetap sekarang saya mengerti mengapa semua dua bersaudara begitu kekanak-kanakan .. kita pergi ke Amritsar besok dab akan membicarakan pernikahan disana."
Dev datang ke kamarnya dan memanggil Nandini! Dia tidak bisa menemukannya .. !! Lucky datang ke kamarnya n melihat seseorang tidur dab berpikir Preeto.  Diamemutuskan untuk memijat kakinya .. !! Dev menemukan Adi tidur dan meminta dia untuk pergi.   Adi berkata "Dev aanda akan menendang saya keluar di malam Hari???"
Dev mengatakan " istri saya akan datang jadi anda harus pergi."
Adi berkata "Perintah MSK adalah itu .. sampai kita pergi ke Amritsar tidak ada yang datang .. !!"
Lucky menyadari bahwa Jugnu di ranjangnya membangunkan dia . Lucky berkata "preeto akan datang."
Tapi Jugnu mengatakan " Ballu menempatkan Darurat di rumah ... sampai Beeji setuju .. Anda tidak akan tidur dengan Preeto .. tapi dengan saya!"
Semua orang berkemas untuk berangkat ke Amristar dan MSK datang mengatakan "sudah jam 10:00 perempuan belum di sini."
Dev mengatakan "jika para perempuan datang tepat waktu .. mereka tidak akan disebut anak perempuan!"
Satu per satu .. Para wanita datang dan semua anak laki-laki takjub pada mereka masing-masing!Jugnu datang n menggoda para pria untuk menjaga mulut mereka terbuka seperti pengemis terus melihat hadiah gratis .. !! Semua orang bersiap pergi ke Amritsar tapi saat mereka berbalik .. Tejjy dan Pammi tiba .. semua kaget! MSK bertanya pada Geet siapa merekadan berkata "apa mereka kabur juga?"
Geet berkata " Dia adalah Tejjy ..kakak Nandini."
 MSK memberi salam dan MSK menyapa dia. Tejjy berkata "saya akan jawab nanti tapi katakan pada saya. siapa yang menikah .. tanpa bertanya pada Beeji .."
Tejjy menyalakan Geet juga! MSK menyela berkata "mereka menikah dengan keinginan mereka .. Cinta tidak bisa di hentikan oleh siapapun.  Kemarahan anda dibenarkan .. saya juga marah ... tapi ketika Geet menjelaskan, saya mengerti kebenaran cinta mereka!apa yang dikatakan hati nanti. tapi itu tidak berarti bahwa orang itu salah atau cintanya salah ..! Saya telah mengatakan kepada mereka bahwa sampai Beeji memberkati mereka ... pernikahan itu tidak ada artinya ..!"
MSK dan Geet mengatakan bahwa mereka memulai untuk ke Amritsar! Tejjy memelototi MSK dan Pammi mengatakan "kita mereka semua khawatir akan reputasi Tejjy. mengapa datang ke Amritsar .. jadi sekarang kita harus memberikan persetujuan pada mereka!"
Tejjy setuju .. semua tersenyum!

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement