SINOPSIS GEET EPISODE 110 Tayang 5 Mei 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 110 Tayang 5 Mei 2017 ANTV (Lengkap) || MSK duduk di kursi dan teringat Geet sakit kata nenej ..! Geet databg dengan Thali dan mengetuk pintu. MSK terlihat terkejut! Geet datang dekat MSK! Geet mengatakan "pak maan jangan takut saya datang hanya untuk berbicara ..jika anda berpikir saya memberitahu yang tepat ... kemudian baiklah . Nenek berpuasa dia baru pulih .. jika dia berhenti makan kesehatan dia memburuk!"
Geet mengatakan "kita perlu jalan keluar."
MSK memberikan air untuk Geet karena dengan itu puasa Geet di batalkan dan puasa nenek juga.Geet mengatakan "MSK tidak harus bingung hanya dengan memberikan dua tetes air ... Anda tidak akan terikat hubungan apapun! berpikir dua tetes air anda berkat bagi saya! Saya mohon!"
Nandini menemui nenek. MSK menatap Geet. MSK memberikan air untuk Geet! MSK pergi setelah membatalakn puasa Geets! Geet menyentuh tempat MSK berdiri!
Nandini mengirim Pesan pada Dev dan Naintara yabg mendapatkannya. Nainatra datang ke kamar Nandini! Naintara bertanya "nandini apa yang anda ingin berbicara dengan Dev?"
Nandini mencoba menjelaskan tapi tergagap dan naintara mulai mencerca dia mengatakan "saya tahu dengan baik orang dari kota-kota kecil yang terlihat sederhana namun sangat buruk ."
Nandini mencoba untuk membela dan dia berlinang air mata ..! Naintara berkata "Nandini anda tidak tahu malu mendekkayi pria yang sudah menikah !!"
Nandini berteriak tapi Naintara berkata "turunkan suara anda. Jika anda berani mendekati Dev .. Anda harus menghadapi konsekuensi berat!"
Nainyara mengatakan "Nandini anda seperti kakak anda."
Nandini pergi.
Geet melepas gelang nya dan MSK datang! MSK mengetuk pintu dan Geet melihatnya .MSK berkata "saya ingin berbicara dengan anda . apa pun yang terjadi setelah kecelakaan  untuk semua yang telah saya katakan saya tahu anda terluka ... tapi saya tidak melakukannya dengan sengaja ..atau untuk menyakiti anda! perasaan saya menyesal ... Saya tidak bisa ... tapi saya tidak bisa merasakan bagaimana saya melakukannya .. Saya tidak tahu segalanya dan merasakan semua tapi saya tidak tahu. semua ini hanya cerita untuk saya .. Saya mendengar nenek dan dev."
Geet diam! MSK mengatakan "Geet saya tidak merasakan apa-apa karena saya tidak ingat apa-apa ...! apa pun yang terjadi dan tidak terjadi saya senang tentang hal itu!"
Geet bangun dan berkata "saya senang berbagi hati saya dengan jujur ​​."
Geet mengatakan "hubungan Maneet adalah cerita untuk MSK tapi untuk saya .. MSK nama lain dari tuhan ...saya tidak pernah lupa menyebut nama anda! Saya mencoba untuk memberitahu dia, saya ingin berbicara dengan dia juga ... Anda mungkin tidak memperoleh makna lain dari pembicaraan ini!"
Geet menjanjikan lads MSK bahwa dia tidak akan menegaskan bajwa dia Mrs. Msk. Anda tidak merasa apa-apa! Semua terserah tuhan jika dia ingin Geet tersenyum maka akan terjadi .. jika tidak maka akan terjadi juga!"
MSK melihat dan kaget. Dia pergi .. !! Geet mengatakan "saya akan menunggu sampai nafas terakhir!"
Adi, Pinky dan cowok baru berdebat. MSK datang dan bertanya "ada masalah apa ini ?"
Adi mengatakan " istri Pak Malhotras telah berpuasa di hari Teej .. Jadi dia meminta cuti ... karena dia takut tidak bisa mencapai rumah tepat waktu !!"
MSK mengatakan "istrinya benar .. Dia harus mencapai rumah ..!"
Geet datang dan mengatakan "tapi pekerjaan ."
MSK berkata "tapi keluarga lebih penting ..!"
Geet terus bersikeras untuk tidak membiarkan tapi MSK membela ..! Geet tersenyum ..! MSK berkata "Mr. Malhotra seharusnya telah pergu .. karena dia menghargai hubungan, dia tidak asal pergi!!"
Geet juga memberikan cuti!
Dev mencari-cari ponsel nya dan menemukannya dengan Naintara.  Dia melihat pesan Nandink. Dia memanggil naintara yang tidur dan menanyakannya. tapi Naintara pura-pura tidaktahu.! Dev bertanya-tanya "apa pekerjaan mendesak Nandini."
Dev pergi ke kamarnya tapi tidak menemukannya!
Nenek datang untuk berbicara dengan MSK dan mengatakan .. "teman-teman anda akan merayakan Vaishno Devi. Saya ingin pergi bersama ."
MSK bertsnya tentang kesehatannya tapi nenek menegaskan .. !! MSK setuju ..! Geet datang untuk memberikan nenek obat.Dev datang dan menginformasikan bahwa Nandini pergi ... Semua terkejut .. !! Lucky dan Jugnu terkejut juga ..! Geet meminta untuk membaca surat nandini yang dengan Dev! Dev membaca "Nandini telah pergi ke peenikahan temannya dan akan tinggal di sana .. sampai Beeji datang !!"
Geet bergumam "dia tidak memberitahu saya karena dia tahu saya tidak akan membiarkan dia pergi !!"
Naintara nyengir . Dev berlikir "Nandini pergi karena Naintara ..!"
Pinky bertanya pada Adi, Lucky dan Geet tentang apa yang harus dilakukan untuk merayakan ulang tahun MSK! Jugnu datang dan berkata "mengapa semua sedih ."
Adi berkata "karena ulang tahun MSk dan dia tidak akan membiarkan kita merayakan ."
Jugnu memeberikan sarannya.  MSK tanpa sengaja mendengar dab berpikir "bagaimana Geet tanpa sengaja mendengar pembicaraan tentang saya ?"
Adi bertanya pada Geet dab Geet mengatakan "anda semua tahu MSK dia selalu serius."
Geet taruhan dengan lucky bahwa MSK tidak akan membiarkan mereka merayakan. MSK masuk dan semua serius !! Msk berkata "kalian berdebat seperti ada sesuatu yang penting. "
Geet, Adi,Pinky semua gagap dan mengatakan "pesta ulang tahun ."
MSK berkata "dan kalian berpikir untuk melakuakn sesuatu? "
Adi mengatakan "sayabjuga berpikir untuk mengadakan pesta untuk anda !"
MSK melotot dan Geet nyengir . MSK mengatakan "saya menunda pertemuan jadi adakan pesta di malam tanggal 27 ."
Geet terkejut ..! MSK pergi .. !!
Dev datang  dan Dev bertanya " apa yang anda katakan kepada Nandini!"
Naintara berpura-pura tidak tahu dan mengatakan "dia pasti pergi untuk menjebak suami seseorang."
Dev mengatakan "seseorang membaca pesan Nandini kepada saya dan anda yang memegang ponsel itu ."
Dev memperingatkan naintara mengatakan "saya tidak  mengampuni anda jika saya tahu anda membuat Nandini pergi. "
Geet tersenyum melihat foto Maneets dan tiba-tiba surat terbang. Geet dia mengambil dan berkata "terasa baik sekarang tapi perginya Nandini membuat saya khawatir."
Geet membaca surat Nandini dan berkata "bukan nandini yang menulis..ada sesuatu yang salah!"
Naintara datang dan Geet bertanya "mengapa anda di sini ??"
Naintara membuat dia mendengar rekaman Nandini meminta bantuan dan Geet terkejut! Geet beeteriak pada dirinya tapi Naintara meminta dia untuk menutup mulut dan mengancam akan menyakiti Nandini . Naintara berkata "saya menculik Nandini untuk mengontrol anda dan melalui anda akan mempengatihi anggota lainnya .. !!"
Naintara menunjukkan surat-surat dan berkata "saya perlu tanda tanga MSK.."
Geet bertanya "apa itu."
Nainatara mengatakan " MSK akan mengalihkan seluruh properti pada nama saya!"
Geet terkejut! Geet mengatakan "anda melakukan semua dengan cara praktis. "
Naintara berkata "jika anda ingin nandinj selamat anda harus mendapatkan tanda tangan."
Naintara memberikan dia waktu sampai besok sebelum MSK memotong kue ...! Geet bertanya-tanya " bagaimana saya akan mengambil tanda tangan MSK .. tapi hidup Nandini dalam bahaya ..! Tapi Naintata bisa melakukan apa saja .. Tapi saya tidak bisa mengamb risiko hidup Nandink atau menipu MSK !! Tuhan bantu saya!"
Besoknya! MSK datang dan melihat Geet dari tempat tidur. MSK akan pergi tapi Geet memanggil Maan . Geet memutuskan untuk memberitahu dia tapi Naintara datang .. Naintara memberitahu Geet untuk bersiap-siap karena mereka harus membuat pengaturan untuk pesta MSK! MSK pergi .. !! Naintara mengejek "anda tidur begitu banyak ... Anda tidak terpengaruh tentang kehidupan Nandini dalam bahaya!"
Dev khawatir Karena Nandini pergi sejak kemarin dan tidak menelpon. Dev mengingat kembali saat-saat menghabiskan waktu dengan Nandini! Tiba-tiba dia menyadari bahwa Nandini tidak akan pergi.  Dev peegi.
Geet datang ke kamar dev dan berpikir untuk bercerita tentang Nandini tapi dev tidak ada .. Geet akan menelponnua tapi Naintara merenggut ponselnya.  Dia mengatakan "baik anda menelponnya dan saya akan menelpon anak buah saya meminta mereka untuk mengurus Nandini ."
Geet berkata "saya tidak akan memberitahu siapa pun ."
Geet memohon padanya untuk tidak melakukannya! Naintara mengatakan " jam12:00 kue akan dipotong .. jadi sebelum itu anda harus mengambil tanda tangan MSK. satu hal yang penting MSK hanya boleh tahu kertas kontrak yang dia tandatangani. "
Geet bergumam "bagaimana saya akan menyelesaikannya ..saya tidak dapat memberitahu MSK .. .tapi sesuatu harus dilakukan untuk menyelamatkan hidup Nandini. "
Persiapan akan dilakukan dan geet datang ke aula.. Geet berpiki "saya harus memberitahu Dev atau MSK tapi tidak dapat menemukan mereka!"
Geet datang dekat MSK dan mereka berpandangan. kenangan Maneet ditampilkan adegan pernikahan dll .. !! Geet terlihat penuh kerinduan pada MSK dan MSK terlihat pergi. Dia melihat lagi! Geet hendak berbicara dengan MSK tapi Naintara datang ..! Naintara mengatakan "anda terlihat cantik"
Geet terlihat pergi! Geet mengatakan "saya akan pergi dan memeriksa dapur."
Nainatara mengatakan "MSK saya telah memanggil semua media dan mereka dapat menutupi .. !!"
Dev memutuskan untuk menelpon ke  Amritsar. Beeji yang mengangkat dan dev tahu Nandini tidak di Amritsar dan hilang. Jugnu menyelinap ke kamar Naintara dan menerima panggilan Naintara dan para penculik memberitahukan tentang perpindaha Nandini ke lokasi lain.
Geet akhirnya memutuskan untuk mengambil tanda tangan Maan pada kertas demi Nandini. Geet menyadari bahwa Jugnu tahu tentang lokasi di mana Nandini telah disimpan maka dia mempertanyakannya pada jugnu.
Geet menginformasikan pada Dev tentang Nandini diculik dan disimpan di suatu lokasi. Dengan berah hati Geet mengambil tanda tangan Maan pada kertas.
Dev mencapai lokasi dan berhasil menyelamatkan Nandini.
pesta ulang tahun maan dimulai. Jugnu membodohi Naintara dan mengambil tanda tangannya pada beberapa dokumen perceraian antara dia dan dev.
Naintara mengambil kertas properti dari Geet dan bangga merasa bahwa dia dalam kemenangannya. Akhirnya Semua orang dalam keluarga mengetahui tentang penipuan Naintara. Naintara secara langsung mengungkapkan rencana berbahaya dia untuk semua.
Nandini kembali ke rumah dengan aman.
Dev bertanya " Naintara apa anda telah memastikan semua properti sudah atas nama anda? "
Naintara dengan yakin mengatakan ya. Dev mengatakan "baik kakak telah membuat Geet mitra di perusahaannya sebanyak 51% .. jadi anda hanha mendapatkan yang MSK miliki pada namanya, jadi untuk semua properti. Anda perlu tanda tangan geet."
Geet meminta maaf kepada MSK untuk mendapatkan tanda nya pada kertas dan mengatakan "hidup Nandini dalam bahaya !!"
Dev juga ikut menjelaskan. MSK melihat antara Dev dan Geet! Geet melihat ke bawah !! Dev mengatakan "Polisi di sini untuk membawa naintara.?"
Naintara mengatakan "saya akan ke penjara.. tapi akan kembali sebagai istri anda dan saya memiliki kontrol atas kehidupan anda."
Geet mengatakan "tidak lagi .. ingat surat yang paman bawa untuk menandatangani kontrak?"
Dev berkata "disitu berada makalah Perceraian kita!"
Geet mengatakan "Apa yang anda pikirkan?? Anda akan kembali untuk menghancurkan kebahagiaan keluarga saya dan saya pergi?? Ini adalah keluarga saya tapi satu dari keluarga ini adalah musuh.Geet Maan Singh Khuranas musuh dan saya tahu bagaimana menghancurkan musuh!"
NT mencemooh mengatakan "anda tak tahu malu yang anda sebut suami anda, apakah dia menganggap anda istrinya .. menurut dia anda memaksakan diri anda pada dirinya ... !! Istri yang suami menolak untuk menerimanya beraninya ana mengklaim diri anda benar ..!"
MSK mengatakan "HENTIKAN itu ... ! Itu kesalahan yang saya punya di sini, sekarang anda telah menanyakan pertanyaan .. Anda akan mendapatkan jawaban! Geet adalah menantu rumah ini ... dia adalah istri saya dan nama lengkapnya adalah Geet Maan Singh Khurana .."
Geet memiliki air mata di matanya dan lagu Mahii  berputar! Dia meminta polisi untuk membawa Naintara pergi! MSK meminta maaf kepada Geet untuk tidak mempercayai dan geet adalah benar menantu dirumah GEET MAAN SINGH KHURANA! MSK berterima kasih pada Geet dan mengatakan "saya tidak bisa membayar untuk apa yang telah dilakukan,minimal saya bisa mengucapkan terima kasih."
Dev mengatakan "ikut sekarang mari kita memotong kue ."
MSK memotong kue dan Geet berdiri sampingnya.  Geet berpikir "tanpa meminta anda memberikan begitu banyak ..saya tidak percaya. .dia berbicara dengan saya begitu manis. .sekarang saya akan memenuhi tugas menjadi istri."
Geet di kamarnya dan dev datang untuk mengucapkan selamat padanya. Dev mengatakan "saya ingin hubungan Maneet seperti sebelumnya ."
Geet mengatakan "ya bahkan saya ingin kebahagiaan datang di rumah ini. dalam kehidupan anda ... apa yang anda lakukan untuk Nandini .. kita semua menghargai dan dia juga akan mengahargainya ."
Dev berkata "tetapi naintara. "
Geet berkata "lupakan masa lalu.  Pikirkan tentang masa depan anda dan Nandini masa depan ."
Dev berkata "tapi.. "
Geet berkata "katakan padanya dan memberitahu."
Dev berpikir "apa saya harus pergi n berbicara dengan Nandini .. tapi pasti dia lelah."
Dev memutuskan untuk mengatakan selamat malam. Dev melihat Nandini tidur dan pergi!
MSK bangun dan mengingat kembali semua yang terjadi dengan Naintara dan bagaimana ia juga telah menghina Geet! Dia menyesali kesalahannya dan memutuskan tidak menyakiti Geet .
Geet membuat sesuatu dan mengatakan dia akan membuat sarapan juga ..! Saat itu Jeeju datang dan Geet takut .. tapi Nandini menggoda! Geet berkata "anda akan menjadi istri yang baik .. Dan mengirimnya ke suami anda."
Geet ingat tentang kopi hitam dan MSK datang. Dia berdiri dan meminta kopinya.  Geet mengetuk kamar MSKs saat ia membawa kopi dan melihat ke sekitar. Dia berpikir "MSK berpura-pura ?? kamarnya  kacau !!"
MSK datang dalam rompi hitam. Geet bersembunyi .. !! MSK berkata "pelayan telah menjadi tepat waktu. "
MSK minum kopi dan Geet mengintip dia berharap dia akan menyukai kopi !! MSK berkata "kopi ini enak. "
Geet berterima kasih pada tuhan dan pergi. MSK merasaka kehadirannya dan memeriksa .. tapi tidak ada disana. Maan tersenyum!

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment