SINOPSIS GEET EPISODE 105 Tayang 30 April 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 105 Tayang 30 April 2017 ANTV (Lengkap) || Maneet bertabrakan dan tempat sindoor menyentuh MSK jatuh pada tangan Geet ...! MSK melotot dan nya hampir memarahinya .. kemudian berkaya "ambil file dan pergi !!"
Geet membuka tempat sindoor dan mengenakan sindoor ..! Geet melihat dirinya di cermin.
Dev dan Nandini chatting . Nandini berterima kasih pada Dev dan pergi. Nenek datang dan bertanya "apakah anda mengatakan semua kepada Nandini .."
Dev mengatakan "tidak karena saya takut masa lalu daya .. !! Saya tidak ingin berakhir dalam kegelapan masa lalu saya .. !! Dan saya tidak tahu bagaimana untuk melanjutkan ."
Nenek mengatakan "janga menjadi takut, anda harus bangkit .. !!"
Dev berkata "saya akan melanjutkan!"
Jugnu melihat minuman bar dan mencoba untuk menangkap mereka.lucky memegang dia mencoba untuk menahan diri! MSK berbicara di telepon dan Jugnu bersembunyi di balik lucky duduk di bar !! Dev dan nandini datang dan Dev melihat Jugnu . Dev heran "apa yang di lakukan paman di sana ."
MSK melihy Dev berbicara dan bertanya "apa yang anda pikirkan? "
Dev tergagap..MSK berkata "jadi dia detektif ??"
Dev mengatakan "hanya hobi "
MSK berkata "tidak tahu sampel apa yang telah di kumpulkan!!"
 Jugnu minum dan mengatakan " Balwant telah pergi ??"
Nandini dan Dev bertanya "apa yang paman lakukan disni."
MSK menyadarj bahwa ia telah mulai lupa dan bahwa sebelum hari ini ia tidak pernah melupakan dompetnya ..! MSK bertanya-tanya bagaimana dompetnya di tempat tidur karena ia tidak pernah menyimpan setiap hal di tempat tidur? Adi menelpon dan menginformasikan MSK bahwa mereka pergi ke proyek Mr Tandon ingin melihat tetapi mereka memiliki pertemuan lain juga dan MSK menjamin ia akan mengurusnya .. !! Adi berkata "Mr Tandon ingin Geet untuk menemani!"
MSK meminta Adi untuk memanggil Geet dan memberitahu . Adi berkata "jika anda bisa karena Geet tidak menjawab.."
MSK kesal tapi setuju untuk pergi!
Lucku datang dan sedang mencari seseorang. Dev berkata "apa yang anda lakukan di sini ?"
Lucky berkata "mencari paman.. tak tahu ke mana dia telah pergi!"
MSK mencari Nacool untuk memanggil Geet..tapi tidak bisa menemukannya ...! MSK masuk ke kamar Geet dan melihat teleponnya berdering, msk berkata " gadis bodoh?"
Maan melempar ponselnya di tempat tidur ...! Ada sebuah foto terbalik disana. MSK pergi ke foto, MSK mengangkat foto dan tiba-tiba air disemprotkan pada dirinya. Dia ternyata n melihat Geet mengeringkan rambutnya yang basah ..lagu Mahiii berputar ! MSK mengambil handuk menjauh dan mengatakan " saya meminta ands turun dengan berkas .. Anda memiliki waktu 5 menit .. untuk bersiap-siap .. kemudian anda datang dengan saya untuk melihat proyek ."
Geet mengangguk!MSK pergi dan Geet pergi untuk mengangkat foto dan MSK memanggil Geet ..! Maan berjalanmaju ... Maneet melihat satu sama lain tapi MSK melihat foto terbalik! Geet berdoa biarkan MSK tidak melihat pic dan kemudian MSK membungkuk. Dia mengambil file dan berkata "siapa yang tahu anda akan melupakan file .,"
Maan membawanya dan pergi sambil mengatakan .. 5 menit !! Geet berpikir "saya kecewa, anda tidakingat saya .. Tapi saya melihat cinta yang sama di mata anda seperti sebelumnya ... !!
MSK mondar-mandir di lobi menunggu Geet dan memikirkan apa yang telah dia katakan datang dalam 5 menit! Geet datang dan melihat MSK sudah perg, geet berjalan di belakang maan.Dia melihat MSK berdiri di dekat mobil dan pergi.Geet berlari dan berteriak namanya ..! Nenek bergumam "MSK telah melintasi batas .. dia tidak mengkhawatirkan kesehatannya sama sekali ..."
Geet mengatakan "mungkin dia terburu-buru."
MSK menelpon Geet n mengatakan "anda hatus tiba di lokasi setengah jam .. saya bilang anda untuk bersiap-siap dalam waktu 5.menit tapi anda tidak datang! Geet bergumam "bagaimana saya akan mencapai setengah jam. "
Saat itu Adi datang dan mengatakan "MSK ??"
Geet berkata "pergi ke proyek. "
Adi berkata "dia tidak bisa sampai disana karena semua cetak biru dan semua dengan saya .. !!"
Geet berkata "kita harus cepat. "
Adi berkata "tidak bisa,  saya memiliki meeting,."
Dia memberikan ke Geet .. Geet berpikir "mengapa dia terburu-buru. Dia tidak dapat mencapai lokasi tanpa file ."
MSK menelpon Adi dan meminta lokasi proyek.Adi mengatakan "tidak tahu otu bersama Geet ..!"
Dev bertanya-tanya tentang apa yang harus dilakukan dan Nandini datang. Dia mulai membahas tentang pekerjaan kantor tapi dia melihat dev melamun. Nandini bertanya "Dev ada masalah ?"
Dev mengatakan "saya perlu sendirian .. Saya perlu berpikir .. jadi perlu waktu sendiri..anda jangan merasa tersinggung. "
Nandini berkata "saya tidak merasa buruk tapi terakhi anda mengatakan yang sebenarnya ."
MSK berpikir "tidak tahu mengapa Adi telah menunjuk geet,  dan tidak tahu di mana gadis ini."
 Geet tiba dan meminta maaf karena terlambat. MSaat mereka mulai berjalan Geet tersandung dan MSK mengulurkan tangan .. Geet berterima kasih pada Tuhan maan menawarkan bantuan tapi ternyata MSK mengatakan "berkas .. saya meminta berkas ."
Geet terkejut! MSK merenggut file..Geet bertabrakan dengan dia dan kertas terbang di sekitar mereka! Lagu Mahii berputar !! MSK mengatakan "anda bisa melakukan pekerjaan apapun dengan baik .. sekarang pergi mengumpulkan kertas-kertas ..!"
Geet menarik kertas dari bawah kaki MSKs dan ternyata menyobeknya. MSK melotot ..!
Jugnu melakukan skipping sambil minum .. !! Lucky berkata apa yang anda lakukan ."
Jugnu mengatakan "penurunan berat badan!"
Lucly melihat nandini melamun dan dia bertanya "apa yang terjadi?"
Nando mengatakan " seluruh orang depresi di rumah ini .. Karena dari kakak ipat.. Geet sedih dan sekarang Dev juga ."
Nando memutuskan untuk membuat sarapan ala Punjabi untuk Dev ..! Dia membuat pakodes dan dia mencicipinya ternyata terlalu pedas . Dia bertanya-tanya " apa yang harus dilakukan .. Karena Dev tidak dapat makan mirchi!"
MSK sedang berbicara di telepon dan melihat Geet hampir tersandung. Dia memegang nya .. Nereka berpandangan dan lagu Mahii berputar! Maneet memehangi lengan mereka satu sama lain dan merasa canggung. Geet mundur. MSK mengatakan "Geet..dimana perhatian anda..bagaimana jika sesuatu terjadi pada anda .. serikat Buruh bisa membuat kekacauan ."
MSK meminta file ..! Geet memberikan dan maan melihat kertas sobek dan dia marah. Geet berkata "jika saya selalu membuat kesalahan hanya manusia yang membuat kesalahan dan anda hatus bicara dengan saya di suara rendah ."
MSK menunjuk jari pada Geet yang menunjuk kembali padanya. Dia mengatakan "berikan ancaman ini pads orang lain mr.MSK! apa yang akan anda lakukan? memecat saya?saya akan berhenti setelah proyek."
MSK berkata "saya tidak bisa mentolerir anda setelah ini ."
Geet berkata "cepat pergi dan melihat proyek .."
MSK mengatakan "anda pergi terlebih dulu sendiri. "
Geet bertanya di mana Kishanganj pads orang-orang hotel dan orang mengatakan "raya memiliki kapal tanker minyak slippage..jadi ands harus tetap ke sini ."
Geet bergumam "apa yang akan dilakukan MSK!"
Nandini meminta Nacool untuk mengambil pakodas baru untuk Dev dan pergi !! Jugnu datang dan melihat pakodas. Jugnu menyerang pakodas! Lucky lapar juga dan mencium bau sesuatu,dia datang ke dapur..dia yang melihat pakodas juga dan menyerang pakoda! Jugnu berteriak melihat Beruntung makan dab mengambil piring pakodas darinya! Keduanya mulai makan ..! Dev melihat pakodas dan berpikir dari nenek .. !!
Nandini datang ke dapur dan mengatakan "lucky dan paman janga makan karena pakoda memiliki rempah-rempah."
 ​mereka mengatakan " tidak pedas."
Nandini menyadari Dev memiliki piring yang salah dan di sisi lain dev berteriak "nenek. "
MSK adalah mondar-mandir di jalan dan Geet menyeringai. Dia mengatakan "tuhan menunjukkan pada dia, sekarang dia memamerkan begitu banyak dan sekarang lihat anda terjebak dengan Geet anda."
MSK bergumam "dimana saya terjebak ."
Geet mengatakan " terima kasih tuhan. "
Msk mendengarnya dan geet mengatakan "saya berdoa kepada tuha untuk menunjukkan kepada kita cara keluar. biarkan saya pergi dan memeriksa apakah ada kamar!"
MSK mengatakan "saya tidak ingin tinggal."
Geet menguap dan berkata "kita pasti pergi ke proyek besok .. biarkan saya pergi dan memeriksa."
MSK berkata "cukup omong kosong ur ... Saya lelah !!"
Geet mengatakan baik dan pergi untuk memeriksa ketersediaan kamar !! Resepsionis mengatakan .. kamar tersedia! Geet datang ke MSK dan memberitahu dia untuk pergi dan tidur di kamarnya .Geet berpikir "anda tidak ingat tapi nasib kita ingin kita bersama-sama "
Dev adalah minum gelas air kepedasan. Nenek bertanya "apa yang terjadi ?"
Nandini menawarkan lebih banyak air dan dev cepat meminumnya. Jugnu berkata "saya akan menelpon ambulans untuk memadamkan api ."
Nandini meminta maaf kepada Dev dan menceritakan tentang bumbu tambahan .Dev mengatakan "ok .. Anda tidak melakukan dengan sengaja ."
Jugnu mengatakan "wow MSK memiliki hati yang besar ."
Nandini berbalik menegir paman dan lucku karena memakan pakoda. Jugnu marah dan nenek mengatakan "jignu jangan merasa buruk masih ada waktu untuk bersantai dan makan ."
Nenek pergi dan Jugnu mengatakan "kenapa  nenek Balwants memanggil saya paman?"
Nandini meminta maaf pada Dev san Dev mengatakan "tidak perlu .."
Nando menawarkan untuk membuat Khidir .. Tapi kemudian ponsel dev berbunyi dan dia serius ..! Nandink bertanya lagi dan Dev berkata "baik tapi janhan menambahkan rempah-rempah di dalamnya ."
Nando mengatakan "apa !!"
Dev mendapat pesan yang berbunyi "saya mengirim sesiati berharap anda akan menyukainya. Dev khawatir!
Pelayan datang dengan kopi hitam untuk MSK dan berdiri di depannya menunggu auang tips,  MSK minuman kopi tanpa menghitauka itu. Geet menyeringai dan berdoa kepada tuhan .. untuk membuat MSK baik-baik saja dan membuat kemarahannya kurang.MSK mencerca receptionist dan meminta kunci.,,  Resepsionis berkata "sudah meemberikannya pada nyonya. "
MSK berkata "siapa nyonya. Betapa no kamar? "
resepsionis mengatakan "kamar no 0,27!"
Dev menunggu kurir ,, nenek dan nandini melihatnya. Lucky dengan Preeto melihat Jugnu menyelidiki.
Makan malam disajikan dan semua duduk .. Nenek bertanya "dev ada apa hal apa sehingga anda mondar-mandir ..mengapa? "
Dev berkata "kertas kantor  penting.. !!"
Ponsel dev berbunyi.. Dan dev pergi ke sisi! Saat itu bel berbunyi .. Nandink membuka dan mengambil paket .. Dev berjalan dan mengambil paket dari Nandin . Dev pergi ke ruang kerja.
Geet adalah menegur layanan kamar untuk layanan yang buruk ... tidak ada air n selimut bersih ... !! Seseorang mengetuk danGeet pergi untuk membuka. Geet melempar selimut pada orang.itu dan ternyata otuMSK ... !! MSK menegur geet dan Geet berkata "apa yang saya lakukan ."
Msk berkata "anda memesan satu kamar sengaja. .sehingga saya dapat tinggal dengan anda,  geet saya tahu gadis-gadis dari kota kecil dengan sangat baik .. mereka punya cara untuk bwrdekata dekat dengan orang-orang kaya ."
Geet berkata "saya tidak ingin bahkan berbicara dengan anda."
Geet pergi.
Dev melihat foto dan ternyata itu naintara.  Dev bergumam "dia berada di rumah sakit... kemudian bagaimana dia menelepon atau mengirim ini ?? Saya tidak akan membiarkan Naintara membakar hidupnya . Dev membakar foto naintara (itu naintara dengan wajah baru) dan nenek memanggil dev sehingga ia pergi.
MSK berjalan di lobi hotel dan ponselnya berbunyi. Dia bertanya tentang keberadaan mereka ...! MSK menjelaskab dan nenek ingin berbicara dengan Geet . MSK berkata "bukan dengam saya? Tidak tahu di mana dia "
Nenek mengatakan memintanya untuk mencari geet segera.  Maan bingung mengapa nenek sangat khawatir pada geet.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment